DOA MUJARAB AGAR KEJANTANAN ANDA SEHAT PERKASA


PENIS YANG SEHAT SANGAT DIPERLUKAN UNTUK MELAKSANAKAN KEWAJIBAN SUAMI ISTERI (BERSETUBUH ). NAMUN ADA KALANYA PENIS LEMBEK SEHINGGA MENIMBULKAN MASALAH. BILA TIDAK DIATASI MAKA AKAN MENGAKIBATKAN HUBUNGAN SUAMI ISTERI MENJADI TERGANGGU. BAGAIMANA MENGATASI PENIS YANG LEMBEK SEHINGGA KUAT DAN SEHAT SERTA BISA MELAKSANAKAN TUGAS KEWAJIBAN SUAMI ISTERI? BERIKUT DOA-DOA PENGUAT PENIS YANG BISA DICOBA. INSYA ALLAH MUJARAB DULUR…

 ***AMALAN PERTAMA—- UNTUK SUAMI DENGAN SATU ISTERI***

CARA baca doa ini sebanyak 7 kali tiupkan ke air hangat di sebuah baskom kemudian mandikanlah penis anda. Ambil kain dan celupkan baskom tersebut dan bungkus penis anda hingga air terasa dingin. Ulangi hingga 7 hari. Insya-Allah penis akan kuat untuk bersetubuh. Ini doanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

YAA QAHAR, LA ILLAHA ILLALLAH WAHIDUL QAHAR.

****AMALAN KEDUA —UNTUK SUAMI DENGAN SATU ISTERI****

Bacalah doa ini 3 kali dan tipkan ke penisnya sebelum bersetubuh sehingga penis akan kuat melaksanakan kewajiban Insya Allah.  Inilah Doanya.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. ALLAHUMMA INNAA NA’UD ZUBIKA TAMMAH. WARRUHI, WADDAMI, WALHMI, WASAHMI, WAL HURUBI WALJULUBI WATAKDZI  FAIZA KODZOITA AMRON FAINNAMAA YAKULU LAHU KUN FAYAKUN. ( 3 X)

***AMALAN KETIGA — SPESIAL TEGANGAN TINGGI—YANG PUNYA ISTERI LEBIH DARI SATU/POLIGAMI***

Baca 7 kali ketika hendak bersetubuh. Isya-Allah dapat Penis anda keras kuat dan tahan lama. Inilah doa penguat penis bagi saudara yang memiliki isteri lebih dari satu (berpoligami) .  Doanya.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALHAMDULILLA HILLADZI KHOLAKO MINAL MAA’I BASHARO

***AMALAN KEEMPAT— SPESIAL TEGANGAN TINGGI—YANG PUNYA ISTERI LEBIH DARI SATU/POLIGAMI***

Sebelum tidur ambil sedikit minyak urut yang tidak berbahaya bagi penis dan gosokkan dengan tapak tangan. Urut mulai selangkangan antara dubur ke telur penis sambil berdoa sebanyak 7 kali .

YA QODIM  YA DAIM  YA AHAD  YA WAHID YA SAMAD YA ALLAH (3x) YA QOHAR (3x) LAILAHA ILALLAHU WAHIDUL QOHAR

Amalan ini banyak yang membuktikan keberhasilannya. Penis akan tegang mulai malam hingga pagi dan Bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur agar urat syaraf yang berada pada penis menjadi hidup kembali.

Terima kasih dan bagi yang belum menikah silahkan disimpan saja. Bagi yang sudah berkeluarga silahkan mempraktekkan. Kita tunaikan kewajiban suami isteri sambil mengingat kebesaran ALLAH SWT.

Oh ya pesan saya terakhir, bacalah BISMILAHIRROHMANIRROHIM sebelum memulai berhubungan suami isteri dan akhiri dengan ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN. Salam asah asih dan asuh.

@wongalus, 2014

Iklan

253 Comments Add yours

  1. PUTRABANTARANGIN berkata:

    PAS MANTAB
    QOBILTU KI

  2. cah tugu berkata:

    ijin nyimak ki….HAAAAJJJJAAARRR

  3. Elang cadaluarrssa berkata:

    WOWW……QOBILTU…MAJUUUUU….hihi…

  4. aljundi berkata:

    ikut gus ………

  5. jabung1985 berkata:

    ngelar tikar sambil nyimak.qobiltu qobiltu qobiltu

  6. Brotoz berkata:

    izin buat ngamalkan yah…….

  7. Ki Ageng Jabeer berkata:

    ∂ĴĴίίίßßßßß•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶>

  8. tugimin berkata:

    QOBILTU KI NDEREK NGANSU KAWRUH TRIMAKASIH

  9. ridhoillahi berkata:

    qobiltu

  10. afizan rahmat berkata:

    Ki mohon izin mengamalkan

  11. febbry pradita berkata:

    Mantap eiii hehehe

  12. tardi berkata:

    qobiltu

  13. Aki Lesung Alit berkata:

    Qobiltu! Mohon izin menyimpan dan mengamalkan.

  14. indra berkata:

    qobiltu ki brhbung sbntar lgi sya mau mnikah izin mnyimpanya hehe

  15. Neo QoiriMusa berkata:

    qobiltu ijin sy mengamalkanya..trimaksih

  16. Achmad Jauhari berkata:

    QOBILTU KI

  17. sikincool berkata:

    qobiltu ki
    semoga bermanfaat bagi sy pribadi umumnya buat sodara ku yg terkasih
    aamiin

  18. Rooree berkata:

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ki alus….
    Sangat membantu
    😀

  19. yusro berkata:

    qobiltu guru ki alus,mg manfaat aamiin

  20. Malai Wong berkata:

    Qobiltu.
    Makasih ki,
    Salam asah asih asuh.

  21. arman wiro berkata:

    Qobiltu, . .mohon ijazah dengan sempurna, .
    Alfatihah Ki Alus Sekeluarga, .

  22. taufik belajar berkata:

    qobiltu…mantap…ijin simpan dl,smg cpat nikah…

  23. suganda berkata:

    Wajib qobiltu nih,ijin lgsg praktekan ki

  24. Jaya Mendung berkata:

    Mohon ijinnya ki nuwun salam milad

  25. didi berkata:

    Bismillah..Qobiltu, smoga bermanfaat suatu saat. aamiin

  26. Kake Padasuka berkata:

    Ki ! mohon izin mengamalkan

  27. Oqxy berkata:

    Qobiltu

  28. darwinsaliem berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya

  29. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  30. Mas berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  31. muhamad sofyan hasibuan berkata:

    mantap ki, semoga suma yang mempraktekan bisa merasakan kasiat ilmunya dan hubungan intim.

  32. masud berkata:

    Qobiltu doa mujara agar penis sehat perkasa

  33. Lamsin C Halang Kait berkata:

    Qobiltu…doa ini cocok untuk saya yang hobinya esek-esek…he he he.

  34. didot berkata:

    Ijin nyimpan dan mengamalkannya

  35. mas tito berkata:

    Qobiltu Ki,…..mohon ijin mengamalkan,…????

  36. »»Jati Raga«« berkata:

    ############

    Wah wah wah … Ckckckck

    sy jd ingat dg “HAJAR JAHANAM”
    Batu merah dan berminyak…wah wah wah

  37. deni riyanto berkata:

    qobiltu ki…. yar tambah jos gandos…

  38. slmn berkata:

    qobiltu mas

  39. manusia biasa berkata:

    Qobiltu ki… Mgo bisa bermanfaat bagi sy…

  40. manusia biasa berkata:

    Assalamualaikum Ki wong alus, bisa sy bertanya sesatu kepada ki wong alus..?

  41. nerah wuranata kusuma berkata:

    qobiltu…

  42. Edi andikalo berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  43. zakaria berkata:

    Ijin mengamalkan Ki

  44. qobiltu, izin mengamalkan moga berkah.amin

  45. hararie berkata:

    mohon izin utk diamalkan

  46. EKA PAMUNGKAS KWA berkata:

    langung prktek j

  47. sandal jepit berkata:

    mbah jatiraga: kenapa mbah? apakah HAJAR JAHANAMNYA bikin panas si unyil? qiqiqi

  48. kelisuprapto berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan.

  49. al faqir berkata:

    qobiltu ki? terimakasih

  50. ixbal berkata:

    gbiltuh mhn ijn gmlin.

  51. Panitia Milad Kampus Wong Alus (KWA) ke-5 membutuhkan :

    1. 1 orang yg berdomisili di wilayah Yogyakarta, diutamakan yg berdomisili dekat dekat lokasi Milad KWA, yaitu di Pantai Parang Kusumo, untuk dijadikan sebagai Panitia Milad KWA.

    2. Desain kaos panitia Milad KWA. Desain bebas menyertakan tulisan “Panitia Milad KWA ke-5” dan logo KWA. Desain terdiri dari desain bagian depan kaos dan bagian belakang.

    Untuk point 1 harap menyertakan data diri yang berisi Nama lengkap, Tanggal Lahir, Alamat Lengkap serta pas foto dan

    Untuk point 2 harap menyertakan gambar desain bagian depan dan bagian belakang kaos serta identitas diri.

    Kirimkan ke e-mail anyabrea212@gmail.com

    Bagi yang terpilih :

    1. Sebagai Panitia Milad, berhak mengenakan atribut Panitia selama berlangsungnya Milad plus point tambahan senilai 450 point.

    2. Desain yang terpilih, akan mendapatkan kaos Panitia Milad dan point tambahan senilai 450 point atau pengijasahan keilmuan jarak jauh yang memiliki point yang sama.

    Anda kah yang kami cari ?

  52. wong langitan berkata:

    Diantara saudara2 apa sdh ada yg membuktikan Do’a diatas? makasihhhh

  53. ambo ebeng berkata:

    Qobiltu.mogah berkah dibatang tubuku.Amin

  54. aris berkata:

    mohon ijin prkatek ki

  55. tuan meneer berkata:

    qobiltu ki…ijin mengamalkan.
    pring jagak radio…tambah njengking tambah jero.xixixixixi

  56. agah abdusshomad berkata:

    izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat, amiin..

  57. zaki berkata:

    qobiltu

  58. Wardi berkata:

    Assalamu a’laikum

    Qobiltu

    ijin ximak & mngalalkNx

  59. apa beda ilmu rawa rontek dengan ilmu betara karang berkata:

    wah kayak nya mantap ni gan.. mpahon izin ya gan.. ane coba amalkan.

  60. muchlis berkata:

    Assalamu,alakum Wr.Wb. Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya. Trims

  61. tsaqif berkata:

    qobiltu.. tak simpen riyen ki,, ijin ngamalaken menawi mpun wayahe diagem.. hehe

  62. djoko pramono berkata:

    absen siang.
    Qobiltu. mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya. al-fatihah

  63. saputra berkata:

    Qobiltu Ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya..
    terimakasih.

  64. ali machfudi berkata:

    Qobiltu

  65. Dunya bin Dir berkata:

    Qabiltu

  66. Donatur Acara Milad KWA ke-5 :
    1. Dedy Suhendar, Alumni KWA IV (Jakarta) –> 10 blankon koncer untuk panitia
    2. Cahyanto Chandrakusumah, Alumni KWA V (Kal Sel)–> 10 blankon koncer untuk panitia
    3. Elison Swlyn Hawai, Pembaca Blog KWA (Pekanbaru)–> Rp 1.500.000
    4. Rainan Afandi, Alumni KWA X (Blitar) –> Rp 1.000.000

    Sukarelawan Pengisi Acara Konsultasi :
    1. Ki Budak Gemblung (Indramayu)
    –> Mengaktipkan Ruhul Goibul wujud yg dapat dipergunakan berbagai macam keperluan. Juga bisa mengaktikan kundalini dan rasa jati manusia sebagai insan yang sempurna Insya Allah hati tentram.

    2. Kimas Cakra Wicaksana (Caruban, Madiun)
    –> Bedah dan terapi aura utk meningkatkan keberuntungan, daya kharisma dan kesehatan.

    3. Gus Nurkholis (Lamongan)
    –> Dgn terapi alternatif yang masih dipertimbangkan,dan bisa jd salah satunya terapi telur, pengambilan penyakit dgn media telur ayam kampung atau dgn menggunakan metode alternatif yang lain.

    Sukarelawan Pengisi Acara Cara Lesehan (Kajian Spiritual, Budaya, Religi dan Supranatural) :
    1. Ki Abdul Jabar (Bekasi, Cikarang)
    –> Mengisi materi aplikasi potensi magnetisi dan biofeed back tubuh manusia untuk kesuksesan dan keselamatan.

    Sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuan kepada Peserta Milad :
    1) Lintang Kusumo (Padepokan Haryo Kusumo)
    a) Ajian Senggoro Geni
    b) Ilmu Karomah
    c) Ilmu Pamungkas

    2) Abah Raffi (Cirebon)
    –> Ilmu Penderas Rizqi

    3) Agus Aleq Kurniawan (Abine Roro Afrizal)
    a) Ilmu Balik (Pembalik Kejahatan)
    b) Ilmu Pembuka Cakra & Memudahkan Penyerapan Ilmu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung–> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD — Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    4. Suherman — Jakarta
    5. Rahman Hakim — Jakarta

  67. henry berkata:

    assalamualaikum.. Ki mohon izin untuk mengamalkan.. Semoga menjadi manfaat & berkah bwt kt semua, Amiin… Terimakasih
    Wassalamualaikum..

  68. wong endi berkata:

    qobiltu ki..mohon ijin utk ku amalkan

  69. hendrik berkata:

    ki mohon di izin kn menga malkaya ki

  70. Iwan Gunawan berkata:

    Qobiltu ki….mohon ijin utk mengamalkannya

  71. muhammad said berkata:

    mohon ijin ki

  72. agus firdaus berkata:

    alhamdulillah……….Qobiltu…..! Moga barokah……!

  73. Rahmat.Z berkata:

    Qobiltu ,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  74. rezya berkata:

    ijin ki untuk pribadi dan mengamalkannya smoga bermanfaat..
    amin

  75. knf berkata:

    qobiltu

  76. wongdusun berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. Qobiltu ki, salam pr sedulur kabeh

  77. qobiltu izin mengamalkan moga membawa manfaat

  78. sahputrayasalam berkata:

    matur suwun ki
    qobiltu…

  79. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  80. tekok berkata:

    kenopo wong palembang nak kro wong jowo kok koyone ngece tenan,opo salahe wong jowo.opo ora rumongso kekurangane awake dewe ketimbang ngece wong liyo.

  81. daeng riyung berkata:

    qobiltu

  82. anto9 berkata:

    qobiltu ki semoga bermanfaat…

  83. la berkata:

    qobiltu

  84. LATANZA berkata:

    Ijin ngamalin ya Ki…..

  85. Joko berkata:

    Qobiltu ki,ayo testi y yg udah nyoba.

  86. anonimus berkata:

    Minta ijin buat praktekin ki

  87. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu, semoga bermanfaat buat kita semua terutama yg sudah berkeluarga tapi bagi yg jomblo saya sarankan nggak usah dipraktekan

  88. sholeh berkata:

    qabiltu ki…

  89. mutogar berkata:

    itu doa / mantra artinya apa kaka.??

  90. andi berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  91. Didikwidianto berkata:

    Qobiltu ijin ngamalkan.mugi berkah…….

  92. tomyuser berkata:

    Mohon Ijin Simpan & Ngamalkan
    Qobiltu ki..

  93. jimmy berkata:

    Qobiltu.. Mohon ridho dan izinnya utk mengamalkan doanya.

  94. Diko berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  95. danu berkata:

    Qobiltu

  96. fahri berkata:

    qobiltu………..

  97. wawan berkata:

    Qobitu,,,,,,,,,

  98. hamba alloh berkata:

    qobiltu semoga bermanfaat buat kita semua

  99. agil berkata:

    qobiltuh ki

  100. agus berkata:

    Qobiltu,mhn ijin mengamalkan

  101. khoirul f berkata:

    Qobiltu, kami mohon izin untuk mengamalkan dan menyimpan

  102. Samiun berkata:

    Ijinkan utk mengamalkannya..kii..moge2..keteka hajet..Matorsklangkong kii..oengijasahannya

  103. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  104. Rosyid berkata:

    Qobiltu,mohon ízin ngamalin…

  105. عبدالله berkata:

    Qobiltu ajajtuka,hadza Do’a.moga” berkah bagi saya dan keluarha,maturnuwun sanget ki Aloes

  106. suryaatmaja berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya.semoga berkah ki

  107. Harun berkata:

    Mohon izin mengamalkan ki,semoga berkah amin…

  108. ady_palembang berkata:

    qobiltu_ki…izin_mengamalkan

  109. adi berkata:

    Mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya ki

  110. Muh. Taslim BH berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya terkirim Surat Alfatiha untuk guru pembagi ilmu semoga mamfaat bagi kami dan sekalian amin ya rabbal alamin Tks

  111. Muh. Taslim BH berkata:

    Mohon petunjuk cara melaksanakannya secara rinci agar tidak tidak tersesat menggunakannya tks

  112. Pak wo berkata:

    Terima kasih amalannya pak..sy mau coba krna sy skrg memang btul2 lg kepepet uang, uang smester anak nunggak,kntrakan rumah nunggak, pkn dan pam jg buat makan jg skrg lg susah usaha bermacam2 blm jg membuahkan hasil

  113. zacky berkata:

    minta izin utk mengamalkannya pak kyai. semoga bermanfaat utk rumah tangga saya dan cepat dpt momongan. amin…..

  114. Cahyono hadisaputra berkata:

    Saya ingin jadi keluarga besar kwa email saputragadel@gmail.com no hp 081947370965

  115. dhayu berkata:

    Al-Fatihah, mohon ijin untuk mengamalkan pada istri saya dan insyaallah berguna untuk keluarga.

  116. dhayu berkata:

    Bismillah.
    Mohon izin untuk bergabung menjadi anggota KWA

    Nama:dhayu
    Alamat/Kota:sukodono,sidoarjo
    HP:081357490303
    email:premana14@gmail.com

    Matur suwun Ki

  117. dhayu berkata:

    Bismillah.
    Mohon untuk bergabung menjadi anggota KWA
    Nama: dhayu
    Alamat/kota: sukodono,sidoarjo
    HP: 081357490303
    Email: premana14@gmail.com
    Matur suwun Ki.

  118. IYAN berkata:

    MOHON IJIN MNGAMALKAN KI

  119. edwin aldrin berkata:

    allah segalanya atas kehendak allah anda memiliki ilmu ini sebagai tanda sukur kepada allah mohon ijin untuk menerima amalan ini terimaksi allah huakbar

  120. sugik berkata:

    ijin mengamalkannya

  121. sugik berkata:

    ijin mengamalkanya ..alfatihah

  122. Dadang z berkata:

    izin mengamalkannya semoga bermanfaat

  123. Amin N. berkata:

    Ass..wr.wb..Izin ngamalkan y Ki…tks.

  124. sunaryo berkata:

    QOBILTU
    terimakasih saudara.mg manfaat

  125. iskandar berkata:

    mohon ijin mengamalkannya…

  126. Petualang Cinta berkata:

    makasih udah ngijasahin sama aku ki..
    mohon ijin mengamalkan’y…

  127. salam berkata:

    Qoltu…

  128. assalamuailakum berkata:

    ijin mengamalkan ki

  129. yadi berkata:

    izin ngamalkan.

  130. aanwongwetan berkata:

    Qobiltu. Diterima ijazah amalan penis kuat perkasa, dengan lengkap dan sempurna.InsyaAllah Makbul. Mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya suatu saat nanti.
    Alfatehah terkirim
    terima kasih

  131. REJJAL berkata:

    BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM
    QOBILTU

  132. toha ibn ahmad berkata:

    mhon izin srt ridlony mengamalknny…qobiltu ijazataka..alfatihah..

  133. fatah berkata:

    qobiltu… mohon izin mengamalkan

  134. Erik Prabowo berkata:

    MHN IJIN MNGMLKN KII WONG ALUS,, MG BAROKAH

  135. mohmoelya berkata:

    Qobiltu.. mohon izin mengamalkannya

  136. krisnanto berkata:

    Mohon ijin untuk mngamalkan x ki

  137. krisnanto berkata:

    Saya ingin skali blajar ilmu supranatural, agar di sisa hidup Saya bisa membantu orang lain, juga biar Saya bsa Lbih mndekatkan hidup Saya kpda Allah.
    Semoga para sahabat dan sedulur dgn ikhlas mau membantu saya.
    Salam sedulur.
    Krisnanto.bangkalan.

  138. wisnu berkata:

    Bismillah…
    Qobiltu ….
    Send Al Fatehah to ki Wong Alus

  139. aria berkata:

    Qobiltu

  140. abdul jabbar berkata:

    Yang sudah ngamalken, bagaimana hasilnya?

  141. aryareog berkata:

    Ijin mengamalkan

  142. lili sujai berkata:

    Qobiltu mohon ijin u memakai ilmunya…semoga pemberi ilmu ini selalu mendpatkan kesehatan selalu…amin

  143. hendi berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan ki

  144. Imuk berkata:

    Kobiltu, ijin untuk mengamalkannya

  145. Imuk berkata:

    Kobiltu, saya minta ijin untuk mengamalkannya

  146. Pencari Guru Sejati berkata:

    qabiltu,, ijin mengamalkan…

  147. Agus berkata:

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan

  148. Judin berkata:

    Qobiltu

  149. Arsyad (wawan) berkata:

    Izin ngamalin

  150. Sul berkata:

    Qubiltuh ki.. Izin

  151. magfriansyah berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki.!

  152. kebo edan berkata:

    izin bade nyacak ki alus
    bismillah….clepp…clepp sampe pagi… amiin

  153. Arman Wiro berkata:

    Qobiltu, .ijin menyimpan dan mengamalkan, .”

  154. dito rustamto berkata:

    qobiltu

  155. maznurrohim berkata:

    salam takdim kagem ki Wong Alus lan sesepuh..
    qobiltu. kulo tampi ijazah amalan ilmu niki kanti lengkap lan sempurna..
    ijin menyimpan ki, lan ijin ngamalaken bejang nek pun menikah.. mugiyo dados berkah dunyo lan akhirat…aamiin.
    alfatehah… sent.

  156. herry berkata:

    mohon ijazah nya ki … terima kasih ,, semoga bermanfaat

  157. gombloh berkata:

    qobiltu ki mohon ijin

  158. tamPyNugroho berkata:

    Qobiltu..
    Terima kasih ilmune,,.

  159. pendi berkata:

    ass.. mohon ijin untuk amalannya.

  160. Me berkata:

    Qobiltu ki, mohon ijin ngamalin

  161. Ted berkata:

    Izin mengamalkan ki..

  162. bud berkata:

    Izin mengamalkan ki..

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Gravatar
    Surel (wajib) (Alamat takkan pernah dipublikasikan)
    Nama (wajib)
    Situs web

    PEMBACA ONLINE
    [Click to see how many people are online]
    BLOG TERBESAR:

    55,502,429 Orang pembaca

    PENCARI ARTIKEL
    Cari:

  163. cakru berkata:

    Ki izin mengamalkan, tks Ki.

  164. ajb berkata:

    izin kan saya ya ki untuk mengamalkannya

  165. Murid KWA berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna Mudah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya. Mohon Ridho dan KWA untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  166. Dawud Dahiri berkata:

    bismillah sayamohon ijin baca

  167. umar berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkan atau ijazahnya

  168. agung berkata:

    Asslmlkm..Qobiltu ki, mohon pengijazahannya utk mengamalkan..trima ksih ki

  169. slamet berkata:

    qobiltu ki.mohon izin mengamalkannya……

  170. armano berkata:

    bismillahirrohmanirrohim,mohon ijin mengamalkan Ki

  171. Awang berkata:

    Saya moho berkongsi illmu ini dan izinkan saya membacanya

  172. jaya berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap,
    sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH
    SWT…

  173. hamba Allah berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  174. hendrik berkata:

    qobiltu.mohon izin mengamalkan ki moga barokah..alfateha send

  175. Ahmad Afdhol berkata:

    assalamu ‘alaikum ki, qobiltu ki, mohon izin mengamalkan. Terima kasih wassalam

  176. celvin berkata:

    ijin mengamalkan ki

  177. ezra berkata:

    ijin mengamalkan ki…thx

  178. A Syamsul Bahri berkata:

    ijin mengamalkan, Qobiltu

  179. Abah Yudi berkata:

    Qobiltu

  180. dhani berkata:

    qobiltu..

  181. Ahmad fuadi berkata:

    Qobiltu
    izin utk mengamalkan

  182. Ahmad fuadi berkata:

    Qobiltu
    izin bade ngamalkeun

  183. Abdul Adhim berkata:

    Turut mengamal smg jd ilmu manfaat

  184. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  185. kiswanto berkata:

    Mohon mengamalkanya
    Minyak urut yg bagus pkai pa ya
    Mohon penjelasanya
    Matur suwun

  186. agus susanto berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  187. Agusbastiar berkata:

    Assalamu’alaikum wrb. Qubiltu saya mohon ijin mengamalkannya kiayi

  188. tawon berkata:

    izin Untuk mengamalkan ki

  189. abdulmalik berkata:

    qobiltu Ki

  190. ruslan berkata:

    Ass. Mhn ijin utk di amalkan doany

  191. arsani berkata:

    Ass mohon izin mengamalkannya kyai

  192. wibiadi berkata:

    mohon izin,mengamalkanya kyai

  193. Maman berkata:

    Bismillahirrahmannirrahim
    Qobiltu, ijin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat buat kita semua terutama yg sudah berkeluarga, Amin.

  194. Kuswanto berkata:

    Asalamualaikum…mohon ijin semoga berhasil atas ridho allah swt ..mau di amalkan .di coba ..minta doanya .

  195. Padhily berkata:

    Salam sedulur

  196. hendrik berkata:

    q0biltu..

  197. Sukamto berkata:

    Qobilltu, Mohon izin untuk mengamalkanya mbah yai.

  198. mas jawa berkata:

    mohon ijin mengamalkan Ki Alus,…Qobiltu,…??

  199. jotank berkata:

    Qobilltu,Ki mohon ijin untuk mengamalkan doa perkasanya,…trimakasih ya Ki

  200. moeh suryo berkata:

    Mhn ijin mngamalkn ki …..

  201. Budi berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya.

  202. LEO pandawa berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohim..
    Mohon izin mengamalkanya.

  203. ihanfikri berkata:

    terimakasih ki mantap amalannya bagi yg sudah berkeluarga para suami amalan ini bermanpaat

  204. Wong Sragen berkata:

    Qobiltu Ki…smoga bermanfaat…amin

  205. Rafles Putra_78 berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb ………..Bismilahirrohmanirrohim………
    QOBILTU……, Saya terima Ijazah Ilmu ” DOA MUJARAB AGAR KEJANTANAN SEHAT PERKASA” Secara Utuh dan Sempurna ….Amiiin. Saya Mohon Ijin pada Pengijazah untuk Mengamalkan dan Mewarisi Ilmu/Do’a tersebut …..terima Kasih…..

  206. ragil berkata:

    semoga manfaat ki

  207. azam berkata:

    qobiltu

  208. Margono berkata:

    Qolbiltuh.. Al Fatehah mohon keikhlsan utk ijasah ilmu tsb. Trims

  209. Eko lestari berkata:

    Bismillah…,Qobiltu ijin mengamalkan

  210. Syamdisindu berkata:

    Qobiltu mohon ijin

  211. Wawan berkata:

    Mhon ijin untuk mengamalkn

  212. brama berkata:

    qobiltu

  213. Devian Alfian berkata:

    syukron, mohon izin kepada pengijazah untuk mengamalkan amalan tersebut.

  214. Rasjid ismail berkata:

    Mohon izin

  215. hendri berkata:

    izingan

  216. ganteng berkata:

    qobiltu

  217. haus ilmu berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki

  218. amat berkata:

    Qobiltu…nyuwun izin ngamalake pak kya…mugi2 kabul lan manfaat kangge kulo…

  219. Rachmat Ono berkata:

    Qobiltu, nderek ngamalaken. maturnuwun.

  220. Iqbal berkata:

    Salam rahayu izin mengamalkan ki semoga berkah

  221. Herry berkata:

    Qobiltu…smoga berkah suwun ki.

  222. rudianto2004 berkata:

    Qobiltu. Diterima ijazah amalan penis kuat perkasa, dengan lengkap dan sempurna.InsyaAllah Makbul. Mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya suatu saat nanti.

  223. tono berkata:

    izin mengamalkan ki

  224. Coprinae berkata:

    Bismillahirrahmaanirahiim,mohon ijin mengamalkannya.

  225. Ferdi berkata:

    Qobiltu mohon di ijazahkan ki untuk mengamalkan alhamdulillah hirobbil alamin

  226. ACHMAD JAUHARI berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  227. mubarok berkata:

    qobiltu izin mengamalkan semoga bermanfa at
    amin….alfatihah

  228. muhammad yusuf berkata:

    Qobiltu

  229. alhuda berkata:

    kobiltu

  230. fauzi berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  231. bonijo bonbon berkata:

    Qobiltu ki..

  232. marsu berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat send alfatiah ..

  233. syahrul berkata:

    Qobiltu ki…

  234. qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat

  235. pencari ilmu berkata:

    Qobiltu..

  236. Gentar bumi berkata:

    Qobiltu

  237. Saiful rizal berkata:

    Qobiltu mas

  238. imam barrliana berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim.
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkannya amalan/doa dan ijazahnya doa pria perkasa Secara Utuh dan Sempurna MUdah2an dapat memberikan Manfaat Dunia Akhirat Bagi Saya dan Keluarga..
    Selanjutnya Mohon Ridho dan Bimbingannya untuk mengamalkan Keilmuan ini…
    Alfatihah… amien

  239. putrajepara berkata:

    izin mngamalkan…

  240. yudi berkata:

    mohon ijin ngamalkan

  241. muhammad wanda berkata:

    Qobiltu,,,,
    Izin mengamalkannya ki. 🙂 🙂 🙂

  242. samsul berkata:

    Qobiltu

  243. nanang berkata:

    Qobiltu,mohom ijin mengAamalkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s