DOA MUJARAB AGAR KEJANTANAN ANDA SEHAT PERKASA


PENIS YANG SEHAT SANGAT DIPERLUKAN UNTUK MELAKSANAKAN KEWAJIBAN SUAMI ISTERI (BERSETUBUH ). NAMUN ADA KALANYA PENIS LEMBEK SEHINGGA MENIMBULKAN MASALAH. BILA TIDAK DIATASI MAKA AKAN MENGAKIBATKAN HUBUNGAN SUAMI ISTERI MENJADI TERGANGGU. BAGAIMANA MENGATASI PENIS YANG LEMBEK SEHINGGA KUAT DAN SEHAT SERTA BISA MELAKSANAKAN TUGAS KEWAJIBAN SUAMI ISTERI? BERIKUT DOA-DOA PENGUAT PENIS YANG BISA DICOBA. INSYA ALLAH MUJARAB DULUR…

 ***AMALAN PERTAMA—- UNTUK SUAMI DENGAN SATU ISTERI***

CARA baca doa ini sebanyak 7 kali tiupkan ke air hangat di sebuah baskom kemudian mandikanlah penis anda. Ambil kain dan celupkan baskom tersebut dan bungkus penis anda hingga air terasa dingin. Ulangi hingga 7 hari. Insya-Allah penis akan kuat untuk bersetubuh. Ini doanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

YAA QAHAR, LA ILLAHA ILLALLAH WAHIDUL QAHAR.

****AMALAN KEDUA —UNTUK SUAMI DENGAN SATU ISTERI****

Bacalah doa ini 3 kali dan tipkan ke penisnya sebelum bersetubuh sehingga penis akan kuat melaksanakan kewajiban Insya Allah.  Inilah Doanya.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. ALLAHUMMA INNAA NA’UD ZUBIKA TAMMAH. WARRUHI, WADDAMI, WALHMI, WASAHMI, WAL HURUBI WALJULUBI WATAKDZI  FAIZA KODZOITA AMRON FAINNAMAA YAKULU LAHU KUN FAYAKUN. ( 3 X)

***AMALAN KETIGA — SPESIAL TEGANGAN TINGGI—YANG PUNYA ISTERI LEBIH DARI SATU/POLIGAMI***

Baca 7 kali ketika hendak bersetubuh. Isya-Allah dapat Penis anda keras kuat dan tahan lama. Inilah doa penguat penis bagi saudara yang memiliki isteri lebih dari satu (berpoligami) .  Doanya.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALHAMDULILLA HILLADZI KHOLAKO MINAL MAA’I BASHARO

***AMALAN KEEMPAT— SPESIAL TEGANGAN TINGGI—YANG PUNYA ISTERI LEBIH DARI SATU/POLIGAMI***

Sebelum tidur ambil sedikit minyak urut yang tidak berbahaya bagi penis dan gosokkan dengan tapak tangan. Urut mulai selangkangan antara dubur ke telur penis sambil berdoa sebanyak 7 kali .

YA QODIM  YA DAIM  YA AHAD  YA WAHID YA SAMAD YA ALLAH (3x) YA QOHAR (3x) LAILAHA ILALLAHU WAHIDUL QOHAR

Amalan ini banyak yang membuktikan keberhasilannya. Penis akan tegang mulai malam hingga pagi dan Bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur agar urat syaraf yang berada pada penis menjadi hidup kembali.

Terima kasih dan bagi yang belum menikah silahkan disimpan saja. Bagi yang sudah berkeluarga silahkan mempraktekkan. Kita tunaikan kewajiban suami isteri sambil mengingat kebesaran ALLAH SWT.

Oh ya pesan saya terakhir, bacalah BISMILAHIRROHMANIRROHIM sebelum memulai berhubungan suami isteri dan akhiri dengan ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN. Salam asah asih dan asuh.

@wongalus, 2014

Iklan
Categories: PENIS SEHAT PERKASA | 247 Komentar

Navigasi pos

247 thoughts on “DOA MUJARAB AGAR KEJANTANAN ANDA SEHAT PERKASA

  1. PUTRABANTARANGIN

    PAS MANTAB
    QOBILTU KI

  2. ijin nyimak ki….HAAAAJJJJAAARRR

  3. Elang cadaluarrssa

    WOWW……QOBILTU…MAJUUUUU….hihi…

  4. ikut gus ………

  5. jabung1985

    ngelar tikar sambil nyimak.qobiltu qobiltu qobiltu

  6. Brotoz

    izin buat ngamalkan yah…….

  7. Ki Ageng Jabeer

    ∂ĴĴίίίßßßßß•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶>

  8. tugimin

    QOBILTU KI NDEREK NGANSU KAWRUH TRIMAKASIH

  9. ridhoillahi

    qobiltu

  10. Ki mohon izin mengamalkan

  11. Mantap eiii hehehe

  12. SALAM SALIM

  13. tardi

    qobiltu

  14. Qobiltu

  15. Aki Lesung Alit

    Qobiltu! Mohon izin menyimpan dan mengamalkan.

  16. indra

    qobiltu ki brhbung sbntar lgi sya mau mnikah izin mnyimpanya hehe

  17. qobiltu ijin sy mengamalkanya..trimaksih

  18. Achmad Jauhari

    QOBILTU KI

  19. sikincool

    qobiltu ki
    semoga bermanfaat bagi sy pribadi umumnya buat sodara ku yg terkasih
    aamiin

  20. Rooree

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ki alus….
    Sangat membantu
    😀

  21. yusro

    qobiltu guru ki alus,mg manfaat aamiin

  22. Malai Wong

    Qobiltu.
    Makasih ki,
    Salam asah asih asuh.

  23. arman wiro

    Qobiltu, . .mohon ijazah dengan sempurna, .
    Alfatihah Ki Alus Sekeluarga, .

  24. taufik belajar

    qobiltu…mantap…ijin simpan dl,smg cpat nikah…

  25. suganda

    Wajib qobiltu nih,ijin lgsg praktekan ki

  26. Jaya Mendung

    Mohon ijinnya ki nuwun salam milad

  27. didi

    Bismillah..Qobiltu, smoga bermanfaat suatu saat. aamiin

  28. Kake Padasuka

    Ki ! mohon izin mengamalkan

  29. Oqxy

    Qobiltu

  30. Qobiltu mohon izin mengamalkannya

  31. Syah Rizan

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  32. Mas

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  33. muhamad sofyan hasibuan

    mantap ki, semoga suma yang mempraktekan bisa merasakan kasiat ilmunya dan hubungan intim.

  34. masud

    Qobiltu doa mujara agar penis sehat perkasa

  35. Lamsin C Halang Kait

    Qobiltu…doa ini cocok untuk saya yang hobinya esek-esek…he he he.

  36. didot

    Ijin nyimpan dan mengamalkannya

  37. mas tito

    Qobiltu Ki,…..mohon ijin mengamalkan,…????

  38. »»Jati Raga««

    ############

    Wah wah wah … Ckckckck

    sy jd ingat dg “HAJAR JAHANAM”
    Batu merah dan berminyak…wah wah wah

  39. deni riyanto

    qobiltu ki…. yar tambah jos gandos…

  40. slmn

    qobiltu mas

  41. manusia biasa

    Qobiltu ki… Mgo bisa bermanfaat bagi sy…

  42. manusia biasa

    Assalamualaikum Ki wong alus, bisa sy bertanya sesatu kepada ki wong alus..?

  43. nerah wuranata kusuma

    qobiltu…

  44. Edi andikalo

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  45. zakaria

    Ijin mengamalkan Ki

  46. qobiltu, izin mengamalkan moga berkah.amin

  47. qobiltu

  48. hararie

    mohon izin utk diamalkan

  49. EKA PAMUNGKAS KWA

    langung prktek j

  50. sandal jepit

    mbah jatiraga: kenapa mbah? apakah HAJAR JAHANAMNYA bikin panas si unyil? qiqiqi

  51. Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan.

  52. al faqir

    qobiltu ki? terimakasih

  53. qobiltu

  54. gbiltuh mhn ijn gmlin.

  55. Panitia Milad Kampus Wong Alus (KWA) ke-5 membutuhkan :

    1. 1 orang yg berdomisili di wilayah Yogyakarta, diutamakan yg berdomisili dekat dekat lokasi Milad KWA, yaitu di Pantai Parang Kusumo, untuk dijadikan sebagai Panitia Milad KWA.

    2. Desain kaos panitia Milad KWA. Desain bebas menyertakan tulisan “Panitia Milad KWA ke-5” dan logo KWA. Desain terdiri dari desain bagian depan kaos dan bagian belakang.

    Untuk point 1 harap menyertakan data diri yang berisi Nama lengkap, Tanggal Lahir, Alamat Lengkap serta pas foto dan

    Untuk point 2 harap menyertakan gambar desain bagian depan dan bagian belakang kaos serta identitas diri.

    Kirimkan ke e-mail anyabrea212@gmail.com

    Bagi yang terpilih :

    1. Sebagai Panitia Milad, berhak mengenakan atribut Panitia selama berlangsungnya Milad plus point tambahan senilai 450 point.

    2. Desain yang terpilih, akan mendapatkan kaos Panitia Milad dan point tambahan senilai 450 point atau pengijasahan keilmuan jarak jauh yang memiliki point yang sama.

    Anda kah yang kami cari ?

  56. IZIN SEDOT kI…

  57. Diantara saudara2 apa sdh ada yg membuktikan Do’a diatas? makasihhhh

  58. Qobiltu.mogah berkah dibatang tubuku.Amin

  59. aris

    mohon ijin prkatek ki

  60. tuan meneer

    qobiltu ki…ijin mengamalkan.
    pring jagak radio…tambah njengking tambah jero.xixixixixi

  61. agah abdusshomad

    izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat, amiin..

  62. zaki

    qobiltu

  63. Assalamu a’laikum

    Qobiltu

    ijin ximak & mngalalkNx

  64. apa beda ilmu rawa rontek dengan ilmu betara karang

    wah kayak nya mantap ni gan.. mpahon izin ya gan.. ane coba amalkan.

  65. muchlis

    Assalamu,alakum Wr.Wb. Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya. Trims

  66. tsaqif

    qobiltu.. tak simpen riyen ki,, ijin ngamalaken menawi mpun wayahe diagem.. hehe

  67. absen siang.
    Qobiltu. mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya. al-fatihah

  68. saputra

    Qobiltu Ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya..
    terimakasih.

  69. ali machfudi

    Qobiltu

  70. Dunya bin Dir

    Qabiltu

  71. Donatur Acara Milad KWA ke-5 :
    1. Dedy Suhendar, Alumni KWA IV (Jakarta) –> 10 blankon koncer untuk panitia
    2. Cahyanto Chandrakusumah, Alumni KWA V (Kal Sel)–> 10 blankon koncer untuk panitia
    3. Elison Swlyn Hawai, Pembaca Blog KWA (Pekanbaru)–> Rp 1.500.000
    4. Rainan Afandi, Alumni KWA X (Blitar) –> Rp 1.000.000

    Sukarelawan Pengisi Acara Konsultasi :
    1. Ki Budak Gemblung (Indramayu)
    –> Mengaktipkan Ruhul Goibul wujud yg dapat dipergunakan berbagai macam keperluan. Juga bisa mengaktikan kundalini dan rasa jati manusia sebagai insan yang sempurna Insya Allah hati tentram.

    2. Kimas Cakra Wicaksana (Caruban, Madiun)
    –> Bedah dan terapi aura utk meningkatkan keberuntungan, daya kharisma dan kesehatan.

    3. Gus Nurkholis (Lamongan)
    –> Dgn terapi alternatif yang masih dipertimbangkan,dan bisa jd salah satunya terapi telur, pengambilan penyakit dgn media telur ayam kampung atau dgn menggunakan metode alternatif yang lain.

    Sukarelawan Pengisi Acara Cara Lesehan (Kajian Spiritual, Budaya, Religi dan Supranatural) :
    1. Ki Abdul Jabar (Bekasi, Cikarang)
    –> Mengisi materi aplikasi potensi magnetisi dan biofeed back tubuh manusia untuk kesuksesan dan keselamatan.

    Sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuan kepada Peserta Milad :
    1) Lintang Kusumo (Padepokan Haryo Kusumo)
    a) Ajian Senggoro Geni
    b) Ilmu Karomah
    c) Ilmu Pamungkas

    2) Abah Raffi (Cirebon)
    –> Ilmu Penderas Rizqi

    3) Agus Aleq Kurniawan (Abine Roro Afrizal)
    a) Ilmu Balik (Pembalik Kejahatan)
    b) Ilmu Pembuka Cakra & Memudahkan Penyerapan Ilmu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung–> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD — Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    4. Suherman — Jakarta
    5. Rahman Hakim — Jakarta

  72. henry

    assalamualaikum.. Ki mohon izin untuk mengamalkan.. Semoga menjadi manfaat & berkah bwt kt semua, Amiin… Terimakasih
    Wassalamualaikum..

  73. qobiltu ki..mohon ijin utk ku amalkan

  74. hendrik

    ki mohon di izin kn menga malkaya ki

  75. Qobiltu ki….mohon ijin utk mengamalkannya

  76. muhammad said

    mohon ijin ki

  77. agus firdaus

    alhamdulillah……….Qobiltu…..! Moga barokah……!

  78. Rahmat.Z

    Qobiltu ,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  79. rezya

    ijin ki untuk pribadi dan mengamalkannya smoga bermanfaat..
    amin

  80. knf

    qobiltu

  81. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Qobiltu ki, salam pr sedulur kabeh

  82. qobiltu izin mengamalkan moga membawa manfaat

  83. matur suwun ki
    qobiltu…

  84. Wong Ganteng

    qobiltu

  85. tekok

    kenopo wong palembang nak kro wong jowo kok koyone ngece tenan,opo salahe wong jowo.opo ora rumongso kekurangane awake dewe ketimbang ngece wong liyo.

  86. daeng riyung

    qobiltu

  87. anto9

    qobiltu ki semoga bermanfaat…

  88. la

    qobiltu

  89. LATANZA

    Ijin ngamalin ya Ki…..

  90. Qobiltu ki,ayo testi y yg udah nyoba.

  91. anonimus

    Minta ijin buat praktekin ki

  92. Mardiantoni

    Qobiltu, semoga bermanfaat buat kita semua terutama yg sudah berkeluarga tapi bagi yg jomblo saya sarankan nggak usah dipraktekan

  93. sholeh

    qabiltu ki…

  94. itu doa / mantra artinya apa kaka.??

  95. andi

    qobiltu izin mengamalkan

  96. Didikwidianto

    Qobiltu ijin ngamalkan.mugi berkah…….

  97. Mohon Ijin Simpan & Ngamalkan
    Qobiltu ki..

  98. jimmy

    Qobiltu.. Mohon ridho dan izinnya utk mengamalkan doanya.

  99. Diko

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  100. Qobiltu

  101. qobiltu………..

  102. wawan

    Qobitu,,,,,,,,,

  103. hamba alloh

    qobiltu semoga bermanfaat buat kita semua

  104. agil

    qobiltuh ki

  105. Qobiltu,mhn ijin mengamalkan

  106. Qobiltu, kami mohon izin untuk mengamalkan dan menyimpan

  107. Samiun

    Ijinkan utk mengamalkannya..kii..moge2..keteka hajet..Matorsklangkong kii..oengijasahannya

  108. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  109. Qobiltu,mohon ízin ngamalin…

  110. عبدالله

    Qobiltu ajajtuka,hadza Do’a.moga” berkah bagi saya dan keluarha,maturnuwun sanget ki Aloes

  111. suryaatmaja

    Mohon izin utk mengamalkannya.semoga berkah ki

  112. Harun

    Mohon izin mengamalkan ki,semoga berkah amin…

  113. qobiltu_ki…izin_mengamalkan

  114. adi

    Mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya ki

  115. Mohon izin untuk mengamalkannya terkirim Surat Alfatiha untuk guru pembagi ilmu semoga mamfaat bagi kami dan sekalian amin ya rabbal alamin Tks

  116. Mohon petunjuk cara melaksanakannya secara rinci agar tidak tidak tersesat menggunakannya tks

  117. Pak wo

    Terima kasih amalannya pak..sy mau coba krna sy skrg memang btul2 lg kepepet uang, uang smester anak nunggak,kntrakan rumah nunggak, pkn dan pam jg buat makan jg skrg lg susah usaha bermacam2 blm jg membuahkan hasil

  118. minta izin utk mengamalkannya pak kyai. semoga bermanfaat utk rumah tangga saya dan cepat dpt momongan. amin…..

  119. Cahyono hadisaputra

    Saya ingin jadi keluarga besar kwa email saputragadel@gmail.com no hp 081947370965

  120. dhayu

    Al-Fatihah, mohon ijin untuk mengamalkan pada istri saya dan insyaallah berguna untuk keluarga.

  121. dhayu

    Bismillah.
    Mohon izin untuk bergabung menjadi anggota KWA

    Nama:dhayu
    Alamat/Kota:sukodono,sidoarjo
    HP:081357490303
    email:premana14@gmail.com

    Matur suwun Ki

  122. dhayu

    Bismillah.
    Mohon untuk bergabung menjadi anggota KWA
    Nama: dhayu
    Alamat/kota: sukodono,sidoarjo
    HP: 081357490303
    Email: premana14@gmail.com
    Matur suwun Ki.

  123. IYAN

    MOHON IJIN MNGAMALKAN KI

  124. allah segalanya atas kehendak allah anda memiliki ilmu ini sebagai tanda sukur kepada allah mohon ijin untuk menerima amalan ini terimaksi allah huakbar

  125. sugik

    ijin mengamalkannya

  126. sugik

    ijin mengamalkanya ..alfatihah

  127. Dadang z

    izin mengamalkannya semoga bermanfaat

  128. Amin N.

    Ass..wr.wb..Izin ngamalkan y Ki…tks.

  129. sunaryo

    QOBILTU
    terimakasih saudara.mg manfaat

  130. mohon ijin mengamalkannya…

  131. makasih udah ngijasahin sama aku ki..
    mohon ijin mengamalkan’y…

  132. salam

    Qoltu…

  133. ijin mengamalkan ki

  134. yadi

    izin ngamalkan.

  135. aanwongwetan

    Qobiltu. Diterima ijazah amalan penis kuat perkasa, dengan lengkap dan sempurna.InsyaAllah Makbul. Mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya suatu saat nanti.
    Alfatehah terkirim
    terima kasih

  136. REJJAL

    BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM
    QOBILTU

  137. toha ibn ahmad

    mhon izin srt ridlony mengamalknny…qobiltu ijazataka..alfatihah..

  138. fatah

    qobiltu… mohon izin mengamalkan

  139. MHN IJIN MNGMLKN KII WONG ALUS,, MG BAROKAH

  140. mohmoelya

    Qobiltu.. mohon izin mengamalkannya

  141. krisnanto

    Mohon ijin untuk mngamalkan x ki

  142. krisnanto

    Saya ingin skali blajar ilmu supranatural, agar di sisa hidup Saya bisa membantu orang lain, juga biar Saya bsa Lbih mndekatkan hidup Saya kpda Allah.
    Semoga para sahabat dan sedulur dgn ikhlas mau membantu saya.
    Salam sedulur.
    Krisnanto.bangkalan.

  143. wisnu

    Bismillah…
    Qobiltu ….
    Send Al Fatehah to ki Wong Alus

  144. aria

    Qobiltu

  145. abdul jabbar

    Yang sudah ngamalken, bagaimana hasilnya?

  146. Ijin mengamalkan

  147. lili sujai

    Qobiltu mohon ijin u memakai ilmunya…semoga pemberi ilmu ini selalu mendpatkan kesehatan selalu…amin

  148. hendi

    Mohon izin untuk mengamalkan ki

  149. Imuk

    Kobiltu, ijin untuk mengamalkannya

  150. Imuk

    Kobiltu, saya minta ijin untuk mengamalkannya

  151. Pencari Guru Sejati

    qabiltu,, ijin mengamalkan…

  152. Agus

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan

  153. Judin

    Qobiltu

  154. Arsyad (wawan)

    Izin ngamalin

  155. Sul

    Qubiltuh ki.. Izin

  156. magfriansyah

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki.!

  157. kebo edan

    izin bade nyacak ki alus
    bismillah….clepp…clepp sampe pagi… amiin

  158. Arman Wiro

    Qobiltu, .ijin menyimpan dan mengamalkan, .”

  159. dito rustamto

    qobiltu

  160. salam takdim kagem ki Wong Alus lan sesepuh..
    qobiltu. kulo tampi ijazah amalan ilmu niki kanti lengkap lan sempurna..
    ijin menyimpan ki, lan ijin ngamalaken bejang nek pun menikah.. mugiyo dados berkah dunyo lan akhirat…aamiin.
    alfatehah… sent.

  161. herry

    mohon ijazah nya ki … terima kasih ,, semoga bermanfaat

  162. gombloh

    qobiltu ki mohon ijin

  163. Qobiltu..
    Terima kasih ilmune,,.

  164. ass.. mohon ijin untuk amalannya.

  165. Me

    Qobiltu ki, mohon ijin ngamalin

  166. Ted

    Izin mengamalkan ki..

  167. Izin mengamalkan ki..

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Gravatar
    Surel (wajib) (Alamat takkan pernah dipublikasikan)
    Nama (wajib)
    Situs web

    PEMBACA ONLINE
    [Click to see how many people are online]
    BLOG TERBESAR:

    55,502,429 Orang pembaca

    PENCARI ARTIKEL
    Cari:

  168. cakru

    Ki izin mengamalkan, tks Ki.

  169. izin kan saya ya ki untuk mengamalkannya

  170. Murid KWA

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna Mudah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya. Mohon Ridho dan KWA untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  171. bismillah sayamohon ijin baca

  172. mohon ijin tuk mengamalkan atau ijazahnya

  173. agung

    Asslmlkm..Qobiltu ki, mohon pengijazahannya utk mengamalkan..trima ksih ki

  174. slamet

    qobiltu ki.mohon izin mengamalkannya……

  175. armano

    bismillahirrohmanirrohim,mohon ijin mengamalkan Ki

  176. Saya moho berkongsi illmu ini dan izinkan saya membacanya

  177. jaya

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap,
    sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH
    SWT…

  178. hamba Allah

    Mohon izin mengamalkannya

  179. hendrik

    qobiltu.mohon izin mengamalkan ki moga barokah..alfateha send

  180. assalamu ‘alaikum ki, qobiltu ki, mohon izin mengamalkan. Terima kasih wassalam

  181. celvin

    ijin mengamalkan ki

  182. ezra

    ijin mengamalkan ki…thx

  183. ijin mengamalkan, Qobiltu

  184. Abah Yudi

    Qobiltu

  185. dhani

    qobiltu..

  186. qobiltu kii

  187. Qobiltu
    izin utk mengamalkan

  188. Qobiltu
    izin bade ngamalkeun

  189. Abdul Adhim

    Turut mengamal smg jd ilmu manfaat

  190. ahmad

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  191. Mohon mengamalkanya
    Minyak urut yg bagus pkai pa ya
    Mohon penjelasanya
    Matur suwun

  192. Mohon ijin mengamalkan

  193. Agusbastiar

    Assalamu’alaikum wrb. Qubiltu saya mohon ijin mengamalkannya kiayi

  194. tawon

    izin Untuk mengamalkan ki

  195. abdulmalik

    qobiltu Ki

  196. ruslan

    Ass. Mhn ijin utk di amalkan doany

  197. arsani

    Ass mohon izin mengamalkannya kyai

  198. wibiadi

    mohon izin,mengamalkanya kyai

  199. Maman

    Bismillahirrahmannirrahim
    Qobiltu, ijin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat buat kita semua terutama yg sudah berkeluarga, Amin.

  200. Asalamualaikum…mohon ijin semoga berhasil atas ridho allah swt ..mau di amalkan .di coba ..minta doanya .

  201. Padhily

    Salam sedulur

  202. hendrik

    q0biltu..

  203. Qobilltu, Mohon izin untuk mengamalkanya mbah yai.

  204. mas jawa

    mohon ijin mengamalkan Ki Alus,…Qobiltu,…??

  205. jotank

    Qobilltu,Ki mohon ijin untuk mengamalkan doa perkasanya,…trimakasih ya Ki

  206. moeh suryo

    Mhn ijin mngamalkn ki …..

  207. Budi

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya.

  208. LEO pandawa

    Bismillahirrohmaanirrohim..
    Mohon izin mengamalkanya.

  209. terimakasih ki mantap amalannya bagi yg sudah berkeluarga para suami amalan ini bermanpaat

  210. Wong Sragen

    Qobiltu Ki…smoga bermanfaat…amin

  211. Rafles Putra_78

    Assalamu’alaikum wr.wb ………..Bismilahirrohmanirrohim………
    QOBILTU……, Saya terima Ijazah Ilmu ” DOA MUJARAB AGAR KEJANTANAN SEHAT PERKASA” Secara Utuh dan Sempurna ….Amiiin. Saya Mohon Ijin pada Pengijazah untuk Mengamalkan dan Mewarisi Ilmu/Do’a tersebut …..terima Kasih…..

  212. ragil

    semoga manfaat ki

  213. azam

    qobiltu

  214. Margono

    Qolbiltuh.. Al Fatehah mohon keikhlsan utk ijasah ilmu tsb. Trims

  215. Eko lestari

    Bismillah…,Qobiltu ijin mengamalkan

  216. Syamdisindu

    Qobiltu mohon ijin

  217. Wawan

    Mhon ijin untuk mengamalkn

  218. brama

    qobiltu

  219. syukron, mohon izin kepada pengijazah untuk mengamalkan amalan tersebut.

  220. Rasjid ismail

    Mohon izin

  221. hendri

    izingan

  222. ganteng

    qobiltu

  223. haus ilmu

    mohon ijin untuk mengamalkan ki

  224. amat

    Qobiltu…nyuwun izin ngamalake pak kya…mugi2 kabul lan manfaat kangge kulo…

  225. Qobiltu, nderek ngamalaken. maturnuwun.

  226. Iqbal

    Salam rahayu izin mengamalkan ki semoga berkah

  227. Herry

    Qobiltu…smoga berkah suwun ki.

  228. Qobiltu. Diterima ijazah amalan penis kuat perkasa, dengan lengkap dan sempurna.InsyaAllah Makbul. Mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya suatu saat nanti.

  229. izin mengamalkan ki

  230. Coprinae

    Bismillahirrahmaanirahiim,mohon ijin mengamalkannya.

  231. Ferdi

    Qobiltu mohon di ijazahkan ki untuk mengamalkan alhamdulillah hirobbil alamin

  232. ACHMAD JAUHARI

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  233. mubarok

    qobiltu izin mengamalkan semoga bermanfa at
    amin….alfatihah

  234. muhammad yusuf

    Qobiltu

  235. alhuda

    kobiltu

  236. fauzi

    qobiltu izin mengamalkan

  237. bonijo bonbon

    Qobiltu ki..

  238. qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat send alfatiah ..

  239. Qobiltu ki…

  240. qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat

  241. pencari ilmu

    Qobiltu..

  242. Qobiltu

  243. Gentar bumi

    Qobiltu

  244. Saiful rizal

    Qobiltu mas

  245. Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya amalan/doa dan ijazahnya doa pria perkasa Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: