ALBUM MILAD KELIMA KWA APRIL 2014 DI ANTAI PARANGKUSUMO (BAGIAN 3)


kepekaan diri kwawisata gaib kwawisatagaibkwa2ijasahan khodamijasahana khodam harimau kwadok: ARYAKUSUMAYUDHA.

DSC00739DSC00738DSC00740

SAMSUNG CAMERA PICTURESmilad kwa 3

DOK KI AGENG BAYU PENANGGUNGAN
0877 7557 3775
.

dan ARYA KUSUMA YUDHA

BERSAMBUNG…………

Iklan

22 Comments Add yours

  1. Sukmojati magelang berkata:

    Hadiir…pertamax..he he he

  2. AWI SUROPATI berkata:

    mas arya…. salam kangen dari saya NAWAWI SUROPATI, jepretannya bagus kaya fotografer tulen…. hi..hi… pake ” bersambung ” lagi, kaya senetron…..

  3. Ada bagian 3 nya ……….

  4. Ridwan berkata:

    # terharu sy melihat foto dokumen diatas

  5. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  6. Ontorejo adi berkata:

    Semoga tambah sukses

  7. hepni nugroho berkata:

    mantab

    ~salam rahayu~

  8. caramengobativ berkata:

    cara mengobati keputihan dengat tepat dan aman tanpa efek samping
    http://goo.gl/bqwfVH

  9. GAJAH DEPA berkata:

    dokumen foto yg bagus…………

  10. Ucheng Hasan berkata:

    Horeee idris nawawi masuk koran,bentar lagi masuk penjara !!

  11. Ucheng Hasan berkata:

    Ki jati raga paling sering kerumah idris nawawi,hati-hati pean lur jati raga bisa jadi kelakuannya sama dengan idris nawawi

  12. iwan cumik berkata:

    Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs Trowulan Deddy Endarto kemaren menghadapi sidang dipengadilan negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja PT.Manunggal Sentral Baja (MSB) Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus pencemaran nama baik lewat jejaring sosial facebook(berita JAWA POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada jalan yg terbaik

  13. Budak Gemblung berkata:

    gambar kulo nangndi yo ko langka aja klalen batur sedulur papat kelima pancer

  14. harisuparyono berkata:

    pingin banget datang dimilad kmarin, tapi kwajiban merawat ibu saya dulu dirumah yang sudah ditagani ki wong alus sama dulur2 kwa dimarkas selama 2 malam sebelum milad.makasih dulur2 atas pertolongannya walaupun masih ada yg hrus dibersihkan pd diri ibu saya….mudah2an masih dipersilahkan kemarkas kwa…sukses milad kwa V…..

  15. danny berkata:

    Ass wr wb ..

    Salam kenal untuk sesepuh kampus wong alus..

    Sy sdh daftar anggota KWA tp data belum ada , sy mau daftar ulang

    Nama : Danny Herdianto
    Alamat : Bandung
    TTL : Jakarta , 20 Juni 1972

    Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  16. Ucheng Hasan berkata:

    RADAR CIREBON

    Dituduh Menipu, Pimpinan Pontren Dipolisikan
    Prev
    Next

    CIREBON – Perseteruan antara H Idris Nawawi selaku pemimpin Yayasan pondok pesantren Putri Nurul Quran Jamul Ijazah, Kabupaten Cirebon dengan tujuh mantan santrinya makin memanas. Bahkan, H Idris Nawawi dilaporkan ke polisi dengan tuduhan menjual benda pusaka palsu.

    Didampingi ketua Gerakan Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat (GAPAS) Cirebon, Andi Mulya, ketujuh mantan santri H Idris Nawawi (terlapor,red) yang mengaku menjadi korban penipuan tersebut mendatangi ruang Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kabupaten, Sabtu malam (19/4), sekitar pukul 18.30 WIB.

    Pelapor yang rata-rata berasal dari luar Cirebon ini mengaku sebelumnya membeli beberapa jenis benda pusaka dan membeli ilmu kebatinan. Barang-barang ataupun produk ilmu kebatinan tersebut menurut terlapor bisa membawa kebaikan terutama untuk pengobatan.

    Setelah membeli beberapa pusaka dengan harga mahal, ketujuh pelapor itu terkejut dan merasa tertipu. Karena saat benda pusaka dan ilmu kebatinan itu digunakan tidak terbukti. Merasa tertipu, akhirnya mereka mendatangi Mapolres Cirebon Kabupaten untuk melaporkan mantan sang guru.

    Ny Eni Rohaeni pelapor asal Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mengaku, dirinya sudah mengeluarkan uang sekitar Rp12 juta untuk membeli dua ilmu kebatinan dan satu buah tasbih. “Ketika digunakan sama sekali tidak terbukti. Saya datang melapor ke polisi ini hanya ingin tidak ada jatuh korban lain. Dan H Idris Nawawi harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya saat ditemui di Mapolres Cirebon Kabupaten.

    Pelapor lainnya, Rido asal Bengkulu mengatakan, pertama kali ia mengenal sang guru setelah membaca iklan pada sebuah majalah mingguan tentang mistik. Disitu tertulis bahwa sang guru menjual berbagai benda pusaka dan juga bisa mentransfer ilmu kebatinan. Merasa tertarik dengan iklan tersebut, akhirnya korban datang ke Cirebon bertemu dengan pelapor dan membeli benda pusaka berupa tasbih yang diberinama Arya Kemuning.

    “Kata dia (terlapor), tasbih ini cukup dicelupkan ke dalam air, lalu airnya diminum. Katanya sih bisa menyembuhkan segala macam penyakit dan guna-guna, tapi saya coba sendiri malah nggak sembuh-sembuh yang ada makin parah,” ujarnya

    Rido menambahkan, terlapor mengaku sebagai Syariathul Khatam atau penutup syariat para nabi dan merupakan keturunan ke 24 dari Nabi Muhammad SAW dan mempunyai garis keturunan dengan Sunan Gunung Jati.
    “Kita diperlihatkan surat nasabnya dan untuk meyakinkan kami, dia juga mengaku Wali Allah tertinggi di dunia,” imbuhnya.

    Sementara itu, ketua GAPAS Cirebon, Andi Mulya mengatakan, pihaknya sengaja mendampingi korban untuk melapor ke Mapolres untuk memberikan rasa aman dari intimidasi kelompok tertentu dan memperjelas duduk permasalahan yang terjadi. “Kita akan kaji dulu bersama MUI Kabupaten Cirebon dan tokoh ulama se-Cirebon untuk mencari dimana letak penistaan atau penyesatan agamanya,” tuturnya.

    Diberitakan sebelumnya, Selasa lalu (8/4), pemimpin Yayasan pondok pesantren Putri Nurul Quran Jamul Ijazah H Idris Nawawi membantah semua tuduhan dari para mantan santrinya tersebut. “Semua yang dituduhkan kepada saya itu adalah fitnah besar. Buat apa kami menipu apalagi mengajarkan aliran sesat. Isu atau fitnah yang disebar mereka tidak lain untuk menjatuhkan nama baik saya dan pondok pesantren,” tegasnya. (dri/arn)

  17. Abdi Gusti berkata:

    wah..wah…Alhamdulillah
    makin banyak aja generasi kita sekarang yg mewarisi tradisi leluhur kita y 🙂
    salam salim aja deh ki
    maju terus dan jaya selalu
    alfatehah send ;

  18. dha2ng_bayoran berkata:

    Kang Yusuf, terima kasih atas ijazahan pintu ruhul ghoibnya, tapi sy lupa tatacaranya, maklum dah tua he he. tolong alamat Email atau FB-nya Kang. Makasih.

  19. Sang Pemanah Rasa berkata:

    Mantap dokumen fotonya. Alhamdulillah acara Milad KWA ke lima telah berjalan sukses dan lancar. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk menolong sesama baik urusan duniawi maupun ukhrowi, Amin ya Robbal ‘Alamin. Salam Salim……Rahayu…..Rahayu….buat poro Sedulur KWA semuanya.

  20. langen sriyono berkata:

    sugeng siang poro sedlur KWA

  21. rama hadi wijaya berkata:

    Assalamu a’laikum ki wong alus. Dengan segala hormat saya minta tolong agar di infokan nama dan alamat habib yang menjual minyak jaforon dan misik berasmak(sudah diriadohi) di Ngampel surabaya. Terima kasih.
    Wassalamu a’laikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s