PENGALAMAN MENARIK BENDA-BENDA GOIB


Wongalus

TANYA: Assalamualaikum, bagaimana cara narik benda-benda goib misalnya pusaka, batu-batu akik, uang, dll?

JAWAB: Waalaikumsalam. Pertanyaan seperti ini adalah kesekian kali, entah sudah puluhan, atau mungkin ratusan kalinya masuk ke email/sms saya. Memang banyak amalan menarik benda pusaka yang diijasahkan di blog KWA, namun masih banyak yang gagal dalam mempraktekkannya. Muncul pertanyaan, apakah amalannya yang salah? Ataukah orang yang mempraktekkannya yang tekniknya kurang benar atau bagaimana? Inilah yang akan kita akan jelaskan kepada saudara pembaca KWA.

Yang pertama-tama harus anda miliki sebelum menarik benda goib adalah anda harus memiliki banyak energi magnet dari dalam diri anda. Energi magnetik ini bisa kita dapatkan apabila kita memperbanyak dzikir dan wirid. Kita ketahui untuk menarik benda-benda goib maka mau tidak mau kita sedang mengerjakan sesuatu kegiatan yang bersinggungan dengan dimensi jin, baik menarik benda goib ke alam nyata, menanggulangi orang kesurupan jin ataupun usaha penyembuhan orang sakit akibat gangguan jin, maka orang tersebut berarti sedang berhadapan dengan kekuatan jin.

Supaya pekerjaan itu tidak salah langkah dan berhasil sesuai yang diinginkan, maka tahap pertama yang harus dilakukan sebelum praktek, adalah tahap persiapan. Persiapan itu berupa mengkondisikan diri untuk bisa mendapatkan kekuatan yang didatangkan Allah SWT. kepada hamba-Nya yang disebut atau kekuatan/kekuasaan penolong dari Allah SWT.

QS.al-Isro’ ayat 80 menyebutkan sebagai berikut: WAQUL RABBI ADKHILNII MUDKHALA SHIDQIN WA-AKHRIJNII MUKHRAJA SHIDQIN WAIJ’AL LII MIN LADUNKA SULTHAANAN NASHIIRAAN Dan katakanlah: “Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.

Kekuatan penolong itu adalah kemampuan pribadi/power yang dianugrahkan Allah SWT. kepada hamba-Nya sebagai buah atau hadiah perilaku dan ibadah yang dilakukan. Kekuatan/Power didapatkan dari jerih payah dan latihan ruhani/riyadhoh yang dilakukannya baik melalui bimbingan guru atau pun orang yang  lebih dulu memahami atau mengalaminya. Nah, inilah yang perlu dilakukan, sekali lagi, yang perlu anda lakukan adalah melatih diri dengan tekun dan tidak mudah menyerah.

Adalah merupakan sunatullah, hukum alam dan kodrat alamiah bahwa jin memiliki berbagai kelebihan dibanding manusia. Misalnya jin dapat mempengaruhi kesadaran manusia, bisa melihat manusia. Namun demikian, apabila manusia mampu mengkondisikan diri maka dia bisa juga berkomunikasi dengan jin, bahkan bisa mengalahkan power yang dimiliki oleh jin dengan cara mendapatkan bantuan pertolongan energi ilahi.

Contoh benda kayu yang berasal dari goib

Contoh benda kayu yang berasal dari dunia goib

Sebagai seorang yang terus menerus belajar untuk menjadi ahli hikmah/ahli kebijaksanan dan kedalaman ruhani, alangkah baiknya bila kita berupaya agar mendapatkan power dengan cara-cara yang baik misalnya dengan cara:

Tekun melaksanakan mujahadah di jalan Allah dan membaca dzikir/wirid-wirid tertentu yang didawamkan sehingga kita akan mendapatkan warid atau buah ibadah yang didatangkan di dunia. Meskipun pada hakikinya kita tidak boleh menjadikan buah ibadah tersebut sebagai tujuan. Ketika seseorang melaksanakan wirid yang berasal dari bimbingan guru, maka mereka akan menempuh amaliyah thoriqoh yang diyakini, baik dengan dzikir dan wirid-wirid yang didawamkan setiap hari maupun mujahadah dan riyadhoh yang dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu.

Nah, sudah banyak ilmu/amalan cara menarik benda goib di KWA ini bukan? Pilih yang menurut hati nurani anda sekiranya cocok dan lakukan dengan istiqomah. Jangan mudah menyerah dan bila gagal jangan patah semangat, ulangi-ulangi dan sekali lagi ulangi. Insya allah akan ada hasil bila anda tidak patah semangat. Yang perlu anda tanamkan dalam hati agar tidak gampang menyerah adalah tanamkan dalam hati bahwa niat anda berdzikir adalah untuk MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT.

Buah dari ibadah dzikir yang dilakukan tersebut dalam dunia mistik bisa berupa pendamping dari wirid yang kita laksanakan yaitu dari pendamping/khodam jin (yang baik) atau bisa juga dari khodam golongan malaikat.   Dengan kekuatan itu makhluk jin menjadi takut kepada manusia. Itulah rahasia pertolongan Allah SWT yang diturunkan di dunia.

Pengalaman datangnya benda goib memang aneh. Misalnya ketika duduk di kelas 1 SMP di tahun 80-an, saya mengalami kejadian di luar akal sehat. Suatu ketika keluarga saya dirundung masalah. Ayah dan ibu terlibat hutang yang tidak sedikit. Sebagai anak, mengetahui hal tersebut tentu membuat hati bersedih. Namun apa daya, saya hanya seorang siswa yang belum bisa membantu untuk mencarikan solusi.

Salah satu hobi saya sejak usia kanak-kanak adalah melakukan dzikir/wirid. Dzikir doa apa saja, entah itu basmalah atau asmak-asmak Allah. Nah, pada suatu siang saat pulang sekolah, saya naik colt sambil berdzikir. Saya ingat, saat itu duduk di kursi panjang paling belakang. Tidak ada penumpang di colt itu selain saya. Tiba-tiba entah siapa yang memerintahkan, terdengar suara dari dalam hati agar saya menggerakkan jari-jari tangan ke arah pantat dan merogoh-rogoh sela-sela kursi sandaran colt dan ALLAHU AKBAR…. saya menemukan gelang emas sebanyak 25 gram lebih.

Tanpa pikir panjang, saya berikan gelang emas itu kepada orang tua dan akhirnya gelang emas temuan itu dijual untuk melunasi hutang yang menumpuk. Sebagai tanda sayang orang tua, sisa hasil penjualan gelang emas tersebut saya dibelikan sebuah sepeda “bmx” warna hitam dan dengan sepeda tersebut saya gunakan untuk pergi pulang ke sekolah yang jaraknya sekitar tujuh kilometer.

Pengalaman saya pertama kali melakukan penarikan benda goib di awal tahun 90-an lalu sebagai berikut: saya niatkan dalam hati untuk MENARIK BENDA GOIB dengan cara wirid di sebuah tempat yang sepi, yaitu sebuah gua di pelosok Kabupaten Bantul Yogyakarta. Saya persiapkan diri mental keteguhan hati dan keberanian untuk berada di tempat yang sepi dan jauh dari keramaian tanpa ditemani oleh siapapun. Di gua, saya melakukan wirid ayat kursi dengan hitungan ribuan. Di hari ketiga riyadhoh, terdengar suara-suara memekakkan telinga seperti orang berteriak-teriak, “tolooooong tolooooong  tolooooong…”

Suara-suara menakutkan tersebut tidak membuat saya bergeming, saya meneruskan wirid. Tanpa diduga dan dinyana…. badan saya berguncang hebat dan sebuah tenaga besar mendorong saya .. tubuh pun akhirnya berguling-guling dan tiba-tiba sebuah benda dilemparkan di depan saya. Nah, begitu saya membuka mata (saya wirid sambil memejamkan mata dan sesekali melek/membuka mata mungkin saking khusyuknya hehe..) ternyata saya melihat sebuah pusaka berjenis mata tombak tanpa landeyan/pegangan.

Selidik punya selidik kenapa jin mau memberikan pusaka ke saya? Setelah saya pikir-pikir, mungkin jin-jin tersebut kepanasan saya bacakan ayat kursi dan daripada tubuh mereka terbakar maka permintaan saya (para jin mengetahui isi hati saya saat itu) dipenuhi. Oalahhh ….

Itulah pengalaman terkait bagaimana sesungguhnya sebuah benda goib itu berwujud nyata dan hadir kepada kita. Ada yang datang secara tidak disengaja dan ada yang memang disengaja kita melakukan penarikan. Pengalaman di waktu lain tentu saja berbeda-beda terkait bagaimana benda goib tersebut datang. Insya allah akan saya ceritakan di lain kesempatan biar pembaca blog KWA tidak jenuh membaca tulisan saya. Oke sedulur? Wassalamualaikum wr wb.

@wongalus,2014

Iklan
Categories: TANYA JAWAB PENGALAMAN MENARIK BENDA-BENDA GOIB | 54 Komentar

Navigasi pos

54 thoughts on “PENGALAMAN MENARIK BENDA-BENDA GOIB

  1. PERTAMAX OKE

  2. mayasadana

    kedua…hehe salamaualaikum…kalo bisa ijazahkan aja asma atau wiridnya tuk menarik puysaka yanglainnya ki..hehe..insyaalloh sy coba..heh ..haturnuhun

  3. mayasadana

    kebetulan di rumah sendiri ada pusaka keris belum di tarik

  4. budi

    siap menerima benda pusakanya sebagai tester 😀

  5. mayasadana

    maksudnya sebagai tester gimana kang Budi? hehe

  6. wiwit

    Assalamualaikum,…semua
    ki wong alus saya berniat ingin belajar untuk membuka mata batin saya, minimal bisa peka mengenai hal goib ki, apakah bisa belajar jarak jauh, kalau bisa adakah yang berkenan membimbing saya

  7. Rasmin

    asalamuaikum wr .wb salam hormat untuk ki wong alus dan para sesepuh kwa .saya pernah menyaksikan orang menarik pusaka dari jarak jauh. cukup di ambil tanah di tempat ada pusakanya .dg media tanah ini lah di lakukan penarikan .di blog kwa saya belum menemukan amalan yg seperti itu.

  8. mayasadana

    mohon ijazahkan ilmu menarik pusakanya ki…yang dulu2 pernah di coba tapi gagal

  9. Alim

    wes jan elok tenan saya dengan guruku yang satu ini,gusti Allah yang maha kaya telah memberikan kekayaan berupa ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada ki wong alus, seperti sumur yang airnya selalu nyumber, subhanallah hamba bertasbih memuji dan mengagungkan engkau wahai ALLAH atas anugrah dan ni’mat yang telah engkau berikan kepada hambamu yang engkau kehendaki sehingga saya yang bodoh ini bisa ikut ngalap berkahMU melalui tangannya…

    salam takdhim buat ki Alus, salam sungkem buat sedulur semuanya,
    BAROKALLAHU LII WALAKUMUL’AFIH.

  10. Salam takjim. Wah kalau saya bisa seperti itu,.mantab b b x yaa
    …~…? ? ?..

  11. sy simpatisan KWA dr lampung tengah..indonesia penuh llmu gaib warisan leluhur smoga diKWA bsa bermanfaat tuk kebaikan bukan tuk hal yg negatif & hrpan sy guru2 lulusan KWA terjun kemasyarakt bnr2 tulus membantu dll bukan tuk materi dan gagah2an atw kesombongan…amien.

  12. Mus

    Salam alayikum,,,pengalaman yang mengesankan Ki,,semoga Allah selalu mencurahkan keberkahan yang banyak utuk Ki Wong Alus dan keluarga berserta seluruh jajaran Para Guru dan Kasepuhan di KWA ini,,,amin,,,amin,,,amin

  13. garengpungkwa

    Izin ndeprok Ki..
    Salam salim..
    Rahayu.

  14. Ki Kapal Api

    ################

    Kapal Api hadirrrr
    Langsung Gelar tiker ….nyimaxxxx

    ################

  15. absen malam sambil kerja di pabrik…
    salam sungkem buat gus wildan…serta sesepuh semuanya …

  16. postingan yang bagus ki,,,,
    ki, bagi2 wirid magnetnya dong ki?….

    maaf ki klo saya lancang…terima kasih.salam seduluran.

  17. agus firdaus

    Salam perseduluran semuanya………..!

  18. Tidak ada yg mudah dalam tarekat perlu pengorbanan tenaga harta waktu dan batin…amalan hanya sebagai simbol/lambang…pokok utama adalah diri kita sendiri.
    Seperti reiki atau pun yg lainya yg meggunakan simbol energi sama hal nya dengan amalan, jika energinya/basic nya anda blm punya apa bisa hanya menggambar (membaca ) simbol (amalan) energi dapat keluar ?…proses pasti ada

  19. kang Dullah

    Qobiltu
    Salam rahayuu …….

  20. assallamualaikum…sugeng siang sedoyo. ki wong alus tolong sy d daftarkan u jd anggota KWA…biar lebih afdol kalo ikut HUT KWA nti

    nama : whisnu AK
    alamat : ringin 3 – semarang
    no tlpn : 087731569053
    email : wishtowhis.17@gmail.com

    matur nuwun…sugeng rahayu

  21. Marzan Daud

    di daerah saya ada mustika merah delima,tapi tidak ada yg berani narik benda itu karena menurut mereka mustikanya masih di dalam mulut ular..

  22. nungky

    assalamualaikum.. sugeng enjang ki alus. nyuwun pangapunten sedulur sedoyo badhe daftar anggota.

    nama : nungky
    alamat: manokwari .papua barat
    no tlp: 081344078247
    email: nunungriyantoko@gmail.com

    sekalian mau tanya ki.. saya orang jogja yang merantau di tanah papua. klo di luar jawa kususnya papua ap ada pusaka2 tdk ya ki? setahu saya pusaka ditanah jawa bnyk dr peninggalan kerajaan2 zaman dahulu. sdangkan klo di papua dlunya tdk ad krrajaan.
    qobiltu . ijin mengamalkan ilmunya ki. untuk penjagaan diri dan keluarga.karena dipapua masih rawan.kmrin saja terjadi kerusuhan antara pendatang dan orang papua.
    saya sangat berharap bimbingannya ki untuk belajar bny ilmu dari ki akus lan sedulur2 sedaya.. matur nuwun

  23. Sungguh Mukzizat kwa..saya tergeming sekali membaca dan membayangkan bahwa kekuatan Wirid Allah itu sungguh Luar biasa…Terima kasih Kwa motivasi dan penyemangatnya

  24. excel

    Absen siang, izin nyimak skalian pngen qobiltu x ja da amalan narik pusaka yg baru hehe…

  25. Ki Kapal Api

    ###########################

    Jerusalem (ANTARA News) – Ariel Sharon, mantan jenderal dan perdana menteri Israel yang koma selama delapan tahun setelah menderita stroke pada puncak kekuasaannya, meninggal pada Sabtu dalam usia 85 tahun, kata keluarganya dan pemerintah.

    Putra Sharon, Gilad, mengumumkan kematiannya di rumah sakit tempat ayahnya telah dirawat. Para dokter di sana telah meramalkan kematiannya yang tak terelakkan setelah kesehatannya memburuk secara tajam pekan lalu, kata kantor berita Reuters –yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu malam.

    Para menteri di dalam Pemerintah sayap-kanan di Israel, dan oposisi politik, berduka buat pemimpin yang keras dan telah meninggalkan jejak besar di wilayah tersebut melalui agresi militer, pembangunan permukiman Yahudi di tanah yang diduduki dan keputusan sepihak yang mengejutkan untuk menarik tentara Israel dan pemukim Yahudi dari Jalur Gaza pada 2005.

    Belum ada komentar dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas, yang telah mengadakan pembicaraan perdamaian yang ditaja AS dengan pengganti Sharon dari Partai Likud, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

    Namun AFP melaporkan seorang pejabat Palestina mencap Sharon sebagai seorang penjahat dan menyampaikan penyesalan ia tak pernah diseret ke Mahkamah Pidana Internasional.

    “Sharon adalah seorang penjahat, yang bertanggung-jawab atas pembunuhan (Presiden Palestina Yasser) Arafat, dan kami mulanya berharap melihat dia hadir di Mahkamah Pidana Internasional sebagai seorang penjahat perang,” kata Jibril Rajub, seorang pejabat senior faksi Fatah.

    Sementara itu HAMAS –yang menguasai Jalur Gaza– menyatakan kematian Sharon adalah saat bersejarah, yang menandai hilangnya seorang penjahat yang tangannya telah berlumuran darah orang Palestina.

    Gerakan Perlawanan Islam tersebut, yang keberuntungan politik mereka mencuat dengan hilangnya Sharon, bersyukur dengan meninggalkan tokoh Israel tersebut.

    “Kami semakin yakin akan kemenangan dengan kepergian orang kejam ini,” kata Juru Bicara HAMAS Sami Abu Zurhi, yang gerakannya berdoa bagi kehancuran negara Yahudi.

    Prajurit kawakan itu ikut dalam semua perang besar Israel sebelum terjun ke kancah politik, yang penuh gejolak, pada 1973 –yang berakhir secara dramatis pada Januari 2006, ketika ia menderita stroke berat dan koma. Sejak itu ia tak pernah sadarkan diri.
    (C003)
    Editor: Ruslan Burhani

    ####################

  26. taufik belajar

    mantap ki alus…
    ane d papua jg,gtw mau belajar dmana nih..

  27. Rahayu semua

  28. ahmad

    Mantap… Mohon di infokan bagaimana cara mendaftar menjadi anggota dan mengikuti pelatihan rutinnya yg di gedung PUSDIKLAT jl. Mojopahit 5 SDA… Saya ingin belajar..

  29. ahmad

    Oh iya ki wongalus, ini alamat email saya niam_laily@gmail.com

  30. wiwit

    Assalamualaikum,…semua sesepuh di kwa, salam hormat
    ki wong alus saya berniat ingin belajar untuk membuka mata batin saya, minimal bisa peka mengenai hal goib ki, apakah bisa belajar jarak jauh, kalau bisa adakah yang berkenan membimbing saya atau menjadi guru saya, jika ada yang berkenan membimbing saya ini saya camtumkan email saya: wiwitpujiwinarto@yahoo.com matur suwun ki di beri ijin menimba ilmu.
    wassalamualaikum, wr wb.

  31. slm mualaikum derek gabung bopo guru.

  32. clasmild

    aswrwb ki…cerita pengalamannya sungguh menarik..tambahin cerita pengalamannya lagi dong ki..
    salam,

  33. aziz

    Assalamualaikum wr wb..
    Assalamualaika Alihi wasohbihi wassalam..
    Salam silaturahmi ki..
    Sya Surya Kencana

  34. nico satrio

    assalamualaikum. saya tertarik untuk bisa melihat makhluk ghoib jin dan sejenisnya, tapi pertanyaannya apakah saya siap untuk melihat langsung mahkluk-mahkluk yang memiliki rupa menyeramkan itu saya bisa lari ga karuan. bagaimana ki biar sya ga rasa takut?

  35. nico satrio

    kebetulan sekarang ini saya dekat dengan seorang pekerja spiritual dekat rumah (tetangga) dan hampir setiap hari saya main kerumahnya, saya melihat praktek-prakteknya mengobati pasien dengan media PAKU BETON, unik!

  36. nico satrio

    dan banyak pasien yg datang dgn berbagai keluhan setelah beberapa kali datang bahkan ada juga yg hanya sekali datang bisa sembuh cuma dengan media PAKU BETON ini, saya amati PAKU nya cuma paku beton biasa yg bisa di dapat di toko bangunan. ko bisa ya…?

  37. memet

    ki saya tertarik dngan KWA ,dan saya pingin belajar banyak ,tapi mohon bimbingan dari jauh

  38. memet

    oh iya ki tol didaftar jadi anggota,email saya ganangtewol@gmaill.com,tol dipostkan ke email dzikir atau amalan bagi pemula seperti saya,mohon bimbingan selalu dari para sesepuh KWA

  39. nurul wibowo

    Ki apakah benar batu krikil ad khodam’a ?
    Dan sya mencari benda tersebut dengan tasbih ..
    Tolong jwb ki ke email saya wibowonurul13@gmail.com

  40. lisyeel

    aneh nabi aja mendoakan musuhnya agar menjadu baik

  41. fiter

    ass. wr. wb

  42. Subhanallah
    Alhamdulillah
    Allahu akbar.

  43. Rudy

    Assalamu alaikum wrwb…
    ijin gabung jadi anggota KWA,
    Nama : Rudy Iskandar
    Alamat : Banjarmasin Kalimantan Selatan
    No hp : 081256827575
    email : omeganet.rudy@gmail.com
    terima kasih, wassalam.

  44. dion

    Assalamu”alaikum
    Dengan adanya berupa judul tulisan beserta isi yang tercantum di Situs ini, pada bagian sebelah kanan.
    Saya semakin yakin untuk mendaftarkan diri sebagai anggota KWA, terlebih beberapa minggu yang lalu anak saya setiap malam hr selepas mahgrib hingga ke jam 6 pagi, anak saya menangis tiada hentinya, melihat istri saya pun selalu ketakutan, hingga anak saya menjadi kurus karena kurang tidur dan tidak mau minum Asih ibunya, atau susu formula/bubuk, semua disebabkan oleh Jin jahat.
    Bahkan Jin Tersebut sangat berniat untuk menjadikan anak saya sebagai anak-nya dari hasil pernikahan si Jin dan Kunti,, karena menurut mereka anak saya,, anak pilihan. Namun Allah berkehendak lain,, syukur “alhamdulillah” masalah tersebut sudah teratasi.

    Dengan adanya pengalaman tersebut saya jadi berniat untuk belajar memperdalam ilmu agama saya, dengan niat saya yang insya ALLAH untuk menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan, dengan catatan tanpa memungut biaya apa pun.
    Karena saya sudah merasakan betapa sedihnya, betapa stress nya sebagai Orang Tua,, apabila Roh jahat menganggu keluarga kita.

    Adapun biodata saya sebagai berikut :
    Nama. : Sandy.Nst
    Prop/Kota : Jakarta
    No HP. : 08979196440/021- 96233557
    Email. : prajaclass@gmail.com

    Dengan adanya biodata diatas, agar sekiranya saya diperkenankan untuk bergabung di KWA, demi menimbah Ilmu.
    Sebelum dan sesudahnya,, saya ucapkan terimakasih. Wassalam

  45. qodir

    Assalamualaikum,,maaf ki mw tanya,Ki kmrn sya udh daftar kok blm ada konfirmasi

  46. Dewa

    Ass.. Ijin mgmalknx Ki.. Smga brmanfaat buat sy. Rahayu..

  47. qobiltu ,,,,suwun

  48. as wr wb izin derek nyimak ki . . .

  49. cak ilut

    nama saya lutvi asli malang saya mau belajar penarikan benda pusaka apakah bisa…….ki..

  50. Wong Bego

    IJIN NYIMAK KI ! SEMOGA KETULARAN ILMU HIKMAHNYA GUS WILDAN ! MATUR SEMBAH NUWUN !

  51. wong edan

    aslmkm ki wong amalakan qobiltu

  52. wong edan

    twrima kasih ya boss

  53. wong edan

    nwn ki wong alus jogja

  54. saat aq menarik batu akik kok saya terlempar
    ,,itu kenapa ya apa amalan-nya belum kuat atau kurang kemantapan hati?????
    nuwun poro sedulur wong alos sharing infone!!¿

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: