PREDIKSI ILMIAH FUTUROLOGIS TAHUN 2014


SETIAP TAHUN, MAJALAH FUTURIST MENGIDENTIFIKASI SEPULUH PERKIRAAN YANG BERUPA GAMBARAN YANG PALING MENARIK DARI MASA DEPAN. PREDIKSI ITU MEWAKILI TREN YANG MEMILIKI RELEVANSI LUAS DAN BERJANGKA PANJANG. BERIKUT SEPULUH PERKIRAAN UNTUK 2014 DAN SETERUSNYA. (Terjemahan secara manual oleh eyang google translate tanpa penyelarasan. Jadi? ya diselaraskan di kepala masing-masing saja)

PERTAMA: PEMETAAN MASA DEPAN DENGAN BIG DATA
Oleh Patrick Tucker

Sebuah perusahaan California yang kurang dikenal bernama Esri menawarkan Facebook for Mapsyang menjanjikan cara untuk mengubah kita berinteraksi dengan lingkungan kita, memprediksi perilaku, dan membuat keputusan dalam beberapa dekade ke depan.

Latarnya adalah Taman Nasional Yosemite tengah California. Seorang pejalan kaki, sebut saja namanya Steve Clark , yang hilang pada salah satu jalan. Sebagai kepala polisi taman, tugas Anda adalah untuk memimpin misi pencarian dan penyelamatan untuk menemukan dia. Anda harus pergi ke titik di mana ia terakhir terlihat, pelatihannya , dan komputernya dan Anda harus memprediksi perilaku pejalan kaki yang hilang.  Hari semakin sore dan matahari hampir tenggelam dan di beberapa bagian taman, suhu akan berada di bawah titik beku dalam hitungan jam. Apa yang Anda lakukan?

Banyak pejalan kaki yang berpengalaman tahu bahwa program yang direkomendasikan tindakan ketika hilang adalah mengikuti sungai menurun dan ini pada akhirnya akan mengarah ke peradaban. Tapi Anda tidak bisa mengasumsikan bahwa Steve Clark menyadari hal ini , atau bahwa dia bahkan melihat Discovery Channel . Dia mungkin memilih untuk tetap tinggal , atau , jika ia memiliki ponsel , ia mungkin bergerak menanjak untuk menemukan sinyal . Anda juga tidak tahu apakah dia terluka. Seseorang dengan pergelangan kaki terkilir kurang kemungkinan untuk berjalan , tetapi ia tidak bisa bergerak ke bawah , baik .

Anda pergi ke komputer Anda dan buka ArcGIS.com . Sebuah peta komputer Yosemite bahwa Anda telah membuat dan upload muncul di layar . Katakanlah Anda juga memiliki akses ke ” big data ” database catatan dari 30.000 hilang hiker misi pencarian dan penyelamatan dan Anda dapat query database ini dengan kata-kata kunci .

Anda segera mengetahui bahwa 66 % dari pejalan kaki yang hilang ditemukan dalam dua mil dari tempat terakhir terlihat . Anda memaksakan sebuah cincin atas peta Anda mencerminkan dua mil ini perimeter . Anda kemudian belajar bahwa 52 % dari pejalan kaki yang hilang ditemukan menurun , hanya 32 % naik , dan 16 % keep berjalan pada ketinggian yang sama . Anda memaksakan lapisan ketinggian di daerah dengan seluruh tanah di atas titik terakhir terlihat berbayang satu warna dan tanah di bawahnya berbayang lain . Anda bahkan bisa memaksakan lensa baru yang menggambarkan pohon dan tanaman penutup dan padang terbuka, dan satu menggambarkan benda-benda linier seperti jalan, jalan , saluran listrik, dan sungai, mengetahui bahwa sebagian besar pejalan kaki hilang mengikuti semacam penanda linear untuk menghindari terjadi di lingkaran.

Query database besar catatan , Anda menemukan bahwa pejalan kaki bandel biasanya berhenti pendakian setelah sekitar tiga jam . Anda sekarang dapat membuat model prediktif. Ini bukan lokasi yang mutlak tetapi daftar prioritas tempat untuk memeriksa pejalan kaki hilang. Ketika Anda menjalankan model melalui ArcGIS , Anda mendapatkan tiga lingkaran konsentris baru yang menggambarkan lokasi yang paling mungkin Steve didasarkan pada analisis statistik dari apa yang ada di database. Tapi daerah yang mungkin masih terlalu besar .

Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut , sehingga Anda memanggil sekelompok pensiunan Yosemite park rangers – pria dan wanita yang tahu jalan belakang daerah taman lebih baik daripada siapa pun, termasuk sudut dan celah berhutan di mana pejalan kaki yang paling mungkin untuk tersesat . Tapi jalan dan tikungan melalui hutan lebat yang tak bernama dan sulit untuk menggambarkan, Anda hanya perlu mengenal mereka . Anda berbagi peta dengan jaringan ranger Anda dan mengaktifkan fitur yang memungkinkan mereka mewarnai bagian-bagian yang mereka akan memukul pertama . Area pencarian potensial kini telah menyusut jauh .

Selanjutnya, Anda berbagi peta dengan publik , menargetkan orang-orang yang disebutkan di Twitter dan Facebook bahwa mereka akan hiking di Yosemite hari itu. Anda memungkinkan orang tersebut untuk menempatkan titik pada peta di mana mereka melihat sesuatu yang mungkin menjadi petunjuk , seperti tali sepatu atau artikel pakaian . Anda mengambil setiap informasi yang Anda terima dan menambahkannya ke model prediktif Anda.

Peta baru muncul. Daerah Anda sekarang harus mencari adalah beberapa kali lebih kecil dari apa yang Anda cari di satu jam yang lalu . Anda telah berhasil memprediksi di mana pejalan kaki Anda akan menjadi pada saat Anda menyusulnya. Anda akan menemukan Steve Clark sebelum matahari terbenam .

Skenario hiker di atas adalah salah satu yang Esri ( awalnya Environmental Sistem Research Institute Inc ) menunjukkan di konferensi , seperti konferensi penggunanya federal GIS yang berlangsung pada bulan Februari. Hal ini , dalam banyak hal , sebuah snapshot dari cara data statistik dari database , data pengguna dari beberapa peserta, dan data jaringan sosial dari masyarakat akan mengubah sifat pengambilan keputusan yang cepat dalam tahun-tahun mendatang. Ini adalah perubahan yang sangat besar, dan Esri berada di barisan depan dari cara data yang besar dan geografi akan bergabung di masa depan .

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Esri , tetapi jika Anda bekerja untuk sebuah lembaga yang cukup besar , sebuah perusahaan yang mengubah atau mengelola lanskap fisik dengan cara apapun, bos Anda telah mendengar tentang hal itu. Untuk memahami apa artinya perubahan ini , Anda harus mengambil perjalanan sekitar 60 km sebelah timur dari Los Angeles , sebuah kota kecil yang disebut Redlands .

Jika Anda adalah untuk bertemu orang yang kebetulan menduduki nomor # 554 pada daftar Forbes orang terkaya di dunia, Anda mungkin dengan mudah kesalahan dia untuk pustakawan . Jack Dangermond adalah miliarder yang sangat untypical . Meskipun kekayaannya berasal dari perangkat lunak , dia lolos dari ketenaran dari Mark Zuckerberg atau Peter Thiel dan memiliki tidak ada flamboyan egoistis , katakanlah , Larry Ellison . Dia tenang, kebapakan , kasar , dan akan membahas ruangan yang penuh dengan orang-orang dengan cara yang sama ia berbicara kepada individu – dengan sederhana , otentik perhatian.

Meskipun perusahaannya, Esri , adalah di latar belakang dari cara pemerintah , perusahaan besar , dan LSM di seluruh rencana dunia dan memahami ruang fisik , sedikit yang tahu dia ada . Penulis Atlantic James Fallows , yang telah dikenal Dangermond seluruh hidupnya , telah memanggilnya ” salah satu orang kaya rahasia dunia. ” Dangermond hanya menyebut dirinya seorang arsitek lansekap .

Esri membantu klien memahami ruang fisik dengan aset komputasi. ” Ketika kita dikandung organisasi ini , pertanyaannya adalah , Bisakah kita menerapkan teknik komputer dan teknik sistem untuk teknik pemetaan ? ” Kata Dangermond saya ketika saya mengunjungi kampus Esri pada musim gugur 2012. ” Pemetaan yang dianggap oleh banyak orang sebagai apa yang kita lakukan , tapi itu benar-benar hanya fasad . Ini adalah modeling , digitalisasi dari planet ini , dan membangun hubungan geografis – itulah tujuan sesungguhnya dari perusahaan. Kami pikir itu tahun yang lalu ketika kami mulai . Kami berkata, ‘ Bisakah kita membangun ini menjadi sebuah bisnis sehingga menjadi semacam organisme yang mendorong untuk memperbaiki pemahaman manusia terhadap lingkungan ? ‘ “

Pemetaan komputerisasi mungkin tidak terdengar sangat menarik sampai Anda mempertimbangkan betapa meresap kebutuhan itu dan seberapa besar pemain Esri ada di dalamnya . Dengan pendapatan sebesar $ 818.000.000 per tahun , ia memiliki 47 % dari pasar 1650000000 $ per tahun untuk apa yang sering disebut layanan informasi geografis , atau GIS . Esri membantu perusahaan seperti Capital One dan Starbucks petak mana untuk menempatkan lokasi toko baru atas dasar demografi saat ini dan masa depan, dan melakukannya pada blok – by- blok tingkat. Setiap perusahaan minyak utama AS menggunakan Esri untuk merencanakan operasi minyak , yang membantu mereka bertindak lebih efisien . Kelompok-kelompok lingkungan seperti Nature Conservancy juga menggunakan Esri untuk melacak pola satwa liar dan peta cagar alam.

Klien terbesar Esri , yang mewakili sekitar setengah dari bisnisnya , adalah pemerintah federal AS . The EPA , HHS , DHS , DOD , DOI , dan 25 departemen lain menggunakan perangkat lunak perusahaan untuk analisis lokasi dan real-time pengumpulan informasi. Komandan di Marinir AS menggunakan produk Esri untuk merencanakan dan mengkoordinasikan pergerakan pasukan , dan Arlington National Cemetery menggunakan peta Esri untuk membantu keluarga prajurit yang meninggal menemukan orang yang mereka cintai di 400.000 – petak taman pemakaman Arlington. Tapi ini hanya contoh kecil . Beberapa 350.000 organisasi di seluruh dunia menggunakan software Esri untuk membuat peta untuk ribuan tujuan .

” Salah satunya adalah USGS . Salah satunya adalah National Geographic , “kata Dangermond . ” Salah satunya adalah negara bagian Maryland . Kota Los Angeles adalah salah satu , [ dan ] kota Beijing [ dan ] kota Abu Dhabi . Anda pergi melalui tempat-tempat , dan jutaan orang yang melakukan hal itu setiap hari. “

Ketika Anda bergerak melalui fasilitas pemerintah yang direncanakan , melalui bandara , melalui pusat perbelanjaan , ketika Anda melewati sebuah mal di jalan keluar dari kota dan kemudian mendaki puncaknya pada favorit taman nasional terdekat Anda, pengaruh Esri secara harfiah seluruh Anda.

Dalam era baru lahir data besar, Esri siap untuk menjadi jauh lebih signifikan karena kami menggabungkan komputerisasi penginderaan dan kemampuan penyiaran ke lingkungan fisik kita, menciptakan apa yang kadang-kadang disebut ” Internet hal . ” Data dari jaringan sensor , tag RFID , surveilans kamera , kendaraan udara tak berawak , dan posting media sosial geotag semua memiliki komponen geografis mereka. Setelah puluhan tahun diam-diam melayani pemetaan komputer dan pemodelan kebutuhan klien, Esri tiba-tiba menemukan dirinya dalam bidang baru , menggunakan data – geo khusus untuk mengungkapkan bagaimana perusahaan, lembaga , populasi , dan seluruh bangsa berubah atau yang diubah oleh – dunia fisik , secara real time .

Penanggulangan bencana, khususnya , adalah area di mana peta diperbarui dengan hidup, streaming data dapat membuat perbedaan besar . The Pacific Pusat Bencana ( PDC ) di Hawaii menggunakan platform ArcGIS untuk membangun aplikasi smartphone yang disebut DisasterAWARE bahwa ” mengintegrasikan informasi bahaya dekat – real time dengan infrastruktur dan data penduduk di lingkungan geospasial untuk memungkinkan pengambil keputusan untuk cepat menilai dan bereaksi terhadap bencana , ” sebagai kepala PDC Chris Chiesa menjelaskan pada konferensi 2011. Aplikasi ini menawarkan bahaya dan bahaya snapshot dari dunia seperti yang ada pada saat itu . Ini adalah semacam alat yang manajer dibebankan dengan harus mengevakuasi sebuah kota di jalur tsunami atau badai atau menyebarkan tim bantuan ke daerah baru-baru ini memukul yang mungkin masih berada di garis bahaya – akan menemukan berharga .

Sebuah ekspresi militer semacam ini adalah kemampuan ” kesadaran situasional , ” sebuah istilah yang diciptakan insinyur Mica Endsley pada tahun 1995 untuk merujuk pada ” persepsi elemen dalam lingkungan dalam volume ruang dan waktu , pemahaman makna mereka , dan proyeksi status mereka dalam waktu dekat . ” di televisi techno -thriller menunjukkan seperti NCIS , Person of Interest , dan Criminal Minds , kesadaran situasional adalah pandangan pusat komando bahwa stereotip ” geek “karakter mempekerjakan untuk memecahkan kejahatan , menemukan bad pria , dan menyediakan live back- up sementara para aktor tampan menyelinap main dengan pistol mereka ditarik . Ini berfungsi sebagai semacam adidaya , salah satu yang muncul di pusat komando nyata , pada tablet PC , dan smartphone pelanggan Esri itu .

” Peta Web, pada dasarnya , adalah ekspresi visual dari semua informasi ini perubahan , ” kata Dangermond . ” Aku agak bias dalam hal ini , saya pikir sebenarnya semua informasi geografis dalam satu cara atau yang lain . “

Ada alasan Google Maps adalah nama rumah tangga tapi GIS masih kabur , meskipun menyediakan lebih banyak berbasis lokasi konteks daripada sebagian besar data peta kita mengakses dari smartphone kita .

” Kami bukan perusahaan dalam menghadapi konsumen , ” kata Dangermond . Ketika orang-orang mengeluarkan smartphone mereka , sebagian besar hanya mencari informasi lokasi yang cukup untuk sampai ke janji mereka pada waktu atau pilih antara bersaing toko kopi atau hotel . GIS adalah untuk perencanaan , yang , dalam pikiran kebanyakan orang , adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh pemerintah , oleh perusahaan , lembaga dengan sumber daya untuk menyewa ahli . Apa Esri lakukan , diam-diam , yang memungkinkan para ahli di seluruh bidang untuk melihat lebih dari satu bahu lain .

The Facebook for Maps
Pada tahun 2010 , Esri meluncurkan situs web baru , ArcGIS.com , yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi peta mereka dalam lingkungan awan dengan siapa pun yang mereka pilih. Peta-peta menjadi tersedia di seluruh perangkat , dari desktop ke smartphone , dan dapat diprogram dan disesuaikan oleh pengembang luar dan pengguna pengembang cara yang sama membuat aplikasi mereka sendiri melalui antarmuka pemrograman aplikasi , atau API .

Yang penting , tidak seperti GPS peta yang Anda dapat mengakses melalui Google , peta ArcGIS user-generated tidak hanya tentang lokasi; mereka tentang konteks . Sebuah konservasionis yang bekerja di Northwest China dan seorang ilmuwan politik di Washington , DC , dapat mengakses akuifer , sensus , dan peta sejarah yang dibuat oleh pengguna lain di seluruh dunia . Hasilnya adalah semacam hub jaringan sosial untuk informasi geografis .

” Ini adalah jenis seperti Facebook untuk geografi , di mana pengguna kami berbagi peta mereka , atau menghubungkan peta mereka , ke dalam lingkungan awan , ” kata Dangermond .

Ini adalah langkah maju yang besar dalam hal cara kebanyakan orang memahami tempat . Tapi itu tidak berarti bahwa diperluas kesadaran GIS , terutama di tangan beberapa , tanpa kontroversi . Menempatkan item pada peta dapat membuat situasi yang kompleks muncul lebih sederhana daripada mereka sebenarnya . Berikut adalah kasus di titik .

X Marks Scene of Future Crime
Pada tahun 2008 , Atlantic penulis Hanna Rosin menulis sebuah artikel yang membahas peran yang Bagian 8 perumahan , yang merupakan perumahan yang disubsidi pemerintah untuk individu pada tingkat pendapatan rendah , tampaknya memiliki kejahatan di kota Memphis . Sebagai bagian dari penelitiannya , ia mewawancarai pakar kejahatan Memphis Richard Janikowski dan ahli perumahan Phyllis Betts . Janikowski telah bekerja dengan orang-orang dalam pemerintahan Memphis lokal untuk mengembangkan pendekatan data-driven lebih untuk memerangi kejahatan , sehingga ia memiliki peta hotspot kejahatan besar .

Dengan Rosin mencari di , Janikowski dan Betts ditumpangkan Bagian 8 peta perumahan , yang menunjukkan daerah di mana orang tinggal di perumahan federal bersubsidi , di atas peta kejahatan. Berikut adalah cara Rosin menggambarkannya : ” Pada PETA merger , wilayah kekerasan – kejahatan padat berbayang biru tua , dan Pasal 8 alamat yang diwakili oleh titik-titik merah kecil . Semua daerah gelap – biru yang tercakup dalam titik-titik merah kecil , seperti semburan tembakan . Sisa kota ini memiliki hampir tidak ada titik . “

Kesimpulan , dan saran provokatif yang berjalan seluruh artikel , adalah bahwa dua dari program antikemiskinan yang paling penting yang pernah diberlakukan , HARAPAN VI dan Pasal 8, yang menyebabkan kejahatan . Meningkatnya tingkat pembunuhan Memphis ” terlibat ” Bagian 8 pada khususnya.

Para sarjana di bidang kebijakan publik yang cepat menunjukkan bahwa Rosin itu keliru korelasi – dua hal yang terjadi pada saat – sama dengan penyebab , atau satu fenomena yang menyebabkan lain . Dalam kritik pedas dari artikel , perencanaan ahli Xavier de Souza Briggs dan Peter Dreier mencatat , ” Bagian yang paling santai dan malang analisis Rosin tentang kejahatan dan perumahan umum relokasi adalah penegasan bahwa harus ada hubungan sebab akibat langsung entah bagaimana tercermin dalam peta ia membahas dan menunjukkan, antara program federal dan pola kejahatan di satu kota . Dia mendakwa program , tanpa tanda-tanda atau bukti langsung yang jelas , menggunakan versi sederhana dari sebuah proyek pemetaan yang sedang berlangsung oleh dua peneliti University of Memphis . “

Hari ini , kita tahu bahwa hubungan antara kejahatan dan perumahan federal bersubsidi sebenarnya dibalik : Seseorang yang tinggal di Bagian 8 perumahan lebih cenderung menjadi korban kejahatan daripada rata-rata orang , belum tentu pelaku . Kemudian , Janikowski menyadari bahwa bagian dari alasan untuk peningkatan kejahatan di daerah tersebut adalah bahwa beberapa yang sangat penting Bagian 8 unit rumah telah dirobohkan dan populasi rentan tiba-tiba ditempatkan di jalan . Tapi semua itu informasi penting yang tersedia atau datang di dalam little- red – dot peta bagian dalam artikel Rosin itu .

” Rosin mendengar ide-ide ini ketika dia mewawancarai sejumlah peneliti perumahan atas bangsa , tapi dia memilih untuk salah menanggapi apa yang mereka katakan dalam rangka untuk menghasilkan dramatis, tapi menyesatkan , kesimpulan bahwa program perumahan berpenghasilan rendah memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan menaikkan kejahatan , termasuk pembunuhan – semua jalan keluar di pinggiran kota Memphis sekali – sehat dan lingkungan kota juga. Kami belum mengklaim bahwa efek ini tidak mungkin , hanya bahwa dia tidak pernah menyajikan bukti yang cukup untuk itu , ” catatan Briggs dan Dreier .

Esri , bersama dengan IBM , tidak menulis artikel atau memimpin Rosin kesimpulan , tapi software Esri memainkan peran dalam mengembangkan Memphis hotspot peta . Ada takeaway peringatan dari cerita : Produk pada peta , seperti korelasi di set data besar , dapat menyarankan hubungan yang tidak ada atau menggambarkan hubungan seperti mereka. Karena peta interaktif dapat berkomunikasi begitu banyak sehingga sangat cepat , ia bekerja untuk bahan bakar pengambilan keputusan yang lebih cepat , dan lebih cepat tidak selalu lebih baik .

Memphis adalah salah satu kota pertama di Amerika Serikat untuk mencoba untuk menyebarkan polisi ke daerah-daerah yang ditunjuk untuk mengantisipasi insiden di masa depan ( berdasarkan analisis statistik ) . Praktek ini lebih dikenal sebagai kepolisian prediktif dan merupakan daerah utama pertumbuhan Esri .

Ini juga kontroversial . Beberapa sipil – kebebasan pendukung khawatir bahwa taktik kepolisian prediktif dapat digunakan untuk mendahului demonstrasi sipil damai , karena beberapa diklaim terjadi di Miami tahun 2003 protes Organisasi Perdagangan Dunia . Di New York , kepolisian prediktif dianggap sebagai komponen kunci dari pendekatan toleransi nol kota untuk kejahatan , dan faktor-faktor dalam penggunaan taktik stop- and- penggeledahan yang telah berulang kali ditantang di pengadilan sebagai diskriminatif dan berpotensi inkonstitusional .

Tak satu pun dari masalah ini adalah kesalahan dari Esri atau peta interaktif , tetapi mereka menyoroti bahaya melihat grafik dari daerah suram , menambahkan peta baru dari titik-titik merah terang , dan tiba-tiba melihat hanya bidang penjahat potensial bukan penuh gambar . Sebagai sistem GIS ini menjadi lebih kuat dan membuat jalan mereka dari pusat perintah untuk ponsel yang unit patroli individu membawa bersama mereka , kekuatan penegakan hukum akan memperluas bahkan di tempat hubungan antara penegak hukum dan masyarakat adalah asam.

Ini berbicara kepada salah satu kekhawatiran besar bahwa pendukung privasi miliki tentang data yang besar : bahwa lembaga-lembaga besar akan menggunakan kemampuan baru terhadap kepentingan konsumen , warga negara , dan masyarakat. Ketika bank mengambil snapshot data lingkungan, melihat bahwa mayoritas penduduk hidup dari gaji ke gaji , dan menempatkan di kantor hari bayaran pinjaman dengan bunga tinggi , mereka menggunakan data orang terhadap mereka dengan cara yang sangat legal tapi tidak etis , dan cenderung menjadi lebih umum .

Untuk Janikowski , cara terbaik untuk menghindari perangkap ini adalah untuk melibatkan sumber data lebih banyak dan lebih banyak ahli dan lembaga , untuk menggunakan kekuatan pemetaan komputer kolaboratif untuk potensi sepenuhnya . Ini , katanya , adalah apa Pusat Betts untuk Membangun Komunitas mencoba di Memphis .

” Salah satu hal [ Center ] lakukan bekerja sama dengan [ Departemen Kepolisian Memphis ] untuk mengintegrasikan dengan MPD semua orang macam lapisan , dari penyitaan ke hawar , untuk transisi penduduk sebagai lingkungan berubah [ dan ] sebagai populasi bergerak , “kata Janikowski . Hal ini tidak hanya melibatkan ” analisis faktor risiko , tetapi juga semua jenis informasi tentang aset dalam komunitas yang Anda dapat memanfaatkan dan membangun dengan . Karena itu bukan hanya , ‘ apa resikonya? ‘, Tetapi juga , ‘ apa aset yang tersedia Anda sekarang ? ‘ Yang dapat Anda membangun . “

Setiap map adalah hanya sebagai baik sebagai data yang dibangun dan pemahaman pembuat peta . Ketika kita melihat Lenox Globe , yang dianggap sebagai ujung tombak pembuatan peta di awal abad keenam belas , dan kami temukan dalam bagian dari dunia yang diwakili oleh Asia Timur prasasti Latin Hc Svnt Dracones atau ” di sini adalah naga , ” kita melihat konyol mencoba pada bagian dari pembuat peta untuk menyamarkan ketidaktahuannya melalui penipuan . Tapi kami rentan terhadap perangkap intelektual yang sama . Kecenderungan kita adalah untuk mengobati peta sebagai instruksi mutlak dan sempurna . Anda mengikuti garis putus-putus untuk X besar dan Anda mencapai tujuan Anda .

Jika kita dapat menghindari godaan untuk melihat peta apapun lengkap , jika kita bisa mengingatkan diri kita untuk tidak hanya lapisan peta subsidi perumahan di atas peta kejahatan dan menyebutnya hari , jika kita dapat menemukan energi untuk bukan pergi satu peta lebih lanjut , dan kemudian lagi , dan kemudian lagi , maka mungkin GIS akan hidup sampai potensi sepenuhnya . Ini akan menjadi alat untuk mengambil pengetahuan yang telah terakumulasi di seluruh disiplin ilmu dan bergabung kembali dengan cara yang berguna untuk suatu lingkup yang semakin orang .

Menyatukan dunia dan semua data yang kami kumpulkan tentang hal itu melalui pemahaman geografis bersama, dan kemudian membuat peta yang pergi ke belakang dan ke masa depan : ini adalah janji Dangermond melihat di masa depan Esri .

” Kami punya semua ini ‘ – ologies’ – biologi , arkeologi , geografi budaya , dan geografi fisik . Kami memiliki semua ilmu yang berbeda yang kita telah dichotomized , atau rusak , kita sudah membedah dunia kita menjadi spesialis ilmu pengetahuan . Tapi bagaimana Anda menempatkan semuanya kembali bersama lagi ? Itu , ” katanya , ” adalah bagian yang menarik . “

KEDUA: THE GREAT COMEBACK : MEMBAWA KEMBALI SPESIES DARI KEPUNAHAN
Ben J. Novak

Bagaimana jika kepunahan bisa dibatalkan ? Hilangnya merpati penumpang sekali – banyak terinspirasi satu tunas muda genetika ke kanan yang salah ornitologi besar .

Sebelas tahun yang lalu , sebagai murid kelas delapan dari sebuah sekolah di Alexander , North Dakota , dengan kurang dari 100 siswa , saya memenangkan proyek terbaik untuk divisi saya Negara Science Fair . Kemenangan ini akan pergi untuk menentukan jalan hidup saya. Saya menang dengan proyek yang benar-benar intelektual dan tidak memiliki bagian eksperimental apapun : Ini menyangkut kemungkinan suatu hari nanti ” kloning burung dodo , ” bahwa poster burung ikonik dari kepunahan .

Saat itu ilmu yang adil , seorang hakim dari Asosiasi Pigeon North Dakota mengatakan kepada saya bahwa burung dodo dalam keluarga merpati . Fakta ini terletak di otak saya dan tumbuh . Saya memiliki sedikit gagasan sadar apa firasat ini gairah akan segera menjadi .

Beberapa waktu kemudian , aku berada di sebuah toko buku melihat melalui teks tentang sejarah upaya konservasi oleh National Audubon Society , sebuah buku yang saya memohon orang tua saya untuk membeli bagi saya . Membolak-balik halaman demi halaman , saya datang ke sebuah foto . Itu adalah seekor merpati . Seperti burung dodo , itu adalah merpati punah , tapi dalam bentuk itu tampak lebih seperti merpati yang terbang di atas padang rumput rumah saya dan merpati yang strut jalan-jalan di setiap kota .

Itu adalah burung paling indah yang pernah kulihat . Aku butuh foto itu . Indah , spesies lampau ini dikenal sebagai merpati penumpang , dan untuk pecinta ilmu Linnaeus Latin overcompensating itu Ectopistes migratorius . Itu sekali yang paling banyak burung di dunia, tetapi spesies ini menyerah pada kegiatan kami . Yang terakhir meninggal pada tanggal 1 September 1914, tubuhnya ditemukan di aviary nya di 01:00 Merpati penumpang pergi dari langit . Saya telah membuat pekerjaan hidup saya untuk membawanya kembali .
Menemukan Bahan yang Dapat Dilakukan Impossible

Saya segera tahu bahwa aku sudah terlambat untuk menjadi yang pertama melakukan penelitian merpati penumpang . Pada tahun berikutnya dan setengah , dua makalah akan diterbitkan oleh dua laboratorium yang berbeda mempelajari DNA merpati penumpang . Dengan kelompok lain melakukan penelitian , itu terbukti menjadi sulit untuk mendapatkan sampel merpati penumpang . Aku bergeser bekerja untuk spesies baru dan berusaha sekeras yang saya bisa untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan tangan saya ke penumpang penelitian merpati .

Aku mengirim permintaan sampel di seluruh dunia untuk jaringan untuk bekerja dengan , berharap aku bisa ” menyelinap ” di antara pekerjaan saya saat ini sampai aku punya uang untuk potongan mahal dari proses. Saya ulang sudut proyek dan menyelidiki sulit – untuk-menemukan catatan : spesimen arkeologi burung . Kemudian , pada bulan Februari 2011 , saya pergi ke Field Museum Chicago untuk sampel fosil mastodon untuk proyek tesis master saya . Saya diminta untuk mengunjungi koleksi ilmu burung .

Sangat mengherankan saya , Dave Willard , sekarang kurator emeritus burung di museum , telah melihat proposal saya untuk jaringan beberapa minggu sebelumnya . Pada saat itu , ia diwajibkan untuk memotong bintik-bintik kecil daging dari kaki tiga laki-laki merpati penumpang ditembak di dekat Troy , New York , 152 tahun yang lalu . Ini adalah kesempatan pertama saya yang pernah memegang burung saya cintai, dan melihat mereka begitu erat di tangan adalah memuncak saat – yang , sayangnya , saya merasa lebih intens sekarang , melihat kembali foto-foto tersenyum 24 tahun memegang FMNH 47.396 .

Sembilan bulan kemudian , saya diekstraksi DNA dan siap untuk sequencing , proses yang melibatkan empat hari yang sangat melelahkan kerja . Sekarang saya butuh uang untuk mendapatkan kode DNA berharga terkunci dalam apa yang sekarang tabung kecil yang jelas cairan hampir hantu merpati sekali hidup yang terbang di atas pohon-pohon dari New York .

Pekerjaan saya telah datang jarak yang sangat jauh karena itu tabung kecil cair tangan yang jelas lulus dari tambang ke teknologi laboratorium di fasilitas sequencing . Hanya tiga minggu kemudian , apa kembali ke saya adalah file digital yang berisi As, Ts , Cs , dan Gs fragmen DNA diuraikan . Dalam sampel seperti ini , DNA mungkin tidak datang langsung dari spesimen , yang dapat berasal dari bakteri dan spora jamur kecil yang tumbuh di jaringan spesimen selama abad yang duduk di laci koleksi museum . DNA dari – kurator dan akhirnya , bahkan dari diriku sendiri – bekerja jalan ke dalam celah-celah kecil dari tekstur dalam jaringan .

Dua ratus tiga puluh juta urutan DNA yang dihasilkan dari menjalankan pertama merpati tiga penumpang saya. Hanya lebih dari 250 juta urutan DNA yang dihasilkan dari menjalankan kedua . Semua DNA ini diadakan di antara dinding kaca tipis apa kepada siapa pun akan tampak seperti slide mikroskop , ini sebenarnya adalah sebuah aliran sel untuk sequencing DNA , dibagi menjadi kanal tipis di dalam kaca untuk molekul DNA untuk mengikat dan mereplikasi dan dipindai seluruh proses reaksi mengikat berulang .

Fragmen DNA mati tua menjalani ledakan akhir hidup mereka reanimated dalam reaksi penelitian kami , untuk menjadi stagnan lagi dalam aliran sel untuk sisa waktu jika ada yang mengganggu untuk menjaga sel . Tambang dibingkai di sebelah saya bulu merpati penumpang .

Hampir 500 juta urutan DNA saya , sekitar 50 % dari itu adalah bakteri . Sebuah fraksi kecil manusia. Dan sebagian kecil tidak diketahui asal – masalah kita tidak akan memecahkan sampai kita berhasil urutan DNA dari setiap bentuk kehidupan di Bumi .

Aku tahu bahwa mungkin ada sebenarnya 40 % merpati penumpang DNA di data saya . Beberapa bit yang tidak diketahui adalah merpati DNA yang tidak peta ke merpati genom yang diterbitkan sebelumnya , bahwa dari merpati rock, karena terlalu berbeda . Pekerjaan DNA kita dengan merpati band ekor menunjukkan kepada kita bahwa itu adalah kode referensi lebih dekat dengan merpati penumpang , membuktikan menjadi hidup relatif terdekat . Dan terima kasih untuk itu , juga, kita sekarang tahu bahwa untuk membangun kembali merpati penumpang kita perlu menggunakan genom dan jaringan , serta orangtua potensial , dari merpati band ekor , Patagioenas fasciata .

Saya telah bergabung dengan sapuan ilmuwan lain yang tertarik untuk sepenuhnya merakit genom merpati penumpang dan menjelajahi sejarah alam dengan cara yang catatan sejarah tidak pernah diberikan sebelum pasukan .
The Great Comeback

The Great Comeback berdiri sebagai salah satu proyek de – kepunahan pertama di dunia . Ini akan menjadi proyek pertama dalam sejarah untuk membawa burung punah hidup kembali dan mengatur preseden dan protokol untuk pekerjaan ini di masa depan , dari burung yang terkenal dengan kuno dan misterius .

Bayangkan membawa kembali ke kehidupan legenda seperti burung dodo , setelah diyakini hanya Lewis Carroll fantasi , atau bersemangat Carolina parkit yang membawa garis-garis hijau untuk musim dingin New England , atau ” penguin dari utara , ” kata auk besar. Burung seperti ini telah mengilhami seni dan menanamkan rasa keindahan yang telah mendefinisikan budaya sepanjang sejarah . Untuk membangun masa depan yang mencakup mereka akan menjadi prestasi yang kuat , bukan hanya untuk ilmu pengetahuan , tetapi untuk umat manusia secara keseluruhan .

Di antara ikon-ikon ini , merpati penumpang berdiri sebagai berpotensi paling signifikan bagi ekologi , penelitian, pemuliaan , dan prospek re – tanaman liar . Bagaimana pekerjaan ini terbentuk dengan demikian sangat penting untuk masa depan de- kepunahan .
Tahapan proyek

The Great Comeback proyek lima fase adalah sebagai berikut .

Tahap 1 : Sekuensing genom dan menganalisis genom . Tujuan: mengidentifikasi bidang band – ekor merpati genom untuk dimodifikasi dan memahami biologi populasi merpati penumpang dan paleo – ekologi .

Tahap 2 : Penelitian Cell. Tujuan: menghasilkan sel-sel yang dapat digunakan untuk merancang sebuah hidup merpati penumpang genom .

Tahap 3 : penciptaan Genome . Tujuan: sintesis DNA daerah merpati penumpang diidentifikasi sebagai signifikan dalam fase 1 dan mengintegrasikan ini ke dalam sel merpati band ekor terisolasi di fase 2 . Alter garis sel asli menjadi beberapa baris sel dengan memasukkan keragaman genetik dari fase 1 spesimen .

Tahap 4 : Penangkaran . Tujuan: menggunakan sel berubah dari tahap 3 untuk membuat merpati rock / penumpang merpati chimera peternakan . Chimeras ini digunakan untuk berkembang biak merpati penumpang murni . Merpati penumpang murni menghasilkan kawanan captive untuk pertumbuhan penduduk berkelanjutan .

Tahap 5 : Re – tanaman liar . Tujuan: menghasilkan secara alami bermigrasi dan ekologis fungsional populasi liar merpati penumpang .

Pada mulanya … Memproduksi Teknologi

Langkah besar pertama dari proyek ini adalah memproduksi kultur sel . Saat ini , ini adalah topik panas di burung biotek , karena tidak mungkin untuk mengkloning seekor burung dalam cara mamalia kloning . Beberapa jalur sedang dieksplorasi , sehingga mengejar berbagai rute diperlukan untuk pekerjaan kita .

Dua jenis sel utama kita tertarik diinduksi sel induk pluripoten ( iPSCs ) dan sel-sel germinal primordial ( PGCs ) . Pada akhirnya , beberapa jenis sel benih , sperma , atau PGC perlu ditularkan melalui host orangtua untuk berkembang biak dengan merpati penumpang . Tuan rumah yang ideal akan menjadi apa dalam genetika disebut chimera , suatu organisme yang berasal dari setidaknya dua populasi sel yang berbeda . Dalam hal ini , salah satu populasi sel akan datang dari merpati band ekor dan yang lain dari merpati penumpang melalui teknik yang dijelaskan di bawah .

Kultur PGCs langsung untuk menahan penumpang kami merpati genom adalah prediksi rute yang paling efisien , tetapi berpotensi yang paling sulit . Sel induk dapat menyediakan beberapa jalur untuk transmisi sifat , karena mereka mungkin dapat diprogram ke dalam sel-sel germinal dan bahkan memotong tahap sel untuk menghasilkan sperma atau sel telur . Sel induk dapat bekerja dengan di laboratorium untuk beberapa generasi sel , yang diperlukan untuk rekayasa genom kita harus lakukan .

Singkatnya : Tahap 2 berfokus pada pengembangan teknologi sel untuk membuat garis peternakan merpati penumpang . Teknologi sel ini dapat disempurnakan dalam kelompok captive merpati band ekor merpati dan rock. Fasilitas untuk burung-burung ini bisa sangat baik menjadi fasilitas yang sama di mana merpati penumpang akan dibesarkan dan dibesarkan , dan dengan demikian membentuk tumpang tindih antara fase 4 dan fase kami 2 mitra .

Tahap 3 mengambil sel-sel dari fase 2 dan pemahaman genetik dari fase 1 dan menciptakan hidup merpati penumpang genom .

Teknologi ini sedang dirintis sekarang. Kami sudah mulai bekerja sekuensing genom- dalam kemitraan kolaboratif dengan peneliti Beth Shapiro paleogenomics dan Ed Green dari University of California , Santa Cruz , dan kolaborator perifer di Smithsonian Institution yang tertarik dalam menganalisis ekologi spesies . Sal Alvarez , burung peternak swasta , telah memberikan yang diperlukan band ekor embrio merpati untuk kultur sel , dan pinjaman pengalamannya dalam mengembangkan rencana perawatan untuk penangkaran merpati penumpang baru . Advanced Cell Technology Inc , di bawah pengawasan Robert Lanza , telah bergabung dengan proyek untuk memproduksi dan bereksperimen dengan iPSCs . Lab Gereja George , profesor genetika di Harvard Medical School , akan menangani penciptaan genom dan rekayasa .

Kemampuan untuk mensintesis urutan kode merpati penumpang menjadi molekul DNA nyata telah meningkatkan setiap tahun dari awal tahun 2003 . Dan sebagai sintesis DNA meningkat dalam kemampuan , hal ini secara bersamaan menjatuhkan harga .

Kode DNA merpati penumpang disintesis akan ” ditulis ” ke dalam genom merpati band ekor , menukar merpati kode DNA pita – tailed untuk penumpang kode merpati ekuivalen diposisikan di kromosom .

Pada akhirnya , kultur sel akan ada yang pelabuhan genom merpati penumpang . Dari kultur sel pertama ini , keragaman genetik dapat diintegrasikan , diuraikan dari studi genetik populasi produk sampingan dari proyek ini . Imunitas , atau penyakit – pertempuran , gen , adalah salah satu jenis seperti gen di mana beberapa alel dalam populasi menghasilkan ternak yang sehat dan menjaga inbreeding rendah. Dengan beberapa baris sel genetik , kita dapat menciptakan populasi yang beragam dari mulai pembibitan, sangat meningkatkan efisiensi produksi spesies yang layak .
The Penetasan dari Era Baru

Ini baru dibuat sel merpati penumpang mengantar awal fase 4 . Produksi generasi tua untuk menjadi tuan rumah DNA merpati penumpang tergantung pada jenis sel yang digunakan untuk membuat genom merpati penumpang . Jenis orang tua yang dibuat kemudian menetapkan kecepatan untuk penangkaran . Menggunakan PGCs – baik dibudidayakan murni atau diprogram dari sel induk – akan menghasilkan chimera mampu berkembang biak ayam merpati penumpang segera .

Metode kedua yang akan menghasilkan merpati penumpang adalah untuk menghasilkan sperma dari sel batang dan menggunakan sperma ini untuk membuahi merpati band ekor , menciptakan hibrida ( setengah ekor merpati band , setengah merpati penumpang ) . Inseminasi buatan digunakan secara luas pada unggas modern, dengan tingkat keberhasilan yang tinggi . Dengan memperkenalkan penumpang merpati sperma lagi untuk generasi hybrid pertama , kita mengurangi jumlah alel diturunkan dari merpati band ekor . Mengulangi langkah ini lagi dan lagi akan menghasilkan merpati penumpang dengan kurang dari 1 % Band – tailed gen merpati dalam lima generasi . Dari sana , dapat hampir sepenuhnya dibesarkan keluar , mirip dengan konsep pemuliaan kembali .

Persiapan dan konstruksi tahap 4 dan 5 dapat dimulai. Fasilitas yang dibutuhkan harus faktor dalam persyaratan untuk meningkatkan merpati penumpang yang berperilaku alami – tantangan yang signifikan untuk spesies yang akan lahir tanpa orang tua sendiri , namun tidak berbeda dengan proyek-proyek penangkaran yang memisahkan muda dari orang tua . Merpati tua pengganti dapat kosmetik dicelup menyerupai penumpang merpati warna dan menipu anak ayam ke dalam melihat merpati penumpang tua.

Siklus hidup merpati penumpang harus disimulasikan dari satu hari . Orang tua pengganti harus dibesarkan dan dilatih beberapa generasi di muka untuk makan diet yang sama seperti merpati penumpang . Menyapih anak muda pada saat yang tepat adalah penting, karena perkembangan merpati penumpang bergantung pada kohort sosial remaja ‘  bukan pada bimbingan orangtua .

Fasilitas pembibitan harus meniru lingkungan hutan di mana merpati penumpang dibesarkan dan hidup dalam rangka memfasilitasi pembentukan kelompok sosial ini . Hal ini juga akan memaksa burung untuk mengembangkan kecenderungan alami , seperti mencari makanan di semak-semak daripada mengandalkan disediakan hidangan makanan .

Pameran kebun binatang selama abad terakhir telah menekankan simulasi habitat , sehingga , dengan tim yang tepat , banyak dari proses ini cukup sederhana . Fasilitas pembibitan ini dapat dibangun pada saat yang sama bahwa fase 1 dan fase 2 adalah melanjutkan . Fasilitas harus mengakomodasi kedua merpati batu dan merpati Band – tailed untuk digunakan sebagai pengganti orang tua .

Tantangan merilisnya

Melepaskan spesies ke alam liar setelah kawanan captive berkelanjutan dihasilkan merupakan tantangan terbesar untuk bekerja , baik secara biologis maupun politis . Isu-isu peraturan untuk melepaskan burung-burung ini bisa sangat rumit , misalnya . Dan berkomunikasi secara efektif tentang ilmu di balik proyek dan tujuannya akan menjadi tantangan . Satu dapat mengantisipasi alarm tentang setiap upaya untuk membangkitkan orang mati ( punah ) .

Adapun tantangan biologis , “lunak – release pendekatan ” telah terbukti memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dengan jenis burung . Hal ini membutuhkan kandang burung outdoor untuk meningkatkan burung , yang memaparkan burung untuk habitat dengan cara yang dilindungi yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri . Merpati penumpang adalah spesies bermigrasi nomaden dan perlu untuk berpindah dari satu daerah ke daerah lain sepanjang tahun : Ini akan memerlukan beberapa fasilitas outdoor di zona yang berbeda .

Inilah kabar baik . Dalam menemukan jalan mereka di medan baru , merpati penumpang mungkin dapat mengandalkan bantuan dari seorang kerabat . Merpati dapat memfasilitasi migrasi dari satu situs ke situs lainnya , mereplikasi persis seperti sejarah bahwa remaja merpati penumpang bergabung ternak dewasa . Dengan menggunakan siklus ini untuk beberapa generasi – pindah dari satu situs ke situs lainnya secara acak – akan mungkin untuk melatih penduduk re- tanaman liar perlahan bergerak nomadically dan tidak bergantung pada salah satu situs per tahun . Merpati penumpang dalam kelimpahan sejarah mereka terlalu sangat padat dalam jumlah untuk menggunakan tempat yang sama lebih dari beberapa musim pada suatu waktu , karena sumber daya yang tersedia . Dengan demikian , merpati akan siklus melalui bertengger berbeda dan bersarang dari waktu ke waktu , sehingga regenerasi .

Langkah pertama di sini adalah untuk membangun populasi dalam kandang burung . Ini juga akan memungkinkan kita untuk menciptakan struktur sosial yang tinggi – density dari merpati . Bahkan pada ukuran populasi yang kecil , merpati perlu kolektif mempelajari perilaku dari mega – ternak mereka dulu . Sebagai penduduk tumbuh , mereka akan lebih padat ke dalam kandang burung tersebut .

Ketika burung-burung mulai terbang dari satu situs ke yang berikutnya dalam jumlah besar , dan ketika generasi pertama feri berikutnya , kita bisa mengambil orang tua pengganti dan ternak pengganti dan mencatat kandang burung . Merpati penumpang kemudian akan menemukan kembali hutan mantan habitatnya . Pada saat itu , kita akan memiliki sukses: de- kepunahan merpati penumpang .

KETIGA: MENCARI MALAIKAT YANG LEBIH BAIK

Kenneth B. Taylor

Ideologi yang pernah menuntun kita melalui konflik – seperti politik dan ekonomi sebagai komunisme terhadap kapitalisme – memiliki sedikit relevansi dengan budaya yang dihadapi baru , teknologi didorong konflik atas sangat makna kemanusiaan . Seperti yang kita terus-menerus mengejar teknologi paradigma – mengubah , kita akan membutuhkan satu set baru pedoman untuk memahami siapa kita dan ke mana kita menuju .

Kita hidup pada saat berjuang untuk cita-cita sosial yang lebih tinggi tidak lagi memandu tindakan yang paling individu atau sosial . The pertempuran epik melawan komunisme pada dasarnya telah menang, dan banyak orang di Barat sekarang berasumsi bahwa semua pekerjaan yang diperlukan telah dilakukan , kebebasan dan hak-hak yang dijamin melalui aturan yang ditetapkan hukum kami .

Sayangnya , perkembangan ini telah dilucuti kondisi manusia dari tujuan sosial politik transenden , meninggalkan kami menggelepar di web liberalisme ekonomi jangka pendek atau kemunduran ke perspektif agama , nasionalis , atau suku yang lebih primitif . Kapitalisme ( dan , dengan itu , materialisme ) memerintah tertinggi , dan sebagai cahaya penuntun membawa kita tempat : Ini dapat memberitahu kita bagaimana cara terbaik untuk mengatur urusan ekonomi kami , tetapi tidak di mana umat manusia akan atau apa artinya kita .

Kita sekarang pada titik puncak dari dua perkembangan jangka panjang utama mengubah dunia kita . Pertama , selama abad ini , peradaban manusia akan pindah ke tahap klimaks nya : Asumsi kita buat tentang lingkungan sosial ekonomi sehari-hari , atas mana kita mengarahkan hidup kita , akan menjadi semakin tidak bisa dipertahankan . Kedua , ilmu pengetahuan adalah menemukan cara untuk memperkuat penguasaan melalui dasar-dasar kehidupan di sapiens umum dan Homo khususnya, menandakan bahwa kita mendapatkan kontrol atas siapa kita menjadi .

Apa yang akan kita hadapi adalah belum pernah terjadi sebelumnya , dan kami sangat tidak siap untuk menghadapi tantangan. Untuk menavigasi dunia yang semakin bergolak ini , kita membutuhkan sebuah ideologi baru untuk memandu tindakan kita , memberikan makna , dan melindungi prestasi peradaban modern.

Mendekati Batas cita-cita Pencerahan?

Elemen ideologi sekuler baru ada di sekitar kita , namun tersebar begitu luas bahwa mereka gagal untuk mendaftar di kesadaran kolektif kita . Sebelum menguraikan fitur ideologi baru ini, akan bermanfaat untuk menyelidiki secara singkat di mana kita berasal dari dan mengapa batas mendekati .

Sebagai Pencerahan sadar selama abad ketujuh belas , sebuah ideologi transformatif yang kuat muncul yang mengarah ke dunia Barat kita sekarang hidup masuk Ini merebut imajinasi manusia , nafsu dimanfaatkan , dan diarahkan upaya kolektif . Ini menciptakan sebuah gerakan sosial yang menyapu sisa-sisa monarki tertanam dalam urutan merkantilis , sehingga menimbulkan demokrasi dan kapitalisme . Ada banyak kontributor tubuh berhubungan pemikiran kita sebut tradisi liberal , secara kumulatif menimbulkan ideologi sekuler pertama . Penekanan bergeser dalam masyarakat terhadap hak-hak individu , kontrak sosial , dan kebaikan bersama .

Banyak dari prinsip-prinsip tradisi liberal yang diwujudkan dalam etos kemajuan , perspektif sumatif sekarang menyebar di seluruh dunia . Singkatnya , etos ini dibangun di atas pilar berikut :

Ide-ide rasional yang dihasilkan akan menyebabkan kemenangan atas dunia luar serta sifat manusia batin.
Semua orang diciptakan sama dan harus diberi kesempatan yang setara dalam sebuah meritokrasi egaliter di bawah aturan hukum .
Sosial , individu , dan perbaikan materi tidak bisa dihindari dan ke atas .

Hasil kolektif untuk orang mengikuti etos ini diperkirakan akan menjadi penyediaan kebebasan abadi, kebaikan terbesar untuk jumlah terbesar , dengan keadilan dan perdamaian bergizi di dunia ini . Mengingat reward yang jelas dalam hidup seseorang , sebagai lawan akhirat , filsafat sosial ini memiliki daya tarik yang luas . Itu cepat memeluk , menjadi antitesis untuk tesis merkantilis hari .

Meskipun perang berikutnya , depresi , dan revolusi , semua berjalan sangat baik di bagian depan sosial ekonomi sampai awal abad kedua puluh satu . Krisis Barat tahun 2008 tidak akan menandai awal dari akhir , melainkan akhir dari awal peradaban Barat seperti yang kita kenal .

Perkembangan terakhir telah berkecambah sejak pertengahan abad kedua puluh , selama waktu negara-negara Barat secara bertahap mundur diri ke sudut eksistensial . Ini adalah keadaan tanpa mudah mundur karena berbagai alasan , termasuk kendala fiskal , kepentingan pribadi , intransience politik , demografi yang tidak menguntungkan , dan mengurangi kapasitas Bumi .

Terlalu banyak kebijakan yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan yang diberlakukan , dilembagakan , dan semakin berkembang , dengan pembayaran untuk pengeluaran saat ini bergeser ke bahu generasi mendatang . Hal ini dapat berlangsung hanya jika pendatang baru melebihi jumlah sudah terlibat – yaitu, jika angkatan kerja tumbuh dan struktur piramida demografis muda terus . Setelah piramida demografis membalikkan , itu hanya masalah waktu sebelum skema menjadi tidak berkelanjutan .

Dan acara memicu gemborkan akhir peradaban Barat seperti yang kita tahu itu tidak akan menjadi kebangkrutan Lehman Brothers pada tahun 2008 ( dan selanjutnya Resesi Besar ) , melainkan inversi piramida demografis di Barat , dengan efek tak terhindarkan mendorong pertumbuhan penduduk di bawah tingkat penggantian . Sebelum tahun 2020 , sepenuhnya setengah dari umat manusia akan hidup di negara-negara di mana tingkat kesuburan berada pada atau di bawah tingkat penggantian .

Bahkan jika para politisi lakukan menemukan cara untuk merancang sebuah cara yang aman keluar dari rawa keuangan saat ini , perlambatan dan penurunan akhirnya populasi nasional dalam konteks utang publik yang tinggi akan meniadakan kemungkinan mempertahankan banyak program sosial , atau bahkan memelihara infrastruktur publik yang ada .

Secara kolektif , ini adalah alasan mengapa melebihi ketinggian sebelumnya sukses sosial ekonomi tidak dapat dipertahankan : Gelombang sosial ekonomi sudah berubah , memproduksi tersembunyi kuat yang tidak boleh dianggap remeh .

Naik Gelombang Kemajuan Teknologi

Sebagai penduduk mulai menyusut dari ketinggian ini, jadi , juga, akan output ekonomi , dengan eksternalitas negatif yang tidak diinginkan tersebut . Penurunan populasi akan memiliki hampir efek dramatis mendorong GDP global turun seperti yang terjadi di mendorongnya naik di 250 tahun terakhir. Namun, kita tidak akan pernah kembali ke standar hidup 1800 karena efek kumulatif dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi .

Mendiang profesor bisnis Julian Simon pernah mengatakan bahwa daya dukung bumi adalah terbatas . Sementara secara matematis tidak mungkin bagi Bumi untuk mengakomodasi jumlah yang tidak terbatas orang , Simon berdasarkan keterangannya, iman dalam kecerdikan manusia , terutama kemajuan teknologi . Dia percaya pada ” teknofiks ” hipotesis : bahwa teknologi dan solusi inovatif akan datang , memadai , dan tepat waktu dalam menangani masalah manusia utama .

Saya setuju dengan ” akan datang ” bagian tetapi memiliki keberatan tentang ” memadai dan tepat waktu ” bagian dari praduga Simon. Suatu hal yang penting adalah bahwa teknologi tampaknya terjadi dalam gelombang tak terduga . Pada 1930 , Joseph Schumpeter mendalilkan model pertumbuhan ekonomi di mana semburan perkembangan teknologi siklis berangkat periode persaingan yang ketat antara perusahaan untuk dominasi pasar , mengarah ke transformasi lanskap ekonomi . Schumpeter melihat kapitalisme bergerak dalam gelombang panjang yang terjadi kira-kira setiap 50 tahun . Ketika gelombang teknologi dimulai , itu akan menyebabkan , seperti Schumpeter terkenal mengatakan, ” kencang pembinasaan kreatif , ” di mana industri sunset akan tersapu , untuk digantikan oleh industri matahari terbit .

Dari sudut pandang Schumpeter pada pertengahan abad kedua puluh , gelombang memang tampak terjadi setiap 50 tahun atau lebih, tapi hari ini kita mengerti bahwa gelombang teknologi yang tidak teratur dan tidak dapat diprediksi . Kita sekarang tahu bahwa , setiap kali mereka terjadi , masing-masing dilengkapi dengan inti dari apa yang dapat kita sebut meta – teknologi : teknologi tujuan umum yang mempengaruhi perekonomian secara luas dan mendalam ( misalnya , memanfaatkan listrik atau chip komputer ) .

Sejauh ini, sudah ada lima gelombang meta – teknologi tersebut , dimulai dengan pengenalan mesin uap dan pabrik pada akhir abad kedelapan belas . Sejak awal 1970-an , kami telah mengalami gelombang kelima , berpusat pada semua teknologi dan inovasi yang muncul dari chip komputer .

Setiap meta – teknologi menjadi sebuah platform untuk pengembangan terkait . Banyak dari mereka adalah kemungkinan yang berdekatan , atau inovasi yang muncul secara logis dari meta – teknologi ( misalnya , chip komputer membuat ponsel mungkin) . Yang lain disebut ” eksaptasi , ” di mana sebuah penemuan diperkenalkan pada satu bidang menginduksi perubahan teknologi di bidang lain ( misalnya , phonograph Thomas Edison , dimaksudkan untuk menjadi mesin mendikte kantor , menjadi media untuk merekam dan mendengarkan musik – pemain record ) .

Kita sekarang hidup di ekor – akhir gelombang kelima dengan mengurangi perkembangan komputer -chip berbasis . Keuntungan besar untuk datang akan terkonsentrasi di bidang analisis metadata , ilmu material, biocybernetics , dan telepon nirkabel .

Kecepatan yang menurun penemuan dan inovasi – dan oleh asosiasi produktivitas menambah headwinds dari teka-teki keuangan Barat , membuat solusi yang layak sulit dipahami dan nyeri sosial ekonomi yang berlarut-larut . Ekonom Robert Gordon baru-baru ini mencatat bahwa ada tanda-tanda jelas bahwa penurunan produktivitas yang terjadi di Amerika Serikat . Sejak tahun 2004 , produktivitas telah berkembang pada tingkat tahunan sebesar 1,7 % , jauh di bawah tingkat 2,6% untuk dekade sebelumnya . Selama dua tahun menuju 2012, produktivitas jatuh ke tingkat tahunan 0,9 % .

Selama 250 tahun terakhir , keajaiban teknologi baru telah menjadi tulang punggung kemajuan , obat – semua untuk banyak masalah , dan ragi dalam meningkatnya standar hidup . Mungkin ada suatu gelombang teknologi keenam di cakrawala untuk mempertahankan pola ini ? Mungkin, tapi sifatnya akan unik transformatif dan alasan utama ideologi sekuler baru diperlukan .
Transformational Teknologi Depan

Entah sengaja atau tidak , manusia telah dapat ditarik kembali mengubah jalur evolusi di Bumi dengan mengubah biosfer planet dan habitat dengan sengaja peternakan hewan dan hibridisasi tanaman sesuai dengan kebutuhan kita dan dengan sengaja mengurangi keanekaragaman hayati . Tren ini akan mempercepat evolusi abad ini dalam arah baru melalui genetik , biocybernetic , neurologis , nanotechnological , dan teknik farmakologis dari manusia .

Persenjataan lengkap dari agenda penelitian di bidang ini sangat mengejutkan dalam lingkup yang implikasi kolektif mereka belum naik ke kesadaran sosial . Sementara ilmu pengetahuan sampai saat ini telah peduli dengan mengubah hal-hal dalam lingkungan eksternal kita , sekarang sedang mengembangkan alat ampuh untuk mengubah manusia itu sendiri .

Sebuah pengantar sepintas dengan apa yang terjadi dalam beberapa bidang ini akan membantu mengatur panggung untuk memahami bagaimana efek mereka akan masuk ke dalam kesadaran arus utama dan akhirnya menuntut cara berpikir yang baru .

Mengontrol dan menghilangkan penyakit genetik dengan terapi gen somatik , dan peningkatan fisik manusia cacat melalui biocybernetics , adalah kemampuan yang cepat datang di tempat kejadian , untuk ini teknologi yang relatif tidak kontroversial . Ilmu Cybernetic memiliki sejarah panjang dan pada dasarnya adalah bidang interdisipliner ilmu yang bersangkutan dengan struktur dan fungsi sistem regulasi .

Biocybernetics adalah bidang di mana teori cybernetic diterapkan dalam sistem biologis , tetapi memiliki beberapa subbidang , termasuk neurocybernetics , cybernetics molekuler , cybernetics seluler , dan cybernetics evolusi . Perkembangan teknologi pintar – sistem , teknologi informasi , neuroscience , dan nanoteknologi yang berkumpul di biocybernetics , menyebabkan percepatan dalam kemajuan medis dari pengiriman obat untuk prostesis canggih dan lebih – bervariasi .

Pengujian genetik telah menerima lebih perhatian media dari biocybernetics dalam beberapa tahun terakhir . Profesional medis sekarang memiliki lebih dari 1.300 tes gen yang mereka miliki untuk memeriksa penyakit seperti cystic fibrosis dan hemofilia . Sepanjang jalan , para ilmuwan yang menemukan dan menjelajahi dimensi baru dari genom manusia yang berhubungan dengan atribut fisik dan mental manusia .

Seperti dengan terapi gen somatik dan pengujian , aplikasi awal biocybernetics telah diaduk sedikit kontroversi . Misalnya, jika objek yang biocybernetics menghasilkan ” pintar ” prosthesis untuk mengizinkan seorang veteran cacat untuk berjalan dengan kuat , gaya berjalan normal atau memiliki lengan lebih lincah dengan jari-jari terampil , yang dapat memaksa anaknya ? Kurangnya kontroversi besar dengan perangkat tambahan cybernetic atau terapi gen somatik adalah karena fakta bahwa baik mengubah germline manusia.

Melanjutkan perkembangan di bidang ini akan memberikan kesempatan tambahan untuk peningkatan pribadi dan , pada waktunya , akan melewati batas-batas etika menjadi kontroversi badai . Kecenderungan ilmiah yang paling provokatif yang berjalan dengan baik adalah terapi gen germline . Ini vena penelitian berusaha untuk mengubah struktur genetik sperma dan sel telur menuju beberapa tujuan seperti menghilangkan gen untuk penyakit dengan memasukkan yang baru untuk kesehatan yang lebih baik atau lebih tinggi intelijen dengan konsekuensi adalah bahwa urutan gen direkayasa akan diteruskan ke generasi mendatang .

Terapi gen germline akan membuat orang-orang baru dan ditingkatkan . Tanpa diragukan lagi , perkembangan di bidang ini akan memicu sebuah badai etika yang kita siap untuk berurusan dengan . ( Untuk mempermudah, kita akan mengacu ke semua bidang-bidang ilmiah sebagai bioteknologi . )

Ilmu ini tiga abad terakhir tidak hanya mengubah dunia kita , tetapi juga telah memberikan kita dengan sarana untuk meningkatkan kehidupan pribadi kita dan memperluas kekuatan pribadi . Setiap kali Anda mendapatkan vaksinasi flu , Anda menjadi biologis ditingkatkan . Setiap kali Anda mengenakan kacamata , Anda menjadi teknologi ditingkatkan .

Kami antusias merangkul perangkat tambahan jika mereka melindungi kita dari penyakit atau mengizinkan kita untuk melihat sehingga kita bisa melanjutkan bisnis kehidupan . Kami ingin perawatan ini atau hal-hal karena mereka memungkinkan kita untuk lebih leluasa mengejar berbagai kebutuhan sepanjang hierarki Abraham Maslow , mereka mengizinkan kita untuk hidup lebih produktif , stabil , dan terpenuhi . Ada sedikit keraguan bahwa sebagian besar orang akan menuntut produk dan prosedur yang tumbuh keluar dari bioteknologi peningkatan kualitas kehidupan .
Teknologi , Transformasi , Cita-cita , dan Ideologi

Demokrasi dibangun di atas hak-hak asasi individu , yang berarti bahwa orang harus menentukan apa yang terbaik bagi mereka , bukan negara . Semua orang yang hidup saat ini telah tumbuh dengan perangkat ilmiah yang luar biasa , merasa nyaman dengan teknologi baru , dan secara hukum dilindungi untuk menyebarkan pengobatan baru dan produk , dalam batas-batas yang luas , yang meningkatkan mengejar kebahagiaan mereka . Liberty – detak jantung demokrasi – bergema dengan sifat manusia dan tidak akan ditolak .

Karena kita akan mengambil kendali dramatis selama evolusi kita sendiri , yang terbaik adalah memiliki relevan , meliputi ideologi untuk memandu transformasi muncul ini . Ideologi semacam itu harus selaras dengan implikasi dari pergeseran demografis dan sosial ekonomi berlangsung di negara maju .

Rincian ideologi ini akan muncul dari proses belajar kolektif , namun , saya akan berbagi beberapa ide tentang struktur sistem baru ini pemikiran .

Pertama , perlu ada sebuah reframing sejarah baru-baru ini . Kedua, dari reframing ini kita perlu untuk mengambil dan menggabungkan ide-ide sukses dari pengalaman kami . Ketiga , kita perlu mengadopsi seperangkat prinsip etika yang kuat untuk memandu penelitian , eksperimen , dan aplikasi klinis bioteknologi . Keempat , kita membutuhkan visi manusia baru yang akan dibuat . Dan kelima , kita perlu konteks masyarakat yang berkelanjutan di mana untuk memelihara kita menjadi sambil menjaga semua yang menghargai kemanusiaan.

Reframing sejarah cukup mudah : Pencerahan tidak pernah berakhir . Bahkan , kita sekarang bergerak ke tahap ketiga dan terakhir , Era Transformasi . Era pertama kadang-kadang disebut Age of Reason , untuk itu adalah masa perubahan sosial berdasarkan ide-ide baru untuk mengatur lembaga-lembaga sosial bersama dengan eksperimen ekonomi melalui aplikasi sistematis dari metode ilmiah .

Era Eksperimen diikuti dan mulai dengan munculnya apa yang filsuf Karl Polanyi Hungaria disebut “Dual Gerakan ” di pertengahan hingga akhir 1800-an . Ini adalah periode percobaan intens dengan paradigma sosial alternatif dalam demokrasi dan interpretasi dari desain yang ideal masyarakat sipil ( misalnya , fasisme , komunisme , sosialisme demokratis ) .

Deklarasi ilmuwan politik Francis Fukuyama tentang ” End of History ” setelah jatuhnya Tembok Berlin pada tahun 1989 menandai akhir dari tahap kedua ini . Era Transformasi dimulai dengan pemetaan lengkap dari genom manusia pada tahun 2001 . Dua fitur yang paling membedakan dari tahap ketiga ini akan menjadi transisi spesies kita dari panggung penjajahan ke tahap klimaks eksistensi di Bumi dan penciptaan manusia baru .

Perdebatan tentang mana ide-ide untuk menggabungkan dari ideologi sekuler sebelumnya untuk tanggal akan diperdebatkan . Lembaga-lembaga inti demokrasi berdasarkan dijamin kebebasan individu dalam konteks pasar bebas , kapitalisme meritokrasi akan dipertahankan . Prinsip dari ” Common Good ” untuk menilai kebijakan sosial akan tetap , namun gagasan ini telah berkembang menjadi banyak makna diperpanjang , pentingnya yang menuntut analisis intensif dan diskusi .

Di luar ini , konsep tertanam dalam etos kemajuan – bagian dari kontrak sosial – capture banyak yang bergema dengan sifat manusia , tetapi membutuhkan penelaahan secara cermat . Unsur-unsur tertentu , seperti kesucian meningkatnya standar hidup , membutuhkan modifikasi dalam kaitannya dengan kendala yang diberlakukan oleh realitas fisik , nomor kami , dan teknologi yang ada .

Komunitas ilmiah telah bekerja pada membangun prinsip-prinsip etis yang kuat untuk mengatur bioteknologi . Pada tahun 1979 , bioetika diartikulasikan empat prinsip bioetika mendasar:

Prinsip Otonomi atau Informed Consent .
Prinsip Non – penyimpangan , atau Due Care .
Prinsip Beneficence .
Prinsip Keadilan Distributif .

Prinsip-prinsip ini telah membentuk perdebatan bioetika sejak , membentuk standar inti untuk membimbing penelitian di bidang-bidang seperti terapi gen .

Prinsip-prinsip etika , dan lain-lain , akan dilipat menjadi ideologi baru . Eugenika adalah tentang menciptakan ” baik ” manusia berdasarkan perbedaan antara orang-orang . Untuk menghindari tuduhan bahwa usaha baru ini adalah gerakan eugenika terselubung , bioteknologi harus dibatasi untuk meningkatkan atribut bahwa semua manusia berbagi : kesehatan , panjang umur , kecerdasan , dan perhatian .

Sebuah gambar dari manusia baru yang akan dibuat kemungkinan akan menjadi aspek yang paling sulit dari ideologi baru untuk menyepakati . Apa yang kita tidak ingin membuat adalah versi meningkat dari manusia Paleolitik yang sekarang Mempopulai dunia . Hal ini pasti akan menyebabkan kepunahan . Menggabungkan beberapa gagasan Kantian dari kesempurnaan manusia adalah lain buntu tertentu .

Saya memiliki preferensi yang kuat untuk visi terbuka dan dengan demikian akan mengacu pada manusia baru hanya sebagai ” malaikat ” – dengan semua ambiguitas ini menyiratkan . Sepanjang sejarah , tokoh-tokoh yang disebut ” malaikat yang lebih baik dari sifat kita , ” berbicara kepada beberapa ekspresi kreativitas positif manusia , perilaku , dan usaha . Ini adalah visi layak merangkul .
” The Human Yayasan ” untuk Membangun Ideologi Baru

Ideologi baru kami harus memiliki lokus sosial , termasuk lembaga untuk fokus usaha, membawa pikiran bersama-sama untuk menyempurnakan ideologi , dan mempromosikan agenda bersama . Beberapa akan mengatakan bahwa hari ini dapat dilakukan melalui sebuah organisasi virtual , tetapi ada banyak lagi untuk membangun komunitas dari kata-kata hanya terinspirasi pada layar .

Saya menyarankan bahwa sebuah organisasi bernama The Human Yayasan didirikan dengan beberapa tujuan dan tujuan . Sebagai contoh, organisasi ini akan menempatkan dirinya di garda depan bioteknologi , membawa semua pengetahuan bersama-sama dengan cara untuk mempromosikan jalur etis untuk penciptaan manusia baru . Hal ini juga akan melibatkan diri dalam mengatasi masalah yang ada dunia – khususnya dalam hal yang berhubungan dengan demografi , ekonomi , dan lingkungan transisi .

Salah satu tujuan adalah untuk menyebarkan kesadaran keuntungan dari populasi berkurang dan PDB agregat , dan merangkul etos dimodifikasi kemajuan . Pengetahuan yang ada akan dikompilasi dan disimpan oleh Yayasan , dengan strategi dilembagakan untuk pelestariannya dalam keadaan ekstrim . A ” bank benih ” akan dibangun dalam The Human Foundation ( seperti yang dilakukan oleh Svalbard Global Seed Vault ) untuk melestarikan semua yang diketahui untuk kepentingan masa depan umat manusia , sehingga berfungsi sebagai polis asuransi yang kita harapkan tidak pernah diperlukan .

Pada akhirnya , The Human Yayasan akan berfungsi untuk menyatukan semua yang diperlukan untuk melestarikan , melindungi , dan pengetahuan muka sementara membimbing proses melanjutkan evolusi manusia . Ini akan memiliki satu tujuan penting lainnya : untuk menciptakan rasa tujuan bersama dalam sebuah komunitas bergizi .

Ideologi yang diusulkan adalah evolusioner daripada revolusioner : Hal ini dibangun di atas landasan perdamaian dan wahyu yang berkesinambungan . Ideologi revolusioner , di sisi lain , menelurkan nafsu “kita lawan mereka , ” dengan fanatisme , fanatisme , dan obligasi – kelompok kuat . Kedua bentuk berbagi visi masa depan yang lebih baik dan rasa tujuan , tetapi pendekatan revolusioner menarik berat dan berbahaya -on emosi manusia .

Sebuah ideologi berdasarkan pendekatan evolusioner didominasi rasional dan karena itu kurang percikan untuk menyalakan dan obligasi komunitas sekering . Akibatnya , ada kebutuhan untuk upaya dipelajari untuk membangun masyarakat di sekitar ideologi yang diusulkan . Buku terbaru Swiss filsuf Alain De Botton itu , Agama untuk Atheis ( Pantheon , 2012) , adalah tempat yang baik di mana untuk mulai mengidentifikasi pendekatan yang The Human Yayasan dapat digunakan untuk mengatasi masalah pembangunan masyarakat dan kohesi .

Tidak ada ideologi baru telah muncul dalam setengah abad terakhir , bukan karena kurangnya imajinasi manusia , tetapi karena kita telah hidup dalam periode puas , relativisme , dan materialisme . Banyak ideologi tua telah gagal – atau gagal – karena kesalahpahaman kendala yang mendasari dikenakan oleh realitas fisik , proses yang kurang dimengerti berlangsung di dunia, dan terlalu percaya pada kemampuan kami untuk membangun institusi dan teknologi untuk memecahkan masalah .

Immanuel Kant berpikir bahwa kemajuan tidak bisa diukur dengan jumlah kekayaan atau pengetahuan yang dimiliki dan bahwa hal itu tidak akan datang secara otomatis atau terganggu . Kemajuan itu , karena ia akan meletakkannya , bagian yang sulit dari barbarisme menuju pencerahan budaya dan manusia. Dia percaya bahwa sebuah dunia yang budaya tercerahkan akan didominasi oleh orang-orang yang lebih seragam dan konsisten malaikat daripada di masa lalu kita biadab .

Kemajuan akhirnya muncul dari transformasi masyarakat , dan Kant menyerukan pendidikan sebagai alat penting untuk melakukannya . Hal ini menunjukkan bahwa ia percaya mengasuh intelijen akan menghilangkan kebodohan , membawa pengertian, perdamaian , dan kemakmuran . Tapi Kant menaruh kepercayaan yang tidak semestinya pada potensi manusia Paleolitik ‘ ; sejarah sejak waktu telah membuktikan bahwa dia salah. Manusia yang kita sebut Homo sapiens yang picik , egois , dan suku – dengan sifat-sifat ini dilemparkan ke dalam kawah emosi dasar dengan kelemahan mental dan biologis .

Saya percaya bahwa Kant adalah fundamental yang benar , namun lebih dan pendidikan yang lebih baik saja tidak bisa membawa kita di mana ia membayangkan kami akan : Kita membutuhkan manusia yang lebih baik untuk menyelesaikan bagian itu. Jika kita berhasil menavigasi tantangan sulit dari abad kedua puluh satu , kita dapat mulai menulis bab terakhir dari Pencerahan . Jika kita tidak melakukannya, maka Pencerahan benar-benar tidak berakhir dengan abad ke – dan semua yang telah terjadi sejak mungkin tidak lebih dari catatan kaki di halaman penutupan kisah manusia kedelapan belas .
Tentang Penulis

Kenneth B. Taylor adalah anggota staf pengajar Departemen Ekonomi di Villanova University dan saat ini menjabat sebagai direktur dari Center for Global Leadership . Volume diedit Nya terbaru berjudul 21st Century Ekonomi : Perspektif Sosial Ekonomi untuk Mengubah Dunia ( St Martin Press, 2000 ) .

KEEMPAT: OTAK SEBAGAI KESEHATAN FORECASTER
Sumber: Randall Bateman , Washington University School of Medicine

Dokter yang mendapatkan alat-alat baru untuk mendiagnosa dan mengobati masalah kesehatan sebelum mereka muncul .

Otak berubah menjadi seorang peramal yang cukup akurat dari kondisi kesehatan bahwa pasien mungkin menderita di kemudian hari . Dokter di beberapa lembaga penelitian membuktikan bahwa , dengan membaca scan otak , mereka dapat mengidentifikasi masalah diperlakukan tahun , atau bahkan puluhan tahun , sebelum gejala sebenarnya permukaan .

” Tanda-tanda awal dari perubahan yang dibuat oleh biomarker , ” kata ahli saraf Randall Bateman dari Washington University School of Medicine di St Louis . Sebuah biomarker , ia menjelaskan , mengacu pada indikator kesehatan fisik seseorang . Sebagai contoh, detak jantung dan tekanan darah adalah biomarker , dan begitu juga sinyal yang lebih rumit struktur otak dan aktivitas otak . ” Para biomarker yang sedang dikembangkan terus untuk mendapatkan lebih maju , dan mereka memungkinkan kita jendela ke dalam fungsi otak . “

Bateman dan konsorsium dokter lain di herediter dominan Alzheimer Network ( DIAN ) menemukan biomarker yang meramalkan timbulnya penyakit Alzheimer sebanyak 10 sampai 15 tahun sebelum pasien mulai menunjukkan penurunan kognitif yang berhubungan dengan penyakit . Menggunakan beberapa otak – scanning dan cairan -sample- analisis sistem , beberapa di antaranya hanya dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir , para peneliti menentukan biomarker kunci tertentu yang berhubungan dengan Alzheimer , seperti perubahan dalam metabolisme otak glukosa dan tetes di tingkat amiloid dalam cairan tulang belakang .

Meskipun tidak ada obat ada untuk Alzheimer , Bateman mengatakan bahwa beberapa pengobatan eksperimental menunjukkan janji dalam memperlambat atau mengurangi perkembangannya. Perawatan ini bisa menghasilkan hasil yang jauh lebih besar dengan deteksi dini dan mulai mengelola perawatan sebelum penyakit telah mengakar .

” Kami saat ini sedang berusaha untuk mengobati penyakit ini dalam beberapa tahun terakhir penyakit , dan itu mungkin bukan strategi terapi terbaik , ” kata Bateman . Deteksi biomarker ” memberi kita jendela sebelumnya kesempatan di mana kita bisa mendeteksinya dan mungkin campur tangan . “

Bahkan lebih baik , Bateman menambahkan , pengetahuan tentang biomarker ini dapat memfasilitasi pengembangan pengobatan baru yang menghentikan perkembangan penyakit itu sama sekali . Mengetahui lebih tepatnya bagaimana memanifestasikan penyakit dan mengembangkan memudahkan peneliti untuk melawannya , ia menjelaskan .

Penelitian DIAN mungkin sinyal harapan untuk pengobatan penyakit degeneratif lainnya , juga, seperti demensia dan Lou Gehrig . Mereka juga memiliki biomarker yang khas , dan dokter juga bisa belajar untuk melihat tanda-tanda awal dari mereka dan mendiagnosa pasien sesuai.

” Semua proses ini dimulai dengan kerusakan yang terbentuk dari waktu ke waktu , mungkin bertahun-tahun , ” kata Bateman . Dengan memahami apa penyebabnya , ” Anda dapat lebih tepat merancang sebuah obat yang counter penyakit. ” – Rick Docksai

KELIMA: MIMPI , DESAIN , MENGEMBANGKAN , KIRIM: DARI GAGASAN BESAR UNTUK HASIL LEBIH BAIK

By Rick Docksai

Sebuah masa depan yang lebih baik tidak terjadi dengan sendirinya . Kami menciptakan dengan ide-ide kita , rencana , dan tindakan . Pada bulan Juli , ratusan futuris dari seluruh dunia mengambil kesempatan untuk ” mimpi , desain , mengembangkan, dan memberikan ” masa depan bersama di WorldFuture 2012.

Masalah dunia , dan solusi mereka , mungkin terlalu rumit untuk setiap satu kelompok untuk memecahkan . Lebih dari 600 futuris bertemu di Toronto untuk konferensi tahunan World Future Society pada bulan Juli datang bersama-sama dalam kelompok besar dan kecil untuk diskusi yang hidup tentang bagaimana masyarakat dunia mungkin diatur dalam gerak waktu terbaik .

Orang-orang selalu mencari keanggotaan dalam kelompok, tetapi beberapa tahun terakhir evolusi Internet telah memicu gerakan belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia terhadap perilaku jaringan , Lee Rainie , direktur Pew Research Center Internet & American Life Project , mengatakan kepada peserta pada WorldFuture 2012: bermimpi. Design. Mengembangkan . Memberikan .
Futuris : BetaLaunch Showcase
Oleh Patrick Tucker

Tujuh tim berpartisipasi dalam 2012 Futuris : desain BetaLaunch dan ide expo , dan “best in show” pergi ke The Mission Bisnis . Terdiri dari mahasiswa dari Universitas Toronto OCAD , Misi Bisnis adalah desain kolektif Toronto yang menghasilkan live-action dan hiburan online pengalaman yang terhubung . Mereka menciptakan immersive , peristiwa cross-platform teater untuk mendidik penonton dengan hiburan pendidikan tentang teknologi dekat – masa depan .

Salah satu metode yang mereka pakai untuk melakukan hal ini adalah penciptaan kampanye iklan nyata bagi perusahaan fiktif , seperti pembuat biologi sintetis ByoLogyc . Faux ByoLogyc CEO Chet Getram bahkan membuat penampilan di F : BL dan membantu tim memenangkan interaktif “best in show” hadiah .

” Dengan menjelajahi dunia ByoLogyc melalui acara-acara live-action dan media online , penonton menantang asumsi mereka tentang masa depan , membantu kita memahami masa depan hiburan , evolusi teknologi seperti biologi sintetis , dan bagaimana perusahaan dan organisasi dapat mengantisipasi kebutuhan masa depan dan nilai-nilai pelanggan , ” kata pendiri Mission Bisnis Trevor Haldenby dalam sebuah pernyataan . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi : The Mission Bisnis , http://www.indiegogo.com / ZEDTO .

Inovasi lain yang dipamerkan di tahun ini F : BL adalah :

Filabot , perangkat yang menggunakan plastik daur ulang untuk menciptakan filamen untuk pencetakan 3 – D . Filabot adalah karya Tyler McNaney dari Rocknail Specialties LLC . Detail : http://rocknailproducts.com
ComposeTheFuture adalah jaringan sosial untuk membantu pengguna memprediksi , rencana , dan mempromosikan masa depan yang lebih baik . Detail : http://signup.compose thefuture.com /
Life Technologies dan perusahaan Ion Proton Sequencer akan menawarkan seluruh manusia – sekuensing genom dalam satu hari sebesar $ 1.000 pada akhir 2012 . Detail : http://www.lifetechnologies .com / us / en / home.html
The Cyberhero League adalah sebuah platform sosial yang membantu anak-anak mendapatkan poin dan berinteraksi dengan organisasi nirlaba besar melalui kegiatan yang menyenangkan dan pekerjaan yang baik . Detail : http://www.cyber heroleague.com
I3 BioDesigns BiliSuit adalah serat optik LED garmen digunakan untuk mengobati bayi yang baru lahir dengan penyakit kuning . The garmen inovatif sedang dikembangkan oleh University of Arkansas for Medical Sciences dan telah disampaikan kepada konferensi penonton oleh Tiffany Pressler . Detail : www .uams.edu / BioVentures
B – TEMIA , sebuah perusahaan Kanada , telah meluncurkan dermoskeleton dpt dipakai yang dapat menghilangkan stres dan berat pada otot dan sendi kritis. Sistem kerangka untuk digunakan di medan perang atau di mana pun seseorang memiliki jalan panjang untuk berjalan , banyak tangga untuk mendaki , atau hanya memiliki kesulitan mendapatkan sekitar . Detail : . Www.b – temia com

” Bagi saya , BetaLaunch itu menarik karena keragaman latar belakang mengacu pada orang yang menghadiri , ” kata Anastasia Kilani , memimpin artis Liga Cyberhero . ” Meskipun setiap orang ada di sana dengan ide-ide dan kepentingan mereka sendiri , rasanya seperti sebuah kolaborasi besar dan indah dari orang-orang di dunia kita ingin berpartisipasi dalam membuat masa depan yang lebih baik untuk semua …. Atas semua , BetaLaunch itu sukses besar dan saya berharap untuk melihat apa yang akan dipilih tahun depan! “

Patrick Tucker adalah wakil editor futuris THE , direktur komunikasi untuk World Future Society, dan Futuris : koordinator BetaLaunch .
Makanan dan Kesehatan Masa Depan : A WorldFuture Sampler
Oleh Joyce L. Gioia
The Taste of Tomorrow : Super Burgers dan Next Big Fish

Di piring makan besok , mencari ” rasa bersalah – bebas , serangan jantung melawan Super burger , ” kata Josh Schonwald , penulis The Taste of Tomorrow ( Harper , 2012) . ” Tumbuh dalam tabung reaksi atau berbudaya dalam cawan petri , daging ini alternatif akan membutuhkan air jauh lebih sedikit dan lahan untuk panen , tidak mengandung antibiotik atau hormon pertumbuhan , dan bahkan tidak akan rentan terhadap penyakit [ seperti ] Mad Cow , ” katanya .

Selain itu, menciptakan suplai makanan kita di laboratorium hampir menghilangkan emisi gas rumah kaca . Namun , bonus terbaik bagi konsumen kelebihan berat badan : Ini “daging” akan memiliki profil lemak alpukat .

” Dengan harga melonjak dari konsumsi daging di Cina dan India , ini ‘ daging baru’ tidak bisa datang segera cukup , ” kata Schonwald .

Terpesona oleh laporan pembudidaya laut Daniel Benetti , Schonwald juga menjelajahi ” seafood masa depan . ” Benetti membuat klaim berani bahwa ia telah menemukan ” ikan besar berikutnya , ” cobia . Dengan penampilan hiu , cobia tumbuh enam kali lebih cepat sebagai salmon , tinggi omega-3 , dan rasanya seperti populer dan mahal bass Chili laut dan halibut . Pada saat yang sama, ” menyesuaikan aneh untuk hidup dalam sangkar. “

Dua jenis utama dari budidaya ikan budidaya laut lepas dan sirkulasi sistem akuakultur darat ( RAS ) . Dalam RAS seperti budidaya rendah salinitas di Virginia Cobia Farms , ikan tumbuh dalam tong besar sangat efisien dan menghilangkan masalah pertanian perairan terbuka : Tidak ada risiko lolos ikan , daur ulang air yang efisien menghemat air , dan limbah ikan daur ulang adalah digunakan untuk menghasilkan energi . Pompano dan ekor kuning sudah tumbuh dengan cara ini , dan barramundi sedikit diketahui kokoh dan sempurna untuk budidaya .

Schonwald menyimpulkan dengan resep sederhana untuk diet di masa depan : ” Satu , pergi ke pasar petani . Dua , makan GMO [ rekayasa genetika ] pepaya . Dan tiga , membeli ikan yang dibesarkan dalam sistem sirkulasi dalam ruangan . ”
Skenario untuk Perawatan Primer tahun 2025

Empat skenario yang mungkin bagi evolusi perawatan primer di Amerika Serikat yang disajikan oleh Clem Bezold , ketua Institute for Futures Alternatif ( IAF ) .

Dalam skenario pertama , ” Kebutuhan Banyak , Banyak Model , ” perawatan medis berpusat pada pasien diperluas . Catatan medis elektronik mendukung penyedia , dan konsumen menikmati aplikasi telepon seluler untuk memantau tanda-tanda mereka penting , serta agen kesehatan digital , game , dan jejaring sosial . Pengusaha menjatuhkan cakupan kesehatan mereka , dan pekerja berpartisipasi dalam Bursa Asuransi Kesehatan dengan perawatan kesehatan dengan biaya lebih rendah . Sayangnya , perbedaan yang signifikan tetap dalam akses dan kualitas pelayanan kesehatan .

Skenario kedua , “Lost Dekade , Lost Kesehatan , ” fitur berulang resesi parah . Ada kekurangan yang signifikan lebih dari penyedia perawatan primer dan pendapatan dokter menurun , dibandingkan dengan skenario pertama . Pasien dengan asuransi yang baik memiliki akses ke perawatan yang besar dengan teknologi canggih , namun ada lebih banyak orang yang tidak diasuransikan , dan banyak beralih ke perawatan pasar gelap dan saran dapat diandalkan online.

Skenario ketiga, tentu saja yang paling optimis pandangan masa depan yang Bezold ditawarkan , adalah ” Primary Care Itu Bekerja untuk Semua . ” Dalam skenario ini , Amerika Serikat telah dekat cakupan asuransi kesehatan universal, dan setiap orang menerima perawatan primer . Dengan tim diperluas penyedia , ini alamat gambar positif ( dan memecahkan ) semua masalah utama dengan menyediakan yayasan lokal , sosial , dan ekonomi untuk kesehatan yang adil dan catatan elektronik proaktif . Di sini , kapitasi juga menyebabkan biaya berkurang.

Dalam skenario keempat , ” Saya My Own Home Medis , ” tingkat tinggi perawatan diri teknologi -enabled , dengan asuransi tinggi-deductible , tersedia . Wellness dan manajemen penyakit , noninvasif diri biomonitoring , catatan kesehatan pribadi , dan avatar digital memberikan pembinaan kesehatan semua konsumen dukungan dalam menjaga kesehatan mereka . Dengan semua perawatan diri ini , biaya kesehatan turun secara signifikan , dan , tidak mengherankan , permintaan untuk penyedia perawatan primer manusia juga menurun .

Bezold menyimpulkan dengan pemungutan suara penonton untuk mengukur seberapa besar kemungkinan atau lebih setiap skenario itu . Hampir semua yang hadir pilihan ” Primary Care Itu Bekerja untuk Semua , ” meskipun mereka kurang positif tentang kemungkinan tersebut .

Joyce L. Gioia adalah presiden dan CEO dari The Herman Group, http://www.hermangroup.com .

Pendidikan , Badan , Krisis , dan Emergence : A WorldFuture Sampler
Oleh David Hochfelder
Ketika Ivory Towers Jatuh : Emerging Pendidikan Marketplace

Pendidikan berdiri di ambang perubahan dramatis , menurut Thomas Frey , direktur eksekutif dan futuris senior dari DaVinci Institute . Secara tradisional , pendidikan berarti pengajaran : pengiriman konten dari ahli untuk pemula . Membangun beberapa asrama dan bangunan akademik , menarik fakultas terkenal , dan Anda memiliki sebuah universitas.

Namun, dunia hyperconnected dari abad kedua puluh satu akan upend model tradisional ini . Frey meramalkan bahwa pendidikan akan fokus pada belajar , bukan mengajar dan tidak akan dikaitkan dengan kampus fisik . Empat tren utama yang membentuk lanskap ini :

1 . Teknologi yang memperpendek jarak antara siswa dan para ahli .

2 . Muncul konteks sosial yang akan menekankan pembelajaran melalui pengiriman konten tradisional .

3 . Sebuah industri courseware baru yang akan membuat asynchronous pendidikan dan lebih terjangkau .

4 . Kamp kemunculan eksperimental .

Perguruan tinggi dari abad kedua puluh satu tidak akan memiliki kampus fisik , asrama , jam kredit , tim olahraga , atau bahkan gelar empat tahun , Frey menyimpulkan .
Peran kita dalam Membentuk Masa Depan

Ide badan manusia adalah pusat , meskipun sering tidak diakui , aspek futures bekerja, menurut Jennifer Jarratt dan John Mahaffie , kepala Leading Futuris LLC . Badan manusia adalah kemampuan kita untuk membentuk masa depan yang lebih positif di kedua cara kecil dan besar .

Jarratt dan Mahaffie mengidentifikasi beberapa jenis futuris yang menganggap badan manusia penting untuk pekerjaan mereka :

Advokat terus-menerus bekerja untuk perubahan sosial berskala besar .
The Undercover Futurist berusaha untuk menanamkan berjangka berpikir dalam organisasi yang sudah ada tanpa mengidentifikasi diri sebagai futuris .
The Reframer berhasil mengubah cara orang berpikir tentang dunia atau diri mereka sendiri .
The Personal Futurist mendorong individu untuk menggunakan metode berjangka dan alat untuk mengantisipasi dan merencanakan masa depan mereka .
The Citizen Futurist menggunakan futures berpikir dalam aktivisme sosial dan politik .
The Accidental Futurist datang untuk menyadari bahwa ia telah melakukan futures bekerja selama ini, di tempat kerja atau melalui aktivisme sosial .

Apa semua futuris ini berbagi kesamaan adalah keinginan mereka untuk mempromosikan agensi manusia dan memperluas kemungkinan kami .
Global MegaCrisis : Bagaimana Bad Ini Akan Dapatkan ? Strategi apa ?

Pertanyaan terbesar yang dihadapi umat manusia adalah apakah kita sedang menghadapi sumber daya global dan krisis perubahan iklim , dan , jika demikian , apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

Futuris Veteran Michael Marien ( GlobalForesightBooks.org ) dan William Halal ( TechCast.org ) telah memperdebatkan masalah ini selama tiga tahun terakhir . Mereka telah menerbitkan empat skenario : ” Penurunan Bencana , ” ” Muddling Bawah , ” ” mengacaukan Up , ” dan Naik hingga jatuh tempo ” .

Halal mengklaim bahwa teknologi informasi dan energi baru tepat di atas cakrawala akan memungkinkan kita untuk membuat transisi mulus ke makmur , dunia pasca – karbon .

Marien khawatir bahwa kita sayangnya tidak siap untuk memenuhi tantangan langka , sumber daya mahal dan perubahan iklim .

Richard Slaughter , direktur ForesightInternational.com.au , berbagi keprihatinan Marien itu . Slaughter telah memperingatkan bahwa krisis ini adalah ” terbesar panggilan bangun dalam sejarah , ” dan ia bertanya-tanya apakah spesies kita dapat jatuh tempo dalam waktu.

Thomas Homer – Dixon , profesor di University of Waterloo dan penulis The Upside Down , mengatakan bahwa masa depan kita tidak ditentukan dengan cara baik , bahwa badan manusia akan membentuk masa depan kita . Untuk berhasil menghadapi tantangan ini , ia menyerukan perubahan mendalam di masyarakat, termasuk mengubah cara kita berpikir tentang energi , ekonomi , dan politik .
Pelajaran dari Tiga Dasawarsa Penelitian Futures

Visi negatif dari masa depan lebih mudah untuk membangun daripada yang positif . Hal ini karena pembangun skenario seringkali tidak menyadari sifat yang muncul dari sistem yang mereka pelajari , kata Jay Ogilvy , dosen dan mantan dekan Presidio Graduate School dan co – founder of Global Business Network. Sifat muncul tidak dapat diprediksi dari negara-negara yang ada atau sifat dari sistem tersebut.

Ogilvy menunjukkan bahwa kesadaran dan bahasa adalah proses yang muncul . Misalnya , pada prinsipnya , ada tidak mungkin kata pertama , dan tidak ada hal seperti setengah bahasa .

Emergence adalah perubahan tiba-tiba keadaan sistem , seperti transisi dari air menjadi es . Dengan munculnya memperhitungkan mendorong sistem berbasis holistik pemikiran yang berfokus pada hubungan didistribusikan bukan sebab dan akibat diskrit dan dipisahkan . Membayar perhatian yang lebih besar pada fenomena yang muncul akan memudahkan futuris dan perencana untuk membangun skenario positif .

David Hochfelder adalah asisten profesor sejarah dan direktur dari Program History Publik di University at Albany , SUNY .

Rainie berbagi temuan konsensus lebih dari seribu peneliti tentang fenomena ini dari ” individualisme jaringan ” dan potensinya untuk menciptakan perubahan besar dalam bagaimana dunia memproses informasi dan melakukan bisnis . Perubahan ini bahkan mungkin membawa tentang akhir dari mata uang , sistem universitas , dan lembaga waktu dihormati lain seperti yang kita tahu mereka .

” Individu memiliki lebih banyak daya dan lebih banyak tekanan , tetapi mereka mengelolanya lebih baik dengan operasi dalam jaringan , ” katanya . Apa yang penting adalah bahwa dunia harus menyadari ini dan perubahan lainnya datang dan rencana mereka sekarang . Sebuah masa depan yang optimal dapat dicapai , tetapi hanya jika kita bertindak sekarang untuk menciptakannya .

” Jika Anda berkendara percakapan tentang hal-hal seperti , Anda bisa mengubah masa depan . Anda mungkin memiliki orang-orang pintar berpikir tentang driver dan kerugian , dan mungkin membantu untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik , ” kata Rainie .

Bergabung Rainie yang puluhan futuris yang diakui secara internasional dan inovator , seperti Intel futuris Brian David Johnson , berbicara tentang inovasi dan perkembangan berbagai masyarakat yang tidak dapat ditarik kembali mengubah perawatan kesehatan , energi , robotika , dan bidang lainnya dari usaha manusia .

Sebagai futuris yang bekerja untuk sebuah perusahaan rekayasa , Johnson mengatakan ia diadakan untuk akuntabilitas kaku untuk prediksi : ” Prakiraan menjadi spesifikasi teknis . ” Namun, bukannya memprediksi masa depan , ia mempromosikan ide mengembangkan visi masa depan yang ditindaklanjuti – visi bahwa kita dapat membangun .
Bahaya Blindsiding

Futuring juga tentang sedang dipersiapkan untuk masa depan yang lain sedang membangun . Raksasa penganan Mars Inc tiba-tiba kehilangan sejumlah besar pendapatan sekitar empat tahun yang lalu . Mengapa ? Apakah itu perusahaan permen lain meningkatkan kompetisi ? No: Itu karena proliferasi pesan SMS , dan orang-orang muda lebih memilih untuk menghabiskan lebih banyak uang pada layanan SMS ponsel dari pada coklat batangan . Konsultan manajemen Jim Harris , penulis mengejutkan ! , Dikutip dilema Mars ‘ sebagai contoh utama dari perubahan tak terduga dalam lingkungan yang dapat menangkap setiap bisnis lengah .

” Ketika tren ini mulai bergeser , perusahaan terbaik mendapatkan awal pada perubahan , daripada menunggu sampai berguling pada mereka , ” katanya .

Bisnis atau organisasi tidak dapat memprediksi apa tantangan baru akan muncul dalam beberapa tahun ke depan , katanya, tetapi mereka dapat memastikan bahwa mereka akan sebagai responsif dan beradaptasi mungkin. Kuncinya , kata dia , adalah inovasi .

” Inovasi adalah flipside blindsiding . Inovasi adalah solusinya , adalah penawar untuk menghindari mengejutkan , ” katanya . ” Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya . ”
Laporan dari Singularity Universitas

Beberapa perkiraan konferensi paling berani milik José Luis Cordeiro , direktur The Millennium Project Venezuela Node . Dia co – host sesi tentang ” The Singularity University Proyek Tim untuk Mengubah Dunia ” dengan Anna Trunina dan Nikola Danaylov , baik lulusan baru dari Universitas Singularity .

Cordeiro dijelaskan kemajuan penting dalam kapasitas manusia untuk rewire otak , genom , dan tubuh pada umumnya . Sama seperti daya komputasi terus meningkat secara eksponensial , sehingga mungkin rentang kehidupan manusia , Cordeiro disarankan. Dia mencatat bahwa para peneliti laboratorium telah memungkinkan tikus untuk hidup tiga kali rata-rata untuk spesies mereka, lalat , empat kali rata-rata untuk mereka , dan cacing , enam kali harapan hidup rata-rata spesies mereka . Ketapel Similar maju dalam umur panjang manusia mungkin layak sebelum lama – mungkin dalam waktu 20 atau 30 tahun .

” Kami akan melihat kematian kematian , ” katanya . ” Kau yang merupakan mahasiswa hari ini akan menjadi anggota dari generasi pertama abadi . “

Cordeiro juga meramalkan , dalam dua atau tiga dekade , penciptaan otak buatan pertama . Jepang Riken Brain Institute , katanya , secara aktif mengejar penciptaan komputer yang sama dengan otak manusia dalam kapasitas pada tahun 2018 .

” Kami akan menaklukkan batas akhir , yang tidak benar-benar ruang , tetapi otak manusia , ” katanya .

Dengan perkembangan lebih lanjut dalam bioteknologi dan genomik , obat-obatan yang sama akan mencapai kekuatan baru besar dibanding gen kita . Cordeiro menunjukkan kemudahan meningkat dengan yang peneliti dapat menyalin seluruh genom individu : Bahwa genom pertama mengambil 13 tahun dan biaya $ 1 miliar, tim medis selesai pada 2010 dalam waktu empat minggu dan untuk hanya $ 10.000. Pada tahun 2020 , ini bisa menghabiskan biaya $ 10 dan mengambil satu jam . Setelah ini , peneliti dapat menguasai seni menambahkan, menghapus , atau memodifikasi gen seseorang seperti yang diinginkan .

” Kami akan merancang anak-anak kita . Kami akan merancang keturunan kita , ” Cordeiro menegaskan . ” Jika Anda menyukai mata seseorang , hidung orang lain , warna rambut orang lain , Anda akan dapat menyalurkan semua gen tersebut dan membuat desainer bayi Anda sendiri . “

Mewakili alumni Singularity University, Trunina dan Danaylov mempresentasikan inovasi mereka ke konferensi penonton . Trunina memberikan presentasi tentang PrimerLife , sebuah platform berbasis web yang dia membantu mengembangkan . Seorang individu memperoleh salinan riwayat genetik nya keluarga dan log ke PrimerLife untuk berkonsultasi dengan pengguna lain dan dengan dokter terdaftar pada apa indikator genetik semua berarti .

Trunina menjelaskan bahwa genotip pribadi adalah pasar yang berkembang pesat , tetapi ada beberapa layanan di luar sana bagi konsumen untuk memahami data yang grafik genetik mereka mengandung . PrimerLife alamat ini. Ini adalah cara yang bagus bagi pengguna untuk memahami apa indikator genetik mereka benar-benar berarti bagi kesehatan mereka dan bagaimana mereka bisa mengembangkan rencana kesehatan jangka panjang sesuai.

” Genome dan data biologis akan menjadi platform utama untuk membangun strategi kehidupan manusia , ” katanya .

Korupsi politik adalah masalah sosial yang Corruptiontracker.org , yang Danaylov membantu untuk memulai , bertujuan untuk memperbaiki . Situs ini adalah aplikasi software crowdsourced , tersedia untuk di-download sekarang di Apple iStore , dimana orang-orang di mana saja dapat melaporkan korupsi .

Ini sebuah aplikasi yang Danaylov harapan bisa menyelamatkan nyawa . Dia menunjukkan bahwa orang yang tidak bersalah tidak perlu menderita dan mati karena perilaku tidak jujur ​​atau eksploitatif oleh para pemimpin mereka : 83 % dari gempa kematian bangunan runtuh dalam 30 tahun terakhir berada di negara-negara yang anomali korup , sementara kurangnya pengawasan dalam sistem kereta api Cina memiliki menyebabkan tabrakan kereta api mematikan .

” Korupsi memiliki biaya langsung yang sangat serius dalam hal kehidupan yang hilang . Ini bukan hanya masalah di atas kertas . Ini adalah masalah yang mengancam kehidupan nyata, ” katanya .

Dengan meningkatkan kesadaran di antara semua publik seluruh dunia tentang korupsi , bagaimanapun, Danaylov berharap bahwa aplikasi bisa mendorong dialog lebih lanjut tentang permasalahan yang ada dan bagaimana menyelesaikannya . Orang-orang di negara-negara yang terkena dampak bisa menghadapi kegagalan sistem politik mereka , dan melakukannya dengan dukungan dan bimbingan dari warga yang peduli dari negara-negara lain .

” Intelijen di luar komunitas selalu lebih besar dari intelijen di dalam, ” katanya .

Singularity Universitas sendiri menerima beberapa kata-kata pujian dari Andrew Hessel , ahli biologi selular yang mendirikan perusahaan riset open-source pink Army Koperasi dan , di samping itu, ada di fakultas Singularity University . Dia berbicara tentang frustrasi dengan sistem universitas tradisional yang stratifikasi bidang studi menjadi departemen terpisah yang berinteraksi sedikit dengan satu sama lain , dan di mana setiap departemen umumnya menolak ide-ide baru . Singularity Universitas berdiri terpisah karena integrasi dari semua disiplin ilmu dan mengejar bersemangat atas cara berpikir yang baru .

” Aku sudah dengan grup ini sejak tahun 2009 , dan saya tidak pernah harus mendorong ide menanjak . Bahkan , saya belajar bagaimana untuk mendorong batas-batas saya keluar sedikit lebih , ” katanya . ” Mereka memiliki visi yang merupakan keberanian tentang melihat ke masa depan , yang berbeda dari apa yang Anda lihat di sebagian besar universitas hari ini . ” [
Lebih Monitoring, Lebih Kesehatan

Pengobatan akan menemukan cara yang lebih baik yang sesuai dengan pasien , pengobatan farmasi yang aman efektif daripada uji klinis standar saat ini . Hal ini untuk : Uji klinis menggunakan populasi uji yang terlalu kecil dan terlalu homogen , sehingga obat dapat lulus uji klinis tapi masih berubah menjadi tidak efektif atau bahkan berbahaya bagi banyak pasien . Jay Herson , dirinya seorang analis data yang yang bekerja di uji klinis selama lebih dari 30 tahun , menguraikan masalah dan beberapa solusi dalam ceramahnya , ” Masa Depan Global Obat Keselamatan . “

Obat-obatan pribadi bisa menjadi sopir . Pasien mungkin berkonsultasi tidak hanya dengan dokter dan perawat , tetapi juga dengan perangkat lunak program yang disediakan oleh kelompok dokter dan perusahaan – asuransi mengamati dan menyarankan setiap pasien secara langsung . Program ini bisa bekerja dengan biosensor di rumah Anda untuk mendapatkan informasi tentang kepribadian Anda , gaya hidup , dan bahkan pembelian kartu kredit dan email untuk membedakan apa obat-obatan dan perawatan akan bekerja untuk Anda , dan apa perubahan gaya hidup yang Anda butuhkan untuk membuat .

” Siri bisa memberikan saran berdasarkan kepribadian , ” kata Herson . ” Itu bisa menilai , misalnya , bahwa pasien ini bukan orang pagi , jadi tidak akan memberikan dia saran baru sampai sore . “

Para dokter , di akhir mereka , akan mendapatkan terus menerus , arus sesaat data dari orang-orang aparat yang sama pada darah pasien mereka , pola tidur , dan tanda-tanda vital lainnya , dan akan membuat keputusan yang cepat sesuai. Mereka akan tahu apakah pasien memakai resep dan mematuhi pengobatan atau tidak – semua berdasarkan nanopartikel , berurat berakar dalam obat , bahwa sensor elektronik akan mendeteksi . Sama pentingnya , mereka akan tahu apakah resep atau perlakuan yang sama yang menyebabkan pasien reaksi buruk .

” Big data memungkinkan untuk merger pengiriman kesehatan , uji klinis , dan pengawasan pasca – pasar,” kata Herson . ” Berlatih penyedia layanan kesehatan akan memiliki keselamatan tidak seperti sebelumnya . “

Yang mengatakan , efek samping obat-obatan mungkin akan masih terjadi , meskipun jarang . Herson menjelaskan bahwa setiap obat yang diberikan dapat mempengaruhi pasien yang diberikan berbeda karena interaksi di luar faktor lingkungan dengan obat dan perilaku pasien , gaya hidup , dan pola makan . Juga, tidak ada inovasi medis dapat mengontrol untuk setiap pasien memilih untuk overdosis atau menggunakan resep obat orang lain .

” Akan selalu ada efek samping , dan kami akan selalu belajar , bahkan ketika kita tahu lebih banyak tentang obat-obatan pribadi , ” katanya .

Pada tingkat makro , perusahaan farmasi dan kesehatan jaringan – provider akan terakumulasi dan berbagi database yang luas dari hasil pasien . Mereka akan plug in ke biosensor rumah pasien dan akan diberitahu segera jika seseorang bereaksi buruk terhadap obat atau pengobatan .

” Apa yang kita butuhkan adalah sinyal keselamatan awal , beberapa bentuk terus menerus pengawasan. Kita perlu data pasien – tingkat , ” katanya .

Tentu saja, semua pengawasan robot ini hidup sehari-hari seseorang mungkin terdengar aneh dan menakutkan bagi orang-orang hari ini . Tapi Herson mencatat bahwa milenium hari ini akan menjadi dewasa pada saat itu , dan mereka mungkin jauh lebih nyaman dengan semua pemantauan .

” Orang akan pribumi digital dan digunakan untuk pergi ke komputer dalam kehidupan sehari-hari dan memiliki pengawasan dari semua kegiatan mereka , ” katanya .
Masa Depan Quantum Komputer

Quantum komputer sudah memecahkan masalah terlalu kompleks untuk bahkan komputer konvensional yang paling kuat . Geordie Rose , pencipta sistem komputasi Satu D -Wave , berpikir bahwa komputasi kuantum hanya mungkin menjadi kunci untuk benar kecerdasan mesin . Dalam presentasinya , ” Menggunakan Quantum Komputer untuk Membangun Otak Buatan , ” ia membahas sifat komputasi kuantum dan implikasinya .

Salah satu premis mekanika kuantum adalah bahwa , setiap kali keputusan dibuat , garpu seluruh alam semesta dan menghasilkan salinan dari dirinya sendiri hanya sedikit berbeda dari keputusan asli . Dalam seperti mode , sebuah komputer kuantum melihat lebih dari satu kemungkinan, menghasilkan salinan masing-masing, dan kemudian menggunakan informasi dari masing-masing dan menggabungkan mereka untuk memecahkan masalah.

Sebuah komputer konvensional dapat menghitung jauh lebih cepat daripada manusia, tetapi tidak bisa membuat keputusan , per se . Ini hanya dapat mengikuti instruksi prewritten . Sebuah komputer kuantum mungkin dapat membuat keputusan , yang akan membuka banyak kemungkinan baru untuk aksi robot .

” Salah satu contohnya adalah robot otonom di lingkungan yang bermusuhan seperti Mars , ” kata Rose . “Mereka robot akan terkena hal-hal yang desainer mereka tidak tahu tentang apriori, dan mereka akan memerlukan beberapa otonomi untuk membuat beberapa keputusan sendiri . “

Quantum komputer meningkat dalam daya komputasi . Rose disajikan lintasan sejarah dari Calypso , chip komputer dengan empat qubit ( quantum bit ) , pada tahun 2002 menjadi Vesuvius 3 , chip komputer yang memulai debutnya tahun ini dengan 512 qubit . Ia memperkirakan bahwa dalam 10 tahun , seseorang bisa merancang sebuah chip yang menyimpan jutaan qubit . Kemudian tidak ada pemberitaan betapa garis mendatang pintar sistem kuantum bisa.

” Mudah-mudahan , dalam 10 sampai 15 tahun , hal itu tidak akan saya memberikan presentasi ini . Ini akan menjadi sesuatu yang kita buat , ” katanya .
Pendekatan inovatif untuk Konservasi Earth

Orang-orang berusaha untuk mengurangi ” jejak karbon ” mereka dengan mengurangi penggunaan listrik , mengurangi makan daging , dan sebagainya bermaksud baik , tetapi upaya mereka tidak akan dengan sendirinya mengekang perubahan iklim dan polusi , menurut Ramez Naam , associate senior di Foresight Institute . Dalam sesi-nya , ” Can Inovasi Simpan Planet? ” Dia menekankan bahwa masyarakat harus menggabungkan perilaku yang berkelanjutan dengan peluncuran teknologi hijau baru .

” Ini harus didasarkan pada inovasi , ” katanya .

Inovasi telah menjatuhkan biaya tenaga surya dari $ 20 watt 30 tahun yang lalu untuk sekitar $ 1 sekarang – kira-kira setara dengan batu bara , minyak , dan gas alam , kata Naam . Dia juga berbicara sangat dari penelitian dan pengembangan dalam baterai lithium – ion , yang katanya akhirnya bisa memberikan mobil listrik kisaran yang sama seperti mobil hari ini terbakar – bakar bertenaga .

” Penyimpanan energi adalah masalah yang lebih besar daripada menangkap energi , tetapi tidak ada alasan untuk percaya bahwa kita tidak akan menyelesaikannya , ” katanya .

Nah beralih ke mata kuliah terkait air dan makanan . Toko air tawar yang hampir habis di seluruh dunia , dan proyeksi adalah bahwa komunitas global harus meningkatkan hasil pangan 70 % pada tahun 2050 . Kedua masalah tersebut dipecahkan , ia berpendapat : Jumlah energi yang diperlukan untuk menghilangkan garam air telah menurun dengan faktor sembilan sejak tahun 1970 , dan metode pertanian ditingkatkan sudah memungkinkan petani untuk menanam jumlah yang sama dari produk dengan satu sepertiga sampai setengah kurang energi dan air daripada yang mereka butuhkan pada 1970-an .

Selain itu , di negara-negara industri , yield makanan dua kali apa yang ada di dunia secara keseluruhan . Naam berharap bahwa lebih banyak perkembangan , terutama dalam modifikasi genetik tanaman , dapat menyebabkan peningkatan produktivitas pertanian yang lebih besar dalam tahun-tahun mendatang . Pada catatan terkait , ia melaporkan bahwa ilmu penasihat Uni Eropa baru-baru ini menyimpulkan bahwa tanaman hasil rekayasa genetika tidak memiliki efek kesehatan yang lebih buruk dibandingkan tanaman rata-rata.

” Ide adalah sumber daya utama . Mereka tumbuh dari waktu ke waktu , dan mereka adalah satu-satunya yang terakumulasi dari waktu ke waktu , ” katanya . ” Ide menemukan pengganti untuk sumber daya . “

Naam juga berpendapat untuk pajak pada emisi karbon dioksida . Jika kritikus anti – pajak berpendapat bahwa hal itu akan membahayakan perekonomian , maka pemerintah bahkan bisa menurunkan pajak penghasilan dalam proporsi langsung dengan peningkatan pajak karbon , sehingga pelaksanaan pajak secara keseluruhan adalah pendapatan netral .

” Pajak yang buruk , tidak baik , ” Naam disarankan . ” Apa pun yang Anda pajak , Anda akan mendapatkan kurang dari itu . “

Membawa Negara Bersama Keberlanjutan
Untuk sebuah negara untuk secara efektif menghentikan degradasi lingkungan dan mengadopsi cara-cara yang sehat lingkungan hidup , sehingga perlu tindakan berkomitmen baik di tingkat atas kepemimpinan dan di tingkat akar rumput , diamati Kenneth Hunter , ketua Dewan Direksi WFS , dan Zhouying Jin , peneliti senior di Akademi Ilmu Sosial China , dalam sidang bersama mereka , ” Solusi sistemik untuk Mencapai Pertumbuhan Ekonomi Hijau dan Pembangunan Berkelanjutan . “

Hunter dan Jin mencatat bahwa China dan Amerika Serikat keduanya jatuh pendek : Cina memiliki banyak tindakan top-level , tetapi tidak akar rumput aktivisme , sementara Amerika Serikat memiliki akar rumput aktivisme tapi kepemimpinan atas ambivalen . Selain itu, pemimpin kedua negara cenderung terlalu fokus pada waktu dekat , tapi mungkin bergerak akhirnya menuju tindakan yang lebih terpadu , kohesif , dan berorientasi jangka panjang .

” Kita berhadapan dengan sistem yang sangat besar dan kompleks , dan membutuhkan sistem manajemen yang besar , ” kata Hunter . ” Tapi masyarakat lokal dan perusahaan yang mana hal-hal harus benar-benar terjadi . Di situlah integrasi harus terjadi . “

Jin disajikan model yang ideal untuk tindakan yang disebut Jangka Panjang Strategis Sistem Integrasi Model ( LSSIM ) . Karakteristik meliputi menghadiri untuk tujuan kelestarian lingkungan , kesejahteraan sosial , dan pertumbuhan ekonomi sekaligus . Melanjutkan inovasi , peta jalan untuk kemajuan , dan verifikasi untuk memeriksa hasilnya komponen penting lainnya , bersama dengan berolahraga manajemen strategis di tingkat mikro , makro , dan meso .

Masalah serius bertahan di China, menurut Jin , dan banyak dari bisnis energi terbarukan yang sedang berjuang . Sebagai contoh, 30 % dari perusahaan fotovoltaik telah memangkas produksi dalam beberapa tahun terakhir . Jin menyatakan bahwa strategi yang komprehensif dan penggunaan studi berjangka untuk merumuskan tujuan strategis akan diperlukan untuk mencapai hasil yang benar-benar berkelanjutan .

“China telah mengambil langkah yang solid dalam mengembangkan ekonomi hijau , dan rencana masa depan juga menarik .

KEENAM: GANGGUAN IKLIM DAN PERUSAKAN PLANKTON

Para peneliti mendesak tindakan untuk menyelamatkan fitoplankton dan kehidupan laut mereka makan .

Tanaman laut kecil yang merupakan sumber penting makanan dan oksigen di lautan dunia dapat tumbuh langka sebagai pemanasan global abad ini berlangsung . Hilangnya mereka mungkin pada gilirannya menyebabkan populasi ikan habis dan pemanasan lebih global. Populasi fitoplankton akan berkurang sebanyak 40 % di perairan khatulistiwa dunia pada akhir abad kedua puluh satu , meskipun mereka dapat tumbuh agak lebih banyak dekat kutub , perkiraan studi Michigan State University yang diterbitkan dalam jurnal online Science Express .

” Kami telah menunjukkan bahwa perubahan suhu sendiri dapat secara langsung mempengaruhi kemampuan fitoplankton untuk tumbuh , ” kata rekan penulis studi Colin Kremer , seorang kandidat doktor Michigan State dalam biologi . ” Jika itu menjadi terlalu panas atau terlalu dingin bagi spesies , menjadi sulit bagi spesies yang tumbuh pada tingkat yang akan ketika air tepat untuk itu . “

Fitoplankton , seperti rekan-rekan mereka yang lebih besar tanaman , menghasilkan energi oleh fotosintesis , sehingga mereka menelan sejumlah besar karbon dioksida dan menggantinya dengan oksigen . Ini berarti bahwa setiap perubahan dalam populasi mereka bisa menyebabkan perubahan dalam konsentrasi karbon dioksida , dan akibatnya bisa memperburuk pemanasan global , Kremer menjelaskan .

” Kami berpikir tentang tidak menebang pohon , karena kita akan mengurangi konsumsi karbon dioksida dan produksi oksigen , tetapi plankton ini begitu banyak bahwa mereka bertanggung jawab untuk banyak konsumsi karbon dioksida di planet ini . Jika mereka menjadi berkurang , sulit untuk mengatakan apa konsekuensi dari jaring makanan laut akan , “kata Kremer .

Suhu hangat akan membahayakan fitoplankton dengan menginduksi ” stratifikasi ” efek pada air laut , menurut Mridul Thomas , juga rekan penulis studi dan Michigan State kandidat doktor dalam biologi . Fitoplankton berkembang pada nutrisi yang berasal dari lantai bawah berbatu laut dan dibawa ke permukaan dengan cara mencampurkan arus laut .

Sebagai menghangatkan iklim , bagaimanapun , air laut bercampur kurang . Hal ini karena air dekat dengan permukaan akan menjadi lebih hangat daripada air lebih dekat ke lantai laut . Karena air hangat kurang padat dari air dingin , air hangat akan duduk di atas air yang lebih dingin dan mengambil dalam jumlah yang lebih rendah nutrisi lantai – ditanggung . Dengan demikian, banyak spesies plankton , yang hidup lebih dekat ke permukaan , akan lapar .

” Ini menjadi lebih sulit bagi angin untuk mencampur nutrisi air menggantung ke bawah di bagian bawah. Mereka tidak muncul ke permukaan cukup banyak . Hal ini membutuhkan lebih banyak energi untuk churn itu , ” kata Thomas .

Tapi yang lebih signifikan , plankton hanya tidak berfungsi dengan baik pada suhu yang lebih tinggi . Thomas menjelaskan bahwa , jika habitat mereka menghangatkan dengan hanya beberapa derajat , kesehatan mereka menderita dan tarif mereka dari penurunan reproduksi .

” Sebuah peningkatan kecil dalam suhu di atas ideal dapat benar-benar , benar-benar buruk , ” kata Thomas .

Pendingin laut daerah dekat kutub Utara dan Selatan sudah rumah bagi beberapa spesies plankton , catatan Thomas , karena perairan mereka mencampur cukup untuk mendistribusikan nutrisi yang cukup dari bawah ke permukaan . Dia mengantisipasi lebih plankton bermigrasi ke daerah kutub sebagai pemanasan iklim membuat perairan ini lebih beriklim sedang.

Hal ini juga mungkin bahwa plankton yang hidup di perairan khatulistiwa pemanasan akan beradaptasi dengan suhu panas dan sedikit nutrisi .

” Kita tahu fakta bahwa banyak organisme yang lebih kecil dapat berkembang ketika kondisi berubah, ” kata Thomas .

Ia khawatir , bagaimanapun, bahwa mereka mungkin tidak berkembang cukup cepat untuk menghindari kepunahan massal . Thomas memperingatkan bahwa iklim laut berubah menyajikan sejumlah besar faktor yang tidak pasti yang bisa dengan mudah mengakibatkan bencana ekologis seperti dalam keseimbangan ekologis .

” Kami tidak tahu persis bagaimana itu akan bermain keluar , tapi banyak dari skenario kita melihat yang tampak masuk akal yang tidak baik , ” kata Thomas .

Beberapa pengusaha telah mengusulkan rencana untuk menanamkan air laut dengan nutrisi ekstra sehingga lebih banyak plankton dapat tumbuh . Kremer mengutip kasus seorang pengusaha Kanada yang mendorong pembuangan besi ke lautan lepas pantai Kanada untuk mendorong pertumbuhan plankton lagi. Ide ini kandas bukan hanya karena legalitas dipertanyakan , tetapi juga karena mempertaruhkan membawa terlalu banyak plankton ke permukaan . Karena plankton toko semua karbon dioksida yang mereka menelan , mereka akan melepaskannya kembali ke atmosfir jika mereka mati saat berenang di atas permukaan laut .

Manusia telah berusaha sepanjang sejarah untuk menyebarkan perbaikan mekanik untuk masalah lingkungan , menurut insinyur lingkungan MIT Roman Stocker , yang tidak co – author penelitian tetapi telah berpartisipasi dalam penelitian lain pada peran plankton dalam ekosistem laut . Sebagian besar perbaikan ini telah berubah buruk , ia mengamati .

” Ini seperti permainan catur : Ini tidak sulit untuk memprediksi langkah berikutnya , tetapi menjadi semakin sulit untuk memprediksi bahkan beberapa langkah ke depan , ” kata Stocker . ” Sekarang bayangkan sebuah permainan catur di mana jumlah agen berinteraksi bukan 32 , seperti dalam permainan catur , tetapi dalam miliaran untuk setiap galon air laut . “

The tindakan yang terbaik , Stocker berpendapat , adalah fokus pada mencegah pemanasan global , yang akan meminimalkan bahaya untuk manusia dan kehidupan laut .

” Pencegahan efek selanjutnya adalah satu-satunya obat pasti untuk situasi ini , ” Stocker concludes. – Rick Docksai

Sumber : Colin Kremer dan Mridul Thomas [ wawancara ] , Michigan State University , http://www.msu.edu . Hasil penelitian mereka dijelaskan dalam November 2, 2012 , edisi jurnal Science ( AAAS ) .

KETUJUH: BANGKITNYA  ILMU CITIZEN
Oleh Kathleen Toerpe

Dari pelacakan migrasi burung penyanyi untuk menemukan benda langit baru , ilmuwan amatir dapat membantu mengisi kebutuhan untuk lebih peneliti . Selain membantu “nyata ” para ilmuwan mengumpulkan data , amatir menjadi lebih terlatih , lebih siap , dan lebih siap untuk berkontribusi terobosan besok .

Bayangkan diri Anda menemukan bumi lain . Atau mengidentifikasi spesies bawah laut yang tidak diketahui . Membantu orang buta untuk melihat . Menemukan obat untuk kanker . Membuktikan adanya kehidupan cerdas di luar bumi . Visi tersebut memotivasi ratusan ribu orang – dari biasa segala usia , dari seluruh dunia dan semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam fenomena yang dikenal sebagai ” ilmu pengetahuan warga . “

Juga disebut ” ilmu crowdsourced ” – atau , lebih formal , ” partisipasi publik dalam penelitian ilmiah ” ilmu – warga adalah ” koleksi sistematis dan analisis data , pengembangan teknologi, pengujian fenomena alam, dan penyebaran kegiatan ini oleh para peneliti di dasar terutama hobi , “menurut OpenScientist . org. Hal ini telah berkembang dari hobi ke ilmu serius dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi model abad kedua puluh yang disukai untuk melakukan penelitian ilmiah skala besar.

Pertama dan terpenting, ilmu pengetahuan warga menjawab kebutuhan komunitas ilmiah untuk lebih peneliti. Ilmuwan akademik mendapatkan tentara relawan termotivasi dan berdedikasi yang terlatih dalam identifikasi data dasar, pengumpulan , interpretasi , dan analisis . Secara historis , ini pengumpulan data telah lokal dan dilakukan secara langsung , seperti dalam Audubon Society populer tahunan Natal Bird Count atau studi Wells Masak sangat sukses musiman burung migrasi – proyek 50 tahun yang menghasilkan mengesankan 6 juta catatan individu dating kembali ke tahun 1880-an . Organisasi lingkungan seperti Nature Conservancy juga telah lama mendorong anggota mereka untuk menjadi sukarelawan untuk tangan -on , proyek berbasis ilmu pengetahuan yang lebih lanjut tujuan kebijakan mereka.

Studi burung Backyard masih minat inti dari banyak ilmuwan warga negara , dan Universitas Cornell Lab Ornitologi telah menjadi pemimpin dalam membentuk usulan ilmu pengetahuan modern warga , pelatihan , pelaporan , evaluasi dan protokol . Namun, proyek kontemporer yang jelas lebih digital .

SETI @ home , salah satu proyek ilmiah warga digital pertama , menyentuh komputer down time untuk menjalankan pencarian data untuk sinyal radio komunikasi luar angkasa pengguna individu ‘ . Jenis ” komputasi terdistribusi ” sebagian besar telah digantikan oleh proyek-proyek yang lebih interaktif .

Penyadapan ke Science Crowd

Gerakan CITIZEN ilmu pengetahuan warga seluruh telah diambil pada merasa agak kewirausahaan , dengan fokus pada ilmu pengetahuan sebagai orang – berpusat dan open-source . Sebuah universitas atau lembaga akademik , sering bekerja sama dengan hosting platform yang berfungsi sebagai pintu gerbang ke proyek-proyek individu , mensponsori sebagian besar program penelitian ilmu warga . Kemitraan Universitas Yale dengan platform Zooniverse adalah salah satu model utama di sini : Zooniverse menangani log -in , otentikasi , promosi proyek , dan pelacakan untuk Yale Planet Hunters pengunjung .

Banyak proyek yang paling populer saat ini dilakukan start- to- finish online, dengan relawan bertindak sebagai gamer yang ” menang ” dengan mencari pola tersembunyi dalam data set . Ini sejumlah besar data mentah agregat adalah produk dari raksasa Data -generator seperti NASA Kepler Mission , the Sloan Digital Sky Survey , dan University of California di Santa Cruz Genome Browser .

Proyek berbasis lokal mungkin melibatkan penelitian di danau atau satwa liar setempat sanctuary , tempat kerja seseorang , halaman belakang , atau bahkan satu rumah sendiri . Proyek-proyek ini lebih heterogen dan close-ended , sedangkan proyek riset online massal , seperti berbasis astronomi Galaxy Zoo , SETILive , dan Planet Hunters , dan proyek biologis , seperti Foldit dan Phylo , sedang berlangsung dengan format yang semakin standar dan dapat diprediksi . Dalam proyek-proyek , relawan akan disuguhi tutorial singkat dan kemudian ditampilkan serangkaian set data untuk mengevaluasi .

Tampaknya kita manusia secara unik cocok untuk tugas ini. Otak kita dapat melihat pola dalam set data mentah yang tidak dijemput oleh algoritma komputer , pola terutama novel atau multiple , yang kompleks . Satu set data yang mungkin terdiri dari sinyal frekuensi radio dijemput oleh SETILive Allen Telescope Array , mencari tanda-tanda kehidupan di luar bumi , atau variasi dalam cahaya bintang , yang direkam oleh teleskop Kepler pada Planet Hunters , yang dihasilkan ketika sebuah planet ekstrasurya , atau planet ekstrasurya , lewat di depan bintangnya . Relawan menandai pola atau anomali , melainkan kemudian bertani untuk relawan lain untuk verifikasi dan komentar , dengan ilmuwan akademik meninjau dan menginterpretasikan hasil akhir . Kolaborasi difasilitasi melalui forum online di mana peserta melaporkan temuan yang tidak biasa dan berspekulasi tentang signifikansi mereka .

Menambahkan unsur game ke proyek , seperti token , penghargaan , dan poin , memperkuat motivasi , seperti halnya mengakui upaya individu baik di situs Web proyek dan di koran-koran resmi yang mengumumkan penemuan kepada civitas akademika untuk peer review . Pergi lebih dalam ke metafora game, bio – proyek Foldit membanggakan atas ” papan pemain ” dan mendorong pemain untuk ” mendapatkan ” alat untuk membangun asam amino ke dalam konfigurasi yang berbeda dari protein dilipat .

Tapi ini semua lebih dari menyenangkan dan permainan . Untuk penelitian para ilmuwan , yang semakin lama data dan agenda penelitian tapi pendek pada dana hibah dan dibayar asisten degreed , memotivasi dan memanfaatkan ilmuwan warga negara untuk melakukan baik lokal berbasis atau riset online telah terbukti menjadi alternatif yang efisien dan pragmatis untuk mempekerjakan kader asisten pascasarjana tradisional dan peneliti postdoctoral .

Apa Citizen Para ilmuwan dari Dapatkan Melakukan Sains

Ilmuwan Citizen manfaat dari mengetahui bahwa mereka telah membantu penelitian ilmiah muka dan pengetahuan dalam bidang yang mereka sukai . Plus, mereka bisa menjadi bagian dari sensasi penemuan .

Galaxy Zoo , yang menggunakan relawan untuk mengklasifikasikan bentuk dan karakteristik galaksi , disurvei anggotanya pada tahun 2010 dan memutuskan bahwa mereka termotivasi oleh kepentingan dalam astronomi , kepuasan pribadi melakukan penelitian original , dan rasa kagum pada luasnya ruang .

Kontribusi dari relawan ilmuwan warga negara ini bisa baik membuat perbedaan dan menjadi berita utama , sebagai wartawan Michael Belfiore baru-baru ini ditemukan ketika ia diprofilkan Jaime Nomen , seorang ahli bedah gigi Spanyol . Nomen menggunakan kamera teleskopik di La Sagra Observatory untuk mengidentifikasi sekarang terkenal asteroid 2012 DA14 , yang meluncur ke dalam 17.300 kilometer dari Bumi pada tanggal 15 Februari 2013. Dengan hanya sedikit 1 % dari hampir satu juta Near Earth Objects diidentifikasi dan dilacak , ada kebutuhan yang terlalu jelas untuk lebih mata di langit .

Mendekati Bumi , ada proyek ilmu pengetahuan warga untuk setiap selera . Beragam berbagai proyek berlomba-lomba untuk relawan mengesankan dan menunjukkan sejauh mana masyarakat akademik telah memeluk ilmu warga . Kegiatan meliputi :

Mendokumentasikan jumlah bebek ditembak oleh pemburu .
Mengukur kadar polutan industri dalam persediaan air setempat .
Pemantauan mikroorganisme individu mendiami tubuh sendiri .
Merekam aktivitas seismik di rumah masing-masing dan kantor .
Klasifikasi organisme dasar laut bawah air tak dikenal .
Pemantauan pola lalu lintas mobil lokal .
Pemetaan koneksi retina untuk memahami mekanisme di balik mata manusia .
Pencatatan jumlah es di luar ruangan lokal rinks untuk menguatkan data iklim dengan diamati membekukan es .

Bahkan seperti proyek subjektif seperti pemantauan tawa bayi Anda atau kecerdasan anjing Anda yang tersedia .

Terlambat ke pesta tapi tidak ditinggalkan , humaniora menguji perairan bantuan penelitian relawan. Sebagai contoh, proyek Kuno Kehidupan adalah katalogisasi dan menyalin papirus Mesir kuno dipindai ke dalam database online . Zooniverse bekerja sama dengan Imperial War Museum di London untuk proyek Perang Dunia I . Dengan demikian , untuk ilmuwan warga negara, baik remaja atau pensiunan atau di manapun di antara , ilmu warga menawarkan kantin pilihan dan harapan menggoda penemuan .

Masyarakat juga , manfaat dari kemitraan antara ilmuwan profesional dan amatir yang berdedikasi . Ada permintaan global untuk meningkatkan kemampuan dalam disiplin STEM ( sains , teknologi, teknik , dan matematika ) . Didorong oleh keberhasilan awal dengan amatir terlatih dan perasaan membentang tipis dengan me-mount backlog data mentah , ini adalah bidang yang tepat yang paling aktif dalam merekrut para ilmuwan warga negara . Dengan link situs Web sukarelawan untuk masuk lebih dalam ke dalam ilmu pengetahuan di balik permainan , proyek memberikan kesempatan langsung STEM selaras dengan advokasi akademisi yang belajar sepanjang hayat bagi setiap orang .

Secara kultural , proyek-proyek ini memasuki tema-tema kehidupan sehari-hari . Misalnya , proyek Cellslider Cancer Research UK adalah pola pemetaan pada sel kanker diarsipkan , membuat perlombaan untuk balapan menyembuhkan semua orang . Secara politis , pemilih yang lebih ilmiah melek mungkin , di negara-negara demokratis , menghasilkan dukungan yang lebih vokal untuk inisiatif ilmu pengetahuan dan calon ilmu – minded di kotak suara .

Secara keseluruhan , dari awal yang sederhana di bird-watching dan aktivisme lingkungan , ilmu pengetahuan warga telah membuktikan dirinya untuk menjadi formula win-win -win bagi masyarakat , ilmuwan , dan para relawan sendiri .

Mengelola Perilaku Ilmiah dan Metodologi
Tantangan yang signifikan terbentang di depan , namun, jika ilmu pengetahuan warga adalah untuk mencapai potensi penuh dalam dunia akademis dan memperluas akhirnya ke sektor swasta . Dengan Meningkatnya jumlah dan luasnya proyek ilmu pengetahuan warga datang kekhawatiran tentang standar kompetensi , etika , penilaian , dan pengawasan . Proyek berbasis lokal , khususnya , sulit untuk memantau akurasi dan integritas data. Bukankah kita semua berpikir bayi atau anjing kami adalah manis dan lebih cerdas dari rata-rata ? Subjektivitas dalam pengumpulan data dapat menggelincirkan yang terbaik dari studi ilmiah dan bisa sulit untuk menghindari , bahkan bagi peneliti veteran .

Keprihatinan ini melintasi jalur proyek , dan solusi yang paling efisien mungkin yang kereta itu dan menyatakan relawan dalam melakukan keseluruhan dan metodologi ilmu bukan dalam isi proyek tertentu . Masyarakat dan teknis dua tahun perguruan tinggi bisa memiliki peran penting di sini , menciptakan Ilmu Citizen 101 mini- kursus yang bisa mengajarkan metode ilmiah dan praktek etis penyelidikan ilmiah melalui partisipasi dalam proyek ilmu pengetahuan warga tertentu .

New York Bard menetapkan contoh yang luas untuk ini dengan baru “Ilmu Citizen ” kebutuhannya . Semua mahasiswa Bard mengambil pengenalan intensif tiga minggu dengan metode ilmiah , terlepas dari bidang utama mereka diantisipasi . Coursera , Udacity , dan edx , pemimpin yang muncul dalam merancang program online terbuka besar ( MOOCs ) , bisa juga kontrak dengan situs gerbang untuk memberikan pelatihan sertifikasi online yang akan diakses secara bersamaan puluhan ribu orang .

Selain para ilmuwan pelatihan , rekrutmen dan retensi terus menjadi masalah untuk proyek-proyek berkomitmen untuk penelitian yang sedang berlangsung . Portal Zooniverse telah menjadi tuan rumah lebih dari 740.000 warga ilmu pengunjung dari 196 negara sejak perdananya pada tahun 2007 , tetapi setengah dari para relawan selesai hanya beberapa set data sebelum pindah .

Bahwa tingkat retensi mengecewakan dari salah satu stakeholder terbesar gerakan mungkin berarti bahwa pengunjung lebih penasaran daripada dilakukan , atau bahwa mereka hanya sampel proyek yang berbeda untuk menemukan cocok . Bukan hal yang buruk , tentu , tetapi ini berarti staf profesional perlu memfokuskan banyak waktu mereka untuk menarik dan mempertahankan relawan , bukannya menganalisis hasil data, merumuskan kesimpulan , dan menyebarluaskan penelitian untuk diperiksa.

Menariknya , para ilmuwan warga negara ilmu burung adalah sebuah komitmen banyak , relawan di Survey Burung yang Pemuliaan rata-rata delapan tahun keterlibatan , dengan 10 % masih aktif setelah 25 tahun . Ini mungkin mencerminkan sifat lebih mapan dari proyek-proyek ini , peran sentral organisasi seperti Audubon Society , dan kesuksesan lama ilmu burung di halaman belakang menarik pengamat burung . Jika itu terjadi, maka angka retensi dalam proyek-proyek lain mungkin stabil setelah pengunjung setiap menemukan ceruk mereka , tenang , dan mulai bekerja ( atau mulai bermain ! ) Dan sebagai gerakan keseluruhan jatuh tempo .

Merekrut dan retensi , bagaimanapun, akan lebih mudah jika perancang proyek memiliki pemahaman yang lebih tegas dari rata-rata , atau bahkan ideal, ilmuwan warga negara untuk menarik . Profiling awal – dan memang tidak lengkap dan anekdot – demografis menunjukkan para ilmuwan warga negara untuk menjadi penghasilan didominasi menengah dan telah menyelesaikan beberapa perguruan tinggi. Tidak termasuk siswa yang proyek ilmu pengetahuan warga lengkap sebagai bagian dari tugas kelas , sejumlah besar relawan yang setengah baya atau lebih tua , dengan gelar sarjana di bidang-bidang yang tidak terkait dengan proyek-proyek mereka terlibat masuk Di Amerika Serikat , gelembung demografi bayi – pensiunan booming , banyak sekarang aktif sebagai ilmuwan warga , akan terus pad angka , tetapi karena kelompok ini menipis , peserta mungkin sulit untuk menemukan . Platform game proyek baru dapat membantu menarik peserta yang lebih muda.

Peracikan masalah adalah kenyataan bahwa beberapa ilmuwan warga negara secara sukarela pada beberapa proyek secara bersamaan , sehingga pengurangan ditandai jumlah peserta akan memiliki efek riak di beberapa proyek . Dan , tentu saja, karena sebagian besar proyek yang diakses dan dilaporkan benar-benar melakukan akses online – dan banyak secara online – on-demand komputer , dasar internet savvy , dan ketersediaan kecepatan tinggi merupakan prasyarat . Ini secara efektif menyusut jumlah relawan potensial dari strata sosial ekonomi rendah , yang komitmen kerja juga dapat meninggalkan waktu luang terbatas .

Penyedia Gateway bisa bermitra dengan perguruan tinggi , pusat-pusat senior, dan perpustakaan untuk menggunakan proyek ilmu pengetahuan warga sebagai alat pengajaran di kelas komputer – belajar mereka. Hal ini bisa meraup keuntungan dalam keterampilan STEM di sekitar, seperti dapat mengikat proyek ilmu pengetahuan warga negara untuk kurikulum ilmu pengetahuan alam dan sosial di perguruan tinggi yang melayani kelas pekerja dan kembali siswa .

Masih tersisa dari gambar yang direkrut tertarik dari negara-negara berkembang di mana keterbatasan dalam akses kecepatan tinggi dapat membuat proyek-proyek online yang sulit – belum lagi hambatan sosial dan ekonomi yang lebih mendasar . Sedangkan tantangan kedua adalah di luar jangkauan ilmu pengetahuan warga , eksperimen saat ini dalam menciptakan proyek-proyek berbasis aplikasi ponsel dapat meningkatkan akses di negara-negara dengan jaringan selular ditetapkan .

Meningkatnya kompleksitas penelitian memproyeksikan diri mereka menimbulkan tantangan tersendiri . Phylo , yang memiliki relawan mencari pola dalam sequencing gen manusia , membutuhkan lebih dari informasi latar belakang sepintas disediakan , karena istilah-istilah seperti ” heuristik ” bukan bagian dari kosa kata sehari-hari kebanyakan orang . Sementara MOOCs dapat memberikan instruksi dasar dalam metodologi ilmiah , pelatihan khusus untuk setiap proyek masih akan diperlukan , jargon yang tidak perlu dan kontraproduktif sifat teliti dan cermat .

Proyek yang semakin kompleks akan memerlukan antarmuka pengguna commensurately canggih , alat indera , dan platform pelaporan . Sebagai gerakan ilmu pengetahuan warga menjadi sebuah industri , ini semua akan efisien dan standar . Darlene Cavalier dan Robert Cheetham baru-baru ini dilaporkan di Science online 2013 konferensi bahwa langkah kecil ke arah ini sedang berlangsung . Data sensor genggam eksperimental seperti Sensordrone dan WildLab menggunakan aplikasi ponsel untuk mengumpulkan dan mengirimkan data , menyediakan portabilitas dan standardisasi . Inovasi lain yang menjanjikan dalam pipa termasuk otentikasi efisien dan log -in protokol , antarmuka pengguna upgrade , dan bentuk-bentuk pelaporan online standar .

Sebagai gerakan meraba-raba jalan ke konsolidasi , berharap untuk melihat lebih banyak proyek berada di bawah bendera penyedia gerbang sedikit . Sementara mengurangi nuansa kewirausahaan proyek , itu akan memungkinkan untuk efisiensi fungsi administrasi , terutama untuk memakan waktu perekrutan , retensi , dan upaya pelacakan , dan akan memberikan ” entri untuk keluar ” mulus pengalaman bagi relawan . Hal ini , dalam dirinya sendiri, dapat membantu meningkatkan jumlah retensi .

The New Collaborative Hubungan

Tantangan yang paling menjengkelkan yang dihadapi ilmu pengetahuan warga , bagaimanapun, mungkin penempaan model baru kolaborasi antara ilmuwan dan relawan . Di titik amatir sangat terlatih menjadi tidak puas dengan menghitung-hitung dan mengumpulkan data atau pola cerdas dalam set data dan menuntut peran yang lebih vokal dalam penciptaan proyek , administrasi , pendanaan , dan output bahkan akhir diterbitkan ?

Laboratorium Public Open Teknologi dan Sains ( KAVLING ) sudah menciptakan open-source ” komunitas kepentingan bersama ” di mana peserta dapat membuat proyek mereka sendiri lokal lingkungan , sans ilmuwan . CitSci juga mendorong individu untuk menciptakan proyek-proyek mereka sendiri atau bergabung dengan proyek yang dirancang oleh para ilmuwan warga lainnya . Dan pada titik apa yang para ilmuwan degreed dikurangi menjadi pengasuh , pengungsi oleh orang-orang yang , jujur ​​saja , masih amatir komparatif ? Apakah ada skenario pushback yang harus dihindari ?

Salah satu solusinya adalah dengan mengundang para ilmuwan warga ke dalam lingkaran dalam . Secara historis , proyek ilmu pengetahuan warga telah informal digolongkan sesuai dengan objek , subjek , atau lokal belajar . Proyek yang berbasis makhluk , berbasis lingkungan , interaksi berbasis , dokumen berbasis , atau berbasis ruang, tergantung pada fokus .

The Center for the Advancement of Informal Ilmu Pendidikan ( CAISE ) telah menyarankan ranking alternatif berdasarkan kedalaman kolaborasi ilmuwan – relawan :

Proyek iuran membatasi para ilmuwan warga negara untuk peran yang lebih pasif dalam pengumpulan data dan identifikasi . Ini merupakan sebagian dari proyek-proyek yang tersedia saat ini .

Proyek kolaborasi dan co – dibuat , di sisi lain , memungkinkan untuk peran yang semakin otonom sukarelawan untuk menentukan hipotesis , menetapkan protokol penelitian , menafsirkan temuan , dan menyebarluaskan kesimpulan .

Inilah yang CitSci lakukan. Di sinilah ilmu warga pasif menjadi Citizen Sains 2.0 . Ingat Jaime Nomen , dokter gigi yang berubah menjadi astronom yang menemukan asteroid 2012 DA14 ? Dia adalah pemimpin tim di La Sagra Observatory , menulis dan menerima uang hibah dari The Planetary Society untuk peralatan upgrade , dan sekarang menghabiskan lebih banyak waktu berburu asteroid daripada mencabut gigi .

Jadi , sementara proyek-proyek kolaboratif dan co – dibuat mungkin memerlukan lebih banyak persiapan di muka , pelatihan , dan pengawasan , payoff kepada warga , ilmuwan , dan masyarakat yang nyata dan abadi .
Apa Ahead untuk Sains Citizen

Peluang masa depan menunggu ilmu warga sebagai privat- misalnya , obat-obatan , agribisnis , teknologi informasi , dan energi industri – keran menjadi kekhawatiran publik atas kekurangan sumber daya , kesehatan , dan privasi . Tantangannya akan apakah korporasi berorientasi profit dapat menginspirasi relawan untuk menyumbangkan waktu dan upaya yang diperlukan untuk memulai dan mempertahankan proyek-proyek yang segera menguntungkan pemegang saham daripada masyarakat pada umumnya . Perusahaan swasta kemungkinan akan mengambil peran yang lebih proaktif dalam memberikan interface standar , protokol pelaporan , dan desain proyek template saat ini kurang .

Ke depan , diharapkan para ilmuwan warga negara untuk secara terbuka menganjurkan untuk posisi mereka pada isu-isu ilmu pengetahuan dan teknologi , sebagai individu atau melalui tindakan politik yang terkoordinasi . Tanda-tanda berlimpah bahwa ilmu pengetahuan warga di sini untuk tinggal : The Partisipasi Publik perdana di konferensi akademis Penelitian Ilmiah diadakan pada bulan Agustus 2012, dan gerakan ini telah memulai debutnya sebuah jurnal online, Citizen Science Quarterly .

Ini adalah tolok ukur penting legitimasi kelembagaan . Ilmuwan Citizen telah mendapatkan tempat duduk di meja dan akan ingin suara sebagai penelitian mereka diterjemahkan ke dalam kebijakan publik . Darlene Cavalier menyebutnya ” penilaian teknologi partisipatif , ” dan mengintegrasikan peran ilmuwan warga negara sebagai peneliti , penerima , dan pembayar pajak .

Getaran akhir mungkin masih menunggu . Amerika Serikat Academy Rocket , sebuah perusahaan ruang angkasa swasta yang telah membeli 10 penerbangan suborbital dari XCOR Aerospace , telah dibangun ” Citizens in Space . ” Hal ini merekrut para ilmuwan warga negara untuk membuat eksperimen mereka sendiri penelitian , atau muatan , yang akan dilakukan di ruang angkasa . Lebih baik lagi , mereka akan melatih sepuluh astronot warga untuk melakukan itu muatan .

Dari warga negara untuk ilmuwan untuk astronot , semua dari awal yang sederhana dari halaman belakang bird-watching ! Ilmu Citizen telah membuktikan bahwa ada kekuatan dalam jumlah dan komitmen . Jika dua kepala lebih baik dari satu , dan empat kepala lebih baik dari dua , maka fenomena meledak ilmu warga telah menunjukkan bahwa ratusan ribu yang jauh yang terbaik belum . Dan , siapa tahu ? Anda bahkan mungkin yang pertama untuk menemukan ET !
Tentang Penulis

Kathleen Toerpe adalah seorang sejarawan sosial dan budaya yang meneliti keterkaitan antara ruang luar dan masyarakat manusia melalui bidang yang muncul dari astrosociology . Dia saat ini terlibat dengan upaya Starship 100 Tahun untuk meletakkan dasar untuk perjalanan antar bintang masa depan dan relawan sebagai NASA / JPL Tata Surya Duta . Dia mengajar ilmu-ilmu sosial di Northeast Wisconsin Technical College dan telah menghabiskan waktu luangnya untuk berburu exoplanets dan makhluk luar angkasa sebagai ilmuwan warga negara . Dia dapat ditemukan di Twitter di @ ktoerpe .

Artikel ini adalah preview dari presentasinya di WorldFuture 2013 : Menjelajahi Berikutnya Horizon , konferensi World Future Society di Chicago 19-21 Juli , 2013.

KEDELAPAN: MEROKET KE MARS DENGAN FUSION POWER

Roket Fusion berbahan bakar secara signifikan bisa mengurangi waktu potensial dan biaya pengiriman manusia ke Mars.

Eksplorasi ruang terbatas untuk berapa banyak bahan bakar kendaraan kita dapat membawa dengan mereka, dan bahan bakar berat terlalu banyak untuk mendapatkan kita sangat jauh. Sekarang, para ilmuwan di University of Washington percaya bahwa mereka memiliki solusi untuk memanfaatkan kekuatan besar fusi nuklir.

Di universitas Plasma Dynamics Lab, tim menemukan jenis plasma terbungkus dalam medan magnet sendiri. Medan magnet menyebabkan cincin logam di sekitar plasma meledak dan berkumpul untuk membuat shell yang menyatu reaksi fusi.

Kami berharap kami dapat menarik minat dunia dengan fakta bahwa fusi tidak selalu 40 tahun lagi dan tidak selalu biaya $ 2 miliar,” kata ketua peneliti John Slough, penelitian profesor aeronautika dan Astronautics. Sumber: University of Washington

KESEMBILAN: MASA DEPAN RADIKAL UNTUK NANOTEKNOLOGI

Sebuah membran biomimetik nanodesigned dikembangkan di Sandia Labs sangat bisa meningkatkan ketersediaan air bersih di negara berkembang .

oleh
K. Eric Drexler
Resensi Buku : Revolusi atom Precise
Oleh José Cordeiro

Kelimpahan radikal : Bagaimana Revolusi di Nanoteknologi Akan Mengubah Peradaban oleh K. Eric Drexler . Public Affairs . 2013. 368 halaman .

Eric Drexler yang populer dikenal sebagai ” bapak pendiri nanoteknologi . ” Dia memperkenalkan konsep dalam seminal 1981 makalahnya dalam Prosiding National Academy of Sciences , membangun prinsip-prinsip dasar teknik molekuler dan menguraikan jalur pengembangan untuk teknologi nano maju . Lalu ia mempopulerkan gagasan nanoteknologi dalam buku 1986 nya , Engines of Creation : The Era Kedatangan Nanoteknologi , di mana ia memperkenalkan khalayak luas untuk tujuan teknologi mendasar: menggunakan mesin yang bekerja pada skala molekul untuk struktur materi dari bawah ke atas . Ia melanjutkan dengan tesis PhD-nya di Massachusetts Institute of Technology , di bawah bimbingan AI – pelopor Marvin Minsky , dan menerbitkannya dalam bentuk yang dimodifikasi sebagai sebuah buku pada tahun 1992 , Nanosystems : Molecular Machinery , Manufacturing , dan Komputasi .

Dalam Radical Kelimpahan : Bagaimana Revolusi di Nanoteknologi Akan Mengubah Peradaban , Drexler bercerita tentang nanoteknologi dari awal yang kecil untuk bergerak cepat ke arah masa depan yang besar . Dia menjelaskan apa yang ” nanoteknologi ” dan apa yang tidak , dan apa yang bisa kita lakukan dengan itu untuk kepentingan kemanusiaan . Dalam Mesin dari Penciptaan , Drexler didefinisikan nanoteknologi sebagai teknologi yang potensial dengan fitur ini : ” . Manufaktur menggunakan mesin berbasis perangkat nano , dan produk dibangun dengan presisi atom ” Dalam Kelimpahan Radikal , ia memperluas pemikiran sebelum nya , mengoreksi banyak kesalahpahaman tentang nanoteknologi , dan menolak kekhawatiran dystopian berjangka penuh dengan nanobots jahat dan goo abu-abu. Dia jelas mengidentifikasi nanoteknologi dengan manufaktur yang tepat atom ( APM ) untuk menghindari ide-ide yang tidak lengkap atau sederhana lainnya .

Drexler mendorong kita untuk berpikir besar – radikal besar . Pada tahun 1986 , ia sudah berbicara tentang nanoteknologi sebagai mesin kelimpahan , tetapi sekarang ia berbicara tentang kelimpahan radikal :

Bayangkan apa dunia mungkin seperti jika kita benar-benar baik membuat hal – hal yang lebih baik – bersih , murah , dan pada skala global …. Prospek global akan menjadi , bukan kelangkaan , tetapi kelimpahan belum pernah terjadi sebelumnya kelimpahan – radikal , transformatif , dan berkelanjutan . Kami akan mampu menghasilkan radikal lebih dari apa yang orang inginkan dan pada radikal lebih rendah biaya dalam setiap arti kata , baik ekonomi dan lingkungan .

Bagaimana jika produksi industri seperti yang kita tahu itu bisa berubah di luar pengakuan ? Konsekuensi akan mengubah hampir segala sesuatu yang lain , dan revolusi industri baru ini terlihat di cakrawala . Bayangkan sebuah dunia di mana gadget dan barang-barang yang menjalankan masyarakat kita diproduksi tidak dalam rantai pasokan yang sangat luas dari fasilitas industri , tetapi dalam kompak , bahkan mesin skala dekstop . Bayangkan menggantikan pabrik mobil besar dan semua peralatan multi-juta dolar dengan fasilitas garasi berukuran yang bisa merakit mobil dari yang murah , bagian-bagian mikroskopis , dengan waktu produksi diukur dalam menit . Kemudian bayangkan bahwa teknologi yang dapat membuat visi ini nyata muncul – dengan banyak nama , di belakang layar , dengan jalan panjang masih di depan , namun bergerak sangat cepat .

APM bersandar pada dipahami prinsip-prinsip ilmiah dan teknik yang akan mendukung skala besar , biaya produksi rendah produk canggih , memungkinkan solusi untuk masalah global yang tampak sulit , dan memfasilitasi cepat menarik -down dari tingkat CO2 di atmosfer . Drexler menjelaskan bagaimana APM radikal akan mengurangi material dan biaya energi karena sebagian besar perangkat masa depan akan diproduksi dengan menggunakan unsur-unsur yang sangat berlimpah dan umum seperti karbon , hidrogen , nitrogen , oksigen , dan silikon , dan dengan biaya yang sangat rendah kurang dari satu dolar per kilogram . Sistem fotovoltaik menggunakan nanoteknologi akan kekuatan peradaban manusia hanya menggunakan 0,2 % dari permukaan daratan Bumi , tanpa menggunakan bahan bakar fosil yang lebih , dan dengan demikian membantu untuk memperbaiki lingkungan .

Drexler mengatakan kepada kita untuk mempertimbangkan bahwa “platform satu – gram dibangun dengan teknologi canggih dapat memberikan teraflops kekuatan komputasi ( dan masih banyak lagi , dalam semburan ) , bersama-sama dengan kapasitas penyimpanan data juta – terabyte dan sensor lebih baik dari manusia , semua dengan permintaan listrik sebanding dengan ponsel siaga . ” Bahkan , ia berpendapat bahwa perangkat baru diproduksi dengan APM akan menggunakan sumber daya secara radikal lebih sedikit dan lebih sedikit energi , dan akan secara radikal lebih efisien dan kuat . Alih-alih menggunakan miliwatt , perangkat masa depan akan menggunakan nanowatts kekuasaan . Kami akan memproduksi lebih banyak untuk jauh lebih sedikit , sambil menjaga lingkungan dan meningkatkan itu .

Drexler membuat banyak perbandingan antara Revolusi Informasi dan apa yang sekarang disebut Revolusi APM . Apa mantan lakukan dengan bit , yang terakhir akan lakukan dengan atom : ” File gambar hari ini akan bergabung dengan file produk besok , ” tulis Drexler . ” Hari ini kita dapat menghasilkan gambar Mona Lisa tanpa bisa menggambar lingkaran baik, besok satu akan mampu menghasilkan tampilan layar tanpa mengetahui cara pembuatan kawat . “

Kami pindah ke dunia kelimpahan radikal , di mana nanoteknologi akan membantu untuk menghasilkan radikal lebih , sementara mengkonsumsi kurang radikal , kata Drexler . Jika dia benar , APM akan mengubah kemanusiaan dan membantu memecahkan tantangan besar global, dari air menjadi energi, dari makanan untuk kesehatan global .
Tentang Pengulas tersebut

José Cordeiro adalah direktur Venezuela Node dari The Millennium Project dan Energi Advisor / Fakultas di Universitas Singularity . Situsnya adalah Cordeiro.org .
Ayah dari konsep ” nanoteknologi ” menunjukkan bagaimana tujuan manufaktur yang tepat atom mendapat teralihkan dan di mana masa depannya benar-benar adalah . Dengan teknologi yang memungkinkan kita untuk membuat hal-hal dengan biaya yang lebih rendah dan konsumsi sumber daya kurang , kita semua bisa hidup di dunia secara radikal berlimpah .

Pada tahun 1986 , dengan terbitnya buku saya Engines of Creation : The Coming Era Nanoteknologi ( Jangkar ) , saya memperkenalkan dunia untuk konsep saya pertama telah dijelaskan beberapa tahun sebelumnya . Konsep nanoteknologi memiliki dua fitur kunci : ( 1 ) manufaktur menggunakan mesin berbasis perangkat nano dan ( 2 ) produk dibangun dengan presisi atom . Fitur-fitur ini terkait erat , karena manufaktur yang tepat atom bergantung pada perangkat nano dan juga akan menyediakan cara untuk membangun mereka .

Bagian nano dan presisi atom bersama-sama memungkinkan manufaktur yang tepat atom ( APM ) , dan teknologi ini akan membuka pintu untuk perbaikan luar biasa dalam biaya , jangkauan , dan kinerja produk . Rentang ini melampaui seluruh teknologi fisik modern, mencakup struktur ultra-ringan untuk pesawat , laptop miliar -core , dll

Pada saat itu , aku tidak tahu bahwa nanoteknologi akan menjadi obyek daya tarik dan spekulasi tersebut . Pada tahap awal , ” nanoteknologi ” hanyalah nama saya telah memilih untuk label konsep teknologi APM berbasis , nama yang terpikir olehku antara pertama dan kedua draft Engines of Creation .

Tanpa janji teknologi APM tingkat , nanoteknologi dalam arti yang lebih luas akan berkembang lebih cepat dan sangat mungkin di bawah berbagai nama yang lebih tradisional . Ada akan ada lepas landas tiba-tiba liputan pers , tidak ada daya tarik publik dengan robot mitologi nano , dan tidak ada alasan untuk nanoteknologi untuk menyusup budaya populer melalui buku-buku , film , dan permainan komputer . Partikel nano dan sejenisnya tidak akan pernah keliru untuk sebuah teknologi yang bisa upend dunia .

Segera setelah publikasi Engines of Creation , fitur artikel dan liputan pers populer mencapai jutaan pembaca dalam beberapa bulan . Novel fiksi ilmiah mengambil tema di tahun-tahun berikutnya , imajinasi publik lebih menarik . Selama waktu ini , ” nanoteknologi ” dalam pikiran publik tumbuh menjadi visi teknologi futuristik didasarkan pada mesin kecil , longgar berasal dari konsepsi awal saya tinggi -throughput , manufaktur atom tepat .

Lebih dari satu dekade yang lalu , untuk mendukung visi fabrikasi yang tepat atom , Presiden Clinton mengumumkan rencana untuk program nanoteknologi nasional pertama di dunia . Tapi segera setelah program ini didanai , para pemimpin di Washington didefinisikan ulang ” nanoteknologi ” semata-mata dalam hal skala , menghapus semua menyebutkan presisi atom . Untuk memenuhi syarat sebagai nanoteknologi , itu hanya perlu bahwa struktur memiliki fitur dengan ” dimensi sekitar satu sampai seratus nanometer . ” AP teknologi nano sering memenuhi kriteria ukuran ini , tetapi begitu transistor pada chip silikon dan partikel bubuk ultrafine . Konsep ini direvisi nanoteknologi memiliki sedikit kesamaan dengan manufaktur yang tepat atom menggunakan mesin berbasis perangkat nano .

Tahun 1990-an melihat kebingungan semakin meluas antara teknologi jangka pendek dan jangka panjang , dan kebingungan ini menyarankan hubungan dekat , sebuah celah sempit , atau jalur pendek dari teknologi hadir untuk prospek yang benar dianggap sebagai dekade di masa depan . Nanoteknologi , tampaknya , telah tiba . Kebingungan , bagaimanapun , berfungsi untuk menyalurkan uang kepada peneliti yang kemudian memiliki sedikit insentif untuk menjelaskan perbedaan antara nanopartikel dan nanomachines . Keganjilan menimbulkan ketegangan .

Bayangkan posisi peneliti yang mengkhususkan diri dalam pembuatan , belajar , dan menerapkan sifat-sifat partikel yang sangat kecil . Pada tahun-tahun sebelum tahun 1986, studi mereka memiliki sedikit cap , namun di awal 1990-an dunia semakin menemukan penelitian mereka menarik – asalkan mereka menyebutnya nanoteknologi .

Memang , peneliti dari bukan hanya satu tapi sejumlah bidang dihargai dengan bunga ketika mereka disebut pekerjaan mereka sebagai nanoteknologi dan mengapa tidak menggunakan label ini? Kata itu sendiri sesuai dengan cukup baik , karena pekerjaan mereka adalah ” nano ” dan juga teknologi . Sebagai peneliti mengikuti satu sama lain dalam mengadopsi label ini , ia mulai melayani tujuan yang nyata , membawa para peneliti bersama-sama melintasi batas-batas akademik untuk menciptakan komunitas baru . Perbedaan mereka kadang-kadang tegang rasa masuk akal hubungan , namun bendera nanoteknologi masih membawa mereka bersama-sama , membawa kesenangan dan manfaat dari pengakuan lama ditunggu . Sesuatu yang disebut ” nanoteknologi ” tampaknya meledak .

Pada hari-hari awal , penampilan pertumbuhan terutama berasal dari relabeling penelitian , yang menjadi taktik yang terkenal untuk memenangkan pendanaan . Orang-orang bercanda tentang hal ini pada konferensi dan mengajukan pertanyaan yang tidak pernah pergi – ” Apa nanoteknologi , sih? ” Saya tahu tidak ada bidang lain disisipkan bersama-sama dari potongan-potongan yang memiliki begitu banyak kesamaan , dan tentu saja tidak ada yang didefinisikan oleh kriteria sebagai generik sebagai ukuran .

Pertanyaan-pertanyaan ini sering datang dengan pertanyaan ketiga : ” Ketika akan nanoteknologi memberi kita kawanan robot kecil yang dapat membangun hampir semua hal, atom dengan atom ? “

Ini adalah ketika gagasan membangun dengan presisi atom mulai meningkatkan kemarahan . Konsep ini telah menjadi terkait erat dengan janji-janji dan bahaya yang tampak ( dan sering benar-benar ada ) tidak masuk akal , dan fabrikasi yang tepat atom – mesin yang semua dilihat sebagai sama – telah berubah menjadi kawanan imajiner kecil , mengancam , robot atom – juggling .

Mudah , respon kurang informasi untuk bundel aneh ini ide adalah untuk menyangkal bahwa mereka masuk akal . Janji revolusi teknologi AP masih diiklankan , sedangkan teknologi sendiri yang disalahpahami pertama, kemudian ditolak .
Aplikasi untuk Revolusi Nanoteknologi

Apa alam , aplikasi praktis dari kemampuan fisik teknologi APM – level, aplikasi yang akan menjadi masalah bagi orang-orang dan bumi ? Apa yang bisa dilihat adalah cukup untuk meminta penilaian ulang radikal prospek untuk abad kedua puluh satu . Dalam prakteknya , penilaian ulang radikal harus dimulai secara bertahap , pertama mendorong penyelidikan pertanyaan-pertanyaan kunci ( tentang teknologi potensial, jadwal , implikasi , dan pilihan kebijakan ) , dan taruhan kemudian lindung nilai ( intelektual , teknologi , keuangan , politik , dan sebagainya) dalam menanggapi apa jawaban sarankan .

Kemampuan fisik utama termasuk murah produksi bahan – kinerja yang lebih tinggi , yang mengarah ke komponen – kinerja yang lebih tinggi dan produk dasarnya setiap jenis : kuat , struktur lebih ringan , mesin yang lebih efisien , keamanan yang lebih besar , emisi yang lebih rendah , dan daya komputasi jauh lebih besar . Keuntungan dari presisi atom meluas ke obat-obatan , juga, di mana interaksi molekul sangat penting .

Biaya merupakan masalah penting bagi teknologi . Kecuali biaya yang terjangkau , bahkan teknologi kinerja tertinggi akan merana karena keingintahuan laboratorium . Dalam hal teknologi produksi APM tingkat , bagaimanapun , kinerja tinggi hampir identik dengan produksi berbiaya rendah . Teknologi yang menawarkan lebih tinggi dari kinerja high-end digabungkan lebih rendah dari biaya low-end telah menjadi fenomena pasar langka dan mengganggu , namun ini adalah apa APM menjanjikan untuk memberikan , dan tidak hanya dalam satu bidang aplikasi .

Teknologi APM tingkat akan memperluas jangkauan produk diakses yang dapat digerakkan , dipakai , atau digunakan dalam olahraga atau dalam kehidupan sehari-hari di rumah – kemudahan , sistem hiburan , dan berbagai produk konsumen . Dampak teknologi produksi baru di bidang konsumen mudah untuk melihat , ini dimulai dengan pengurangan biaya yang mendalam , tetapi juga merangkul berbagai baik tinggi – kinerja dan teknologi konsumen yang sama sekali baru .
Mengubah Sarana Produksi

Dari mana kita berdiri saat ini , transformasi mendatang dapat dipahami melalui kontras dengan teknologi industri saat ini . Seperti yang kita lihat , kontras utama muncul dari hanya dua karakteristik dasar dari teknologi APM tingkat : ukuran nano komponen dan presisi atom dari proses dan produk . Seperti yang kita lihat , ada beberapa implikasi kunci ini dari perspektif aplikasi .

Pertama , ukuran nano memungkinkan produktivitas yang ekstrim sebagai konsekuensi dari hukum skala mekanik . Selain itu, skala kecil , serbaguna , mesin yang sangat produktif dapat runtuh rantai pasokan industri dunia-mencakup hanya beberapa link , dari bahan baku untuk bahan baku halus , dari bahan baku ke microblocks standar , dan kemudian dari microblocks produk yang memainkan peran sebagai sel yang berbeda seperti surya , pesawat ruang angkasa , mesin mobil , beton , komputer , dan peralatan medis . Rantai pasokan pendek dan produksi yang fleksibel dapat mengaktifkan desentralisasi radikal .

Kedua , presisi atom dimulai dengan bahan baku molekul kecil , yang tepat atom oleh alam dan sering tersedia dengan biaya rendah per kilogram . Urutan langkah-langkah pengolahan yang tepat atom kemudian memungkinkan kontrol yang tepat dari struktur bahan dan komponen , produk unggul dengan kinerja ditingkatkan dengan faktor-faktor yang dapat berkisar dari 10 sampai lebih dari 1 juta . Dan karena pengolahan yang tepat mencakup baik produk dan produk sampingan , sistem APM berbasis tidak perlu menghasilkan limbah berbahaya .

Kedua industri dan APM menghasilkan produk fisik , namun kontras mereka menunjukkan perbedaan radikal . Revolusi Informasi menyediakan model alternatif .

Memproduksi pola atom menggunakan teknologi berbasis APM menyerupai memproduksi pola bit menggunakan teknologi informasi . Produksi yang cepat berdasarkan serbaguna , platform scalable , kemerdekaan dari panjang , rantai pasokan khusus; potensi desentralisasi radikal; peran penting dari perangkat lunak dan data online, produk baru tanpa modal fisik baru mahal, biaya marjinal rendah produksi dan distribusi ; potensi untuk cepat , penyebaran global produk – semua baru karakteristik ini ditanggung oleh kedua APM dan informasi teknologi , namun semua kontras tajam dengan karakteristik industri modern.
Transformasi Teknologi Informasi

Produksi APM berbasis akan meningkatkan Revolusi Informasi itu sendiri . Pada tingkat fisik teknologi informasi , di mana perubahan yang cepat sudah rutin , produksi berbasis APM dapat meningkatkan tren yang sedang berlangsung , membawa mereka lebih lanjut ( dan mungkin lebih cepat ) dari yang diharapkan .

Sejak tahun 1970 , transistor telah menyusut dari dimensi 10.000 menjadi hanya 10 diameter atom , namun sejak awal mereka telah dibangun dengan metode yang inheren kurang presisi atom . Teknologi APM tingkat bisa pergi lebih jauh , tetapi ukuran langkah akan tergantung pada kinerja teknologi lainnya pada waktu itu , dan teknologi tersebut akan menjadi target yang bergerak . Memang , khusus proses fabrikasi AP kemungkinan akan memungkinkan chip hybrid – teknologi , menghaluskan transisi .

Memperkirakan kemajuan potensial diukur terhadap teknologi saat ini adalah lebih mudah . Satu dapat mengharapkan pengurangan konsumsi energi ( membandingkan prosesor berdaya rendah dengan kapasitas sebanding ) dari miliwatt ke nanowatts , dan penurunan skala prosesor dari milimeter untuk mikrometer -in volume, faktor kira-kira 1 miliar . Peningkatan kecepatan prosesor single-core akan tergantung pada kecepatan perangkat digital , dan kendala fisik fundamental menunjukkan bahwa potensi kenaikan yang tersisa dalam kecepatan akan kurang dari faktor yang telah kita lihat dalam evolusi mesin berbasis transistor .

Biaya telekomunikasi telah jatuh lebih cepat daripada biaya komputasi. Teknologi saat ini memungkinkan transmisi banyak terabit per detik melalui serat optik hanya puluhan mikron dalam diameter . Sementara kapasitas data yang serat terus naik , transmisi ruang bebas yang berkembang , Wi – Fi memberikan puluhan megabit per detik , dan industri berencana untuk memperbanyak ini dengan faktor 100 , batas-batas fisik belum tercapai.

Di sini , juga, teknologi APM tingkat dapat baik meningkatkan kapasitas dan biaya yang lebih rendah . Pada basis per -unit- massa , keberanian elektronik kritis sistem telekomunikasi saat ini biaya lebih dari $ 1.000 per kilogram , meninggalkan ruang untuk pengurangan biaya seribu . Potensi peningkatan kinerja lebih sulit untuk memperkirakan , tapi kemungkinan akan besar .

Sistem informasi digital berinteraksi dengan dunia melalui sensor , display , dan sinyal kontrol . Mengenai sensor , perangkat laboratorium dan sistem komersial high-end menetapkan batas yang lebih rendah pada apa yang diharapkan , dalam kamera , misalnya , sensitivitas perangkat sudah bisa mendekati kuantum terbatas , kinerja foton – menghitung , sementara berbagai sensor kimia dapat mendeteksi molekul tunggal ( berharap cepat, pembaca DNA hampir nol – biaya) .

Mengenai tampilan gambar , array perangkat untuk memancarkan cahaya dan mengubah pantulan sudah mencapai batas resolusi persepsi manusia , ruang lingkup untuk perbaikan termasuk perangkat dpt dipakai dan tiga dimensi , jendela-seperti kualitas gambar .

Dan mengenai kontrol perangkat mekanik , kemajuan yang paling mencolok tidak akan dalam kontroler , melainkan di berbagai perangkat itu sendiri .

Menempatkan potongan , potensi aplikasi teknologi informasi APM -enabled meliputi realisasi bentuk ekstrim dari apa yang telah dibayangkan , termasuk komputasi di mana-mana , jaringan , layanan informasi , dan pengawasan . Berapa banyak potensi yang akan diwujudkan masih harus dilihat atau , menyatakan kurang pasif , masih harus dipertimbangkan , didiskusikan , mengusulkan , melakukan negosiasi , disahkan , dan dilaksanakan .
Membangun Sistem Jalan atom Precise

A alami , dampak lintas sektor produksi APM berbasis akan penurunan pembelian dan biaya operasional barang modal industri – tingkat , termasuk mesin yang digunakan untuk memindahkan barang-barang , membangun sesuatu , dan memberikan utilitas seperti air dan listrik .

• Bahan Konstruksi . Dalam konstruksi , teknologi APM tingkat akan meningkatkan kinerja bahan , struktur , dan komponen fungsional sekaligus mengurangi biaya produksi dan penggunaannya . Karena sebagian besar bahan struktural yang digunakan dalam konstruksi telah memiliki biaya rendah per kilogram ( beton , misalnya) , dampak dari pengurangan biaya mungkin sederhana dan akan relatif sensitif terhadap biaya APM akhirnya . Bahan fungsional , sebaliknya , memiliki lingkup yang besar untuk perbaikan . Sebagai contoh, aerogels vakum , meskipun mahal dan rapuh saat ini , bisa menyamai isolasi fiber glass umum pada hanya sepersepuluh ketebalan . ( Aerogels adalah substansi seperti silika , tetapi lebih ringan dan lebih molekuler berpori. ) Dengan fabrikasi canggih , bahan isolasi sebagai baik atau lebih baik dapat menjadi kuat dan murah .

Biaya perakitan mewakili banyak biaya konstruksi . Di sini kita dapat melihat potensi perbaikan besar melalui produksi murah , prefabrikasi , namun segmen tepatnya disesuaikan struktur – ringan , mudah untuk bergerak , dan dirancang untuk perakitan mudah lebih besar .

• Transportasi . Biaya produksi yang lebih rendah , , material yang lebih ringan lebih kuat , mesin dengan kepadatan daya yang lebih tinggi dan efisiensi , energi nol-emisi sumber – semua ini dapat menurunkan biaya transportasi , termasuk dampak lingkungan .

Keuntungan terbesar akan muncul di mana biaya yang tinggi dan kinerja yang sangat penting , dalam sistem kedirgantaraan pada umumnya , dan sistem ruang pada khususnya. Biaya akses ke ruang saat ini memiliki sangat sedikit hubungannya dengan kebutuhan energi dan memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan biaya , massa , dan keandalan kendaraan . Beberapa dekade yang lalu , biaya spaceflight diblokir impian penyelesaian ruang, tetapi penghalang yang akan turun .

• Energi . Teknologi APM tingkat akan meningkatkan efisiensi energi di berbagai macam aplikasi dan kadang-kadang oleh faktor besar . Perbaikan dalam efisiensi daya konversi , massa kendaraan , isolasi termal , dan efisiensi pencahayaan adalah contoh . Di darat dan udara transportasi , perbaikan diakses termasuk pengurangan sepuluh kali lipat massa kendaraan dan dua kali lipat dari efisiensi mesin khas . Secara bersama-sama , perbaikan seperti ini memungkinkan pengurangan permintaan dalam, sementara biaya produksi yang lebih rendah dapat memungkinkan penggantian cepat dan meng-upgrade sistem sudah di tempat . Atraksi lainnya ( bersih, aman , kinerja yang lebih tinggi , dan sebagainya ) akan juga memacu penggantian modal yang ada .

Di sisi penawaran , perbaikan dalam biaya dan teknologi dapat memungkinkan penggantian yang luas dan berpotensi cepat dan meningkatkan infrastruktur energi . Industri energi sangat heterogen , tapi setiap sektor adalah padat modal , pengurangan biaya modal fisik akan menurunkan biaya instalasi baru dari segala jenis , memfasilitasi penggantian modal pada tingkat yang bisa melampaui apapun dalam pengalaman sejarah .

Secara khusus, perbaikan dalam biaya dan teknologi akan meningkatkan tenaga listrik surya sementara membuat pembangkit listrik tenaga batu bara ( 2.300 hari ) rentan terhadap penggantian cepat . Memang , bila dikombinasikan dengan efisien , teknologi APM -enabled murah untuk interconverting energi listrik dan kimia , energi surya dapat menyediakan baik beban dasar listrik dan bahan bakar cair dalam skala global . Unsur tanah – melimpah dapat digunakan untuk membuat efisien , berstrukturnano , thin-film sel fotovoltaik , dan energi listrik yang dihasilkan dapat efisien disimpan dalam bahan bakar cair konvensional dan kembali sebagai tenaga listrik untuk digunakan dalam kendaraan atau infrastruktur energi tetap .

Untuk memenuhi permintaan energi global saat ini ( sekitar 15 terawatts , termasuk kayu dan kotoran dibakar untuk panas ) akan membutuhkan sekitar 0,2 % dari luas daratan bumi , atau sekitar 1 % dari daerah yang sekarang digunakan untuk penggembalaan dan tanaman . Dengan lembar tangguh , bahan komposit tahan abrasi digunakan di tempat panel photovoltaic rapuh , atap dan jalan bisa memberikan banyak daerah yang dibutuhkan .

• Bahan Baku . Bahan baku dan menggunakan mereka beragam hari ini dan besok akan beragam . Hal ini mempersulit pertanyaan tentang bagaimana teknologi APM tingkat cenderung mempengaruhi permintaan bahan baku .

APM dapat mengurangi permintaan untuk sumber daya yang langka dalam dua cara : ( 1 ) dengan memungkinkan produk yang kurang masif untuk melakukan fungsi-fungsi umum ( struktur arsitektur dan mekanik , kabel listrik , sistem elektronik , dan sebagainya ) , dan ( 2 ) dengan mengaktifkan elemen berlimpah ( terutama hidrogen , karbon , nitrogen , oksigen , aluminium , dan silikon ) untuk menggantikan bahan langka ( tembaga , nikel , kobalt , seng , timah , dan lain-lain ) dalam sebagian besar aplikasi , dan dengan kinerja yang lebih baik .

Perubahan ini dapat sangat meringankan tekanan dari kelangkaan sumber daya , sekarang menjadi penyebab meningkatnya ketegangan internasional . Untuk bahan yang masih dalam permintaan , peningkatan biaya dan kinerja peralatan industri dapat mengurangi biaya penambangan , pemurnian , pengendalian polusi , dan remediasi . ( Perhatikan bahwa perkiraan sebelumnya dari biaya produksi APM mengambil pandangan yang sempit dari konteks ekonomi , dan karenanya tidak memperhitungkan calon pengurangan biaya bahan baku yang diperlukan dan energi . )

• Air . Kelangkaan tumbuh air untuk digunakan manusia dan pertanian peringkat tinggi pada daftar masalah-masalah global , semua diperparah oleh pertumbuhan penduduk , degradasi lingkungan , dan perubahan iklim . Energi yang melimpah dan ditingkatkan , barang modal – biaya yang lebih rendah dapat mengatasi masalah ini secara langsung dengan menurunkan biaya desalinasi dan transportasi air , gambar air tawar dari laut .

Fabrikasi yang tepat atom dapat menghasilkan membran dengan pori-pori disesuaikan molekul air mengangkut , memungkinkan sistem kinerja yang lebih tinggi untuk terbalik – osmosis desalinasi , dan ( penting praktis kritis) dapat menurunkan biaya produksi , pembersihan , dan daur ulang membran dan filter lain dan permukaan tunduk fouling .

• Pertanian . Pertanian mengkonsumsi lebih dari 80 % dari pasokan air tawar di dunia, dan juga mencemari mereka , mengikat sumber daya dan masalah lingkungan dengan potensi untuk meningkatkan metode pertanian .

Di sebagian besar abad kedua puluh , produksi biji-bijian tumbuh lebih cepat dari populasi . Kecenderungan itu telah diratakan sejak tahun 1990 dan sudah mulai menurun , sementara harga pangan baru-baru ini cenderung terus naik tajam . Kekhawatiran tentang dampak perubahan iklim dan kekurangan air telah memperkuat kekhawatiran kekurangan pangan . Sekali lagi , kapasitas produksi APM berbasis meningkatkan prospek untuk memenuhi kebutuhan dengan tetap menghormati kendala lingkungan .

Dunia telah meningkatkan produksi pangan dengan tiga metode utama : dengan memperluas daerah di bawah budidaya , dengan menerapkan pupuk kimia , dan dengan menanam tanaman dengan hasil yang lebih tinggi . Masing-masing metode menghadapi semakin berkurang sebagai lahan subur baru menjadi langka , manfaat tambahan pupuk menurun, dan potensi tanaman untuk menjadi pendekatan yang lebih produktif batasan yang telah ditetapkan oleh suhu , tanah , dan tersedia air – batas yang dapat merusak tanaman seluruhnya dalam tahun kekeringan .

Terlampir pertanian ( rumah kaca , misalnya) dapat meningkatkan dan menstabilkan hasil , sebagian besar membebaskan pertanian dari kendala suhu , tanah , dan air . Dibandingkan dengan lingkungan yang tidak dilindungi , di mana keanehan lokasi dan iklim menentukan kondisi pertumbuhan , menggunakan lingkungan terkendali umumnya dapat meningkatkan produktivitas lahan dengan faktor 10 atau lebih .

Mengoptimalkan kondisi pertumbuhan membutuhkan kandang yang mengontrol suhu (biasanya hangat, tidak pernah terlalu panas ) , kelembaban ( biasanya tinggi , namun tidak jenuh ) , dan sinar matahari ( biasanya cerah, tapi menyebar , tidak langsung ) , dan yang memberikan tanah dengan banyak nitrogen , fosfor , dan kalium . Sebuah kandang yang terkendali dengan baik juga dapat mengecualikan hama tanpa menggunakan pestisida , dan dapat mendaur ulang nitrogen dan fosfor , mempertahankan mereka untuk menyuburkan tanaman tanpa mencemari sungai .

Untuk mencapai hal ini dalam skala besar membutuhkan kelimpahan modal fisik : komponen struktural untuk membangun kandang , peralatan yang mereka harus berisi – pompa , pipa , dan filter untuk pengolahan air , serta pompa panas dan penyimpanan panas untuk mengatur suhu – dan , akhirnya , sumber daya untuk membuat mereka semua bekerja .

Imbalan memperluas penggunaan pertanian tertutup akan mencakup tidak hanya hasil yang lebih tinggi per hektar , tapi kualitas makanan juga lebih baik , bebas dari pestisida , diperpanjang musim tanam ( di banyak daerah , produksi sepanjang tahun) , kebebasan dari kendala kualitas tanah dan tersedia air , dan perlindungan dari kekeringan .

Dari perspektif biosfir , manfaat akan meliputi penurunan kebutuhan air dan kontaminasi , dan cara penyediaan kebutuhan manusia untuk makanan sekaligus mengurangi jejak keseluruhan pertanian dan menghilangkan tekanan yang mendorong deforestasi dari Amazonia . Bersih meningkatkan hasil pertanian dengan faktor 10 akan mengubah kehidupan manusia dan muka bumi .

Transformasi Masalah Lingkungan

Transformasi bahan dasar peradaban dapat mengubah dampak dari manusia di bumi , mungkin menjadi lebih baik . Meskipun menurunkan biaya bisa memungkinkan kerusakan yang lebih besar , aku yakin bahwa bersih , teknologi low-impact dapat menyebabkan hasil bersih yang lebih baik , asalkan orang-orang yang peduli tentang nasib bumi terus mendorong untuk membuatnya lebih baik . Prospek sangat memperluas produksi sekaligus mengurangi dampak lingkungan menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan beberapa konflik yang paling keras hari ini dan untuk menetapkan pola baru untuk bagaimana peradaban manusia berdampingan dengan seluruh dunia kita .

Kelimpahan radikal dapat melayani berbagai tujuan , termasuk beberapa yang tampak tidak sesuai . Daripada berpikir kelimpahan radikal sebagai “lebih , ” atau sebagai pergeseran akrab trade- off , lebih baik untuk berpikir dalam hal pergeseran kurva trade- off seluruh ke atas , memungkinkan hasil yang lebih baik dari berbagai perspektif , termasuk perspektif yang tampaknya bertentangan . Hal ini dapat (dan harus , dan mungkin ) mengubah politik .

•Restorasi Lingkungan. Tantangan fisik bisa membuat restorasi lingkungan mahal atau tidak efektif . Untuk melakukan pekerjaan dengan baik untuk memperbaiki bekas luka strip- pertambangan, misalnya , mungkin perlu untuk memindahkan jutaan ton batu dan tanah . Upaya untuk menghilangkan bahan kimia beracun dan logam berat dari tanah saat ini adalah baik mahal dan tidak lengkap . Semua titik pada kurva trade- off tidak memuaskan .

Sekali lagi , produksi APM berbasis dapat meningkatkan biaya dan kinerja dari peralatan yang diperlukan . Di luar ini , teknologi APM tingkat dapat memberikan kemampuan baru untuk menangkap dan menyita bahan-bahan beracun dari air tanah dan tanah , dan tantangan yang lebih halus remediasi .

• Reversing Driver Primer Perubahan Iklim . Dengan produksi APM -based dan produk , sumber energi dan sebagian besar menggunakan energi dapat direkayasa untuk jejak karbon bersih nol , bahan bakar hidrokarbon cair , misalnya , dapat diproduksi menggunakan hidrogen dari air dan karbon dari CO2 daur ulang .

Membalikkan efek dari emisi masa lalu , bagaimanapun , akan memerlukan capture CO2 di atmosfer dalam skala – beberapa 3 triliun ton – tugas perbaikan besar yang tampaknya di luar kapasitas peradaban industrial yang menciptakan masalah. Kebutuhan energi yang menakutkan .

KESEPULUH: KONSUMSI 2.0
By Hugo Garcia
Akumulasi properti mungkin kurang menarik bagi konsumen mencari alternatif dengan kepemilikan aset.

Kami berada di tengah-tengah perubahan yang sangat kuat dan mengganggu dalam perilaku konsumen , dari membeli membayar – per-gunakan . Rupanya , konsumen baru sudah muak dengan membeli barang-barang dan sekarang ingin menggunakan hal-hal tanpa memiliki mereka . Hal ini memberikan lebih banyak kebebasan dan kemampuan untuk membuat keputusan lebih mudah dan lebih cepat konsumen. Hal ini juga menimbulkan ancaman bagi beberapa model bisnis lama , tapi peluang besar untuk yang baru .

Di balik kecenderungan ini adalah bahwa konsumen saat ini semakin mengharapkan semuanya di sini dan sekarang : Mereka ingin barang baru dan keren , tepat ketika mereka ingin mereka , tapi tidak mampu untuk membeli mereka semua . Selain itu, dalam budaya cepat usang yang membuat smartphone terlihat dua tahun seperti barang antik ( mempertimbangkan 2G iPhone ), untuk konsumen ingin tidak ada keterikatan yang besar untuk barang-barang . Ini hanya soal menggunakannya dan membuangnya, seperti permen karet .

Konsumsi kolaboratif adalah pendekatan yang lebih sadar untuk konsumsi , dengan lingkungan pikiran – set . Ini adalah argumen yang sangat kuat bahwa , dengan berbagi produk , perekonomian menjadi lebih efisien dan kita mengkonsumsi lebih sedikit sumber daya bumi. Ini adalah salah satu alasan di balik model bisnis baru seperti berbagi mobil, upcycling ( menggunakan item lama dengan cara baru ) , co- kerja , dan tas menyewa .

Sementara banyak konsumsi kolaboratif berasal dari kesadaran ekologis , tidak semua Konsumsi 2.0 hijau .

Kebebasan adalah alasan umum lain untuk memisahkan dari properti . Mencari pekerjaan baru di kota yang berbeda , negara , atau benua adalah motivasi besar untuk membuang lampiran fisik yang mengganggu mobilitas . Dalam paradigma di mana pekerjaan seumur hidup yang sangat tidak mungkin , dan setiap saat Anda mungkin harus mengubah pekerjaan Anda , semua orang ingin menjadi mobile.

Atau Anda mungkin ingin menyimpan pekerjaan Anda dan bekerja dari mana saja di dunia , berkat koneksi internet . Futurist Jerman Stephen Magnus , misalnya , telah memilih untuk tinggal di Algarve , Portugal , sekaligus menjaga klien nya Jerman . Dia menyebut dirinya cyber – putus sekolah untuk melakukannya .

Munculnya tren non – kepemilikan dilengkapi dengan kekecewaan yang meningkat mengenai properti .

Generasi muda telah diterima dari tanah orang tua mereka dan harta yang sekarang bernilai kurang dan akibatnya tidak mudah untuk menjual . Selain itu, krisis ekonomi mengingatkan banyak pemilik rumah yang , pada kenyataannya , rumah ” mereka ” bukan milik mereka, tapi ke bank .

Memiliki hal-hal besar seperti kendaraan pribadi juga bisa menjadi beban karena banyak biaya yang melekat , seperti asuransi dan pemeliharaan . Dan mereka tidak mewakili banyak kebebasan seperti yang diharapkan , terutama ketika layanan transportasi umum yang baik merupakan alternatif yang mudah . Remaja yang sekarang mencapai usia mengemudi yang tidak bersemangat untuk mendapatkan SIM atau membeli mobil seperti remaja dari 10 tahun yang lalu .

Akhirnya, ada perspektif baru yang fisik fana , tapi maya berlangsung selamanya . Kebanyakan hal yang kita menghargai hari ini , seperti pengetahuan dan reputasi , tidak fisik. Bahkan uang di rekening bank Anda tidak lebih dari jumlah di beberapa server yang . Kebanyakan Web top- pengguna cenderung percaya benar-benar di awan .

Dengan begitu banyak ” penyebab yang mendalam ” yang mendasari tren non – Pemilikan , Konsumsi 2.0 kemungkinan akan terus tumbuh dalam beberapa dekade ke depan , membuat gaya hidup baru ini menjadi sesuatu yang umum . Kecenderungan terutama mempengaruhi orang dewasa muda yang berusaha di lingkungan yang sangat kompetitif , sangat ingin melihat dunia , memiliki teman dari semua benua , dan menjadi tidak sabar dengan sangat mudah .

Dampak Konsumsi 2.0
Apakah itu disebut sebagai Konsumsi 2.0 , ” pay – per -use , ” ” konsumsi kolaboratif dan berbagi , ” atau sesuatu yang lain , tren mencerminkan gaya hidup baru .

1 . Rumah , bukan rumah . Para konsumen baru mungkin tidak pernah memiliki rumah atau bahkan ingin . Sebaliknya , mereka akan menyewa mereka , atau hanya menyewa kamar . Dalam waktu dekat , mungkin menjadi mainstream untuk tinggal di hotel perumahan ( mirip dengan asrama ditujukan untuk para profesional ) , dengan layanan untuk seluruh kebutuhan sehari-hari Anda (makanan , laundry , layanan kamar mingguan , dan Wi – Fi ) .

2 . Lupakan ” kantor . ” Anda Apakah Anda bekerja untuk diri sendiri atau untuk orang lain , Anda mungkin akan menggunakan co – kerja atau fasilitas bersama, dan Anda akan ingin mengubah dari satu tempat ke tempat secara teratur . Bayangkan bahwa di mana Anda tinggal telah hujan selama tiga minggu terakhir dan tidak ada tanda-tanda akan berhenti . Mengapa kau tidak bisa pergi selama satu bulan untuk bekerja di sebuah tempat di dekat pantai dan belajar bahasa baru , atau bagaimana untuk berselancar , di waktu luang Anda ?

3 . Web sebelum makanan . Anda terus-menerus bergerak dari satu tempat ke tempat lain , sehingga Anda tidak akrab dengan toko-toko lokal . Anda akan memerlukan informasi online setiap langkah dari jalan . Anda masih dapat memiliki komputer Anda , tablet dan smartphone , dan apa pun yang datang berikutnya , tetapi semua hal-hal penting akan di Web .

4 . Bersama mobilitas . Transportasi umum dan berbagi kendaraan akan melakukan sebagian besar Anda bergerak di sekitar . Naik bus di pagi hari untuk bekerja , pulang ke rumah di sepeda sewaan. Hindari mengemudi ! Anda akan membutuhkan waktu yang berkualitas pada jaringan sosial Anda , yang akan menjadi prasyarat untuk mempertahankan ribuan teman-teman Anda akan memiliki seluruh dunia , karena siapa tahu di mana Anda akan tinggal bulan depan .

5 . Lemari dibersihkan dan akhir kekacauan . Dalam rangka untuk perjalanan cahaya , Anda akan ingin hanya membawa pakaian dasar. Item lain seperti pakaian , tas , dan aksesoris Anda dapat dengan mudah menyewa di setiap kota .

6 . Selamat tinggal  media perpustakaan . Untuk hiburan , bahkan jika pembajakan mengambil langkah mundur , membeli CD dan buku tidak akan menjadi populer lagi. Bayar – per – mendengarkan dengan biaya bulanan , pertukaran buku , atau akses digital untuk waktu singkat dapat melayani kebutuhan Anda .

7 . Selamat tinggal  lemari arsip . Faktur dan dokumen secara bertahap akan hilang . Tidak ada penerimaan yang lebih tua di saku Anda , karena semua belanja Anda akan segera terdaftar di akun online banking Anda .

Dari perspektif makro , Konsumsi 2.0 akan memiliki dampak yang besar dalam mobilitas dan globalisasi , membuat perbatasan berarti. Jika suatu negara memiliki masalah pengangguran , orang akan bereaksi hampir seketika . Imigrasi besar-besaran akan menjadi kenyataan jauh lebih cepat.

Mobilitas konstan ini akan meningkatkan keadilan sosial antar bangsa. Sayangnya , beberapa daerah mungkin menjadi ditinggalkan karena mereka tidak memiliki keunggulan kompetitif . Perang untuk bakat antar negara akan meningkat , tetapi daerah yang menawarkan kondisi hidup yang baik dapat mendapatkan keuntungan .

@@@

Iklan

10 Comments Add yours

  1. permadi berkata:

    PERTAMAXXX….. Hihhihhihi..

    Selamat pagi sedulurku semua…

  2. saridin berkata:

    duo duo duo…

  3. widi berkata:

    Tigaa……….Telat lg nih….

  4. bejo berkata:

    artikel sangat menarik, isinya tidak mnegagetkan tetapi memberi wawasan jauh lebih dalam dan luas : “GIS”; mohon dishare link sumber aslinya….. suwun

  5. febbry pradita berkata:

    Yg ke 5 ‎​Ђαϑęh..

  6. Achmad Fachrudin berkata:

    saya kesulitan menulis kata sandi untuk membuka artikel

  7. umat tengah berkata:

    Negara sebagai fasilitator untuk 2 jenis ‘konsumen’ pemodal/organisasi bisnis mapan dan individu2, bagaimana bisa petani lebak tidak diakomodasi oleh pt ka? Petani ini memberi peluang ‘kejutan’, memberi keberuntungan kepada konsumen dengan harga jual yg tidak bisa diprediksi dan dikendalikan oleh ‘tengkulak’ di pasar tradisional dan di supermarket2, ataukah suatu saat keberuntungan bisa dprediksi?

  8. ABUHAYKAL berkata:

    DAFTAR JADI ANGGOTA :
    NAMA : ABUHAYKAL
    ALAMAT :KALIJATI-SUBANG JAWABARAT
    NO.HP.: 085323452978
    E-MAIL : abuhaykal78@gmail.com

  9. Yudha Hari Putra berkata:

    prediksi dapat dilakukan dengan mengamati gejala alam yang memiliki sifat sebab-akibat. Salah satu metode memprediksi masa depan seseorang atau suatu badan usaha bahkan suatu negara adalah dengan ilmu Manutiras / Mahakalashakti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s