IJASAH ILMU TERAWANGAN


wongalus

sujud nabiAssalamualaikum wr wb.. apa kabar dulur??? semoga selalu baik dan selalu meningkat ketaqwaan kita semua atas ijin NYA. Menyemarakkan milad KWA, 19 April 2014 di parangkusumo Yogyakarta maka bersama ini saya ijasahkan ilmu terawangan bagi siapa yang ingin mengamalkan.

Tata cara:

tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, seluruh nabi, seluruh malaikat, seluruh waliyullah, seluruh muslimin dan muslimat, serta seluruh pengijasah ilmu-ilmu

Bismillahirrohmanirrohim….

وَعِنْدَهُ مَفَاتِحُ الْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَا إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِنْ وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِي ظُلُمَاتِ الْأَرْضِ وَلَا رَطْبٍ وَلَا يَابِسٍ إِلَّا فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

== WA’INDAHU MAFAATIHUL GHAYBI, LAA YA’LAMUHAA ILLAA HUWA WAYA’LAMU MAA FIIL BARRI WAL BAHRI, WAMAA TASQUTHU MIN WARAQATIN ILLAA YA’LAMUHAA WALAA HABBATIN FII ZHULUMAATIL ARDHI WALAA RATHBIN WALAA YAABISIN ILLAA FII KITAABIN MUBIININ ====

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)” 

59

Baca Al Qur’an surat Al-An´âm ayat 59

Wiridkan ayat ini 1100/hari x selama 40 hari. Saat wirid usahakan dalam kondisi wudhu. PERSIAPKAN DIRI UNTUK MELIHAT HAL-HAL GAIB DAN JANGAN KAGET BILA TIBA-TIBA MATA FISIK dan MATA BATIN ANDA MENJADI SANGAT WASPADA. Silahkan diamalkan semoga adan manfaatnya dan barokah buat anda sedulur.. Wassalamualaikum wr wb.
@wongalus,2014
Categories: IJASAH ILMU TERAWANGAN | 227 Komentar

Navigasi pos

227 thoughts on “IJASAH ILMU TERAWANGAN

  1. SALAM SALIM

  2. febriexo23

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  3. fotorafi

    salam salim

  4. qobiltu..ki

  5. alhamdulillah.. satu lagi ilmu yg saya tunggu2… 🙂
    Jazakallahu ki… insya allah semakin mempertabal keimanan dihati..
    semoga berkah.. amiiin.. amiin..

  6. Bismillahirrohmanirrohiimi…Qobiltu ilmu terawangan dari Ki Wongalus semoga manfaat…alfatehah..

  7. siang dulur smua…
    matur nuwun ilmu nipun…mugi berkah donyo akhirat ..rahayu

  8. Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  9. Assalamu’alaikum wr wb.qobiltu,,ijin kan saya mengamalkan ini sutu hari,,mudah2an bermanfaat amiin

  10. bungakusuma

    Bismillah…

    Qobiltu
    Matur nuwun……

  11. bungakusuma

    Maaf Ki mau tanya, bacaannya dicicil boleh nggak ???
    nuwun…

  12. Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  13. agoes

    Assalamu’alaikum Ki WongAlus…..salam sejahtera dan berkah adanya….mohon izin menyimak dan jika diperkenankan akan saya amalkan untuk sesuatu yang bermanfaat ke sesama yg membutuhkan…salam…Al Fatihah

  14. Qobiltu KI WONG ALUS
    ijin mengamalkan alfatihah…

  15. Resa wardana saputra

    Qubiltu ki . Nuwun

  16. nAz

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan ki wong alus

  17. qobiltu mohon ijin mengamalkan alfatihah

  18. Sudiman

    matur nuwun…
    mohon ijin mengamalkan Ki..

  19. mohamad soleh

    Qobiltu..injin ngamalaken….

  20. Rooree

    Qobiltu ilmu terawangan dari ki wongalus….
    Lahu al fatekhah….

  21. salam buat ki wongalus dan bolowongalus dimana aza berada

  22. yan sn

    Qobiltu ki saya terima ijajahnya dengan sempurna karena Alloh Swt.

  23. qobiltu mohon ijazahnya ki
    alfatihah

  24. santri.kuburan

    asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………… salam rahayu widodo….. amin. momentum pengijasahan ini jian pas banget. soale sasaran latihan ilmu ini jg sdh tersedia yaitu poro caleg n capres sing lg do tarung. ha..ha..ha…. matur suwun sanget ki alus… insyaallah dr t.agung ikut mengamalkan ilmu ini.

  25. mas santri.kuburan : hhehehe.. pumpung ada kelinci percobaan ya mas.. hhhihihihi…. rahayu sagung dumadi..

  26. Izin ngamalaken,mugyo manfaat dunya lan akhirat,amiin

  27. dayang

    Qobiltu.al fatihah semoga diberkati Allah selalu..tkasih

  28. FAQIR

    bismillah. wa’ala niyyati sholihah…
    qibiltu ki..
    alfatihah

  29. Bujang Tunggara

    Alhamdulillah, terima kasih ki.
    Mohon ijajah untuk mengamalkannya, semoga manfaat dan menjadi berkah tuk qita smua.
    Al – Fatihah….

  30. Lama bnget bisa diringkas g ki

  31. qobiltu
    joss gus wildan tau ja klo santrinya lg butuh ni amalan
    salam sungkem sedoyo

  32. faqih

    Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  33. mazto

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan Ki, semoga berkah & bermanfaat, amin.

  34. hery

    Ki wong Alus,mau tanya apakah amalan ini fungsinya sama dg amalan ya Allah ya latif ya khobir yg dlu sampeyan ijazahkan??

  35. teguh

    QOBILTU….ijin tuk mengamalkanya ki…

  36. qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  37. mochamad afandi

    alhamdulillah……qobiltu ki alus,mohon ijin untuk mengamalkanya

  38. hamba

    ijin mengamalkan Ki,..

  39. sudinwak

    Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih.

  40. Slamet Wilujeng

    Qobiltu ki.. Alfatihah..

  41. Aldi Agustiana

    assalamualaikum.
    KI WONG ALUS.
    izin untuk mengamalkannya, semoga di ridho’i oleh allah swt. Aamiin

  42. alpin

    keluar lagi perbendarahaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    tp sebaiknya belajar ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisian ilmu terawang langsung dari ki wong alus?

  43. Wa”alaikum Salam.Wr.wb
    Kabar Alhamdulillah sehat walafiat selalu.
    Semoga para pengurus KWA juga demikian. Aminn

  44. alpin

    keluar lagi perbendaharaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    Tp sebaiknya belajar suatu ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisiaan ilmu terawang lnsung dari ki wong alus?

  45. ifan jaya 6748

    mohon ijin mengamalkan ki guru. semoga anda selalu di rahmati اَللّهُ

  46. platAG

    Nderek ndeprok..
    Salam salim..

  47. arjun

    ijin ngamalke ki

  48. Qobiltu KI WONG ALUS
    ijin mengamalkan alfatihah…

  49. Ahmad fazar al-ghifari

    Assalamualikum
    qobiltu ki ijin ngamalken ieu elmu …

  50. nAz

    salam kenal damel dulur kulo sedanten

  51. naufal

    qobiltu, ki wongalus
    mugi barokah lan manfa”at
    alfatihah

  52. naufal

    mas alpin.
    mungkin kurang yaqin, ihlas dan istikomah.

  53. agus

    Salam salim Ki
    Qobiltu… Ki Wongalus
    Maturnuwun mugi mbetho manfaat,Al fateha……

  54. matur nuwun Ki, ijin ngamalaken….

  55. Datuk

    Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih

  56. Aries

    Bagi teman-teman yang tahu tentang
    Minyak Bukhur Nisai Sinomaki atau
    Alamat dan No Tlp toko yg jual alat-alat
    hikmah bisa di share atau inbok ke
    Kami di supramistik@gmail.com. Trims

  57. as.wr.wb
    qobiltu.. ijin mengamalkan..

  58. MURID MBAH JATIROGO PECEL LELE

    SALAM SALIM BUAT GURU GURU SEPUHKU… apa kabar mbah jati pecel lele dan mbah BC?

  59. Qobiltu…ijin untuk mengamalkanya ki WONGALUS

  60. Bismillahirrohmanirrohiimi…Qobiltu ilmu terawangan dari Ki Wongalus semoga manfaat…alfatehah sent.

  61. dika

    @naufal
    gak tahu saya, yang jls saya dan teman2 sudah berusha semaksimal mungkin untuk istiqomah dan yakin serta ikhlas, tapi tetap gak berhasil.
    Ada yg teman saya gagal akhirnya mencari guru dan Alhamdullilah dia berhasil, guru nya pun mengatakan ”menuntut ilmu itu lebih baik langsung dengan gurunya”.

  62. dika

    @naufal
    oya, saya lupa beritahu kalau saya adalah teman dari kang alpin. Kami merupakan segelintir dari sekian banyak orang yang berusaha mengamalkan ilmu dari kwa.

  63. Ki Wong Alus, ini sekedar saran saja, bagaimana seandainya acara tersebut dibuat sekitar daerah Jabodetabek saja.
    Agar keluarga besar Wong Alus bertambah banyak lagi, dan yang pada datang juga pasti diluar perkiraan,, karena semua teman2 disini terkendala akan biaya buat bekal kesananya, termasuk diri saya sendiri, yang memiliki anak istri. Wassalam

  64. awan budi

    Qobiltu ki….

  65. Mhon ijin mengamalkan suatu saat..

  66. ilham

    qobiltu …
    nyuwun restu ngamal aken.

  67. ilham

    qobiltu izin ngamal aken

  68. Qobiltuu,,,,

  69. alpin

    @dika
    mas naufal itu memberi respon atas komen saya sebelumnya, kok sampeyan yang balas responnya. Sudah berhasil apa belum ngamalin ilmu terawangnya??

    @naufal
    terimakasih.
    Ada benarnya juga yang disampaikan mas dika diatas, karena salah seorang teman kami berhasil setelah ada guru yang langsung membimbingnya. Padahal sebelumnya dia seperti kami, selalu gagal dalam mengamalkan suatu ilmu.

  70. panji seto

    Asma nur raje juga bsa utk terawangan. gw saat ngamalin sering liat penampakan dg jelas tp cuma bentar doank.

  71. panji seto

    belajar ilmu apa saja memang hrs ada pembimbing nya. bukan hanya ilmu ghaib saja.

  72. wahyudi

    mohon bimbinganya untuk bisa menerawang.tks

  73. jajat sumantiro

    mohon ijin mengamalakan ki terimakasih pengijasahannya,amin

  74. dika

    @alpin
    Saya kemarin mewaikili akang hehehe, saya lihat akang masih sibuk dengan motornya yah saya online saja dulu, bukannya saya sudah permisi kemarin malahan akang juga pinjamin hp nya karwna hp saya gak ada pulsa untuk online hehehe.
    Ilmu terawang nya belum berhasil atuh, kira kira masih di lanjutin ato gak lagi amalannya ini?

  75. alpin

    @dika
    yah saya tahu, lihat aja avatarnya sama karena karena hp yg di pakai cuma satu.
    Utk smntara saya istirahat dulu, nanti kalau sanggup di lanjutin lagi amalan ilmunya.

  76. wongfaqir

    wonk faqir
    izin ngamalkan kiii

  77. Qobiltu ki wong alus
    Ijin ngamalaken

    sy mau nanya , apa saya sudah terdaftar jd anggota apa belum ?

    Seandainya belum , apakah boleh ikut mengamalkannya ?

    Mohon penjelasan nya

    matur nuwun

  78. KI AWI SUROPATI

    salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  79. KI AWI SUROPATI

    assalamu’alaikum wr. wb
    salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  80. dika ri

    enak juga kalo punya ilmu terawang
    pagi pagi gini bisa terawang pacar atau teman lagi ngapain. setelah itu kita telpon lalu dikasih tahu mereka lagi ngapain. pasti kaget!! 🙂

  81. Qobiltu ki….

  82. pengen mengamalkannya, semoga lain waktu bisa mengamalkannya,

  83. Bismillaahirrohmaanirrohiim. QOBILTU,kula terima ijazah ilmu trawangane.. salam.. :p ❤

  84. Bismillaahirrohmaanirrohiim qobiltu izin mengamalkan

  85. salam semua dulur
    buat mas @dika saya jg ngamalin amalan yg ada di kwa …..insyaallah bisa ….masih ingat ada postingan gus wildan guru sejati adalah ALLAH …..maaf ya pengalaman saya bisa bantu stroke bs jalan lagi
    pengobatan sawan…terapi pijat krn hal goib….dll
    hehehe mungkin kebetulan kali ya …..
    ada jg anak pelajar saya ambilin amalan di kwa niat ijin ma sesepuh hasilnya efeknya energinya bikin seisi rumahnya bergetar …..mohon maaf hanya sharing mas saya masih belajar alhamdulillah manjur hehehe maaf ya

  86. alfatah

    qobltu..izin ngamalin ki

  87. dur

    matur suwun ki wong alus qobiltu…
    jazakallohu khoiron katsiir

  88. kamal

    assalamualaikum..
    Beberapa hari ini saya sering menyimak artikel2 di blog KWA karna saya sangat tertarik sekali dengan mslah keilmuan..saya mencoba daftar untuk menjdi anggota..(ga taw dah dtrima apa blum ma KWA hee…)mhon ma sesepuh untuk bimbingan nya untuk saya sbgai pemula buat ngamalin nya..terrima ksh, wassalamualikum

  89. amalan ilmu untuk usia 40 tahun ke atas.

  90. hariyanto

    Qobiltu
    semoga bermanfaat untuk keluarga
    dan masyarakat…

  91. Warok Bethoro Katong

    qobiltu….ijin mengamalkan buat masa depan

  92. Rukmana

    izin mengamalkan ki wong alus

  93. roni

    qobiltu izin mengamalkannya

  94. nerah wranata kusuma

    qobiltu ki.. moga mata batin sy terbuak sempurna

  95. Izin mengamal kan ki,

  96. qobiltu izin mengamalkannya

  97. wiyono

    mohon ijin mengamalkan ki wong alus

  98. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  99. fajari ariono

    Yth. Ki Wong Alus
    saya penggemar blog Kampus Wong Alus mohon ijin mengamalkan Ki

  100. qobiltu

  101. Asalamulaikum wr wb……
    Wah sudah lama gak buka blog kwa… Gara” hape saya rusak hehehe…
    Alhamdulilah sekarang sudah bisa lagi..
    Izin copas dulu aja. Insya’allah nanti kalo sudah ada waktu akan saya amalkan…..
    Wasalam.

  102. budy

    Qobiltu gus wildan mohon ijin untuk mengamalkan klu udah siap batin…..

  103. sumarno

    bismillahirrahmanirrahiim
    qobiltu ijin mengamalkan

  104. absen malam
    nginep di pabrik
    malam gus wildan
    salam salim

  105. maaf apakah doanya bisa di kurangi ?? klo 1000 gak kuat…bang…

  106. wongbocah

    alhamdulillah saya masih diberi kibimbangan oleh Allah untuk mengamalkan ilmu2 hikmah, karena setelah saya lakuakan introspeksi diri ternyata tujuan saya mengamalkan ilmu2 hanya untuk menuruti nafsu saya bukan semata-mata karena Allah

  107. qobiltu
    mohon ijin mengamalkan KI

  108. Rini

    Qobiltu ki ijin mengamailkan

  109. eko

    bismillahirrahmanirrahim
    qobiltu,ijin mngamalkan ki

  110. Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna dan Al Faatichach saya kirimkan untukman ajazani

  111. Indra Caraka

    Qobilti ki,…Ijin mengamalkan,

  112. Indra Caraka

    Qobiltu ki,….Ijin mengamalkan,….Semoga bermanfaat dunia akherat. Amiiin,….

  113. uji ls

    qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amiin

  114. taklehangkat

    Amin,amin ya rabbal alamin

  115. Probolinggo

    sip..

  116. qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan

  117. ubay

    mohon izin untuk diamalkan semoga bermanfaat buat batin saya. Amiin

  118. Darusoko

    Qobiltu… insya Allah aku ikut mengamalkannya… mohon izin dan pangestu dari Ki Wongalus… Semoga bisa berhasil… amin…

  119. Ian Bumen

    Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  120. QOBILTU

  121. ahmad

    mohon izin untuk diamalkan semoga bermanfaat buat batin saya. Amiin

  122. Mohon ijin untuk mengamalkan..

  123. mohon ijin mengamalkan

  124. Rony Nababan

    qobiltu ki,,,smg bermnfaat dunia akhirat,amin.

  125. QOBILTU mohon ijin mengmalkan.trmksh

  126. rojokoyo

    qobiltu

  127. wong bloon

    mohon infonya ttg ki Sekar Jagad..

  128. wong bloon

    apa barang mustika yg dimaharkan itu ampuh . mengigat komen2
    sebelumnya banyak tmen2 yang tertipu oleh oknum oknum tak bertanggung jawab alias penipuan.

  129. Qobiltu.terima saya ijazah nya ilmu terawangan secara utuh dan sempurna dari ki wong aluas.
    Ada pertanyaan sedikit. Untuk cara menggunakan nya gimana. Semata-mata untuk haqul yakin.

  130. amin

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan ki wong alus

  131. qobiltu

  132. orang awam yg haus ilmu

    bismilahirohmanirrohim….
    Qobiltu ki izin mengamalkan suatu saat nanti moga alloh swt meridoinya mohon doa nya agar bisa menjalankn riyadoh dan menguasainya amiiin
    Terima kasih ki

  133. didot

    Deprok nyimak,ambi liyer liyer

  134. ijin mengmalkan
    dan mohon ijzahnya..
    al fatihah… amin

  135. adelau

    qobiltu ki… ijin mengamalkan

  136. nawawi mustaffa

    assalammualaikum …qobiltu ijazataka …alfatihah…

  137. nuwun idzin bade ngelampahi ki……

  138. mantap sharingnya

    -mas Yandi(kipaspalm@kaskus)

  139. akhmadie

    QOBILTU..

  140. Assalamualaikum… dulur semua,
    Khusus Ki Wong Alus Nderek Ngangsu Ngelmunipun Mugio andadosno Lan kasaenipun kagem kawulo
    lan dumateng engkang Mbetahaken Pitedah dumateng Kawulo amin…
    Liridhoillah, Alfatikhah….
    Man Karomatil Ijazah, Alfaatikhah….
    Matur Sembah Nuwun

    -KiBrayut_

  141. lucans

    qobiltu ki wong alus.saya kopas dulu .sent al fatihah

  142. Qobiltu…..

  143. deni

    qobiltu ki…. semoga bermanfaat…amin

  144. wahyu

    qobiltu ki, izin ngamalin moga manfaat dunia akhirat.

  145. adhi Nugroho

    Qobiltu,,,mohon izin mengamalkan dan mohon bimbingan dr jarak jauh,,semoga bermanfaat untuk saya,keluarga dan umaat muslim semua,,terima kasih,,,wassalam,,,

  146. Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada
    jalan yg terbaik

  147. ijin mengamalkan guru, moga berkah dunia akhirat…
    aamiin..

  148. Izi seve tuk di amalkan ki

  149. syaini

    qobiltu. alhamdulillah

  150. Wan Ahmad Wan Arshad

    Saya terima ijazahnya Ilmu Terawangan dari KI Wongalus.. mohon izin mengamalkannya… terima kasih

  151. Agus Waluyo

    Izin Ngamalaken Ki,,Jika Sudah Siap Lahir N Bathin..

  152. al im

    smoga manfaat fiddunya wal aakhirot

  153. mohon ijazahnya ki, lain waktu akan saya amalkan, setuju dg praja kapan acara KWA akan digelar di Jabotabek ?

  154. Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  155. amir

    izin menamalkan

  156. Wong Ganteng

    qobiltu

  157. Hidayat

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Qobiltu Ki, semoga bermanfaat dunia akhirat.
    terima kasih.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  158. edisuprapto91

    Assalamualaikum Wr.wb.
    Qobiltu Ki Mhn Izin mengamakan.Smg bermanfaat di dunia dan akhirat Aamiin. terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr,wb

  159. Joerswart

    MOHON IJIN TUK MENGAMALKANNYA KI

  160. ardi

    ijin mengamalkan swun

  161. qobiltu mohon ijin mengamalkan ki, swun ,ALLAH yang balaz amal kebaikan aki

  162. Kang Wawan Cherbon

    Salam rahayu @ki Alus
    dan @Dewan guru semua

    Salam kenal

    (+6282117774754)

  163. Qobiltu
    Izin mengamalkan Ki….

  164. win al asro

    Qobiltu ijazah ki

  165. Wijanarto

    mohon ijin mengamalkan ilmu-ilmu yang ada semoga bermanfaat .Terimakasih. Alfatehah..

  166. makasih

  167. husen

    Assalamu’alaikum wr wb.qobiltu,, mohon izin mengamalkan ki….

  168. Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  169. ulil huda

    terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..

  170. Ach Irsadul Ulum

    mohon doa restunya dan izin tuk mengamalkanya

  171. Wong Ganteng

    qobiltu Gus Wildan…semoga barokah..izin mengamalkan

  172. ilham

    Ijin mengamalkan Qoiltu

  173. cong kenik

    nyimak terus ki..

  174. dean74

    Alhamdulillah. Qobiltu, mohon ijin mengamalkkan.

  175. jangkrik

    Slm..

  176. Assalamu’alaikum
    Mohon ijin mengamalkannya, smoga bermanfaat utk diri sendiri dan orang lain. amiiin.

  177. As.wm.wb Qobiltu mas tspi mohon pencerahan caranya dan kegunaannya.maklum nembe mas.trima kasih.wadallamu allaikum wm.wb.

  178. kamandanu

    Ass wr wb,salam hormat buat smua keluarga besar KWA kampus wong alus,para sesepuh pine sepuh dn para kyai yg sy hormati,salam kenal dn salam hormat sy, sbg pejuang AMAR MAKRUF, sy mohon ijin dn doa para sedulur smua,QOBILTU… Sy mohon ijin belajar ngaos,salam.

  179. bonnie

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkan

  180. MOHD YASIN BIN IBRAHIM

    Assalamulaikum, Qabiltu Ijazah KI, Mohon izin mengamalkannya, terima kasih.

  181. h. fian

    Assalamualaikum wr.wb…

    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Terimakasih untuk Tuan Guru Ki Wongalus Alfatehah…..
    Wassalamualaikum wr.wb

  182. tsaqif

    qobitu

  183. eddy

    Assalamualaikum… mohon ijin untuk mengamalkan nya Ki……. terima kasih..

  184. heri r

    qobiltu.mohon izin mengamalkanya.

  185. mohon ijin mengamalkan …qobiltu

  186. bayan

    qobiltu….. mohon izin mau mengamalkannya.
    smoga bermanfaat dunia lan akherat amiiiin.

  187. herman

    assalamuallaikum,wr.wb, mohon ijin untuk mengamalkanya mugi barokah, amin

  188. tonyahmad3013

    Alhamdulilah terima kasih banyak ki, mhn izin untuk mengamalkan smoga bermanfaat. amien

  189. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  190. Qobiltu, yuwun pangestunipun amiin

    Qobiltu

  191. YASIN

    Qobiltu, yuwun pangestunipun amiin

  192. faris fm

    Qobiltu mohon mengamalkanya semoga bermanfaat untuk dunia akhirat

  193. Qobiltu,,,,saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dan semoga mendapat ridlo dari Allah,,,Amiiin,,,

  194. adam ketjil

    alhamdulillah
    Qobiltu…mhn ijin ki…sy amalkan

  195. wong tegal

    qobiltu kang

  196. suganda

    qobiltu

  197. SUHAELI

    kobiltu ..aki

  198. HARIS

    bismillah mohon ijin mengamalkan qobiltu……………..

  199. Aang Herawan

    Mohon ijin mengamalkan, alfatihah..

  200. mohon ijin untuk mengamalkan… kwa alfatikhah

  201. zacky

    assalamu’alaikum
    mohon ma’af saya hendak bertanya,
    apakah ayat tersebut harus dibaca sebanyak itu dalam satu kali duduk atau bolehkah dicicil, seperti contoh : setiap habis sholat dibaca sekian hitungan???

  202. onamsati

    aslkm guru.

    qobiltu guru, mohon izin amalkannya 🙂

  203. turniawan

    qobiltu
    ijin mengamalkan ki
    alfatehah sent

  204. REJEKI

    qobitu mohon ijin mngamlkanya

  205. solihin

    salam … qobiltu ki mhon ijin mengamalkan ilmu terawangan ..mhon ijazahnya lewat jarak jauh solihin bin ahmad

  206. Budi Permana

    Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  207. Izin gamalin kin .semoga manfaat.

  208. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…

  209. Qobiltu,
    Mohon ijin saya ingin mengamalkan ilmu terawangan ini untuk kebaikan di jalan yang benar di sisi Allah swt.
    ALfaatihah sent’ ki kwa!

  210. jaya

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  211. Askum,sy pembaca setia KWA,sy ikut mendaftar anggota KWA,salam hormat kpd gus wildan dn semua sesepuh KWA.

  212. turniawan

    qobiltu

  213. ijin kyai, maturnuwun

  214. reyhans16

    Bismillah… Qobiltu..ijin utk mengamalkannya ki..

  215. lutfi14

    Qobiltu. jazakumulloh.

  216. Agus bastiar

    Assalamu’alaiku wrb. Qubiltu ,saya Mohon ijin mengamalkannya kiayi

  217. Mantap

    qobiltu…ijin mengamalkan

  218. padhangmbulan

    qobiltu ki

  219. Qobiltu ‘amalan’ dan ilmu nya Ki..
    jazakumullah khairul jazaa

  220. azam

    qobiltu ki

  221. Bhaka

    qobiltu ki wongalus izin mengamalkan

  222. teguh muslimin

    Qobiltu….
    saya terima dengan sempurna ijasah “Ilmu Terawangan”
    mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya, semoga barokah…amin…

  223. Kang Aris

    Ijin mengamalakn ustadz, saya terima ijazahnya dengan sempurna, semoga berkah, hasil maksud dan menjadi amal sholeh. amiin

  224. Saya terima ijazahnya halal n sempurna untuk di amalkan…amin
    Terimakasih

  225. Respati Bratajaya

    Ijin mengamalkan….. semoga bermanfaat dunia akhirat…. monggo ngopi dulu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: