DOA BUAT PALESTINA


kwa palestina2

Assalamualaikum wr wb.

Kekejian Israel terhadap Palestina begitu menyayat hati. Lagi-lagi kita disuguhi drama pembantaian yang dilakukan militer Israel sebagai alat negara kepada warga Palestina.

Saya atas nama pribadi MENGUTUK DENGAN SANGAT KERAS tindakan Israel tersebut. Tindakan Israel ini saya yakin akan mendapatkan tindakan balasan yang setimpal karena ini adalah hukum alam.

Siapa yang menabur angin pasti akan menuai badai. Siapa yang berbuat baik akan mendapatkan berlipat kebaikan namun siapa yang berbuat jahat akan mendapatkan balasan yang berlipat pula. Allah SWT tidak tidur. Salam damai. Doaku buatmu, Palestina! ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR!

Wassalamualaikum wr wb.

ttd

kiwongalus

kwa palestina

kwa palestina 3

foto-foto: al jazeera.com

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 85 Komentar

Navigasi pos

85 thoughts on “DOA BUAT PALESTINA

  1. ilham

    P.G puh

  2. Ady

    Sungguh Kejam Orang Israel…. Smoga yang gugur berjuang melawan israel meninggal di jalan allah alias syahid…. Do’a qw Untuk mu palestina . . . . Allahu Akbar !!!!!

  3. perang gaib ki…

  4. Semoga dilimpahkan berjuta-juta rahmat bagi yang menjadi korban israel

  5. black212

    Semoga Dikuatkan Sodara Kita Disana , apa yg dilakukan pemerintah kita dan apa ada jihad kesana klo ada sy pasti ikut perang … Lindungilah UmatMU Dipalestine Beri mrk kekuatan Yaa Rabb

  6. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUN…………………………

  7. AengBeroy

    Allah……..

  8. suganda

    Semoga Allah swt menurunkan pertolonganNya segera

  9. Yudie kelana

    Ya Allah yang memiliki nama-nama yang mulia perkenankanlah doa kami.

  10. sumarno

    angkatoto Bangsaddd lo antek zionis lo…kita lagi berkabung lo iklan judi…..

  11. ki Kelam

    zionis biadab semoga Alloh melaknat dan memporak porandakan negeri laknat izrael

  12. Kehancuran Israel Menurut Al-Qur’an dan Hadits

    Allah Ta’ala berfirman:

    وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الْأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًا

    “Dan telah Kami tetapkan bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4)

    Kejahatan Yahudi disebabkan sifat dengki mereka:

    وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ

    “Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi) menginginkan sekali agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena kedengkian yang timbul dari diri mereka sendiri setelah nyata bagi mereka kebenaran……”. (QS. Al-Baqarah: 109)

    Makar jahat mereka yang pertama terjadi pada zaman Nabi Ya’qub, moyang mereka. Mereka berkeinginan menyingkirkan saudaranya sendiri, Yusuf yang berakhlaq mulia sehingga mereka lebih dicintai bapaknya. (QS.Yusuf: 7-18).

    Kegemaran mereka membunuh para Nabi dan Rasul seperti membunuh Nabi Yahya secara kejam yaitu memenggal lehernya dan kepalanya diletakkan di nampan emas. Nabi Zakaria juga dibunuh secara keji, yaitu dengan digergaji tubuhnya. Kedua pembunuhan ini terjadi pada masa pemerintahan raja Herodes. Mereka juga gemar membunuh orang-orang sholeh lainnya.

    إِنَّ الَّذِينَ يَكْفُرُونَ بِآَيَاتِ اللَّهِ وَيَقْتُلُونَ النَّبِيِّينَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَيَقْتُلُونَ الَّذِينَ يَأْمُرُونَ بِالْقِسْطِ مِنَ النَّاسِ فَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

    “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi tanpa alasan yang benar, dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka dengan siksa yang pedih”. (QS. Ali Imran: 21)

    Nabi Isa pun tidak luput dari rencana busuk mereka, akan tetapi Allah Subhanahu wa Ta’ala menyelamatkannya. “Dan karena ucapan mereka: Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih Isa ibnu Maryam Rasul Allah”. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya, tetapi yang mereka bunuh dan salib itu ialah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka (Yudas Iskaryot). Sesungguhnya orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan Isa) benar-benar dalam keraguan tentang (yang dibunuh) itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu Isa”. (QS. An-Nisa’: 157).

    Kalian akan memerangi orang-orang yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu, maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. (HR. Bukhari)

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ جَاءَتْكُمْ جُنُودٌ فَأَرْسَلْنَا عَلَيْهِمْ رِيحًا وَجُنُودًا لَمْ تَرَوْهَا وَكَانَ اللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرًا إِذْ جَاءُوكُمْ مِنْ فَوْقِكُمْ وَمِنْ أَسْفَلَ مِنْكُمْ وَإِذْ زَاغَتِ الْأَبْصَارُ وَبَلَغَتِ الْقُلُوبُ الْحَنَاجِرَ وَتَظُنُّونَ بِاللَّهِ الظُّنُونَا هُنَالِكَ ابْتُلِيَ الْمُؤْمِنُونَ وَزُلْزِلُوا زِلْزَالًا شَدِيدًا

    “Hai orang-orang yang beriman ingatlah akan nikmat Allah kepadamu, ketika datang kepadamu tentara-tentara, lalu Kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara yang tidak dapat kamu melihatnya. Dan adalah Allah Maha Melihat akan apa yang kamu kerjakan. Yaitu ketika datang (musuh) dari atas dari bawahmu, dan ketika tidak tetap lagi penglihatanmu dan hatimu naik menyesak sampai ke tenggorokan, dan kamu menyangka terhadap Allah dengan bermacam-macam purbasangka disitulah diuji orang-orang mukmin, dan digoncangkan hatinya dengan goncangan yang sangat”. (QS. al-Ahzab: 9-11)

    KEHANCURAN YAHUDI
    Secara global Al-Qur’an mengabarkan kehancuran Yahudi, seperti firman-Nya:

    فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ الْآَخِرَةِ لِيَسُوءُوا وُجُوهَكُمْ وَلِيَدْخُلُوا الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوهُ أَوَّلَ مَرَّةٍ وَلِيُتَبِّرُوا مَا عَلَوْا تَتْبِيرًا

    “Dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan Israel) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang Islam di bawah pimpinan Imam Mahdi) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam Masjid (Al-Aqsha), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama, dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa yang mereka kuasai”. (QS. Al-Isra’: 7)

    Sejak 1948 Yahudi merampas tanah Palestina. Dan sejak 2006 sampai sekarang mereka memblokade Gaza. Sehingga sekitar 1,5 juta jiwa muslim terkurung rapat dari dunia luar. Berbagai upaya kemanusiaan untuk membantu mereka selalu digagalkan oleh Israel, termasuk misi kemanusiaan yang baru saja diserang pasukan komando Israel di perairan Gaza (Laut Mediterania). Tidak ada kekuatan di dunia ini yang mampu menghentikan kebiadaban Israel. Pengepungan dan pemenjaraan massal oleh penjajah Israel dengan pembangunan tembok pemisah dimulai 16 Juni 2002 di Tepi Barat dengan dalih pengamanan. Panjang tembok tersebut mencapai 721 km sepanjang Tepi Barat, tinggi 8 meter sehingga mengisolasi lahan pertanian milik penduduk Palestina yang ditanami berbagai buah, seperti anggur dan zaitun. Hal ini berakibat perekonomian Palestina terpuruk. Pengepungan ini sudah dinubuwatkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

    “Hampir tiba masanya tidak dibolehkan masuk (embargo) kepada penduduk Iraq meski hanya satu qafiz makanan dan satu dirham,” Kami bertanya dari mana larangan itu? Beliau menjawab: “Dari orang-orang asing yang melarangnya.” Kemudian berkata lagi: “Hampir tiba masanya tidak diperbolehkan masuk (blokade) kepada penduduk Syam (Palestina) meski hanya satu dinar dan satu mud makanan.” Kami bertanya: “Dari mana larangan itu? Beliau menjawab: Dari orang-orang Romawi.” (HR. Muslim)

    Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

    Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohohn itu akan berbicara : “Wahai orang Islam!! Wahai hamba Allah!, di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah! Bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorgod, sebab itu sungguh pohonnya Yahudi” (HR. Akhmad)

    Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:

    “Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].

    Al-Hafizh Ibnu Hajar berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Fathul Bari (6/610)].

    AKAN MUNCUL DARI KHURASAN (AFGHANISTAN) BENDERA-BENDERA HITAM, MAKA TIDAK ADA SEORANG PUN YANG MAMPU MENCEGAHNYA, SEHINGGA BENDERA-BENDERA ITU DITANCAPKAN DI ELIYA (AL-QUDS)”” (HR. AKHMAD, TIRMIDZI DAN NU’AIM BIN HAMMAD)

    Wallahu a’lam.

  13. DO’A UNTUK MUSLIM GAZA – PALESTINA

    اللَّهُمَّ اهْدِنَا فِيمَنْ هَدَيْتَ ، وَعَافِنَا فِيمَنَ عَافَيْتَ ، وتَوَلَّنَا فِيمَنْ تَوَلَّيْتَ ،
    وَبَارِكْ لَنَا فِيمَا أَعْطَيْتَ ، وَقِنَا شَرَّ مَا قَضَيْتَ ، إِنَّكَ تَقْضِي وَلا يُقْضَى عَلَيْكَ ،
    وَإِنَّهُ لا يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ ، تَبَارَكْتَ وَتَعَالَيْتَ
    “Ya Allah, berilah kami petunjuk sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk. Selamatkanlah kami dalam golongan orang-orang yang Engkau telah pelihara. Uruslah kami di antara orang-orang yang telah Engkau urus. Berkahilah kami dalam segala sesuatu yang Engkau telah berikan. Hindarkanlah kami dari segala bahaya yang Engkau telah tetapkan. Sesungguhnya Engkaulah yang menentukan dan bukan yang ditentukan. Sesungguhnya tidak akan jadi hina orang yang telah Engkau lindungi. Engkau wahai Rabb kami adalah Maha Mulia dan Maha Tinggi.” (HR Thabrani 3/123)

    اللَّهُمَّ أَعِزَّ الْإِسْلَامَ وَ الْمُسلِمِين اللَّهُمَّ انْصُرْ إِخْوَاننَاَ الْمُسلِمِين وَ المُجَاهِدِينَ فِي فِلِسْطِين اللَّهُمَّ ثَبِّتْ إِيمَانَهُمْ وَ أَنْزِلِ السَّكِينَةَ عَلَى قُلُوبِهِم وَ وَحِّدْ صُفُوفَهُمْ
    اللَّهُمَّ أَهْلِكِ الْكَفَرَةَ وَ المُشْرِكِينَ اللَّهُمَّ دَمِّرِ الْيَهُود وَ إِسْرَآئِل
    وَ شَتِّتْ شَمْلَهُم وَ فَرِّقْ جَمْعَهُمْ اللَّهُمَّ انْصُرْ المُجَاهِدِينَ عَلَى أَعْدَائِنَا أَعْدَاءَ الدِّين بِرَحْمَتِكَ يَآ أَرْحَمَ الرَّحِمِينَ وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى النَّبِيِّ مُحَمَّدٍ
    “Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin. Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina. Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka. Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin. Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka. Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan RahmatMu, Wahai Yang Maha Pengasih. Dan sampaikanlah Sholawat kami kepada Nabi Muhammad.”

    Allahu Akbar wa lillahilhamd…!!!
    “Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    turunkan para Malaikatmu untuk membantu para Mujahidin di Gaza dan Seluruh Palestina,
    sebagaimana telah kau turunkan ribuan Malaikat di Badar, di Khandaq dan di Tabuk.
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    ringankanlah penderitaan saudara-saudara kami di Gaza,
    kuatkanlah terus generasi baru dari antara anak-anak mereka,
    menjadi generasi yang akan membawa kami pada kejayaan Islam lewat Jihad fii Sabiilillah.
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    janganlah Kau biarkan kami termasuk orang-orang yang berpangku tangan melihat kezaliman atas saudara-saudara kami.
    Daftarkan nama-nama kami dalam daftar panjang para Mujahidin Mukhlisin dan para Syuhada yang menjemput Syurga-Mu.
    Jangan Kau biarkan dunia yang hina ini melingkupi kehidupan kami sampai lupa pada Negeri Akhirat-Mu.
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
    anugerahkan kepada kami kesabaran memegang teguh agama-Mu dan wafatkan kami dalam keadaan Muslim.”

  14. thorique

    SALAM SALIM
    AZAB ALLAH SANGATLAH PEDIH,
    ZIONIS TERKUTUK

  15. Ki maghrobi

    Mari setiap padepokan perguruan untuk membacakan yasin 41x dan surah al fiil 1000x lalu berdoa agar Allah menyelamatkan kota gaza seperti Allah menyelamatkan Kabah dari pasukan bergajah dan agar Allah menghancurkan kaum zeonis dimuka bumi ini, insyaallah mustajab

  16. salam ta’dhim ki alus…. ki maghrobi… semoga hati kita damai sejahtera selalu amiin…..
    yang paling riil adalah tindakan konkrit untuk diri dan kita semua….seruan/anjuran yang mulia ki maghrobi sangat baik sekali….. lebih hebat lagi anjuran tersebut dilakukan berjamaah oleh seluruh santri sepuh dan santri muda KWA yang dikomando-i oleh ki alus atau ki maghrobi…. iya semuanya, seluruh anggota dan simpatisan KWA….. tinggal diatur kapan waktunya (lebih cepat lebih baik)…..
    semoga peristiwa yang terjadi pada saudara kita semua, dimana saja berada khususnya di bumi palestina akan menjadikan pribadi-pribadi ini yang KWA ……. selaras. menyatu dengan sesuatu yang maha satu……………ya..ya..ya… Allah…….. UNSURNA YA ….. ALLAH…..teteskanlah air mata hati ini… semoga bisa menjadi kekuatan yang mampu menggempur kerasnya kefakiran, kebodohan dan kekafiran………………………….AMIIN.
    salam

  17. pada hari, jam dan detik yang sama ditempat masing2………………..monggo di lanjut ki…..

  18. Eko sarisno

    ayo kawan kawan kerahkan kemampuan yang kita bisa
    menutup pandangan orang orang israel
    dengan ijin Allah swt

  19. Bengawan.Candhu

    Salam Pamuji Rahayu buat semua saudara2ku di kwanis….bolowongalus semuanya….
    Sebuah ke prihatinan yang panjang bagi umat muslim dunia,krn hakekatnya bangsa israel adlh penjajah,israel adlh negara yg dulunya tidak punya negara,dan mrk dgn akal dan uangnya menyebarkan pengaruh dan mempergunakan uangnya buat mendirikan pemukiman2 yg pada akhirnya pemukiman tsbt berubah mjd negara,spt VOC belanda dulu yg hanya ijin dagang,lama2 memonopoli dan akhirnya mjd penjajah. Orang hanya memandang terjadi perang antara kedua belah pihak,pdhl bial ditelusuri akar muasal permasalahan adlh yahudi israel merebut dan menjajah negara yg berdaulat,dgn segala expansi dan mobilitasnya. doa dan donasi mari kita satukan….energi PG IV….siap dibuka portalnya kembali….salam…..

  20. Ki maghrobi

    Mari kita satukan tekad dan mulai bergerak sebelum lebih banyak korban berjatuhan, hanya dengan pembacaan yasin dan surah al fiil yang di komandoin oleh wongalus dsn para sesepuh lainnya merupakan suatu tindakan nyata kita, semoga Allah mendengar permohonan orang orang yang terzolimi, ayooooo cepat kita atur waktunya samakan tekad bulatkan niat ini sangat mendesak ….

  21. Ahmad aly

    Assalamualaikum wr. wb

    Salam sejahtera buat ki wongalus dan ki magrobi beserta semua KWA…
    Saya turut prihatin dan berduka sedalalm dalam nya, untuk warga/rakyat PALESTINA…
    Semoga ALLAH S.W.T mengijabah do’a-do’a kita yang terbaik semua untuk PALESTINA aminn…
    Saya setuju dengan pendapat ki magrobi tentang wirid bersama/sendiri, lebih cepat lebih baik…
    Kita niatkan semua itu ibadah kepada ALLAH S.W.T memohon rahmat dan karunia nya untuk warga/rakyat PALESTINA AMINN…

    Wassalamualaikum wr. wb

  22. semoga ALLAH SWT membalas kekejian israel ….dan semoga warga palestina kelak mendapat b
    kenikmatan lahir batin

  23. hajaaarrrrr….

    ALLAHU AKBAR..!!!!

  24. moshah

    …marilah sama- sama kita membantu dan mendoakan saudara-saudara muslim kita yang diancaman, dianiayi, ditindas oleh musuh-musuh Allah dan musuh kaum Muslimin terutama di palestin dengan membaca doa qunut nazilah….

    Allahumma inna naj’aluka fii nuhuri a’ada ina wa nauzubilLahi min syuruurihim, Allahumma badid syamlahum, wa farriq jam’ahum, wa syattits kalimatahum, wa zalzil aqdaamahum, wa sallidt ‘alaihim kalban min kilabik Ya Qahaar, Ya Jabbar, Ya Muntaqim, Ya Allah ,Ya Allah, Ya Allah.
    Allahumma ya munzilal kitab, wa Ya mujriassahaab, wa Ya hazimal Ahzab ihzimhum, wansurna alaihim. Amiin.

    Maksudnya:
    “Ya Allah kami letakkan kamu di batang leher musuh-musuh kami, Dan kami berlindung Dengan-Mu dari kejahatan mereka, “Ya Allah hancurkan kumpulan mereka, “Ya Allah pecahkan pakatan mereka, “Ya Allah leburkan penderian mereka, “Ya Allah musnahkan langkah mereka, Cengkamkan anjing-anjing-Mu kepada mereka, “Ya Allah Yang Maha Memaksa, “Ya Allah Yang Maha Perkasa, “Ya Allah Yang Maha Membalas, “Ya Allah, “Ya Allah, “Ya Allah, Yang turunkan kitab, Yang gerakkan awan, Yang tewaskan tentera Ahzab, Kalahkan mereka, Dan menangkanlah ke atas kami.

  25. Dendam memang tiada akhir.. dendam akan melahirkan dendam baru… apakah hanya utopia bila kita berharap agar perang bisa berhenti tanpa menggunakan cara perang? Ya Allah…

  26. kita tunggu azab Allah untuk kaum yahudi seperti leleuhurnya…

  27. Bengawan.Candhu

    @Ki wongalus….salam takdzim dam salam kinasih kami…mmg pada dasarnya dendam adlh sesuatu yg tdk baik,tp klo kita menyimak dr nash rasulullah bhw kemenangan yg akan diraih kaum muslimin via bendera hitam yg akan muncul dr iraq syam adlh dengan perjuangan ki,yg bs jd selain dgn air mata,keringat dan doa dibutuhkan sesuatu keberanian,sebagaimana yg panjenengan ketahui bhw ini melawan penindasan,melawan kedzaliman dan melawan penjajahan. Portalnya tinggal nunggu komando dr panjenengan.
    @Ki maghribi….salam pamuji rahayu dan salam hormat kmbl,lama tdk bertegur sapa,smg rahmat dan berkah Allah SWT senantiasa bersama panjenengan dan klrg. aamiin. smg saran panjenengan mjd sarana jalan perjuangan dan doa yg membuka hati kita,membawa kekuatan dan kemenangan bagi para mujahidin.
    @mas ady saputra…aamiin yaa allah yaa awwalu yaa akhiru yaa witru yaa salam yaa rabbal alamin. aamiin. smg share dr panjenengan menambah semangat dan pengetahuan kita posisi antara yahudi dan palestina yg sebenarnya.
    @all kwanis all bolowongalus…monggo pantau blog terus nunggu komando buat membuka portal PG IV……siapkan diri….

  28. Bengawan.Candhu

    Jangan mengutuk Israil.
    “Israil biadab…! Israil; go to hell!”
    Mengapa?
    Karena isroil sebenarnya terdiri dari dua kata; isro yg bermakna hamba/kekasih dan iil artinya Allah.
    Inilah nama lain Nabi Ya’qub alaiyhissalam. Dari keturunan beliau lahir Bani Israil yg hari ini disebut Yahudi. Silahkan dibuka tafsir ayat 93 dari surat Ali Imron.
    Jika Israil adalah nama seorang Nabi kekasih Allah, maka kita tidak boleh menyebutnya dengan kalimat celaan.
    Yahudi sengaja menyebut negaranya dengan nama kakek moyangnya; Israil, karena mereka malu dengan citra buruk yg melekat pada kata yahudi. Di dalam Al Quran banyak ayat yg mencela kebengalan yahudi, dan dunia internasional sudah melihat perangai jahatnya.
    Namun, jika anak yg berbuat jahat, pantaskah kita mengutuk bapaknya yg mulia?
    Ya Allah kutuklah yahudi, cerai beraikan barisan mereka, hancurkan kekuatan mereka.
    Jadikan kami mujahidin di jalan-Mu, dan berilah kami kemenangan….

  29. Bengawan.Candhu

    titipan dr teman statement diatas mslh kata2 israel dan yahudi,utk disampaikan kpd kita semua. smg mjd penambah wawasan kita.

  30. Bengawan.Candhu

    Pada malam pertama ramadhan, Allah berfirman kepada malaikat Ridwan, sang penjaga surga: ” Hai Ridwan, bukalah pintu-pintu surga untuk orang-orang yang berpuasa dari umat Muhammad SAW!”.

    Allah juga berfirman kepada malaikat Malik, sang penjaga neraka: ” Hai Malik, tutuplah pintu-pintu neraka dari orang-orang yang berpuasa dari umat Muhammad SAW!”.

    Allah berfirman pula kepada malaikat Jibril, sang penyampai wahyu: ” Hai Jibril, turunlah kamu ke bumi! Ikatlah tangan-tangan setan yang suka mengganggu! Belenggulah mereka dengan rantai-rantai belenggu lalu buanglah mereka ke dasar lautan sehingga mereka tidak merusak puasa umat kekasihku Muhammad!”

    Kemudian Allah ta’ala berseru pada setiap malam dari bulan ramadhan:
    “Adakah orang yang memohon (kepada-Ku), maka akan aku kabulkan permohonannya?”
    “Adakah orang yang bertobat (kepada-Ku), maka akan aku terima tobatnya?”
    “Adakah orang yang memohon ampun (kepada-Ku), maka akan aku ampuni dosa-dosanya?”

    Demikianlah sebagaimana dalam keterangan hadis Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas RA.

    Saudaraku, begitu besarnya anugerah Allah kepada kita di bulan suci ini: pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, tangan setan dibelenggu, permohonan dikabulkan, tobat diterima dan dosa diampuni. Masihkah kita ragu-ragu melangkah kaki untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas takwa sehingga dapat merengkuh semua anugerah-Nya? Menunggu apalagi? Ini bulan obral besar-besaran. Awas, jangan sampai terlambat! Bisa-bisa kita akan menyesal selamanya jika tidak segera mengambil kesempatan emas ini. Karena waktu kita hanyalah saat ini. Ya, saat ini. Ambillah kesempatan ini! Mari bersama-sama! By Gus Santri

  31. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillaahirrahmaanirrahiim,

    Ulasan ini bukan utk menggurui, silahkan para sedulur yg mengartikan/menalarkannya dengan kebersihan hati dan pikiran…, smoga ini mnjdi ibrah / pelajaran utk sy yg faqir dan jg para sedulur di kWA ini…..

    BANYAK CARA MEMBANTU PALESTINA
    “Sesungguhnya rahmat Allah Swt amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al-A’raf: 56)

    Rasulullah SAW bersabda, “Begitu pun yang ke-dua kali ketika ia terus menghinamu dan kamu tetap membiarkannya, maka para malaikat semakin bertambah banyak jumlahnya di sisimu. Oleh sebab itu, aku semakin tersenyum. Namun, ketika yang ke-tiga kali ia menghinamu dan kamu menanggapinya serta kamu membalas makiannya, maka seluruh malaikat pergi meninggalkanmu, dan hadirlah iblis di sisimu untuk semakin memanasimu. Oleh karena itu, aku tidak ingin berdekatan dengannya, dan aku tidak memberikan salam kepada kamu.”

    Allah Swt telah mengajarkan di dalam Al-Qur’an, “Balaslah perbuatan buruk mereka dengan yg lebih baik. Kami lebih mengetahui apa yang mereka sifatkan.” (Q.S. Al-Mu’minun [23]: 96).

    “Tidak sempurna iman seseorang diantaramu hingga mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri,” bunyi hadits.

    Perhatian dunia dalam beberapa hari ini tertuju pada Jalur Gaza. Invasi tentara Yahudi ke Gaza menelan banyak korban terutama wanita dan anak-anak. Korban luka-luka semakin memperbanyak deretan korban meninggal dunia. Dunia pun merespon dengan berbagai macam aksi.

    Peduli pada korban perang di Palestina, atau mendukung kemerdekaan Palestina sekalipun, tidak harus dilakukan dengan hadir secara fisik, mungkin ini yang diisyaratkan oleh Ki Wong Alus (mohon maaf bila hamba yg faqir ini salah menalarkannya). Teknologi telah memudahkan kita untuk peduli dan mendukung mereka.

    Banyak cara membantu Palestina, diantaranya :

    Pertama, berdoa
    Doa adalah senjatanya orang mukmin. Doa bahkan merupakan pangkalnya ibadah. Sebagaimana Sabda Rasulullah: “Doa adalah pangkalnya Ibadah.” (HR. Tirmidzi)
    “Tidak ada sesuatu yang lebih mulia di sisi Allah, selain daripada doa.” (HR. Ibnu Majah dan Abu Hurairah)
    Mushollah/Masjid/khatib di mana saja bisa melakukan qunut nazilah atau do’a apa saja yg kita niatkan utk para saudara kita di Palestina. Malam-malam qiyamul lail kita juga bisa kita panjatkan untuk saudara-saudara kita yang sedang dijajah.

    Kedua :
    Mengirim SMS. Mer-C, sebuah lembaga kemanusiaan yang sudah sering membantu di daerah konflik membuka kesempatan pada semua orang. Salah satunya bantuan lewat short message service (SMS). Cukup ketik MERC Peduli ke 7505. Maka kita sudah menyumbang Rp 5.000 pada warga Palestina.
    Atau bisa saja dengan mengirim bantuan ke BCA cab Kwitang: No. Rek. 686.0153678, BSM cab. Kramat: No. Rek. 009.0121.773 (a.n. Medical Emergency Rescue Committee), dan BMI cab. Arthaloka: No. Rek. 301.00521.15 (a.n. MER-C).
    Bagaimana sumbangan itu sampai? Relawan Mer C yang berangkat ke Palestina atas dasar kemanusiaan akan membantunya.

    Ketiga :
    Cara lain adalah dengan aktif di forum-forum interenet. Coba ketik di google kata kunci “Support Palestine”, maka ada 502,000 website untuk mendukung Palestina yang kutemukan. Website-website ini biasanya menggunakan jalur online untuk mendukung warga Palestina ataupun kemerdekaan Palestina.
    Contoh :
    http://answer.pephost.org/site/PageServer?pagename=ANS_homepage,
    http://avaaz.org/en/
    Dua aliansi anti-perang ini aktif melakukan demo di kita-kota besar Amerika Serikat untuk menolak perang, termasuk yang terjadi di Palestina saat ini. Mereka juga membuat petisi online untuk dikirim langsung ke petinggi-petinggi Amerika Serikat,

    Semoga bermanfaat…

  32. kita doakan saja semoga palestina bisa bersabar dan bertahan dalam menghadapi israel, kita juga harus bersyukur negara kita aman damai tidak konflik yang berkepanjangan

  33. nerah wiranata kusuma

    inalillahi wainailahi roji’un…makin biadab saja bani israel…moga mendpatakan pertolongan Alloh SWT bangsa palestine..aminnnn

  34. nerah wiranata kusuma

    ohhh makasih ki bengawan candhu atas pengetahuanya….yang biadab adalah bangsa yehudi yahhhh. keturunan bangsa atlantis yang sanagat jahaaad…heheh

  35. putu warok

    Insyaalloh Kami siap Untuk Perang Ghaib.
    Kami beserta jamaah siap berjuang Fii sabilillah..

    ALLOHU AKBAR… ALLOHU AKBAR… ALLOHU AKBAR!!!!!!

  36. Semoga mendapat pertolongan dari Allah SWT.
    Amiinn

  37. nash786

    Undang para sesepuh utk bersatu kembali spt dulu utk perang gaib…tdk ada kata lain selain dg pergerakan ..tdk bs hanya menghujat dan mengutuk..krn saudara kita disana makin bnyk dihabisi…krn tujuan israel adalah memusnahkan bangsa palestina..dan gaza adalah pertahanan terakhir rakyat palestin yg mewakili umat islam diseluruh dunia..utk mempertahankan masjidil aqsha…

  38. @mas Bengawan Candhu: monggo dipimpin mas

  39. nerah wiranata kusuma

    inalillahi wainailaihi roji’un …jaman sekarang ternyata al-yahudd masih saja melaksanakan penjajahan secara fisik, walaupun tahu sekarang penjajahan di dunia adalah dengan ekonomi n perang pemikiran…saya menutuk keras kebiadaban tindkan genosida terhadap bangsa falestine…moga yang gugur menjadaikan syuhada di sisi Alloh SWT..amin

  40. Assalamualaikum yth sesepuh kwa, Sodara sodari semua, saatnya kita melakukan tindakan tidak hanya berdiam diri melihat berita ataupun postingan dari orang lain , sungguh sangat disayangkan sodara kita yang berkorban menjadi tontonan di media masa, mari kita lakukan aa yang ernah dilakukan sebelumnya, bukannya kita pernah ? saya yakin secara individu ataupun perkelompok atau per regional sudah ada yang melakukan tindakan walauun cuma sekedar doa dan hadoroh, ada baiknya niat kita disatukan dan dilakukan secara serempak,

    Salawat serta salam selalu tercurah bagi rosul kita Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan umatnya.

    Semoga Allah memberikan kemenangan dan keselamatan kepada saudara-saudara kita di Palestina

  41. Betul, salah satu gunanya ilmu untuk melindungi sodara muslim dalam hal ini membantu palestina. monggo..

  42. sekujur tubuhku merinding tak sanggup aku membendung air mataku,semoga allah memberikanku pengajaran pembelajaran yang baik dari berita yang kulihat ini,karena semua kejadian itu ada kuasa mu ya allah,maha suci engkau ya allah

  43. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيطَانِ الرَّجِيْمِ
    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    Dari Mu’adz bin Jabal ra bahwasanya Rasulullah saw bersabda: TAKUTLAH KEPADA DOA ORANG-ORANG YANG TERANIYAYA, SEBAB TIDAK ADA HIJAB ANTARANYA DENGAN ALLAH (UNTUK MENGABULKAN)”. (HR. Shahih Muslim, dalam kitab iman 1/37-38)

    Dari hati yg paling dalam sy yg faqir ini mendukung sepenuhnya tindakan yg akan dilakukan oleh para sedulur di KWA tercinta ini,
    @mas Bengawan Candhu: Semoga niat baik anda diridhai Allah SWT…, Amiiin ya rabb…
    @Ki Wong Alus: Semoga niat baik para sedulur di KWA segera terealisasi…

    Hamba yg faqir ini sesungguhnya merasa hati ini tergetar & terpanggil utk melakukan tindakan nyata membantu saudara2 kita yang telah terzhalimi oleh zionis yahudi…

    Namun…, setelah hamba yg faqir ini mencoba merenungi lebih dalam lagi (maaf sebelumnya, ini hanyalah pendapat hamba pribadi, tiada maksud menggurui apalagi melemahkan semangat para sedulur yg ingin membantu saudara2 kita di Palestina).

    Sungguhlah menderita orang2 yang terzholimi, baik dr segi jasmani, ruhani, harta, benda bahkan nyawa ikut melayang akibat perbuatan zhalim seseorang terhadap orang lain. Spontan…, kita yg melihat & menyaksikan kezhaliman itu membuat hati kita terenyuh, sedih, marah dan dendam, terkadang tanpa kita sadari terlontar ucapan atau kata2 sumpah serapah, caci maki atas perbuatan zhalim tsb.

    Masya Allah…, tiba2 hamba yg faqir ini terngiang akan satu kata “ZHALIM”, astaghfirullaah…, ketika hamba yg faqir ini mencoba instropeksi berkaca pada diri sendiri, ternyata teramat banyak perbuatan zhalim yg sudah hamba lakukan baik terhadap diri sendiri, orang lain, bahkan kepada sang Khalik, baik yg disengaja maupun yg tidak hamba sadari. Teramat banyak sudah penderitaan orang lain akibat perbuatan hamba yg zhalim ini, tak terasa hamba terzhalami oleh diri sendiri, tak terhitung berapa kezhaliman yg sudah hamba lakukan terhadap Allah SWT. Sungguh Allah SWT telah banyak memberikan pelajaran dari peristiwa yg dialami saudara2 kita di Palestina.

    Rasulullah saw bersabda, “Kezaliman itu ada 3 macam: Kezaliman yang tidak diampunkan Allah, Kezaliman yang dapat diampunkan Allah, dan kezaliman yang tidak dibiarkan oleh Allah.

    Adapun kezaliman yang tidak diampunkan Allah adalah syirik, firman Allah SWT: “sesunggahnya syirik itu kezaliman yang amat besar”, adapun kezaliman yang dapat diampunkan Allah adalah kezaliman seseorang hamba terhadap dirinya sendiri di dalam hubungan dia terhadap Allah, Tuhannya. DAN KEZALIMAN YANG TIDAK DIBIARKAN ALLAH ADALAH KEZALIMAN HAMBA-HAMBA-NYA DI ANTARA SESAMA MEREKA, KARENA PASTI DITUNTUT KELAK OLEH MEREKA YANG DIZALIMI.” (HR. al-Bazaar & ath-Thayaalisy)

    Allah SWT telah mengingatkan dalam Al Qur’an bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan akan mendapat balasan dari-Nya, sebagaimana firman-Nya dalam QS. Al Zaljalah : 7-8 “Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa mengerjakan kejahatan sebesar dzarahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya juga”.

    Dari Abi Hurairah ra, Nabi saw bersabda: “Tahukah kamu siapa yang bangkrut itu?”, mereka (sahabat) berkata: “Ya Rasulullah, orang yang bangkrut menurut kami ialah orang yang tidak punya kesenangan dan uang” (kemudian) Rasulullah menjawab: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku ialah orang yang datang (pada hari kiamat) membawa pahala sholat, zakat, puasa dan haji. Sedang (ia) pun datang (dengan membawa dosa) karena memaki-maki orang, memukul orang, dan mengambil harta benda orang (hak–hak orang), MAKA KEBAIKAN-KEBAIKAN ORANG (YANG MENZALIMI) ITU DIAMBIL UNTUK DIBERIKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG TERZALIMI. Maka tatkala kebaikan orang (yang menzalimi) itu habis, sedang hutang (kezalimannya) belum terbayarkan, maka diambilkan kajahatan-kejahatan dari mereka (yang terzalimi) untuk di berikan kepadanya (yang menzalimi), kemudian ia (yang menzalimi) dilemparkan kedalam neraka (HR. Muslim)

    Dari Abu Hurairah r.a. berkata: “Nabi saw bersabda: “Siapa yang merasa pernah berbuat aniaya kepada saudaranya, baik berupa kehormatan badan atau harta atau lain-lainnya, hendaknya segera meminta halal (maaf) nya sekarang juga, sebelum datang suatu hari yang tiada harta dan dinar atau dirham, jika ia punya amal shalih, maka akan diambil menurut penganiayaannya, dan jika tidak mempunyai hasanat (kebaikan), maka diambilkan dari kejahatan orang yang dianiaya untuk ditanggungkan kepadanya.” (HR. Bukhori, Muslim)

    Mohon maaf apabila ulasan diatas tidak berkenan dihati para sedulur, sekali lagi tiada maksud menggurui. Yg benar datangnya dr Allah SWT, dan yg salah datangnya dr hamba yg faqir dan dhaif ini, dan kiranya hamba yg faqir ini mohon dibukakan pintu maaf lahir & batin yg seluas2 nya atas tulisan atau komen2 hamba selama ini yg sekiranya membuat para sedulur di KWA ini merasa terzhalimi…

    Wassalam…

  44. restu bumi

    Nunggu komando

  45. Bengawan.Candhu

    @Ki wongalus..nuwun sewu sebelumnya ki,sy tdk prnh terbayang slm ini jd senopati perang,dipanggil rektor dan ki lurah sj sdh berat tdk terfikirkan malah. seumur umur sy blm prnh jd senopati perang kwa,slm ini yg handle kan panjenengan ijinkan sy menyiapkan barisan sj di belakang. Dgn tmn2 yg lain ada saudara2 seperjuangan di berbagai grup dan blog yg nenunggu komando ki,dan tetap memantau perkembangan koordinasi kecil2a kita disini,itung2 kita reuni dlm doa karamah akbar ki.yg pertama kita lakukan biasanyakan merobek benteng musuh dan menyerang sasaran,klo berkenan ditambahi memagari gaib bumi gaza palestina. Mongo ki,panjenengan sj yg mandegani mjd senopati perang sbgmn biasanya.
    @all kwanis….monggo kita reuni via udara,via hati msg2,boleh kita pada saatnya menyebar dgn kepentingan kita msg2 di blog ini,tp rasanya kita jg prlu buat kembali,buat mengenang kebersamaan dan kepentingan akan sesuatu yg lbh besar dan lbh berarti.
    @all kwanium….rasanya lbh efektif dan lbh tersugesti buat berhasil bila dilakukan scr bersama2 dan kita smua akan ikut puas krn mjd bagian sejarah hidup kita di sini yg lbh berarti,krn kita menciptakkan fungsi dan sejarah baru dlm penggunaan ilmu hikmah dan karomah. Kita tetap pantau dan tetap mempertajam doa dan kesiapan kita msg2….portal…on….

  46. Bengawan.Candhu

    Tmn2 smua duniapun sdh mulai muak dgn sikap arogan yahudi israel,dimaroko seorang pemuda maroko smp memukuli seorang rabi yahudi,smp pingsan dan tulang iganya patah,mskpn pd akhirnya pemuda tsbt pun tetap diproses,perancis,inggris,jerman tjd demo besar2an didepan kedutaan israel yahudi menentang expansi penjajahan yahudi di bumi palestina dr berbagai lapisan masyarakat dan agama,krn dgn intensifnya berita dan kepedulian kita sbg umat islam maka akan membuka mata dunia ttg duduk permasalahan yg sebenarnya. Krn boleh dibilang berita2 dunia itu dikuasai oleh para yahudi,shg pemutar balikan fakta tjd,seolah2 yahudi yg benar dan palestina yg slh,seolah2 yahudi yg hanya membela diri sdg palestina adlh biangkeroknya,pdhl rakyat palestinalah yg terdzalimi,teraniaya,terjajah,terembargo,dicabut dan diperkosa hak2 asasi manusianya…..ini bukti bhw berita dunia dikuasai yahudi,silahkan dicek satu2 apkh anda kenal dgn kantor2 berita dunia yahudi ini????
    Jangan harap media ini memberikan kontribusi yg memadai ttg palestina,klo memutar balikkan fakta mmg keahlian mrk.
    Cek….silahkan….apkh anda prnh dengar?……
    Di bawah ini adalah orang2 Yahudi yang menguasai media Amerika pada hari ini

    1. Mortimer Zuckerman, pemilik NY Daily News, US News & World Report dan ketua Konferensi Presiden Organisasi Utama Yahudi Amerika, salah satu kelompok lobi pro-Israel terbesar.

    2. LESLIE MOONVES, presiden televisi CBS, besar-keponakan dari David Ben-Gurion, dan co-presiden dengan Norman Ornstein dari Komite Penasihat Kepentingan Umum Kewajiban Produsen Digital TV, ditunjuk oleh Clinton.

    3. JONATHAN MILLER, ketua dan CEO divisi AOL-Time-Warner

    4. NEIL Shapiro, presiden NBC News

    5. JEFF GASPIN, Wakil Presiden Eksekutif, Pemrograman, NBC

    6. David Westin, presiden ABC News

    7. Sumner Redstone, CEO dari Viacom, “memiliki media terbesar dunia” (Ekonom, 11/23/2), memiliki kabel Viacom, CBS dan MTV di seluruh dunia, persewaan video Blockbuster dan Black Entertainment TV.

    8. Michael Eisner, pemilik utama dari Walt Disney, Capitol Cities, ABC.

    9. Rupert Murdoch, Pemilik Fox TV, New York Post, London Times, News of the World

    10. MEL KARMAZIN, presiden dari CBS

    11. DON Hewitt, Direktur Eksekutif 60 Minutes, CBS

    12. JEFF FAGER, Direktur Eksekutif, 60 Minutes II. CBS

    13. DAVID POLTRACK, Wakil Presiden Eksekutif, Penelitian dan Perencanaan, CBS

    14. SANDY KRUSHOW, Ketua Fox Entertaiment

    15. LLOYD Braun, Ketua ABC Entertaiment

    16. Barry Meyer, Ketua Warner Bros

    17. Sherry Lansing. Presiden Komunikasi Paramount dan Ketua Paramount Pictures Grup Motion.

    18. HARVEY Weinstein, CEO. Miramax Films.

    19. BRAD Siegel., Presiden, Turner Entertainment.

    20. PETER Chernin, orang kedua Rupert Murdoch di News. Corp

    21. Marty Peretz, pemilik dan penerbit New Republic, yang terang-terangan. mengidentifikasi dirinya sebagai pro-Israel. Al Gore memberinya kredit sebagai “mentornya.”

    22. ARTHUR O. Sulzberger, JR., Penerbit NY Times, Boston Globe dan publikasi lainnya.

    23. William Safire, kolumnis untuk NYT.

    24. TOM Friedman, kolumnis untuk NYT.

    25. CHARLES Krauthammer, kolumnis untuk Washington Post.

    26. RICHARD COHEN, kolumnis untuk Washington Post

    27. JEFF Jacoby, kolumnis untuk Boston Globe

    28. NORMAN Ornstein, American Enterprise Inst., Kolumnis rutin untuk USA Today, penulis berita analis untuk CBS, dan co-presiden dengan Leslie Moonves, Komite Penase\ihat Kepentingan Umum Kewajiban Produsen Digital TV, ditunjuk langsung oleh Clinton.

    29. Arie Fleischer, sekretaris pers Dubya.

    30. STEPHEN EMERSON, pilihan pertama setiap outlet media sebagai pakar terorisme dalam negeri.

    31. DAVID Schneiderman, pemilik dan Village Voice New jaringan Times “mingguan alternatif.”

    32. DENNIS Leibowitz, kepala UU Mitra II,

    33. KENNETH Pollack, untuk analis CIA, direktur Pusat Saban untuk Kebijakan Timur Tengah, menulis op-eds di NY Times, New Yorker

    34. Barry Diller, ketua Amerika Serikat Interaktif, bekas pemilik Universal Entertaiment

    35. KENNETH Roth, Direktur Eksekutif Human Rights Watch

    36. RICHARD LEIBNER, menjalankan N.S. Bienstock

    37. Terry Semel, CEO, Yahoo, Warner Bros

    38. MARK GOLIN, VP dan Direktur Kreatif, AOL

    39. WARREN LIEBERFORD, Pres., Warner Bros Home Video Div. AOL-timewarner

    40. Jeffrey Zucker, Presiden NBC Hiburan

    41. JACK MYERS, NBC, chief.NYT 5.14.2

    42. SANDY GRUSHOW, ketua Fox Entertainment

    43. Gail Berman, Presiden Fox Entertainment

    44. STEPHEN Spielberg, co-pemilik Dreamworks

    45. Jeffrey Katzenberg, co-pemilik Dreamworks

    46. David Geffen, co-pemilik Dreamworks

    47. Llyod Braun, ketua ABC Entertainment

    48. JORDAN Levin, presiden Warner Bros Entertainment

    49. MAX MUTCHNICK, co-produser eksekutif NBC’s “Good Morning Miami”

    50. DAVID KOHAN, co-produser eksekutif NBC’s “Good Morning Miami”

    51. Howard Stringer, kepala Sony Corp of America

    52. AMY PASCAL, ketua Columbia Pictures

    53. Joel Klein, kursi dan CEO Amerika Bertelsmann’s

    54. ROBERT SILLERMAN, pendiri Clear Channel Communications

    55. Brian GRADEN, presiden MTV

    56. IVAN SEIDENBERG, CEO Verizon Communications

    57. WOLF Blitzer, pembawa acara Edisi Akhir CNN

    58. LARRY KING, pembaca acara Larry King Live

    59. Ted Koppel, pembawa acara ABC Nightline

    60. Andrea Koppel, Reporter CNN

    61. PAULA Zahn, Host CNN

    62. Mike Wallace, Host dari CBS, 60 Minutes

    6 3. BARBARA WALTERS, Host, ABC 20-20

    64. MICHAEL LEDEEN, editor National Review

    65. Bruce Nussbaum, editor halaman editorial, Business Week

    66. DONALD GRAHAM, Ketua dan CEO Newsweek dan Washington Post

    67. CATHERINE GRAHAM Meyer, bekas pemilik Washington Post

    68. HOWARD FINEMAN, Kolumnis Kepala Politik, Newsweek

    69. William Kristol, Editor, Standar Mingguan, Exec. Direktur Proyek untuk Abad Baru Amerika (PNAC)

    70. RON Rosenthal, Managing Editor, San Francisco Chronicle

    71. Phil Bronstein, Editor Eksekutif, San. Francisco Chronicle,

    72. RON Owens, Talk Show Host, KGO (Kota ABC-Capitol, San Francisco)

    73. JOHN Rothman, Talk Show Host, KGO (Kota ABC-Capitol Francisco, San)

    74. Michael Savage, Talk Show Host, KFSO (ABC-Capitol Kota, San Francisco) di 100 pasar Sindikasi

    75. MICHAEL Medved, Talk Show Host, pada 124 stasiun AM

    76. Dennis Prager, Talk Show Host, nasional sindikasi dari LA. Apakah bendera Israel di halaman rumahnya.

    77. Wattenberg BEN, Moderator, PBS Think Tank.

    78. ANDREW KURANGNYA, presiden NBC

    79. DANIEL Menaker, Direktur Eksekutif, Harper Collins

    80. DAVID REMNICK, Editor, The New Yorker

    81. Nicholas Lehmann, penulis, New York

    82. Henrick Hertzberg, pembicara dari editor Town, The New Yorker

    83. SAMUEL Newhouse JR, dan DONALD Newhouse Publikasi Newhouse sendiri, termasuk 26 surat kabar di 22 kota; kelompok majalah Conde Nast, termasuk The New Yorker, Parade, surat kabar Minggu suplemen; American City Business Journal, koran bisnis yang diterbitkan di lebih dari 30 kota besar di Amerika, dan kepentingan dalam pemrograman dan sistem kabel televisi kabel yang melayani 1 juta rumah.

    84. DONALD Newhouse, ketua dewan direksi, Associated Press.

    85. PETER R KANN, CEO, Wall Street Journal, Barron’s

    86. RALPH J. & Brian Roberts, Pemilik, TV kabel Comcast-ATT.

    87. Kirshbaum Lawrence, CEO, AOL-Time Warner Grup Buku. [sa/islampos/berrbagai sumber]

  47. Bengawan.Candhu

    @kangmas wiranata kesumah….maaf nie,mo sy koreksi,bangsa atlantis mnrt budaya eropa dipeekirakan ada dikawasan eropa,pdh bila kita kroscek dgn literatur dr org yunani sndr yg prnh ke prg ke atlantis….bhw negeri atlantis itu memiliki dua musim,para penguasanya/pembesarnya mengendarai gajah,mrk nenanam padi sbg makanan pokok,adanya tata pengairan diladang pertanian mrk,hasil bumi yg ckp spesifik yg bila dicermati adlh hasil budidaya tanaman pangan di asia/indonesia…..sy percaya atlantis ada dibumi nusantara,ada di indonesia. Hanya org eropa atau barat lbh cenderung gengsi buat mengakui ini,gengsinya buat org eropa,mana mau mrk berkiblat dan mengakui bhw atlantis ada di indonesia,krn slm ini atlantis diagung2kan sbg budaya tertinggi dijaman dahulu,budaya yg sdh sgt maju dan eropa sndr smpt mengakuinya……coba panjenengan cari berita ttg situs gunung yg bentuknya spt piramyda/piramida atlantis lbh bsr drpd pyramyda dimesir….itu situs di tlatah pasundan kangmas,panjenengan dr namanya sj sdh mencerminkan ksatria pajajaran,berbanggalah dan berbahagialah krn panjeenngan memiliki nenek moyang yg hebat yg peradabannya diakuai dunia,tinggal mslh wkt buat pemuktian dan penguatan scr data,fakta,dan lmiahnya,kita sbg bangsa idonesia bangga,krn kiblat budaya slm ini tdk dieropa spt yg digembor2kan slm ini,tp justru berkiblat keasia,lbh sempit lg ke indonesia. Juga bangsa yahudi itu keturunan dr nabi yaqub kangmas wiranata kusuma….salam takdzim dan hormat kami,bkn menggurui hanya sematta2 berbagi kebahagiaan….smg brkenan…..

  48. Bengawan.Candhu

    Yg sy mskd adlh situs gunung padang,Situs Gunungpadang merupakan situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat. Tepatnya berada di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Yg katanya situs ini dr test karbon ada sblm 9000thn sblm masehi smkn jebawah test karbon pd batu megalitikum tsbt smkn tua yaitu20.000sblm masehi,sebelum masehi bagi yg blm tau perhitungan thn masehi itu dimulai sejak jaman nabi isa/yesus kristus itu dianggap thn1masehi,brarti bila ada oendapat atau teori sblm masehi,maka tinggal narik kebelakang,msl9000thn sblm masehi,makaiti artinya9000thn sblm nabi isa lahir maka bangunan tsbt sdh ada. Kmdn yg sy mksd ilmuwan kuno dlm literatur/manuskripnya adlh plato,dlm manuskripnya dia menuliskan ciri2 negeri atlantis….cek…adanya sungai, gunung berapi(gunung brapi yg saat ini msh aktif byk diindonesia,red), masyarakatnya bisa membangun cand(byk situs2 diind baik brupa candi,tatanan batu yg unik dsb red), habitat padat, masyarakat yang taat agama, patuh hukum,adanya dua musim(penghujan dan kemarau,klo dieropa ingat4musim trmsk musim salju,gugur,dan semired),ada dua binatang buas yg terkenal (bisa jd harimau dan komodo,red),adanya sistem pengairan(bukankah sawah di indonesia menggunakan sistem pengairan?red),tidak mementingkan harta(jaman dulu byk kan rmh yg tsk prnh dikunci wkt kita prg?,red). Atlantis hancur krn banjir,ledakan gunung berapi dan bencana alam gempa. Coba direnungkan bersama2……

  49. Y a Allah berilah Muslim palestina kekuatan dan ampunilah dosa-dosa saudara kami yang meninggal jadikanlah meraka syuhada mujahid-mujahid yang mulia disisi Mu ya Allah, engkaulah yang maha perkasa dan maha adil ya Allah. PembalasanMu ya Allah benar-benar nyata hanya kepadaMu kami memohon.

  50. Ya Rabb, Kemenangan Sudah Dekat, Bagi Orang-orang yang Teguh.
    #save gaza

  51. Bengawan.Candhu

    @kimas ahmad jember….aamiin yaa Allah rabbuna warrabul malaikati waruhhu warabbus samawati wal ardhi.aamiin.
    @all kwanis….ini berita yg bikin kita dongkol,silahakn dibaca…..
    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Serangan bertubi militer Zionis Israel ke Jalur Gaza kembali memakan korban. Kali ini fasilitas hasil sumbangan rakyat Indonesia berupa Graha Tahfidz Daarul Qur’an di Gaza turut menjadi sasaran.

    Kabar ditembaknya Graha Tahfidz yang baru saja rampung pembangunannya tersebut disampaikan oleh Pimpinan PPPA Daarul Qur’an Ustaz Yusuf Mansur melalui akun twitternya @Yusuf_Mansur

    “Yaa Allah… Graha Tahfidz Daarul Qur’an Gaza yang baruuuuuu aja diresmikan, bantuan muslim Indonesia, dirudal Israel,” paparnya, Selasa (8/7).

    Graha Tahfidz Daarul Qur’an sendiri baru selesai dibangun pertengahan Juni kemarin setelah 10 bulan pengerjaan. Graha Tahfidz ini nantinya akan digunakan untuk anak-anak Gaza menghafal Alquran, menghafal hadis, mengkaji Alquran dan kisah-kisah nabi.

    Graha Tahfidz Daqu Gaza berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi hasil sumbangan Muslimin Indonesia. Gedung tiga lantai ini memiliki pintu masuk dan ruangan terpisah antara kaum pria dan wanita.

    Ruang utama di lantai untuk kelas menghafal Alquran yang terdiri dua ruangan terpisah bagi pria dan wanita dengan kapasitas lebih dari 140 anak usia lima hingga 20 tahun.

    Hingga berita ini diturunkan, Koordinator Daarul Qur’an di Gaza, Abdillah Onim belum membalas pesan singkat yang dikirim ROL. Sehingga belum jelas kerusakan yang diderita akibat serangan Zionis Israel ke Jalur Gaza.

  52. AFFWAN

    ki kami siap untuk perang gaib hanya nunggu komando dari sesepuh KWA:……….
    Pesan saya : PG jangan dilancarkan di bulan suci ramadan ini ……..

    Siap perang ,.,nunggu komando
    Demi memerangi zionis israel
    Allahu akbar,, ALLAHU AKBAR ,,,.. ALLAHU AKBAR
    LAAILAAHAILLALLAH 33X

  53. tinggal tentukan tgl dan waktu mohon ijin atunement dulu sebelumnya,
    teknisnya bagaimana kalo fokus terhadap personel bukan gedung pesawat atau tank dukung lindungi saudara yang berperang dan ara korban dan jatuhkan tentara israel, satu yang lebih difokuskan adalah erdana menteri israel Benjamin Netanyahu

  54. AFFWAN….. salam.
    maaf….hamba yang dhoif ini terkesan dengan pesan panjenengan… kenapa tidak/jangan PG dilancarkan di bulan suci ramadan ini… ? apa alasan logisnya ?…..padahal menurut hamba yang faqier ini….. justru lebih baik dilakukan pada bulan romadhon ini secepatnya…. bukankah seluruh peperangan besar dalam sejarah peradaban islam dilakukan pada bulan romadhon…dan memperoleh kemenangan mutlak…? sejak datangnya hidayah itu…. maka berkecamuklah perang besar yang sangat menguras seluruh potensi jasat dan ruh ila yaumil qiyamah….. inilah perjuangan sejatinya pada setiap pribadi muslim sholihin, mutaqqin dan mujahiddin……maaf……jangan ragu, bimbang atau was-was….. karena takut kalah……kalah itu nikmat, tapi jika menang itu sebuah karunia yang besar……maaf…jadi ngelantur…….salam………………………….kabuuuuuuuuuurrr

  55. Bengawan.Candhu

    Monggo semuanya komen,kita bareng2 merapatkan barisan bhw kita perduli dgn saudara2 kita dipalestina,kita perduli dan kita sesuaikan. Dgn misi dan visi blog kwa,sesusah susahnya kita seberat beratnya kita msh berat perjyangan saudara2 kita di gaza palestina,kita disini pagi siang sore bisa ngopi dan bercanda dgn tmn2 dgn damainya,saudara kita disana selain tdk bs ngopi sesantai kita,krn aktivitas mrk otomatis taruhannya adlh nyawa,bhkn lkencing sekalipun jg tdr sekalipun siap2.dgn desingan rudal,peluru dan mortir. Makanan diembargo bhkn sumber mata air sj sama israel direbut. Mata. Air anugerah Allah swt sj msh diminta,dikuasai. Utk memadamkan perlawanan di gaza palestina.

  56. AFFWAN

    ki deling jati….. Salam salim ki………..
    Bukan maksud saya untuk membuat perang gaib ini tidak dilakukan di lluar bulan romadhon …….
    Saya hanya takut tidak bisa bergabung dengan mujahidin yang ikut berperang karena banyak tugas saya yang belum kelar …….
    Maafkan saya ki atas koment saya yang ceplas ceplos……
    Hehehehe ……….. Sekali lagi mohon maaf y ki

  57. AFFWAN

    ki deling jati …….
    Maksud hati mau balas komentar aki sedari tadi tetapi apa daya hp saya error …… Koneksinya lambat ……..
    Hehehe…….

    Bagi sedulur KWA yang tau tips agar koneksi sinyal hp gk lemot gimana y ???
    Ini email fb saya: kerenardi124@rocketmail.com
    Saya tunggu

  58. Eko sarisno

    Yaa Allah linduni palestina dari ketapel israel amin

  59. Tadi siang saya melihat awan hitam diatas TELAVIV kmd nampak hujan turun dari awan itu, semula hujan dan awan hitam itu, saya kira, dari doa muslims ttp kmd melihat ada satu dua materi yg terpental waktu mau menembus hujan tersebut. Saya perhatikan ternyata rintik-rintik itu hujan duri berbentuk spt bulu babi/sea urchin. Jadi nampaknya Zionist juga punya pertahannan yang asalnya dari kekuatan laut?. Maaf kalo salah..sy hanya menuliskan apa yg sy lihat tadi pagi…

  60. bismillahirohmanirrohim

    Ya Alloh Ya maha perkasa turunkanah tentara tentara langitmu untuk membantu saudara saudara kami yang ada di gaza

    amiin

  61. #PrayForGaza

  62. DELING JATI

    salam……jihad fisabilillah….
    saya adalah pengamal ASR CRB… masih satu tinggkat lagi yang belum di-ijazahkan dari level 1,2,3,4 dan 5 + 1,2,3,4 dan 5……..riyadhohnya hampir 1 th lebih secara intensif…….. ketika saya merespon dan mengomentari DOA UNTUK PALESTINA dan ada rencana akan ada PG-4 yang dikomando-i oleh para sepuh KWA pada bulan romadhon ini…..seperti ada barisan pasukan berkuda yang ditunggangi oleh sosok berpakaian serba putih, bersorban putih dan pake udeng2 putih disuatu tempat di padang pasir, jumlahnya puluhan ribu….eh… bahkan ratusan ribu yang siap bertempur dan menunggu komando dari saya………….MOHON PENCERAHANNYA DARI PARA SEPUH KWA……. apakah itu semua yang saya alami hanyalah perasaan saya atau imajinasi/hayalan/lamunan saya…. atau memang asli seperti itu adanya… mohon petunjuk khususnya shohibul ASR CRB dan shohibul ijazah ASR CRB…. yang mulia ki jati raga lan yang mulia ki alief sadewa…lan kang sanese….akhirnya saya kembali kepada kefaqieran ini……..sukron
    salam……….(hamba siap menanggung malu dan siap menjalankan amanah…. laa haula walaa quwwata illaa billahil ‘aliyil ‘adhiim.)

  63. hari gini TOGEL…….istigfar pa agus….ki darmo…..sent fatihah 3x untuk keduannya……

  64. Bengawan.Candhu

    Monggo ki wongalus….tmn2 sdh byk yg sumadyo dan menanyakan hari pelaksanaannya…mhn sgr diputuskan….nnuwun.

  65. Jaya Mendung

    Kematian tak kan menyakitkan dan tak mengurangi ketakutan orang muslim tuk tetap berperang melawan penindasan umat isalm di Palestina dan umat yang di muliakan Alloh.
    maju terus berjuang tuk kemerdekaan rakyat Palestina.
    Alfatehah tuk kaumku yang telah berjihad.

  66. Semoga penderitaan palestina segera berakhir

  67. DELING JATI

    salam….
    punten…jadi sesibuk apa sih para sesepuh kita ini, sehingga greget/perhatian dari setiap komentar sepertinya kurang bersemangat…..
    pada kemana ya… para sepuh…yang dulu bersemangat pada PG 1,2 dan 3……?
    sibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk……. apakah itu lagi jawabannya..?
    semoga dengan pernyataan ini, saya tidak di-cap sebagai santri KWA yang murtad……….., mohon bimbing kami-kami ini yang dhoif lan faqier ini……………
    salam………………..

  68. AFFWAN

    saya siap mati syahid demi membela palestina!!!!

    Kalau boleh tau kenapa PG masih belum dilancarkan????

  69. SENOPATI PERANG KWA

    @mas Deling jati & all sedulur: terima kasih atas atensinya. Kami bukannya lepas dan lelah berjuang, hanya saja para sesepuh KWA sedang mempelajari cara yang palinmg efektif untuk mengalahkan musuh. Hanya dengan cara yang cerdas dan brilian Israel bisa dikalahkan. Kita kaum muslimin dan muslimat perlu terus menerus belajar dan belajar. Karena hanya dengan belajar maka kita bisa mengejar ketertinggalan di semua lini. Intinya sekarang yuk kita mampu mengendalikan emosi, cerdaskan akal pikiran dan gumpalkan batin di satu titik. Israel adalah musuh bersama namun mengalahkan negeri ini ibarat mengalahkan konstantinopel. Kaum muslimin perlu belajar bagaimana Sultan Mahmed II menggempur konstantinopel…..

  70. 27 Romadhon Jumat 25 Juli harus jadi hari kemenangan buat kita , ada yang namanya Iron Dome yang menghalangi rudal dari gaza ke israel, coba dipelajari , seandainya fasilitas keamanan israel itu dilumpuhkan akan membantu saudara kita.

  71. bimasakti1220

    Semoga alloh menurunkan adzab nya kepada para yahudi di Israel.. amiin

  72. SAMI’NA WA’ATHO’NA GUFRONAKA ROBBANA WAILAIKAL MASYIIR……insyaAllah pasukan generasi INNA QUWWATI sejak generasi awal sampai saat ini yang tersebar di seluruh jagat raya siap berkumpul dan siap tempur yang jumlahnya ratusan ribu menunggu komando….dari yang diberi amanah untuk PG-4 Amiin……………….(ya…Allah, ya…..rosulullah, ya….waliyullah, ya…pangeran cakra buana…..) bimbinglah kami-kami yang dhoif lan faqier ini………

    monggo dilanjutkan kang SENOPATI PERANG KWA…….kami menunggu pencerahan2 kang sanese…sukron……….

    salam kun…….fayakun.

  73. nerah wiraanata kusuma

    salamualaikum…to ki bengawan chandu..sekedar koreksi bangsa kita itu bukan keturunan bangsa atlantis tapi keturunan bangsa lemuria…bangsa atlantis itu moyangnya bangsa yahudi.. kita itu keturunan bangsa lemuria! bukti2 peradaban bukan hanya gunung padang di cianjur saja,,, di daerah jawa, sumatra, kalimantan,juga banyak ..di daerah bandung selatan kayaknya ada beberapa! setelah komunikasi dengan penjaganya ( kayaknya mns)…mungkin ki BC, ki wong alus dan sesepuh2 kwa lainnya bisa melakukan penelitian , karena sy yakin ilmu se2puh kwa semua banyhak yang jago terawangan dan meraga sukma..sy usul coba teliti lebih jauh gunung2 yang ad di sekita kita jangan hanya sebatas tempat ngelmu, tapa, riyadoh, jin, danyang, ato ngambil pusaka di tempat tersebut…tapi kita harus teliti lebih jauh lagi bukti kehebatan bangsa kita! kita hanya bertolak ukur pada era kerjaan kutai, majapahit, pajajaran dan sriwijaya saja berkutat ..padahal bangsa kita sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, kita bukan keturunan bangsa cina/yunan yang kalah perang kabur ke nusantara…sy yakin kemampuan sesepuh2 kwa bisa sampe jauh meneliti sampe sana..di negara kita banyak ilmu pengetahuan dan teknologi yang belum di gali, bukan sebatas ilmu gaib, hikmah dan kebatinan saja’

    firamida2 di negara kita banyak mengulas berbagai ilmu pengetahuan yang bisa kita gunakan untuk kemaslahatan umat dan kemajuan bangsa, negara indonesia/nusantara/lemuria yang lagi terpuruk..agar bangkit kembali karena pada dasarnya sumber ilmu pengetahuan mns beribu- ribu tahun yang lalu berasal dari kita.
    kita sejak dulu juga cinta damai, tidak seperti bangsa atlantis ( moyangnya yahudi) yang suka perang, dan mengakibatkan benua atlantis hancur karena ulah mereka sendiri membuat senjata pemusnah massal

  74. nerah wiraanata kusuma

    kita harus bergerak dan bertindak serta berpijak pada kebudayaan luhur kita sendiri, karena bangsa kita sebenarnya amatlah jenius dan mempunyai teknologi canggih sereta berperadaban agung, jangan sampe terlalu menginduk bangsa asinggg..
    utuk perang dengan gaib yahudi..waduuuuh sy tidak memiliki kemampuan apapun, sy kemarin di teluh minta bantuan orng lain..heheh n sampe sekarng juga masih terasa gatal2 bekas teluhnya, mungkin ada cara ato ilmu/amalan agar energi negatifnya hilang ki?…..moga perangnya membawa kemenangan aminn

  75. nerah wiraanata kusuma

    wahhh pada siap2 mau tempur nichh, sy hanya berkutat di kehidupan pribadi saja huuuh, yang susah n berat menjalaninya..sy belum nikah usia 29 tahun, lulusan sarjana cita2 ingin jadi pns mungkin ada ilmu/amalan agar sy lulus pns, tidak jomlo dan lancar rezeki, ilmu pengasihan tingkat tinggi yang sangat manjur ??? ato ada pegangan/pusaka yang berisi sabda do’a tuk maslah sy?…heheh

    maaf jadi curhat colongan, heheh cos sy belajar di kwa agar hidup sy barokah, lancar, mudah dan indah..selama ini sy udah bnayak ngamalin ilmu dari kwa, nyi bm dan amalan dari kyai lainya..tapi kok merasa belum terasa? apakah sy kurang tulus n pasrah? apakh terlalu banyak dosa hingga banyak tertutup/hijab affirmasi dan do’a sy?…moga Alloh swt selalu mengampuni dan menolong serta melindungi diri sy dan semua umat muslim di dunia khususon di falestine..aminnn..alfatihah send to umat muslim di dunia , serta yang paling utama di gaza

  76. keji sungguh keji

  77. mari kita rapatkan barisan….ayo saudara – saudaraku yang seiman dimana saja berada,mari kita lakukan doa bersama ( perang gaib ) untuk membantu saudara kita di palestina,ayo kialus mari pimpin kita lakukan doa bersama

  78. nerah wiranata kusuma

    sya titip do’a aja deccch kalo perang gaib sy tidak mempunyai kemampuan apapun…hah

  79. DELING JATI

    salam….
    @ KI KIKI….kita kan sudah mengetahuinya bahwa media masa dan elektronik dunia dikuasai oleh “embahnya yahudi dan konco-konconya”….. paling tidak mereka akan menyuguhkan fakta dan data yang rumit bin jlimet, sehingga jika dianalisa sampai botak-sebotak-botaknya pun …..tidak ada kesimpulan yang positif untuk umat islam, bahkan mereka akan membolak-balikan fakta bahwa semua yang terjadi di palestina (tragedi kemanusiaan palestina) adalah kesalahan umat islam…..
    mungkin… kita harus banyak belajar dari pahlawan kita yang mulia SOLEHUDDIN AL-AYYUBI…., coba bayangkan…. tentara muslim dalam keadaan puasa, persenjataan apa adanya, jumlah tentara yang sangat sedikit (10.000 – 100.000) mampu memukul mundur/menghancurkan brigade tentara2 salib eropa (27 negara) dari negeri palestina yang notabene mereka adalah tentara2 yang paling ditakuti dunia pada zamannya……subhanallah…. setelah dianalisa….ternyata…:
    KUNCI KEBERHASILANNYA ADALAH KEIMANAN YANG KUAT DAN KECINTAAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW DI ATAS KECINTAAN2 YANG LAINNYA…..subhanalloh….sent al-fatihah 100 x to yang mulia solehuddin al-ayyubi, pahlawan perang salib yang terlupakan….

    semoga ini semua, bisa menjadi inspirasi dan introspeksi untuk kita semua… KHUSUSNYA SENOPATI PERANG KWA….
    AKANKAH TERLEWATKAN MOMENT BULAN TERBAIK HARI TERBAIK INI……di tahun ini…?
    wallahu a’lam bish-showab
    salam………

  80. lama amat sih komandonya..
    Something wrong nieh..

  81. AFFWAN

    @KI KIKI ……. Jangan gampang terhasut orang mas ……..
    betul kata ki DELING JATI BANYAK media pemberitaan milik orang yahudi ……..

  82. AFFWAN

    diharap semua koment beralih ke perang goib IV……….

  83. DELING JATI

    @ nerah w. kusuma………belajar ilmu itu butuh proses…..intinya nawaitu yang lurus karena Allah dan sabar………..insyaAllah khowas-nya akan muncul…. dari ‘ainul yakin sampai haqqul yakin…… dan terus bebenah diri dalam syare’at-Nya……..InsyaAllah akan sampai pada hakekat dan ma’rifat-Nya…

  84. DEWA DEWI

    nasib org indo lbh tragis drpd org palestina. org palestina dibantai dg rudal. org indo dibantai dg lapangan krja yg semakin lama semakin sempit, harga kebutuhan hdup yg naik terus, biasa pendidikan selangit dll. bnr bnr kematian pelan pelan dan menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: