PENGALAMAN RITUAL UANG GOIB HABIS 16 JUTA, UTANG TETAP MENUMPUK


Supriyanto di Kota Kediri

Sharing pengalaman Dulur..Saya membaca postingan dari sederek SATRIA JAYALAKSANA,apa yg dialami oleh sdr.SATRIA JAYA LAKSANA ( SJL ) saat ini juga tengah saya alami,meski kami masih bisa sedikit bergerak.Kami terlilit hutang ratusan juta di beberapa bank dan juga pada beberapa orang,awalnya usaha kami lumayan lancar,kami juga rajin bersedekah bahkan tiap bulan petugas yayasan yatim mandiri rutin mengambil dana sedekah di rumah kami,yg jelasnya jumlah yang kami keluarkan tiap bulan lebih dari 2,5% penghasilan kotor kami ( maaf bukan bermaksud riya’,kami hanya ingin berbagi pengalaman ).

Sholat mm utuk saya lumayan bolong2 tapi istri dan anak2 saya rajin melakukan semua lima waktu, Alhamdullillah. Mulai awal tahun 2013 ini mm usaha yang saya rintis mulai seret,dan akhirnya kami hanya bisa restruktur hutang2 kami ke bank.

Karena pikiran saya juga sudah buntu,serta istri dilanda stress berat(bahkan pernah beberapa kali mencoba gantung diri),akhirnya saya tergoda juga untuk menarik dana secara ghoib.Saya memang mendatangi seorang pinisepuh di wilayah kabupaten kediri untuk meminta pertolongan,dari situ saya di minta untuk menyiapkan sejumlah dana untuk upacara ritual di beberapa tempat ( maaf tidak etis saya sebutkan,untuk yg ingin memberi saran lebih lanjut mohon hubungi hap saya) yang mana semua biaya itu juga tidak sedikit jumlahnya.

Setelah melakukan ritual sebanyak 8x, dengan jarak tiap ritual sepasar (lima hari), dana yang katanya memnjadi jatah saya belum juga menampakkan hasilnya..Hingga saat ritual yang ke 9x berada di halam belakang rumah saya, muncul pusaka yang sebesar sapu lidi, setelah saya di minta di tarik oleh pembimbing ritual,pusaka itu berupa keris yang katanya OMYENG JIMBE,dengan panjang sekitar 35cm, lurus, dengan beberapa ukiran diatasnya timbul..dengan bagian bawah keris ada seperti anak kecil duduk beradu punggung dengan saling menengadahkan tangan ( ato membawa wadah,seperti posisi meminta )yang di tengahnya ada ukiran seperti pohon beringin.

Menurut pembimbing ritual jatah saya masih ada di belakang rumah itu dan akan di ambil di saat ritual berikutnya. Setelah itu kami ritual lagi sampai dengan 3x ( jadi total ritual 12x ). Saat ritual terakhir pembimbing ritual itu berkat bahawa jatah uang saya sudah tidak ada di tempat dan ritual di hentikan. Lemas sudah seluruh badan saya,karena total biaya ritual yang saya keluarkan sebanyak kurang lebih 16 jutaan dan itu semua uang yang saya dapatkan dari meminjam kanan kiri.

Menurut pembimbing ritual itu bahwa jatah uang saya sudah di gantikan oleh pusaka omyeng Jimbe tsb yang katanya bisa mendatangkan uang secara ghaib. Saat saya menulis ini telah 2 Minggu saya memiliki Omyeng Jimbe ini tapi sampai saat ini belum ada tanda2 akan adanya uang ghoib yang katanya bisa datang dengan sendirinya. Mohon Bantuan kepada sodara2 semua bagaimana cara menggunakan dan cara kerja keris OMYENG JIMBE yang saya miliki ini,karena terus terang saya awam soal perkerisan seperti ini, dan saya juga kecewa kepada pembimbing ritual saya karena terus terang yang saya butuhkan adalah uang tunai bukan Keris..

Mohon untuk sodara2 saya butuh masukan ,alamat  saya di desa Ngancar Kec.Ngancar Kabupaten Kediri Jawa timur. Saya sangat mengharap bantuan sodara2 semua. Mohon sms dulu karena untuk nomor baru jarang yang saya angkat telfonya karena saya takut itu dari para penagih hutang.

TERIMA KASIH

Iklan

68 Comments Add yours

  1. bocah lampung berkata:

    pertamaxxx

  2. bocah lampung berkata:

    salam salim buat semua sesepuh dan pinisepuh rahayu rahayu rahayu

  3. Bintang Di Surga berkata:

    Sugeng Rahayu Sedanten…

  4. saya hanya bisa mengucapkan istighfar.

  5. andriono99 berkata:

    Assalamualaikum…
    Salam Kenal Buat Saudara Supriyanto di Kediri….
    Sebelumnya saya turut prihatin dengan keadaan kang supri..,sebaiknya yang mas supri lakukan adalah Sbb :
    -Menenangkan hati dan fikiran dengan cara sering berdzikir dalam hati setiap saat setiap waktu., sehingga semua masalah pada intinya memohon pertolongan Allah.
    – Sesering mungkin Sholat hajat dan dan Taubat pada malam hari.
    -Bertobatlah dan memohon ampun kepada Allah, Swt. atas semua dosa yang sengaja atau tidak., Jangan percaya lagi dengan barang Ghoib bisa mendatangkan Rezeki. Karena semua Rejeki itu datangnya dari Allah.
    -Mulailah dari 0 (Nol) lagi kalau memang itu jalan hidup yang harus ditempuh., tenangkan istri dan anak. Bimbinglah mereka hidup sederhana sesuai ajaran islam., Pada intinya kang supri harus berusaha dan berdoa,

    Pesan Buat Kang Supri dan Saudara Wong Alus semuanya :
    – Jangan pernah menggunakan barang Ghoib ( Cepengan/cekelan/gembolan/mustika) seperti : Batara karang, Rantai babi, wesi kuning, keris omyang dll, merah delima, batu mustika,Pring Petuk, Nogososro, Mustika Laut, Pesugihan, dll..Cukup hanya Allah sebagai penolong hambanya. Karena saya dulu juga pernah menggunakan barang barang Ghaib seperti itu walaupun rajin sholat dan berkali kali pernah juga disantet/di tenun,. terakhir kali hanya Allah yang bisa melindungi hambanya. Alhamdulillah berkat doa istri saya dan kepasrahan saya kepada Allah semua kemusrikan berakhir. Nafas didada bisa sejuk dan fikiran tenang.
    – Perbanyak Dzikir dimalam hari, dan ambilah bacaan dari Al qur’an untuk penangkal sihir dan syetan.
    – Sesungguhnya iblis sangatlah cerdas untuk merasuk kedalam darah kita umat manusia. maka marilah kita perbanyak Dzikir dalam hati.
    Mohon maaf kalau ada kata – kata yang kurang berkenan
    Wassalamualaikum, wr,wb…

  6. black212 berkata:

    betul sekali saya jg prh mengalami yg sama seperti sampean sampe skr pon sy msh kelilit utang ratusan juta , tp alhamdullillah sedikit demi sedikit utang saya mulai lunas bkn dgn cara yg gaib tp rutinitas berusaha dr pagi ampe pagi truz berusaha alhamdullillah ada hslnya, apapun yg bisa dijadikan uang sy krjkan buang rasa malu n gengsi didlm diri krn biasanya itu yg menghambat kita berusaha pgn cpt2 selesai … perbyk ibdh solat mlm n dzikir n munajat truz pasti ada jlnnya … salam buat kel sampean semg diRahmati Allah dan terlepas dr himpitan utang … aminn Yaa Robbal Alamin

  7. laatansa berkata:

    Astaghfiruloh…..saudaraku mr supri…..
    punya hutang mmg sangat tidak mengenakkan,,,apalagi sampe ratusan juta.hidup terasa tdk tenang.
    kanjeng rosul pernah ngendiko yg artinya kurang lebih (mf ,bila salah) ‘perbanyaklah membaca s al waqingah,krn penoak kefaqiran”
    suatu hari ada sahabat Rosul yg diberi amalan (wiridan ) yg berbunyi (bila salah,betulkanlah ) “ALLOHUMMA INNI ANGUDZUBIKA MINA HAMMI WAL KHAZANI,WA ANGU DZUBIKA MINAL NGAJZI WAL KASALI, WA ANGU DZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI,WA ANGUDZUBIKA MIN GHOLABATID DAINI WA QOHRIR RIJAL”…selang beberap hari,sahabat tsb…merasakan manfaat dari doa tsb,shg…riskipun lancar.
    mhn mf……kagem sesepuh KWA.salam HANGAT selalu…..

  8. edi berkata:

    coba praktekin istighfar 10 ribu sehari semalam mudah2an pertolongan segera datang

  9. Suherman berkata:

    Benar.hanya kepada gusti allah lah segala persoalan dapat terselesaikan. Berdoa dan ikhtiar….

  10. Assalamu’alaikum para saderek.Salam Hormat Ki Wong Alus…Kepada Latansa Mohon ijin mengcopy koment nya..Kepada Mas Celangu<<Sy udah sms panjenengan balas dong..hehehe trims..

  11. terang bulan berkata:

    nikmat membawa sengsara bila kita minjam duit di bank

  12. santri.kuburan berkata:

    asalamualaikum. saya ingin membantu memberikan alamat paranormal yg dpt di percaya dan insyaallah dpt membantu masalah anda. utk maharnya seihklasnya saja. dan kl perlu sy jg mau mengantarkan ke tmpt paranormal tsb. perlu di ketahui sy dulu jg spti anda. di lilit utang. tp skrng berkat bantuan paranormal itu mslah sy secara bertahap dpt sy selesaikan. alamat paranormal tsb di kota lamongan.

  13. wong gresik berkata:

    keris omyang jimbe bs diperintah kl tahu kuncinya dan diberi minyak….ibarat bawahan diperintah apa saja bisa tp ingat perintah saja yg baik krn kl diperintah berbuat kejahatan yg punya jg kena dosa…..misalnya diperintah untuk membantu kerja mncari rejeki yg halal…itu boleh…tp kl diperintah untuk mengambil uang di bank itu salah dan dosa….

  14. Semar Bodronoyo berkata:

    Skedar tambahan”Keris Omyang Jimbe juga bisa untuk menarik harta orang2 yg memlhara PESUGIHAN/PELARISAN..Dng cara dRITUAli trus dbawa KELILING PASAR ato Rumah2 yg dcurigai..istilahnya diAJAK NGAMEN..

  15. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu semuanya…..Kembalillah kepada Allah… yg MAHA SEGALANYA…. perbanyak sedekah dan perbanyak istiqfar, min tiap malam 1000x atau tanpa hitungan…. yg ikhlas….. kalau ada waktu , silahkan silaturohmi ke KWA Banten…. enggih utk lebih jelasnya…., duduk bareng…

  16. berusaha tabah berkata:

    Kisah Pelaku Pesugihan Omyang Jimbe

    Namaku Yogi, sebut saja begitu, umurku 52 tahun. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta Selatan bersama isteri dan dua orang putraku. Sampai penghujung tahun 2007, rumah tanggaku tak menemui masalah yang berarti. Kami hidup rukun dengan segala kebutuhan rumah tangga yang selalu bisa aku penuhi. Dua orang putraku pun bisa bersekolah dengan layak, salah satunya sudah duduk dibangku perguruan tinggi dan adiknya masih di bangku SLTP.

    Tapi suatu ketika musibah datang beruntun dan langsung membuatku ambruk hingga tenggelam ke dasar lumpur kenistaan. Padahal baru saja dua bulan aku mengambil kredit di sebuah bank swasta nasional yang nilainya 700 juta rupiah. Untuk mendapatkan kredit sebesar itu, aku mengagunkan rumah yang aku tempati bersama isteri dan anak-anakku. Uang sejumlah itu aku gunakan untuk modal usaha karena aku sudah lama mendapatkan klien dari Singapura mengirim hiasan rumah tradisional.

    Seperti disambar petir di siang bolong, hari itu aku mendapat kabar bahwa barang yang kupesan dari para pengrajin di Tasikmalaya tidak bisa dikirimkan. Alasan mereka belum mendapatkan bayaran sejak 3 bulan lalu. Para pengrajin itu menuntut pembayaran semua barang yang mereka kirim senilai hampir setengah milyar. Padahal aku sudah membayarkan semua hak mereka tanpa ada yang aku tunda-tunda. Pembayaran itu aku lakukan melalui kasir dan orang kepercayaanku.

    Tak hanya itu, masalah lain timbul dari klienku yang di Singapura, dia menuntut aku untuk segera mengirimkan barang pesanannya. Panik bukan kepalang, di satu sisi aku harus membayar uang kepada para pengrajin di Tasikmalaya. Di sisi lain aku dituntut untuk mengirim barang ke Singapura atau kontrak yang telah kubangun akan segera diputuskan. Artinya aku akan kehilangan klien sekaligus harus membayar utang yang segunung jumlahnya.

    Yah, tentu saja bukan aku tidak berusaha mencari jalan keluar. Aku sudah melaporkan penggelapan uang, penipuan dan korupsi pada Kepolisian. Tapi apa pun itu, tidak membuat usahaku lancar. Aku kehilangan klien karena ulah karyawanku yang membawa kabur uangku. Aku tak tahu ke mana harus mencarinya lagi. Alamat yang ditinggalkannya ketika melamar pekerjaan 4 tahun lalu ternyata palsu. Aku sudah menelusuri semua jejak yang pernah dia tinggalkan, tapi semua nihil.

    Singkat cerita, aku benar-benar terpuruk, usahaku hancur dan rumahku disita bank karena aku tak mampu membayar hutang. Aku ngontrak di sebuah rumah petakan di Cinere. Tapi itu belum bisa membuat hidupku tenang. Karena para pengrajin di Tasikmalaya masih terus memburuku karena aku masih mempunyai hutang pada mereka sejumlah hampir 400 juta rupiah. Nyaris setiap hari aku didatangi orang yang menagih hutang ke rumah kontrakanku. Dan hampir setiap jam telepon genggamku berdering oleh orang-orang yang menagih hutang.

    Keterpurukanku itu berlangsung hingga tahun 2009. Sepanjang dua tahun, hidupku benar-benar hancur, untuk mencari makan saja aku harus meminta bantuan ke mana-mana. Anak sulungku terpaksa harus berhenti kuliah karena aku tak sanggup lagi membiayainya. Isteriku setiap hari harus ikut mencari nafkah dengan berjualan gorengan dan makanan kecil di depan kontrakan. Sementara hutangku masih menggunung dan aku hanya mampu menjanjikan pada para pengrajin di Tasik, bahwa suatu hari aku pasti akan melunasi semua hutang-hutangku.

    Hari itu temanku Haris memperkenalkan aku pada seorang temannya yang bernama Edi. Menurut Haris, temannya yang bernama Edi itu bisa membantu menyelesaikan masalahku dengan kekuatan gaib. Tertarik dengan hal itu, aku mengajak Haris bertemu dengan Edi di suatu tempat di bilangan Bekasi. Dan hari itu pula aku diajak Edi bertemu dengan seorang spiritualis yang bernama Wisnu. Dari mas Wisnu inilah aku diberitahu bahwa aku bisa menggelar sebuah ritual untuk mendapatkan sejumlah uang dari gaib.

    Menurut Wisnu, spiritualis yang berusia sekitar 45 tahun itu, ritual menarik uang gaib ini menggunakan kekuatan keris Omyang Jimbe. Sebuah keris keramat yang umurnya sudah ratusan tahun. Di rumah Mas Wisnu, aku diperlihatkan sebuah keris yang di kepalanya berhias dua orang yang nampak sedang semedi. Itulah yang disebut Mpu Omyang Jimbe pembuat keris pusaka yang kekuatan gaibnya bisa digunakan untuk menarik uang dari alam gaib.

    Aku semakin antusias karena menurut Mas Wisnu tak perlu tumbal untuk mendapatkan uang dari alam gaib itu. Meski dengan ritual yang teramat sakral tapi gaib penghuni keris itu tidak meminta tumbal pada pelaku ritual. Gaib itu hanya menuntut agar pelaku ritual itu berlaku jujur. Sebab uang yang bisa ditarik dari alam gaib itu hanya boleh dipergunakan untuk membayar hutang atau pelakunya benar-benar dalam keadaan terdesak. Selain itu jumlah uang yang bisa didapatkan pun terbatas sesuai dengan kebutuhan pelaku itu sendiri.

    Yah, dengan bermodalkan keyakinan aku menghadap Mas Wisnu untuk mengadakan perjanjian ritual. Aku diminta untuk menyediakan sejumlah sesajian lengkap untuk menggelar ritual itu. Aku harus menyediakan kembang setaman lengkap dengan kemenyan dan uborampe lainnya. Kemudian aku juga diminta untuk menentukan di mana lokasi ritual itu akan digelar. Menurut Mas Wisnu, lokasi ritual itu boleh ditentukan oleh pelaku sendiri. Bisa digelar di tempat keramat atau di mana saja bahkan juga bisa digelar di rumah pelaku sendiri. Tapi karena rumah kontrakkanku terlalu sempit, maka aku memilih menggelar ritual di sebuah tempat keramat di Bogor, Jawa Barat.

    Sesuai dengan kesepakatan dan perhitungan primbon Mas Wisnu, siang itu aku berangkat ke rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Hari itu Kamis malam Jumat, berdasarkan perhitungan Mas Wisnu, hari itu adalah hari baik untukku dan keluargaku. Aku berangkat dari rumah Mas Wisnu sekitar pukul 4 sore menuju sebuah tempat keramat di perbatasan antara Jasinga, Bogor dengan Tangerang Banten. Ritual itu sendiri baru akan digelar menjelang tengah malam.

    Sesuai perhitungan, kami baru tiba di keramat itu sekitar pukul 8 malam. Setelah meminta ijin pada juru kunci, kami langsung menuju lokasi keramat untuk mengenali situasinya. Ternyata keramat ini memang nampak menyeramkan. Pohon-pohon besar berdiri tegak bagaikan raksasa yang tengah berkacak pinggang. Di bawah pohon-pohon besar itu berdiri sebuah gubuk kecil yang gelap gulita. Hanya ada sebuah lampu minyak yang kadang redup tertiup angin malam.

    Beberapa saat aku ngobrol dalam gubuk itu bersama 5 orang yang ikut dalam ritual itu. Aku sendiri ditemani seorang saudaraku yang ingin ikut menyaksikan ritual itu. Selama kami ngobrol, aku merasakan banyak getaran gaib yang menyelimuti tempat keramat itu. Aku yakin tempat itu pasti dihuni oleh banyak makhluk halus yang tak kasat mata. Dan setelah ngalor ngidul kami ngobrol akhirnya waktu yang telah ditentukan untuk menggelar ritual itu pun tiba.

    Pukul 11 malam, Mas Wisnu mulai memerintahkan anak buahnya untuk mempersiapkan segala sesajian yang kami bawa. Berbagai uborampe digelar dalam cungkup yang luasnya sekitar 10 meter persegi itu. Kembang setaman digelar di atas sehelai kain putih. Perapian mulai dibakar dan sesaat kemudian api mulai menyala membakar arang dalam bokor tembaga. Beberapa batang hio mulai mengepulkan asap yang baunya khas menusuk hidung. Terakhir Mas Wisnu mencabut sebuah keris yang bernama Omyang Jimbe. Keris itu berdiri tegak di atas sehelai kain putih di depan sesajian.

    Ritual itu mulai digelar, aku duduk bersila di belakang Mas Wisnu. Berjejer di samping kiriku adalah saudaraku dan seorang anak buah Mas Wisnu. Lalu di samping kananaku dua orang lain yang diajak Mas Wisnu. Segala syarat perlengkapan untuk memanggil kekuatan gaib keris Omyang Jimbe telah siap digelar. Asap hio dan kemenyan pun telah mengepul sejak beberapa menit lalu. Memanggil segala jenis makhluk halus untuk memberi kekuatan pada ritual itu.

    Tepat tengah malam, Mas Wisnu mulai membacakan mantera dan jampi-jampi yang aku tak mengerti. Beberapa bait mantera dan jampe-jampe dari bahasa Jawa kuno meluncur dari mulutnya. Sebelum itu Mas Wisnu juga membacakan beberapa doa, maksudnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada para peserta ritual. Sebab menurutnya di tempat seperti itu resiko gangguan makhluk halus pasti sangat besar.

    Setelah pembacaan mantera itu selesai, lalu Mas Wisnu memerintahkan seorang asistennya yang masih sangat muda untuk duduk di depan sesajian itu. Sesaat kemudian asisstennya yang masih anak muda itu menutupi sebuah kardus dengan kain putih. Kemudian dia pun membacakan beberapa doa sambil duduk bersila di depan sesajian dan kardus itu.

    Suasana mulai terasa mencekam manakala anak muda itu usai membacakan manteranya. Bulu kuduku terasa lebih merinding dibandingkan beberapa saat lalu. Aku merasa seperti ada makhluk halus yang tengah memperhatikan gerak-gerikku. Mataku mulai melirik ke kiri dan ke kanan memperhatikan seluruh ruangan cungkup itu. Tapi tak ada apapun di sana, hanya kegelapan malam yang kulihat. Sesekali aku mendengar suara burung hantu dan binatang malam yang membuat suasana makin mengerikan. Aku yakin di situ pasti ada makhluk halus yang tengah memperhatikanku. Aku merasakan itu karena hampir seluruh bulu dalam tubuhku berdiri. Dadaku pun berdebar makin keras. Naluriku memastikan ada makhluk lain yang ikut dalam ritual itu.

    Sedang diliputi rasa takut itu, tiba-tiba blaaarrrr. Kardus yang ditutup kain putih itu seperti meledak menimbulkan suara gaduh. Jantungku seperti mau copot, aku kaget bukan kepalang hingga posisi duduku berubah sedikit mundur bahkan nyaris lari lantaran kaget dan rasa takut.

    “Tenang-tenang. Tidak ada apa-apa. Itu hanya sebuah pertanda bahwa ritual kita direstui gaib dan kita nyaris berhasil,” ujar Mas Wisnu manakala melihat keadaanku yang sangat ketakutan.

    “Tetap konsentrasi dan jangan bertindak yang bukan-bukan,” lanjutnya.

    Sesaat kemudian Mas Wisnu mengambil alih ritual dari anak muda itu. Kembali Mas Wisnu membacakan beberapa bait mantera sambil menaburkan kemenyan ke atas bokor yang arangnya masih terlihat membara merah. Tak seorang pun yang berani membuka mulut, suasana makin hening mencekam.

    “Nah, ritual ini telah selesai. Mari kita lihat apa yang ada dalam kardus itu,” tiba-tiba Mas Wisnu bersuara sambil menunjuk kardus yang tertutup kain putih.

    “Silahkan buka kardus itu, Mas Yogi,” tuturnya sambil menatap ke arahku. “Atau kalau sampeyan takut, biar aku saja yang membukanya,” lanjutnya melihat aku yang nampak ragu dan ketakutan.

    “Silahkan, mas saja yang membukanya,” jawabku singkat.

    Perlahan Mas Wisnu mulai menyingkap kain putih yang menutupi kardus itu. Dadaku masih berdebar, benakku terus bertanya-tanya apa yang ada dalam kardus kosong itu. Sesekali aku bisa melihat raut wajah Mas Wisnu yang nampak was-was. Entah apa yang ada dalam benak lelaki itu. Tapi sedetik kemudian, raut wajah Mas Wisnu nampak berubah. Ada rasa sumringah tatkala dia mulai membuka tutup kardus itu.

    “Alhamdulillah, ternyata ritual kita dikabulkan. Silahkan lihat apa isi kardus ini,” tutur Mas Wisnu dengan senyum penuh kebahagiaan.

    Dan betapa terkejutnya aku manakala melihat apa yang ada dalam kardus itu. Setumpuk uang pecahan seratus ribuan memenuhi kardus itu. Dengan penuh kebahagiaan dan rasa tak percaya, aku mengambil segepok uang itu. Setelah kuperhatikan, ternyata benar itu adalah uang yang selama ini aku dambakan untuk melunasi hutang-hutangku.

    “Ingat Mas Yogi, pertama kali yang sampeyan lakukan dengan uang ini adalah membayar hutang. Jika hutangmu sudah lunas semua, maka sisanya boleh digunakan untuk apapun,” jelas Mas Wisnu mengingatkanku.

    Yah, singkat cerita, kami pulang dengan membawa hasil yang kami harapkan. Dengan uang itu aku membayar seluruh hutangku pada para pengrajin di Tasikmalaya. Aku juga melunasi hutang-hutang kecilku pada teman-teman dan tetangga yang telah membantuku. Anehnya uang itu memang hanya cukup untuk membayar hutang. Hanya tersisa tak lebih dari 2 juta saja dari sisa pembayaran hutang-hutangku itu. Tapi syukur, aku bisa melunasi hutang-hutangku meski kini aku harus mulai kembali usahaku dari nol.

    sumber : eka supriatna ( misteri online)

  17. Tiang purwakarta berkata:

    Assalamualaikum wr.wb. Salam rahayu dan salam kenal semw tuk anggota kwa dan para sesepuh kwa yg terhormat. Sy merasa miris dan iba thdp pglmn mr.supri…hal ini jg hmpr sy alami 2 hr yg lalu ada yg meng-sms sy begini :oknum :Anda butuh dana cepat ? Dgn media bk, proses dana 1 jam beres. Sy bls smsnya: bagaimana caranya? Oknum: yg penting anda percy dan yakin akan bank goib. Sy: owh… Sy percaya akan hal itu. Oknum: sediakan kamar kosong, dus bekas mie 3 buah, menyan kristal, minyak misik, dsb (lupa). Transfer 1 jt untuk ongkos datang kerumah anda kita ritualkan bersama dan kapanpun anda siap dan sebagian syarat sudah kami siapkan. Saya: bagaimana kalo bpk datang dulu, masalah ongkos sy kasih dari hasil tsb + 50:50. Oknum: maaf kami tdk diperkenankan untuk meminta jatah dr hasil tsb karna sepenuhnya hak anda. Oknum: bgmana? Jika bpk berkenan dan jika tidak sebaiknya jgn diteruskan sms nya karna kami tdk ingin disebut menipu. Sy pancing: nama bpk siapa ya? Oknum: abdul zein solo( maaf kalo ada yg merasa nama tsb jgn tersinggung tlg dimaklumi). Apakah nama samaran atau wallahu… Sy: owh… Maaf pak jikalau bpk bersedia menolong jgn tanggung2 dan kebetulan sy gak ada uang kalopun ada sudah pasti bwt sy byr kn ke hutang. Bpk mempunyai ilmu sebaiknya dimanfaatkn untuk kebaikan mari kita sama2 memanfaatkn suatu ilmu utk kebaikan bergabunglah bersama kami. Oknum terpancing: sampean jenenge sopo? Posisi dimana? Sy: nama sy X asli cerbon kerja di purwakarta. Oknum: orang purwakarta cerbon opo kere2? He..he.. Aku ora iso di bndingkan , purwakarta cerbon level masih tk. Anda yg manggil orang untuk proses dana gaib ko kami yg harus repot,guru sampean ga bisa narik dana gaib pantasnya jadi guru tk. Purwakarta cerbon level tk. Sy: loh yg sms sampean duluan dgn menawarkan butuh dana cepat. Anda jgn menjelekan dan merendahkn orang ya. Oknum: sopo guru sampean? Suruh jadi guru tk saja. Wk..wk.. Sy: syech toha kalisapu cerbon, k.h. X, mr.x oknum: aku ndak kenal ada jg x di solo itu tukang ojek. Wk..wk.. Setelah itu smpe skg no oknum tdk aktif. Begitulah pengalaman sy 2 hr yg lalu, sy sempat berfikir ini teman yg ngerjain ato benar2 oknum. Maaf kiranya kita sebgai umat hanya bs mengingatkn me warning jika slh yg di belokan ke yg benar. Saran sy agar berhati-hati dlm kehidupan ini hadapi dgn pikiran dan batin yg tenang. Curhatkn unek2 kita pd sg kuasa tentang permasalahan yg ada dgn perbyk zikir, mengaji qur’an dan ngaji rasa, sodakoh dgn ikhlas dan minta doa harapan ke Allah atas sodakoh tsb. Ada satu kunci ketika kt bersedekah/sodakoh ketika anda ikhlas sdkh niatkan dlm hati aku niat sedekah untuk memohon kepada Mu ( keinginan anda). Alhamdulillah. Sodakoh mempunyai 2 pahala yg ke 1: dibalas dgn10x lipat bahkan lebih itu sudh menjadi hak anda secara otomatis. Yg ke2 doa harapan atas sdkh tadi( rata2 jarang di ketahui org tentang hal ini dan kebanyakan kalo sudah sdkh ya sdkh ikhlas itu saja). Padahal dlm sdkh kita memiliki 2 keuntungan sebenarnya seperti diatas, ini saya bc dari sebuah buku ttg sdkh karya dari ipo santosa( maaf sdulur kbeh kwa bkn sy komersil atau niat lain di luar wacana kwa) tp bg saya sdkh jg mengandung unsur gaib dari allah, pernah mengalami gak hal seperti ini? Coba bygkn kita sdkh 10 ribu lalu tanpa disengaja kita dapet rejeki 100 ribu yg dtgnxa tdk disangka2. Ini pernah sy alami waktu itu sy ke atm ambil gaji sisa uang di atm 25 ribu lalu sy sdkh kan ke yayasan ponpes ustad terkenal ,sisa saldo 0. Selang beberapa hari teman sekantor sy transfer 1,2 jt ke rek saya karena dia ingin tdk di ketahui istrinya. Lalu dia pinjam atm sy untuk mengambil uang tsb. Lalu sy cek melalui m bngking karna mau tau uangnya dah masuk dan di ambil blum karna atm sy msh di dia ternyata ada. Setelah itu temen sy selesai pulang dari atm dan mengembalikan ke saya ini thank dah beres dia tunjukin resinya bener sisa 0 lg. Pas pulang kerja perasaan sy aneh pengen ke atm terus pdhl sy tau sdh 0 saldonya eh ga tau kenapa sy lsg ke atm sy cek saldo ada uang 1.2 jt aneh lalu sy tarik. Trus mampir kermh teman tadi skdar menanyakan apakah benar sdh diambil apa blum ternyata benar sdh diambil oleh teman sy dgn menunjukan resi yg tadi tercetak tgl dan jam pengambilan. Seraya bingung dan berpikir ya allah ini rejeki dari engkau maka halal kanlah bagiku. Begitulah teman2 semua maaf keluarga besar kwa kalo aku jd curhat disini. Ini cuma sebuah pengalaman nyata semoga bermanfaat dan juga maaf tidak ada maksudnya untuk menggurui teman2 semua jika ada kesalahan tolong di luruskan karena ke sempurna an hanya milik Allah swt. Yakin dan percayalah bahwa allah itu bekerja secara gaib. Wassalam

  18. wong kakean utang berkata:

    @santri kuburan blh sy mnt alamatnya mas sms ke no sy 083857223203

  19. muhamadtohir berkata:

    buat saudara adakah yg bisa bantu ? saya juga mnta infonya…istri saya sekarang minta cerai krn dia tdk mau stress memikirkan utang utang saya yang menumpuk..klolah ada yg berkenan membantu tlng hub sy 087758062210..
    maz sntri kuburan orang lamongan itu brp nmr hpnya…slm kenal ya mas

  20. nana berkata:

    mas santri kuburan, sy punya mslah yg sama. no hp beliau tlg dibagi di 085745725512

  21. uchiha berkata:

    assalamualaikum .sedulur .maap ane lancang .ane pernah tanya ke guru ane .Bahwa tidak usah dipercaya yg namanya Dana Goib….terkecuali pesugihan yg pastiny meminta tumbal dan hanya sementara.

  22. kang Demang vienzchen berkata:

    lagi-lagi seperti ini…semoga di beri ketabahan..rahayuuu

  23. Andri berkata:

    Assalamuallaikum wr. wb.
    Semoga para sedulur di KWA ini mendapat rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.
    sebelumnya saya meminta maaf atas tread saya disini yang kurang berkenan bagi Kiwong Alus dan sedulur KWA yang saya hormati.
    Perkenalkan nama saya Andri dari Sidoarjo Jawa Timur,ingin meminta bantuan dan doa agar permasalahan saya cepat terselesaikan.
    Saya tinggal bersama Ibu dan adik saya didaerah Sedati,Sidoarjo,kami hanya tinggal bertiga disebuah rumah kontrakan.karena ayah saya sudah tiada dan skrg sayalah yang menjadi tulang punggung bagi keluarga saya.
    Dan saat ini saya dihadapkan dengan persoalan biaya sekolah adik saya,jika ada para sedulur yang berbaik hati dan berniat untuk membantu saya.
    saya ucapkan terimakasih,saya disini berniat untuk meminjam bantuan dari sedulur KWA yang nantinya akan saya kembalikan dalam kesepakatan yang disepakati bersama.
    Saya meminta bantuan disini karena keluarga saya dan teman-teman saya tidak bisa membantu saya saat ini.
    Saya akan cantumkan data dri saya :
    Nama : Andri Suteja
    No.telepon : 085648581802
    E-mail : andrisuteja32@yahoo.com
    Data pendukung lainnya dapat saya kirimkan via e-mail sedulur sekalian.
    Salam Asah Asih dan Asuh.
    Terimakasih atas perhatiannya.

    Wasalamuallaikum Wr. Wb

  24. Aki Walesan berkata:

    Menurut aki lebih baik tanya langsung ke sdr Yogi (pelaku pesugihan omyang jimbe) untuk minta tolong kepada mas Wisnu atau ketika sdr Eka Supriatna di majalah Misteri.

  25. nerah wiranata kusuma berkata:

    assalamualaikum wr.wb.. sy turut prihatin dengan kasus yang menimpa kang supriyanto, sebenarnya kang yang namanya bank gahib itu tidak pernah ada, mungkin kasus yang dialami oleh guru sy seorang ustadz sepuh yang hidup sederhana! beliau di datangi oleh ghaib yang emg sakti, begini ceritanya:
    ustd: pas malam2 tahajjud dan ketika ber do’a di datangi ghaib
    gahib : ..sedang apa ustadz malam2 berdo’a ..
    ustd: sy sedang memohon rezeki kepada yang maha kaya agar kebutuhan tercukupi…( ustd hampir seminggu beliau tahajjud)
    Ghaib: ach ngapain capek + ngantuk ntar sy ambilkan..
    ternyata bener sj ghaib pun membawa uang dalam jumah yang banyak hampir setengah karung ( jumlah yang pantastis tentunya uang seratus ribuan)… tapi ustd tidak begitu sj, beliau lewat kebijaksanaanya! , beliau berfikir tidak mungkin jin bisa membuat uang, kalaupun hasil berbisnis /lantas bisnis apa yang di punya! jin mah hanya perlu menghisap sari2 makanan sj, kalo makan, tidak perlu beli mobil karena sudah di beri kelebihan oleh alloh swt, yang jelas si jin tadi di panggil oleh ustd. pas di tanya uangnya dari mana, ternyata uang dari rumah orang kaya di bawa oleh yang namanya jin tadi, di pindahkan ke kamar ustd, dan akhirnya si jin tadi di suruh mengembalikan uang yang dia ambil dari tempat semula….jadi meskipun punya pusaka keris, batu merah delima, atau apapun pusakanya yang bisa mendatangkan uang secara tiba2 dalam bentuk nyata itu tidak benar2 mendatangkan yang ada hanyalah memindahkan dari tempat satu …ingat cerita nabi sulaeman ketika memindakan singgasana ratu balqis, ternyata ada jin ifrit yang sanggup memindahkan singgasana, namun manusia lah yang lebih hebat dari jin dalam kemampuan memindahkan singgasana seperti yang dilakukan asif bin barkoyya( ahli ilmu hikmah/teleportasi..moga jadi pelajaran semua, bank gaib/dana gaib itu tidak ada, yang ada hanyalah jin yang bisa memindahkan benda, barang2barang saja…salam asah,asih,asuh dari bandung selatan

  26. Andri berkata:

    Mohon maaf jika saya salah tempat tapi saya hanya mencoba berbagi kepada sedulur semua.
    apakah tidak ada bantuan atau tanggapan untuk saya dari rekan-rekan sekalian,karena saya benar-benar membutuhkan bantuan dari sedulur semua.
    mohon tanggapannya.
    terimakasih.

  27. khoir berkata:

    Salam sampun…mohon izin nyimak…sy. Pmbaca n muhibbin kwa dari cianjur selatan tepatnya kp sukawangi desa mekarlaksana kec sindangbarang kab cianjur

  28. moyong berkata:

    sy dari malaysia mas,coba anda amal kn surat al fatihah,tiap habis solat 20x sahaja,,,,insyallah dlm masa seminggu akan nampak hasil nya,,,,apa2 pon pasrah lah pada yg maha esa,,,,,coba lah,hanya ini saja yg dpt hamba bantu mas………….

  29. abu yusuf berkata:

    setiap cobaan pasti ada hikmahnya..kita harus ihklas menerima.ya semua kita serahkan kepada ALLAH SWT sebagai pemberi rahmat. tolong perbanyak istigfar dan solawat nabi.insyaAllah..akan ada jalan keluar.amin..

  30. glemboh berkata:

    ikut prihatin …

  31. permadi berkata:

    Semoga lekas diberikan jalan.. amiin.. nyuwun sewu.poro sedulur.. sumonggo kopiine sampun asrep monggo diunjuk.. hhehehe sugeng ndalu dulur..

  32. vedouz berkata:

    mending uang 16jt buat modal usaha. malahan nyari uang ghaib. gw cuma punya 3jt saja bsa buat modal buka usaha kecil kecilan, sdh jalan 2thn. meski di kampung agak sepi pembeli.

  33. vendra berkata:

    dulu gw susah jodoh dan rejeki wajar krn jarang ibadah. tp skrng gw rajin ibadah tp kok tetap susah jodoh dan rejeki. hdup memang menjengkelkan.

  34. m tahir berkata:

    indah itu hanya dimata
    ketenangan itu hanya ada di hati
    … ketenangan itu hanya datang dari Dari Pencipta manusia, Penolong manusia, Tuhannya manusia …

    MANTERA andalan bin pamungkas Ane
    kalimat istighfar
    kalimat salawat nabi

  35. Bolehkah sya ikut bljr?

  36. ahmad berkata:

    Assalamualaikum
    turut prihatin dengan permasalahan sedulur semua…..
    memang sungguh tidak enak dalam kondisi yang terlilit hutang…..
    banyak orang yang mengaku-ngaku bisa menolong atau diakukan bisa oleh seseorang yang katanya mampu mengambilkan uang dari ghoib , hibah ghoib dlll………..LOGIKA SAJA…. kalau dia mampu kenapa harus memakai mahar ini itu yang sangat memberatkan…dan kenapa dia tidak menarik untuk dia sendiri tapi malah menawarkan jasa dan MEMINTA IMBALAN
    buat sedulur semua harap hati hati terhadap mulut manis dan iming-iming / janji yang seolah -olah nyata dan bisa menolong mengatasi masalah….apalagi yang menuntut mahar dan persyaratan yang aeng-aeng dan memberatkan………99% hasilnya mengecewakan anda dan mengarah patilah arahnya penipuan….

    semoga di ahir tahun 2013 ini sedulur semua dan dimanapun berada akan selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh ALLAH dan diberikan kemudahan atas semua kesulitan yang dihadapi, dilapangkan dalam kesempitan, diterangi dalam kegelapan dan diberkahi dalam segenap usaha dan ihtiar kita semua.. sehingga menghadapi tahun 2014 mendatang kehidupan kita akan semakin baik lagi…aamiin, aamiin, aamiin ya Robbal Alamiin…alfatehah…sent…

  37. Anggoro Asih berkata:

    salam rahayu , maaf sebelumnya. memang untuk hal uang dari alam ghaib banyak suka dukanya. ritualnya yg menguras stamina dan fikiran. namun jangan putus asa teruslah berusaha dan berdoa. mungkin belum saatnya anda memperoleh rejeki dgn cara demikian. sekedar referensi saja yg namanya pesugihan itu memang ada dan dana ghaib itu juga ada namun masih samar karena sukar membuktikannya dikarenakan yg memberi kekayaan itu juga memiliki kehendak sendiri untuk memberi atau tidaknya kepada anda. namun baiknya cobalah anda berwirausaha secara nyata diiringi dengan kalimat surat Al-Waqiah itu paling mujarab.

    namun jika anda masih penasaran dengan uang pemberian dari alam ghaib silahkan mengunjungi web berikut semoga menambah referensi saja ,untuk percaya atau tidaknya itu terserah kepada anda semua dan kembali kepada pribadi masing-masing , semoga menambah wawasan dalam khazanah spiritual :

    silahkan mengunjungi web berikut yg membahas mengenai uang dari alam ghaib : http://adf.ly/bKzbm

  38. asas berkata:

    Askum…….
    Salam ta’dhim semuax……….

    boleh dicoba :
    1.Sebeelumx masukkan keduatangan kita sampai pergelangan kedalam air yg akan kt pakai utuk mandi dg cara sbb: ucapakan pd air “Assalamualikum warohmatullohi wabarokatuh wahai air ada salamx air Baital Maqdis ada salam dari Allah SWT. (“salamung qaulam mirrobbir rohim 3x tahan nafas)

    2.Mandi jam 12:00 mlm dg niatan “mandi menghlilangkan hadats besar dan hadats janabat dari seluruh tubuh’ dg meratakan air kesluruh tubuh pastikan benar2 merata .

    3. Ratakan lagi air keseluruh tubuh dg niatan : memandikan saudara 4 ke5 badan ke6 nafsu ke7 nyawa di telaga kautsarx rosulullah Muhammadibni Abdillha Almusthofa SAW karna Allah.

    4. lakukan solat thajjud 2 rokaat, solat hajat 2 rokaat pd sujud treakhir solat hajat stlh do’a sujud mohonlah dlm hati ap yg jd keperluanx kpd Allah (jngan dilafadzkan dg lisan cukup dlm hati saja dg bahasa anda sendiri) teruskan solatx hingga selesai.

    5. setelah salam duduk dg tenang kosngkan pikiran, bac twassul fatihah yg lengkap. termasuk pd diri anda sendiri n kedua org tua anda

    6. lalu baca Istighfar ” astaghfirullaahal adhiim lii waliwaalidayya waliashhaabil huquuqil waajibaati alayya walijamii’il muslimiina walmuslimaat walmu’miniina wal mu’minaati al ahyaa’i minhum wal amwaat ” 100x
    teruskan dg bacaan solawat nariyah ” alloohumma sholli sholaatan kaamilatan wa sllim salaaman taamman alaa sayyidinaa muhammadinil ladzi tanhallu bihil ‘uqodu watamfariju bihil kurobu watuqdloo bihil hawaaiju watunaalu bihir roghoo’ibu wahusnul khowaatimi wayustasqol ghomaamu biwajhihilkariim wa’alaa aalihi washohbihi fii kulli lamhatin wanafsin bi’adadi kulli ma’luumin laka birohmatika yaa arhamar roohimiin” 313x

    7. setelah selesai semuax nohnlah kpd Allah SWT dg segala kerendahan hati dan penuh harap n pasrah ap saja yg kita butuhkan.

    kerjakan karna Allah dg istiqoomah, insya Allah selama lbh kurang 1 bulan anda akan melihat hal yg luar biasa atas izin Allah SWT.
    selamat mencoba.

  39. Fajar.Eriansyah berkata:

    Sejatinya semua keindahan dunia itu hanya nafsu semata dan hnya palsu belaka & hnyamembawa kita kpda penderitaan yang tiada putusnya, syukurilah apa yang kita raih dan apa yang ada di hadapan kita, karna bersyukur adalah puncaknya kenikmatan & kbahagiaan.

    Sadarlah, Bangkit & Bebaslah

  40. Mbah jan berkata:

    Untuk masalah Risky,ayo kita minta sama yg maha pemberi rizky… Wasilah nya dgn Surat Al Waqiah… Baca aja sesudah sholat magrib & subuh,sebelum nya kirim Al fatihah kpd Rusul,kluarga Rusul,sahabat,org2 soleh(wabil khusus mbah Mutamakin & Ronggo di Kajen) jgn lupa jg untuk kedua org tua. Ketika sampai ayat yg berbunyi “faroukhu waroikhanu wajannatunna’iim” baca 3x trus brdo’a ttg apa yg anda ingin kan….. buktikan dlm wktu seminggu saja.., kalo gak trbukti biar saya trawang apa penyebab nya.., gratis,hnya sms aja yg bayar Operator. Héhéhé… semoga Alloh SWT berikan jalan keluar bg semua permasalahan panjenengan. Aamiin… (salam paseduluran)

  41. Saya krg begitu paham ttg Pusaka Gaib itu, tp saya punya solusi buat mas Supriyanto. Coba anda berpuasa Apit Weton : 1 hari sebelum weton, hari weton & 1 hari sesudah weton anda, itu anda jalankan selama 7 kali weton. Misal weton anda Jum’at Kliwon, maka hari Rabu malam Kamisnya anda Mandi tepat jam 00.00 (12 mlm), dg niat : “Niat ingsun poso weton, sing poso lair lan batinku, Kakang kawah, adi ari-ari, sedulur papat keblat, lan limo pancer, manjingo anunggil ing jero badan sariraku, curigo manjing warangka, warangka manjing curigo, sun jumeneng roroning atunggil, dumung manunggal kalayan Gusti. Saka kersaning Gusti”. sebelum membaca niat tsb, anda bersemedi terlebih dahulu, sampai mencapai keheningan. bagusnya disertai Mandi dgn bunga 7 rupa. Buka puasanya terserah biasanya 12 jam sampe 24 jam, tergantung niat anda. Nach pada hari Weton (misal Jum’at Kliwon) anda buatkan semacam bancakan Weton berupa bubur 7 warna. Malam harinya (pada hari Weton tsb) anda jgn tidur, boleh tidur hanya di siang hari saja. Hari ketiga / hari terakhirnya anda berpuasa spt biasa. Itu coba anda lakukan selama 7 kali weton, dan saya jamin pasti ada perubahan dlm hidup anda.

  42. avan berkata:

    pak supriyanto,, saya ingin membantu anda posisi saya di malang,, apa anda bisa kirim nmr telpon anda ke emai d.donal91@yahoo.co.id

  43. Mang Sholeh berkata:

    poro sedulur ketahuilah bahwa di dunia ini ada khorikul adat/kejadian yg tidak sama dngan kebiasaan lingkungan dunia kita./seperti bank ghaib,kebal di bacok,menempuh perjalanan jauh dengan waktu sesaat.mnyembuhkan penyakit dengan sekali usap atao dngan cara yg gak masuk akal dan ll.itu semua terjadi atas izdin allah s.a.w.kalao di tangan para nabi dan rosul namnya “MUKJIZAT” ditangan wali”KAROMAT” di tangan mu:min biasa “MAUNAT” di lain itu termasuk orang2 kafir dan di luar syariat para rosul adlah “ISTIDROD / SIKHIR” untuk itu poro sedulur kalo ingin menyelelami …. pelajarilah…? tingkatan2 ilmunya dulu..biar jangan tersesat.jangan terlalu banyak komentar yg tidak 2 sehingga bisa menyesatkan.yg bukan ahlinya jangan ngomong dulu ..lah.? belajar dulu dah.? selama masih ada matahari terbit . masih ada kesempatan waktu…dan orang2 ahlinya pun sekarang masih banyak.kok..?tergantung niat anda…

  44. Ardhiawan berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Kepada Yth : Mas Santri Kuburan
    Bolehkah saya minta nomor Hp Njenengan ? dan keterangan alamat ttg paranormal Lamongan yg sudi membantu tsb ?
    Saya tunggu smsnya di no. saya : 0823 2217 7772
    Terima kasih sebelumnya .
    Salam Rahayu

  45. Ali syaifuddin berkata:

    Ass wr wb sedulur wongalus, istri saya terkena penyakit lupus, sedulur Ada yg punya informasi mengenai siapa yg bisa menyembuhkan penyakit lupus atau pernah dengar ada orang terkena penyakit lupus Yg berhasil sembuh , terima kasih banyak sebelumnya, Ali/citwai2515@gmail.com

  46. ahmad tauhid berkata:

    aapakah ini bs dipercaya krn saya jg sdg sgt membthkan

  47. bintang berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Mohon bantuannya poro dulur, saya terbelit hutang 250jt. Apakah ada solusinya supaya hutang saya bisa lunas
    Saya sudah gak mampu buat bayar cicilan tiap bulannya
    saya punya 2 usaha warnet, barangkali ada yang mau ambil alih warnet saya

  48. nkrisis2009 berkata:

    ASS. KI WONG ALUS DAN MOHON MAAF
    BUKAN SOK PANDAI SAYA HANYA MELURUSKAN TENTANG TULISAN BAPAK LAATANZA, MASIH KURANG DAN KURANG TEPAT DAN INI YG LENGKAP :

    ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL.

    Artinya:
    Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.

    MAAF BAPAK LAATANZA BUKAN MENGGURUI SEKALI LAGI MAAF
    UNTUK KI WONG ALUS SALAM PERSEDULURAN SERTA SEMUA REKAN KWA.

    WSS.

  49. semoga Allah memberikan kecukupan kepada kita

  50. KI SAMUDRA AKI berkata:

    ILMU MENDAPATKAN UANG/EMAS LANTARAN MALAIKAT JIBRIL
    INI CARA MELAKSANAKANNYA:

    1. Sholat Tobat dahulu dan sholat hajat setiap malamnya 2 rakaat
    2. Puasa 7 hari (puasa mutih) dimulai hari jum’at
    3. Membaca Surat Al- Iklas 14300 kali hari terakhir 14200 kali
    4. setiap akhir dlam hitungan (14300/14200) membaca do’adibawah ini 3x
    BISMILLAHIRROKMANIRROKHIM LIYUNFIQ DZU SA,ATIN MIN SA’ATIHI WA MAN QODIRU ALAIHIM
    RIZQUHU FAL YUNFIQ MIMMA ATAHULLOHU LA YUKALLIFULLAHU NAFSAN ILLA MA ATAHA
    SAYAJ ALULLOHU BA’DA USRIYYUSRO’

    5. Sebelum membaca surat Al-Iklas hadiah Al-fateha kepada Nabi Allah Muhammad saw dan Malaikat
    Jibril Alaihissalam…..
    6. Ritual ini harus dilakukan di kamar khusus tidak boleh dimasuki org selama 7 hari tujuh malam tempat hharus bersih dan suci , tidak boleh ada gambar2
    7. Harus memakai minyak wangi non alkohol.
    8. setelah setiap selesai wirid berdoalah dengan Iklas apa yg anda pintakan kepada Allah
    9. lakukan ritual ini dengan Sabar dan Iklas

    Semoga bisa membantu…

  51. kisah anda sama persis dengan sy.jng pernah percaya dengan adanya bank ghoib maaf sebelumnya sy jg pernah jalanka ritual bank ghoib lebih dari 1x tp hasilnya nol dari situ sy telaah bawa itu tdk ada terakhir sy datang ke mas anto (ki sewu brojo) yg ada di sukabumi karang tengah dengan harapan bisa membantu utk melunasi hutang sy dengan jln dia eh ternyata bukanya lunas malah tambah numpuk hutang sy maaf utk nama yg sy sebutkan td yg ga abis pikir sebelum sy ritual beliau rajin menghubungi sy tapi setelah gagal jng kan tlp atau sms,,.saya tlp pun ga pernah diangkat sms apa lg. saudaraku boleh tau hutang sy di bank lebik dari 100jt sedangkan usaha sy cuma pedagang roko…sy tkt bank menyita rumah ibu sy,, sekiranya ada saudaraku yg bisa membantu dendan ridho Allah…bisa hub sy

  52. Muholis berkata:

    Siapakah yang bisa bantu saya melunasi hutang sebesar 900 jt besok rumah sy mau di sita tgl 1 mei 2014 apakah ada seorang yg dermawan mau bantu sy. email. muh.olis99@gmail.com hp.082381775465

  53. Sugiharto berkata:

    Adakah yg mau membantu saya dan keluarga,kami terbelit hutang Rp 35 jutaan,tolong sms di 087758826626.terima kasih

  54. aseng berkata:

    Bingung nich… yg beneran paham yg mana?
    Salam KWA…

  55. xpdc berkata:

    nmr tlfn mas suprianto mana?koq ga ada. Q jg org ngancar

  56. Abidz shah berkata:

    Assalamualaikum . Salam kwa..
    Saya juga lagi terlilih hutang sebesar 42jt. Harus lunas 1minggu kedepan. Saya sgt bingung, sy mohon saudara kwa membantu kesulitan saya saat ini. Sms 085733990670

  57. ava berkata:

    sugeng rahayu poro sederek, saya punya utang menumpuk 60jt n di tipu teman n kakak ipar saya sampai 200jt. saya bingung rumah mau disita bank. tolong bantu saya, berapapun itu hub saya 081904127222

  58. Aarya Adrian berkata:

    1.Nama: Arya
    2. Nama terakhir : Kusuma
    3. Alamat : jln. gunung batu bogor rt05/r03 n0 199
    4. Negara : indonesia
    5. Status : singel
    6. Nomor HP : 085925118360
    7. Pekerjaan: Marketing executive dan ada bisnis kecilan
    8. Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: 150jt
    9. Durasi pinjaman: 3thn
    10. Tujuan pinjaman: buat membayar utang dan buat modal usaha
    bukan dana hibah, jaminan dan kta syaratrnya tanpa slip gaji.

    no rek bri saya : 0804-01-037801-53-8 a/n arya kusuma

  59. Cerita Hantu berkata:

    Wah-wah saya rasa anda itu, perlu instropeksi diri. kita hidup di dunia nyata. segala bentuk yang gaib hanya imajinasi belaka.

  60. haris berkata:

    Hadeuuuuuh, kadang pingin tertawa sendiri kalo baca postingan diatas. Bagaimana ga mau tertawa sendiri? Semuanya pingin instan bayar utangnya. Mana adaaa? Banguuun mas, jgn mimpi. Ga ada yg instan di dunia ini. Semuanya pake usaha. Kalo sampean sampean yg banyak utangnya itu curhat ke dumay, sampean rawan di tipu orang mas. Rata rata mereka mereka mau menolong pasti ada maunya. Saya bukan suudzon, tapi kenyataanya memang kebanyakan seperti itu ( nipu ). Atau kalo nggak, modusnya sok alim, sok tahu, sok ga mau duit. Saya pastikan ujung ujungnya sampean sampean yg punya hutang pasti keluar duit. Jadi menurut hemat saya, yg pernah saya alami. Cara bayar utang itu ga ada lg selain kerja keras. Percaya pada diri sendiri bahwa kita bisa bayar. Ini karena sy alami sendiri. Hutang saya di kisaran setengah milyard. Dengan kerja keras doa kepada alloh mohon diberi sehat fi diini fi dunnya wal.akhiroh, insaalloh semua oke. Kalo ada yg mau menolong tp suruh ini dan itu jgn mau mas. Mereka cuma mau menipu. Jd pintar pintarlah kalian. Jgn sampe banyak utang masih ketipu lg.

  61. haris berkata:

    Saya mau sharing aja. Ga ada niat mau nyinggung siapapun. Demi alloh. Saya cuma mau mengingatkan aja bagi saudara saudara yg banyak hutangnya. Saya bisa merasakn bagaiman rasanya. Sedih malu semua ada. Jaln satu satunya adalah usaha. Ga ada lagi. Yg katanya ada bank goib atau dana goib itu omong kosong mas. Kalo memang ada mas kenapa ga di ambil sendiri sama yg bisa mengambil? Itu logika. Siapa sih di dunia ini yg ga mau uang? Hehe jgn percaya yg katanya bisa nyedot uang ,emas ato apaun itu bohong. Emangnya nyedot air? Hehe. Yg masuk di akal itu adalah usaha dan kerja keras untuk menhsilkan uang. Itu aja. Ini pengalaman saya. Boleh anda tiru. Demikian pengalamn saya dan boleh kalian pikirkan.

  62. RENITA berkata:

    Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

  63. Yoga Shakti berkata:

    Hati – hati penipuan
    1.ghaib99.blogspot.com
    2.ust.moch.imam syafii ( sidoarjo – jatim) sering pasang iklan di majalah liberty dan tabloid Posmo yg menawarkan bantuan dana ghaib sdh banyak yg tertipu.

  64. Pujiono berkata:

    Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….

  65. nono berkata:

    mhn untuk bang supri nomer hpnya, siapa tahu kita ada solusi

  66. irma berkata:

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing…trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

  67. Eka Widjaya berkata:

    Assalamualaikum Wm Wb. Semoga tidak ada yang berniat mengambil kesempatan di dalam kesusahan orang lain. Menyuruh menghubungi si ini dan si itu, tapi ujung-ujungnya ketemu juga dengan orang yang serupa. Hati-hati iklan terselubung/ beda tapi sama. Maaf, hanya mengingatkan saja. Batin jangan tersinggung, pikiran jangan bingung. Tetap bersaudara adalah wajib kita junjung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s