LATIHAN DAN KONSULTASI GRATIS DI MARKAS KWA TIAP KAMIS MALAM


cropped-1424484_458535154264407_1094535726_n.jpgGANDRING DHARMA BHAKTI adalah kegiatan bersifat sosial dan nirlaba yang dilaksanakan oleh civitas academica KWA.

GANDRING berasal dari bahasa Jawa Kawi yang berarti pertemuan. DHARMA adalah bahasa sansekerta berarti kewajiban dan BHAKTI artinya perbuatan yang menyatakan kesetiaan dalam bentuk kasih dan hormat. Kegiatan ini bertujuan untuk “mengembalikan “ ilmu dan amalan yang dilakukan selama ini kepada yang berhak, yaitu masyarakat dan alam selebihnya.

Kenapa harus dikembalikan? Menyitir pernyataan Ki Wong Alus dalam Temu Wirid kamis 15 Mei 2014, bahwa ilmu itu hanya bersifat titipan dari Illahi yang harus bisa dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan dan manusia untuk membantu mengatasi problema di masyarakat.

BENTUK KEGIATAN

  1. Konsultasi Spiritual untuk masalah asmara, perjodohan dan rumah tangga
  2. Konsultasi Spiritual untuk pekerjaan dan rejeki
  3. Konsultasi Spiritual dan ruqyah untuk penyakit non medis
  4. Riyadoh dan doa bersama

DSCN1623SIFAT KEGIATAN:  BAKTI SOSIAL KEMANUSIAAN/ NIRLABA

WAKTU KEGIATAN

GANDRING DHARMA BHAKTI dilaksanakan pukul 20.00 WIB s/d selesai setiap HARI KAMIS MALAM, minggu kedua, minggu ketiga dan minggu keempat SETIAP BULAN.

TEMPAT KEGIATAN

DI MARKAS KWA, MUSHOLA BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO, JL MAJAPAHIT 5 — SEBELAH SELATAN KOMPI SENAPAN 516 — 100 METER SELATAN RSUD SIDOARJO.

1395969_10200569467067866_1440194131_n

SUSUNAN PELAKSANA KEGIATAN

Penasihat            :               Ki Wong Alus
Koordinator        :              Ki Juru Suling
Pelaksana            :               1. Ki Sujono Soerjo Mentaram, 2. Ki Sigit Suropati, 3. Mbah Duro, 4. Gus AG, 5. Para anggota Forum Wirid dan 
6.  Para Alumni  yang berkenan hadir

PESERTA KEGIATAN

Peserta kegiatan adalah seluruh elemen masyarakat PRIA DAN WANITA tanpa batasan usia


KEWAJIBAN PESERTA KEGIATAN

  1. Mengisi daftar yang disediakan Pelaksana;
  2. Memberi penjelasan yang benar dan bisa dipertanggungjawabkan selama proses konsultasi;
  3. Melaksanakan bentuk ritual/ibadah yang dipersyaratkan oleh Pelaksana selama dan sesudah proses konsultasi atau ruqyah;
  4. Membawa air putih satu botol dan telur dengan sesuai kemampuan/kebutuhan untuk proses ruqyah;
  5. Bersikap tenang dan tidak menimbulkan kegaduhan yang bersifat merugikan pihak lain selama proses kegiatan;
  6. Untuk proses konsultasi/ruqyah yang mengharuskan peserta dan pelaksana keluar dari tempat kegiatan, peserta harus didampingi muhrim/saksi dari pihak keluarga. Sementara untuk pelaksana akan didampingi oleh satu personel Forum Wirid.

 DSCN1153

KEWAJIBAN PELAKSANA KEGIATAN

  1. Melaksanakan proses konsultasi dengan benar dan sesusai kebutuhan peserta
  2. Meminta penjelasan yang benar kepada peserta
  3. Untuk proses konsultasi/ruqyah yang mengharuskan peserta dan pelaksana keluar dari tempat kegiatan, Pelaksana akan didampingi oleh satu personel Forum Wirid.
  4. Menjaga nama KWA selama kegiatan berlangsung

 

KEGIATAN YANG DIHINDARI SELAMA KEGIATAN

 Selama kegiatan ini Pelaksana GANDRING DHARMA BHAKTI tidak melayani:

  1. Mengirim tenung/santet atau apapun yang bersifat ghoib dengan bertujuan menyakiti fisik/spiritual pada pihak lain.
  2. Mengirim balik tenung/santet atau apapun yang bersifat ghoib.
  3. Mahabah, pengasihan, pelet yang bertujuan merugikan pihak lain.
  4. Penyakit-penyakit bersifat medis dan herbal.
  5. Pesugihan menggunakan sarana tuyul, uang balik, dll
  6. Pengijazahan ilmu, asma atau amalan yang bersifat kanuragan.
  7. Konsultasi terhadap kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

 

 Sidoarjo , 16 Mei 2014

Salam salim dan salam tahzim

 

Pelaksana Kegiatan GANDRING DHARMA BHAKTI

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 17 Komentar

Navigasi pos

17 thoughts on “LATIHAN DAN KONSULTASI GRATIS DI MARKAS KWA TIAP KAMIS MALAM

  1. keren ki wong alus ….lalu yang jarak jauh bagaimana ki ?

  2. Jayamendung

    Niat hati ingin bergabung Kamisan namun kendala jarak tak memungkinkan. Bila dialkukan di tempat masing2 tentu power energi kan berkembang.
    Suatu hari mimpi Kamisan kan terwujud di markas KWA salam salim one spirit one KWA.
    Salam salim all sedulur dan keluarga KWA…

  3. Jatimoyo

    Semoga sukses selalu buat KWA

  4. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Subhanallah…, semoga kegiatan ini berjalan dgn lancar tanpa kendala yg berarti dan sukses hingga akhir acara.
    sy pribadi sbg pengunjung setia blog KWA yg lokasinya jauh dr tempat acara, sebenarnya ingin berpartisipasi dlm kegiatan tsb, namun apa daya jarak yg cukup jauh hingga niat ini blum tercapai.
    Sekedar saran apabila berkenan, bgi anggota KWA yg berada jauh dr lokasi kegiatan, mgkinkah acara sprti ini bs dilakukan secara jarak jauh, utk waktu dan harinya bs ditentukan oleh panitia pelaksana..?

    Mohon maaf apabila tdk berkenan, smoga Allah swt meridhoi niat baik kita semua. Amiiin.

  5. thorique

    SALAM SALIM

  6. nerah wiranata kusuma

    kapan di bdg di adkan yach…? khususon tuk sesepuh kwa bdg

  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

    Salam takdzim.

  8. asalamualaikum para sedulur.
    mohon informasinya yang mau ikut acara tanggal 6…
    saya dari bekasi…agar keberangkatannya berbarengan…
    karna saya masih baru…
    terimakasih banyak…
    asalamualaikum wr.wb..

  9. Assalamualikum KWA,adakah KWA buka cabang di Jakarta?
    Salam Sadulur KWA

  10. machrus mojokerto

  11. ilyasmachrus,mojokerto 1 7 1983

  12. Salam kenal ki aq mau bergabung agar jiwa ini tenang

  13. Aslm, ki saya mau bertanya saya punya istri, dan saya skr sudah berpisah selama 2thn, tapi saya belum mengucapkan dari mulut saya cerai, atau pun talak, sampai skr, saya ingin istri saya bisa kembali dan saya berharap dapat bersatu kembali dgn nya,
    bagaimana ki, krn mertua saya yang perempuan sangat benci dgn saya, saya sangat kehilangan separuh dari hidup saya, dan hidup saya skr hancur, saya ingin skali istri saya dapat kembali dan saya ingin membahagiakan nya , saya tidak tau dgn cara apa lg agar istri saya, mau mendengarkan saya bicara ki.
    Ki bs tolong bantu saya ki,

  14. Hayun

    Turut menyimak

  15. Mohon gabung ki…
    Fey dolan, Prabumulih Sumatera selatan, phone 082183638255, feydolan@yahoo.co.id

  16. samsul arifin

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya pingin gabung jadi anggota KWA
    Nama: samsul arifin
    Alamat: jl.katrangan no 41/A3 ketapian, sumerta
    Denpasar timur,BALI
    Tlp:081916406006
    Email:pelenk_arifin@ yahoo.com
    Apa ada d denpasar anggota KWA,saya ingin menyambung silaturahmi..??

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

