MENCARI HARTA KARUN


Hampir sudah tiga bulan dimulai penggalian harta karun namun tidak juga mendapatkan apa yang mereka cari. Saya kira, di tempat itu Insya Allah memang tidak ada harta karun sebagaimana yang mereka harapkan…

Aneh manusia itu. Kadang hati nurani mereka mengatakan bahwa di tempat tertentu tidak ada harta karunnya namun tetap saja melakukan penggalian. Sebaliknya, kadang petunjuk hadir melalui mimpi namun kita tidak percaya padahal harta pusaka itu benar-benar ada.

Hidup memang misterius.. Tuhan kadang memberi rejeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Kadang melalui doa-doa dan mengaji. Nah, saya ingin menjelaskan bagaimana satu surat Yasin memiliki fadhilah sebagai penarik atau penyedot benda-benda pusaka/harta karun.

Surah Yasin adalah surah yang menempati urutan ke 36 dalam mushaf Al-Qur’an.Surah ini dalam hadits disebut Jantung Al-Qur’an, sebab dengan surah ini Al-Qur’an menjadi hidup dengan memancarkan cahaya ruhani yang terang benderang untuk membimbing umat manusia berjalan di jalan yang benar.  

Keutamaan surah yasin ini dapat kita ketahui dari salah satu hadist Rasulullah SAW:  “Segala sesuatu mempunyai jantung (hati), sedang jantung Al-Qur’an adalah surah Yasin, dan siapa saja yang membaca surah Yasin Allah swt. mencatat bacaannya seperti bacaan Al-Qur’an sepuluh kali” (Ad-Darimiy, At-Turmudzi dan Anas ra. dan Kanzul-Umal, Juz 112624)  Dengan memperhatikan hadist Rasulullah SAW di atas, maka kita dapat mengambil beberapa pelajaran tentang keutamaan surah Yasin.

Sebagai jantung Al-Qur’an, surah Yasin mampu menggerakkan seluruh ayat Al-Qur’an menjadi hidup menyala memancarkan cahayanya yang amat terang bagi ruhani manusia. Inti surah Yasin adalah wujud Yang Mulia Rasulullahyang telah menerangi hati umat dengan cahaya kitabullah dan di akhir zaman beliau akan bangkit kembali karena itu kebenaran dan keindahan Islam di akhir zaman akan tampak cemerlang kembali.

 Apabila orang membaca surah Yasin setiap malam akan mengerti dan menyadari kedudukannya sebagai hamba Allah SWT dan senantiasa bertobat. Salah satu bukti yang telah diberikan Umat Islam dari generasi ke generasi adalah jika ada orang sakit keras menuju kematiannya jika di sisinya dibacakan surah Yasin Allah swt. akan memudahkan proses kematiannya. Oleh karena itu, dianjurkan membaca surah Yasin pada malam Jum’at mengandung makna agar manusia senantiasa ingat tentang kesuksesan dan kebahagian orang yang ruhaninya sempurna.

 Surah Yasin dan hari Jum’at mempunyai kaitan yang sangat erat sehingga Rasulullah saw. mengajarkan secara istimewa kepada Sahabat Ali bin Abi Thalib agar di malam Jum’at bangun sepértiga malam untuk shalat dan membaca surah Yasin.

Saya mendapatkan informasi dari beberapa sedulur yang mampu menemukan sesuatu benda yang berharga mahal, berupa temuan-temuan emas, perak, perunggu, benda-genda pusaka, harta karun dll tanpa direncanakan sebelumnya melalui salah satu surat yang ada di Surat Yasin. Ada yang menceritakan ke saya pernah mendapatkan mimpi menemukan pusaka, namun sampai sekarang masih belum mencarinya. Padahal, mimpi itu bisa jadi petunjuk yang jelas dan tepat.

Sebagaimana beberapa orang yang menemukan arca patung, koin-koin emas perak, dan benda-benda purbakala. Rata-rata mereka mendapatkan petunjuk melalui mimpi. Mungkin, Goib paling mudah memang memberikan informasi melalui mimpi. Tidak melalui handphone, tidak melalui internet, atau tidak melalui panggilan langsung.

Tapi tentu saja, tidak semua mimpi adalah informasi yang tepat dan akurat. Bisa jadi kita sering GR, mimpi kita berasal dari bisikan-bisikan goib. Nah disinilah “kata hati/batin” sangat diutamakan.

Apabila dalam bathin mengatakan bahwa harta karun, harta pusaka dalam perut bumi itu tidak ada maka janganlah dilanjutkan penggaliannya. Karena kalau dipaksakan maka benda atau harta yang ditemukan akan berubah jadi batu dan tanah yang tidak berharga.

Namaun, tentu saja tidak akan pernah sia-sia anda mencoba. Sebab bukankah Tuhan memberikan rejeki dengan caranya sendiri? Ada cara yang biasa dilakukan untuk mengetahui dimana harta karun harta pusaka itu didapatkan yaitu dengan cara biasa: menggali atau  atau mencangkulnya.

Caranya  wiridkan Surat Yasin ayat 48 sebanyak 7777 x : WAYAQUULUUNA MATAA HAAZAL WA’DU INKUNTUM SODIQIIN

Selesai wirid berpuasalah seperti puasa Romadhan. Insya allah.. Insya Allah..Insya Allah…. anda akan mendapat petunjuk berupa jawaban keinginan mengetahui dimana harta karun berada. Bila sudah ada petunjuk maka dipersilahkan untuk melakukan penggalian.

Sebelum memulai penggalian maka berdoalah dengan DAHSYAT ini sehingga tidak ada gangguan. Ini adalah doa  SULAIMAN AS didalam Al Qur-an An naml 29-30:

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIS­MILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM (ucapkan hajat anda dalam hati dan lanjutkan baca) ALA TA’ALU ALIYYA WA’TUNI MUSLIMIN.

BEGITULAH DAHSYATNYA BISMILAHIRROHMANIRROHIM. Konon, Nabiyulloh yang dituruni ayat BISMILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM cuma ada dua, yaitu: Nabiyulloh Sulaiman AS dan Nabiyulloh Muhammad SAW.

DOA INI PENTING SIFATNYA KARENA BIASANYA GOIB BANYAK YANG TIDAK SUKA BILA MANUSIA MELAKUKAN PENGGALIAN HARTA KARUN, ATAU BENDA-BENDA YANG MEMANG BUKAN HAK MEREKA.

Bila sudah dibaca maka anda sudah melakukan penjagaan atas ijin Allah SWT. Mahkluk goib tidak boleh mengganggu anak cucu nabi Sulaiman karena kita adalah kholifah Allah.

Akhirnya, semuanya berserah diri kepada Allah, tempat kembali segala sesuatu. Bila ada benda pusaka maka gunakan untuk sesuatu yang membawa banyak manfaat. Dan bila tidak ada petunjuk, ya jangan kecewa karena memang ditempat tersebut biasanya memang tidak ada barang yang anda harapkan.

Wallahu a’lam…

@Wongalus,2014

Iklan
Categories: MENCARI HARTA KARUN | 33 Komentar

Navigasi pos

33 thoughts on “MENCARI HARTA KARUN

  1. assalamuallaikum …sugeng rahayu ki wong alus lan sedulur kabeh…absen siang

  2. paser alit

    Ass.wr.wb,ki dirumah saya ada harta goibnya,udah banyak kiyai dari jauh datang untuk mewujudkan ke alam nyata tapi satupun dr banyak ulamak/orang pinter yg sanggup mengangkat harta itu,padahal udah berkali2 usaha ritual pengangkatan…katanya sih dr para kiyai/ulama’ mengatakan harta itu ada emas dan uang tunai mencapai ratusan milyaran yang dijaga jin 3 lapis,wah sungguh menggiurkan..gimana ki apa emang gak bisa diambil…kediri

  3. bungakusuma

    Nderek nyemak….

  4. assalamualaikum
    salam sungkem gus
    absen siang

  5. Nyimak aja,,,,

  6. SALAM SALIM
    DAHSYAT KI

  7. Elang cadaluarrssa

    absen sore…salam rahayu sedulur semuanya…dan terima kasih untuk sesepuh atas penjelasannya moga bermanfaat..

  8. aryoseno

    nderek ngaji ki .qobiltu .mohon izin mengamalkan .insyaallah

  9. »»Jati Raga««

    …..Ndolosoran gelar tiker *#

  10. Paser Alit : Bukannya tdk bisa diambil, namun belum saatnya diambil. Banyak harta gaib seperti ditempat mas Paser yg terdapat pula di banyak tempat lainnya di bumi nusantara ini. Pada saatnya nanti, semua harta itu akan dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia.

  11. nerah wuranata kusuma

    qobiltu ki..kang anyabrea valentine no kang selor nya ga aktif ..ada lagi koordinator milda kwa dari bandung no hp nya kang?

  12. garengpung

    Nderek ndeprok..

  13. paser alit

    Oh gitu ya mas anyabrea valantine,mas yang terakhir orang yang mau ngangkat tu harta,katanya suruh cari minyak bintang…tu minyak bintang untuk narik wujutin kealam nyata,n katanya 100% gak ada resiko{tumbal},soalnya yg bekerja 80% dari minyak bintang itu sendiri..apa bener ya mas minyak bintang bisa juga untuk tarik harta goib…

  14. jaka kilen

    assalamu ‘alaikum
    mohon ijin ikut bertanya, saya ingin belajar secara langsung atau tatap muka pada guru atau sesepuh atau perwakilan kwa yang ada di daerah banyumas. adakah guru atau sesepuh atau perwakilan kwa yang beralamat di daerah banyumas? mohon infonya ki, matur nuwun saderengipun.

  15. EKA PAMUNGKAS KWA

    kerjo ae brooo

  16. sandal jepit

    @@@ mbah RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA… muncul lah.. muncullah muncullah… (sambil bakar kemenyan komat kamit) …..

  17. Salam Nademkra….
    Alhamdulilah mohon Perkenan para sesepuh untuk menurunkan Doa Jaljalut Kubro yang 360 bait….

  18. Agung Gung

    Assalaamu’alaikum
    Mohon ijin ngamalkan Ki Wongalus, semoga bermanfaat, sekalian numpang nanya seperti puasa romadhan itu apa sebulan ato puasanya tidak mutih, terima kasih Ki.

  19. Sumedang larang (tahu tea)

    Assalaamu’alaikum
    Salam salim ki wongalus, para sesepuh KWA semoga Allah senantiasa memberkahi anda semua, untuk kesekian kalinya……Mohon izin mengamlkan (qobiltu) suatu saat nanti semoga bermanfaat dunia dan akherat….amin yaa rabb….

  20. saminah

    lam kenal,,,semoga ada manfaat yg bs diambilll,,,mksh

  21. Salam kenal, mas kalau pakai detektor logam bisa engga ya untuk mencari harta karun?

  22. assalam..maaf bertanya

    ape wiridan yasin kena semasa di tempat diyakini ada harta karun atau bagaimana…siang hari atau malam

  23. Panitia Milad Kampus Wong Alus (KWA) ke-5 membutuhkan :

    1. 1 orang yg berdomisili di wilayah Yogyakarta, diutamakan yg berdomisili dekat dekat lokasi Milad KWA, yaitu di Pantai Parang Kusumo, untuk dijadikan sebagai Panitia Milad KWA.

    2. Desain kaos panitia Milad KWA. Desain bebas menyertakan tulisan “Panitia Milad KWA ke-5” dan logo KWA. Desain terdiri dari desain bagian depan kaos dan bagian belakang.

    Untuk point 1 harap menyertakan data diri yang berisi Nama lengkap, Tanggal Lahir, Alamat Lengkap serta pas foto dan

    Untuk point 2 harap menyertakan gambar desain bagian depan dan bagian belakang kaos serta identitas diri.

    Kirimkan ke e-mail anyabrea212@gmail.com

    Bagi yang terpilih :

    1. Sebagai Panitia Milad, berhak mengenakan atribut Panitia selama berlangsungnya Milad plus point tambahan senilai 450 point.

    2. Desain yang terpilih, akan mendapatkan kaos Panitia Milad dan point tambahan senilai 450 point atau pengijasahan keilmuan jarak jauh yang memiliki point yang sama.

    Anda kah yang kami cari ?

  24. assalamualaikum.
    mohon ijin mengamalkan, al-fatihah

  25. Asalamualaikum wr wb…
    Izin nyimak aja….. Wasalam

  26. Donatur Acara Milad KWA ke-5 :
    1. Dedy Suhendar, Alumni KWA IV (Jakarta) –> 10 blankon koncer untuk panitia
    2. Cahyanto Chandrakusumah, Alumni KWA V (Kal Sel)–> 10 blankon koncer untuk panitia
    3. Elison Swlyn Hawai, Pembaca Blog KWA (Pekanbaru)–> Rp 1.500.000
    4. Rainan Afandi, Alumni KWA X (Blitar) –> Rp 1.000.000

    Sukarelawan Pengisi Acara Konsultasi :
    1. Ki Budak Gemblung (Indramayu)
    –> Mengaktipkan Ruhul Goibul wujud yg dapat dipergunakan berbagai macam keperluan. Juga bisa mengaktikan kundalini dan rasa jati manusia sebagai insan yang sempurna Insya Allah hati tentram.

    2. Kimas Cakra Wicaksana (Caruban, Madiun)
    –> Bedah dan terapi aura utk meningkatkan keberuntungan, daya kharisma dan kesehatan.

    3. Gus Nurkholis (Lamongan)
    –> Dgn terapi alternatif yang masih dipertimbangkan,dan bisa jd salah satunya terapi telur, pengambilan penyakit dgn media telur ayam kampung atau dgn menggunakan metode alternatif yang lain.

    Sukarelawan Pengisi Acara Cara Lesehan (Kajian Spiritual, Budaya, Religi dan Supranatural) :
    1. Ki Abdul Jabar (Bekasi, Cikarang)
    –> Mengisi materi aplikasi potensi magnetisi dan biofeed back tubuh manusia untuk kesuksesan dan keselamatan.

    Sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuan kepada Peserta Milad :
    1) Lintang Kusumo (Padepokan Haryo Kusumo)
    a) Ajian Senggoro Geni
    b) Ilmu Karomah
    c) Ilmu Pamungkas

    2) Abah Raffi (Cirebon)
    –> Ilmu Penderas Rizqi

    3) Agus Aleq Kurniawan (Abine Roro Afrizal)
    a) Ilmu Balik (Pembalik Kejahatan)
    b) Ilmu Pembuka Cakra & Memudahkan Penyerapan Ilmu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung–> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD — Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    4. Suherman — Jakarta
    5. Rahman Hakim — Jakarta

  27. jagaraga

    qobiltu

  28. irwan

    qobiltu ijin nyimak……

  29. muhaimin

    mohon ijin ikut mengamalkan ki.mohon do’a restu dari poro sepuh semua……..

  30. qobiltu ki

  31. toto

    Nderek mirunggan

  32. budhi roembai

    Qobiltu.mohon izin mengamalkan ki wongalus.semoga bermanfaat.

  33. Rusdi

    Mohon ijin mengamalkan Ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: