ASMAK ADAM AS


Mas JATIRAGA

Salam rahayu ki WA dan sedulur KWA semua,
Ijinkan saya al fakir berbagi sebuah asmak yang cukup tua umurnya yaitu asmak adam. Asmak ini alfakir peroleh dari guru yang mulia habib Ali Halilintar (semoga Allah SWT senantiasa memberikan kasih dan saying NYA kepada beliau.. Amin).

Dalam satu riwayat nukhiklan asmak adam AS diturunkan Allah SWT ke bumi. Menurut riwayat itu pula berkah dari asmak ini Nabiyullah Musa AS saat membelah laut guna mmeberi perintah kepada tongkatnya dan digunakan Nabiyullah ISA AS untuk menghidupkan orang, serta Nabi Muhammad SAW saat menghidupkan burung kecil yang mati di depan para sahabatnya, dan saat Skaikh Abdul Qodir Jaelani menghidupkan orang seluruh yang sudah mati di pekuburan missal dan tulang ayam menjadi ayam kembali di depan murid dan ahli taurat. Tentu dengan ijin Allah SWT sajalah segala manfaat dari asmak ini bisa kita manfaatkan bersama.

Dalam riwayatnya asmak ini di dapat saat adam pertamakali dibuang ke bumi dan saat itu diperintahkan Allah untuk shalat subuh, dan dengan asmak ini adalah yang diucapkana beliau untuk mengagungkan Dzatnya dalam pertaubatannya. Karena asmak Allah yang sangat lama/kuno yang beliau dengar dari para malaikat sewaktu alam surga langit pertama sat beliau pertamakali diciptakan.. dan saat beliau mentasbihkan asmak tersebut saat itu langit dan bumi dan alam semesta sendi dan sedih menangis sehingga sang razail dan malaikat lainnya serta alam semesta tergugah untuk membantu sang Adam dalam mengetahui apapun dan dalam menghadapi kesulitan apapun saat menjalani hukuman NYA.

Inilah Asmak ADAM AS:
FAA – SAK – HIN SYA- MUK-HIN MAQONAANAAN ‘ARYAK-HAN

Diamalkan minimal 1000 x selama 7 hari, setelah diamalkan seikhlasnya setiap bakda fardhu atau saat dzikir rutin.
Sebelum mengamalkan asmak ini, dahuli dengan sholat taubat dan hajat lalu dengan memberikan hadaroh AL FATIHA tawasul kepada:
1. Nabi Muhammad SAW
2. Nabi Adam AS
3. Nabi Musa AS
4. Nabi Isa AS
5. Nabi Khidir AS
6. Para Sahabat nabi: Abu Bakar RA, Umar RA, Utsman RA dan Ali RA
7. Malaikat muqorobin qoribiun
8. Syekh Abdul Qodir jaelani RA
9. Man ijazani
10. Orang tua
11. Diri sendiri
Lalu amalkan asmak tsb seikhlasnya rutin semata hanya untuk mengagungkaan Nama NYA
Bagi sedulur yang mau mengambil ijasahan asmak adam ini dimohon untuk membaca Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW
Demikian sharring keilmuan ini semoga kita semua mendapatkan berkah dan ridho NYA.
Wassalam.
@@@

Iklan
Categories: ASMAK ADAM AS | 92 Komentar

Navigasi pos

92 thoughts on “ASMAK ADAM AS

  1. bungakusuma

    maaf Ki…. untuk tawasulnya pada nomer 3, Nabi Musa AS atau Nabi Busa AS

    Nuwun…

  2. bungakusuma

    Utk tawasul malaikatnya MUROROBIN QORIBIUN atau MUQOROBIN QORIBIN

    nuwun

  3. murid wong alus

    Rahayu ki @Bunga Kusuma

    RALAT :
    1. Poin no 3. Nabi Musa AS
    2. MalaikatMUQOROBIN QORIBIUN

    Matur nuwun ki (y)

  4. Mas XXXX

    Assalamualaikum wr.wb Ijin Save Dulu ki 🙂 , terima kasih , Qubiltu 🙂 . Wassalam

  5. Ralat kesalahan ketik sudah direvisi. Matur suwun

  6. yusrodin

    Qobiltu izin mengamalkannya….

  7. murid wong alus

    Rahayu @ki wa
    Rahayu poro sedulur kabeh _/\_

    MOHON dg sangat bagi sedulur yg mau mengamalkan asmak tsb supaya :

    Bagi sedulur yang mau mengambil ijasahan asmak adam ini dimohon untuk membaca Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”

    Barulah Qobiltu meminta ijin ijazahannya

    Nuwun

  8. wong.bodho

    ass wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini suatu hari nanti, matur nuwun mas/terima kasih mas

  9. joni pong

    nyimak

  10. qobiltu mbah guru jr nubi izin mengamalkan……matur nuwun atas sharingnya …

  11. assalamualaikum gus wildan
    ki jatiraga
    absen sore
    sekalian mohon ijin mengamalkan suatu saat salam hormat dan mohon restunya

  12. mpu gandring

    qobiltu asmak adamnya mas…saya heri apriyanto….alfatihah dan alikhlas 7xx tuk habib ali dan guru2 beliau…

  13. jhooooosss….. Ki…. salam salim buat Ki JatiRaga dn sesepuh lainnya… ^_^

  14. nazir

    qobiltu

  15. jatiraga

    Rahayu poro sedulur kabeh _/\_

    Nyuwun sewu sanget
    Sesuai dg amanah yg alfakir dptkan
    SUPAYA bagi sedulur yg mau mengamalkan asmak tsb agar :

    sebelum mengambil ijasahan asmak adam ini dimohon untuk MEMBACAKAN Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”

    Barulah Qobiltu meminta ijin ijazahannya

    Nuwun

  16. Gandrung

    Qobiltu

  17. Gandrung

    Qobiltu ijin mengamalkan ki jatiraga

  18. wong koplak

    qobiltu sy terima ijazah asma Adam as dgn hak dn sempurna atas ijin dn ridho ALLAH

  19. kang Dullah

    Qobiltu……. mbah JR

  20. usman aly

    qobiltu ijin mengamalkan semuga barokah …salam sejahter

  21. luntanglantung

    Assalamu alaikum Wr Wb.
    untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x sent.
    to ki jatiraga & ki wong alus, Alfatihah sent.
    Qobiltu ki sy terima ijazah asma Adam as dgn hak dn sempurna, smoga barokah aamiin..

  22. Qobiltu saya terima ijazah asma Adam as dgn hak dan sempurna atas ijin dan ridho ALLAH.
    Telah ditawassul Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW.

  23. wong welirang

    qobiltu ijazataka

  24. bgi mn crny mengetahui ilmu sdh msuk?
    bgi mn cr aplikasi ilmu tsb?

    qobiltu. alfateha dan al ihklas 7× buat pengijazah.

  25. Qobiltuuu, dan mohon ijin mengamalkannya,,,,

  26. benjo191

    fungsinya buat apa geh? apa seperti asr

  27. izin mengamalkan..ki…salam…

  28. Selamat malam ki wongalus..
    Selamat malam ki jatiraga..
    Selamat malam bolo wongalus semuanya tanpa terkecuali..

    Untuk sohibul ijazah ki jatiraga..
    Qobiltu..
    ki.. mohon ijazahnya untuk saya amalkan.. semoga bermanfaat.. untuk saya amalkan suatu saat nanti ketika membutuhkan..

  29. bejo

    qobiltu nggih

  30. bungakusuma

    Matur nuwun atas penjelasannya Ki…..

  31. wongbocah

    ada teks arabnya ga ya asmak adamnya?????????????????

  32. Assalamu alaikum Wr Wb.
    untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x sent.
    to ki jatiraga & ki wong alus, Alfatihah sent.
    Qobiltu ki sy terima ijazah asma Adam as dgn hak dan sempurna, semoga barokah didunia sampai akherat.aamiin..

  33. Arman Wiro

    Qobiltu, . mohon ijazah dengan sempurna, .
    smoga berkah dunia wal Akhirat.

  34. nerah wiranata kusuma

    salamualaikumw…mohon ijazahnya ki…haturnuhun atas pembabaran ilmunya…

  35. JatiRaga

    Rahayu sedulur KWA _/\_

    Sumonggo silahkan diamalkan utk :
    @ ki luntanglantung
    @ ki ilyanhabib
    @ ki yudistira

    Asmak ini termasuk IsmuAdzom,
    Insyaallah Multi Fungsi.

    Nuwun

  36. Team MASLITBANG KWA

    Slmt sore ki jati raga,sugeng rawuh,lama tdk ngopi bareng dan begadang bareng kmbl.

  37. Assalamualaikum
    ki WA, ki Jatiraga & sdulur KWA warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

    Khususon shohibul ijasah ki Jati raga, Habib Ali Halilintar dan guru2 beliau sampai k para nabi serta nabi Muhammad SAW.
    Al-fatihah 7 x
    Al-ikhlas 7 x.

    Qobiltu ijasah asmak nabi ADAM, AS dg kmustajaban kewasilahannya.
    Dan mohon ijin mngamalkan & mmanfaatknnya.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Terima kasih
    ki Jati Raga & ki WA

    Salam takdzim & menjura.

  38. Syah Rizan

    Bismillahir Rahmanir Rahim,
    Al-Fatihah khususan untuk sohibul ijazah Ki Jati Raga, Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW bagi amalan Asmak Adam AS
    Alfatihah 7x
    Al Ikhlas 7x
    Qobiltu minta ijin ijazahannya.

  39. Rooree

    Insya Alloh alfatehah dan al ikhlas sudah terkirim wa ba’du Qobiltu ki jr semoga di ijabah dan berkah..
    Aminn

  40. satrio kidul

    Qobiltu ki..
    Asmak yg sangat bermanfaat,monggo dulur di amalkan..insyaAlloh barokah,amien

  41. JatiRaga

    Salam kwangen @ki wa
    Salam kwangen @ki Team maslitbang kwa
    Salam kwangen @sedulur semua

    Sumonggo diamalkan ki :
    @ pangersa bossy
    @ syah rizan
    @ rooree

    Salam kwangen selalu

  42. pendosa

    qobiltu ki ijazahnya semoga berkah dan di ridhoi allah swt

  43. RAHAYU SEMUANYA NDEREK NYIMAK ENGGIH KI

  44. salam….
    datang satu amanah yang belum selesai…., sudah datang lagi amanah lain dan sepertinya lebih besar lagi amanahnya dibandingkan dengan amanah yang ke-1……….apakah akan ada kesimpulannya tentang semuanya itu??? jadi apa yang harus dibanggakan (di-syukuri) oleh para santri KWA pecinta asma2Nya???……siapa yang akan bertanggung jawab atas prestasi dan kemungkinan hal yang buruk terhadap santri KWA karena keilmuan (amanah ke-1) yang tidak tuntas-tas dan seterusnya…………..

    nyuwun agungge pun pangapunten to :
    -ki wong alus
    -habib ali al-khan
    -ki jatiraga
    -poro sepuh guru kwa
    -poro santri kwa
    -tenaga administrasi kwa
    -simpatisan kwa

    syaiun lillahi lahumul fatihah was-solawat 11x……………………….barokalloh
    salam………

  45. Aslammualaikum.buat.sdulur smua tanpa.kecuali salam persesuluran qobiltu ki.mohon ijin.tukmengamalkan suatu saat.

  46. Erwin Sikayadosa

    Lahir…makan-minum…bertumbuh…berfikir…sekolah…mencari nafkah…beranak-pinak…menua…dan menunggu ajal…sungguh saya tiada berbeda dengan binatang lain…seperti ayam yang ada di sekitaran rumah…sungguh singkat dan sederhana…padahal sering saya mendengar..bahwa yang membedakan saya binatang manusia dengan binatang ayam tersebut adalah..adanya peniupan Ruh dari diriNya sebagai pembeda dari binatang ayam tersebut..dan kelak Ruh dari Nya tersebut akan diminta pertanggung-jawaban oleh Nya tentang tugas2 apa saja yang telah diselesaikan selama di dunia…hampir mirip dengan Duta Besar yang berakhir masa tugasnya dan menghadap ke Presiden untuk memberikan laporan dan pertanggung-jawaban atas tugas2 yang diembannya…
    Ya Tuhan…maafkan aku binatang yang tidak tahu diuntung..padahal telah Kau berikan ciri kemuliaan yaitu RuhMu yang telah Kau Tiupkan pada diri ini…maafkan aku yang hanya hidup tiada berbeda dengan binatang ayam itu…

  47. Rudy Permana

    Qobiltu..

  48. qobiltu asmak adam nya ki wong alus

  49. Qobiltu mawon

  50. lintang

    qobiltu om

  51. Ciptarasa

    Assalamu alaikum Wr Wb.
    untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x
    kahatur ki jatiraga Alfatihah ….
    Qobiltu, Saya terima ijazah asma Adam as dengan hak dan sempurna, aamiin..

  52. Andi wiryawan

    Andi wiryawan qobiltu…,

  53. ki alus….. rahayu ki

    ijin mengamalkan ki jatiraga

    Rahayu rahayu rahayu

  54. ijin nyimak,, bismillah qobiltu ki

  55. nerah wiranata kusuma

    assalamualikum wr.wb..
    .. ( kepada semua anggota sesepuh KWA semuanya mohon ijazah kan ilmu/amalan/ awrad/asmak agar menarik kembali khodam ilmu yang di curi orang lain , selama ini saya sering amalan, wiridan tapi khodamnya sering di curi orang,…parah buanget capek2 riyadoh ech hasilnya tidak ada….mohon keikhlasan semuanya yang punya ilmu mengembalikan khodam tersebut untuk di ijazahkan secara umum)..

  56. gema.asmara

    Assalamu’alaikum Wr. Wb, Sugeng Rahayu…
    nyuwun agungge pangapunten kagem Ki Wong Alus, Ki Jatiraga, soho poro sesepuh Guru KWA.
    1 bulan yang lalu sewaktu ta’ziah ke makam Ki ageng pengging, Kami didatangi tiga orang laki-laki yang satu dengan pakaian jawa dan mengaku Sunan Kalijaga ditemani Syeh siti Jenar dan Ki Ageng pengging/ Kiageng Kebo Kenongo. tapi hanya kakak saya yang mendapat amanah satu amalan
    “INNA QUWWATIH ‘ALA QUWWATAHFII QUWWATILLAH LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLABILLAH”.
    yang menjadi pertanyaan kami, ini asmak apa dan apa gunanya ?
    mohon penjelasan dan pemaparannya ki….
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  57. Assalamu alaikum Wr Wb.
    untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x sent.
    to ki jatiraga & ki wong alus, Alfatihah sent.
    Qobiltu ki sy terima ijazah asma Adam as dgn hak dan sempurna, semoga barokah didunia sampai akherat.aamiin..

  58. fatah

    qobiltu saya terima ijazah asma adam as dengan hak dan sempurna. semoga barokah amin.

  59. salam poro sepuh…..
    salam@ nerah wira kusuma……

    mohon izin poro sepuh untuk menjawab sedikit kegundahan sedulur @nerah…..
    yang saya ketahui pada kasus sdr nerah…. itu bukan pencurian khodam, tapi hanya tersedot/menyedot energi yang diwiridkan saja, bisa karena ulah paranormal males atau bisa karena peristiwa alamiah saja (energi keluar masuk karena tidak dikunci/diikat). jadi untuk mengantisipasi berikutnya sebelum wirid dibuka dulu kunci keilmuannya, kemudian baru diwirid sekhusu’2nya, sebanyak2nya, seikhlas2nya (di sini energi luar biasa akan terkumpul) setelah selesai harus ditutup/kunci dulu, agar energi yang terkumpul tidak pecah/bocor…..nah setelah itu monggo bisa digunakan manfaat energinya secara maksimal…………..fokus gitu lhoooo

    maaf…kalimatnya agar kacau balau…lagi eror….., tapi semoga bisa ditangkap maksudnya……
    salam…………………monggo poro sepuh ditunggu pencerahannya…….cawwwww….

  60. nerah wiranata kusuma

    @ kang deling jati, bagaimana cara membuka dan mengunci keilmuanya kang? saya kalo wiridan amalan yah tata cara kurang lebih seperti tata cara asmak di atas!!!..memang di daerah saya banyak ahli hikmah/ paranormal yang males kayaknya jadi suka garong2 khodam orang lain, bukan saja khodam asma/amalan/ awrad, benda pusaka aja kalo kita menyimpannya dan orang 2 pada tahu kita punya benda pusaka, hanya beberapa hari khodamnya udah hilang di curi…jadi bukan saya saja yang di garong khodamnya temen saya juga banyak kecurian/hilang khodamnya…

  61. nerah wiranata kusuma

    salam salim kepada semua guru n sesepuh kwa semuanya..

  62. Abdul

    Telah ditawassul Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW. Qobiltu, ijin mengamalkan Asma Adam AS atas ijin dan ridho Allah.

  63. Qobiltu..al fatihah 7x utk ki JR n habib ali..
    “Smoga sadulur smua bukan cuma tulisan shalawat dan al fatihah sent 7x ttapi benar benar setelah qobiltu membaca shalawatnya dan surat alfatihah tersebut baik dimulut hati dan fikiran sbg hadiah pahala bagi yang dituju,bukan cuma tulisan alfatihah sent.krn smua org juga kl nulis mudah praktek utk bacanya malas”hehehe…maaf all

  64. mastris

    alfatikah….7x,aliklas…..7x untk sohibul ijazah habib ali dan guru guru beliau sampai kanjeng nabi.qobiltu ijin mengamalkan asma adam as atas ijin dan ridhon nya.

  65. DELING JATI

    salam……
    @nerah wira kusuma…..maaf ini bukan ledekan atau apa lah…..jika tulisan ini terbaca oleh ki alus, pasti beliau tersenyum……he..he..he..iya kan ki……….. sebaiknya poro sepuh saja yang memberi pencerahan2 tentang kunci “buka isi tutup” sebuah amalan ilmu hikmah, karena sudah teruji dan berpengalaman pasti mantap kualitas dan hasilnya…..
    sambil menunggu pencerahan dari poro sepuh tentang KUNCI ini…..izinkan saya yang faqier ini untuk hanya sekedar penglipur lara saja……. baiklah kunci yang saya pegang dan diamalkan sebelum wiridan (buka kunci) dan sesudah wiridan (tutup kunci) adalah sbb :

    1. al-fatihah 1x tahan nafas
    2. syahadat-tain 3x tahan nafas
    3. sholawat 3x tahan nafas
    4. istigfar 3x tahan nafas
    5. doa nabi yunus 3x tahan nafas
    6. laa haula wala………3x tahan nafas
    7. ya..Allah…Ya Qodim/ takbir 3x tahan nafas

    kemudian silahkan wiridkan amalan hikmahnya… se-ikhlas2nya, se-khusu’-nya dan kang akeh…. sangat dianjurkan posisi duduk dari awal sampai akhir wiridan tidak berubah (satu dudukan)…….InsyaAllah energi yang terkumpul dan fokus (lebih teratur masuk keseluruh tubuh) akan lebih besar, bisa 10x lipat, 100x lipat…..1000x lipat……….injih opo mboten poro sepuh……monggo di tunggu pencerahane-pun….

    jika sudah selesai….. silahkan pergunakan energinya lillahi ta’ala
    semoga bermanfaat untuk semuanya…………bersambung….
    salam………….

  66. riyadi

    nderek nyimak…….

  67. ade rusmana

    qobiltu mohon ijin mengamalkan alfatiha untuk kwa

  68. bungakusuma

    Kang Deling… Nderek ngamalaken kunci ilmune, matur nuwun

  69. Rooree

    Terima kasih atas ijinnya ki jr pangestunipun…

  70. JatiRaga

    Bagus ki deling jati

  71. asmak paling bagus di dunia asmak adam as.

  72. salam poro sepuh
    salam ki alus
    salam ki jatiraga
    salam ki alief sadewa
    salam santri KWA……ghofarolahum warohimahum warofa’a darojatahum birohmatika ya…arhamar-rohimin….amiin

    ingin rasanya saya ikut mengamalkan asma adam as. tsb di atas, karena terasa khowasnya luar biasa….tapi saya masih belum selesai meriyadhohkan ASR cirebon khos (kolaborasi guru cirebon-banten, shohibul ijazah ASR cirebon KWA, dan guru ghaib yang datang silih berganti, terkadang saya bingung, begitu banyak ajaran (teori praktek) yang disampaikan….seperti ajaran mendeteksi penyakit dhohir-batin, cara pengobatan, oprasi ghaib dan juklak mengatasi santet sampai mendetail…..hadirnya sedulur papat…dll, tapi yang memperkenalkan secara langsung , gamblang dan jelas adalah embah kuwu sangkan (pangeran cakrabuana) yang lainnya tidak memperkenalkan diri…. langsung saja hadir dan langsung mengajarkan ini dan itu….mereka hanya tersenyum dan tersenyum….MOHON PENCERAHANNYA KI……siapakah mereka2 ini ki……….?

    injih ki…..buka tutup kunci itu-kan dari poro sepuh KWA……saya hanya memodifikasi sedikit saja……jadi yang baguuuuus dan ikhlas itu adalah poro guru sepuh KWA.
    doakan saya ki….. agar saya bisa menyelesaikan 2 level lagi untuk mencapai kesempurnaan level asr crb…ammin………………………………hati ini sangat merindu….sangat..sangat..sangat…YA….ROSULULLAH…YA NABIYULLAH…YA HABIBULLAH……SAYYIDINA MUHAMMADIN SAW WA ‘ALA ALIHI WASHOHBIHI…………..

    matur kesuwun sanget ki…. atas dedikasi lan pencerahane-pun
    punten amit mundur………….
    salam…….barokalloh…amiin

  73. Qobiltu ki Mohon ijin dan ridho nya untuk saya amalkan semoga akan mendapat ridho ALLAH SWT amin.

  74. nerah wiranata kusuma

    oh begitu kang deling jati…hehe, haturnuhn atas penjelasannya n ntar sy amalkan seperti itu…emng sich saya awam dalam ilmu hikmah, hehe..jadi mohon di maklum, saya benar2 ingin dan rutin mengamalkan juga baru setelah kelar lulus kuliah , serta itupun sulit menemukan guru hikmah ,,,,rata2 pd di sembunyikan tidak seperti di kwa seperi ini yang boleh siapa aja mengamlkan…pas di amalkan di garong ilmunya…betul2 saya tidak paham n tidak tahu menghaapi masalah tersebut…makanya sy sering hubungi n minta pada sesepuh semuanya..xixixixi

  75. @nerah….
    biasa saja… kita sama-sama belajar di KWA ini ….yang penting jangan terpancing ka-adaan….kitalah yang harus mancing karena Allah. sehebat apa-pun kekuatan dukun, iblis, setan wa akhwaatuhum…pasti akan hancur, terjungkal, tersingkir…..(jadi inget asma singkir rajeh… yang sampai saat ini belum di-IJAZAH-kan) oleh…..wah jadi ngacooo nih…..yah..pokoke begitulah……..kabuuuuuur.

  76. alfatehah 7x, Al ikhlas 7x,, teruntuk pengijazah, Habib Ali sampai ke nabi Muhammad SAW,,
    Qobiltu,, izin mengmalkan ki

  77. @ nerah: coba pakai hizib penyabut dari songgobumi,,, tapi puasa mutih 3 hari,,, katanya khasiatnya ilmu ga bisa di cabut orang

  78. nerah wiranata kusuma

    wilujeng soree semua mahasiswa dan dosen serta rektor Ki wa serta seluruh civitas akdemika kwa heheh… haturnuhun atas tanggapan dari dulur2 semua terutama kang deling jati yang telah membabar masalah saya!

    to kang neval313 kalo yang menguasai ajian lebur saketi itu siapa kang? boleh saya minta ijazahanya?…mungkin lewat email saja, nich email saya (pangeran_lemuria@yahoo.com)

  79. Vilam Rojo Ruya

    Qobiltu.. Mohon Ijin mengamalkan Asma Adam dr Ki Jatiraga/Habi Ali & Amalan pembuka & pengunci wiridan dr @Ki Deling Jati.. Matur Nuwun. Jazakallahu Khairan.
    RAHAYU.

  80. wongbocah

    asmak nya ada yang bisa menuliskan arabnya gak? sebelumnya terima kasih klo ada mohon dituliskan.

  81. Lutfi78

    Ila hadrotin Nabiyyil Musthofa Muhammadin SAW wa ila jami’il anbiya’ wal mursalin wa ila hadroti Habib Ali Halilintar wa jami’i masyayihihi wa masyayihihim al Fatihah 7x …al Ikhlas 7 x.
    Qobiltu Ki Jati Raga.

  82. japra

    tlh di tawasul 7x alfatihah dan 7x al ikhlas kepada sohibul ijazah habib ali halilintar guru2 beliau sampai dgn rasulullah muhammad sawa mhn ijin qobiltu sy trima ijazah asmak adam as dg hak dan sempurna mhn brkah dr Allah swt

  83. DELING JATI

    salam………

    mohon izin untuk merevisi/menambah tentang “buka isi tutup/kunci” ilmu hikmah….hasil riyadhoh sebelum dan sesudah solat jum’at….(salam sungkem ngangge embah kuwu sangkan lan kanjeng sunan kalijogo…barokalloh)….ini sangat bagus buat narik energi alam semesta tanpa batas :

    -energi muslimin-muslimat yang taat beribadah sedunia
    -energi seluruh malaikat Allah swt.
    -energi hewan dan tumbuhan yang selalu bertasybih kepada Allah swt.
    -energi positif yang tersimpan di langit 1-7…..
    -energi positif yang tersimpan di bumi lapis 1-7
    -energi khusus pengamal asr khos dari semua generasi
    -dll.
    manfaatnya sangat luar biasa….untuk apa saja…melampoi apa yang ada dan apa2 yang belum ada.
    monggo poro sepuh…dibabar tentang masalah ini……..ya ini baru kunci…belum lagi di-isi dengan amalan ilmu hikmahnya…….wahhhhhh apo jare poro sepuh mawon bae lah …….

    untuk membuka :

    1. al-fatihah 1x tahan nafas
    2. syahadat-tain 3x tahan nafas
    3. sholawat 3x tahan nafas
    4. istigfar 3x tahan nafas
    5. doa nabi yunus 3x tahan nafas
    6. laa haula wala………3x tahan nafas
    7. ya..Allah…Ya Qodim/ takbir 3x tahan nafas

    silahkan di baca amalan hikmahnya…sebanyak2nya, seikhlas2nya dan sefokus2nya….sambil afirmasi/niat menarik energi yang tersebut di atas.

    untuk mengunci…..agar energi yang sudah masuk tidak keluar lagi/terkumpul dalam suatu wadah….kecuali jika kita menggunakannya…untuk kebaikan diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

    1. surat an-nass 1x tahan nafas
    2. syahadat-tain 3x tahan nafas
    3. solawat 3x tahan nafas
    4. istigfar 3x tahan nafas
    5. doa nabi yunus 3x tahan nafas
    6. laa haula wala…. (hauqolah) 3x tahan nafas
    7. ya..Allah…ya qodim/takbir 3x tahan nafas

    setelah selesai prosesi tersebut di atas….langsung sujud syukur dan membaca :
    robbi aujigni an-asykuro nikamatakal-lati an-amta ‘alaiya wa-‘ala walidayya wa-an a’mala solihan tardhohu wa-adhilni birohmatika ya..arhamarroohimiin…3x
    monggo di amalkan……
    wallohu a’lam
    salam poro dulur semuanya….

  84. DELING JATI

    ralat….birohmatika fi ‘ibadikas-sholihin……birohmatika ya arhamarrohimiin.

  85. nkris

    Assalamu alaikum Wr Wb.
    untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x sent.
    to ki jatiraga & ki wong alus, Alfatihah sent.
    Qobiltu ki sy terima ijazah asma Adam as dgn hak dan sempurna, semoga barokah didunia sampai akherat.aamiin..

  86. Muhammad Ali

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW ”
    Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x sent.
    to ki jatiraga & ki wong alus, Alfatihah sent.
    Qobiltu ki sy terima ijazah asma Adam as dengan hak dan sempurna. Semoga barokah didunia hingga akherat.aamiin.
    Jazakumullah khairan katsiir.

  87. ahmad

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut diatas secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  88. HATDI

    QOBILTU KANG JATIRAGA…. MUGI2 SINTEN MAWON PORO SESEPUH YG BERHUBUNGAN ASMA ADAM DI PARINGI PANGAPURO DUSO LAN KELEPATANE ING ALAM DUNYO ALFATECAH…..

  89. ujioneal

    mohon ijin untuk mengamalkan

  90. qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  91. agung

    QObiltu izin mengamalkan semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: