DUA TINGKAT PUASA NGEBLENG: TK PERTAMA MEMBUKA GERBANG GOIB—- MENYEDOT PUSAKA KERIS AKIK DLL…


kwa

Suatu ketika di tengah malam, bertemulah seorang murid kepada guru spiritual di sebuah pesanggrahan. Murid ini bertanya tentang Cara Menarik/Menyedot pusaka.

Murid: Guru, saya bertanya pada anda bagaimanakah cara menarik pusaka?

Guru: Banyak amalan, banyak ilmu, banyak cara agar pusaka bisa ditarik/disedot anda bisa belajar kepada orang yang sudah bisa menarik pusaka. Boleh juga belajar kepadaku kalau kau minat.

Murid: Saya belajar kepada guru saja. Bagaimanakah caranya dan doa/mantranya apa?

Guru: Doa/mantranya mudah dan pendek. Namun DOA MANTRANYA ITU SEBENARNYA TIDAK AKAN BERFUNGSI BILA ENGKAU TIDAK MENJALANI LAKU TIRAKAT. Laku tirakat inilah yang berat dijalani dan tidak setiap orang mau melakukannya

Murid: Apa laku tirakatnya guru?

Guru: Puasa

Murid: Kalau hanya puasa, saya siap melakukannya..

Guru: Kalau kau mau menjalaninya boleh. Kubuka rahasia salah satu manfaat diantara banyak manfaat dari puasa ngebleng yaitu membuka gerbang pintu goib. Puasa ngebleng itu puasa 24 jam. Berbuka makan dan minum hanya sekali yaitu saat maghrib saja. Saat berbuka boleh makan apa saja seperti puasa biasa di bulan ramadhan. Kalau puasa mu bagus, maka puasa selama 7 minggu (7×7 hari =49 hari) insya allah kau sudah bisa melihat hal gaib. Dan setelah bisa melihat hal gaib maka apapun bisa kau lakukan. Misalnya kau bisa perintahkan yang gaib untuk datangkan pusaka. Doanya pendek-pendek saja. Kalau doaku begini: Bismilah, goib aku minta pusaka sekarang. Hanya itu.

Murid: bagaimana niat puasa ngebleng dan cara memulai puasa itu?

Guru: Niatnya untuk meminta ridho Allah SWT. Sebelum puasa mandilah, airnya campur dengan bunga-bunga agar wangi. Selama puasa, jaga perilakumu. Jauhi maksiat. Kalau ada lawan jenis maka tundukkan pandanganmu. Kendalikan hawa nafsu sekuat mungkin. Allah SWT akan memberikan Kekuatan goib pada kamu.

Murid: pusaka apa saja yang bisa ditarik atau disedot guru?

Guru: Terserah kamu, batu-batu akik atau keris-keris pusaka apa saja.

Murid: Apakah mereka mau memberikan kepada kita?

Guru: Kalau tidak mau, maka kau bisa memaksa kepada mereka. Sebab kau sudah memiliki kekuatan spiritual setelah puasa ngebleng itu. Kalau perlu tiupkan doa apa saja pada mereka sehingga mereka ketakutan dan kalah olehmu.

Murid: Setelah kita memiliki kekuatan goib, amalan apa lagi yang bisa memperkuat kekuatan kita?

Guru: Puasa ngebleng itu ada dua tingkat, tingkat pertama yaitu puasa ngebleng berbuka waktu maghrib seperti tadi. Bila kau mampu maka lanjutkan puasa ngebleng tingkat yang kedua, yaitu puasa ngebleng tanpa berbuka (tanpa makan minum) selama 3 hari, boleh juga 7 hari atau 40 hari. Semakin lama kau puasa ngebleng, maka dirimu akan semakin kuat kokoh dan perkasa. Jiwa dan sukmamu bisa cepat masuk ke alam goib, makluk-makhluk goib sangat hormat bahkan mereka ketakutan padamu. Kau bisa memerintahkan mereka sesukamu. Saya sendiri melakukan puasa ngebleng bertahun-tahun dan Tuhan memberikan saya kelebihan bisa melihat goib dengan mudah. Memerintahkan mereka sesuai dengan keinginanku. Ini adalah barokah Allah yang diberikan kepada ku dan aku wajib bersyukur. Aku mensyukuri dengan cara beramal ilmu dan sedekah.

Murid: bisa saya diberi contoh cara mempraktekkan penarikan pusaka?

Guru berdoa sebentar, mulut komat kamit sebentar dan tiba-tiba tangannya digerakkan.. dua telapak tangannya bertemu …. Plakkkkkk…. Lalu telapak tangan dibuka dan tampaklah sebuah jimatan pusaka jenis semar mesem di tangannya.

Murid: Subhanallah…. Allahu akbar…

Guru: Pusaka keris ini buatmu, semoga kamu jadi orang yang semakin percaya dan beriman kepada hal yang Goib. Bermanfaat buat sesama dan banyak beramal kebajikan.

Murid: terima kasih guru.

KWA,2014
@@@@

Iklan
Categories: CARA MENARIK PUSAKA | 88 Komentar

Navigasi pos

88 thoughts on “DUA TINGKAT PUASA NGEBLENG: TK PERTAMA MEMBUKA GERBANG GOIB—- MENYEDOT PUSAKA KERIS AKIK DLL…

  1. jaf

    yyy

  2. tuan meneer

    ijin nyimak poro sepuh

  3. hb(hamba allah)

    assalamualaikum wr.Wb
    saya ingin berbagi ilmu allah dengan membuka mata batin…bagi saudara yang mau membuka dan menutup mata batin silahkn sms k no:087018923870.proses hany kurang dari 1jam ilmu sudah bisa di buktikan…
    pkai mhar!!!
    tidak,tp tetap bayar juga untuk membeli sarana transper ilmuny?
    brapa..?
    150Rb! langsung dites…..

  4. suwito

    Ijin nyimak kie??? Monggo di lanjut

  5. KABAYAN SABA KOTA

    hb(hamba allah): pelaku modus penipuan ya? disini para dulur sudah sering ditipu oleh oknum sepertimu.. payah loe!

  6. KABAYAN SABA KOTA

    Kalao ente memang sakti tentu ente bisa ngetes saya kan? Coba buka mata batinmu isi dompetku berapa sekarang? jangan ngaku bisa kasih kemampuan membuka dan menutup mata batin klo nggak bisa dites masbro. wakwakwak

  7. KABAYAN SABA KOTA

    qobiltu ki alus. smga kita kuat utk ngebleng. mhn doanya ki. trim

  8. rony

    Melestarikan tradisi leluhur tirakat yg sudah punah

  9. rony

    Salim puh, ini rupanya rahasia sedot pusaka ya puh. pantesan doa kalau tidak ada amalannya tidak fungsi. begitu ya puh

  10. Ainur

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon ijin nyimak KWA dan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr wb

  11. LunTangLanTung

    Hadir sore
    Dan ikut Nyimax

  12. saiful

    ijin nyimak ki

  13. Ijin nyimak..

  14. mbah putri

    Puasa ngeblengnya boleh tidur gak ? Karena setahu saya puasa ngebleng itu memang betul gak makan dan minum selama 24 jam. Tapi juga ditambah gak tidur 24 jam juga. Mohon penjelasan lengkapnya. Supaya tidak rancu. Trims

  15. taqy

    izin nyimak ki…thks

  16. Mohonn Iziinn minta diuraikann..
    Apakah ada do’a khusus yang dilapalkan pada saat pelaksanaan puasa ngableng dan Apakah ada sahur sebelum melaksanakan puasa, kalau pun ada Afdoll nya jam berapa… kii..??
    karna kalau salah melakukan bukan ilmu yang didapat..Ki..
    tapi malah.. Ooyong terasa gempa bumi karna kelaparan nggak makann..
    Sebelum nya Terima Kasih Yaa…kii..

  17. Arman Wiro

    Subnahallah, .Allahu Akbar, .

  18. @mbah putri: diusahakan utk mengurangi tidur sebisa mungkin, boleh istirahat diatas jam 1 malam dan alangkah eloknya bila selama puasa diisi dengan wirid2 sampai mata terpejam.

  19. @sdr budi: afdolnya berbuka cuma sekali yaitu saat maghrib. Selama ngebleng dianjurkan untuk tetap melakukan aktivitas kerja sehari-hari seperti biasa dan tidak dianjurkan bermalas2an. Bermalas2an menjauhkan dari hidayah Allah SWT. Yang penting hati senantiasa wirid mengingat Allah dan menjauhi perbuatan maksiat/negatif. trims

  20. Rooree

    Qobiltu ki…

  21. black212

    Makasi Ki Wong Alus atas ilmunya n izin mengamalkannya Barokalloh Sent Al Fatihah to Ki Wong Alus, apa bole ngerjakan tingkat 1 satu hari saja truz dilanjut tingkat 2 , 3 hari atw 7 hari, atw tingkat 1 harus dituntaskan yg 49 harinya baru naik tingkat 2, mhn penjlsnnya trima kasi

  22. Arez04

    itu puasa nya di mulai hari apa ki ? hari kelahiran atau gimana.
    mohon penjelasan nya. .

  23. assalamualaikum ki wong alus@ maaf baru bisa sempet nengok di blog sya mau tanya apa ijzahan yg ditrunkan pda sya itu apa msih brfungsi buat penrikan dan pengobatan. apa msih mnyatu dlm diri sya

  24. deni riyanto

    qobiltu ki wa…izin amalin puasa ngebleng nya….

  25. Dahsyatnya puasa,,,,salam ki wa

  26. Assalamualaikum, ki bagi para guru kwa di perbolehkan ngggak ki, klu ikut berpartisipasi puasa ngebleng???

  27. serba mungkin

    @mbah suwiin: monggo silahkan

  28. mpu gandring

    kepada hamba allaah tlong buka mata batin saya…heri apriyanto…pemalang….mahar insyaallaah saya transfer seikhlas saya jika mata batin saya sudah terbuka,,,,

  29. syaiful

    qobiltu ki, al.fatihah send to ki wong alus

  30. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum wr.wb..mohon ijazahnya ki..moga bermanfaat..aminn

  31. nerah wiranata kusuma

    setahu saya ki alus kalo ngebleng yachhh ga makan dan minum selama 24 jam, berguna untuk memperkuat kekerasan sukma qita ( sedulur papat kalima pancer) terus boleh tidur juga sich, tapi tidak tahu juga kalo untuk narik pusaka mah! saya pernah ngamalinya cuman satu hari biasanya pas waktu kelahiran, misalkan hari kelahiran saya rabu maka puasa di mulai hari selasa jam 05.00 sore ntar bukanya tepat jam 05.00 hari rabu .

    terus ki kalo saya langsung puasa ngebleng tingkat 2 (puasa 3 hari) tanpa puasa tingkat pertama yang membutuhkan banyak waktu 49 hari?

    dimulai nya dari jam berapa dan bukanya jam berapa ki puasa ngeblengnya kalo 3 hari?… soalnya saya ingin menarik/sedot pusaka semar tuk pengasihan dan keris..xixixi…

    mohon di perjelas cos puasa ngebleng yang saya pernah lakukan agak berbeda sedikit, mulai jam 5 sore sampai jam 5 sore dan bisa tidur pula

  32. mbah putri

    Di kampus ini sudah banyak sekali keilmuan tentang sedot pusaka. Tp pasti dari ribuan qobiltu dan pengamal banyak pula yang tidak berhasil narik pusaka. Jadi sebenarnya bukan salah amalan atau ilmunya. Tapi wadah keilmuan dalam diri kitalah yang belum bisa menampung keilmuannya. Jadi renungkanlah,, !

  33. mbah putri

    Sy sendiri pernah dan sering kok narik pusaka keris, pedang, mustika, golok, bahkan BK gak perlu pake amalan atau mantra2 yang panjang dan ribet harus pake umbo rampe. Asal dilokasi memang ada pusakanya. Alhamdulillah selama ini pusaka selalu keluar. Wallahu a’lam

  34. nerah wiranata kusuma

    to kang kabayan saba kota dan kang mpu gandring jangan percaya dengan pembukaan mata batin yang hanya dalam sekejap bisa jelas terbuka mata batinya dibutuhkan ritual dan riyadoh membuka mata batin baik yang pakai khodam ataupun yang tidak pakai khodam!
    ada yang membuka mata batin dengan meditasi, olah cakra, puasa dan amalan itu sungguh tidaklah mudah, kecuali bagi orang yang sudah terbuka mata bathinya sejak lahir, jadi tinggal langsung gunakan tuk nerawang dan meningkatkan kemampuanya saja! ilmu mata batin juga bertingkat tingkat… to kang hamba Alloh..carilah rezeki dgn jalan yang baik..insyaAlloh hidup anjen barokah…piss..hehe

  35. nerah wiranata kusuma

    oh iya satu lagi…jangan percaya dengan yang mengijazahkan ilmu dari wakil ki sabdalangit, setelah saya cross cek sama ki sabdalangit sendiri ternyata beliau tidak melakukan ijazahan ilmu lewat sms! jadi hati2 lah yang mengiklankan dan mencatut nama seseorang, modus tipu2 gitu..

  36. murid mbah putri

    Salam rahayu mbah putri…

    Bila berkenan tolong dijelaskan tatacara narik puasanya yg tdk ribet itu mbh putri sy mau berguru pd mbh

  37. sumedang tahu

    Silahkan mbah putri di wedar di mohon keiklasannya semoga menjadi lahan ibadah buat mbah…..salam salim semuanya salam rahayu para sesepuh.

  38. nerah wiranata kusuma

    to ki wa: kalo puasa 3 hari tanpa makan bagaimana caranya ki, mohon di perjelas? apakah langsung 3 hari tanpa melewati 49 hari puasa bisa tidak ki?
    to mbah putri: mohon di babar narik pusaka pake uborampe , saya sendiri sudah memahari ilmu narik pusaka pake ubo rampe tapi tidak berhasil juga? dah di coba beberapa kali

    kebetulan di daerah saya banyak ratusan keris, jimat, batu akik, jimat semar tapi sayang sy tidak bisa menariknya.huuuh…pengenya sih narik keris sama jimat semar..hehe

  39. qobiltu ngeh ki wong alus mugi maringi manfaat.. ammiin

  40. kapan ada pelatihan narik pusaka? biar mbah putri jadi mentornya juga hehe

  41. guruh sakti

    Apa ada sedulur yg tinggal di jakarta timur?jika ada,tolong membimbing saya untuk menguasai ilmu” yang ada di blog ini.karena menurut saya belajar tanpa guru akan menjadi sesat.terima kasih 🙂

  42. DELING JATI

    banyak orang berpuasa…apapun jenis puasanya…hanya mendapatkan lapar, dahaga dan kesengsaraan lahir batin…..mengapa…?

    puasa……benda pusaka…?
    puasa……ke-inginan syahwat….?
    puasa……kesaktian…..?
    puasa……keselametan…..?
    puasa……dll.

    puasa itu berbagi untuk diri, keluarga, masyarakat, bangsa, negara dan semesta alam.
    puasa itu manunggaling
    puasa itu tidak melibatkan rasio-rasa
    puasa itu apa adanya………..selaras dengan kehendak-Nya
    inilah puasa piramida emas….(perpaduan antara syari’ah, hakekat dan ma’rifah)
    wallohu ‘alam.

  43. subiyanto

    maaf , mau nanya aja, nggak lebih, nggak bermaksud apa-apa, …amalan yang dari gatoloco ( aries prisdian ) kok di hapus kenapa ya …..?

  44. Semog bermanfaat ki alhamdulillah.. Qobiltu ki..

  45. doer

    terimaksih.
    qobiltu ki wong alus

  46. saiful

    daftar anggota kwa ki
    nama :m.saiful anam
    alamat : ringin agung pesangaran Banyuwangi jatim
    rt/rw:01/06
    telepon:085335966288
    imel : saifulanam112@gmail.com

  47. saiful

    daftar anggota kwa ki
    nama :m.saiful anam
    usia:25
    alamat : ringin agung pesangaran Banyuwangi jatim
    rt/rw:01/06
    telepon:085335966288
    imel : saifulanam112@gmail.com

  48. sippp nyimak

  49. Reblogged this on krida Club House and commented:
    DUA TINGKAT PUASA NGEBLENG: TK PERTAMA MEMBUKA GERBANG GOIB—- MENYEDOT PUSAKA KERIS AKIK DLL…

  50. Assalammualaikum, Daftar anggota kwa ki
    Nama: abdul lukman
    Alamat:pemalang jateng
    No tlpon:082111174596
    Email: llukman.254@gmail.com

  51. mbah putri

    Sebenarnya cara menarik pusaka sangat simpel. Pada dasarnya harus mengerti dulu perbedaan antara menarik pusaka dan “meminta” pusaka dari alam ghoib. Menarik pusaka berarti memang ada benda pusaka seperti keris yang memang ada terpendam di dalam tanah. Dan biasanya keris terpendam kira-kira 3 meter dari lapisan tanah. Tergantung usia pusakanya. Cara mendeteksinya pun mudah, krn pasti ada perbedaan suhu energi yang dapat dirasakan. Atau pun dengan menggunakan alat metal detector pun akan terdeteksi. Dan menariknya pun mudah bisa menggunakan kombinasi tenaga dalam atau bahkan menggunakan alat berat seperti cangkul, eksavator, dll. Dan yg sedikit rumit adalah “meminta” pusaka dari alam ghoib yang awalnya di lokasi memang tidak ada pusaka terpendam. Nanum dengan tirakat dan wirid2 khusus maka ghoib akan dengan senang hati memberi “oleh2” pusaka ke kita. Wallahu a’lam

  52. Adim

    Sugeng dalu mbah yai kiwongalus … mbah putri salam kenal
    sedulur semuanya sugeng dalu ..
    rupanya di atas itu seperti critaku dulu di musholah balai diklat … sore itu ada ki camat mas kumitir kiwongalus dan den bagus ..nah den bagus ini yang ngeluarin semar mesem dari tangannya di depan imaman musholah trus dikasihkan ke saya …. tapi apa cerita di atas ini apa ada versi lain …

  53. murid mbah BC

    @ki adim : klu keris semar yg diatas saya juga punya tuh…ki dagoel badranaya juga punya tuh…pertanyaannya apa benar itu tarikan ? Mengingat pemilik keris semar diatas banyak yg punya….nah loe

  54. Adim

    @murid mbah BC … ia benar itu tarikan cuman kwalitasnya beda2 ada jenis besi, kuningan, atau emas ….
    monggo dilanjut..

  55. murid mbah BC

    Ladallahhhhh

  56. Yth Murid mbah bc: klo keris tarikan biasane kualitasnya nggak bagus-bagus amat, misalnya bahannya kuningan. Kalau kualitas keris semar mesem dari bahan logam lama yang dibuat empu dulu seperti di foto (yang saya comot di google mbah) justeru agak jarang. Pengalaman saya, batu-batu akik tarikan pun kualitasnya rata-rata kurang bagus, bahkan banyak yang plastik/sintetis. Nah sy berpikir moso sih di alam goib ada pabrik pengolahan sintetis? moso sih di alam goib itu ada pabrik logam? tentu saja tidak, jadi Kalau memang benar-benar asli dari alam maka tentu saja batu batuan itu bentuknya rough/bongkahan. Keris juga demikian, yaitu dibikin oleh manusia biasa (empu) karena mustahil di alam goib ada empu yang membuat keris dari logam tempaan. Maka saya punya kesimpulan (sementara) begini: bahwa tarikan keris dari alam goib sesungguhnya adalah keris buatan manusia yang proses pengambilannya dibantu oleh makluk goib. Entah itu karena keris tersebut sudah dibuang pemiliknya atau dicuri oleh makhluk goib dari manusia yang memiliki keris. Begitu juga dengan akik dll… Maka sangat masuk akal kalau keris tarikan dari alam goib ataupun keris yang dijual umum banyak yang memiliki kesamaan. Kenapa? Ya bisa jadi karena dibuat oleh empu/perajin keris yang sama. Ada ide lain? sumonggo

  57. nerah wiranatakusuma

    wah rame nich pa rektor keluar! xixixi, sya dulu punya keris semar hasil mahari tapi kerisnya palsu,huuuh untuk itulah saya ingin belajar narik. tidak semua ki wa kalo menurut saya barang hasil tarikan dari alam gaib “kualitasnya nggak bagus-bagus amat” ada pusaka yang memang tilem/moksa ke alam gaib yang kerisnya bagus, di hiasi permata terlihat indah dan memiliki kesaktian tinggi, serta batu akik juga ada yang bagus juga hasil penarikan, saya berteman dengan yang suka narik keris, batu akik pas di lihat batu akiknya kelihatan kinclong/mahal. tapi emng sih banyak keris ato batu akik hasil tarikan yang memang terlihat warnanya jelek kalo batu akik, dan keris hanya kerisnya saja tanpa warangka dan perah kerisnya.. saya pernah minta kepada ahli penarikan pusaka di dapatkan sebuah keris terlihat usang karena dimakan usia warangkanya tidak ketarik, keris luk 5 untuk keningratan, tapi walaupun lama,usang masih terlihat bagus dan terlihat indah karena di buat oleh seorang empu tidak asal2an dan main2.. tapi sayang garis keningratan dari sultan jogja kepada sy sudah sangat tipisss buanget sehingga sudah ditayuh kerisnya ga mau ikut sy, huuh saya sendiri tinggal di bandung selatan, banyak darah sundanya ketimbang turunan sultan yogya (jawa)..heheh. dan turunan raja2 sunda (ningrat) memegang keris keningratan keris jawa ternyata tidak cocok harus di pegang oleh garis keningratan jawa juga. ternyata keris memilih orang pemegangnya ( khusus untuk keris keningratan)

  58. nerah wiranatakusuma

    saya kemarin udah mencoba puasa 3 hari ngebleng, tapi tidak dapat pusaka ataupun terbuka mata batin saya.
    1. apakah sy harus puasa 49 hari dulu baru 3 hari?
    2. kemarin puasa 3 hari, dilakukan oleh saya caranya mulai dari rabu magrib akhir, berakhir magrib barusan/malam jumat, apakah seperti itu?
    3. sy jam 11 juga udah tidur ki karena kecapean sekali tidak samape jam 1 lewat, apakah tidak berpengaruh terhadap puasa sy?

  59. aria

    Maaf ki wong alus…tanda tanda keris semar mesem itu yang bagaimana nuwun…

  60. arip

    izin mengamalkan puasanya ki

  61. Taufiq hidayat

    Assalamu allaikum wr.wb aki…mohon izin untk ngamalkan puasa ngebleng 24 jam…apakah ada niat dn bacaan doanya?trus klo mau melakukan puasanya ngebleng apakah ada hari khusus,atau bebas untuk harinya?

  62. assalamu’alaikum mohon izi mengamalkan dan mohon di ijazahi…..?

  63. sugeng siang kagem Ki Wong Alus dan poro Pinisepuh, dan poro sedulur semua. saya orang hilang yang ingin pulang ke kandang , semoga masih diterima. Selamat untuk kang Giman Pekan Baru, kita pernah ketemu sekitar 4 tahun lalu dengan teman-teman Pekan baru

  64. KWA

    Sugeng siang ki sabdo sejati…. gimana kabarnya ki? terakhir kita ketemu pas sumpah budaya di dalemnya ki sabda langit ki…. mugi2 panjenengan tansah rahayu wilujeng.. nuwun ki

  65. Agus t

    Assalamualaikum ijin nyimak sekaligus mengamalkan smg bermanfaat, dan tuk Ki Wong Alus salam sejahtera smg sukses selallu..

  66. Qobiltu ki,izin buat ngamalinnya.

  67. johan syah

    asslammualaikum ki, saya mau tanya, saya sempat belajar tenaga dalam, tpi hanya lewat buku, dan saya kalo latihan tubuh saya bisa bergetar dngan keras tnpa saya kendalikan, apa kah ditubuh saya sudah masuk khodam ya ki..

  68. assalamualaikum ki wong alus ijin mengamalkan puasa ngeblengnya

  69. radenbagus

    qobiltu,,,

  70. Rizki Januar Irmansyah ( Rji )

    Qobiltu KWA untuk keseluruhannnya.. 🙂

  71. semua jenis tirakat batin saya menyukainya biarpun sy sndiri jarang melakukanya,tp sebaik nya kita jangan terlalu menyukai benda pusaka seperti keris dsb,krn untuk melawan sihir tingkat berat segala jenis kodam dan pusaka sudah tidak ada gunanya bahkan cenderung menyesatkan…coba kita ingat2 salah satu riwayat bahwa Rosululloh saw memakai cincin dr besi bukan akik/kiris/jimat yg lain,krn jimat/kodam sudah tdk bisa menolong lg…trmkasih,salam persaudaraan

  72. Indra

    Sugeng dalu ki…sepunteni ki kenawi kulo wonten lepat.kulo indra sakit kediri…
    Kulo badhe tanglet.pripun ki caranipon.ninggali barang pun ical.

  73. dani

    assalamualaikum wr.wb
    salam rahayu buat. sesepuh kwa
    salam pseduluran to all warga kwa
    qobiltu ki wa
    mhn izn tuk ngamalkn ny n mhn dorongany

  74. nonon

    niat puasa ngebleng bagaimana dan tata cara nya bagaimana

  75. ki wong edan jogja

    aslmkm ki wong alus salam saduro ran wong derek jogja simak nwn

  76. bs

    qobiltu

  77. ayut

    Assalamualaikum wr. Wb.. sugeng siang kangge sesepuh kiyambak.. kulo bade tanglet.. poso ngebleng niku 24 dilakoni 24 jam.. niku selama 24 jam sagget ngerokok mboten nggeh..? Nopo mboten pareng nggeh.. mohon petunjuk para sesepuh.. 🙂

  78. qobiltu ijaazataka

  79. Reza

    qubiltu ki salam

  80. Niat puasa ngbleng agar bisa menerwang benda goih dan menguir jin yg jahat. Menolong orang sakit yg sakitny gk wajar. Orang kerasukan gimna caranya

  81. izin ngamalke ki!!!

  82. azam

    Izin ngamalaken puoso ngebleng Ki,,,

  83. Puasa ngebleng iku gk mangan gk ngombe,3 dino 3 bengi dzikir kro nyepi nok papan sepi. Mangan ngombene yo njalok nang Gusti Allah lewat sarine panganan kro ombenan,iku seng bener dadi lek wes niat ngebleng gk usah nduwe pikiran mangan kro bingung turu dolor.

  84. Intine ngebleng iku “berserah diri” lek dolor2 kabeh niat ngebleng tp sek bingung mangan kro turu yo podho karo wong orep durung siap mati,ora usah bingung turu opo keturon lek dolor kabeh pas ngebleng pada waktu dzikir sampek bablas keturon tanpo di sengojo iku takarane dzikire tetep mlaku tapi lek sadar keturon yo ndang tangio terus dzikire sambungen maneh. Ngebleng iku lek ngantuk di turokno dadine posone gagal total kudhu baleni tekan awal,aku iso ngomong nginiki polane yo wes ngalami poso kuwi… mek pesenku lek wes siap ngetokno kaweruh/wedaran ilmu nang umum lek teles menisan teles ojok keceh banyu tp wedi gebleh(kuyub)… salam rahayu.

  85. Menarik pusaka maupun batu akik dari alam gaib ke alam nyata adalah “gampang gampang susah” maksudnya gampang bagai orang yg mampu dan terbiasa melakukan itu,dan susahnya adalah pusaka yg ditarik dari alam gaib biasanya kosong tidak ada khodamnya ataupun ada khodamnya tetapi khodamnya sudah tidak sempurna dan khodamnya tidak bisa digunakan,karena pusaka itu harus menyatu antara pemilik dan khodam keris.Khodam pusaka tidak mau dipaksa,mendingan kabur isi pusaka tsb daripada dipaksa untuk ikut seseorang

  86. aseng

    Mohon ijin mengamalkanya ki
    Mator suwon ingkang sanget…

  87. qobilyu

  88. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma penarik benda pusaka ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. untuk aki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: