WIRID REJEKI UNTUK PEDAGANG, PENGUSAHA KECIL MENENGAH, BUKA TOKO-LAPAK-WARUNG DLL AGAR MAMPU MEMBAYAR HUTANG DAN AGAR PEMBELI–KLIEN BERDUYUN-DUYUN DATANG


QULI ALLAAHUMMA MAALIKA ALMULKI TU’TII AL MULKA MAN TASYAAU WATANZI’U ALMULKA MIMMAN TASYAAU WATU’IZZU MAN TASYAAU WATUDZILLU MAN TASYAAU BIYADIKA ALKHAYRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAY-IN QADIIRUN

“Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”

TUULIJU ALLAYLA FII ALNNAHAARI WATUULIJU ALNNAHAARA FII ALLAYLI WATUKHRIJU ALHAYYA MINA ALMAYYITI WATUKHRIJU ALMAYYITA MINA ALHAYYI WATARZUQU MAN TASYAAU BIGHAYRI HISAABIN

“Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”

DUA AYAT ALI IMRON 26-27 ITU SEBAGAI WIRID HARIAN DENGAN JUMLAH SEMAMPUNYA. BAGUS DIAMALKAN USAI SHOLAT HAJAT ATAU SHOLAT FARDHU LIMA WAKTU.

RIWAYAT DOA ITU:
“Aku tidak melihatmu di masjid semalam,” Rasulullah SAW menegur Sayidina Muaz Bin Jabal r.a. selepas selesai berjamaah sholat dzuhur.

“Maafkan aku, wahai Rasulullah. Aku tidak menunaikan sholat semalam. Saat dalam perjalanan ke masjid, aku telah bertemu dan dikurung seorang Yahudi di rumahnya dan tidak dibenarkan ke mana-mana,” jawab Saidina Muaz.

“Kenapa?” tanya Rasulullah SAW.

“Aku telah banyak berhutang kepadanya,” ujar Sayidina Muaz. “Sehinggalah aku merayu dan berjanji akan melunasi hutang apabila dapat duit,”

Rasulullah SAW tersenyum sambil menepuk-nepuk bahu Saidina Muaz dan berkata, “Aku ajarkan kepadamu dua potong ayat. Jika engkau mau mengamalkannya, Allah akan meluaskan rezekimu untuk melunasi semua hutangmu, walaupun hutangmu sebesar gunung banyaknya.”

“Mau..ya Rasulullah,” jawab Saidina Muaz bersungguh-sungguh.

Rasulullah SAW pun membacakan dua ayat al-Quran dari Surah Ali Imran ayat 26 – 27. Sayidina Muaz mendengarnya dengan cermat dan teliti, dan menjadikan ayat tersebut sebagai wirid harian hingga Allah SWT mengabulkan doanya melunasi hutang dan meluaskan rejeki baginya

@wongalus,2014

@@@

97 pemikiran pada “WIRID REJEKI UNTUK PEDAGANG, PENGUSAHA KECIL MENENGAH, BUKA TOKO-LAPAK-WARUNG DLL AGAR MAMPU MEMBAYAR HUTANG DAN AGAR PEMBELI–KLIEN BERDUYUN-DUYUN DATANG

  1. mohon ijazahnya ki, moga barokah n met menjalankan riyadoh puasa ..moga menjadi insan yang
    mulia..amin..wilujeng ngabuburit..heh

  2. Assalamu’alaikum WrWb. Yth Ki Wong Alus dan sedulur KWA. Mohon izin untuk saya mengamalkannya. Terima kasih. Al-Fatehah….

  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
    Teriring alfatihah.

    Kun Qobiltu dengan kemustajabannya fayakun,
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam takdzim & mohon KWAsilahannya.

    Hatur nuhun.
    Wassalam

  4. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
    Teriring alfatihah.

    Kun Qobiltu dengan kemustajabannya fayakun,
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam takdzim & mohon KWAsilahannya.

    Hatur nuhun,
    Wassalam

  5. ki saya mau liat gallery pusaka kwa kok kenapa tidak bisa?…lapaknya dah tutup ki…?heheh

  6. Ijin ngmalaken mugi berkah bgi sy,slam buat slrh dosemn dn mhsw kmpus wong alus alfthah

  7. assalamualaikum Ki,mohon ijin copas untuk kemudian ingin saya pelajari & InsyaALLAH bisa diamalkan dengan baik…terima kasih

  8. assalamu alaikum kang mohon restunya dan bantuannya untuk mengamalkan wirid usaha dagang ini trimakasih semoga cepat ada pertumbuhan usaha keluargaku amiin

  9. assmkm,ki !,sy mohon izin dan do’anya utk mengamalkan amalan di atas,semoga upaya sy berhasil,amiin

  10. Assalammu’alaikum
    ki mohon ijzah-kan dan Doanya untuk ilmu ini kepada saya
    agar ilmu ini barokah buat saya dan saya bisa mengamalkannya dengan baik
    semoga KWA selalu sukses dan selalu share ilmu yang berguna
    wassalammu’alaikum

  11. Ass. Selamat pagi kiai dan para sepuh yg ada
    Di markas KWA nya .salam peseduluran
    Kiai mohon izin untuk bergabung di KWA nya.
    Sy mohon izin nya tuk mengamalkan /mewirid
    Kan dari setiap amalan apa saja yg saya minati
    Trima kasih .
    Wassalam
    DEPOK

  12. asslmkm wr wb
    salam persaudaraan ki dan sedulur2 serta sesepuh markar besar KWA
    qobiltu ki, mohon ijin mengamalkannya dan berbagi dengan yang membutuhkan
    semoga bermanfaat dan berkah serta mendapatkan ridho Allah SWT
    amin…

    mohon bantuan dari jauh ya ki

    wassalam,
    Alfatihah

  13. Qobiltu ijin menyimpan, serta mengamalkan kelak,ijin mewariskan untuk orang yg membutuhkan, .

    Alfatihah, .”

  14. Assalammu’alaikum
    ki mohon ijzah-kan dan Doanya untuk ilmu ini kepada saya
    agar ilmu ini barokah buat saya dan saya bisa mengamalkannya dengan baik
    semoga KWA selalu sukses dan selalu share ilmu yang berguna
    mohon bantuan dari jauh ya ki

    wassalam,
    Alfatihah

  15. Qobiltu,.
    Hamba Terima kasih sanget kepada Allah SWT yg telah memberi petunjuk lewat KWA.

    Al fatihah buat yg memberi amalan.

  16. Qobiltu.. Subhanallah, ayat ini dulu sering di baca dalam ratib2 di pesantren. Dan sya sudah lama meninggalkanya… Dan stelah membaca di blog KWA ini, saya mhon izin untuk mengamalkanya.. Syukran katsir. Wa khairal jaza.

  17. Ini wirid orang NU juga ada dan suka diamalkan setiap selesai sholat, baik itu diamalkan pribadi atau diamalkan ebrsama-sama di masjid.

  18. Ki, saya pengen amalan untuk kewibawaan dan lancar bicara dalam forum.
    Harap kirim email ke saya.
    Semoga Allah membalas kebaikan aki…
    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

