DOA PENGUBAH NASIB SAYA


@email dari sdr Taufan Banjaransari, Bandung.

Assalamualaikum wr wb. Saya mendapatkan secarik kertas berisi potongan doa/ mantra ini dari seorang rekan yang berprofesi sebagai seorang pengusha sukses, jualan miramen di Bandung tahun 2007 silam. Entah dari mana doa itu asalnya, saya kurang tahu. Saat itu, usaha garmen yang saya tekuni terpuruk dan hutang saya menggunung. Stress berat pokoknya.

Kata teman saya ini, doa yang mengambil tuah dari Surat Asy Syams ini banyak manfaatnya. Salah satunya agar saya bisa mengembalikan hutang dan usaha saya bisa bangkit lagi. Na.. saya pun mencoba mengamalkannya sehabis sholat lima waktu (fardu) sebanyak-banyaknya semampu saya. (Sampai saat ini, saya masih rutin mengamalkan doa ini.) Saat itu saya percaya begitu saja meskipun saya tidak mendapatkan penjelasan yang lengkap. Lama kelamaan, Alhamdulillah, pertolongan Allah SWT datang, sedikit demi sedikit usaha saya pulih dan kini semakin terus berkembang. Bermodalkan dengkul dan uang pinjaman dari bank (senilai 50 juta), kini karyawan kami mencapai seratus lebih dengan omzet milyaran. Alhamdulillah.

Ini doanya dulur. Berdoalah dengan khusyuk dan sungguh-sungguh. Semoga Allah SWT berkenan mengangkat derajatmu. Terima kasih.

BISMILLAHIR ROHMANIRRAHIIM YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIIM AS-ALUKA BI ULUHIYYATIKA WA RUHAMANIYYATIKA WABI ‘AMIIMIRAHMATIKA YA MANHUWA LILKAUNIILAHUN (WASYSYAMSI WADUHAHA ) AS-ALUKA YA ROBBI BIWAWI WAHDANIYYATIKA AN TAFIIDHAALAYYA MIN SYUMUSIMA ’ARIFIINAYATIKA ANWAARAN ( WALQOMARI IDZA TALAAHAA), YA MAN KHALAQAL BADAR ALMUNIIRA WASOYYAR ALA’MAALA WAQODARA FIIHI ‘ALA MAKHLUQATIHIL AQDAARI ( WALLAYLI IDZA YAGSYAAHA ) ALLOHUMMA ATLA’ LII QOMARA ANWARII JALALIKAWAJAMALIKA ‘ALA SAWADI AUJAARIFA YADII-A SANA-AL JAMALI ( WAS SAMA-I WA MA BANAHA ) FABISSAMA-ILMURTAFI’ATI BIGHAIRI ‘AMADIN WABISSAMA-IL ‘ALIYATI ‘ALALATWAADI WALBINA-ILMURTAFI’I WASSIRRI WANNUURI. (WAL ARDI WAMAA TAHAHAA ) ALLOHUMMA BIHAQQI MAN SA’A ‘ALAQZRAARI ARDIKA AYNA MADZHABU ALMUWAKKALU BI YAUMIL AHADI AQBIL BIHAQ QIRUQIYAA ILA , AYNAMURRATA ALMUWAKKALU BIYAUMIL ITSNAINAQBIL BIHAQQI JIBRIILA, AYNAL AHMARU ALMUWAKKALU BIYAUMI TSULATSA-I AQBIL BIHAQQI SAMSAMAAIILA, AYNA BURQONA ALMUWAKKALU BI YAUMIL ARBI-A AQBIL BIHAQQI MIIKAAIILA, AYNA SYAMHURAASYIN ALMUWAKKALU BIYAUMIL KHAMIISI AQBIL BIHAQQII SARFIYAIILA, AYNA ABYADAL MUWAKKALUBI YAUMILJUM’ATI AQBIL BIHAQQI ANYAA IILA, AYNA MAYMUUNA ALMUWAKKALU BI YAUMISSABTI AQBIL BIHAQQI KASFIYAAIILA (WANAFSIN WAMAA SAWWAHAA) AS-ALUKA BI ANFAASI MALAAIKATIKA WAANFAASI ANBIYAAIKA (FAALHAMAHA FUJURAHA WATAQWAAHAA) ALLOHUMMA ALHIMNASSAW¬¬AABA FIL ‘AF’ALI WAL AQWAALI ALHIMNII BI ILMIKA MAAYAZDAADU BIHI QALBII KASYFAN WAQUWWATAN (QOD’AFLAHA MAN ZAKKAAHAA ) ALLAHUMMAJ ‘ALNII MINAL MUFLIHIINLLADZIINA HUM AHLA WAS SALAAHI WALFALAAHI WANNAJAAHI WASLIH LII AL ‘AWAALIMA WASAKHIRHUM LII WAZAKKI NAFSII BIMAGHFIRATIKA (WAQODKHOBA MAN DASSAHA) ALLOHUMMA INNA DZUNUUNAL QASIDIINA HALAKII WAMUDHARRATIIKA TSURATFA AHLIKHUM WASYATIT SYAMLAHUM ( KADZABATTSAMUDU BITAGHWAHAA) PAHLUL KADZIBI MARDUDUUNA BITUGHYAANIHIM WAMAHRUMUUNA ‘AN MAQOMIHIM LADAYKA (IDZINMBA’ATSA ASYQAAHAA ) FAB’ASILLAHUMMA ILARUUHANIYYATI HADZIHIDDA’WATIY AKHDIMUUNII FI KULLI MA URIIDU WA LA TAJ’ALNII MIN AHLI SAQAWATI WADDALALI WALMA’SIYATI. ( FAQOOLA LAHUM RASULULLAHI NAAQOTALLAHI WASUQYAAHA ), FABIRASUULIKA SHALIHUN ALAIHIS SALAMU WANAQATIHI WAFASIILUHA AN TALQI YA ALAYYA SIRADIQATI RAHMATIKA ( FAKADZABUUHU FAAQARUUHA ) FAMANKADZABA BI AQSAMIN WAAYATI KITABIKA FAA’QIRHU BIL ARWAHIL ‘ULUWIYYATI WASSUFLIYYATI AQRAN (FADAMDAMA ‘ALAIHIM ROBBUHUM BI DZANBIHIM FASAWWAHA ) WABILLAHI AS –ALUKA AN TANZILA ‘ALA MAN ‘ASAHADZIHIDDA’WATIL LATIIFIIHAA ASMAAUKA (WALAYAKHAAFU ) MAN‘ATA ’ AQSAAMAKA ADA’WATAKA MIN ALA’WAANI WAL‘AFARIITI ( UQBAAHAA ).

###

Iklan

81 Comments Add yours

  1. Ainur berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Ikut nyimak, semoga bermanfaat amin
    Wassalamu’alaikum wr wb

  2. ahyadi berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan nya..

  3. murid KWA berkata:

    Qobiltu….. send alfatehah

  4. zen berkata:

    boleh dicoba nich

  5. mpu gandring berkata:

    qobiltu bang….sya heri apriyanto….kalo diijinkan jadikam kami cabang usaha antum dong…saya di pemalang…

  6. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaiku WrWb. Sdr Taufan dan YTH Ki Wong Alus. Saya hanya ingin menanyakan apakah ayat ke-3 Surat Asy Syams tidak termasuk dalam doa ini? maaf atas ketelanjuran saya bertanya. Terima kasih.

  7. legowo ae berkata:

    Iya bener tuh,,,,,ayat ke 3 yang bunyi nya”wannahari idza jallaha”
    nggak trcantum tuh di doa tersebut…….

  8. Sawari berkata:

    Subhanallah….Maha benar Allah dengan segala Firman nya….
    Ijin Nyimak….!!

  9. Banyu bodas berkata:

    met malam buat sedulurku smua ijin nyimak ki

  10. wong koplak grt berkata:

    ijin nyimak..salam salim tuk semua..dn salam tadiem tik para sesepuh lan pinisepuh.terkhusus tuk guru tercinta ki wa..moga ALLOH SWT menambahkan kemulian kpd beliau amiin..

  11. rokok7890 berkata:

    gimana untuk merubah hidup saya

  12. Wong Wanasaba berkata:

    Qobiltu….ijin mengamalkan………..

  13. Qobiltu……ijin mengamalkan

  14. KiBrayut4535 berkata:

    SEMOGA BERMANFA’AT BAGI PENGAMAL AMALAN INI… AMIIN…. SETIDAKNYA MENDAPATKAN PAHALA AMALAN….

  15. tomyyyyyy berkata:

    Qolbitu ya ki ijin mengamalkan.

  16. Nama =Eko Cahya Pratama
    Kota =LubukLinggau
    alamat email = gekkohigashiyama@yahoo.com

    Pengen Masuk Jadi Anggota KWA ….. Tolong Di Terima.Ya Mas…. Wassalam

  17. nazir berkata:

    Qobiltu

  18. wongsamar berkata:

    ndak ada arabnya ya…takut keliru baca aja nanti kha dibaca ha…..atau yg lain-lain

  19. nerah wiranata kusuma berkata:

    salamualaikum.wr.wb..qobiltu ijazataka…mohon ijazahnya ki..haturunuhun sebelumnya ( KALO LEBIH AFDOL LAGI PAKE TERJEMAHNYA KI, KAN TIDAK SEMUA ORG BISA BAHASA ARAB)..trims

  20. arief berkata:

    bang umtuk tulisan arabnya adakah?

  21. wong sableng berkata:

    amalan yg bermanfaat…

  22. Banyu bodas berkata:

    Slmat sore buat sedulur semua tanpa kecuali salam persauda
    raan

  23. mankrida berkata:

    Reblogged this on krida Club House and commented:
    DOA PENGUBAH NASIB

  24. yofhi berkata:

    Nitip lapak 🙂
    http://m.olx.co.id/iklan/thailand-amulet-68282856.html/?&phrase=thailand+amulet&page=1&opt=1&int=1&ph=thailand+amulet&catid=Dijual 3 amulet sekaligus.
    1. Locket diblessing Lp hong. Terdapat jubah dan rambut lp hong, terdapat leklai. Manfaat: metta dan memohon pada lp hong
    2. Phra kring diblessing lp key (adik seperguruan lp hong). Terdapat nomor seri dan material logam nawa. Manfaat: kesehatan dan menemukan dokter atau tabib yang tepat saat sakit.
    3. Phra pittha diblessing lp key. Terdapat jubah lp key. Manfaat: proteksi dan membantu usaha.

    Hubungi 0818663887 atau whatsapp 08989001100

  25. lee berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus dan sdra taufan banjasari…ijin mohon mgamalkanya.InysaAllah moga membawa berkah pada perusahaan saya..Al Fatihah

  26. mohd zubair berkata:

    Qolbitu ya ki ijin mengamalkan.

  27. vishnoe berkata:

    Mohon iin mengamalkan

  28. pangeran dewa arjuna berkata:

    salam persahabatan.ikut nyimak di malam jumat yang sesepi ini,ap ada yang masih jomlo ne sodara2ku di KWA ini??he..he..he..salam

  29. pangeran dewa arjuna berkata:

    Asalamualaikum.maaf ikut ganggu sebentar,saya disini mau berbagi ilmu pengasihan buat yang jomlo,ilmu ini khusus untuk laki-laki.ilmu pengasihan ini disebut”PENGASIHAN HALILINTAR”.
    Pengasihan ini teramat sangat dasyat kekuatannya,dan boleh di amalkan kalau usia udah genap 25 tahun.saya membagi dengan sodara2 semua bertujuan untuk membantu sodara2 yang sulit mengungkapkan perasaan pada target/yang suka minder.ilmu ini termasuk ilmu pengasihan tingkat tinggi yang mungkin setara dengan jaran goyang,semar mesem,semar nangis,ataupun semar putih.
    tidak perlu panjang lebar lagi,saya babarkan sekarng.

    “PENGASIHAN HALILINTAR”
    sucikan dulu diri dari segala hadas
    lakukan solat sunat hajat 2 rekaat,
    lalu di sambung dengan tawasul alfatihah ke:
    1.Nabi Muhamad SAW 1x
    2.4 sahabat nabi 1x
    3.Syekh abdul kodir jaelani 1x
    4.target 41x

    AMALANNYA:
    Bismilahir rohmanir rohim
    kaf,ha,ya,ain,sod 13x(sambil tahan nafas)
    “tersengatlah mata si……..dengan sengatan cintaku
    tersengatlah hati si………….dengan sengatan cintaku
    tersengatlah jiwa si………….dengan sengatan cintaku
    tersengatlah fikiran si………..dengan sengatan cintaku
    aku kirim cinta dan kasih sayngku,resah gelisahku,rindu birahiku kepada si……..agar si…….datang kepadaku sekarang juga.
    melalui sikeramat angin lalu tolong sampaikan kepada si……..kun fayakun.falama ro’ainahu akbarnahu wa khotona aidiahuna wakulna hasya lilahi ma’hadza basyaron in hadza ila malakun karim.1000x

    usai baca tiupkan kearah mana saja bebas.
    lakukan selama 7 malam berturut-turut,insya Alloh terkabul.
    ilmu ini juga bisa digunakan untuk pengasihan umum,insya Alloh akan saya terangkan nanti cara2 nya.
    maaf untuk para sesepuh di kwa,terutama ki wong alus,saya disini cuma ingin berbagi saja.
    salam persaudaraan.

  30. nerah wiranata kusuma berkata:

    salamualikumwr.wb..selamat pagi…sy masih jomblo kang pngeran dewa arjuna hehehe…qobiltu ijazataka ilmunya kang…

  31. nerah wiranata kusuma berkata:

    mohon juga dibabar pengasihan untuk umumnya kang pangeran dewa arjuna

  32. pangeran dewa arjuna berkata:

    salam.mas nerah wiranata kusuma,kalau untuk pengasihan umum,titik-titiknya diisi dengan”wong sejagad buana”
    salam

  33. Zaki berkata:

    Qobiltu tuk doa-pengubah-nasib dan PENGASIHAN HALILINTAR

  34. AFFWAN berkata:

    qobiltu ……semuanya……..
    alfatihah sent 7x………….untuk sedulur2 yang hadir………..

  35. muhidinbrata berkata:

    Insyaallh saya ikut mengamalkannya dan semoga barokah dunia akhirat amiiiin

  36. HARISH AB berkata:

    MOHON IJIJN MENGAMALKAN

  37. Kang Adhie berkata:

    Alhamdulillah saya juga sama doanya di atas.Saya sekarang punya usaha kuliner sudah 4 cabang, dengan mengamalkan ilmu trsebut selma kurng lebih 2 bulan..para sedulur yang mau berbagi silahkan mampir ke kediaman saya..bisa sms sya 085798237517. Alloh swt sngat penyayang pada makhlukny.

  38. murid wongalus berkata:

    Kang Adhie. Dimana alamatnya saya mau berguru bisnis kuliner neh ?

  39. Kasman berkata:

    Mksh do’a nya ms tufan n ki wong alus,saya pertama baca do’a ni badanku merinding,spt da yg keluar dr tubuhku,skrng badanku terasa ringan,sekali lg mksh do’a nya

  40. Surya Crewreck berkata:

    ijin nyimak juga.
    Tp knapa ada penjual jamu togel diforum ini ya….???

  41. Muhith Bakrie berkata:

    Mohon Ijin Pelajari…
    Makasih….

  42. abi berkata:

    assalamu’alaikum wr wb. Maaf Ki, ayat ke-3 gak ada doanya? Kok sama ya dg blog sebelah? Mdh2n pengirim doa ini bisa melengkapinya. Nwun

  43. H. Agus Kurniawan berkata:

    Ass wr wb,

    Ijin mencoba, Kang ! mugi2 barokah sareng ijin n ridho ti Allah SWT. amin YRA…Jazakumullloh Khoiron Khatsiron…

  44. Budi berkata:

    Ass.wr.wb.Qobiltu ijazahnya.

  45. Hardiansjah Rachmad berkata:

    Ass Wr Wb.
    Setahu saya do’a ini adalah do’a surat Wasy Syamsi yg terdapat dalam kitab Syumusul anwar. Do’a ini banyak sekali fadhilah & manfaatnya, tetapi sayang do’a di atas masih kurang lengkap.

  46. Mas Choliq berkata:

    Assalam.wr.wb.Qobiltu ijazahnya

  47. Sang Pencari berkata:

    Qobiltu, alangkah baiknya kalo postingan do’a bagus kayak gini dengan tulisan arabnya sekalian dgn arti agar lebih mantap dlm pengamalan, karena itu penghargaan dan terima kasih yg setinggi tinggi nya kepada siapa saja khususnya kpd sdr Taufan Banjaransari jika bersedia mengrimkan dua hal tsb ke email saya ; helmifauzan49@yahoo.com. thanks to Admin, Al Fatihah, sent.

  48. Kang Adhie berkata:

    @murid wongalus..ayo mangga silahkan. Dengan senang hati..kita berbisnis kuliner..sulahkan sms/tlp sj ki.. Bagi sdulur smuany juga yg mau usaha kuliner ayo sgera action…jdi Bos enak loh! Hehehehe..salam sukses buat dulur2 kwa.

  49. sobat sabit berkata:

    Yang bilang kurang ayat jangan cuma bisa bilang kurang saja, tolong dibantu sedulur lainnya bagaimana dan dimana yang kurang harus ditambahkan gitu supaya sempurna dan ndak ragu-ragu ketika ingin mengamalkannya..

  50. yudi hidayat berkata:

    Qobiltu sdr topan dr banjarsari,semoga maslaht dan d qobul oleh alloh swt…barokati alfatehah.

  51. habsah mat tasar berkata:

    salam. mohon ngamalkan

  52. fatah berkata:

    QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAH DOA PENGUBAH NASIB DENGAN HAK DAN SEMPURNA. BAROKAH ALFATEHAH

  53. qobiltu ki bismillah

  54. abdul jalil berkata:

    semoga manfaat barokah

  55. KI GATOLOCO berkata:

    SEMANGAT DALAM BEROLAH RASA MEMBUAT HIDUP LEBIH HIDUP DALAM MENITI KEHIDUPAN YG KERAS DENGAN OMBAKNYA YG GANAS,

  56. murid bupati wongalus berkata:

    Wah ada @Ki Gatoloco is comeback
    Piye kabare ki ?

  57. Hura hura kambek egen turun gunung nih sang atlit olah rasa.
    Pastinya ki Gatoloco berkabar rahayu selalu. Semoga

  58. habsah berkata:

    mohon izin mengamalkannya.

  59. eka widjaya berkata:

    Qobiltu….. send alfatehah. Kata pembacanya ada ayat yang kurang, benarkah begitu? Tolong ditulis ayat kekurangannya itu agar sempurna. Tentu bagi yang memposting ilmu ini ataupun bagi yang sudah tahu ayat yang kurang, semoga ikhlas menyempurnakan. Bukankah tinggal copy paste lalu menambahkan ayat yang kurang? Terimakasih. Saya ada email: pakwidjatengpos@yahoo.com ini hp: 082324077350.

  60. gunawan berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan

  61. rizqyzakariyya berkata:

    Sekilas tentang Do’a Wasy syamsi :
    RIYADHOH DO’A SURAT WASY SYAMSI WA DUHAHA” Di dalam Ilmu terletak berbagai macam ke ajaiban – ajaiban dan ke anehan”,”Demi Alloh tampak kanlah kepadaku sesuatu dari keajaiban ilmu “,” Apabila engkau dapat merahasiakannya marilah kita pergi niscaya engkau akan melihat dari keajaiban-keajaiban ilmu”” Bukankah engkau ingin mencari dan menyaksikan dari ke ajaiban-ke ajaiban ilmu ? “,Dengan cara apa engkau dapatkan Ilmu ini “” Sesungguhnya aku akan mengajarkannya kepadamu apabila engkau sanggup untuk merahasiakannya Ilmu ini, Sesungguhnya yang engkau lihat tadi adanya pada Do’a Surat WAS SAMSI WA DUHAHA “,” Tentu aku akan mengajarkannya padamu setelah engkaumenetap beberapa waktu denganku “1. MENURUNKAN QOBILAH JIN
    2. MENARIK KHABAR
    4. MERUBAH POTONGAN KERTAS, KULIT, DAUN MENJADI UANG DINAR EMAS kegunaan ini tanpa riyadhoh kholwat dan puasa tetapi menggunakan kekuatan Wifiq Khotim Dan Do’a Was Syamsi waduhaha
    5. MERUBAH BATU-BATUAN MENJADI PERMATA & YAQUT
    Tulislah Wifiq Khotim pada kertas dan asapilah denagn Menyan Lubban dan Dupa Gaharu, Lalu kumpulkan batuan yang ingin anda merubahnya menjadi permata eperti Jamrud, yaqut merah pada kertas yg telah di tulisi Wifiq Khotim kemudian bacalah Do’anya 100 x dan sebutkanlah dalam hati ingin di rubah menjadi permata apa batuan tersebutmaka apa yang menjadi hajat anda akan terqobulkan oleh Alloh berkat wasilah Do’a Was Samsi Wa duhaha
    6. MENGETAHUI TEMPAT HARTA TERPENDAM
    Tulis lah Khotim pada kertas lalu asapilah tulisannya dengan Lubban dan Dupa cendana dan bacalah Do’anya 7x maka sesungguhnya kertas yg berisi tulisan Wifiq Khotim terbang dan turun pada tempat yang tersimpan harta terpendam
    7. MERUBAH BATUAN MENJADI BAHAN EMAS & PERAK
    Ambillah Batuan yang ingin anda jadikanmenjadi bahan /Tambang Emas atau Perak baik itu batu besar maupun kecil bacakan Do’a Was Samsi wa duhaha pada batu tersebut 100 x apabila telah selesai membaca 100 x maka batu tersebut akan berubah menjadi batuan yang mengandung Emas/Perak.
    8. HALIMUNAN / TIDAK TERLIHAT OLEH MATA MANUSIA, JIN, BINATANG
    Tulislah Khotim pada Kulit kijang dan jadikanlah kulit tersebut di buat Kopiah lalu asapilah kopiah tersebut dengan Bukhur menyan Lubban dan Dupa cendana dan pakailah kopiah tersebut ketika anda memakai kopiah matahari tepat di atas anda Sebelum waktu Dzuhur lalu bacalah Doanya 100 x sambil berdiri, lihatlah bayangan anda apabila bayangan anda sudah tidak terlihat maka andapu sudah tidak terlihat oleh siapa pun dan berjalan lah sekehendak anda tidak ada seorang pun yang akan mendengar anda dan melihat anda selama Kopiah tsb ada pada kepalaanda.
    9. MEMBUKA KUNCI2, IKATAN, RANTAI Dsb
    Tulislah Khotim pada kertas lalu ikatlah tulisan tersebut pada lengan kanan sebelah atas bacalah do’anya 1x pada Kunci2, Gembok, Rantai,Borgol dll dan peganglah tiap2 kunci dengan tangan kananmu maka kunci tersebut akan terbuka dengan sendirinya.
    10. BAROKAH PADA LADANG/KEBUN
    Tulislah Khotim pada secarik Kain sutra berwarna putih asapilah dengan kemenyan Lubban Jawa simpanlah pada kain tersebut 100 biji/Bibit ( bisa bermacam jenis bibitnya ) yang akan di tanam yang telah di bacakan pada tiap2 biji do’a was samsi wa duhaha lalu ikatlah kain yang berisi bibit tsb dengan benang sutra warna hijau lalu bacakan kembali do’anya 7 x kemudian tabur biji pada l;adang anda/kebun panenlah ladang anda besoknya tetapi harus tengah malam walaupun anda panen setiap hari ladang tersebut tidak akan habis kekuatannya 41 hari dengan catatan panennya haruslah tengah malam.
    11. BAROKAH PADA POHON BUAH2AN
    Sama sepert No 10
    12. MELIPAT BUMI ( SAEFI ANGIN )
    Apabila anda menginginkan melipat bumi maka bacalah Do’a Was Samsi Wa Duhaha 100 x di bacanya di tanah Lapang atau di padang pasir di malam hari sambil membakar Menyan Lubban Jawa dan dupa cendana serta gaharu setelah selesai 100 x maka akan hadir dihadapan anda seorang Khodam dari golongan Jin yang memberi salam pada anda janganlah anda balas salamnya, Maka apabila anda melihat pada tangannya sebuah tongkat sambarlah tongkat tsb dari tangannya ( Curi) jangantakut karena do’a was syamsi waduhaha merupakan benteng/ perlindungan yang sangat di takuti oleh golongan jin dan Khoddam dan pergilah ke tempat anda dan dia tidak akan mengikuti anda, Apabila anda menginginkan pergi dari Timurnya bumi ke Baratnya bumi dalam waktu sekejap ambillah tongkat tsb dan bacakanlah pada tongkat tsb Do’a wasy syamsi wa duhaha 1x lalu berjalanlah dengan tongkat tsb maka anda akan sampai ke tempat tujuan hanya dalam sekejap saja.
    13. TERBANG DI UDARA
    Apabila anda ingin terbang di udara maka Lumurilah tubuh anda dengan air mawar dan misk za’faron seluruh tubuh anda lalu bacalah D’o’anya 100 x, lalu terbanglah dengan dapat di saksikan oleh manusia yang hadir.
    14. BERJALAN DI ATAS AIR
    Apabila anda ingin berjalan di atas air maka tulislah Khotim pada baju anda haruslah baju tersebut terbuat dari kain Katun warna putihkemudian asapilah dengan Lubban dan cendana dan bacalah do’anya 1x kemudian berjalan lah di atas air kemanpun anda suka dan anda tidak akan terjatuh
    15. MENARIK MAKANAN DAN MINUMAN
    Apabila anda ingin menghadirkan sesuatu dari makanan & minuman maka bacalah Do’a Was samsi wa duhaha 10 xdengan membakar Bukhur Lubban Jawi dan cendana ketika anda membaca do’a sebutkanlah dalam hati makan atau minuman yang anda sukai dengan izin alloh makan & minuman tersebut akan hadir di hadapan anda ( penulis telah membuktikannya Khasiat ke 15 ini, Sebelum makanan dan minuman hadir didahului angin yang sangat kencang y masuk ke tempat berkholwat penulis ).
    16. MENARIK UANG
    Apabila anda ingin menarik uang dari harta yang tidak di zakati atau harta dari mubahnya bumi Tulislah do’a tersebut pada potongan kayu gaharu asli ( penulismembutuhkanya ukuran kira2 40 x40 ) lalu asapilah dengan
    1. bukhur Lubban Jawi
    2. Dupa cendana merah
    3. Asfatul Jin
    4. Bukhur sulaiman, Lalu bacalah doanya 100 x sambil di sebutkan dalam hati berapa jumlah uang yg anda inginkan dan mata uang apa, maka setelah selesai 100 x uang tersebut akan hadir di depan anda. ( Amalan ini tanpa Riyadhoh, Puasa yg di butuhkan hanyalah tempat yg sepi proses 2 hari karena Do’anya sangat panjang 4 halaman kertas polio )
    17. MENGHANCURKAN ORANG YANG DZOLIM
    Apabila ada seseorang yangsangat mendzolimi anda dan anda ingin menghancurkannya Maka bangunlah pada tengah malam dan sholatlah 100 roka’at dengan tiap 2 rokaat salam, apabila waktu tidak mencukupi lanjutkan pada malam ke 2 sampai malam ke 5 , Ditiap2 Roka’at anda membaca Do’anya 1xsetelah Surat Al-fatihah setelah selesai 100 roka’at sebutkanlah di dalam hati siapa orang yg ingin anda hancurkan setelah itu anda akan melihat orang tersebut telah meninggal dunia ( Kegunaan yg ke 15 ini diperlukan istikhoroh terlebih dahulu sebelum anda mengerjakannya, istikhorohnya bernama Istikhoroh Kasyifah dengan surat Yasin insya alloh akan di terbitkan nanti ).
    18. MENGHANCURKAN RUMAH ORANG YG DZOLIM
    Apabila anda ingin menghancurkan rumah orang yang sangat Dzolim kepada anda tulislah Khotim pada sebuah Batu dari Wadi ( Lembah ) kemudian bacakanlah do’a wasy syamsi wa duhaha pada batu tersebut 7 x , lalu lemparlah batu tersebut ke rumah orang yg dzolim maka dalam waktu 1 hari dengan izin Alloh rumah tersebut akan hancur dengan cara yg berbeda beda .( Di Usahakan jangan melakukannya yg ke 17 dan 18 ini, Mudah2an kita termasuk pada Hadist Nabi” Yang dinamakan Muhsin ( orang yg baik ), Adalah Orang yang berbuat kebaikan pada orang yang pernah menyakitinya “.
    19. KHODAM DO’A INIYAITU SAYYID BARKHAZILIN

  62. rizqyzakariyya berkata:

    Sekilas tentang Do’a Wasy syamsi :
    RIYADHOH DO’A SURAT WASY SYAMSI WA DUHAHA”
    Di dalam Ilmu terletak berbagai macam ke ajaiban – ajaiban dan ke anehan”,”Demi Alloh tampak kanlah kepadaku sesuatu dari keajaiban ilmu “,” Apabila engkau dapat merahasiakannya marilah kita pergi niscaya engkau akan melihat dari keajaiban-keajaiban ilmu”” Bukankah engkau ingin mencari dan menyaksikan dari ke ajaiban-ke ajaiban ilmu ? “,Dengan cara apa engkau dapatkan Ilmu ini “” Sesungguhnya aku akan mengajarkannya kepadamu apabila engkau sanggup untuk merahasiakannya Ilmu ini, Sesungguhnya yang engkau lihat tadi adanya pada Do’a Surat WAS SAMSI WA DUHAHA “,” Tentu aku akan mengajarkannya padamu setelah engkaumenetap beberapa waktu denganku “1. MENURUNKAN QOBILAH JIN
    2. MENARIK KHABAR
    4. MERUBAH POTONGAN KERTAS, KULIT, DAUN MENJADI UANG DINAR EMAS kegunaan ini tanpa riyadhoh kholwat dan puasa tetapi menggunakan kekuatan Wifiq Khotim Dan Do’a Was Syamsi waduhaha
    5. MERUBAH BATU-BATUAN MENJADI PERMATA & YAQUT
    Tulislah Wifiq Khotim pada kertas dan asapilah denagn Menyan Lubban dan Dupa Gaharu, Lalu kumpulkan batuan yang ingin anda merubahnya menjadi permata eperti Jamrud, yaqut merah pada kertas yg telah di tulisi Wifiq Khotim kemudian bacalah Do’anya 100 x dan sebutkanlah dalam hati ingin di rubah menjadi permata apa batuan tersebutmaka apa yang menjadi hajat anda akan terqobulkan oleh Alloh berkat wasilah Do’a Was Samsi Wa duhaha
    6. MENGETAHUI TEMPAT HARTA TERPENDAM
    Tulis lah Khotim pada kertas lalu asapilah tulisannya dengan Lubban dan Dupa cendana dan bacalah Do’anya 7x maka sesungguhnya kertas yg berisi tulisan Wifiq Khotim terbang dan turun pada tempat yang tersimpan harta terpendam
    7. MERUBAH BATUAN MENJADI BAHAN EMAS & PERAK
    Ambillah Batuan yang ingin anda jadikanmenjadi bahan /Tambang Emas atau Perak baik itu batu besar maupun kecil bacakan Do’a Was Samsi wa duhaha pada batu tersebut 100 x apabila telah selesai membaca 100 x maka batu tersebut akan berubah menjadi batuan yang mengandung Emas/Perak.
    8. HALIMUNAN / TIDAK TERLIHAT OLEH MATA MANUSIA, JIN, BINATANG
    Tulislah Khotim pada Kulit kijang dan jadikanlah kulit tersebut di buat Kopiah lalu asapilah kopiah tersebut dengan Bukhur menyan Lubban dan Dupa cendana dan pakailah kopiah tersebut ketika anda memakai kopiah matahari tepat di atas anda Sebelum waktu Dzuhur lalu bacalah Doanya 100 x sambil berdiri, lihatlah bayangan anda apabila bayangan anda sudah tidak terlihat maka andapu sudah tidak terlihat oleh siapa pun dan berjalan lah sekehendak anda tidak ada seorang pun yang akan mendengar anda dan melihat anda selama Kopiah tsb ada pada kepalaanda.
    9. MEMBUKA KUNCI2, IKATAN, RANTAI Dsb
    Tulislah Khotim pada kertas lalu ikatlah tulisan tersebut pada lengan kanan sebelah atas bacalah do’anya 1x pada Kunci2, Gembok, Rantai,Borgol dll dan peganglah tiap2 kunci dengan tangan kananmu maka kunci tersebut akan terbuka dengan sendirinya.
    10. BAROKAH PADA LADANG/KEBUN
    Tulislah Khotim pada secarik Kain sutra berwarna putih asapilah dengan kemenyan Lubban Jawa simpanlah pada kain tersebut 100 biji/Bibit ( bisa bermacam jenis bibitnya ) yang akan di tanam yang telah di bacakan pada tiap2 biji do’a was samsi wa duhaha lalu ikatlah kain yang berisi bibit tsb dengan benang sutra warna hijau lalu bacakan kembali do’anya 7 x kemudian tabur biji pada l;adang anda/kebun panenlah ladang anda besoknya tetapi harus tengah malam walaupun anda panen setiap hari ladang tersebut tidak akan habis kekuatannya 41 hari dengan catatan panennya haruslah tengah malam.
    11. BAROKAH PADA POHON BUAH2AN
    Sama sepert No 10
    12. MELIPAT BUMI ( SAEFI ANGIN )
    Apabila anda menginginkan melipat bumi maka bacalah Do’a Was Samsi Wa Duhaha 100 x di bacanya di tanah Lapang atau di padang pasir di malam hari sambil membakar Menyan Lubban Jawa dan dupa cendana serta gaharu setelah selesai 100 x maka akan hadir dihadapan anda seorang Khodam dari golongan Jin yang memberi salam pada anda janganlah anda balas salamnya, Maka apabila anda melihat pada tangannya sebuah tongkat sambarlah tongkat tsb dari tangannya ( Curi) jangantakut karena do’a was syamsi waduhaha merupakan benteng/ perlindungan yang sangat di takuti oleh golongan jin dan Khoddam dan pergilah ke tempat anda dan dia tidak akan mengikuti anda, Apabila anda menginginkan pergi dari Timurnya bumi ke Baratnya bumi dalam waktu sekejap ambillah tongkat tsb dan bacakanlah pada tongkat tsb Do’a wasy syamsi wa duhaha 1x lalu berjalanlah dengan tongkat tsb maka anda akan sampai ke tempat tujuan hanya dalam sekejap saja.
    13. TERBANG DI UDARA
    Apabila anda ingin terbang di udara maka Lumurilah tubuh anda dengan air mawar dan misk za’faron seluruh tubuh anda lalu bacalah D’o’anya 100 x, lalu terbanglah dengan dapat di saksikan oleh manusia yang hadir.
    14. BERJALAN DI ATAS AIR
    Apabila anda ingin berjalan di atas air maka tulislah Khotim pada baju anda haruslah baju tersebut terbuat dari kain Katun warna putihkemudian asapilah dengan Lubban dan cendana dan bacalah do’anya 1x kemudian berjalan lah di atas air kemanpun anda suka dan anda tidak akan terjatuh
    15. MENARIK MAKANAN DAN MINUMAN
    Apabila anda ingin menghadirkan sesuatu dari makanan & minuman maka bacalah Do’a Was samsi wa duhaha 10 xdengan membakar Bukhur Lubban Jawi dan cendana ketika anda membaca do’a sebutkanlah dalam hati makan atau minuman yang anda sukai dengan izin alloh makan & minuman tersebut akan hadir di hadapan anda ( penulis telah membuktikannya Khasiat ke 15 ini, Sebelum makanan dan minuman hadir didahului angin yang sangat kencang y masuk ke tempat berkholwat penulis ).
    16. MENARIK UANG
    Apabila anda ingin menarik uang dari harta yang tidak di zakati atau harta dari mubahnya bumi Tulislah do’a tersebut pada potongan kayu gaharu asli ( penulismembutuhkanya ukuran kira2 40 x40 ) lalu asapilah dengan
    1. bukhur Lubban Jawi
    2. Dupa cendana merah
    3. Asfatul Jin
    4. Bukhur sulaiman, Lalu bacalah doanya 100 x sambil di sebutkan dalam hati berapa jumlah uang yg anda inginkan dan mata uang apa, maka setelah selesai 100 x uang tersebut akan hadir di depan anda. ( Amalan ini tanpa Riyadhoh, Puasa yg di butuhkan hanyalah tempat yg sepi proses 2 hari karena Do’anya sangat panjang 4 halaman kertas polio )
    17. MENGHANCURKAN ORANG YANG DZOLIM
    Apabila ada seseorang yangsangat mendzolimi anda dan anda ingin menghancurkannya Maka bangunlah pada tengah malam dan sholatlah 100 roka’at dengan tiap 2 rokaat salam, apabila waktu tidak mencukupi lanjutkan pada malam ke 2 sampai malam ke 5 , Ditiap2 Roka’at anda membaca Do’anya 1xsetelah Surat Al-fatihah setelah selesai 100 roka’at sebutkanlah di dalam hati siapa orang yg ingin anda hancurkan setelah itu anda akan melihat orang tersebut telah meninggal dunia ( Kegunaan yg ke 15 ini diperlukan istikhoroh terlebih dahulu sebelum anda mengerjakannya, istikhorohnya bernama Istikhoroh Kasyifah dengan surat Yasin insya alloh akan di terbitkan nanti ).
    18. MENGHANCURKAN RUMAH ORANG YG DZOLIM
    Apabila anda ingin menghancurkan rumah orang yang sangat Dzolim kepada anda tulislah Khotim pada sebuah Batu dari Wadi ( Lembah ) kemudian bacakanlah do’a wasy syamsi wa duhaha pada batu tersebut 7 x , lalu lemparlah batu tersebut ke rumah orang yg dzolim maka dalam waktu 1 hari dengan izin Alloh rumah tersebut akan hancur dengan cara yg berbeda beda .( Di Usahakan jangan melakukannya yg ke 17 dan 18 ini, Mudah2an kita termasuk pada Hadist Nabi” Yang dinamakan Muhsin ( orang yg baik ), Adalah Orang yang berbuat kebaikan pada orang yang pernah menyakitinya “.
    19. KHODAM DO’A INI YAITU SAYYID BARKHAZILIN

  63. rizqyzakariyya berkata:

    MAAP ADAKAH SEDULUR DI SINI YG PAHAM ARAB GUNDUL?
    NANTI AKAN SAYA KIRIM KE EMAIL/INBOX FB ARABICnya, SETELAH ITU AKAN KITA SHARE DI SINI BIAR LENGKAP & COSPLENG..
    harus jujur ya ga boleh bohong..

  64. Ahmad Milkaf berkata:

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  65. anto berkata:

    qobiltu ……untuk keduanya…. mohon ijin mengamalken, syukron semoga berkah, amin

  66. aziz berkata:

    Salaamu alaikum,please I have the arabic doa wassyamsi waduhaha.And I wish to know whether the prayer is different from the doa.am confused on how to read the letter wassyamsi waduhaha.Tell me how to practice it,l beg.Aziz

  67. jaya berkata:

    qobiltu guru saya minta izin mengamalkannya

  68. junaidi berkata:

    qobiltu ya ustadz.izin mengamalkan hizibnya

  69. ricky berkata:

    @AZIZ_You can inbox my facebook account:
    Rizqy Zakariyya

  70. ropiudin berkata:

    Qobiltu ijazaka,,,

  71. BOY berkata:

    dulu alm kakek dan uwa gw dukun. gw sbg keturunan nya kok nasib gw sial seumur hidup. gw saat msh kecil sering sakit agak parah sbg otak gw jadi goblog dan badan gw jadi loyo, shg dlm hal apa saja gw diremehkan org, dibodohi org dll. gw juga sngt sulit dpt jodoh dan rejeki pdhl gw sdh berusaha dan berdoa semampu gw. selain itu, gw dijahati org terus menerus sepanjang hidup gw. sial bngt.

  72. SUHENDA KARTAWIJAYA berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABAROKATUH

    SAYA PERNAH DAPAT ARAB GUNDUL UNTUK HIZIB ASY SYAMSI INI TAPI TIDAK COCOK DENGAN BACAAN LATIN SEPERTI DIATAS TADI, JADI SAYA AGAK RAGU MANA YANG BENAR APAKAH ARAB GUNDULNYA ATAU BACAAN LATINNYA.
    MOHON SESEPUH KWA UNTUK DAPAT MENGKONFIRMASIKAN HAL INI,
    ATAS BANTUAN DAN KONFIRMASINYA SAYA HATURKAN ERIMA KASIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s