5 YEARS LEGEND OF KWA: MILAD KWA KELIMA, APRIL 2014


Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

Dengan Hormat,

Kepada Pendiri KWA, para Pinisepuh, Sesepuh, Senior dan anggota KWA yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Dalam rangka memperingati 5 tahun berdirinya Kampus Wong Alus (KWA) akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan bakti Sosial ini akan diadakan pada  :

Hari / Tanggal :  Sabtu – Minggu, 19 – 20  April  2014

Waktu :  Pukul  07:00 – 17:00  WIB  (Bakti Sosial)

Pukul  21:00 – 03:00  WIB  (Pengijasahan)

Tempat :  Pantai Parang Kusumo, Yogyakarta,  Jawa Tengah

Bakti Sosial ini meliputi kegiatan  :

  1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
  2. Donor Darah
  3. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
  4. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
  5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
  6. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
  7. Wisata Alam Gaib
  8. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA

Adapun susunan kepanitiaan untuk kegiatan bakti sosial ini  :

Penanggungjawab          :  Ki Wong Alus/Muhammad Wildan

Ketua Panitia          :  Anyabrea Valentine/Ki Ageng Bayu PenanggunganSekretaris                      :  …..

Bendahara                     :  …..

Seksi  Sponsorship          :  Semua alumni program privat diharapkan mencari sponsor untuk pembuatan kaos Alumni dan Sesepuh KWA

Seksi  Perlengkapan        :

Wa’ Kasan Mbhelink

Arya Kusuma Yudha

Anggota forum wirid kamis

Seksi  Acara                    :  Anyabrea Valentine

Seksi  Humas                  :  Muhammad  Yasin

Seksi  Donor  Darah        :  Anom  Mursalim

Seksi  Desain  dan  Produksi  Kaos  Panitia  :  Arya Kusuma Yudha

Seksi  Banner                 :   Wa  Kasan  Mbelink   Erik  Widodo

Pembuatan  Susunan Panitia  dan  Susunan  Acara     :  Dedy  Suhendar

Demikianlah proposal ini kami buat. Besar harapan kami agar acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Wassalamu Alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

Jakarta,  7  Januari  2014

Ttd.

(Ki Ageng Bayu Penanggungan)

————————————————————–

Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

Tanggal Pemberangkatan     :  18  April  2014

Waktu    :  Pukul  15.00  WIB

Kendaraan    :

Kendaraan Elf (15 seat) atau

Medium Bus (29 seat)

Titik  Pemberangkatan   :  Halte  Bis  Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)

Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

Biaya    :  Rp  350.000/orang

Jika berminat mengikuti acara “Go West” dapat menghubungi Anyabrea Valentine/Ki Ageng Bayu Penanggungan di nomor 0877 7557 3775.

N B  :

Mengingat tanggal 18 April itu hari Jum’at dan merupakan hari libur nasional (wafat Isa Al Masih) yang berdekatan dengan hari minggu, maka diperkirakan arus mudik dari Jakarta akan padat mulai hari kamis malam. Oleh karena itu pemesanan kendaraan akan dilakukan 4 minggu sebelum hari H (21 Maret 2014). Karena tempat di kendaraan terbatas, siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan kursi. @@@

PANITIA MEMBUKA DIRI KEPADA SIAPA SAJA UNTUK MEMBERIKAN KONTRIBUSI/SUMBANGAN/DONASI DALAM BENTUK APAPUN UNTUK MENSUKSESKAN ACARA TERSEBUT. TERIMA KASIH.

SILAHKAN KONTAK KAMI:
Anyabrea Valentine/Ki Ageng Bayu Penanggungan di nomor 0877 7557 3775.

Iklan

50 pemikiran pada “5 YEARS LEGEND OF KWA: MILAD KWA KELIMA, APRIL 2014

  1. Ada rombongan dari kediri gak ya???
    Pengin ndherek silaturohim sedulur” kwa….
    Tolong info ke 081615088370
    nembah nuwun…

  2. Ada rombongan dari kediri gak ya???
    Pengin ndherek silaturohim sedulur” kwa….
    Tolong info ke 081615088370
    nembah nuwun……

  3. Assalamu’alaikum W… W…
    Ada rombongan dari kediri gak ya???
    Pengin ndherek silaturohim sedulur” kwa….
    Tolong info ke 081615088370
    nembah nuwun……

  4. Dalam Milad KWA ke-5 nanti yg perlu diperhatikan oleh peserta yg menantikan pengijasahan keilmuan adalah adanya sistem point. Point ini diperoleh oleh peserta melalui bakti sosial yang dilakukannya (diantaranya donor darah). Oleh karena itu kumpulkan sebanyak mungkin point selama berlangsungnya acara bakti sosial KWA yg diadakan tgl 19 April 2014 mulai jam 07:00 – 17:00.

    Tanpa memiliki point, anda tidak dapat menerima pengijasahan keilmuan KWA.

  5. Assalamualaikum…kapan ya KWA dapat mengadakan kegiatan sejenis dipulau sumatera khususnya diLAMPUNG yg pasti ditunggu oleh Relawan,simpatisan dll sbg ajang silahturahmi/hal yg positif,hal ini sbg saran & masukan…terima kasih.

  6. Tolong kepada Wongalus agar komentar ini dijadikan artikel
    INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN. telah berpulang ke Rahmat ALLAH SWT, AYAHNDA KAMI , H. TABRI BIN ASMA , Minggu 12 Januari 2014, JAM OO.OO WITA.
    Untuk semua anggota maupun pengunjung RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS
    Untuk kerelaannya untuk membaca dan menghadiahkan bacaan AL FATIHAH EMPAT DAN SHOLAWAT UNTUK BELIAU.
    Atas perhatiannya semua , saya mengucapkan banyak terima kasih

  7. Inssallah hadir…yg dari cirebon indramayu enaknya touring aja pake motor…..
    kang valantine>> bagaimana kalo pas di priksa tukang donor, darahnya kurang setabil kan ga jadi donor tu…
    ntr ga dapat pengijazahan dong…

  8. assalamuallaikum…pagi poro sesepuh KWA pagi dulur semua
    rombongan dr semarang ada gak ya…kayaknya enak kalo berangkat sama2 lebih guyup dan gayeng

  9. @ Elang cadaluarrssa : Hal itu sdh kamu pikirkan sebelumnya. Bagi peserta yg gagal mendonorkan darahnya (sdh melalui tes oleh petugas PMI di TKP) akan kami berikan alternatif lainnya, yaitu mencari 2 orang pendonor lainnya (selain non peserta Milad KWA). Pantai Parang Kusumo adalah tempat pariwisata yg banyak dikunjungi oleh oleh wisatawan baik domestik maupun asing, oleh krn itu akan banyak terdapat calon pendonor yg bisa dijadikan pendonor.

    Mekanisme point akan dijelaskan saat pemukaan acara Milad KWA, oleh krn itu peserta disarankan datang pagi hari, krn peluang mengumpulkan point di pagi hari sangat besar. Semakin sore peserta datang mk semakin kecil point yg akan didapatkannya.

  10. salam sejahtera..
    semoga dberikan ksehatan,klancaran,kselamatan & prlindungan dr Allah S.W.T…
    smakin erat tali persaudaraannya..

  11. Waduhh sayang banget… setiap ada acara gak bisa hadir.. kmaren 2 mgg liburan drumah kaga ada acara. Giliran udah masuk kerja.. ada acara besar2 an gni… sy cuma bisa menyumbangkan doa. Semoga acata yg akan digelar mendapat sambutan yg meriah dari para anggota. Dan semoga acara dapat berlangsung lancar serta tertib seperti yg kita harapkan bersama. Amin

  12. Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dari pembaca Blog Kampus Wong Alus (KWA) mengenai acara Milad KWA ke-5, saya selaku Ketua Panitia Milad KWA ke-5 akan memasukkan Susunan Panitia, Susunan Acara, Penjelasan mengenai sistem point (yg baru diberlakukan kali ini), darimana mendapatkan point dan daftar keilmuan yg akan diijasahkan yg dpt ditukar dgn point yg diperoleh peserta, ke dalam blog KWA. Nantinya peserta dapat membaca semua yg berkaitan dgn Milad ke-5 di blog KWA.

    Untuk saat ini Panitia Milad ke-5 sedang membahas segala sesuatu yg berkaitan dgn pelaksanaan Milad ke-5. Jadi tunggu saja penjelasan menyeluruh mengenai Milad ke-5 ini di Blog KWA.

  13. asalamualaikum mbakyu anyabrea….. sy mohon utk KWA JAWA TIMUR terutama yg berada di sekitar markas besar KWA jl. mojopahit agar di bentuk suatu koordinator pemberangkatan secara bersama sama ke parang kusumo jogja dan kalo perlu di daerah lain jg di bentuk. ini utk mempermudah dan memperlancar jalanya HUT KWA. utk poro bolo alus yg berada di KOTA TULUNGAGUNG dan sekitarnya ayo kita berkumpul dan saling berkoordinasi utk ikut mendukung suksesnya acara HUT KWA yg kita cintai ini. dan ini no hp sy 085203551331

  14. Wah,,,susah juga mesti pake2 point,,,gimana kalo yg datang dari jauh contoh medan,,,sampe sana gak bisa donor,,trus nyari yang mau donor juga ndak ada,,bakalan stres itu sedulur…nggak dapet ijazahan…susah banget nyari guru yg bener mau bimbing ya,,,kalo nggak pake mahar selangit,,,pasti pake syarat2 yg menjepit…….

  15. ass.wr.wb
    salam persaudaraan semua….
    maaf langsung saja ya….
    jika berkenan adakah para saudara semua yang mengetahui dan mengijazahkan kalimat sholawat qhulhu gaibi….? jika berkenan ini email saya : danny_alnuri@yahoo.com
    terima kasih banyak….
    wassalam

  16. @wong>>sy berangkat tanggal 18 april..insaallah.. pake motor kalo di cirebon ada yg mau berangkat ya bareng aja..

  17. @ santri.kuburan : Di tiap kota yg terdapat panitia Milad KWA ke-5 diusahakan ada pemberangkatan rombongan. Untuk mabes KWA rombongan berangkat pagi hari (18 Apr 2014), untuk lebih jelasnya tanyakan ke panitia Milad saat cangkrukan setiam hari kamis malam di mabes KWA.

    @ Ibrahim : Kalau anda memang tipe pemburu ijasah keilmuan, lebih baik anda tdk usah datang ke acara Milad. Pengijasahan saat Milad adalah salah satu bentuk apresiasi dari panitia atas kerelaan dan turut sertanya panitia dalam acara bakti sosial. Donor darah adalah salah satu bentuk kegiatan untuk mendapatkan point. Selain donor darah anda bisa mendapatkan point melalui bersih pantai, pembelian atribut KWA, zakat untuk yayasan Yatim & Piatu.
    Kalau anda mau yg tdk perlu biaya untuk mendapatkan point, anda bisa memilih bersih pantai, yg mana point akan dinilai dari seberapa banyak (dalam satuan kg) sampah yang anda kumpulkan. Anda kumpulkan sampah ringan (semisal : plastik) sebanyak 16 kg, pointnya sdh sama spt point yg didapat dr donor darah. Sampah adalah hal yg banyak dijumpai sepanjang pantai Parang Kusumo – Parang Tritis, jadi anda tdk perlu takut kehabisan sampah untuk dikumpulkan.

  18. Salam Warrohmah Walbarokah
    Salam ukhuwah Khusus kepada ki Wong Alus,
    para Sesepuh, dan untuk semua Keluarga Besar
    Kampus Wong Alus.

    Dengan Ini Saya bermaksud untuk mendaftar
    menjadi Anggota KWA

    Nama : Acep Syamsi Mutawali
    Alamat : Kp. Ciempang Ds. Taringgul, Kec.
    Wanayasa Kab. Purwakarta, Jawa Barat
    No. Hp ; +62 857 2292 0907
    E-mail : syamsi_idn@yahoo.com

    Semoga Ki Wong Alus atau para sesepuh
    bersedia menerima saya (yg masih sangat
    membutuhkan bimbingan2 spiritual dari
    hamba2 Alloh yg sholeh) untuk menjadi
    anggota KWA.

    Terima Kasih
    Salam Warrohmah Walbarokah.

  19. Dear all KWANIS dimanapun berada,monggo bareng2 kita sejenak membeningkan hati dan fikiran,meletakkan sejenak sebentuk warna bendera dan ego idealisme kita,buat melihat arti kebersamaan arti paseduluran,kmdn merindui akan arti sebuah semangat silaturahmi… sahabatku kwanis bolowongalus smua,suatu perjalanan panjang sdh kita lewati bersama,dimana kita di blog ini setiap hari bersama,bersilaturahmi,bersendau gurau,ber qabiltu bersama2, mencari sepercik harapan,pemahaman dan keinginan disini. Monggo rakamas para dyahayu…kita bareng2 menjalin silaturahmi kembali dalam temu kangen I ni,kita meluangkan wkt,kita menyediakan wkt,kita mempersiapkan diri kita…kita yg hanya kenal via chat atau hanya dengar suara,kita bs ktm lgsg,bs slg bersilaturahmi,bs bertatap muka,…mgkn yg namanya sangar dan mengerikan di blog bisa jd orgnya kalem dan pendiam. Yang kita bayangkan gantenpun ternyata orgnya biasa sj. Dear all KWANIS bolowongalus dimanapun berada,monggo bareng2 silahkan dibentuk koordinasi diwilayah masing2…atau daftar peserta yg BERENCANA HADIR,coba panjenengan kontak via sms via fb atau via email utk memusyawarahkan perjalanan dan persiapan nnt,krn klo dilakukan bersama2,akan smkn mudah dlm melakukan dan smkn merasa aman. dlm perjalanan nnt, krn berangkat brsama2…yg pemberangkatan dr jabar/ dki maupun dr jatim bila ingin merampingkan budget,silahkan naik ka(kereta api) ekonomi yg tarifnya sktr60-70rb,skrg sdh ac lo mskpn ka ekonomi,dan pedagang asongan sdh tdk naik ka lg dan juga lbh cenderung dpt tmpt duduk,krn skrg lbh teratur dan lbh baik keadaannya,kmdn sesampai yogya bis dlm kota yogya menuju tmpt acr taruhlah20rb…jd pp utk transport sktr200rb…msl ditambah sama uang jajan dan jaga2 100rb tot yg kita siapkan buat acr minimal300rb…ini dgn perhitungan minimal,klo yg bawa klrg di parangkusumo tarif penginapan sederhana sktr30-100rb sdh memadai klo hanya buat istrht dan menikmati suasana pantai parangkusumo. Monggo dipersiapkan kumpul2 sangu buat temu kangennya diparangkusumo. Salam paseduluran….

  20. Assalamualaikum,, kulo aziz saking blitar. Kepengen nderek,, tp mboten gadah kenalan,, ngapunten,, pemula.
    Seumpami wonten rencang saking blitar kulo puron diajak bidal sareng,, niki nomer hp kulo 085731137707

  21. @Anyabrea Valentine __ @ santri.kuburan : Di tiap kota yg terdapat panitia Milad KWA ke-5 diusahakan ada pemberangkatan rombongan.

    Untuk Boyolali ada panitianya Ki..?
    barangkali jnengan punya kontak di Boyolali yg bisa sy hubungi..?

  22. @ RPK : Untuk Boyolali saat ini belum ada orang yg mengkoordinir krn tdk ada panitia yg tinggal di sekitar Boyolali. Bagaimana kalau Mas RPK saja yg mengkoordinir?

    Untuk wilayah Cirebon-Yogya yg merencana menaiki kendaraan pribadi dapat konvoi dengan Mas Elang Cadaluarrssa yg akan mempergunakan motor.

    Sekedar informasi tambahan. Untuk kereta ekonomi AC jarak jauh, mulai tgl 1 Januari 2014, tarif kereta api ekonomi AC naik antara 80 – 100%. Untuk lebih jelasnya silahkan cek tarif terbaru di stasiun kereta api terdekat.

  23. @Anybrea__@ RPK : Untuk Boyolali saat ini belum ada orang yg mengkoordinir krn tdk ada panitia yg tinggal di sekitar Boyolali. Bagaimana kalau Mas RPK saja yg mengkoordinir?

    Siap, kalau memang ada sdulur2, simpatisan, dan pemerhati KWA di Boyolali yg berniat berangkat rombongan mengikuti acara Milad KWA ke 5 di Parang Kusumo bisa hub sy di 081326525249. nwn..

  24. bujug buneng, saya tidak pernah menerawang anda, saya hanya memancing ikan saja, enda’ papa di air keruh, yang penting dapat ikannya. kabar baik untuk anda bahwa cepat atau lambat anda akan menemukan satu jawaban dari kemelut konflik batin yang begitu dahsyat, peperangan yang sangat menguras energi jasadi wal-ruh (ini bukan trawangan, tapi ini adalah doa saya untuk anda) SEMOGA ANDA BISA BERTEMU DENGAN NABI MUHAMMAD SAW dan mendapat pencerahan dari beliau tentang iman dan islam, ilmu dan amal, kebahagiaan dunia dan akherat. amiin, I LOVE YOU FULL……lanjutkan…..
    salam ta’dhim dari hamba yang faqier ini to poro sepuh lan santri linuih KWA, semoga manfaat, maslahat dan barokah ngangge wong sejagat buana…. salam

  25. eithhh… punten… punten… salah tempat, maksude ngangge kerbau bahlul….
    MILAD KWA ke-5 tetap jaya di jagat buana dan alam semesta, semoga acaranya lancar dan barokah…Amiin.

  26. Dear @Kimas RPK…hanya sekedar melengkapi apa yg sdh disampaikan oleh rakamas anyabrea valentin,bila berkenan buat wilayah boyolali,solo,sragen,klaten,salatiga bs menghub dan sikahkan panjenengan berdua saling berkoordinasi dgn mas bajul kesupen dinmr 081225134134 kimas @nur aziz coba panjenengan. pinanggihan sama gus santri di selo tumpuk blitar,siapa tau beliau berkenan buat bantu koordinasi rekan2 ditelatah sana ini nmr beliau +6281556555866. Kmdn buat kimas @wong….panjenengn coba kontak sama kimas amus suma indramayu +6285224083221,ini sohib yg trmsk paling rajin bersilaturahmi Monggo mumpung wkt msh4bln kedepan,msh byk kesempatan dan peluang buat. berkoordinasi. Smpkn salam hormat kami sedulur2 kwanis pada beliau2 njih rakamas rpk,wong dan mas nur aziz…

  27. Dear mas @cah tugu…klo semarang,kendal,demak,ungaran coba panjenengan koordinasi dgn rakamas laskar lung gading di nmr +6282223338379 dan bs kepada rakamas pencari guru sejati di nmr 082133526671. Koordinasikan,kpn kira2 mrk bs meluangkan wkt buat brkt bareng2…monggo…

  28. Untuk anggota KWA yg berminat hadir dan menjadi koordinator wilayah untuk pemberangkatan ke acara Milad KWA ke-5 di Parang Kusumo tgl 19-20 April 2014 dapat menulis disini nama. asal kota dan nomer telpon yg dpt dihubungi. Nanti nama koordinator, asal kota dan nomer telpon semua koordinator wilayah akan dimuat di blog KWA untuk mempermudah pemberangkatan peserta lainnya. Bukankan berangkat bersama-sama lebih menyenangkan daripada berangkat sendiri-sendiri?

  29. Nuwun sewu,,,kulo namung saget kirim do’a mawon,,,mugi-mugi acaranipun lancar lan diridhoi ALLOH SWT Amien…

    Mohon ijin buka lapak ki,,,mugi-mugi berkenan:
    MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM MINYAK WANGI, KITAB, BAJU MUSLIM, TASBIH, DLL

    ALAMAT
    Jalan Raya Waringinsari Barat (Perempatan Mbah Mustari) Jalan SMA Negeri 1 Sukoharjo, Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu Lampung.

    cp : 085279384229 (Romlan)

    NB: Untuk pemesanan hubungi nomor diatas, menerima pesanan ke seluruh Indonesia, untuk daerah Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya silahkan langsung datang ke toko kami.

    http://ilfa-collection.blogspot.com/

  30. wah da lama dak ada acara seperti ini sekarang ada lagi terakhir aku ikut di candi mendut moga2 yang ini bisa hadir lagi

  31. sampurasun..wah maaf sedulur2 kwa semua sy tidak bisa hadir , juragan2!..sy tinggal di bandung…moga acaranya berjalan lancar dan barokah …amin

  32. Ass…wr.wb
    sebenarnya saya pengen ngikutin acaranya tapi sayangnya saya jauh dinegri sbrang…ya smoga acara brjalan lancar Amiin..

  33. salam salam …
    maaf ki wg alus … Saye belum bs hadir … Coz jauh …
    Pontianak kalbar e … hadew …
    Tp … Sukses sllu buat kwa ki …
    Pertamax ki 😀 ha premium e entek kok e 😀

  34. Asalamu`alaikum…
    slm takdzim pd ki wonglus dan para sesepuh kwa tak lupa slm slm sltrahmi pada bolo wongalus.
    semoga acara milad ke 5 bisa lancar.wassalam

  35. @anyabrea valentine. sy pendatang baru dri kebumen,,,klo mau ikutan hadir ikut rombongan motor mana yh tepatnya? tanks,,,slm paseduluran ALL KWANIS,,,

  36. salam salim poro sepuh
    mhn izin pd koordinator smg @ki pencari guru sejati , , ,
    bagi yg go parang kusumo pakai motor touring bisa bersama2 dg sy , , , tpi berangkat lebih duluan @=> tgl 17 april 2014 dari kudus pagi 09,00 wib go , , , mpir bentar di rmh bulu smg , , , sambil nungguin tmn2 yg mau brngkt sm2 , , ,lnjut go parang kusumo , , ,
    hub @=>Surya 0856-4000-7871
    suwun

  37. Assalamualaikum,.. Bismillahirrohmanirrohim
    dumateng poro sesepuh kwa mhon ijin dftar jd anggt kwa
    nama : delmi sagita
    alamat : bandar lampung
    hp : 082186661569

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s