ALBUM MILAD KELIMA KWA APRIL 2014 DI PANTAI PARANGKUSUMO (BAGIAN 1)


panitiamilad2milad8panitia3panitia4 milad7milad3miklad5milad9@Bersambung…

NOTE: Bila sedulur-sedulur memiliki dokumentasi acara milad KWA yang sangat semarak dan beragam, monggo kirimkan ke email kami kiwongalus2013@gmail.com. Terima kasih.

Iklan
Categories: APRIL 2014 | 62 Komentar

Navigasi pos

62 thoughts on “ALBUM MILAD KELIMA KWA APRIL 2014 DI PANTAI PARANGKUSUMO (BAGIAN 1)

  1. nerah wiranata kusuma

    alhamdulillah telah dilaksanakannya milad kwa-5 moga2 ilmu yang diijazahkan bermanfaat dunia wal akhirat bagi yang ikutan ..n moga tahun depan sy bisa ikutan acara miladnya..soalnya kemarin sy ga ikut karena adakerjaaan mendadak…huuuh..( MOGA KI WONG ALUS MENGIJAZAHKAN UMUM ILMU YANG DI PASSWORD) UTK HIBURAN YANG GA DATANG KEMILAD KAREAN BERHALANGAN HADIR..HAH…ALFATIHAH SEND TO KWA

  2. nerah wiranata kusuma

    ternyata sy pertamax.yachh..hehehe

  3. SALAM SALIM
    ALHAMDULILLAH
    BARRAKALLAH

  4. cong kenik

    SELAMAT DAN SUKSES , MONGGO PARA PESERTA YANG UDAH IKUTAN MILAD KWA DI PARANGKUSUMO,.. SHARE PENGALAMAN SELAMA MENGIKUTI MILAD, SEBAGAI HIBURAN DAN NAMBAH PENGETAHUAN BAGI SEDULUR YANG TIDAK BISA IKUT MILAD KWA,…… SEKALI LAGI SUKSES RAHAYU RAHAYU RAHAYU……

  5. Alhamdulillah Biar g Ikutan Asal bisa komen…gkgkgk g penting x ya…

  6. assalamualaikum smua klrga bsar kwA slma mngikuti acra milad kmren sngguh mnyenangkan dan tmbah pngalman srta tambah rasa persaudaraan smkin kuat dan erat. Trima kasih Wasslam

  7. Sukmojati magelang

    Selamat dan sukses buat KWA smoga semakin memperkuat dedikasinya buat membangun mental dan spiritual rakyat indonesia …salam persaudaraan

  8. Assalamu’alaikum wr wb
    slmat utk acara kmrrn…
    maaf sy gk bs ikut full

    Sy mas yandi, yg kebetulan kmrn di suruh mas anya utk mengizi ‘buka aura’
    kebetulan foto2 sudah sy upload di grup ilmu kejawen
    https://www.facebook.com/groups/1439647022916378

    Nanti sy coba kirim foto yg laen ke email ke kiwongalus
    mksh….

    slam -mas yandi (kipaspalm@kaskus) ^_^”

  9. ismet

    assallamuallaikum sedulur kabeh sy mau tanya ada yg tau ga padepokan ki bondowosa mbag ione ada yg pernah kesana ga sy mohon sangat.untuk info’a ada kah yg pernah ditolong beliau…

  10. Erik_Pati

    Alhamdu LiLLah semoga semakin Berkah dan tambah erat Pasedulurannya ^_*

  11. AWI SUROPATI

    saya turut berbahagia dan bangga atas terlaksananya milad 5 dgn suskses….. moga membawa manfaat dunia akhirat dgn tercetaknya generasi tangguh di bawah bendera persaudaraan KWA…..
    KWA panjang umur selalu…… amin.

  12. Ada Yang Bisa Bantu Terawangin Batu Saya ??

  13. Elang cadaluarrssa

    Hadir menyapa sedulur kwa. selamat berbahagia semuanya.

  14. arman al jazz

    ^_^ salam buat semuanya

  15. hery surya

    Alhamdulillah…. bisa ikut makan kuenya,hihi…

  16. Iket wulung

    pengalaman baru; sabtu sore peserta dibariskan pasir basah ombak pantai selatan; mulai berbaris tiba-tiba boyok (tulang pinggang belakang) terasa sangat pegal serta tidak nyaman untuk berdiri coba putar kanan kiri tetap tidak hilang padahal saat jalan dari cepuri menuju ombak pantai tidak ada masalah, sambil ngobrol dengan Ki Teguh Cungkring biasa biasa saja, Kupaksa tetep ikut; sampailah mulai acara pengenalan tenaga gaib, posisi berdiri ke utara wajah tengadah ke langit, tiba tiba serasa tubuh dihentak dari belakang terbanting ke depan (pikirku wah gigi rontok ???) alhamdulilah gigi utuh bibir utuh, kucoba berdiri lagi, dengan posisi kuda-kuda penuh (menurut teman pelatih PS Setia Budi, karena saat usia SMP pernah dilatih PS Setia Budi) tetap tengadah ke langit, tiba tiba seperti ada pusaran yg akan memutar badan, semakin kuperkuat kuda-kuda maka pusaran tersebut terasa semakin kuat, terasa pegal di paha, gak kuat…..bruk terbanting ke belakang (pikirku jangan-jangan gegar otak ???) sambil istirahat terlentang agak lama menunggu perintah selesai sampil mengingat-ingat apa yg terjadi saya raba kepala, alhamdulillah tidak sakit dan tidak pusing. Saatnya selesai, berdiri, Ki Kaji Jenggot yg di selah kiri berbisik; “kowe kokehan duso, makane ora kuat….” Hal aneh….tiba-tiba rasa pegal di tulang punggung punggung (boyok) hilang, badan terasa ringan untuk berjalan seperti saat awal menuju ke pantai.
    Saatnya ganti kekuatan alam gaib, dengan posisi menghadap ke selatan, saya ikut saja tapi gak mau mengikuti instruksi alias asal berdiri santai menghadap ke selatan sambil nonton teman teman; beberapa saat , tiba-tiba …dada terasa seperti diremas ditarik kedepan…Astaghfirullahal’adzhim…apa seperti ini rasanya serangan jantung; saya coba bertahan, Saat perintah selesai, tiba-tiba dada terasa longgar kembali seperti biasa.
    Pengalaman baru, Terima kasih Ki Wong Alus, Ki Bayu, Ki Cakra Saryanto dan semua panitia, rekan peserta Milad KWA di Parangtritis.

  17. hery surya

    mantaaap pnglamanny,klo sy terima 1 ijazahan aja dah lemes,, bnyk dosa kli yaak.. hehe..

  18. acara milad ini sangat membawa arti paseduluran dari para peserta ,wah rugi kalau ndak datang .semua guru kwa,sangat perhatian kepada peserta dan tidak merasa capek untuk membantu acara milad kwa ,mendorong semangat paseduluran yg penuh arti.. kampus wong alus bisa dijadikan contoh tauladan yang benar tanpa ada unsur keganjilan.sukses sukses dan terus maju/

  19. iket wulung

    pengalaman baru-2: lewat tengah malam, peserta diajak wisata gaib, kembali di bibir pantai, berbaris hadap ke selatan mata terpejam, kebetulan duduk disamping Ki Cakra Saryanto Pananggungan. dalam kondisi mata terpejam, nampak semburat cahaya kuning ke-emasan seperti lorong celah diantara bukit, seperti terbawa menelusuri mengikuti lorong tersebut…nampak dikejauhan (sangat jauh) bangunan gerbang warna hitam gelap, ada rumah di ketiingian seperti puri (loteng kecil bagian atas hotel/atau mirip dengan gardu penjaga) ada jendela terbuka dengan sinar kuning ke-emasan. Terasa aneh seperti filem animasi. Saatnya disuruh buka mata…
    Lanjutkan tutup mata kembali; dengan tetap Ya Khabiir….; nampak lagi cahaya kuning ke-emasan di antara bayangan obak air laut, tiba tiba terasa berada di samping tiang pilar gedung yang berputar pelan terbuat dari emas dengan cahaya kekuningan… saya ikuti…tiba tiba terasa berjalan ditengah tengah gedung yang tinggi besar luas dengan pilar-pilar seperti pilar tembok roma, tetapi terasa terlihat bahwa plavon/atap gedungnya bukan gypsum/genteng melainkan plavon/atapnya adalah ombak gelombang air…..saya terkejut…terasa berada di gedung dalam air laut…Subhanallah…jadi ingat oooooh ini lagi acara dengan teman-teman KWA. Saatnya disuruh buka mata.
    Perintah tutup mata lagi, dengan tetap Ya Khabiir…., terasa berjalan berkeliling dalam gedung berpilar tembok roma dengan jendela dan pintu terbuka, ingin rasanya keluar dari gedung itu tetapi ketika melongok di setiap pintu atau jendela terasa terlihat seperti ada tabir/pagar tanaman ri pandan yang sangat lebat ketika kupaksa untuk melihat pagar terlihat batang pohon pandan lebat dengar akar sulur menggantung, tetapi tidak terlihat adanya tanah/batu/jalan, sehingga ketika ada hasrat untuk melangkah keluar pintu terasa seperti gedung di atas bukit jika melangkah keluar akan terjatuh ke jurang. Gedung tersebut berada dii dalam air dengan atap/plavon ombak gelombang air laut. Masyaa-Allaah…
    Demikian hal baru yg saya rasakan serta Mohon nasehat, komentar dan saran dari Para Sesepuh Pinisepuh semuanya
    Maturnuwun.

  20. iket wulung

    Akhir penutupan acara Milad KWA V, dibagikan hadian oleh Ki Wong Alus, alhamdulillah dapat hadiah sebilah keris kiriman dari Ki Jatiraga/Jagaraga, mudah mudahan membawa berkah. semoga dapat megikuti di Agenda Acara Program KWA
    Terima kasih kepada Ki Wong Alus, Ki Jatiraga/Jagaraga dan sedayanipun.

  21. kang Dullah

    Selamat dan sukses selalu KWAku
    Nyimax……..
    Lanjutkan

  22. pada kemana yah klalen barang kali ada yang nanya tentang kwa penyelarasan goibul wujud

  23. iket wulung

    @Kang Yusuf Cirebon; maaf Kang….saya juga lupa bahwa kemarin ikut ijazahan pembangkitan ruhul ghoib dengan Kang Yusuf, maturnuwun

  24. Sukirdjo. Aksi donor darah saat di cek up bnyk yg ngedrop. Mungkin perjalanan jauh semalam, dan tempat PMI jg jauh dari cepuri parkus, peserta hrs jalan dan kepanasan.

  25. Maaf Kang Yusuf Cirebon…bagaimana aplikasi Ruhul ghoib apakah bisa menarik rejeki (seperti induk uang berbunyi misalnya) atau barangkali untuk menarik uang ghaib bagaimana atau barang ghaib/harta karun apakah bisa nyata? katanya bisa untuk apa saja …..atau hanya wacana, barangkali sedulur yang lain juga perlu tau tapi belum sempat bertanya. terima kasih sebelumnya…

  26. Rahayu wilujeng semuanya. Selamat dan sukses buat Milad-kelima-kwa-2014 semoga semakin memperkuat tali silaturohmi antar aktifis KWA Senuswantoro…., Mohon maaf acara kemarin sy tdk bisa hadir di tengah-tengah sedulur semuanya. Karena Ada 2 Agenda yg berbenturan Waktu pelaksanaanya. dan semoga Apa yg sdh di dptkan baik materi dan pengalamanya dapat meningkatkan potensi diri dan manfaat utk diri, keluarga, dan masyarakat sekitar di manapun berada….Rahayu…

  27. R.Sudiyono

    selamat bagi yg mengikuti milad kemarin, smoga bermanfaat dan berguna buat diri, keluarga dan umat. amiiin….

  28. salam peseduluran,KI ABUL JABAR, trimakasih atas wejangan wejanganya dan traktiran kopinya,dalam keheninganlah kita bisa bersentuhan dengan ENERGI SEMESTA ,sy minta maaf bila ada salah satu anggota kwa yg trgaggu dengan energi saya mungkin waktu itu terjadi pergesekan energi ,mklum sy masih harus banyak belajar dri para sesepuh

  29. Segala sesuatu bisa dilakuka asala ada riyodahnya saya hanya membuka jalan silahkan tempuh masing masing sesuai dengan keyakinan kita untuk apa hidup di dunia ini sudah bawa bekal apa untuk diakhirat nanti kekayaan yang sejati bukan kaya harta tapi kaya hati

  30. Alhamdullilah. Matur nuwun kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh. Dengan penuh kesabaran dan semangat dan telaten semua sepupuh membimbing…….; banyak sekali yang saya dapat.

    Ada kejadian lucu namun menyenangkan….waktu pengijazahan asma Nakaban….sesepuh yang mengijazahi entah sengaja atau tidak mengijazahi komplit digabung Asma Nakaban+RDR….. matur nuwun….

    Waktu wisata alam gaib…terlihat tiba-tiba air laut seperti berhenti angin tidak terasa. …..laut berubah bagai jalan raya bewarna keputihan….nun jauh disana terlihat seperti candi bentar (gerbang majapahit) warna remu2 keemasan…..dan tembok kehitam2an…..

    Tapi mohon maaf….malam langsung pulang karena ada keperluan..jadi tidak ikut acara minggu pagi…

  31. iket wulung

    @ Mas Bejo; betul setelah saya lihat catatannya, saat pengijazahan asma nakaban di gabung dengan asma rdr. Suatu kemurahan hati dari Ki Cakra Saryanto Pananggungan, beliau memberikan ijazah asma’ yang beliau amalkan rutin setiap habis shalat juga saat membantu pengobatan dll, yaitu asma nakaban diisi rdr. Terimakasih
    @ Mas Bejo; kapan ya ??? kita dapat melakukan wisata gaib lagi??? dengan selamat
    @Kang Yusuf Cirebon; terima kasih sudah berkenan membukakan pintu ruhul ghoib, semoga dengan berjalannya waktu, kami dapat melakukan riyadhoh-riyadhohnya

  32. Alhamdulillah … Acara Milad 2014 yang lalu sungguh sangat mengasyikkan …
    Terimakasih yang pertama-tama saya haturkan kepada Ki Cakra Widodo Penanggungan yang sudah mengijazahkan Ilmu Raga Sukma kepada saya dan kawan2. Dan terima kasih yang tiada terhingga kepada segenap guru alumni KWA yang telah menjamu kami dengan sangat baik dan sangat mengesankan wabil khusus kepada Ki Alus dan Ki Bayu yg telah mengatur seluruh rangkaian acara sedemikian rupa hingga acara ini berlangsung dengan sukses.
    Sukses selalu buat KWA … Rahayu … Rahayu … Rahayu

  33. heriabdullatif

    insya Alloh mudah2an tahun depan sy bisa ikutan acara milad kwa..aminnnn..ya robbal aallamin

  34. Alhamdullilah saya bisa menghadiri Milad KWA walaupun untuk donor darah nggak masuk tapi niat keihklasan kita untuk membantu sesama telah terwujud..dan terimakasih kepada sesepuh dan semua sedulur KWA yang telah memberikan beberapa pengalaman dalam berbagai hal…semoga tetap terjalin rasa persaudaraan ini walaupun berbeda keilmuan tapi kita yakin sumbernya hanya dari Alloh SWT….tetap semangat….

  35. @mas Iket Wulung…..domisili dimana? matur nuwun Ki Cakra Saryanto Pananggungan (nyuwun sewu….baru tahu gelaran lengkapnya…)

  36. Erik_Pati

    Alhamdu LiLLah semoga semakin menambah keimanan kita kpd Allah thdp Apa2 yg kita dapatkan di MiLad…
    Dan paseduluranya semakin Mantaff krn tak Ada sekat antara sedulur semua dg Panitia.

  37. muhammad rusliana

    Puji sukur sya sngat berbahagia melihatnya walaupun sya tidk hdir di sna tpi sya merasakan kbhagiaan yg luar biasa tali persaudaraan silaturahmi dan lainya slamat ulang tahun KWA slma persduluran sya dari bgorr 🙂

  38. Jayadi

    Selamat aja…buat KWA.

  39. asslamualaikum ki budak gemblung yg dri indramayu sya mau kmren pas ijasahan ruhul goib itu dzikir serta doanya gmna sya lupa. Waktu ngetsan pake kyu bdan terplanting kbelkang. Mhon dshare.

  40. ass @iket wulung sampean waktu wisata malam dpesisir pantai dah bisa ngeliat cahaya dan sbuah cupu tpi aku blum mnangkapnya cma kya kilatan cahaya putih tau itu cahaya mahkluk atau cahaya senter aku jga gak tau. Smpean dpt knang knangan sbuah keris brarti cocok. Klo sya sbuah batu cincin nmanya apa aku jga gak tau

  41. Elang cadaluarrssa

    Hadir menyapa sedulur…
    terima kasih semua pengijazahannya untuk poro sesepuh kwa.
    lumayan dapat amplop dorpreznya..pulangnya juga bwa harimau kelud mpe nyasar jlnnya ke hutan hutan..
    bareng pa ustad yusuf cirebon dan ki amus suma dan kang suandi..pengalaman yg indah semoga terus terbina.
    terima kasih ki wong alus yg memberkan harimau kelud..
    dan sekalian mau taya apa ada dzikiran hariannya..yg ku denger cuma di suruh banyak istigfar aja.
    untuk sesepuh sy pa ustad yusuf cirebon terima kasih pengijazahannya..semoga berkah selamat dunia ahirat di tunggu pengijazahan khususnya..xixixixi…

  42. Elang cadaluarrssa

    Hadir menyapa sedulur…
    terima kasih untuk semua pengijazahannya untuk poro sesepuh kwa.
    lumayan dapat amplop dorpreznya..pulangnya juga bwa harimau kelud mpe nyasar jlnnya ke hutan hutan..
    bareng pa ustad yusuf cirebon dan ki amus suma dan kang suandi..pengalaman yg indah semoga terus terbina.
    terima kasih ki wong alus yg memberkan harimau kelud..
    dan sekalian mau taya apa ada dzikiran hariannya..yg ku denger cuma di suruh banyak istigfar aja.
    untuk sesepuh sy pa ustad yusuf cirebon terima kasih pengijazahannya..semoga berkah selamat dunia ahirat di tunggu pengijazahan khususnya..xixixixi…

  43. Denraff

    Selamat dan sukses buat Milad-kelima-kwa-2014 semoga semakin memperkuat tali silaturohmi antar aktifis KWA Senuswantoro…., Mohon maaf acara kemarin sy tdk bisa hadir di tengah-tengah sedulur semuanya…mudah2an tahun depan saya bisa dipertemukan dengan milad kwa berikutnya

  44. iket wulung

    wassalaamu’alaikum @Mas Langen Sriyono, maaf Mas dikatakan melihat tetapi mata terpejam, jadi serba salah untuk mengatakannya,…saat itu saya juga tidak tahu, bagaimana caranya menbedakan antara rasa dengan kenyataan. Apakah memang betul ??? ada pemandangan seperti itu.
    Mas, Hadiah akiknya pasti bagus, terlebih jika dipakai di jari manis. Semoga semua kenang-kenangan membawa berkah dan cocok untuk kita semua.
    Kapan-kapan kita sowan ketempat Ki Yusuf Cirebon, mohon barokah bantuan dan ijazah riyadhoh di Syech Nur Jati+Syech Dzatul Kahfi, tempatnya bagus sekali, kata orang, di sekitar stana ada gudang pusaka, kalau Ki Yusuf Cirebon berkenan riyadhoh maka pusaka2 itu datang sendiri tanpa diminta, cuma Ki Yusuf berkenan apa tidak untuk mengambilkan??? Karena pusaka2 itu tidak dapat/sulit dibawa ke alam barzah.
    Peristiwa : saat ijazahan ruhul ghoib, Setelah Ki Yusuf menyampaikan beberapa kalimah, tiba-tiba kawan di sebelah bersuara seperti harimau…saya terkejut takut….wah kalau ada harimau menerkam pasti mengerikan. Ternyata, kawan kita itu sudah pernah dapat ijazah harimau kelud. Saat itu agak gelap, apalagi mata sudah plus, jadi tidak bisa lihat Siapa kawan tersebut.

  45. Selamat dan sukses acara milad kwa ke 5

  46. @ iket wulung gde mas cincinnya plang lngsung sya ksih rmahnya. Alhamdllah shbis trun dri parang kusumo raut wajah kita jdi brbeda kya ada karisma trsendri. Aku mau tanya sma tmen tmen yg ngikuti ijazahaanya ki budak gemblung wktu didoa kan pda nngis itu ijazahan apa trus doa dan dzikirnya gmna mhon dshare

  47. ass @ ki wong alus srta para sesepuh KWA sya tanya amlannya AkR gmna ya biar jlas sya amlkan, kdang skliling sya pda brdtangan goib.

  48. @mas elang serta @mas denraff , ya sbgian pda msuk sbgian gak, syang aku kmren gak kluar ya pling krang khusuk aja. Tinggal cra pngaktfan kodam harimat msh bngung

  49. ass para sesepuh wong alus knpa ya akhir”ini shbis plang dri mnghdiri acra milad srta mengikuti pngijazahan sya kdtangan tamu dri alam laen . Mskipun keadaan trang hmpir tiap mlam. Apa itu sbuah kodam yg ddlm asma’ atau yg ddlm bnda trsbut . Trima kasih wassalam

  50. wah seru
    saya bs ikut
    selamat buat semuanya yg pd ikut

  51. Mas Nyanyo

    Alhamdulillah walau tak tidur semalam suntuk bisa juga donor darah….hehehe…buat sedulur2 yg udah dapat pengijasahan ilmu dari para sesepuh moga bisa bermanfaat bagi sesama dan bisa lebih mendekatkan diri sedulur sedulur semua pada Sang Maha Pencipta….salam rahayu

  52. Mas Nyanyo

    Makasih juga buat dorprize nya he he he,,,sebilah keris tua dari ki jatiraga..moga bermanfaat

  53. salam salim poro sepuh,
    milad kwa ke 5 , , , pertamax , ,
    pertama dtng dpt rajah badge dari ketua kwa , , ,
    matur suwun , , ,
    motivasi dtng cari penyembuhan alternatif tuk sakit pencernaanku udh obat jalan hbis 8jt lum sembuh & selain itu Q juga suka lelaku spiritual , , ,
    stlh absen ke panitia , , , omong2 & guyon2 dg panitia maupun dg peserta , , ,
    kemudian berkenalan dg ki gemblung , , , mengikuti pengizahannya & tehnis prktek , , , aneh juga , , , sakitku agak mending sembuh , , matur suwun ki gemblung , , ,
    di mlm jam 00 acara wisata ghoib , , , pelatihan meditasi , , , tutor beri tuntunan ritual doa , , , Q ngekor aja , , , pertama keder juga , , lama2 jdi biasa , , , , antara deburan ombak tutor beri perintah , , , pejamkn mata , , , ,di sertai doa2 sakral , , , buka mata , , , mengglegar ombak , , , terlihat sinar putih diantara ombak naik ke atas , , , berkali2 visual sinar putih bermunculan , , , semakin penasaran , , , Q boster meditasi konsentrasi penuh , , , tiba2 mengglegar suara ombak . . . BLaaarrr , , ,vision terlihat jls , , , kereta kencana berkuda melewati deburan ombak , , , sungguh spektakuler luar biasa pengalaman ini , , ,
    tanpa kusadari tutor perintah , , , berhenti & selesai , , ,
    Alhamdulilah , , ,
    matur suwun poro sepuh KWA
    semoga amal, kebaikanmu tercatat oleh ALLAH di dunia & akhirat
    ameiin

  54. Pandji Bae

    saya juga mau share niih pengalaman saya , saya ikut ijazahan meraga sukma dengan mas erik widodo , kebetulan sebelumnya dapet ijazahan dari mas yusuf ilmu ruhul ghoibul yang sebelumnya disuruh tobat dan saya nangis disitu , pas ijazahan meraga sukma pertama mengambil wudhu dahulu terus disuruh istighfar masih terbawa arus suansana sedih karna saya mengakui banyak banget dosa saya eh nangis lagi hehee
    setelah itu saya dan temen2 mulai meditasi mengatur nafas dengan mendengarkan instruksi dari mas erik pertama2 mencoba belum ada hasil saya hanya merasakan saya seolah2 masuk ke dalam lorong hitam pekat agak takut disitu hihihi dan temen2 yg laen juga belum merasakan
    naah pas yang kedua kali mencoba untuk meraga sukma saya niatkan ya allah hamba pasrah bukakan hijab ini ya allah saya ingin meraga sukma amiin
    mulai konsentrasi fokus tenangkan fikiran , instruksi disuruh visualisasi sukma bergoyang2 kanan kirai perlahan2 naik naaikk … naikk dan akhirnya terbang dan badan saya pun langsung jatuh ketanah kayak pingssan gitu hehee , saya antara percaya gak percaya nih saya coba buka mata tapi yang saya lihat bukan awan melainkan pantai , subhanallah , masih saya gak percaya saya coba lihat kedip benar itu ada ombaknya saya mulai dekati2 karna instruksi menyuruh untuk masuk kelaut tapi saya mulai tidak ikut instruksi karna saya gak berani masuk laut hahahaa , saya semakin dekat dengan pantai saya niatkan mau terbang udah mulai sedikit2 pas saya udah mau tenang ALLAHHUAKBAR ada yang nyeggol badan saya -__- hahahaa dan saya pun bangun ya gajadi deh masuk laut hihihi
    sampe sekarang saya bingung dengan kejadian itu hehe , dan itu pengalaman yang sangat berharga sekali bagi saya dan langsung aja saya salaman sama temen2 trus ijazahan ilmu yg laen lagi hehe.
    dan hikmah yg dapat saya ambil meraga sukma tidak susah jika kita mintanya ke allah tanpa wirid dan puasa tentunya hihihihi
    terimakasih mas erik terimakasih panitia terimakasih ki wong alus dan terima kasih juga kepada yg telah menyeggol saya haha 😀 salam perseduluran.

  55. burhan

    puas dah pkoknya,, full of ijazahan,,,, brngkat dr blora jam 1 dini hari sbtu,,. smpe parangkusumo jam 8.30, mgkn krn cpek n ngantuk krn sjak brngkat ndak tdur mpe minggu dini hari, akhirnya wkt ikut wisata gaib d pantai pas duduk bersila dan memejamkan mata malah bablas ktiduran,,, tau2 ane d jawil ma tmen n d kasi tau lok wisata gaib uda slse,,, hadeh,,,,

  56. iket wulung

    @Mas Langen Sriyono; seingat sependengaran saya, dzikir yang diijazahkan saat Ruhul Ghoib oleh Ki Yusuf Cirebon adalah Laailaaha illallaah….dimakrifatkan dari otak ke hati sanubari menjadi hu-allaah dan dalam setiap tarikan nafas adalah hu serta lepasan nafas adalah allaah. Sehingga hu…..allaah akan ada pada setiap nafas yang sadar. (karena saya sering tidak sadar kalau sedang bernafas). Selanjutnya kita tidak akan pernah merasa lepas dari Allah, karena sebenarnya Allaah tidak pernah melepaskan kita.
    Karena pengijazahan itu tidak ditulis, maka menurut penerimaan satu orang murid dengan murid yang lain tidak akan sama dalam menjabarkannya.
    atas keterbatasan kemampuan yang ada, saya mohon bantuan dan petunjuk dari para sesepuh. Terimakasih dan maturnuwun kepada semuanya.
    @Mas Pandji Bae; waah saya jadi getun tidak ikut pengijazahan raga sukma

  57. satriaasmara212

    Allhamdullilah milad kwa ke v berjalan lancar….ya Alloh ijinkan hamba bs bertemu sedulur2 kwa di milad berikutnya ..amin

  58. Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada
    jalan yg terbaik

  59. rainan

    Alhamdullillah sudah berjalan dengan lancar semoga banyak manfaat yang bisa di ambil, salam paseduluran buat semuanya..

  60. @ iket wulung trima ksih tas penjelasannya . Insyaalloh kita bersama”akan dipertmukan diMILAD slanjutnya @ ki wong wong alus bserta para alumni trima kasih telah sudi mngijazahkan kpda kami

  61. Subhanallah…..Baca komen2 di atas rasanya nyesel banget gak ikut MILAD KWA.
    Kapan ya MILAD di Sumatera selatan
    Selamat dan Sukses selalu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: