BADGE KWA


kwa2kwa3

Kepada Yth Sedulur KWA

Saya sampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi sedulur-sedulur dalam acara Pengijasahan dan Pembangkitan Khodam Harimau Kelud yang telah dilaksanakan tadi malam, Kamis 6 Maret 2014 pukul 21.00.

Puluhan peserta dari berbagai daerah berdatangan dan tentu saja saling berkenalan. Maklum selama ini kita hanya mengenal melalui internet dan barangkali melalui sapa menyapa melalui komentar-komentar di blog.

BISA DIMASUKKAN DOMPET

IMG_20140307_185445 BADGE KWATepat pukul 21.00 WIB, saya mengajak peserta ke lapangan rumput belakang markas KWA, Balai Diklat Kab Sidoarjo untuk mengikuti proses PEMBERSIHAN DIRI, selanjutnya pengijasahan sekaligus teknik pembangkitannya, sekaligus teknik melepaskannya bila khodam tidak diperlukan. Di kegelapan malam, para peserta yang sudah memiliki khodam tersebut mengaktifkan khodamnya… tiba-tiba mereka mengaum hebat memecah keheningan. HRRRGGGGGHHH …….HRRRGGGGGHHH ……….. HUUUA AAAAAA……. HUUUUAAA AAAAAAAAAA…..  sosok Raja Harimau Kelud yang selama ini masih tersembunyi — sebagaimaa tersirat dalam Serat Kakiwaloka karya Sunan Kalijaga— menampakkan sosoknya dengan gagah dan garang!!!!

 

—- selain pembangkitan yang telah saya sampaikan tadi malam yaitu menepuk tanah 9 x, maka ada cara lainnya yaitu dengan cara salto ke depan 1 x maka khodam akan langsung aktif, dan untuk kembali ke kesadaran awal adalah anda salto 1 x ke belakang (ini tentunya bila kita berada dalam posisi di tengah laga perkelahian menghadapi musuh)—

Setelah selesai kita mengheningkan cipta memohon ampun kepada Allah SWT. Alhamdulillahirobbilalamin, atas ijin-NYA acara berjalan dengan baik dan lancar. Khodam harimau pun siap difungsikan oleh peserta.

Usai mengikuti acara, peserta juga berkenan untuk memiliki BADGE KWA yang terbuat dari kain warna hitam yang dibordir. BADGE KWA berisikan rajahan untuk banyak fungsi, biidznillah. Anggap saja ini semacam KTP, tanda pengenal, atau identitas di antara sedulur KWA.

BADGE KWA BERISI RAJAHAN YANG DITULIS  AULIA MAULANA SYEKH NAZIM ADIL AL HAQONI BERISI NAMA 7 PEMUDA ASHABUL KAHFI DAN NAMA ANJING MEREKA. BERFUNGSI UNTUK PERLINDUNGAN DARI PENGEJARAN ORANG DHOLIM, PEPERANGAN/TAWURAN, KEBAKARAN, TENGGELAM, BENCANA-BENCANA ALAM, perlindungan  selama perjalanan, untuk menemukan sesuatu barang hilang, memadamkan api , untuk menenangkan bayi yang rewel (diletakkan di bawah bantal), penunduk/pengasihan, untuk mengatasi sakit, untuk bisa menemui pembesar (nego berhasil), untuk melancarkan persalinan, untuk keringanan rezeki, perlindungan terhadap harta dan lainnya.

Ashabul Kahfi adalah kisah tujuh (7) pemuda yang tertidur lelap di dalam gua. Nama gua itu ialah Washid dan mereka ditidurkan oleh Allah SWT selama 309 tahun hijriah atau 300 tahun masehi, untuk melarikan diri dari kekejaman raja Dikyanus yang hidup sekitar tahun 250 M. Kisah ini bersumber dari Al Qur’an dalam Surah Al Kahfi. Menurut beberapa sejarahwan Islam, ketujuh pemuda tersebut bernama: Maxalmena, Martinus, Kastunus, Bairunus, Danimus, Yathbunus dan Thamlika. Serta seekor anjing bernama KITHMIR, yang dipercaya sebagai RAJA ANJING dan dia merupakan satu-satunya anjing yang masuk Surga.

Oleh sebab itu, saya menganjurkan agar saudara-saudara sedulur KWA memilikinya. Tempelkan pada jaket, kaos, training, bisa dimasukkan di dompet, atau bisa juga ditempel di tembok/pintu rumah/pintu almari dll.

CARA MEMILIKI BADGE KWA

Anda yang berada diseputar Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan dan sekitarnya: Monggo mampir pinarak ke Markas KWA ,Mushola Balai Diklat, Jl Majapahit 5  Sidoarjo  Jawa Timur. Selatan RSUD SIDOARJO, Sebelah Kompi Senapan 516, pada hari Kamis malam mulai pukul 20.00 wib dan  silahkan temui Sdr: Arya Kusuma Yudha

PHONE 0888 5105 860/ 0838 5690 1337/ 082132379777

Anda yang jauh dari markas KWA juga bisa memilikinya dengan cara mudah.

Caranya: SMS ke Sdr Arya Kusuma Yudha

PHONE 0888 5105 860/ 0838 5690 1337

Selanjutnya transfer ke rekening:

BANK BNI (kode transfer 009) nomor rekening: 0339523244  atas Nama Muhammad Wildan (KI WONG ALUS).

Besarnya donasi badge KWA:

Rp 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah) SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM KE ALAMAT ANDA.

Kalau tidak menggunakan jasa pengiriman/mengambil sendiri di markas KWA maka besarnya donasi Rp 15.000,- (lima belas ribu rupiah)

BADGE KWA JUGA TERSEDIA PADA SAAT MILAD KWA, 19 APRIL 2014 MENDATANG.

Demikian terima masih.

ttd

admin KWA

Categories: BADGE KWA | 39 Komentar

Navigasi tulisan

39 thoughts on “BADGE KWA

  1. EKA PAMUNGKAS KWA

    usulan buat karya lagi mas,,,,buat jum’per kWA,,,,,tak tgu klo bisa di bordir lebih awet

  2. wahyu ajhie

    pengijazahan harimau kelud masih diadakan lgi gak ki.saya mau ikut ki.matur swun

  3. Herman K

    wah sayang sy ndak bisa ikut krn ada kerjaan. kapan diadakan lagi mbah?

  4. Resa Wardana Saputra

    Heheh , umurku br 14thn . Rmhku pn di Yogyakarta . Tnggu aja lah bsok April , Badgex di Parangkusumo . Sy mau nanya nih ki wongalus terhormat di yogya ada Markas K.W.A gk ki ,?

  5. SALAM SALIM

  6. @ Ki Kapal Api

    Iya yah maskas KWA di jogja ada tdk yah ?

  7. ad dhoif

    mantaaapp

  8. muridnya mbah JR

    Markas kwa jogja di cepuri parangkusumo jogja. Tapi buka nya setahun sekali saat milad. Mantafff.

  9. aa dedy

    Mantaaafffff,,,,,dan sukses slalu Kwa,,,,

  10. Haris

    Kepengen banget punya khodam harimau tp apalah daya , ,
    Selamat atas suksesnya teman” yang sudah memiliki khodam harimau ,,

  11. ..smoga bermanfaat buat sedulur kwa.salam seduluran..

  12. Assalamualaikum wr wb.

    *Selamat buat para sedulur yg sdh pny bodyguart harimau sbg pengawalnya.
    Skali2 boleh donk pinjem bodyguartnya buat ngawal masuk k goa klw lagi mau tapa.

    *slain BADGE ada jg tdk barang2 yg bertuah lainnya, smisal tasbeh, cincin, gelang tasbeh & kalung dsb.
    Supaya sy bisa skalian pesannya sm badge.

    *apa ada markas prwakilan KWA yg trdekat dr kota Garut.

    Hatur nuhun.
    Salam takzim.

    Wassalamualaikum wr wb.

  13. taqy m

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    salam sejahtera untuk saudaraku semua…
    amin 3x

  14. M. Iman Santoso

    Bagaimana cara untuk menjadi anggota ya?

  15. Absen.

  16. Asalamualaikum wr wb……
    Izin nyimak aj……lan poro sedulur sedoyo seng pon angsal khodam pendamping… Semoga ber manfa’at…….amin.

  17. Absen pagiii… ayo ayo… masuk kelas… 🙂
    Jangan lupa bawa kopiii… 🙂 🙂
    Selamat pagi pak dosen..
    Selamat pagi teman2… 🙂

  18. nerah wiranata kusuma

    absen pagi ..heheh

  19. Siip (y)

  20. Assalamualaikum wr wb.
    dolor dolor kabhe , apa ada yang tau cara membuka mata batin ??
    tolong di post dong,,,
    suwon dolor2 kabhe 😀

  21. bg saudaraku yg dah dpt khodam pendamping(bodigard) gunakan lh sebaik”nya..n jgn disalah gunakan..gunakanlah dgn sebaik”nya n jg bermanfaat bg org bnyk.. ..!!! ssemoga berkah….amin..slm bwt smua saudara”disini.. dari udin petanahan kebumen.. wsslmmualaikum wr. wb

  22. Mantaaabbbbb….

    Maaf OOT mau menginfokan

    Assalamualaykum wr wb, dengan segala kekurangan diri bersama ini kami mengundang dan menginformasikan acara Baksos pengobatan dan terapi alternatif seperti Gurah Mata, Ruqyah, Bekam, Reiki Islami dll
    Pada:

    Hari/tanggal: Minggu 16 Maret 2013
    Jam: 10.00 sd jam 12.00
    Tempat: Pondok Syifa – Rumah Perubahan Ruko kalimalang square Pangkalan Jati KS 12 Jl kalimalang raya, simpang lampu merah. pangkalan jati, pdk bambu. Dekat MCD kalimalang

    Penyelenggara Baksos: Majelis Riyadlatul Qolby dan Ikhwan sobat Majelis RQ yg juga eksponendan terdaftar anggota KWA yg tidak bisa disebutkan satu persatu

    Nuwun

    Wassalam

    BONUS: Air Husada Jaljalat

  23. Assalamualaikum wr wb.

    Pro @ Bang Udindgl : ntu bang Lodaya Wungu masuk k kelasnya naik khodam harimau malah mnungganginya sambil ngopi lg, ntu trmasuk mnyalah gunakan kaga.

    @ Bang Lodaya Wungu : tuh kan bang Udindgl ngasih warning & mngultimatum akan menilang sim nya klw mnunggangi harimaunya kaga boleh sambil minum kopi, ntu namanya mnyalah gunakan tau, kcuali steng2 brbagi sama saya. Nih saya bw roko bakonya. Huahahaha

    guyon bang Udin, salam kenal aja,
    & salam pasaduluran buat wong sakabeh pasukan KWA,

    so pasti salam takzim truntuk Admin.

    Wassalamualaikum wr wb.

  24. Assalamualaikum wr wb.

    Pro : Bang Udindgl & bang Lodaya Wungu.

    @ Bang Udindgl :
    ntu bang Lodaya Wungu masuk k kelasnya naik khodam harimau, malah sambil ngopi lg mnunggangnya, apa ntu trmasuk mnyalah gunakan kaga. Klw trmasuk tilang aja SIMnya.

    @ Bang Lodaya Wungu : tuh kan bang Udindgl ngasih warning & mngultimatum akan menilang sim nya klw mnunggangi harimaunya kaga boleh sambil minum kopi, ntu namanya mnyalah gunakan tau, kcuali steng2 brbagi sama saya. Nih saya bw roko bakonya. Huahahaha

    guyon bang Udin, salam kenal aja,
    & salam pasaduluran buat wong sakabeh pasukan KWA,

    so pasti salam takzim truntuk Admin.

    Wassalamualaikum wr wb.

  25. EKA PAMUNGKAS KWA

    sering diadakan gemblengan baksos & ijzah keilmuan biar tambah hidup ini blog sukses slalu

  26. Panitia Milad KWA ke-5

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kepada Pendiri KWA, Muhammad Wildan, para Pinisepuh, Sesepuh, Senior dan anggota KWA yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 41.186.307 orang (data per tgl 16 Januari 2014 pukul 17:03 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Susunan Acara MIlad KWA ke-5

    1. Jam 07.00 – 09.00 WIB
    Acara
    Menerima kedatangan para sedulur KWA, pendaftaran anggota KWA dan informasi tentang kegiatan Milad KWA ke- 5. Sedulur KWA diberikan ID Card Milad KWA ke- 5 .
    Perlengkapan:
    Meja dan kursi ,Alat tulis menulis, form daftar hadir, ID Card, jadwal acara.
    Pos : Ki Cahya, Arya dan 2 orang sedulur alumni KWA

    2. Jam 09.00 – 09.45 WIB
    Acara
    Pembukaan acara Milad KWA ke- 5 yang akan diisi oleh sambutan ketua panitia Ki Bayu dan Owner sekaligus guru besar KWA Ki Wong Alus. Dalam acara ini juga diperkenalkan para alumni dan para sesepuh serta para pengijasah dalam acara ini.
    Perlengkapan
    Sound system
    Pos : Bengawan Candu sebagai MC dan 1 alumni KWA

    3. Jam 09.45 – 14.30 WIB
    Acara : Donor darah dan konsultasi berbagai masalah.
    Kegiatan donor darah dan konsultasi dilakukan dalam waktu bersamaan, agar tidak ada peserta yang menunggu di satu kegiatan.
    Untuk Donor darah, panitia bekerjasama dengan PMI setempat. Acara donor darah merupakan acara yang mengandung point buat peserta untuk pengijasahan ilmu.
    Untuk konsultasi ditetapkan beberapa alumni kwa
    Perlengkapan
    Meja dan kursi, alat tulis, dan kerjasama PMI setempat
    Pos Donor Darah : Ki Anom Mursalim dan 2 orang alumni kwa
    Pos Konsultasi : Erik Widodo dan beberapa orang alumni kwa

    1. Ki Budak Gemblung (Indramayu) akan mengaktipkan Ruhul Goibul wujud yg dapat dipergunakan berbagai macam keperluan. Juga bisa mengaktikan kundalini dan rasa jati manusia sebagai insan yang sempurna Insya Allah hati tentram.

    2. Kimas Cakra Wicaksana (Caruban, Madiun) bedah dan terapi aura utk meningkatkan keberuntungan, daya kharisma dan kesehatan.

    3. Gus Nurkholis (Lamongan) dgn terapi alternatif yang masih dipertimbangkan,dan bisa jd salah satunya terapi telur, pengambilan penyakit dgn media telur ayam kampung atau dgn menggunakan metode alternatif yang lain.

    4. Jam 10.30 – 14.30
    Acara : Cara Lesehan
    Kajian Spiritual, Budaya, Religi dan Supranatural oleh para Sesepuh KWA.

    1. Ki Abdul Jabar (Bekasi, Cikarang) akan mengisi materi aplikasi potensi magnetisi dan biofeed back tubuh manusia untuk kesuksesan dan keselamatan.

    5. Jam 12.30 – 14.00 WIB
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)
    Menyiapkan tempat istirahat dan sholat serta MCK para peserta.
    Pengaturan konsumsi untuk para sesepuh dan panitia.
    Pos : Arya dan 2 orang alumni kwa

    6. Jam 14.00 -15.00 WIB
    Acara
    Bakti sosial membersihkan sekitar tempat acara dan pantai dari sampah. Panitia menyiapkan kantong plastik untuk diberikan ke peserta yang akan dipergunakan mengumpulkan sampah. Kegiatan ini mengandung point yg berarti buat mendapatkan pengijasahan ilmu KWA. Pos : Andi Baso dan semua alumni kwa

    7. Jam 16.00 – 17.30 WIB
    Acara
    Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    Semua peserta yang berminat
    Pos : Ki Bayu dan 2 orang murid KSO, Alumni KWA membantu mengawasi dan mengatur peserta.

    8. Jam 18.00 – 20.00
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)

    9. Jam 21.00 – 22.00 WIB
    Acara
    Pengisian benda benda pusaka.
    Peserta yang membawa benda pusaka dipersilahkan untuk ikut dalam acara ini,
    Pos : Ki Bayu dan alumni Kwa

    10. Jam 22. 15 -02.00 WIB
    Acara
    Pengijasahan Ilmu yang dilakukan oleh alumni KWA dan para sesepuh serta para sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuannya.
    Pos : Ki Bayu dan alumni KWA

    11. Jam 02.15- 03.00 WIB
    Acara
    WISATA ALAM GAIB
    Seluruh peserta yang akan di pimpin oleh Guru Besar KWA ki wong alus
    Pos : Arya dan alumni kwa

    12. Jam 03.00 WIB
    PENUTUPAN DAN DOA
    Pos : Bengawan Candu
    Panitia bersalaman dengan peserta kegiatan,,,,,

    13. Jam 06.00-08.00 WIB
    Acara Intern Alumni Program Guru KWA
    (Penyetaraan Keilmuan KWA)

    14. Jam 09.00-11.00 WIB
    Kunjungan dan sumbangan uang hasil zakat peserta Milad ke Yayasan Yatim & Piatu.

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung –> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)

    Sukarelawan yang akan mengijasahkan keilmuan :
    1) Lintang Kusumo (Padepokan Haryo Kusumo)
    a) Ajian Senggoro Geni
    b) Ilmu Karomah
    c) Ilmu Pamungkas

    2) Abah Raffi (Cirebon)
    –> Ilmu Penderas Rizqi

    3) Agus Aleq Kurniawan aka Abine Roro Afrizal
    a) Ilmu Balik (Pembalik Kejahatan)
    b) Ilmu Pembuka Cakra & Memudahkan Penyerapan Ilmu

    4) Gus Santri (Blitar)
    –> Falaqiyah Jodoh, Ijasahan Kitab Sirrul Jallil

    ——————————————————————————————————

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)

    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB

    Kendaraan :
    – Kendaraan Elf (15 seat) –> Full AC, Reclining Seat

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi &
    Akomodasi

    Cara Pembayaran : Transfer ke Bank BCA dgn nomor rekening 274 116 0937 a/n Bayu Wicoro Djati, SH. Setelah transfer kirim SMS ke nomer 0877 7557 3775 yg berisi tanggal transfer, nama pentransfer dan jumlah transfer. Selanjutnya akan dikirimkan password yg terdiri dr 6 digit kombinasi angka dan huruf. Password ini akan di cross cek antara password yg dipegang oleh calon peserta dan dgn data yg ada pada kami saat keberangkatan tgl 18 April nanti.

    N B :

    Pembayaran paling lambat untuk acara “Go West” ini tgl 14 Maret 2014 atau selama masih ada kursi tersisa. Karena tempat di kendaraan terbatas, siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan kursi.

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD – Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai – Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai – Pekanbaru
    4. Suherman – Jakarta
    5. Rahman Hakim – Jakarta
    6. Teguh Parijanto – Jakarta
    7. Kadar Solihat – Jakarta
    8. Tri Achirrudin – Jakarta
    9. Andi Baso – Jakarta

  27. Assalmualaikum …ki saya mau tanya tdi siang syA sdh ngdaftar tpi blm da pembritahuan klo prlu dftar ulang. Mngkin mnggu ,” dpan say insyalloh dteng ditmpat. Trima ksih wsalam .

  28. M i l a d K W A k e – 5

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kepada Pendiri KWA, Muhammad Wildan, para Pinisepuh, Sesepuh, Senior dan anggota KWA yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.051.538 orang (data per tgl 21 Maret 2014 pukul 18:53 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)

    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua –> Ketepel Alit (Cirebon)
    b) 17 pasang Buluh Perindu –> Ki Ageng Jembar Jumantara (Banten)
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Es dan Kecubung Wulung –> Shang Jalak Jiwa (Semarang)
    d) 1 Golok Ciomas, Banten –> Feriyandi aka Bang Begie AJ (Jakarta)
    e) 1 Keris tua –> Bambang Purwanto aka Ki Dagoel Badranaya (Jakarta)
    f) 7 Akik pilihan –> Gus Nur Satria, Padepokan Nur Langit (Lamongan)
    g) 7 Tasbih Wali Kukun –> Gus Nur Satria, Padepokan Nur Langit (Lamongan)

    ————————————————————–

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)

    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB

    Kendaraan :
    – Kendaraan Elf (15 seat) –> Full AC, Reclining Seat

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi &
    Akomodasi

    Cara Pembayaran : Transfer ke Bank BCA dgn nomor rekening 274 116 0937 a/n Bayu Wicoro Djati, SH. Setelah transfer kirim SMS ke nomer 0877 7557 3775 yg berisi tanggal transfer, nama pentransfer dan jumlah transfer. Selanjutnya akan dikirimkan password yg terdiri dr 6 digit kombinasi angka dan huruf. Password ini akan di cross cek antara password yg dipegang oleh calon peserta dan dgn data yg ada pada kami saat keberangkatan tgl 18 April nanti.

    Peserta yang telah membayar untuk mengikuti acara “Go West” :
    1. Bayu WD — Jakarta
    2. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    3. Elison Swlyn Hawai — Pekanbaru
    4. Suherman — Jakarta
    5. Rahman Hakim — Jakarta
    6. Teguh Parjiyanto — Jakarta
    7. Kadar Solihat — Jakarta
    8. Tri Achirrudin — Jakarta
    9. Andi Baso — Jakarta
    10. Alandi — Jakarta
    11. Farid — Jakarta

  29. Assalamu’alaikum wr wb, mohon informasinya untuk markas KWA di Lampung ada gak?
    Salam seduluran dari KWA6911

  30. alsidiq

    ASSALAMUALAIKUM WAROAHMATULLAAHI WABARAKATU, mohon maaf sebelumnya saya mau bertanya kalau programm jarak jauh gimana dan apa persyaratannya,,,,??????

  31. semoga banyak
    berguna… amiin

  32. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 400.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  33. wahyu

    daftar jadi anggota : Nama : Wahyu yulianto Alamat : kebumen . Jawa tengah . IND No.hp : +6287732949150 email : wahyuyulianto64@gmail.com

  34. badge kwa ku belum sampai …. 😦

  35. Badge ditunggu mas.. kalau seminggu belum sampai sms mas arya

  36. puh guru aku mau bertanya. bagaimana cara menaklukan hati wanita dentan media badge ini???

  37. kiki

    gimana cara menggunakan badge ini ki ?? mohon jawabannya

  38. sumarno

    alHamdulillah SABUK MERAH dan BADGE nya udah punya dua2 nya….MANTAP DEH SEDULUR semua…apalagi buat ngamalin satu amalan ilmu malah makin jozzzz insya Alloh ….salam kenal semua bagi poro sedulur yg komen di sini maupun yg belum online

  39. sejati

    ass.sy mohon qolbitu badge nya semoga bermanfaat dunia akhirat amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: