ALBUM MILAD KELIMA KWA APRIL 2014 DI PANTAI PARANGKUSUMO (BAGIAN 2)


DSC00749DSC00753DSC00758DSC00761DSC00762DSC00768DSC00769DSC00774DSC00771DSC00776 DOK:
KI AGENG BAYU PENANGGUNGAN
0877 7557 3775
.

(BERSAMBUNG….)

23 pemikiran pada “ALBUM MILAD KELIMA KWA APRIL 2014 DI PANTAI PARANGKUSUMO (BAGIAN 2)

  1. Ternyata …… pertamax ……..

    Ayo sedulur-sedulur lainnya, baik dari panitia maupun peserta Milad yg mempunyai dokumentasi acara Milad, silakan dishare di Blog KWA agar sedulur-sedulur lainnya bisa melihatnya.

  2. dok ane ksimpen d hati mas, pas wisata gaib wkt duduk bersila dan memejamkan mata malah ane ktiduran,,, hadeh,,, kcpean n ngantuk abis,

  3. ass @ ki bayu mhon maaf kmaren sya gak bisa mengambil dokumennya. Swaktu sya mengikuti platihan kpekaan dan wisata dpesisir pntai sya blum mraskan apa apa cma udara dskeliling jdi hangat. Waktu sepulang dri lokasi smpe drmah bdan trasa hangat bahkan skrang ini hampir tiap malam sya kdatangan tamu dri alam lain.

  4. Subhanallah…. acaranya dahsyat…sy bangga jd kluarga kwa.. semoga amal sedulur semua diterima dan mendapat balasan yg lebih dr gusti allah swt

  5. subhanallah,,,bener2 mantep ki,,,sebelumnya saya minta maaf gak bisa hadir…mudah2an klou allah msh mengizinkan pasti akan hadir…amin..ya allah.. salam sedulur kabeh

  6. gabung jadi anggota boleh ga klo cewe >> klo boleh in data saya
    santi jl.h isa 3 tanjung redeb berau kalimantan timur

  7. Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada solusi yg terbaik

  8. Poro sesepuh lan sedulur KWA
    Sedulur kita aktivis pelindung situs
    Trowulan Deddy Endarto kemaren
    menghadapi sidang dipengadilan
    negeri surabaya
    Digugat pemilik pabrik baja
    PT.Manunggal Sentral Baja (MSB)
    Moch.Sundoro Sasongko dalam kasus
    pencemaran nama baik lewat
    jejaring sosial facebook(berita JAWA
    POS 25 april 2014 Halaman 31)
    Monggo kita do’akan semoga ada
    jalan yg terbaik

  9. ass @ ki wong alus sya mau tanya bpk tman sya sakit perut agk buncit trus kaki gak bisa digerakin skrang gak bisa jln apakah bisa sya obti pake AKR . Kmren sya dh coba tpi blm ada reaksinya

  10. Kalau menampilkan foto yang kira kira dong mas…di sesuaikan gitu lho, biar enak dilihat…tidak terkesan dipaksakan seperti foto para Caleg. ngasi bantuan itu tu…he..he..he..secara simbolis aja jangan berat berat… Gimana mungkin seorang nenek nenek tua renta menerima bantuan beras ukuran 30kg. secara langsung…apalagi dalam posisi duduk, bisa roboh dia ketimpa beras…Wassalam deh…

  11. Demi ALLAH SAYA TIADA ILMU YANG DIAMAL MENGENAI TENTANG INI.. sAYA HANYA MEMbACA berita AGAMA SAHAJa Pengetahuan kefahaman dimalaysia.. tapI TIDAK AKtIf kERANA saya KURang MeMbaca.. Hanya membaca secara ringkas sahaja tentang Agama Dan saya harap Jangan la disebab kan saya memandai mandai hal AgaMa isLam tesalah kata tesilap kata SaYa keKuranG bErpengeTahuAn AgaMa adAlah saya InSan biaSa daN iNi penjelasaN saya dAri hati saya sebaGai Rakyat Malaysia tiDak lebih tidak kurang sePerti Rakyat malaysia dan buKan nya Ahli Yang dipujah saya mintak ampun dan saya minta maaf andai kata saya tersilap kata tesalah maksut disebab kan hal tentanG mengenai AGama islaM.. Dan saya beragama islaM dulu saya sekolah sebenarnya saya kurang belajaR.. Apa maksut dan hajat saya harap maklum mohoN di fahAm kan Demi ALLAH tIada Apa yang saya ketahui..hanya membaca dunia hiburan berita semasa hal hal dalam negara malaysia.. Ucapan saya kata terakhir sebagai islam Assalamualaikum.. Mohon maaf dan mohon ampun dari saya rakyat malaysiA..

  12. @ki budak gemblung sya mau tanya tentang aki saat pengijazahan para pserta mndngarkan aki mendoakan peserta pada nangis . Waktu pengetesan dengan media sebuah tongkat kepunyaan peserta seolah olah terpental itu amalan apa ya ki itu klo digabungin sma AKR KYAKNYA PAS.

  13. Ass wr wb ..

    Salam kenal untuk sesepuh kampus wong alus..

    Sy sdh daftar anggota KWA tp data belum ada , sy mau daftar ulang

    Nama : Danny Herdianto
    Alamat : Bandung
    TTL : Jakarta , 20 Juni 1972

    Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  14. Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Nama saya : Danny Herdianto
    TTL : Jakarta 20 Juni 1972

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  15. Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Nama saya : Danny Herdianto
    TTL : Jakarta 20 Juni 1972

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  16. Asalamu’alaikum para sesepuh kwa.sya mau tanya kapan za kwa ngadain acara d jakarta.trus terang sya sangat tertarik melihat album tman2 yg ikut milad.salam hormat sya untuk semua anggota kwa.trmakasih

Tinggalkan Balasan

