MEDITASI UNTUK PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA


gambar1MEDITASI ADALAH SARANA UNTUK MERAIH KETENANGAN SEHINGGA DENGAN KETENANGAN ITU SESEORANG MENDAPATKAN PENCERAHAN. MEDITASI SUDAH DILAKUKAN OLEH MANUSIA RIBUAN TAHUN SILAM, BAHKAN BISA DIKATAKAN SUDAH SETUA UMUR MANUSIA DI MUKA BUMI.

Tulisan berikut ini tidak akan membahas sejarah meditasi atau pun meditasi dalam lingkup ritual agama dan keyakinan tertentu. Sama sekali tidak. namun meditasi ‘ringan’ serta kreatif yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup.

BAHAN YG HARUS DISEDIAKAN:

Kain putih ukuran 1 x 1 meter
Ruangan yang tenang. Boleh diluar rumah di tempat terbuka atau di dalam ruangan yang bebas gangguan

CARA TEKNIK
1. Duduk dalam posisi bersila di sebuah kain kotak segi empat ukuran satu kali satu meter.
2. Tangan bersedekap dan mata memandang salah satu ujung kain. Pertama baca: AUDZUBILLAHI MINASYAITONIRROJIM BISMILAHIRROHMANIRROHIM. ASYHADUALA ILAHA ILALLAH WAASHADUANNA MUHAMMADAR RASULULLAH. Ini adalah JIMAT KALIMASADA. Sebuah jimat yang berwujud doa mantra. Usai membaca jimat milik Sunan Kalijaga tersebut, maka lakukan langkah berikutnya yaitu Letakkan sebuah benda di ujung kain tersebut. Benda apa yang kita letakkan di ujung kain tersebut bisa benda apa saja yang nantinya akan dipakai untuk berbisnis, pilih salah satu: misalnya kartu perdana telepon (bila akan jualan pulsa), tanah segenggam (bila akan makelar tanah), spion motor(bila akan jualan sepeda motor), cabe segenggam (bila akan jualan cabe), makanan tertentu (bila akan jualan makanan) dan lain-lain silahkan dipilih sendiri.
3. Selanjutnya pandanglah benda tadi Dalam pandangan satu meter daya cipta akan muncul dari interaksi sinar antara mata dengan benda yang ditatapnya. Interaksi sinar ini melahirkan imaji/gambaran tergantung pada rasa dan ketajaman panca indra dan kita akan menemukan hal-hal kreait terkait benda apa. Bisa juga sedikit tepung terigu, dan nanti prosesnya adalah mata mengeluarkan getaran cahaya ke tepung terigu maka dari tepung terigu akan memancar getaran cahaya memasuki mata, lalu getaran ini akan memasuki otak, dari otak akan menghasilkan daya cipta, dari daya cipta akan menghasilkan wujud gambaran misalnya: gambaran minyak, atau roti kukus. Dengan demikian kita dapat memulai membuat roti kukus yang baik dan enakdan dapat dijual ke lingkungan sekitarnya.
4. Lakukan minimal selama 17 menit atau lebih, tergantung pada SUARA RASA yang muncul.
5. Bila sudah mendapatkan gambaran ide, maka meditasi selesai.
6. Untuk mengakhiri kegiatan meditasi, lakukan sujud syukur yang khusyuk dengan membaca ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. Hayati rasa anda untuk berterima kasih kepada ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA MEMBERI REJEKI.

Meditasi bisa dilakukan berulang-ulang untuk benda yang sama sampai anda menemukan KEYAKINAN yang tinggi untuk memulai usaha.

PEMBAHASAN
Hasil dari kreatifitas apa yang ditemukan selama proses meditasi dapat dikomersialkan untuk memperoleh keuntungan. Dengan demikian kita dapat mencukupi kebutuhan diri sendiri, keluarga, lalu berkembang menjadi mencukupi orang lain. Sehingga dapat dipraktekan dilapangan dalam bidang pertanian, perternakan, pendidikan dan penemuan sederhana hingga penemuan yang rumit-rumit. Hasil kreatifitas selanjutnya pada produk yang layak jual. Oleh karena itu, warga dapat menemukan lebih dari satu produk kreatifitasnya.

Pada meditasi ini, maka mata menatap kesasaran suatu benda, dari mata akan memancarkan sinar yang mengenai sasaran atau benda, dan dari benda juga akan memancarkan sinar yang akan masuk ke mata, sinar yang masuk ke mata dicerna oleh otak, lalu otak menghasilkan daya cipta, dari sinilah dihasilkan gambaran. Gambaran yang dihasilkan bisa sederhana, bisa rumit dan hal ini tergantung pada pengalaman jasmani seseorang atau kematangan jasmani seseorang.

Telinga, hidung, mulut, mempunyai indra rasa yang melengkapi manusia, maka indra ini dapat dilatih guna memperoleh kesempurnaan dari kreatifitasnya yang muncul.

Kita pelajari dengan memperhatikan bumi dan alam semesta, yang merupakan bagian dari tata surya, kita ketahui bumi mengelilingi matahari pada orbitnya, kenapa bumi dapat mengelilingi matahari?. Karena bumi ini dipengaruhi oleh gaya gravitasi matahari, sehingga bumi dapat berputar mengelilingi matahari peda orbitnya. Alam semesta inipun mempunyai gaya gravitasi bumi yang menyebabkan manusia dan benda-benda dibumi ini tidak melayang-layang. Dapatlah dipahami bahwa manusia, hewan, tanaman, dll dipengaruhi gaya gravitasi matahari dan bumi.

Makanan yang dikonsumsi manusia mengandung dua gaya gravitasi bumi dan matahari yang saling mempengaruhi didalam tubuh. Getaran kasar didalam tubuh, sebenarnya dibagi menjadi dua kelompok besar yaitu getaran eksternal dan getaran internal. Getaran kasar eksternal adalah getaran sari-sari makanan yang dapat dikeluarkan dalam tubuh. Sedangkan getaran kasar internal adalah getaran sari-sari makanan yang tidak dapat dikeluarkan dari tubuh namun berguna untuk tubuh.

mieremanisiMakanan yang dikosumsi tubuh, terdapat getaran gravitasi bumi dan matahari, disamping dua gaya ini maka ada getaran sinar-sinar petunjuk dari Tuhan yang Maha Kuasa. Artinya didalam tubuh manusia ada tiga gaya yaitu matahari, bumi dan Tuhan Yang Maha Kuasa. Apakah gaya gravitasi bumi dan matahari dapat dikeluarkan dalam tubuh? Kedua gaya ini dapat dikeluarkan dari dalam tubuh dan kembali ke matahari dan bumi (getaran eksternal). Sedangkan getaran yang didalam tubuh adalah getaran sinar Hyang Maha Kuasa (getaran internal).

Getaran internal ini berwujud sinar-sinar yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan manusia. Marilah kita renungkan fakta dibawah ini: jika kita menjemur pakaian sehabis dicuci, lalu dijemur dipakgar terkena cahaya matahari, maka dalam 4-5 jam pakaian basah akan kering. Fakta ini mengartikan cahaya matahari mengenai pakaian basah, akibat cahaya matahari maka pakaian basah menjadi kering, karena air pada pakaian diubah oleh cahaya matahari menjadi getaran-getaran uap air agar meninggalkan pakaian sehingga pakaian menjadi kering. Fakta ini berlaku pada hewan, manusia, tanaman bia terkena cahaya matahari, pada manusia yang terkena matahari maka dalam tubuh ada getaran-getaran yang bergerak ke atas, ke samping didalam tubuh untuk keluar lalu manusia berkeringat. Oleh sebab itu getaran-getaran dalam tubuh naik ke atas hal ini disebabkan oleh gaya cahaya atau gaya sinar dari sumber yang kuat. Fakta-fakta dari matahari, juga berlaku pada sumber yang kuat yaitu sinar ilahi dari Tuhan Yang Maha Kuasa menyinari semua umat manusia, maka didalam tubuh akan terjadi getaran yang merambat keatas.

MEDITASI YANG KITA LAKUKAN TADI ADALAH PROSES MENGELUARKAN GETARAN GRAVITASI BUMI/MATAHARI, SEHINGGA YANG TINGGAL DI DALAM TUBUH PIKIRAN DAN OTAK ADALAH GETARAN PETUNJUK DARI TUHAN YANG MAHA KUASA.

Teknik demikian dalam khasanah dunia mistik disebut MANEGES (interaksi sinar melalui panca indra).

Kita bisa berkreativitas, misalnya untuk memperoleh obat/jamu dari rerumputan, daun, batang pohon, teknik dasarnya sama. Hanya pada jamu lebih komplek karena jamu harus diumumkan pana kelinci atau tikus putih untuk dipelajari pada uji demikian. Maka jamu tadi dicobakan ke ayam, apakah berat ayam meningkat dengan pesat, serta kesehatannya baik dan ayam tahan terhadap penyakit, sehingga ayam demikian dapat dikomersilkan baik telur maupun dagingnya, sehingga perekonomian meningkat.

Demikian juga pada bidang pertanian, contoh tanah (satu sendok saja) lalu dibawa pulang taruh di meja, tanah tadi ditatap dengan mata, maka dari mata akan keluar cahaya yang mengenai tanah, lalu dari tanah akan memancarkan cahaya masuk lewat mata, dicerna oleh otak, dari otak menghasilkan daya cipta lalu menghasilkan gambaran tanaman misalnya pohon tomat, lalu dicek dengan fakta sekitarnya apakah tanah disekitar sesuai dengan bercocok tanam tomat. Bila sesuai maka dilanjutkan, dengan membeli tomat. Tentunya tanah harus digemburkan lalu ditaburi bibitnya dst, pohon tomat jika sudah waktunya diberi pupuk organik atau pupuk kompos dan pupuk buah pada waktunya.

miLakukan uji coba kecil-kecilan dan memperhatikan produk yang dihasilkan apakah sudah sesuai jika belum sesuai maka diulang lagi. Setelah produk yang dihasilkan sesuai, maka dilakukan perhitungan ekonomi apakah produk ini layak dijual, jika layak berapa harga yang pantas untuk dijual ke konsumen. Menentukan packing dari produk agar menarik. Melakukan survey kemana produk akan dijual. Setelah melakukan survey, maka lakukan penjualan produk dengan percaya diri. Sedapat mungkin gunakan dana seminimal mungkin.

Demikian semoga ada manfaatnya. Terima kasih. Salam paseduluran.

@Kwa,2014

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 27 Komentar

Navigasi pos

27 thoughts on “MEDITASI UNTUK PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA

  1. nerah wiranata kusuma

    pertamax..hehe ,,,salamualaikum wr.wb…qobiltu ijazataka…mohon kalo ada meditasi untuk ragah sukma ki di ajarkan

  2. PUTRABANTARANGIN

    absen siang KI
    minal aidin wal fiazin, mohon maaf lahir batin…. all bolo alus

  3. Qobiltu ki alus,,,,Minal aidin wal fa idzin ,,,ijin mengamalkan

  4. kampoengceloteh

    untuk pembelian produk siap saji, Kalo yang punya non muslim, namun yang masak muslim, apa boleh di beli dan dimakan Ki ? saya udah 3 kali mengalami yang namanya meraga sukma, namun masih takut2, soalnya takut ngga tau jalan pulang Ki, apakah ada meditasi agar bisa yakin, spertinya harus ditemani dan perlu bimbingan secara langsung untuk praktek meraga sukma. kalau udah bisa aku kepengen ke Palestina Ki..

  5. wong awam

    qobiltu sy terima ijazah nya dari ki wa dgn hak dn sempurna atas ijin dan ridho ALLH SWT.slm tadim buat para sesepuh khusus untuk shoibul ijazah mbah yai wa

  6. garengpung

    Nderek nyimak..
    Salam Salim..

  7. thorique

    SALAM SALIM

  8. Reblogged this on krida Club House and commented:
    MEDITASI

  9. salam asih asuh keluarga KWA…..

  10. trimakasih pencerahanya ki..mohon ijin sewaktu-waktu mau mengamalkan..smoga barokah

  11. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

    Bismillahirohmannirohim
    inna anna amanna
    Qobiltu dengan kun kemustajabannya atas rahmat & ridho Allahu akbar fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Semoga dg ilmu2 simple yg smacam ini, hasrat kita smua ( yg tentu pastinya ) ingin dpt lngsung brsilaturahmi &/ bisa turut hadir dlm acara2 KWA dpt mnjd nyata, tdk hny dlm impian mulu ya para sedulur.
    Aamiin.

    Salam takdzim & mohon KWAsilahannya.

    Hatur nuhun.

  12. KAPUYUAK

    Hhhmmmm……!!!!!!

  13. Aim

    ki semua yang ada di kampus kawa, knpa z sjak kecil saya suka dg yg gaib-gaib sampai krg blmum kesampaian. .stiap aq bljar mengenal gaib2 knpa z serig gagal. .ada ja gendala. .yg slu dtng. .dri kcil smpe krg aku tu punya rasa ke inginan pingin bljar ilmu raga sukma dan trawag. .klo da yg brsedia mengajarin aq dri semua ki yg da di kawa aq kn sngat ber trima ksih

  14. ki sunan

    Qobiltu ki alus … insyaalloh kulo nderek ngamalken … salam hormat seduluran (ki sunan)

  15. qobiltu ki wong alus kulo nderek nyimak ya…

  16. @Ki Dagoel Badrayana…salam ta,jim…mohon di ser cara memunculkan gambar/fhoto sebagai pengganti avatar…trmksh

  17. nyimaxx …

  18. DIRWANSYAH IBRAHIM SOLTHAN

    Bismillahirrahmanirahim…. asalkm…
    Maaf sy tidak mempunyai paham soal meditasi…. tetapi yg ak dapatkan dr ap yg di ajarkan oleh keluarga dan guru guru besar yg ad di kampung ak di makassar tidak ada kata meditasi, dan maaf menurut ak meditasi adalah hal yg tidakwajar untuk seorang muslim kerna bisa terfokus dalam suatu benda sedangkan islam tidak terfokus dalam suatu benda, nur muhammad diciptakan bukan untuk meditasi, nur muhammad di ciptakan untuk menghubungkan ke yg mencukupi dari 99 asma menjadi 100 atau asma yg tak tersentuh lafadz ataupun angin….wslm….

  19. Assalamu’alaikum…ki..salam kenal sebelumnya…yang mana bacaaan jimat kalimasada ki?

  20. ikut menyimak…

  21. KiBrayut

    BISMILLAH………..

  22. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَ.بَ رَكَاتُ
    Salam saya pendatang baru yg mempunyai niat ingin belajar dan mengenal diri sendiri ini.
    Jika masih ada yang lebih baik untuk mengajarkan saya kenapa harus saya mencari menyesatkan saya..
    Sebelum saya tersesat lebih jauh,berilah saya bimbingan dalam hal kehidupan ini…
    Siapa pun & di mana pun jika ada yang mau melurus sesama manusia itu lah saudara.!!!
    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  23. Ramaichals

    Assalamu’alaikum, apa saya boleh mengamalkan ilmu2 yg ada di kwa pak? sdgkan sy org baru dan sgt awam, tp sya sgt trtarik. Mohon pak di jelaskan krn sya jg takut ada efek buruknya. Trims .Wassalaam

  24. Eka Widjaya

    Assalamu`alaikum. Monggo dipun jawab/ tanggapi bilih wonten pertanyaan-pertanyaan. Maturnuwun.

  25. nAz

    ada gak amalan buat melipat gandakan BBM?
    sedang langka soalnya,,,, 😀

  26. Ciptarasa

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam Sedulur KWA, mohon izin menjadi anggota KWA
    Nama Panggilan : Ciptarasa
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT.03 RW.05Kelurahan Tanjunglaya Kecamatan Cikancung. Bandung – Jawa Barat
    E-mail : ciptaginulung@gmail.com
    Hp. : 0878.2769.5499

  27. Mirip kerohanian Sapta Darma…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: