ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP


wongalus

Assalamualaikum wr wb. Bismilahirrohmanirrohim. Dengan menyebut asma Allah yang Maha Kuasa, pagi ini saya ijasahkan doa asmak untuk hajat agung meninggikan derajat, kelapangan dan keringanan hidup, kecerdasan intelektual, mental, spiritual, sosial kita semua.
Kirim Al fatihah/tawassul kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, para nabi dan aulia, muslimin/muslimat, pengijasah amalan. Lanjutkan dengan doa wirid: WA RAFA’NA LAKA DZIKRAK 1100 X 7 selama 10 hari.
Usai wirid perhari, hembuskan nafas ke tangan dan usapkan ke seluruh tubuh 3 x. Hembuskan nafas ke air putih dan minumlah. Boleh juga tiupkan ke beberapa gelas air putih dan diminum untuk anak-anak kita agar dia cerdas di sekolah, insya allah.
Demikian semoga banyak manfaatnya buat anda semua. Wassalamualaikum wr wb.

@wongalus,2014

Iklan

110 Comments Add yours

  1. Mahari berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Salam salim hormat buat semua sesepuh KWA
    Salam kangen buat semua sadulur KWA di mana saja berada

  2. Mahari berkata:

    Perjalanan astral atau kegiatan meragasukma mungkin adalah kegiatan yang sangat menarik perhatianku; walaupun sebenarnya aku belum pernah mengalaminya secara sadar.
    Seandainya ada kegiatan berkelana di alam gaib secara bersama-sama, wah bagaimana yaa rasanya?
    Sewaktu Milad KWA ke-5, katanya ada kegiatan wisata alam gaib, adakah sadulurku yang punya pengalaman khusus ttg wisata itu? Apakah itu dalam bentuk perjalanan sewaktu meragasukma?
    Menyesal sekali banyak kegiatan KWA yang ingin kuikuti tetapi berhubung masih menyelesaikan gugatan perdataku di pulau Timor, yah jadi terhambat dehh. Terpaksa hanya membayangkan saja dari jauh kegiatan-kegiatan sadulurku di KWA sewaktu Milad baru-baru ini.

    Pertanyaanku: apakah memungkinkan jika kegiatan meragasukma suatu saat dilakukan secara berkelompok, jadinya bisa berbagi cerita pengalaman di antara teman-teman tentang alam gaib di sekeliling kita?
    Mohon tanggapan dari sesepuh KWA atau teman-teman yang telah berpengalaman, yang telah jauh belajar tentang alam gaib.
    Banyak-banyak terima kasih dan hormat menjura sedalam-dalamnya dariku di pulau Timor – NTT untuk Ki Wong Alus dan semua jajaran guru dan sesepuh KWA

    Wasalamu’alaikum wr wb

  3. neval313neval berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazah “ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dengan sempurna,,, dan ijin mengamalkan ,,,semoga bermanfaat

  4. Yan Sn berkata:

    Qobiltu Ki saya terima Ijazah “ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dengan sempurna. semoga bermanfaat untuk bekal dunia dan akhirat

  5. Ontorejo adi berkata:

    Saya terima ijazahnya dari Ki M. Wildan asmak untuk kecerdasan, ketinggian derajat dan keringanan hidup dengan hak dan sempurna atas ijin Alloh swt

  6. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu ki…..mohon izin mengamalkan…..

  7. ilyanhabib berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazah “ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dengan sempurna,,, dan ijin mengamalkan ,,,semoga bermanfaat

  8. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  9. tardi berkata:

    qobiltu saya terima ijazah “ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dari Muhammad Wildan/Ki Wong Alus dengan sempurna,

  10. PUTRABANTARANGIN berkata:

    Absen Siang KI

  11. mas memet berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazah Asmak untuk kecerdasan, ketinggian derajat, dan keringanan masalah hidup dari Ki Wongalus dengan lengkap dan sempurna.

  12. wong.bodho berkata:

    ass wr wb,qobiltu ki mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti,matur nuwun

  13. mau menjadi anggota kwa
    nama iskandar
    alamat jl.ratusianum palembang
    tlp.085357942123

  14. nerah wiranata kusuma berkata:

    qobiltu ki mohon ijazahnya…btw kalo riydaohnya bareng dgn asma lain dalam satu malam bisda tidak ki …? ato harus satu persatu dulu riyadohnya…?..alfatihah send to kwa

  15. Sudiman berkata:

    ijin mengamalkan ki…
    suwun

  16. Assalamualaikum
    ki Wong Alus beserta keluarga
    warahmatulahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat.

    Smoga slalu dselimuti
    ampunan,
    taufik hidayah,
    rahmat,
    berkah,
    anugrah,
    karunia,
    ridho &
    safa’atnya
    dalam sgala kehidupan, lahir batin, dunia akhirat.
    Aamiin.

    Qobiltu atas sgala ilmu yg d ijasahknnya.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Matur nuwun.

    Salam asah, asih, asuh & paseduluran pd smua bolo Alus.

    Wassalam.

  17. GAJAH DEPA berkata:

    ASMAK KECERDASAN amalan yg unik tapi mamfaatnya berjuta mamfaat

  18. monaengine berkata:

    Assalamua’laikum hamba Allah keluarga besar kampus wong alus nama saya riski maulana saya dari aceh…saya mau minta tlong kepada keluargakampus wong alus…saya gak tau lagi dengan tubuh saya akal pikran saya …dah seperti boneka yang dipermainkan oleh mahluk yang zhalim…..saya gak tau apa ini semua ,mungkin keluarga kampus wong alus tidak asing lagi dengan sahabat tubuh manusia…sedulur papat limo pencer…saya gak tau allah memberi kelebihan apa pada tubuh saya ….sehinga sahabat tu buh manusia lain bisa msuk ketubuh saya .seperti layak nya batin mereka bisa bicara sesama sedulur dan membaca pikiran emua orang ..mereka bisa masuk ketubuh manusia lain melalui tubuh saya…yang hak saya terikat di kemaluan saya di dubur di lengan kiri dan kanan …ya allah tersiksa kali tubuh saya…otak dan pikiran saya sudah vakum lupa…entah apa diniatkan dan di syaratkan kepada saya hanya allah yang tau ..banyak sahabat manusia lain yng teraniya di kaki saya disitu disyarat kan…sukma nya tertanam .agar mereka bebas ketubuh manusia lain …hamba allah coba terawang tubuh saya mohon perlindungan sama allah dari aura biru…yang bisa menipu pandangan mata bathin …saya gak tau sebenar nya apa aura biru itu panjang kisahnya sedulur .dengan aura biru itu yang sering jahil sedulur rajali namanya dan sebelah kanan gak tau saya namanya mereka yg sering menganiyaya dan mencuri ilmu orng lain dengan cara membaca pikiran sdulur dari tubuh saya… gusi saya di bengkain agar saya gak bisa mkn dan sukmanya dikat ditubuh saya.wallah wa’lam saya gak tau apa semua ini ..mungkin orang ,mengangap saya gila kalau ,endengar cerita ini .hamba allah kampus wong alus coba terawangi tubuh anda…ada ngak sukma saya kalo ada berarti sahabat tubuh anda ada ditubuh saya…mohon pada allah agar telindung mata batin dari aura biru tipu daya …foto saya facebook mona engine..tolong hamba allah..

  19. banguns berkata:

    Qobiltu

  20. Hamba Allah berkata:

    Assalamu’alaikum Wr,wb
    Salam Ki Wong Alus, Mantap postingannya, insya Allah bagi yang membutuhkan bisa mengamalkannya, Asmak yang di ambil dari Al-qur’an surah Al-Insyirah ayat 4 yang artinya “Dan kami angkat keharuman namaMu…? kalimat ini adalah perkataan Allah kepada Rasulullaah SAW ketika dalam keadaan Nabi Muhammad SAW senantiasa mengalami kesusahan, baik sebelum keRasulan maupun sesudahnya, Namun beliau tetap tabah, tidak mundur sedikitpun, dan cita-cita beliau untuk menghancurkan kemusyrikan menjadi patah semangat, Pahala dari sisi Tuhan betul-betul beliau beli dengan dengan pengorbanan yang tiada tara. Tuhan telah mengangkat Nama Baik beliau baik di dunia maupun di akhirat, begitu juga dengan pengikut beliau. Tiada kemenangan tanpa perjuangan, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Salam

  21. cong kenik berkata:

    nyimak ki

  22. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb, YTH Bpk Ki Wong Alus dan sedulur semua. Mohon izin untuk saya mengamalkannya. Cuma ingin pencerahan pada YTH dan sedulur semua maksud (1100 X 7) selama 10 hari itu bagaimana? adakah diwiridkan 1100 x 7 kali sehari selama 10 hari atau bagaiamana? maaf saya bertanya kerana kurang arif! Terima kasih.

  23. Hamba Allah berkata:

    Wa’alaikum salam Wr,Wb
    Buat sdr sudinwak maksud dari mewiridkan amalan di atas setiap malam sehabis shalat hajat di wiridkan 1100 kali, jadi setiap selesai wirid 1100 kali di tiupkan/hembuskan ke segelas air putih/ botol air kemasan atau di kedua telapak tangan 3x lalu usapkan ke seluruh tubuh, kemudian di lanjutkan lagi wirid asmak tersebut 1100 kali, di ulang 7 kali. agar energi asmak tersebut terpatri dalam diri. Mohon maaf Ki wong alus ingin sekedar menambahkan

  24. Love Light Joy berkata:

    Iya betul saudara sudinwak, apakah yang dimaksud Ki wongalus adalah 1100×7 = 7700x ?

  25. Hamba Allah berkata:

    Assalamu’alaikum Wr,wb
    Ki Wong Alus, izin share lewat kolom komentar, sebagai hadiah Milad KWA ke-V untuk seluruh alumni KWA, moga-moga bermanfaat dan berkah untuk di amalkan. amin.

    PENYERAPAN ENERGI ALAM ASMAK SUNGE RAJEH/ASMAK NAKABAN/LAINNYA
    Untuk menambah daya bathin energi asmak rajeh atau asmak lainnya yang anda miliki agar semakin besar kekuatannya, sedulur bisa melakukan penyerapan energi tambahan untuk asmak sunge rajeh dan asmak lainnya dari alam, sebagai contoh misalnya dari air,bumi,bulan, matahari,bintang dll, karena segala yang allah ciptakan bermanfaat untuk seluruh hambanya, cuma kita sebagai manusia tidak mau memanfaatkannya apa yang telah Allah berikan. cara penerapan energi tambahan dari energi alam semesta sebagai berikut:

    Menyerap energi air.
    Banyak sekali para pendekar jawa yang waskita melakukan laku kungkum (berendam dalam air) untuk mendapatkan kesaktian. Dibalik itu semua ternyata air memiliki daya yang kita serap sebagai energi tambahan. Caranya sebagai berikut :
    -Berendamlah dalam air /sungai/sendang,boleh juga pada pemandian atau bak air buatan, duduklah pada batu didasarnya sampai leher,pejamkan mata dan konsentrasi.
    -Tarik nafas halus dan panjang kemudian tahan sekuatnya diperut, sugestikan dalam hati “Ya Alloh atas izin dan ridhomu berikanlah saya energI asmak sunge rajeh dari air”.lakukan sampai tubuh panas dan bergetar. Lepaskan nafas. Kemudian tarik kembali.tahan diperut sekuatnya lepaskan perlahan dan ulangi beberapa kali.
    – kalau mau mengakhiri penyerapan energy air, hentakkanlah kaki kanan ketanah 3x. kemudian bersyukurlah ucapkan Alhamdulillah.

    Menyerap energy matahari.
    Penyerapan energy matahari ini sebaiknya dimulai pada jam 06.00 bisa selama 20 atau 30 menit. Batas waktunya yang baik adalah jam 08.00 caranya sebagai berikut.
    -Duduk bersila/berdiri rentangkan kedua telapak tangan keatas menghadap dimana arah matahari berada, mata terpejam dan konsentrasi.
    -Tarik nafas pelan dan panjang lalu simpan dibawah perut kemudian mohon kepada allah “Ya Alloh atas izin dan ridhomu berikanlah saya energi asmak sunge rajeh dengan daya kekuatan matahari”. Rasakan daya matahari yang masuk melalui kedua telapak anda dan bayangkan pancaran sinar kuning masuk kedalam tubuh anda, kalau nafas tidak kuat lepas perlahan. Tarik nafas kembali, ulangi lagi sampai beberapa kali kalau ingin mengakhiri hentakkan kaki kanan ketanah 3x dan ucapkan Alhamdulillah.

    Menyerap energy bumi.
    Dalam menyerap energy bumi boleh dengan duduk sila atau berdiri tempelkan kedua telapak tangan anda langsung ketanah dasn konsentrasi.
    Kemudian tarik nafas dan tahan diperut, rasakan energy bumi yang masuk melalui kedua telapak tangan anda dan mohonlah pada allah.
    “Ya Alloh atas izin dan ridhomu berikanlah saya energi asmak sunge rajeh dengan kekuatan bumi” kemudian lepas nafas perlahan melalui mulut ulangi sampai beberapa kali, dan jika mau mengakhiri cukup hentakkan kaki kanan ketanah 3x. dan ucapkanlah Alhamdulillah.

    Penyerapan energy bintang.
    Berdiri tagak rentangkan kedua telapak tangan keatas menghadap kelangit pejamkan mata dan konsentrasi
    Kemudian tarik nafas dan tahan diperut dan mohonlah pada allah.
    “Ya Alloh atas izin dan ridhomu berikanlah saya energi asmak sunge rajeh dari bintang” lalu bayangkan kemilau gugus bintang memancar kan sinarnya kemudian rasakan melalui kedua telapak tangan anda.energy bintang yang masuk pada tubuh anda melalui telapak tangan.

    Untuk cara penyerapan lainnya seperti api,angin,bulan,dll semua sama tergantung pada niat anda.
    Dan caranya sama dengan penyerapan energi,matahari, bintang, yang membedakan Cuma pada niat/permohonan energy yang akan diserap. Ingat, Hanya minta pertolongan kepada ALLAH.

    Demikianlah sedikit mengenai penyerapan energi alam untuk menambah daya energi asmak sunge rajeh atau asmak lainhya..
    Semoga bermanfaat .
    Wassalam.

  26. zaki berkata:

    qobiltu

  27. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb, YTH Bpk Ki Wong Alus dan sedulur semua. Pertamanya saya mengucapkan setinggi-tinggi terima kasih kepada Sdr Hamba Allah yang memberi pencerahan wirid ini. Terima kasih sekali lagi. Al Fatihah ………….

  28. angher berkata:

    Mohon ijin gabung ki.
    Nama : aang herawan
    Alamat : bekasi
    Hp :085323380555
    Email : sriheraone@ymail.com
    Terima kasih

  29. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaiikum.
    WONG ALUS.

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL’FATIHAH

  30. Rini berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan

  31. ABOE NADHIEF berkata:

    qobiltu ijazahnya

  32. Lodaya Wungu berkata:

    Qobiltu ki… semoga bermanfaat…

    Selamat malam bolo alus semuanya..

  33. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  34. unthoq berkata:

    QOBILTU mohon ijin ngamalin ALFATEHAH

  35. Abdul Jalil berkata:

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan

  36. Taufiq Hidayat berkata:

    Assalamualaikum, ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat Amin, Alfatihah.

  37. yusuf berkata:

    qobiltu saya terima ijazah nya semoga bermanfaat

  38. agus berkata:

    Qhobiltu waroditu ana terima ijajah nya guru…
    mohon maaf krm al-fateha pengijajahnya siapa..?

  39. uji ls berkata:

    qobiltu mohon ijin ngamalin semoga manfaat dunia akherat

  40. Elang cadaluarrssa berkata:

    hadit absen biar sedikit telat…ijin save..insa allah kalo ada waktu di amalkan ..barokallah..

  41. Arman Wiro berkata:

    Assalamualaikum wr..wb,.

    Bismillahirahmanirahiim,..Qobiltu dengan ini saya terima ijazah dengan sempurna ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP dari Habib Wildan dengan sempurna, . .Alhamdulillahirabbilalamiin,.

  42. Surya berkata:

    QoBiLtu Ki , , , mhn izin amalannya , , ,
    suwun

  43. rahman berkata:

    alhamdulillah
    qobiltu ki…
    jazakalloh khoiron katsiir

  44. encep sulaeman berkata:

    Nama : Encep Sulaeman
    Alamat : Kp. Paseh Cianjur
    No Hp. 085793504844

  45. Ahmad Habibi berkata:

    assalamu’alaikum ki wongalus, ki sepuh dn pra sedulur KWA salam takzim untuk ki semua.
    mohon kiranya ki wongalus, ki sepuh dn pra sedulur KWA berkenan menerima dn mndftarkn sya hamba yg lemah ini menjadi anggota KWA.
    nama : Ahmaf Habibi
    Alamat : Desa Baru Rt 09, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi Provinsi jambi,
    no hp : 085266206119
    Email : haaniyah_aq@yahoo.com

    mohon di terima dn d dftarkan ki, sbnarnya wktu acara Milad KWA kmren sya ingin sekali berngkt nmun krna trkndl biaya maka sya urungkan, tp skrng sya sdah punya niat ki untk mnabung untk prsiapn brngkt pd acara Milad yang akn datang. mohon Do’anya ki Ki wongalus dn para sedulur smoga sya diberikn rizki yang berlimpah.
    sekali lagi mohon saya diterima dn di dftarkan ki.
    al fatehah untuk ki Wongalus, dn para sedulur KWA

  46. haryokinasih berkata:

    qobiltu kang..

  47. Saiful Khamisi berkata:

    Qobilktu..alfatehah

  48. n wm berkata:

    Asalamualaikum wr wb…… Absen malam lan izin nyimak mawon…..wasalamu’alaikum wr wb…

  49. sumarno berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin ngamalin satu saat nanti insya alloh

  50. sumarno berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin ngamalin satu saat nanti insya alloh ..moga barokah

  51. mbahcokro berkata:

    Ki Wong Alus mohon bantuanya, saya ingin daftar jadi anggota KWA, Nama: R.Sudiyono, Alamat: Cempaka Baru-Kemayoran-Jakarta Pusat, email: http://www.radenmassudi65@g.mail.com/mbahcokro65@g.mail.com. trimakasih sebelunya.

  52. Murid Sesa'at berkata:

    selamat siang menjelang sore …..

  53. nerah wiranata kusuma berkata:

    @ bang monaengine, itu kayaknya bukan sedulur papat nya deh sedulur papat itu ada empat di bawa sejak lahir kita (namanya kakang kawah mar mati, kakang kawah adi ari2, getih dan puser), itu khodam yang kuat..bukan berarti auranya biru tapi memang khodam nya menampakan cahaya biru, itu kayaknya jin kafir yang masuk..kalo sedulur papat tidak mungkin merusak kita/sedulur papat khodam kita sejak lahir berasal dari ruh juga..fungsinya sebagai penasihat pancer ( ruh qta), jika kita pergi kemana2 agar tahu aman ato tidak di perjalanan bisa sy tanyakan pada sedulur papat sy( mendeteksi jin ato ngusir bisa bantuan seulur papat sy sendiri)..belum tentu sedulur papat bang monaengine juga dah lengkap empat, bisa jadi ada dua belum genap empat..jadi sebenarnya qta tidak perlu khodam2 jin, sedulur papat juga dah cukup!…cepat2 aja keluarin ntar lebih parah lagi..biasanya makhluknya kuat soalnya sy dulu pengalaman seperti anda di badan ada so2k tinggi besar yang berdampak ingin berantem terus dan di kepala ada sosok jin qorin suami istri sehingga kepala sy migren selama bertahun tahun tapi alhamdulillah sekarang udah di keluarkan dan sehat kembali..dan kalo pun khodam jin islam tidak mungkin menganiaya tuan/pemiliknya! bahkan kalo jin kafir bisa2 minta nyawa lagi..bukan menakut2ti tapi kita harus priper aja sich!..mungkin anda pernah belajar ilmu? keturunan barangkali?…..kalo yang di ijazahkan Ki wong alus biasanya khodamnya jin muslim setahu sy…kareana dah beberapa amalan ternyata pas di terawang ma ahlinya khodamnya bagus…hehe

    n qobiltu hamba Alloh cara menarik energi alamnya pake asma nakaban! alfatihah send to pengijazah

  54. nuryanto berkata:

    mohon izin mengamalkan

  55. Djibril berkata:

    Hadir

  56. la berkata:

    qobiltu

  57. Kang Wawan Cherbon berkata:

    Salam Rahayu…

    Ki wongalus dan ki Selor mohon
    Didaftarkan saya sebagai siswa KWA
    Adapun data saya :

    – Nama : wawan
    – Alamat: Balerante palimanan-cirebon
    – hp : 082117774754

    Terimakasih bantuannya

    Wassalam

  58. Assalamualaikum wr.wb
    Tolong saya minta pencerahannya!

    Saya sering kali bermimpi dan mimpi itu selang beberapa hari terjadi. Contohnya.

    Saya sedang bermimpi di sebuah rumah teman saya, disitu ada saya temen saya. Sedang melihat tv. Tetapi setelah saya terbangun dari mimpi saya, saya lupa tentang mimpi saya tersebut(tidak tau kalau hbis bermimpi seperti itu).
    Setelah selang beberapa hari say bermain ke rumah teman saya disitu saya sedang melihat tv dengan teman saya. Dan pada waktu itu tiba” saya baru sadar kalau pernah bermimpi seperti kejadian itu.

    Itu kisah saya mohon pencerahannya dulur. Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb

  59. Kang Wawan Cherbon berkata:

    Salam kenal @Kang SETIA diki wijaya

    Sekedar Bantu Jawab saja kang :

    Apa yang kang @setia alami itu disebut dg
    Dejavu, biasanye berupa MIMPI akan suatu
    Kejadian dimana kejadian itu sendiri belum
    Kita Alami…

    Hampir semua manusia mengalaminya disaat
    Masih kecil atw belum baligh… Dan hanya
    Manusia tertentu saja yang sampai dewasa
    Masih mengalami DE JAVU biasanya itu
    Karena terus diolah atw diasah kemampuan
    De JAVU nya

    Sementara bagi sebagian besar orang
    Terkadang mengabaikan kemampuan itu
    Sehingga perlahan lahan kemampuan
    Itu akan memudar dengan sendirinya

    Semoga uraian saya bisa dimengerti

    Terimkasih
    Salam asah asih asuh silihwangi _/\_

  60. ajaq berkata:

    Qobiltu ki mohon ijazahnya…

  61. Mick berkata:

    Al fatiah buat sedulur semuanya.. ijin mengamalkan ki ^_^

  62. Salam kenal juga @kang wawan cherbon

    Terimakasih jawabannya kang, apa akang tau bagaimana cara melatih kemampuan DEJAVU tersebut ? Mohon bantuannya.

    Terimakasih.

  63. agungs3dayu berkata:

    Duh Gustiii….apakah amalan ini nerupakan jalan, jawaban dan solusi atas masalah yg sekarang membekit keluarga kami sekarang ini ???…insyaAllah.
    Qobiltu Ki Alus…mohon ijin dan doanya agar saya yg lemah ini mampu menjalani…..aamiiin ..matursembahnuwun ngih ki.

  64. agungs3dayu berkata:

    Duh..Gustiii….apakah amalan ini merupakan jalan dan solusi atas masalah yg sekarang tengah membelit keluarga saya???
    QOBILTU….ki Alus. .mohon ijin dan doanya…semoga saya yg sangat lemah ini kuat menjalani….aamiiin..matursembah nuwun .salam hormat dan rahayu ngih Ki

  65. Zeni Isfranto berkata:

    Asss… qobiltu pak ijin mengamalkan dan mohon do’anya, amin

  66. aljundi berkata:

    assalamualaikum gus wildan
    alhamdulillah
    matur nuwun gus
    utk td malam

  67. miftah berkata:

    Assalamualaikum,
    Mohon izin daftar dan gabung menjadi anggota keluarga KWA Ki,

    Nama: miftahul fahmi
    alamat: denpasar, bali
    email: tahul19@gmail.com
    flexi: 03618579519

    Matur nuwun

  68. iblis berkata:

    huahahahaha…… ILMU PALSU DI SEBARIN>>> DASAR

  69. Mahmudi Mahmudi berkata:

    Qobiltu,mhn ijin ikut mengamalkan ki

  70. orang awam berkata:

    BISMILLAAHHIRROHMAANIRROHIIM . QOBILTU .

  71. taufik belajar berkata:

    qobiltu

  72. kamas 68 berkata:

    assalamu alaikum wr. wb. selamat malam……Qobiltu

  73. Ciptarasa berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam Sedulur KWA, mohon izin menjadi anggota KWA
    Nama Panggilan : Ciptarasa
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT.03 RW.07 Kelurahan Tanjunglaya Kecamatan Cikancung – Majalaya. Bandung – Jawa Barat
    E-mail : ciptaginulung@gmail.com
    Hp. : 0878.2769.5499

  74. JAJANG SUJANA berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan

  75. izang berkata:

    1100 x 7 selama 10 hari, jadi wirid perharinya 770 x ya. atau gmna,??

  76. su zhiqiang berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam Sedulur KWA, mohon izin menjadi anggota KWA

    Nama : Pratama Surya Hariyono
    Alamat : JL. KH. WACHID HASYIM No.2B RT.01/ RW.01 Kediri
    E-mail : suzhiqiang2@gmail.com
    Hp. : 08996194914

    terimakasih.
    wasalamu’alaikum wr wb

  77. Teguh priharjanto berkata:

    qobiltu…..

  78. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Untuk Kecerdasan, Ketinggian Derajat, Dan Keringanan Masalah Hidup dengan sempurna. Al-Fatihah buat Ki Mas Wildan @Wong Alus

  79. daim berkata:

    aku pengen bisa terbang kesana kemari

  80. Udin berkata:

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan.

  81. aditya berkata:

    assalammualaikum wr wb
    qobiltu.,. mohon izin untuk ,mengamalkan .,.

  82. Udin berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya…

  83. izimukti berkata:

    aswrwb kpd slrh blo wong alus mohon nasehanya iki 1100×7=7700 dlm sehari/gmn,,,,,,,maturnuwun

  84. nara berkata:

    Menyimak 🙂

  85. Wong Ndeso berkata:

    Assalaamu’alaikum Wr Wb…

    Qobiltu Ijazataka… Saya terima ijazah
    Amalan ”ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dari Mas Muhammad Wildan / Ki Wongalus Secara sah lengkap dan sempurna…
    Dan mohon ijin mengamalkan…

    Semoga bermanfaat, terimakasih.

  86. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakat
    Qobiltu mohon izin mengamalkan Asmak untuk kecerdasan, ketinggian drajat, dan keringanan masalah hidup, secara lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  87. subekti berkata:

    Qobiltu ki mohon ijazahnya…menggunakan amalan yang ada di web ini..semoga kami mendapat berkah….saya mencari amalan agar istri dan anak lebih taat beribadah

  88. Juragan berkata:

    Qobiltu
    Izin mengamalkan.
    Terima kasih

  89. sudiarto.until@ yahoo.com berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki, terimakasih

  90. mankrida berkata:

    Reblogged this on krida Club House and commented:
    ASMAK

  91. anto9 berkata:

    qobiltu ki…

  92. Imah berkata:

    Assalamu’alaikum,,,mt malam smua ya,,,
    fax:08528052496

  93. aria berkata:

    Qobiltu ki

  94. adam ketjil berkata:

    Qobiltu,,..Mhn ijin mengamalkan..

  95. DELING JATI terharu sanget berkata:

    @IBLIS….kepalsuan itu sesungguhnya ke-asli-an, ke-asli-an itu sesungguhnya kepalsuan, jadi palsu dan asli sama saja…… yang penting adalah mengetahui sebelumnya, pertengahannya dan akhirnya…. nah baru ketemu asma dzat yang sesungguhnya……..lanjut blis…..

  96. danieldanie berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazah “ASMAK UNTUK KECERDASAN, KETINGGIAN DERAJAT, DAN KERINGANAN MASALAH HIDUP” dengan sempurna,,, dan ijin mengamalkan ,,,semoga bermanfaat

  97. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin ikut mengamalkan ilmunya ki/ ustadz,semuga barokah

  98. yii berkata:

    qolbitu

  99. soni berkata:

    Ass.mohon ijin amalan artikel yg ada di wong alus.smg kita semua senantiasa diberikan keberkahan oleh allah swt. Amin. Kesuwun dan diterima ijajahnya. Mohon maaf dan kesuwun ki. Salam

  100. jaya berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  101. teddy berkata:

    qobiltu

  102. gatot koco berkata:

    Qobiltu

  103. Mu'alif @kendal berkata:

    Qobiltu ijazahipun ki alus… Matur suwun.

  104. M berkata:

    Qobiltu ki wong alus. Mudah mudahan berkah.

  105. budi berkata:

    Qobiltu

  106. Muhamad Ubaidillah berkata:

    Qobiltu ki, mohon izin untuk mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s