RAJAH BENTUK SANDAL RASULULLAH


KETIGA RAJAH DIBAWAH INI BERBENTUK SANDAL DARI RASULULLAH SAW YANG MENGANDUNG MAKNA KITA PERLU MENCINTAI RASULULLAH SAW.  SANDAL DI TELAPAK KAKI RASULULLAH LEBIH MULIA DAN LEBIH BERTUAH DARIPADA APAPUN ATAS IJIN ALLAH SWT. ORANG YANG MENGENAL CINTA AKAN MENGALAMI FANA-UR-RASUL SEBAGAI MAQOM MENUJU FANA FI ILLAH .

BENTUK SANDAL  MENJADI SIMBOL KEPADA PARA PENCINTA RASULULLAH SAW SEHINGGA SEGALA TINDAK-TANDUK, AMAL-PERBUATAN, BAHKAN APA SAJA HENDAKLAH SENTIASA ATAS JALAN DAN DI BAWAH PETUNJUK MUHAMMAD S.A.W. AGAR HIDUP KITA TIDAK MENYIMPANG MENUJU RIDHO ALLAH. SEHEBAT-HEBAT MAHKOTA PARA RAJA/PENGUASA TIDAK BISA DIBANDINGKAN DENGAN SANDAL  RASULULLAH S.A.W.

RAJAH SATU

jimat kwa 5Rupa bentuk rajahan ini tercatat dalam kitab Jawahirul Bihar karangan Syaikh Yusuf bin Ismail an Nabhani.

Apabila rajahan ini disimpan dalam rumah, maka rumah tersebut selalu mendapat perlindungan Allah dari berbagai marabahaya seperti kebakaran, kecurian dan sebagainya, serta penghuni-penghuni rumah tersebut akan memperolehi rahmat, barakah, keamanan, selama di rumah tersebut tiada suatu apapun yang menjadi pantangan masuk malaikat rahmat ke dalamnya.

Apabila rajah ini dibawa berpergian, maka perjalanannya diberkati dengan keamanan dan selamat serta berhasil. Apabila ditaruh di badan orang sakit, maka insya-Allah cepat disembuhkan Allah dengan keberkatan Sayyidina Empunya Rajah.

RAJAH DUA

jimat kwa6Bermuatan kecintaan kepada Junjungan Muhammad SAW. Demi kecintaan kepada Rasulullah, rajah ini dibuat mengandungi keberkatan rahasia dan keistimewaan di kalangan ulama sehingga dijadikan simbol bagi Thoriqot Ahmadiyyah Rasyidiyyah Dandarawiyyah di Mesir.

Kelebihannya ditulis Imam al Qasthaalani dalam kitabnya al Mawaahibul Laduniyah: disampaikan Syaikh Abu Ja’far Ahmad bin Abdul Majid: “Aku telah membuat rajah ini untuk seorang muridku, maka dia telah berjumpa denganku pada suatu hari dan dia mengatakan telah melihat tuah rajah ajaib ini. Isteriku telah ditimpa sakit yang berat hingga hampir meninggal, maka aku letakkan rajah pada tempat sakitnya dan berdoa “ALLOHUMMA ARINIY BAROKATA SHOHIBI HADZAN-NA’LI” ( Ya Allah, tunjukkanlah aku keberkatan Junjungan Nabi SAW), lalu dia disembuhkan Allah pada waktu itu juga.

Abu Ishaq  menulis telah berkata Abul Qaasim bin Muhammad : siapa yang membawa rajah ini dengan niat untuk mengambil berkat jadilah dia selamat daripada kejahatan penjahat, memperoleh kemenangan atas musuh dan mendapat penjagaan dari setan serta dipelihara dari kedengkian orang-orang yang hasud. Jika dibawa oleh orang perempuan hamil yang sakit karena akan bersalin maka akan segera melahirkan dengan pertolongan dan kekuatan Allah SWT.

RAJAH TIGA

jimat kwa7Rajahan ini berisi sanjungan kepada Rasulullah SAW. Syaikhul Hadits Maulana Zakaria al Kandahlawi dalam catatannya untuk kitab Syamail atTirmidzi menyatakan: Gambar rajah ini khasiatnya sangat banyak. Dengan menyimpan rajah ini, insya allah akan bertemu Rasulullah SAW, lepas dari ancaman orang zalim, mencapai kemasyhuran dan sukses cita-citanya.

SILAHKAN DIPRINT. SEMOGA BERMANFAAT

@wongalus,2014

Iklan

80 pemikiran pada “RAJAH BENTUK SANDAL RASULULLAH

  1. assalamu’alaykum wr.wb

    kepada para sepuh yang saya hormati.sekarang saya sedang di rundung masalah yang sangat rumit.
    dari sini saya ingin meminta bantuan kepada para sepuh untuk bisa menuntaskan masalah yang sedang saya alami sekarang.di komentar IJAZAH DARI KITAB ALQIRTOS saya tumpahkan masalah saya,tapi alhasil sampai hari ini saya menunggu jawaban dari para sepuh tidak ada sedikitpun merespon koment saya.memang menjadi spiritualis itu banyak yang di butuhkan oleh kaum awam seperti saya,yang tidak mengerti apa itu dunia gaib.saya yakin para sepuh dan para guru di KWA lebih mengetahui apa itu gaib.

    saya betul – betul minta maaf kepada para sepuh dan para guru di KWA,apabila kata-kata saya kurang sopan.di sini saya hanya mohon bantuan dan mohon petunjuk agar saya bisa menikmati hidup dengan tenang.

    mohon kiranya posting komentar saya disini bisa di respon oleh para guru spiritual KWA.

    wassalamu’alaykum Wr.Wb

  2. Salam rahayu ki wa

    Ki @tjisunklee : Salam kenal ki, nyuwun sewu sebelumnya krn kebenaran sejatinya milik Allah SWT…. Sepanjang sy telusuri rekan teman ada sehat” saja hanya saja ada beliau sdg dlm Kebingungan terutama dg rekan wanitanya.

    Klu boleh Sedikit saran sebaiknya panjenengan sedikit kasih jarak dg rekan wanita anda, krn wanita klu sdh membuka hati / curhat biasanya dia merasa cocok sama panjenengan…

    Demikian saran saya kurang lebihnya mohon dimaafkan ki

    Wassalam

  3. Qobiltu, minta izin menyimpan dan print Rajah Bentuk Sandal Rasulullah di atas untuk kegunaan sepertiyg diserankan.

  4. asssalamu’alykum ki kapal api boleh saya minta nomor hendphone atau alamat email ki kapal api……
    terima kasih atas responnya

  5. Assalamualaikum wr..wb..
    Mohon Ijin menyimpan dan memprint, ..semoga berkah dunia akhirat,..Aamiin, .

    Alfatihah, .

  6. assalamualaikum.. Mohon izin menyimpan, memprint & insyaAlloh mengamalkan.. Semoga manfaat & berkah di Dunia & akhirat.. Amiin..

  7. Ass…ki maaf mau nanya klo rajah ini di rajah di media kulit kijang handalam[kijang bungkus] bisa gak ki,soalnya saya punya kulit kijang bungkus,ki wildan bisa minta tolong untuk merajahnya tidak ya?…mator suwon

  8. Qobitu Mohon izin Ki untuk mencetak dan menyimpannya semoga barokah dunia dan akherat. Alfatiha untuk Ki Wildan dan sekeluarga.

  9. qobiltu……….ijin untuk ngeprint, tapi sebelumnya saya ingin menanyakan bahwa apa cuma di print dan disimpan saja dan tidak membutuhkan syarat yang lain???trima kasih

  10. assalamu’alaikum …Qobiltu .poro suhada’ ulama’ lan poro kiyai . saya mohon izin dan ridho nya tuk menge print trompah ini tuk keten treman hati sy dan kluarga sy.serta di jahu kn dari balak dan Semoga mendapat redha Allah.serta doa panjenengan amiinn….

  11. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya RAJAH-RAJAH BENTUK SANDAL RASULULLAAHI SAW tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan RAJAH-RAJAH BENTUK SANDAL RASULULLAAHI SAW tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s