IJASAH ILMU TERAWANGAN


wongalus

sujud nabiAssalamualaikum wr wb.. apa kabar dulur??? semoga selalu baik dan selalu meningkat ketaqwaan kita semua atas ijin NYA. Menyemarakkan milad KWA, 19 April 2014 di parangkusumo Yogyakarta maka bersama ini saya ijasahkan ilmu terawangan bagi siapa yang ingin mengamalkan.

Tata cara:

tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, seluruh nabi, seluruh malaikat, seluruh waliyullah, seluruh muslimin dan muslimat, serta seluruh pengijasah ilmu-ilmu

Bismillahirrohmanirrohim….

وَعِنْدَهُ مَفَاتِحُ الْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَا إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِنْ وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِي ظُلُمَاتِ الْأَرْضِ وَلَا رَطْبٍ وَلَا يَابِسٍ إِلَّا فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

== WA’INDAHU MAFAATIHUL GHAYBI, LAA YA’LAMUHAA ILLAA HUWA WAYA’LAMU MAA FIIL BARRI WAL BAHRI, WAMAA TASQUTHU MIN WARAQATIN ILLAA YA’LAMUHAA WALAA HABBATIN FII ZHULUMAATIL ARDHI WALAA RATHBIN WALAA YAABISIN ILLAA FII KITAABIN MUBIININ ====

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)” 

59

Baca Al Qur’an surat Al-An´âm ayat 59

Wiridkan ayat ini 1100/hari x selama 40 hari. Saat wirid usahakan dalam kondisi wudhu. PERSIAPKAN DIRI UNTUK MELIHAT HAL-HAL GAIB DAN JANGAN KAGET BILA TIBA-TIBA MATA FISIK dan MATA BATIN ANDA MENJADI SANGAT WASPADA. Silahkan diamalkan semoga adan manfaatnya dan barokah buat anda sedulur.. Wassalamualaikum wr wb.
@wongalus,2014
Iklan

230 pemikiran pada “IJASAH ILMU TERAWANGAN

  1. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  2. alhamdulillah.. satu lagi ilmu yg saya tunggu2… 🙂
    Jazakallahu ki… insya allah semakin mempertabal keimanan dihati..
    semoga berkah.. amiiin.. amiin..

  3. Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  4. Assalamu’alaikum Ki WongAlus…..salam sejahtera dan berkah adanya….mohon izin menyimak dan jika diperkenankan akan saya amalkan untuk sesuatu yang bermanfaat ke sesama yg membutuhkan…salam…Al Fatihah

  5. asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………… salam rahayu widodo….. amin. momentum pengijasahan ini jian pas banget. soale sasaran latihan ilmu ini jg sdh tersedia yaitu poro caleg n capres sing lg do tarung. ha..ha..ha…. matur suwun sanget ki alus… insyaallah dr t.agung ikut mengamalkan ilmu ini.

  6. Alhamdulillah, terima kasih ki.
    Mohon ijajah untuk mengamalkannya, semoga manfaat dan menjadi berkah tuk qita smua.
    Al – Fatihah….

  7. Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  8. Ki wong Alus,mau tanya apakah amalan ini fungsinya sama dg amalan ya Allah ya latif ya khobir yg dlu sampeyan ijazahkan??

  9. Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih.

  10. assalamualaikum.
    KI WONG ALUS.
    izin untuk mengamalkannya, semoga di ridho’i oleh allah swt. Aamiin

  11. keluar lagi perbendarahaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    tp sebaiknya belajar ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisian ilmu terawang langsung dari ki wong alus?

  12. keluar lagi perbendaharaan ilmu dari ki wong alus, Alhamdullillah…
    Tp sebaiknya belajar suatu ilmu lngsung dari gurunya atau melalui pengisian. Saya dan teman teman sering mengamalkan bbrp amalan tp tetap tdk ada hasil.
    Ada tdk pengisiaan ilmu terawang lnsung dari ki wong alus?

  13. Assalamu’alaikum WrWb;
    Yth Bpk Ki Wong Alus, mohon izin untuk saya mengamalkannya. Al Fatihah untuk semua. Terima kasih

  14. SALAM SALIM BUAT GURU GURU SEPUHKU… apa kabar mbah jati pecel lele dan mbah BC?

  15. @naufal
    gak tahu saya, yang jls saya dan teman2 sudah berusha semaksimal mungkin untuk istiqomah dan yakin serta ikhlas, tapi tetap gak berhasil.
    Ada yg teman saya gagal akhirnya mencari guru dan Alhamdullilah dia berhasil, guru nya pun mengatakan ”menuntut ilmu itu lebih baik langsung dengan gurunya”.

  16. @naufal
    oya, saya lupa beritahu kalau saya adalah teman dari kang alpin. Kami merupakan segelintir dari sekian banyak orang yang berusaha mengamalkan ilmu dari kwa.

  17. Ki Wong Alus, ini sekedar saran saja, bagaimana seandainya acara tersebut dibuat sekitar daerah Jabodetabek saja.
    Agar keluarga besar Wong Alus bertambah banyak lagi, dan yang pada datang juga pasti diluar perkiraan,, karena semua teman2 disini terkendala akan biaya buat bekal kesananya, termasuk diri saya sendiri, yang memiliki anak istri. Wassalam

  18. @dika
    mas naufal itu memberi respon atas komen saya sebelumnya, kok sampeyan yang balas responnya. Sudah berhasil apa belum ngamalin ilmu terawangnya??

    @naufal
    terimakasih.
    Ada benarnya juga yang disampaikan mas dika diatas, karena salah seorang teman kami berhasil setelah ada guru yang langsung membimbingnya. Padahal sebelumnya dia seperti kami, selalu gagal dalam mengamalkan suatu ilmu.

  19. Asma nur raje juga bsa utk terawangan. gw saat ngamalin sering liat penampakan dg jelas tp cuma bentar doank.

  20. @alpin
    Saya kemarin mewaikili akang hehehe, saya lihat akang masih sibuk dengan motornya yah saya online saja dulu, bukannya saya sudah permisi kemarin malahan akang juga pinjamin hp nya karwna hp saya gak ada pulsa untuk online hehehe.
    Ilmu terawang nya belum berhasil atuh, kira kira masih di lanjutin ato gak lagi amalannya ini?

  21. @dika
    yah saya tahu, lihat aja avatarnya sama karena karena hp yg di pakai cuma satu.
    Utk smntara saya istirahat dulu, nanti kalau sanggup di lanjutin lagi amalan ilmunya.

  22. Qobiltu ki wong alus
    Ijin ngamalaken

    sy mau nanya , apa saya sudah terdaftar jd anggota apa belum ?

    Seandainya belum , apakah boleh ikut mengamalkannya ?

    Mohon penjelasan nya

    matur nuwun

  23. salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  24. assalamu’alaikum wr. wb
    salam sejahtera untuk guru Ki Wong Alus dan seluruh dulur keluarga KWA…… smoga kita tetap dalam lindungan Alloh swt, amin…..

  25. enak juga kalo punya ilmu terawang
    pagi pagi gini bisa terawang pacar atau teman lagi ngapain. setelah itu kita telpon lalu dikasih tahu mereka lagi ngapain. pasti kaget!! 🙂

  26. salam semua dulur
    buat mas @dika saya jg ngamalin amalan yg ada di kwa …..insyaallah bisa ….masih ingat ada postingan gus wildan guru sejati adalah ALLAH …..maaf ya pengalaman saya bisa bantu stroke bs jalan lagi
    pengobatan sawan…terapi pijat krn hal goib….dll
    hehehe mungkin kebetulan kali ya …..
    ada jg anak pelajar saya ambilin amalan di kwa niat ijin ma sesepuh hasilnya efeknya energinya bikin seisi rumahnya bergetar …..mohon maaf hanya sharing mas saya masih belajar alhamdulillah manjur hehehe maaf ya

  27. assalamualaikum..
    Beberapa hari ini saya sering menyimak artikel2 di blog KWA karna saya sangat tertarik sekali dengan mslah keilmuan..saya mencoba daftar untuk menjdi anggota..(ga taw dah dtrima apa blum ma KWA hee…)mhon ma sesepuh untuk bimbingan nya untuk saya sbgai pemula buat ngamalin nya..terrima ksh, wassalamualikum

  28. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 350.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  29. Asalamulaikum wr wb……
    Wah sudah lama gak buka blog kwa… Gara” hape saya rusak hehehe…
    Alhamdulilah sekarang sudah bisa lagi..
    Izin copas dulu aja. Insya’allah nanti kalo sudah ada waktu akan saya amalkan…..
    Wasalam.

  30. alhamdulillah saya masih diberi kibimbangan oleh Allah untuk mengamalkan ilmu2 hikmah, karena setelah saya lakuakan introspeksi diri ternyata tujuan saya mengamalkan ilmu2 hanya untuk menuruti nafsu saya bukan semata-mata karena Allah

  31. Qobiltu… insya Allah aku ikut mengamalkannya… mohon izin dan pangestu dari Ki Wongalus… Semoga bisa berhasil… amin…

  32. Assalaamu ‘alaikum. Alhamdulillah, Qobiltu. Mphon Izin mengamalkan dan menerima ijazahnya KI. Terima kasih, semoga barokah, amiiin.

  33. apa barang mustika yg dimaharkan itu ampuh . mengigat komen2
    sebelumnya banyak tmen2 yang tertipu oleh oknum oknum tak bertanggung jawab alias penipuan.

  34. Qobiltu.terima saya ijazah nya ilmu terawangan secara utuh dan sempurna dari ki wong aluas.
    Ada pertanyaan sedikit. Untuk cara menggunakan nya gimana. Semata-mata untuk haqul yakin.

  35. bismilahirohmanirrohim….
    Qobiltu ki izin mengamalkan suatu saat nanti moga alloh swt meridoinya mohon doa nya agar bisa menjalankn riyadoh dan menguasainya amiiin
    Terima kasih ki

  36. Assalamualaikum… dulur semua,
    Khusus Ki Wong Alus Nderek Ngangsu Ngelmunipun Mugio andadosno Lan kasaenipun kagem kawulo
    lan dumateng engkang Mbetahaken Pitedah dumateng Kawulo amin…
    Liridhoillah, Alfatikhah….
    Man Karomatil Ijazah, Alfaatikhah….
    Matur Sembah Nuwun

    -KiBrayut_

  37. Qobiltu,,,mohon izin mengamalkan dan mohon bimbingan dr jarak jauh,,semoga bermanfaat untuk saya,keluarga dan umaat muslim semua,,terima kasih,,,wassalam,,,

  38. Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada
    jalan yg terbaik

  39. Saya terima ijazahnya Ilmu Terawangan dari KI Wongalus.. mohon izin mengamalkannya… terima kasih

  40. Assalamu’alaikum wr wb
    terima kasih Ki, dengan saya ucapkan Qobiltu atas ilmunya dan semoga bermanfaat serta dapat menjaga amanat. amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  41. Assalamu’alaikum wr wb,

    Qobiltu Ki, semoga bermanfaat dunia akhirat.
    terima kasih.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  42. Assalamualaikum Wr.wb.
    Qobiltu Ki Mhn Izin mengamakan.Smg bermanfaat di dunia dan akhirat Aamiin. terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr,wb

  43. mohon ijin mengamalkan ilmu-ilmu yang ada semoga bermanfaat .Terimakasih. Alfatehah..

  44. terimakasih atas ijazah yang bermanfaat Ȋ̊ήȋ̊,saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat baik bagi umat muslim..

  45. Ass wr wb,salam hormat buat smua keluarga besar KWA kampus wong alus,para sesepuh pine sepuh dn para kyai yg sy hormati,salam kenal dn salam hormat sy, sbg pejuang AMAR MAKRUF, sy mohon ijin dn doa para sedulur smua,QOBILTU… Sy mohon ijin belajar ngaos,salam.

  46. Assalamualaikum wr.wb…

    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Terimakasih untuk Tuan Guru Ki Wongalus Alfatehah…..
    Wassalamualaikum wr.wb

  47. Alhamdulilah terima kasih banyak ki, mhn izin untuk mengamalkan smoga bermanfaat. amien

  48. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  49. assalamu’alaikum
    mohon ma’af saya hendak bertanya,
    apakah ayat tersebut harus dibaca sebanyak itu dalam satu kali duduk atau bolehkah dicicil, seperti contoh : setiap habis sholat dibaca sekian hitungan???

  50. salam … qobiltu ki mhon ijin mengamalkan ilmu terawangan ..mhon ijazahnya lewat jarak jauh solihin bin ahmad

  51. Assalamualaikum wr.wb…

    qobiltu
    Mohon izin saya mengamalkanya insyalloh akan saya pergunakan di jalan Alloh Swt.
    Alfatehah…..Tuan Guru Ki Wongalus dan para sesepuh
    Wassalamualaikum wr.wb

  52. Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  53. Qobiltu….
    saya terima dengan sempurna ijasah “Ilmu Terawangan”
    mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya, semoga barokah…amin…

  54. Ijin mengamalakn ustadz, saya terima ijazahnya dengan sempurna, semoga berkah, hasil maksud dan menjadi amal sholeh. amiin

  55. Salam kenal smua nama saya indarto di rumah sya ada banyak barang emas dan uang yg di simpan alam gaib ada banyak orang pandai yg mencoba membuktikan hnya ada 1 yg bisa menarik emas trsebut tapi g smua bisa di tarik ,ada bberpa kalung dan emas lainya kepada sesepuh yg ada di sini yg berminat untuk menarik atau manerawang kebenaranya silahkan di terawang kebenaranya di rumah saya nama ibu saya supini ,ibu angkat saya yg di beri dari alam gaib ktanya pemberian ibu ratu pantai selatan . Sesiapa yg berminat hubungi saya terima kasih salam damai buat smua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s