IJASAH ILMU TERAWANGAN


wongalus

sujud nabiAssalamualaikum wr wb.. apa kabar dulur??? semoga selalu baik dan selalu meningkat ketaqwaan kita semua atas ijin NYA. Menyemarakkan milad KWA, 19 April 2014 di parangkusumo Yogyakarta maka bersama ini saya ijasahkan ilmu terawangan bagi siapa yang ingin mengamalkan.

Tata cara:

tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, seluruh nabi, seluruh malaikat, seluruh waliyullah, seluruh muslimin dan muslimat, serta seluruh pengijasah ilmu-ilmu

Bismillahirrohmanirrohim….

وَعِنْدَهُ مَفَاتِحُ الْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَا إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِنْ وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِي ظُلُمَاتِ الْأَرْضِ وَلَا رَطْبٍ وَلَا يَابِسٍ إِلَّا فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

== WA’INDAHU MAFAATIHUL GHAYBI, LAA YA’LAMUHAA ILLAA HUWA WAYA’LAMU MAA FIIL BARRI WAL BAHRI, WAMAA TASQUTHU MIN WARAQATIN ILLAA YA’LAMUHAA WALAA HABBATIN FII ZHULUMAATIL ARDHI WALAA RATHBIN WALAA YAABISIN ILLAA FII KITAABIN MUBIININ ====

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)” 

59

Baca Al Qur’an surat Al-An´âm ayat 59

Wiridkan ayat ini 1100/hari x selama 40 hari. Saat wirid usahakan dalam kondisi wudhu. PERSIAPKAN DIRI UNTUK MELIHAT HAL-HAL GAIB DAN JANGAN KAGET BILA TIBA-TIBA MATA FISIK dan MATA BATIN ANDA MENJADI SANGAT WASPADA. Silahkan diamalkan semoga adan manfaatnya dan barokah buat anda sedulur.. Wassalamualaikum wr wb.
@wongalus,2014
Iklan

230 Comments Add yours

  1. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  2. febriexo23 berkata:

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  3. fotorafi berkata:

    salam salim

  4. Lodaya Wungu berkata:

    alhamdulillah.. satu lagi ilmu yg saya tunggu2… 🙂
    Jazakallahu ki… insya allah semakin mempertabal keimanan dihati..
    semoga berkah.. amiiin.. amiin..

  5. Dedi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiimi…Qobiltu ilmu terawangan dari Ki Wongalus semoga manfaat…alfatehah..

  6. cah tugu berkata:

    siang dulur smua…
    matur nuwun ilmu nipun…mugi berkah donyo akhirat ..rahayu

  7. Ainur berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  8. Assalamu’alaikum wr wb.qobiltu,,ijin kan saya mengamalkan ini sutu hari,,mudah2an bermanfaat amiin

  9. bungakusuma berkata:

    Bismillah…

    Qobiltu
    Matur nuwun……

  10. bungakusuma berkata:

    Maaf Ki mau tanya, bacaannya dicicil boleh nggak ???
    nuwun…

  11. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  12. agoes berkata:

    Assalamu’alaikum Ki WongAlus…..salam sejahtera dan berkah adanya….mohon izin menyimak dan jika diperkenankan akan saya amalkan untuk sesuatu yang bermanfaat ke sesama yg membutuhkan…salam…Al Fatihah

  13. rososejati berkata:

    Qobiltu KI WONG ALUS
    ijin mengamalkan alfatihah…

  14. Resa wardana saputra berkata:

    Qubiltu ki . Nuwun

  15. nAz berkata:

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan ki wong alus

  16. Agus Balung berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan alfatihah

  17. Sudiman berkata:

    matur nuwun…
    mohon ijin mengamalkan Ki..

  18. mohamad soleh berkata:

    Qobiltu..injin ngamalaken….

  19. Rooree berkata:

    Qobiltu ilmu terawangan dari ki wongalus….
    Lahu al fatekhah….

  20. angdidi berkata:

    salam buat ki wongalus dan bolowongalus dimana aza berada

  21. yan sn berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijajahnya dengan sempurna karena Alloh Swt.

  22. hafidz berkata:

    qobiltu mohon ijazahnya ki
    alfatihah

  23. santri.kuburan berkata:

    asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………… salam rahayu widodo….. amin. momentum pengijasahan ini jian pas banget. soale sasaran latihan ilmu ini jg sdh tersedia yaitu poro caleg n capres sing lg do tarung. ha..ha..ha…. matur suwun sanget ki alus… insyaallah dr t.agung ikut mengamalkan ilmu ini.

  24. Lodaya Wungu berkata:

    mas santri.kuburan : hhehehe.. pumpung ada kelinci percobaan ya mas.. hhhihihihi…. rahayu sagung dumadi..

  25. Yatna supriatna berkata:

    Izin ngamalaken,mugyo manfaat dunya lan akhirat,amiin

  26. dayang berkata:

    Qobiltu.al fatihah semoga diberkati Allah selalu..tkasih

  27. FAQIR berkata:

    bismillah. wa’ala niyyati sholihah…
    qibiltu ki..
    alfatihah

  28. Bujang Tunggara berkata:

    Alhamdulillah, terima kasih ki.
    Mohon ijajah untuk mengamalkannya, semoga manfaat dan menjadi berkah tuk qita smua.
    Al – Fatihah….

  29. Joko berkata:

    Lama bnget bisa diringkas g ki

  30. aljundi berkata:

    qobiltu
    joss gus wildan tau ja klo santrinya lg butuh ni amalan
    salam sungkem sedoyo

  31. faqih berkata:

    Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  32. mazto berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan Ki, semoga berkah & bermanfaat, amin.

  33. hery berkata:

    Ki wong Alus,mau tanya apakah amalan ini fungsinya sama dg amalan ya Allah ya latif ya khobir yg dlu sampeyan ijazahkan??

  34. teguh berkata:

    QOBILTU….ijin tuk mengamalkanya ki…

  35. zambronk13 berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  36. mochamad afandi berkata:

    alhamdulillah……qobiltu ki alus,mohon ijin untuk mengamalkanya

  37. hamba berkata:

    ijin mengamalkan Ki,..

  38. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih.

  39. Slamet Wilujeng berkata:

    Qobiltu ki.. Alfatihah..

  40. Aldi Agustiana berkata:

    assalamualaikum.
    KI WONG ALUS.
    izin untuk mengamalkannya, semoga di ridho’i oleh allah swt. Aamiin

  41. alpin berkata:

    keluar lagi perbendarahaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    tp sebaiknya belajar ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisian ilmu terawang langsung dari ki wong alus?

  42. praja berkata:

    Wa”alaikum Salam.Wr.wb
    Kabar Alhamdulillah sehat walafiat selalu.
    Semoga para pengurus KWA juga demikian. Aminn

  43. alpin berkata:

    keluar lagi perbendaharaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    Tp sebaiknya belajar suatu ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisiaan ilmu terawang lnsung dari ki wong alus?

  44. ifan jaya 6748 berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki guru. semoga anda selalu di rahmati اَللّهُ

  45. platAG berkata:

    Nderek ndeprok..
    Salam salim..

  46. arjun berkata:

    ijin ngamalke ki

  47. ilyanhabib berkata:

    Qobiltu KI WONG ALUS
    ijin mengamalkan alfatihah…

  48. Ahmad fazar al-ghifari berkata:

    Assalamualikum
    qobiltu ki ijin ngamalken ieu elmu …

  49. nAz berkata:

    salam kenal damel dulur kulo sedanten

  50. naufal berkata:

    qobiltu, ki wongalus
    mugi barokah lan manfa”at
    alfatihah

  51. naufal berkata:

    mas alpin.
    mungkin kurang yaqin, ihlas dan istikomah.

  52. agus berkata:

    Salam salim Ki
    Qobiltu… Ki Wongalus
    Maturnuwun mugi mbetho manfaat,Al fateha……

  53. bejo berkata:

    matur nuwun Ki, ijin ngamalaken….

  54. Datuk berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih

  55. Aries berkata:

    Bagi teman-teman yang tahu tentang
    Minyak Bukhur Nisai Sinomaki atau
    Alamat dan No Tlp toko yg jual alat-alat
    hikmah bisa di share atau inbok ke
    Kami di supramistik@gmail.com. Trims

  56. harry_potter berkata:

    as.wr.wb
    qobiltu.. ijin mengamalkan..

  57. MURID MBAH JATIROGO PECEL LELE berkata:

    SALAM SALIM BUAT GURU GURU SEPUHKU… apa kabar mbah jati pecel lele dan mbah BC?

  58. FAHRI berkata:

    Qobiltu…ijin untuk mengamalkanya ki WONGALUS

  59. dwianggoro12 berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiimi…Qobiltu ilmu terawangan dari Ki Wongalus semoga manfaat…alfatehah sent.

  60. dika berkata:

    @naufal
    gak tahu saya, yang jls saya dan teman2 sudah berusha semaksimal mungkin untuk istiqomah dan yakin serta ikhlas, tapi tetap gak berhasil.
    Ada yg teman saya gagal akhirnya mencari guru dan Alhamdullilah dia berhasil, guru nya pun mengatakan ”menuntut ilmu itu lebih baik langsung dengan gurunya”.

  61. dika berkata:

    @naufal
    oya, saya lupa beritahu kalau saya adalah teman dari kang alpin. Kami merupakan segelintir dari sekian banyak orang yang berusaha mengamalkan ilmu dari kwa.

  62. praja berkata:

    Ki Wong Alus, ini sekedar saran saja, bagaimana seandainya acara tersebut dibuat sekitar daerah Jabodetabek saja.
    Agar keluarga besar Wong Alus bertambah banyak lagi, dan yang pada datang juga pasti diluar perkiraan,, karena semua teman2 disini terkendala akan biaya buat bekal kesananya, termasuk diri saya sendiri, yang memiliki anak istri. Wassalam

  63. awan budi berkata:

    Qobiltu ki….

  64. tampyNugroho berkata:

    Mhon ijin mengamalkan suatu saat..

  65. ilham berkata:

    qobiltu …
    nyuwun restu ngamal aken.

  66. ilham berkata:

    qobiltu izin ngamal aken

  67. alpin berkata:

    @dika
    mas naufal itu memberi respon atas komen saya sebelumnya, kok sampeyan yang balas responnya. Sudah berhasil apa belum ngamalin ilmu terawangnya??

    @naufal
    terimakasih.
    Ada benarnya juga yang disampaikan mas dika diatas, karena salah seorang teman kami berhasil setelah ada guru yang langsung membimbingnya. Padahal sebelumnya dia seperti kami, selalu gagal dalam mengamalkan suatu ilmu.

  68. panji seto berkata:

    Asma nur raje juga bsa utk terawangan. gw saat ngamalin sering liat penampakan dg jelas tp cuma bentar doank.

  69. panji seto berkata:

    belajar ilmu apa saja memang hrs ada pembimbing nya. bukan hanya ilmu ghaib saja.

  70. wahyudi berkata:

    mohon bimbinganya untuk bisa menerawang.tks

  71. jajat sumantiro berkata:

    mohon ijin mengamalakan ki terimakasih pengijasahannya,amin

  72. dika berkata:

    @alpin
    Saya kemarin mewaikili akang hehehe, saya lihat akang masih sibuk dengan motornya yah saya online saja dulu, bukannya saya sudah permisi kemarin malahan akang juga pinjamin hp nya karwna hp saya gak ada pulsa untuk online hehehe.
    Ilmu terawang nya belum berhasil atuh, kira kira masih di lanjutin ato gak lagi amalannya ini?

  73. alpin berkata:

    @dika
    yah saya tahu, lihat aja avatarnya sama karena karena hp yg di pakai cuma satu.
    Utk smntara saya istirahat dulu, nanti kalau sanggup di lanjutin lagi amalan ilmunya.

  74. wongfaqir berkata:

    wonk faqir
    izin ngamalkan kiii

  75. Krisna edan berkata:

    Qobiltu ki wong alus
    Ijin ngamalaken

    sy mau nanya , apa saya sudah terdaftar jd anggota apa belum ?

    Seandainya belum , apakah boleh ikut mengamalkannya ?

    Mohon penjelasan nya

    matur nuwun

  76. KI AWI SUROPATI berkata:

    salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  77. KI AWI SUROPATI berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb
    salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  78. dika ri berkata:

    enak juga kalo punya ilmu terawang
    pagi pagi gini bisa terawang pacar atau teman lagi ngapain. setelah itu kita telpon lalu dikasih tahu mereka lagi ngapain. pasti kaget!! 🙂

  79. FARUQ - R berkata:

    Qobiltu ki….

  80. Istanamurah berkata:

    pengen mengamalkannya, semoga lain waktu bisa mengamalkannya,

  81. wongdusun berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. QOBILTU,kula terima ijazah ilmu trawangane.. salam.. :p ❤

  82. Bismillaahirrohmaanirrohiim qobiltu izin mengamalkan

  83. aljundi berkata:

    salam semua dulur
    buat mas @dika saya jg ngamalin amalan yg ada di kwa …..insyaallah bisa ….masih ingat ada postingan gus wildan guru sejati adalah ALLAH …..maaf ya pengalaman saya bisa bantu stroke bs jalan lagi
    pengobatan sawan…terapi pijat krn hal goib….dll
    hehehe mungkin kebetulan kali ya …..
    ada jg anak pelajar saya ambilin amalan di kwa niat ijin ma sesepuh hasilnya efeknya energinya bikin seisi rumahnya bergetar …..mohon maaf hanya sharing mas saya masih belajar alhamdulillah manjur hehehe maaf ya

  84. alfatah berkata:

    qobltu..izin ngamalin ki

  85. dur berkata:

    matur suwun ki wong alus qobiltu…
    jazakallohu khoiron katsiir

  86. kamal berkata:

    assalamualaikum..
    Beberapa hari ini saya sering menyimak artikel2 di blog KWA karna saya sangat tertarik sekali dengan mslah keilmuan..saya mencoba daftar untuk menjdi anggota..(ga taw dah dtrima apa blum ma KWA hee…)mhon ma sesepuh untuk bimbingan nya untuk saya sbgai pemula buat ngamalin nya..terrima ksh, wassalamualikum

  87. amalan ilmu untuk usia 40 tahun ke atas.

  88. hariyanto berkata:

    Qobiltu
    semoga bermanfaat untuk keluarga
    dan masyarakat…

  89. Warok Bethoro Katong berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkan buat masa depan

  90. Rukmana berkata:

    izin mengamalkan ki wong alus

  91. roni berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  92. nerah wranata kusuma berkata:

    qobiltu ki.. moga mata batin sy terbuak sempurna

  93. nurzamantea berkata:

    Izin mengamal kan ki,

  94. Ajengan_Anom9 berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  95. wiyono berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki wong alus

  96. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  97. fajari ariono berkata:

    Yth. Ki Wong Alus
    saya penggemar blog Kampus Wong Alus mohon ijin mengamalkan Ki

  98. N wm berkata:

    Asalamulaikum wr wb……
    Wah sudah lama gak buka blog kwa… Gara” hape saya rusak hehehe…
    Alhamdulilah sekarang sudah bisa lagi..
    Izin copas dulu aja. Insya’allah nanti kalo sudah ada waktu akan saya amalkan…..
    Wasalam.

  99. budy berkata:

    Qobiltu gus wildan mohon ijin untuk mengamalkan klu udah siap batin…..

  100. sumarno berkata:

    bismillahirrahmanirrahiim
    qobiltu ijin mengamalkan

  101. aljundi berkata:

    absen malam
    nginep di pabrik
    malam gus wildan
    salam salim

  102. maulanammulyanto berkata:

    maaf apakah doanya bisa di kurangi ?? klo 1000 gak kuat…bang…

  103. wongbocah berkata:

    alhamdulillah saya masih diberi kibimbangan oleh Allah untuk mengamalkan ilmu2 hikmah, karena setelah saya lakuakan introspeksi diri ternyata tujuan saya mengamalkan ilmu2 hanya untuk menuruti nafsu saya bukan semata-mata karena Allah

  104. Alex Casper berkata:

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan KI

  105. Rini berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamailkan

  106. eko berkata:

    bismillahirrahmanirrahim
    qobiltu,ijin mngamalkan ki

  107. Mahmudi Mahmudi berkata:

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna dan Al Faatichach saya kirimkan untukman ajazani

  108. Indra Caraka berkata:

    Qobilti ki,…Ijin mengamalkan,

  109. Indra Caraka berkata:

    Qobiltu ki,….Ijin mengamalkan,….Semoga bermanfaat dunia akherat. Amiiin,….

  110. uji ls berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amiin

  111. taklehangkat berkata:

    Amin,amin ya rabbal alamin

  112. Probolinggo berkata:

    sip..

  113. afu02 berkata:

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan

  114. ubay berkata:

    mohon izin untuk diamalkan semoga bermanfaat buat batin saya. Amiin

  115. Darusoko berkata:

    Qobiltu… insya Allah aku ikut mengamalkannya… mohon izin dan pangestu dari Ki Wongalus… Semoga bisa berhasil… amin…

  116. Ian Bumen berkata:

    Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  117. ahmad berkata:

    mohon izin untuk diamalkan semoga bermanfaat buat batin saya. Amiin

  118. cahyachupid berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan..

  119. Rony Nababan berkata:

    qobiltu ki,,,smg bermnfaat dunia akhirat,amin.

  120. wan mjl berkata:

    QOBILTU mohon ijin mengmalkan.trmksh

  121. rojokoyo berkata:

    qobiltu

  122. wong bloon berkata:

    mohon infonya ttg ki Sekar Jagad..

  123. wong bloon berkata:

    apa barang mustika yg dimaharkan itu ampuh . mengigat komen2
    sebelumnya banyak tmen2 yang tertipu oleh oknum oknum tak bertanggung jawab alias penipuan.

  124. amien berkata:

    Qobiltu.terima saya ijazah nya ilmu terawangan secara utuh dan sempurna dari ki wong aluas.
    Ada pertanyaan sedikit. Untuk cara menggunakan nya gimana. Semata-mata untuk haqul yakin.

  125. amin berkata:

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan ki wong alus

  126. orang awam yg haus ilmu berkata:

    bismilahirohmanirrohim….
    Qobiltu ki izin mengamalkan suatu saat nanti moga alloh swt meridoinya mohon doa nya agar bisa menjalankn riyadoh dan menguasainya amiiin
    Terima kasih ki

  127. didot berkata:

    Deprok nyimak,ambi liyer liyer

  128. dadangdekok berkata:

    ijin mengmalkan
    dan mohon ijzahnya..
    al fatihah… amin

  129. adelau berkata:

    qobiltu ki… ijin mengamalkan

  130. nawawi mustaffa berkata:

    assalammualaikum …qobiltu ijazataka …alfatihah…

  131. umam berkata:

    nuwun idzin bade ngelampahi ki……

  132. Ed Sahaja berkata:

    mantap sharingnya

    -mas Yandi(kipaspalm@kaskus)

  133. akhmadie berkata:

    QOBILTU..

  134. KiBrayut berkata:

    Assalamualaikum… dulur semua,
    Khusus Ki Wong Alus Nderek Ngangsu Ngelmunipun Mugio andadosno Lan kasaenipun kagem kawulo
    lan dumateng engkang Mbetahaken Pitedah dumateng Kawulo amin…
    Liridhoillah, Alfatikhah….
    Man Karomatil Ijazah, Alfaatikhah….
    Matur Sembah Nuwun

    -KiBrayut_

  135. lucans berkata:

    qobiltu ki wong alus.saya kopas dulu .sent al fatihah

  136. setiyono berkata:

    Qobiltu…..

  137. deni berkata:

    qobiltu ki…. semoga bermanfaat…amin

  138. wahyu berkata:

    qobiltu ki, izin ngamalin moga manfaat dunia akhirat.

  139. adhi Nugroho berkata:

    Qobiltu,,,mohon izin mengamalkan dan mohon bimbingan dr jarak jauh,,semoga bermanfaat untuk saya,keluarga dan umaat muslim semua,,terima kasih,,,wassalam,,,

  140. iwan cumik berkata:

    Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada
    jalan yg terbaik

  141. nurdinz berkata:

    ijin mengamalkan guru, moga berkah dunia akhirat…
    aamiin..

  142. adhyjember berkata:

    Izi seve tuk di amalkan ki

  143. syaini berkata:

    qobiltu. alhamdulillah

  144. Wan Ahmad Wan Arshad berkata:

    Saya terima ijazahnya Ilmu Terawangan dari KI Wongalus.. mohon izin mengamalkannya… terima kasih

  145. Agus Waluyo berkata:

    Izin Ngamalaken Ki,,Jika Sudah Siap Lahir N Bathin..

  146. al im berkata:

    smoga manfaat fiddunya wal aakhirot

  147. mohon ijazahnya ki, lain waktu akan saya amalkan, setuju dg praja kapan acara KWA akan digelar di Jabotabek ?

  148. khairol azman berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  149. amir berkata:

    izin menamalkan

  150. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  151. Hidayat berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Qobiltu Ki, semoga bermanfaat dunia akhirat.
    terima kasih.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  152. edisuprapto91 berkata:

    Assalamualaikum Wr.wb.
    Qobiltu Ki Mhn Izin mengamakan.Smg bermanfaat di dunia dan akhirat Aamiin. terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr,wb

  153. Joerswart berkata:

    MOHON IJIN TUK MENGAMALKANNYA KI

  154. ardi berkata:

    ijin mengamalkan swun

  155. billal al jalil berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan ki, swun ,ALLAH yang balaz amal kebaikan aki

  156. Kang Wawan Cherbon berkata:

    Salam rahayu @ki Alus
    dan @Dewan guru semua

    Salam kenal

    (+6282117774754)

  157. Qobiltu
    Izin mengamalkan Ki….

  158. win al asro berkata:

    Qobiltu ijazah ki

  159. Wijanarto berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmu-ilmu yang ada semoga bermanfaat .Terimakasih. Alfatehah..

  160. Nana berkata:

    makasih

  161. husen berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.qobiltu,, mohon izin mengamalkan ki….

  162. Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  163. ulil huda berkata:

    terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..

  164. Ach Irsadul Ulum berkata:

    mohon doa restunya dan izin tuk mengamalkanya

  165. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu Gus Wildan…semoga barokah..izin mengamalkan

  166. ilham berkata:

    Ijin mengamalkan Qoiltu

  167. cong kenik berkata:

    nyimak terus ki..

  168. dean74 berkata:

    Alhamdulillah. Qobiltu, mohon ijin mengamalkkan.

  169. jangkrik berkata:

    Slm..

  170. Adhy Saputra berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin mengamalkannya, smoga bermanfaat utk diri sendiri dan orang lain. amiiin.

  171. supriadi berkata:

    As.wm.wb Qobiltu mas tspi mohon pencerahan caranya dan kegunaannya.maklum nembe mas.trima kasih.wadallamu allaikum wm.wb.

  172. kamandanu berkata:

    Ass wr wb,salam hormat buat smua keluarga besar KWA kampus wong alus,para sesepuh pine sepuh dn para kyai yg sy hormati,salam kenal dn salam hormat sy, sbg pejuang AMAR MAKRUF, sy mohon ijin dn doa para sedulur smua,QOBILTU… Sy mohon ijin belajar ngaos,salam.

  173. bonnie berkata:

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkan

  174. MOHD YASIN BIN IBRAHIM berkata:

    Assalamulaikum, Qabiltu Ijazah KI, Mohon izin mengamalkannya, terima kasih.

  175. h. fian berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…

    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Terimakasih untuk Tuan Guru Ki Wongalus Alfatehah…..
    Wassalamualaikum wr.wb

  176. tsaqif berkata:

    qobitu

  177. eddy berkata:

    Assalamualaikum… mohon ijin untuk mengamalkan nya Ki……. terima kasih..

  178. heri r berkata:

    qobiltu.mohon izin mengamalkanya.

  179. Bung Koni berkata:

    mohon ijin mengamalkan …qobiltu

  180. bayan berkata:

    qobiltu….. mohon izin mau mengamalkannya.
    smoga bermanfaat dunia lan akherat amiiiin.

  181. herman berkata:

    assalamuallaikum,wr.wb, mohon ijin untuk mengamalkanya mugi barokah, amin

  182. tonyahmad3013 berkata:

    Alhamdulilah terima kasih banyak ki, mhn izin untuk mengamalkan smoga bermanfaat. amien

  183. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  184. Qobiltu, yuwun pangestunipun amiin berkata:

    Qobiltu

  185. YASIN berkata:

    Qobiltu, yuwun pangestunipun amiin

  186. faris fm berkata:

    Qobiltu mohon mengamalkanya semoga bermanfaat untuk dunia akhirat

  187. sardian berkata:

    Qobiltu,,,,saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dan semoga mendapat ridlo dari Allah,,,Amiiin,,,

  188. adam ketjil berkata:

    alhamdulillah
    Qobiltu…mhn ijin ki…sy amalkan

  189. wong tegal berkata:

    qobiltu kang

  190. suganda berkata:

    qobiltu

  191. SUHAELI berkata:

    kobiltu ..aki

  192. HARIS berkata:

    bismillah mohon ijin mengamalkan qobiltu……………..

  193. Aang Herawan berkata:

    Mohon ijin mengamalkan, alfatihah..

  194. bulluzh berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan… kwa alfatikhah

  195. zacky berkata:

    assalamu’alaikum
    mohon ma’af saya hendak bertanya,
    apakah ayat tersebut harus dibaca sebanyak itu dalam satu kali duduk atau bolehkah dicicil, seperti contoh : setiap habis sholat dibaca sekian hitungan???

  196. onamsati berkata:

    aslkm guru.

    qobiltu guru, mohon izin amalkannya 🙂

  197. turniawan berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan ki
    alfatehah sent

  198. REJEKI berkata:

    qobitu mohon ijin mngamlkanya

  199. solihin berkata:

    salam … qobiltu ki mhon ijin mengamalkan ilmu terawangan ..mhon ijazahnya lewat jarak jauh solihin bin ahmad

  200. Budi Permana berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  201. adi berkata:

    Izin gamalin kin .semoga manfaat.

  202. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…

  203. Abdul Manap berkata:

    Qobiltu,
    Mohon ijin saya ingin mengamalkan ilmu terawangan ini untuk kebaikan di jalan yang benar di sisi Allah swt.
    ALfaatihah sent’ ki kwa!

  204. jaya berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  205. Askum,sy pembaca setia KWA,sy ikut mendaftar anggota KWA,salam hormat kpd gus wildan dn semua sesepuh KWA.

  206. turniawan berkata:

    qobiltu

  207. Ahmadmuhsin berkata:

    ijin kyai, maturnuwun

  208. reyhans16 berkata:

    Bismillah… Qobiltu..ijin utk mengamalkannya ki..

  209. lutfi14 berkata:

    Qobiltu. jazakumulloh.

  210. Agus bastiar berkata:

    Assalamu’alaiku wrb. Qubiltu ,saya Mohon ijin mengamalkannya kiayi

  211. Mantap berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan

  212. padhangmbulan berkata:

    qobiltu ki

  213. athaillah berkata:

    Qobiltu ‘amalan’ dan ilmu nya Ki..
    jazakumullah khairul jazaa

  214. azam berkata:

    qobiltu ki

  215. Bhaka berkata:

    qobiltu ki wongalus izin mengamalkan

  216. teguh muslimin berkata:

    Qobiltu….
    saya terima dengan sempurna ijasah “Ilmu Terawangan”
    mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya, semoga barokah…amin…

  217. Kang Aris berkata:

    Ijin mengamalakn ustadz, saya terima ijazahnya dengan sempurna, semoga berkah, hasil maksud dan menjadi amal sholeh. amiin

  218. danny berkata:

    Saya terima ijazahnya halal n sempurna untuk di amalkan…amin
    Terimakasih

  219. Respati Bratajaya berkata:

    Ijin mengamalkan….. semoga bermanfaat dunia akhirat…. monggo ngopi dulu….

  220. Hali berkata:

    Salam kenal smua nama saya indarto di rumah sya ada banyak barang emas dan uang yg di simpan alam gaib ada banyak orang pandai yg mencoba membuktikan hnya ada 1 yg bisa menarik emas trsebut tapi g smua bisa di tarik ,ada bberpa kalung dan emas lainya kepada sesepuh yg ada di sini yg berminat untuk menarik atau manerawang kebenaranya silahkan di terawang kebenaranya di rumah saya nama ibu saya supini ,ibu angkat saya yg di beri dari alam gaib ktanya pemberian ibu ratu pantai selatan . Sesiapa yg berminat hubungi saya terima kasih salam damai buat smua

  221. Muhammad wanda berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya. 🙂

  222. s.faisal berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s