PENGIJASAHAN DAN PEMBANGKITAN 100 KHODAM HARIMAU GUNUNG KELUD


letusan-gunung-kelud-2

ASSALAMUALAIKUM WR WB,

SALAM PASEDULURAN..
KITA KETAHUI BEBERAPA SAAT YANG LALU, GUNUNG KELUD YANG TERLETAK DI KABUPATEN KEDIRI/BLITAR MELETUS. KEJADIAN ITU MEMBUAT SEMUA MAKHLUK BAIK NYATA MAUPUN GAIB TURUN KE PERMUKIMAN PENDUDUK. SALAH SATU MAKHLUK GOIB TERSEBUT ADALAH SANG RAJA HUTAN HARIMAU.

140214foto-gunung-kelud-MUNCULNYA MAKHLUK GOIB INI ADALAH GEJALA ALAM/TANDA ALAM UNTUK MENYEIMBANGKAN DIRINYA DAN SEMUA KEJADIAN ITU BISA DIRENUNGKAN OLEH MANUSIA UNTUK SENANTIASA KEMBALI KEPADA JALAN ILAHI.

SALAH SATU YANG BISA KITA AMBIL MANFAAT DAN HIKMAHNYA UNTUK KEHIDUPAN SEHARI-HARI ADALAH DATANGNYA RATUSAN “KHODAM HARIMAU” YANG BERKENAN UNTUK IKUT KEPADA SIAPA SAJA YANG INGIN MEMILIKINYA.

harimau KWASAYA MENAWARKAN KEPADA SEDULUR-SEDULUR PEMBACA KWA, BILA ANDA INGIN MEMILIKI PENDAMPING GOIB/KHODAM HARIMAU KELUD SEKALIGUS PENYELARASAN ENERGINYA MAKA SILAHKAN HADIR PADA:

Hari / Tanggal       :  KAMIS, 6 MARET 2014

Waktu                   :   20.30 WIB s/d selesai

Tempat                 : Markas KWA ,Mushola Balai Diklat, Jl Majapahit 5  Sidoarjo  Jawa Timur. Selatan RSUD SIDOARJO, Sebelah Kompi Senapan 516.

Acara        :

1. Pengijasahan Khodam Harimau Kelud dan Penyelarasan Energinya

2. Praktek langsung pembangkitan khodam harimau untuk pertahanan diri (self defence)

SYARAT-SYARAT:

1. Datang dengan memakai baju/kaos/kemeja warna hitam. Celana bebas.

2. Anda kami harapkan membeli badge KWA seharga Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) yang akan kami sediakan di  tempat.

3. Diharapkan mempertimbangkan sendiri-sendiri untung ruginya memiliki khodam harimau (Negatifnya: cenderung mudah emosi sehingga diperlukan banyak kesabaran. Positifnya: Pertahanan diri dan percaya diri sehingga tidak boleh sombong)

Kegiatan ini murni untuk BAKTI SOSIAL dan keseluruhan dana yang terkumpul akan dipergunakan untuk:

1. Shodakoh ke anak-anak yatim piatu

2. Mendukung acara SILATURAHIM NASIONAL KWA pada APRIL 2014

DEMIKIAN APA YANG BISA KAMI SAMPAIKAN. TERIMA KASIH. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

KI WONGALUS

@@@

Iklan

91 Comments Add yours

  1. EKA PAMUNGKAS KWA berkata:

    HADIR ABSEN PAGI

  2. EKA PAMUNGKAS KWA berkata:

    SERING DI ADAKAN KEGIATAN SEPERTI INI,,,,,PASTI BANYAK SEDULUR2 YANG BERMINAT UNTUK BERGABUNG DATANG,,,,,,SALAM SEDULURAN,,,,,,IJAZAH PELET PALING AMPUH ????????

  3. bapak devfa berkata:

    ass mantap nih tapi kalo di kalimantan gimana ya apa bisa jarak jauh

  4. lodayanendra berkata:

    absen pagiiii…

    seandainya jarak jauh.. bisa.. hmmmmm 🙂

  5. samsul berkata:

    nderek nyimak dari negri sebrang salam salim sedulur semua

  6. bungakusuma berkata:

    Absen…..

  7. Resa Wardhana Saputra berkata:

    Wasalam . Duh rmahku di bantul’e , gk bisa ikutan ni 😦 . Bisa jarak jauh gk ki ? Kaya penyelarasan ilmu kalimah tiga dulu . Nyimak aja lah 😀

  8. paser alit berkata:

    Ayo poro dulor,mumpung gratis tist tisttt….

  9. fahri berkata:

    qobiltu….. pngen ikut tp bajuku warna hitam di rumah…pdhal td malam bru brngkat dri ponorogo ke gresik….

  10. Lamsin C Halang Kait berkata:

    India Sudah Larang Perdukunan, Indonesia Kapan?

    BOMBAY (gemaislam) – Aktivitas perdukunan dan hal-hal yang berbau takhayul akan mendapatkan larangan dari pemerintah India. Larangan ini dikeluarkan menyusul maraknya perdukunan berkedok pengobatan, termasuk adanya syarat pengorbanan jiwa manusia.
    Dalam peraturan yang dikeluarkan negara bagian Maharashtra, penegak hukum akan menindak para dukun yang menyebarkan penyesatan agama dan takhayul, termasuk penipuan dan melukai para pengikutnya. Maharashtra adalah negara bagian pertama yang menerapkan peraturan anti-perdukunan di India. Di negara ini, dukun dan orang yang dianggap suci menuai popularitas dan menangguk keuntungan hingga jutaan rupee.
    UU ini dikeluarkan menyusul penangkapan enam orang yang telah memenggal seorang wanita berusia 50 tahun dalam ritual di pinggiran kota Mumbai, Maharashtra. Saat itu korban mendatangi seorang dukun yang dianggap suci untuk menyembuhkan penyakit anaknya, demikian seperti ditulis arabnews yang dikutip dari viva, Selasa (17/12).
    Tapi bukannya mendapat pengobatan, ibu tersebut malah dipenggal kepalanya oleh pengikut dukun ini yang meyakini bahwa cara ini ampuh mengobati penyakit mereka. Kepalanya lantas dilemparkan dari atas jembatan.
    Kalau India telah mengeluarkan UU anti perdukunan, lantas bagaimana dengan Indonesia?. Di negeri ini, selain yang terang-terangan mengaku dukun, ada pula yang masih malu-malu mengakui “kedukunannya”. Dukun yang sudah terang-terangan ini biasanya berbaju gelap, dengan tempat praktek yang penuh dengan asap dan dupa serta senjata-senjata kuno lainnya.
    Selain dukun terang, ada pula yang membawa-bawa nama agama. Dukun model begini terkadang berbalut busana agamis dan menjadi rujukan dalam banyak hal. Panggilan “ustad” dan “kyai” tak jarang disematkan pada penganut ajaran sesat ini. Pesugihan, kekuasaan, kecantikan, cinta dan pengobatan menjadi alasan ramainya pondok “Mbah Dukun”.
    Pasiennya pun banyak, mulai dari orang biasa hingga orang luar biasa. Ironisnya lagi, publikasi perdukunan di negeri ini begitu mudah terlihat, baik melalui media televisi maupun koran. Ujung-ujungnya, orang yang datang kepada dukun akan meminta-minta kepada selain Allah yang Maha Kuasa.

  11. Rooree berkata:

    Salam paseduluran sedayanipun….
    Mugio sami rahayu wilujeng….
    Nuwun…

  12. Muridanteng berkata:

    Kalo di india sapi dianggap dewa diagung2kan

  13. Ainur berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam hormat KWA, mohon maaf kami absen krn bersamaan 1000 harinya ibu. Salam buat sedulur KWA semua.
    Wassalamu’alaikum wr wb

  14. Lodaya Wungu berkata:

    lho.. lho lho.. kalau india dilarang.. trs hubungannya ma indonesia apa ya..? hmmmm

  15. hamba aja berkata:

    beberapa dri kmi menginginkan bisa jarak jauh pengisiannya,,, mohon kiranya di bantu…. salam,salam,salam,,, syukron.

  16. udindgl berkata:

    assalamualIkum..??? selamat pg untuk sedulur kwa dan sesepuh kwa.. ea smg diberi kelancaran untuk acaranya..!!!! wsslm

  17. eeng berkata:

    kok iklan nang kene?

  18. Assalamualaikum Wr Wb.

    Saya selaku alumni Program Guru KWA, Ketua Alumni Program Guru KWA dan Ketua Panitia Milad KWA ke-5 (yang akan diselenggarakan tgl 19-20 April 2014 di Pantai Parang Kusumo, Yogyakarta).

    Saya menawarkan kepada sedulur-sedulur, bila anda ingin memiliki pendamping ghaib/Khadam Harimau Kelud sekaligus penyelarasan energinya, namun tidak dapat hadir di Mabes KWA Sidoarjo, dapat mengikuti penyelarasan jarak jauh pada :

    Hari / Tanggal : Kamis, 6 Maret 2014
    Waktu : 21.00 WIB – selesai
    Tempat : Kediaman masing-masing

    Acara :
    1. Pengijasahan Jarak Jauh Khodam Harimau Kelud dan Penyelarasan Energinya
    2. Praktek Jarak Jauh pembangkitan Khodam Harimau untuk pertahanan diri (self defence)

    Syarat :
    1. Usia minimal 17 tahun
    2. Mengirimkan nama lengkap, tanggal lahir beserta nama ibu dan bukti transferan ke nomer handphone 0877 7557 3775
    3. Memakai baju/kaos/kemeja warna hitam. Celana bebas.
    4. Menyediakan 1 gelas air aqua gelas yg tutup plastiknya dibuka seluruhnya
    5. Posisi duduk usahakan di tempat yang agak luas untuk tempat penyelarasan energi
    6. Memaharkan ilmu secara sukarela yg ditransfer ke nomor rekening BCA a/n Bayu Wicoro Djati, SH (Dana yg diperoleh 100% akan dipergunakan untuk pelaksanaan Milad KWA ke-5)
    7. Diharapkan mempertimbangkan sendiri-sendiri untung ruginya memiliki Khodam Harimau Positifnya : Pertahanan diri dan percaya diri sehingga tidak boleh sombong
    Negatifnya : Cenderung mudah emosi sehingga diperlukan banyak kesabaran

    Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan. Terima Kasih. Wassalamualaikum Wr Wb.

  19. Moh.Riswandha berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb.

    Maaf dulur saya mau nanyak, kalo mau PENGIJASAHAN DAN PEMBANGKITAN KHODAM HARIMAU KELUD itu minimal usia brapa ya?

    suwon ki wongalus 🙂

  20. adi kenconi berkata:

    Nanti jadi pemarah loh..udah ga usah di isi khodam ..di isi sabar dan kalimat dzikir aja ..biar adem..bangsa Indonesia lagi butuh sabar dan hilangin bencana dengan kebaikan..kalo laper segera diisi nasi. pis

  21. lembu suro berkata:

    Assalamualikum dulur, jangan memikirkan masalah khodamnya yg penting BAKSOSnya ,salam dari lereng Kelud

  22. bapak devfa berkata:

    ass alhamdulillah akhirnya yg bis ikutan no rekeningnya mana pak terus tata lakunya gimana yang jarak jauh

  23. Pengijasahan dan Pembangkitan Khadam Harimau Kelud Jarak Jauh hanya berlaku bagi peserta yg berasal dari luar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Sidoarjo.

    Untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya, Pengijasahan dan Pembangkitan akan dilakukan scr langsung pada hari Kamis (6/3) jam 20:30 – selesai.

    Untuk wilayah Jabodetabek, Pengijasahan dan Pembangkitan akan dilakukan scr langsung pada hari Minggu (9/3) jam 16:30 – selesai.

    Tata laku sangat mudah dan akan diberitahukan melalui SMS apabila mahar sdh kami terima.

    Untuk Pengijasahan Jarak Jauh, mahar seiklasnya dpt ditransfer ke norek BCA a/n Bayu Wicoro Djati, SH dgn norek 274 116 0937. Uang yg terkumpul dari mahar, 100% akan dipergunakan untuk kepanitiaan Milad KWA ke-5.

  24. Lodaya Wungu berkata:

    wah… asyik nih.. bisa jarak jauh.. insya allah saya pasti ikut ki..

  25. Moh.Riswandha berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb. abang Anyabrea Valentine …
    Pengijasahan dan Pembangkitan Khadam Harimau Kelud apakah harus di atas 17thn ??
    apa umur 16thn tidk boleh?

  26. nerah wiranta kusuma berkata:

    salamualaikum habib mohon ijazahnya jarak jauh bisa tidak?…

  27. Moh. Riswandha : Usia minimal 17 tahun krn usia 17 tahun dianggap sdh dapat mengendalikan emosi yg timbul sbg akibat memegang Khadam Harimau ini.

    Nerah Wiranta Kusuma : Bisa. Ikuti prasyarat yg saya sebutkan diatas.

  28. surya agung berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb. Kang Anyabrea Valentine …
    yang di luar pulau jawa tidak bisa ikut, ya ?

  29. Arek ilank berkata:

    Waaooowww…keyen!!
    Pengen siih pnya khodam macan,tp takut ntar macanx gak betah ikut sy,hehehe
    Maklom aj soalx gak bisa ngasih makan….hihihi
    Smoga sukses acarax..
    Salam tetap semangat aj bwt smua…

  30. Lodaya Wungu berkata:

    Mohon maaf ki.. jika sudah mengirim transfer sms konfirmasi kemana ki..? mohon maaf sebelumnya ki..

  31. tjisunklee berkata:

    assalamu’alaykum wr.wb
    ki nama saya sutrisno,saya tinggal di kota tangerang dan bekerja di kebayoran lama jakarta selatan,pada hari jum’at kemarin saya kehilang dompet dan isinya kartu identitas surat penting dan sebuah batu titipan dari teman saya.sekarang saya sangat bingung sekali.sudah mencari kemanamana tapi tidak ketemu juga.yang saya inginkan sekarang agar batu titipan dari teman saya itu kembali kepada saya.saya betul-betul mohon banget ki agar bisa membantu saya melihatkan dimana orang itu menyimpan barang saya dan apa maksudnya orang itu tega berbuat itu kepada saya.wassalamu’alaykum wr.wb

  32. ijin nyimak pada semua sesepuh kwa…

  33. Mahari berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb untuk semua sesepuh KWA dan semua sadulurku tersayang
    Saat ini pemerintah sedang kesulitan mencari pelaku dan alasan pembakaran hutang di Sumatera.
    Kasihan juga dengan daerah Kang Mas Guru Raja Rizal Kelayang (Muara Jambi dan hutan-hutannya) turut terbakar. Apakah alasannya untuk pengalihan isu Hambalang? Apakah untuk pembakaran kebun ganja di tengah hutan? Apakah ada kesengajaan untuk merugikan pemerintahan Indonesia?
    Tetapi yang pasti … sunggguh kasihan saudara-saudara kita di sana yang tak dapat lagi menghirup udara yang segar.
    Andaikan ada sesepuh alumni Program Guru KWA yang telah memiliki penglihatan batin yang tajam, alangkah baiknya dapat membaktikan ilmunya untuk memecahkan masalah-masalah penting yang sangat menyibukan pemerintah kita untuk dapat mengurus rakyat Indonesia secara baik.
    Banyak hal yang nampaknya berlama-lama diselesaikan, antara lain:
    – kasus lolosnya pengedar narkoba dan penjahat lainnya seperti perampok/pencuri.
    – dll
    Tentang banjir-banjiran di Jawa, adakah itu juga akibat dari banyaknya pengamal ASR / AMR dan asma-asma lainnya yang tidak peduli … atau bahkan terlalu peduli sehingga keseimbangan alam terganggu?
    Maaf banyak-banyak yahhh sadulurku… mungkin ini hanya sekedar koment yang muncul karena rasa prihatin yang muncul bersaamaan dengan rasa kantuk bercampur baur.

    @Muridanteng : Kalo di india sapi dianggap dewa diagung2kan

    Kalau di Solo katanya ada juruslamat yang namanya Kiyai Slamet (berupa Kerbo ??? )
    Salam dari NTT

  34. tjisunklee berkata:

    saya yakin para ki sepuh sudah bersusah payah meyakinkan para petinggi pemerintah,tapi apa daya uang mengalahkan segalanya dan komentar/masukan dari para kiayi sepuh wong alus pun di hiraukan.dan kita sebagai rakyat indonesia sudah pada tahu sendiri bagaimana kinerja para petinggi itu gimana…sekarang sebaiknya kita hanya bisa berdo’a semoga hati dan pikiran pera petinggi bisa terbuka dan dan benar-benar membela tanah air indonesia.

  35. Surya Agung : Bisa, sepanjang masih dalam wilayah negara kesatuan RI.

    Lodaya Wungu : Itu ada tertulis di postingan saya yg pertama. Coba scroll ke atas.

    Mahari : Kami dari program guru KWA membatasi wilayah kerja kami dlm lingkup supranatural dan bukan dlm lingkup politik. Semua hal yg anda sebutkan mengenai permasalahan penting itu, ujung-ujungnya menyangkut pengadaan proyek yg hanya menguntungkan oknum tertentu dan tentunya berkaitan dgn politik. Sama seperti kasus yg baru saja terjadi, yaitu penjualan gunung Ceremai di jawa barat oleh pemerintah RI kepada pihak Chevron seharga Rp 60 trilyun.

  36. ridhoillahi berkata:

    ikut ki.

  37. Assalaamua’alaikum…..
    PERHATIAN…….BLOG GHAIBB99 PENIPU ALIAS DUKUN PALSU
    Kadang kalau lagi browsing internet, saya tidak punya tujuan yg jelas. Ngawur – klik sana – klik sini.
    Suatu ketika saya tertegun, membaca bahwa ada begitu banyak korban penipuan yang dilakukan secara online.
    Saya bermaksud menghimpun semua informasi yg berkaitan dg penipuan tsb. Dengan harapan ikut mencegah (preventif) bagi para peselancar di dunia maya.
    Berikut ini adalah kumpulan korban2 berikut penipunya. (Saya akan update setiap ada info baru. Atau para pembaca bisa ikut berpartisipasi menambahkannya).
    ================================
    salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad bajingan hj asep alias HERI ROHEDI ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 dengan no rekening MANDIRI : 1300.0888.86661 atas nama HERI ROHEDI http://ghaib99.blogspot.com/http://www.hizibalfatihah.blospot.comhttp://www.khumaira66.blogspot.com
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam.
    Sumber : wongalus.wordpress.com

  38. Moh.Riswandha berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb. mas Anyabrea Valentine:)
    makasih mas uda jawab pertanyaan saya 🙂

    dan slamat pagi kiwongalus

  39. dewa kumatz berkata:

    aslamualaikum wr wb..sya ingn mengikuti pengijasahan panjeneng kwa..insa allah saya akan datang

  40. muhamadkahar berkata:

    Hadir .tp saya msih di negara jiran dmn solusinya

  41. septiyan17 berkata:

    sugeng rahayu Ki wong alus,wak kasan dan semua sedulur KWA ijin hadir pengijasahan matur nuwun

  42. Lodaya Wungu berkata:

    ki anyabrea valentine.. jya ki.. terimakasih ya ki.. infonya.. rahayu

  43. Muhammad Kahar : Untuk luar wilayah RI, anda hrs memberikan tambahan biodata berupa alamat domisili scr lengkap serta foto terbaru yg dpt dikirimkan ke alamat e-mail anyabrea212@gmail.com. Tapi bagaimana anda mentransfer maharnya kalau anda berada di malaysia?

  44. wongalus berkata:

    selamat siang semua keluarga KWA… @buat ketua alumni guru kwa, mas Bayu… sipp … insya allah barokah

  45. rahdian77 berkata:

    gmn cara nya ngirim bukti transferan nya ki…??

  46. Rahdian77 : SMS saja bukti transfer yg berisi tgl, jam transfer serta dr rek siapa ditransfernya, lalu SMS kan ke nope saya yg tertera diatas.

  47. assa berkata:

    kirim via email bisa bukti trf nya?

  48. Lodaya Wungu berkata:

    Alhamdulillah.. semoga penyelarasannya berjalan sempurna..

    Selamat sore ki wongalus yg kami hormati.. semoga keberkahan dan kesehatan selalu terlimpah ruah untuk Aki dan keluarga..
    dan semoga amal baik anda beserta sesepuh kampus tercinta ini selalu dicatat sebagai amal sholeh di akhirat nanti.. amiin… alfatihah..

  49. Dion berkata:

    maaf pak 5398 absen tak dapat hadir tugasan

  50. muhamadkahar berkata:

    mbah ,saya brada di taiwan almtnya jl ,anhe road lane 2 no 21 tainan city,taiwan,r,o,c ,trus biayany brapa ,saya pingin mempunyai kodam harimau trsbut,,trims

  51. sigit berkata:

    maaf ki..saya ingin ikut tp ga tau tnggal lahir yg pas..? apa bsa di ganti dgn hari lahir..
    makaci..

  52. Assa : Kirimkan bukti transfer ke e-mail anyabrea212@gmail.com

    Lodaya Wungu : Kirimkan alamat e-mailnya spy bsk bisa saya kirimkan tata cara penyelarasan Khadam Harimau nya.

    Muhammad Kahar : Kalau anda bingung mengenai mahar, samakan saja dgn mahar keilmuan yg pernah anda maharkan sebelumnya.

    Sigit : Hari Lahir boleh, tambahkan jg alamat lengkap domisili sbg pengganti tgl lahir itu.

  53. Lodaya Wungu berkata:

    ini ki email saya.. primadhestywardana@gmail.com

    terimakasih sebelumnya ki..

  54. nkris2009 berkata:

    ASS. insya allah saya pasti ikut ki..
    pengijazahan jarak jauhnya.
    wss

  55. Assalamualaikum wr wb.

    Tanpa mengurangi rasa hormat sy pd ki Wong Alus & ki Anyabrea.
    Dlm ksempatan ini bisakah/bolehkah sy brpartisipasi untuk turut mnsukseskn milad KWA, dg dlm bentuk mengirimkn pulsa
    snilai Rp. 50 rb,-.
    Dg princian sbb ;
    Rp. 25 rb sbg Zakat
    Rp. 20 rb sbg sodakoh &
    Rp. 5 rb sbg infaq.

    Sy mmilih cara ini, karena yg paling mmungkinkan untuk dpt dlakukn oleh orang2 yg meski dlm kterbatasan kmampuan sperti sy, masih bisa mmpunyai ksempatan tuk ingin dpt turut brkontribusi sbg anggota KWA.
    Sehubungan konversi partisipasi k dlm bentuk pulsa sangat simple, sebab mmiliki nominal trkecil Rp. 5-10 rb & pngirimannyapun tdk sulit/ribet bg orang kecil sprti sy.

    Jk cara ini dperkenankn, trima kasih skali, & insya Allah sy dg sgl kterbatasn kmmpuanpun msih dberi/mmpunyai ksempatan tuk ttp dpt turut andil sbg anggota KWA.

    Demikian, kurang lebihnya sy mohon maaf bila pnyampaian hasrat sy ini tdk sopan / kurang etis.

    Salam takzim & perseduluran, rahayu..rahayu.

    Wassalamualaikum wr wb.

  56. Aki Lesung Alit berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    Mohon maaf sebelumnya kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh srdaya. mengenai Penjualan Gunung Ciremai kepada Perusahaan Chevron milik Amerika itu hanya isu atau kabar bohong ( Hoax) belaka. Isu itu sudah dibantah oleh Gubernur Jawa Barat.
    Terimakasih. Wasalamuaikum wr wb.

  57. Lodaya Wungu berkata:

    Selamat pagiii…. absen dulu yuk sebelum mulai pelajaran.. hhhehe

    Ngopi dulur…

  58. guruh sakti berkata:

    saya mau tanya nih kan ada tuh yg namanya
    permainan bambu gila itu gimana caranya ya?
    Mohon pencerahannya

  59. Lodaya Wungu berkata:

    bambu yg gerak2 sendiri itu ya..? 🙂

  60. Don Bossy Wizanoko Wizaia : Terima kasih atas niat anda untuk berpartisipasi dalam Milad KWA ke-5 ini. Bukannya panitia Milad KWA menolak niat baik anda itu, melainkan Panitia Milad nanti akan menyumbangkan dana yg terkumpul dari peserta Milad ke Yayasan Yatim & Piatu. Apabila sumbangan dalam bentuk pulsa, bagaimana memberikannya kepada pihak Yayasan Yatim & Piatu?

    Aki Lesung Alit & Lodaya Wungu : Terima kasih atas informasinya. Sebaiknya memang Pemerintah RI mendayagunakan sendiri hasil buminya dan bukan diserahkan kpd pihak asing yg akan mengeruk seluruh kekayaan bumi nusantara ini dan menggunakan keuntungan tersebut untuk membangun negaranya.

    Guruh Sakti : Mudah saja, tinggal isikan energi ataupun Makhluk Gaib ke dlm bambu tsb. dan taruh orang yg memiliki kepekaan tinggi di kedua ujung bambu atau di salah satu ujung bambu. Kalau yg memegang bambu lebih dr 1 orang, tinggi orang yg memegang bambu tdk boleh berbeda jauh.

    Ini ada video di pelatihan saya sewaktu mempraktekkan permainan bambu gila :
    Praktek KSO – Bambu Solo http://www.youtube.com/watch?v=slrS82KbiCU

    Praktek KSO – Bambu Trio http://www.youtube.com/watch?v=gdp152PLQg0

  61. Lodaya Wungu berkata:

    Benar ki.. Jaya..jaya Nusantara…

    Selamat siang ki.. mohon maaf ki.. tata cara penyelarasannya ditunggu ya ki.. untuk siap2 nanti malam.. hhhehehe.. 🙂 salam hormat selalu… 🙂

  62. Assalamualaikum wr wb.

    Ki Anyabrea Valentine yth @ ;
    trima kasih sekali atas balasan proaktifnya.
    Saya sungguh sangat memahami & menghargai atas jawabannya.

    Untuk itu, skali lg saya mohon maaf & trima kasih atas responnya.

    SUKSES SELALU MILAD KWA & tetap jaya dlm sgl eksisnya. Semoga. Aamiin

    Salam takzim & paseduluran.
    Rahayu…Rahayu…Rahayu.

    Wassalamualaikum wr wb.

  63. Alim berkata:

    @ mail, saya melihat avatarmu seperti orang yang susah mati karna menahan sakitnya sekaratul maut

  64. ros madi b ali berkata:

    ASSALAM PAK,…
    Mohon restu untuk mengikuti pengijazahan ilmu khodam harimau / untuk agama dan keluarga

  65. Lodaya Wungu berkata:

    Absen.. sore…..

  66. Assalamualaikum wr wb.
    Bang Lodaya Wungu (LW) @ : ko absen mulu sih, rajin amat ya nih jd murid.
    Murid macam gini, klw kaga cepet pinter apalg ga naik kelas, widih kbangetan x.

    Lagian klw absen biasanya suka bawa2 kopi mulu k kelas.
    Lain x klw nawarin kopi sama bakonya jg donk skalian.

    Piis ah, don’t marah ah, hny just kidding doank ko (canda ya biar kaga ngantuk).

    Salam kenal aja deh.
    Selamat pny bodyguart macannya ya.
    Ntar macane jngan dkasih minum kopi, biar kaga suka nongkrong dwarkop. Hahaha

    Wassalam.

    .

  67. cah kene omahe kono berkata:

    @mail
    ASTAGHFIRULLOHAL’ADZIIIIIM X10000…..

  68. Lodaya Wungu berkata:

    walaikumsalam..wr.wb..
    bang.. don… 🙂 hhhihi iya nih…
    harus rajin soalnya kemarin bolos mulu.. jd rapornya merah semua.. hmmm…
    Ni juga hbs isi ulang kopi.. hhahaha..
    Wah ntar repot juga bang.. kl suka ngopi.. ngajakin ke warkop mulu.. hhihihi.. salam kenal.. bang..

  69. alpatah berkata:

    Assalamu ‘alaikum
    met ki wong alus
    nama saya alpatah
    alamat : ponorogo jawa timur RT. 3 RW. 1
    no hp. 087758663131
    mau tanya apakah saya sudah masuk dalam anggota KWA…
    demikian terima kasih.
    wassalam.

  70. guruh sakti berkata:

    Ki Anyabrea Valentine : memasukan makhluk gaib kedalam bambu memakai suatu amalan tidak ki? Makasih 🙂

  71. wahyu ajhie berkata:

    waeawawaaaaswww…dh pda sakti sakti smua ini..ketinggalanlah diriku..boleh nyusul ki..suwun.

  72. wahyu ajhie berkata:

    saya mau ketemu langsung sama ki wong alus saja.empat mata.bisakah.

  73. adi kenconi berkata:

    Udah pada kemasukan belum…hiiii takut..

  74. dudu berkata:

    ini kapan acara nya? hari minggu apa hari kamis?

  75. Guruh Sakti : Tdk memakai amalan apapun, hanya diniatkan saja.

    Wahyu Ajhie : Tdk ada pengijasahan susulan untuk Khadam Harimau Kelud. Silakan datang ke mabes KWA di sidoarjo saat kamis malam untuk bertemu langsung dgn Ki Wong Alus.

    Dudu : Pengijasahan Khadam Harimau Kelud dilaksanakan secara serentak pada kari kamis malam (6/3) jam 21:00 – selesai dari 2 tempat sekaligus. Dari mabes KWA di Sidoarjo dilakukan Pengijasahan langsung, sdgkan pd saat yg sama dilakukan Pengijasahan Jarak Jauh dari Jakarta.

    Untuk Jkt dan sekitarnya akan dilakukan Pengijasahan Langsung pada hari minggu (9/3) jam 4 sore di Gelanggang Olah Raga (GOR) Senam, Jl. Radin Inten, Buaran, Jkt Timur.

  76. guruh sakti berkata:

    Makasih ki atas info nya…

  77. Mansurianto berkata:

    Sangat tertaarik dengan pengisian ,.tpi sbnrnya bknya kita semua sudah mempunyai kekuatan dalam dri kita? Jdi gunakanlah khodam yg ada pd nenek moyang kita ..wss

  78. hilmi berkata:

    ki sekarang masih bisakah jarak jauh ?

  79. nwm berkata:

    Asalamualaikum wr wb…..
    .Wahh sudah terlambat nih kayak nya….gpp lah.izin nyimak aja deh….

  80. nawiazky berkata:

    [Just Info, maaf pabila tak berkenan]

    Assalamualaykum wr wb, dengan segala kekurangan diri bersama ini kami mengundang dan menginformasikan acara Baksos pengobatan dan terapi alternatif seperti Gurah Mata, Ruqyah, Bekam, Reiki Islami dll
    Pada:

    Hari/tanggal: Minggu 16 Maret 2013
    Jam: 10.00 sd jam 12.00
    Tempat: Pondok Syifa – Rumah Perubahan Ruko kalimalang square Pangkalan Jati KS 12 Jl kalimalang raya, simpang lampu merah. pangkalan jati, pdk bambu. Dekat MCD kalimalang

    Penyelenggara Baksos: Majelis Riyadlatul Qolby dan Ikhwan sobat Majelis RQ yg juga eksponendan terdaftar anggota KWA yg tidak bisa disebutkan satu persatu

    Nuwun

    Wassalam

    BONUS: Air Husada Jaljalat

  81. Panitia Milad KWA ke-5

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kepada Pendiri KWA, Muhammad Wildan, para Pinisepuh, Sesepuh, Senior dan anggota KWA yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 41.186.307 orang (data per tgl 16 Januari 2014 pukul 17:03 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Susunan Acara MIlad KWA ke-5

    1. Jam 07.00 – 09.00 WIB
    Acara
    Menerima kedatangan para sedulur KWA, pendaftaran anggota KWA dan informasi tentang kegiatan Milad KWA ke- 5. Sedulur KWA diberikan ID Card Milad KWA ke- 5 .
    Perlengkapan:
    Meja dan kursi ,Alat tulis menulis, form daftar hadir, ID Card, jadwal acara.
    Pos : Ki Cahya, Arya dan 2 orang sedulur alumni KWA

    2. Jam 09.00 – 09.45 WIB
    Acara
    Pembukaan acara Milad KWA ke- 5 yang akan diisi oleh sambutan ketua panitia Ki Bayu dan Owner sekaligus guru besar KWA Ki Wong Alus. Dalam acara ini juga diperkenalkan para alumni dan para sesepuh serta para pengijasah dalam acara ini.
    Perlengkapan
    Sound system
    Pos : Bengawan Candu sebagai MC dan 1 alumni KWA

    3. Jam 09.45 – 14.30 WIB
    Acara : Donor darah dan konsultasi berbagai masalah.
    Kegiatan donor darah dan konsultasi dilakukan dalam waktu bersamaan, agar tidak ada peserta yang menunggu di satu kegiatan.
    Untuk Donor darah, panitia bekerjasama dengan PMI setempat. Acara donor darah merupakan acara yang mengandung point buat peserta untuk pengijasahan ilmu.
    Untuk konsultasi ditetapkan beberapa alumni kwa
    Perlengkapan
    Meja dan kursi, alat tulis, dan kerjasama PMI setempat
    Pos Donor Darah : Ki Anom Mursalim dan 2 orang alumni kwa
    Pos Konsultasi : Erik Widodo dan beberapa orang alumni kwa

    1. Ki Budak Gemblung (Indramayu) akan mengaktipkan Ruhul Goibul wujud yg dapat dipergunakan berbagai macam keperluan. Juga bisa mengaktikan kundalini dan rasa jati manusia sebagai insan yang sempurna Insya Allah hati tentram.

    2. Kimas Cakra Wicaksana (Caruban, Madiun) bedah dan terapi aura utk meningkatkan keberuntungan, daya kharisma dan kesehatan.

    3. Gus Nurkholis (Lamongan) dgn terapi alternatif yang masih dipertimbangkan,dan bisa jd salah satunya terapi telur, pengambilan penyakit dgn media telur ayam kampung atau dgn menggunakan metode alternatif yang lain.

    4. Jam 10.30 – 14.30
    Acara : Cara Lesehan
    Kajian Spiritual, Budaya, Religi dan Supranatural oleh para Sesepuh KWA.

    1. Ki Abdul Jabar (Bekasi, Cikarang) akan mengisi materi aplikasi potensi magnetisi dan biofeed back tubuh manusia untuk kesuksesan dan keselamatan.

    5. Jam 12.30 – 14.00 WIB
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)
    Menyiapkan tempat istirahat dan sholat serta MCK para peserta.
    Pengaturan konsumsi untuk para sesepuh dan panitia.
    Pos : Arya dan 2 orang alumni kwa

    6. Jam 14.00 -15.00 WIB
    Acara
    Bakti sosial membersihkan sekitar tempat acara dan pantai dari sampah. Panitia menyiapkan kantong plastik untuk diberikan ke peserta yang akan dipergunakan mengumpulkan sampah. Kegiatan ini mengandung point yg berarti buat mendapatkan pengijasahan ilmu KWA. Pos : Andi Baso dan semua alumni kwa

    7. Jam 16.00 – 17.30 WIB
    Acara
    Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    Semua peserta yang berminat
    Pos : Ki Bayu dan 2 orang murid KSO, Alumni KWA membantu mengawasi dan mengatur peserta.

    8. Jam 18.00 – 20.00
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)

    9. Jam 21.00 – 22.00 WIB
    Acara
    Pengisian benda benda pusaka.
    Peserta yang membawa benda pusaka dipersilahkan untuk ikut dalam acara ini,
    Pos : Ki Bayu dan alumni Kwa

    10. Jam 22. 15 -02.00 WIB
    Acara
    Pengijasahan Ilmu yang dilakukan oleh alumni KWA dan para sesepuh serta para sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuannya.
    Pos : Ki Bayu dan alumni KWA

    11. Jam 02.15- 03.00 WIB
    Acara
    WISATA ALAM GAIB
    Seluruh peserta yang akan di pimpin oleh Guru Besar KWA ki wong alus
    Pos : Arya dan alumni kwa

    12. Jam 03.00 WIB
    PENUTUPAN DAN DOA
    Pos : Bengawan Candu
    Panitia bersalaman dengan peserta kegiatan,,,,,

    13. Jam 06.00-08.00 WIB
    Acara Intern Alumni Program Guru KWA
    (Penyetaraan Keilmuan KWA)

    14. Jam 09.00-11.00 WIB
    Kunjungan dan sumbangan uang hasil zakat peserta Milad ke Yayasan Yatim & Piatu.

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung –> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)

    Sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuan :
    1) Lintang Kusumo (Padepokan Haryo Kusumo)
    a) Ajian Senggoro Geni
    b) Ilmu Karomah
    c) Ilmu Pamungkas

    2) Abah Raffi (Cirebon)
    –> Ilmu Penderas Rizqi

    3) Agus Aleq Kurniawan aka Abine Roro Afrizal
    a) Ilmu Balik (Pembalik Kejahatan)
    b) Ilmu Pembuka Cakra & Memudahkan Penyerapan Ilmu

    4) Gus Santri (Blitar)
    –> Falaqiyah Jodoh, Ijasahan Kitab Sirrul Jallil

    ——————————————————————————————————

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)

    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB

    Kendaraan :
    – Kendaraan Elf (15 seat) –> Full AC, Reclining Seat

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi &
    Akomodasi

    Cara Pembayaran : Transfer ke Bank BCA dgn nomor rekening 274 116 0937 a/n Bayu Wicoro Djati, SH. Setelah transfer kirim SMS ke nomer 0877 7557 3775 yg berisi tanggal transfer, nama pentransfer dan jumlah transfer. Selanjutnya akan dikirimkan password yg terdiri dr 6 digit kombinasi angka dan huruf. Password ini akan di cross cek antara password yg dipegang oleh calon peserta dan dgn data yg ada pada kami saat keberangkatan tgl 18 April nanti.

    N B :

    Pembayaran paling lambat untuk acara “Go West” ini tgl 14 Maret 2014 atau selama masih ada kursi tersisa. Karena tempat di kendaraan terbatas, siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan kursi.

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD – Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai – Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai – Pekanbaru
    4. Suherman – Jakarta
    5. Rahman Hakim – Jakarta
    6. Teguh Parijanto – Jakarta
    7. Kadar Solihat – Jakarta
    8. Tri Achirrudin – Jakarta
    9. Andi Baso – Jakarta

  82. durohman berkata:

    assalamualaikum wr wb…
    para sepuh KWA mohon ijin daftar untuk jd anggota
    nama:durohman
    alamat:jl pertanian rt.1 rw.1 klender jakarta timur
    email:urip21281@gmail.com
    terima ksh
    wsalamualaikum wr wb

  83. durohman : Dekat dgn tmp pelatihan saya di GOR Senam Buaran, Jkt Timur.

  84. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  85. langen sriyono berkata:

    asslmualaikum salam sejahtera buat slruh sesepuh klrga besar wong alus serta dan rkan” anggota KWA . Wassalam

  86. Iphut VAn Hellen berkata:

    mas/ yai kulo nyuwon alamat seng ndek sidorajo . . kulo asli pandaan . bade ngolek guru . di gae kulo
    tolong kasi alamat nya/ nomer hp/ fb

  87. Suryadi berkata:

    Assalammu’alaikum wr..wb..
    Kang,,boleh ngk saya belajar sama kang mas keilmuan gaib dsb secara gratis tanpa mahar alias ngk pake uang,,,
    klo boleh,,entar klo ada pembangkitan energi,ijazah,pengisian,penyelarasan dsb yang gratis mohon di infokan ya kepada saya ya kang?oyaa kang,mungkin klo akang mengundang saya ke tempat pengadakan gemblengan ilmu mungkin saya berani katakan saya tidak bisa hadir,karna saya beralamatkan aceh,,klo pergi kesana kagak punya modal buat pesawat,,hehe,ehh maklumlah kita orang bias2aja mas,,,

    hp :082277422791
    email:browsuryadi@gmail.com
    “salam silahturahmi
    sekian dan terimakasih”

  88. NjZ berkata:

    Assalammualaikum
    sya mau brtnya apakah skrang jga msih bsa?
    mohon pncerhan.a
    dan trimakasih
    Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s