MEMBUKA PINTU AMPUNAN ALLAH


Pernahkan anda salah? Selama hidupnya, seseorang pasti mengalami kesalahan. Jangankan kita, para nabi saja pernah salah koq. Kenapa begitu? Sebab tolok ukur kesalahan itu bukan pada kita, masyarakat, negara, atau pun yang lain melainkan tolok ukurnya adalah petunjuk Allah SWT. Nah, apa yang perlu kita lakukan apabila kita salah? Hal yang paling logis adalah MEMOHON AMPUNAN ALLAH SWT. Apabila setiap hari kita memohon ampun, insya allah, Tuhan Yang Maha Kuasa akan semakin mencintai dan menyayangi kita. Berikut ini adalah doa sholawat untuk membuka pintu ampunan dari Allah SWT dan disusun oleh SYEKH AL QUTUB AHMAD DARDIR AL KHALAWATI R.A.

===ALLAHUMMA SHOLLI WASSALIM WABARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WAALAA AALIHI ADADA’IN AAMILLAHI WA’IFDHOLIHI===

YA ALLAH BERIKAH SHOLAWAT, SALAM DAN BERKAH KEPADA PEMIMPIN KAMI MUHAMMAD DAN KEPADA KELUARGANYA SEJUMLAH KENIKMATAN ALLAH DAN KARUNIANYA.

Shalawat AL IN’AM ini merupakan doa agar pintu-pintu keni’matan dunia dan akhirat terbuka dan pahala membacanya sangat besar tak terhingga.. demikian dikatakan oleh  Syekh Ahmad Bin Muhammad as-Shawiy.

Kalimat ” sejumlah kenikmatan Allah” artinya: kekuasaan Allah itu berhubungan dengan segala ni’mat dunia maupun akhirat. Sedangkan kalimat ” sejumlah karunia-Nya” artinya: kekuasaan Allah berhubungan dengan seluruh anugerah dunia dan akhirat. Jadi permohonan Shalawat kepada Allah di atas dilimpahkan kepada Nabi Muhammad dengan jumlah shalawat yang tak terhingga.  Tidak ada satu ni’mat maupun anugrah yang ada di alam ini melainkan terjadi dengan kehendak Allah dan anugrah Allah tidak terhingga jumlahnya. Subhanallah.

Semoga pengamal sholawat ini nantinya mendapatkan limpahan rejeki dunia dan akhirat yang tidak terhitung. Amin YRA.

@wongalus,2014

Iklan

27 pemikiran pada “MEMBUKA PINTU AMPUNAN ALLAH

  1. SALAMUN QAULAM MIRRABBIR RAHIM YA ALLAH IZINKAN SAYA MENGAMALKAN SHOLAWAT INI..QOBILTU..ALFATEHAH SENT BUAT KI WONG ALUS. SEMOGA DI RAHMATI ALLAH..AAMIN

  2. ASSALLAMUALLAIKUM…KI..salam persaudaraan..nah yang kayak gini mantap ki…jangan sungkan sungkan untuk menampilkan/menurunkan/ pelajaran sholawat ki..ane dukung dunia akhirat….tanpa ampun lagi ki…ane minta iklas dan rihonya nya untuk ane amalkan ki….(sangking senangnya sampe lupa bilang QOBILTU….)maklum ki…ane terlalu sibuk ngurusin gigi ane yang tonggos….heheheh…salam untuk semua masarakat kampung wong alus…..SHOLLU ALLAN NABIYI…..

  3. Mbah Lodaya Wungu @ :
    bukannya dprintah u/ absen,
    tp dtugasin kudu minta ampun jngan lg” dkampus ngedarkn kopi.
    Kampuskan tempatnya makan mlahap ilmu, bkn tmpat u/ minum nyeruput kopi.

    Teng teng teng pesan 1 bang, gelasnya doank jngn pake kopi, kasih sambelnya sdikit aja ya mas. Hahaha

    salam piis aja mbah.

  4. sholawat, nyaris tak ada yg membandingi untuk segala hajat…. bahkan setiap doa apapun pasti diawali dan diakhiri sholawat karena sholawat itulah yang mendorong doa cepat sampai ke haribaanNya…. dengan kata lain, sholawat adalah pintu rahmat Alloh.

    monggo poro sedulur…..
    perbanyak dzikir sholawat agar kedamaian jiwa terwujud dan segala hajat diterima oleh Alloh swt…. dan yang tak kalah penting adalah jaminan SYAFAAT NABI SAW.

    salam ta’dzim untuk KI WONG ALUS……

  5. Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh. . . .lama gak absen di kwa. . .wah sesepuhnya tambah banyak. . .salam salim ki

  6. Kagem ki wong alus mugi dipun tampi
    Kulo kirim lagu judule Daun bungkus

    Daun Bungkus

    versi papua1

    Godong godong bungkus yo di
    godong bungkus soko papua
    rego larang rego larang ra koyo jawa
    Godong godong bungkus yo di
    godong bungkus go tamba lara
    rokok alus rokok alus ora ketara

    krabat nabi mlakune ngetan
    yen wong estri dadi isinan
    dicekeli mbok nganti lungan
    ngaku bujang dadi bancakan

    Godong godong bungkus yo di
    Godong bungkus ora siaran
    nana gawe nana gawe nana tanggapan
    lakon bagus lakon bagus yo di
    lakon bagus dalange selang
    saka alus saka alus dadi turonan

  7. Ya Khatamul Anbiyaa…,
    Sungguh hamba yg faqir ini sangat merindukanmu
    Smoga shalawat yang kami lantunkan sebagai ungkapan mahabbah kami pdmu….
    Mnjadi pelipur lara akan kerinduanku padamu ya habiibinal mahbubil qiram…

  8. qobiltu ijazataka ki alus..moga sya bisa mendkatkan diri ka gusti Alloh swt dan bisa sembuh dari teluh/guna2 seseorang..aminn alfatihah send to ki alus

  9. mohon ijin untuk mengamalkan.,.
    alfatihahtu SYEKH AL QUTUB AHMAD DARDIR AL KHALAWATI R.A. dan MUHAMMAD WILDAN SEKELUARGA, moga di berkahi oleh ALLAH SWT atas ilmunya.,. amin

  10. Salam hormat dari saya ki jagadalus semoga semua amalan yang di paparkan bisa bermanfaat bagi semua yang memerlukan dan semoga allah mengampuni semua kesalahan kita amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s