ILMU PENANGKAL TELUH –TENUNG — SANTET DARI KALIMANTAN


artikel kiriman firmandana312@ymail.com

Assalamu alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah pada kesempatan di pagi hari ini sy akan mau mengijazahkan ilmu Anti teluh atau penangkal santet yg sy andalkan saat ini dn menjadi amalan sy dan sy mau memperkenalkan dri nama sy Firman dr Kalteng tempat tinggal sy di kota KUMAI KABUPATEN KOBAR,sy mndpatkan ilmu ini dri guru sy Almarhum Saibah dn pengalamn guru sy yaitu suatu tengah mlm ktika guru sy sdng tidur ada org yg mengirim ilmu santet kpda beliau dn alhamdulillah ktka beliau bangun dr tidur mlmnya beliau mlhat sinar wrna merah yg trpental ingin menyerang ke tubuh beliau dan sinar merah trsebut trkena pohon dn pohon trsbt hangus terbakar dn inilah amalan yg beliau ijazahkan kpd sy dn skligus sy mau mngijazahkan kepada sedulur Kampus Wong Alus…
ini Amalannya:
KUN FAYAKUN WAKTUN SIKTUN
BELIDI DI BELAKANG KU
TAMBUNI PECAH DI DEPAN KU
JIBROIL JAGA DI MUKA KU
MIKAIL JAGA DI KANAN KU
ISROFIL JAGA DI BELAKANG KU
IZROIL JAGA DI KIRI KU
ROSULULLAH JAGA DI TUBUH BADAN ROH JASADKU
JIKA ADA ORANG YG BERSIFAT DURHAKA KPDKU
JIN ATAU SETAN ( YA ALLAH 3X) MUDAH-MUDAHAN DIA DI BINASAKAN OLEH ALLAH DAHULU DARI PAD AAKU BERKAT DOA LAILAHAILLALLAH MUHAMADARRASULULLAH
cara mengamlaknnya di baca hbis sholat subuh dan asar di baca 1x atau 3x,klo bca hbz sholat 5 wktu juga tdk apa2…ilmu ini sy ijazahkan ikhlas utk cpa saja yg mau mngmalkannya dn sblm mngamlkan sy mnta krmkan Al-fatiah kpda guru sy Saibah dn smg ilmunya ini bsa brmanfaat bgi kita semua amin……
@@@
KWA, 2014
Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 53 Komentar

Navigasi pos

53 thoughts on “ILMU PENANGKAL TELUH –TENUNG — SANTET DARI KALIMANTAN

  1. Abdul Manap

    Qobiltu ki, boleh saya amalkan??

  2. Alhamdlh…

  3. thorique

    SALAM SALIM

  4. mohammad hizan bin abdul rahman

    Qobiltu ki, izinkan saya amalkan

  5. dewa ruci

    qobiltu ki , salam kenal dari saya, anak pekanbaru riau.

  6. Arman Wiro

    Qobiltu, .
    Alfatihah ,.”

  7. ari

    Qobiltu ki

  8. arek ilank

    salam…
    semangat ngopi pagi dulur sedoyo…
    monggo kita ramaikan lg blog tercinta ini…
    mbah wa,mbah selor,mbah bc,mbah khozin,&mbah” yg lainx…
    hadirrr hadirrr hadirrr…

  9. Salam..maaf..Saya ingin pulangkan segala ilmu yang diijazahkan dan yang saya amalkan di blog wong alus ini dulu kepada pemeliknya kembali kerana sy sudah tidak amalkannya

  10. wah info yang sangat bermanfaat, jangan lupa berkunjung juga ke
    saefialif.blogspot.com
    terima kasih

  11. Assalamualaikum kepada sedulur dan sesepuh wongalus sy ingin minta tolong….
    Begini sy sdh 7 tahun di sumbat hidup sy sm orang,saya berobat kesana kemari tapi g hasil..
    Tiga tahun belakangan ini sakitnya bertambah parah,klo seorang yg pernah kudatangi sy bayi umur 3 thn udh g bisa bergerak,udh g teman barang seorangpun,g bisa bekerja,setiap berfikir otak sy sakit,tiap hari sring pusing..
    Sy sudah diruwat di pedepokan inti smesta tapi g hasil msh tetap sering di tipu…
    Sy bantuan dan doa kpd sedulur dan sesepuh wongalus smua,krn sy udh g ada uang lg untuk berobat..

  12. qobiltu .mohon izin mengamalkan.bismillahir rohmanir rohim

  13. fahtarruzi

    Qobiltu ki, izinkan sya untuk mengamalkan’a, insha allah…

  14. api kering

    mudah mudah mati kamu ki, menyebarkan kesesatan merusak akidah .. Jangan ngaku sakti kalian di si sebelum saya coba penggal leher dan tembak kepala kalian …

  15. Al Faqir

    qobiltu

  16. avsen malam gus wildan
    dan sesepuh Kwa…..
    salam api kering jgnlah semudah itu ingin membunuh ….memenggal….menembak seseorang…..krn dasar negara ini pancasila….dan ini blok pribadi gus wildan
    TUHAN KLO BERKEHENDAK PASTI SEMUA MATI KRN TIDK SEJALAN TAPI …TUHAN MAHA PEMURAH…MEMBEBASKAN MAHLUK BERKREASI….
    bila masih ada rasa ingin membunuh sama hal nya api kering dirasuki nafsu setan …..ingat bhineka tunggal ika
    BHINEKA TUNGGAL IKA API KERING
    ditata dulu nafsunya
    kita hidup bukan dihutan
    yang kuat yg menang ISLAM MENGAJARKAN TEPO SLIRO
    MASAK ORANG BERDOA PD TUHAN MEMAKAI BAHASA DAERAH DILARANG
    BUKANNYA TUHAN SANG PENCIPTA BAHASA
    SALAM PERSAUDARAAN

  17. saudara api kering……
    pemahaman seseorang tentang agama bukan paksaan….bila manusia berdoa dg menurut apa yg dia pahami….apa dia sesat????
    islam bukan di tegakkan dg pedang tp dakwah …..perilaku hidup seorang Muhammad…jujur…walau dihina….muhammad tdk membalas….jgnlah jd seorang adigang adigung adiguna….
    jdlah manusia yg lebih nrimo perbedaan klo orang berdoa dg bahasa daerah kalimantan……ato bahasa jawa itu bukan sesat…. hanya pikiran kita yg sesat ingat
    api kering …….jgn berfikiran seperti katak dalam tempurung…..dunia ini bukan untuk islam tapi……. islam untuk dunia
    klo orang mau ke jakarta kemampuannya naik sepeda motor ya monggo…mau naik pesawat monggo tujuannya kan sama jakarta …….ayo tinggalkan faham raja hutan hehwhegw
    salam damai
    INGAT DUNIA BUKAN UNTUK ISLAM……
    ISLAM UNTUK DUNIA

  18. Reblogged this on krida Club House and commented:
    ILMU PENANGKAL TELUH –TENUNG — SANTET DARI KALIMANTAN

  19. tuan meneer

    assalamualaikum poro sepuh kampus wong alus….salam takdzim dan hormat saya kepada semua guru dan bolo bolo pecinta dzikir.
    Mati ataupun hidupnya seseorang itu urusan Alloh,bukan manusia kang API KERING.Kalau memang kami sesat,tolong tunjukkan kesesatannya.Bukankah kang API KERING juga berdzikir ketika setelah sholat?apakah kang API KERING menggunakan bahasa arab atau pakai bahasa tersendiri?
    Perlu kang API KERING pahami,tujuan berdzikir itu untuk mendekatkan diri kepada Alloh.Masalah ada efek samping kebal,bisa menghilang,menarik pusaka semua adalah hak Alloh yang mengabulkan.

  20. tuan meneer

    sekedar sharing poro sepuh,mohon maaf atas kelancangan saya.mohon untuk nama kampusnya dirubah kembali ke nama semula.karena kalau pakai MARKAS KELUARGA SAKTI KAMPUS WONG ALUS kok keliatannya kurang pas.kita hanya manusia biasa,tanpa seijin Alloh doa kita tidak ada apa apanya.maturnuwun

  21. nerah wiranata kusuma

    wilujeng enjing…qobiltu ki wa mohon ijazahnya..kebetulan di daerah saya juga masih banyak praktisi ilmu teluh sy juga beberapa waktuu kemarin kena teluh juga!…huuhh..

  22. nerah wiranata kusuma

    TERNYATA BLOG KWA DAH MULAI DI SERANG OLEH KELOMPOK SEMACAM API KERING, MODUS NYA SAMA..BIASANYA NYAMAR DULU JADI ANGGOTA BLOG/KOMUNITASNYA YANG BAIK SUDAH TAHU ADA KESALAHAN SEDIKIT AJA LANGSUNG HAJAR MENGHAKIMI DAN MERASA DIRINYA BENAR…WKWKWKWK, METODE LAMA MASIH DI PAKAI …BROW MUSIM POLITIKNYA DAH BERAKHIR TUNGGU 5 TAHUN LAGI…GKGKGKGK

  23. Bismillahirrahmanirrahim. Qobiltu. Mohon izin mengamalkan. AMIN.

  24. salam takzim seluruh sedulur kwa…. salam paseduluran.. assalamualaikum wr wb.. alfatihah sent buat yang baca

  25. bla bla bla

    alfatihah sent, qobiltu kang firman.

  26. nerah wiranata kusuma

    salam ki rektor habib wildan dan sesepuh semuanya! mohon ijazahnya kang firman..2x heheh

  27. bibir merah

    Kang Nerah,hehehe emg sjk dulu kok byk yg memusuhi.baiknya di dpn dibelakang menghujat.biasa lah….makin tinggi pohon,angin smakin kencang…

  28. pemahaman yg rendah bisanya menghujat doang … tong kosong gemlonthangan bunyinya ….

  29. Suhendri

    nama : Suhendri
    alamat : jl.simpang 3 pamarayan kec.pamarayan.
    Serang-banten
    No.tlp: 087871815181
    mohon izin daftar jadi anggota baru KWA, terima kasih Ki Wong alus dan para sesepuh semuanya. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan buat kita semua…Amiin

  30. wito

    Qobiltu mz firman? Izin mengamalkan!

  31. yii

    qolbitu..

  32. nerah wiranata kusuma

    wilujeng wengi…wah ada sesepuh nyi bibir merah datang, xixixixi, salam salim nyi..hehe, serta saya haturkan salam kepada semua sesepuh kwa terutama pak rektor moga tahun ajaran baru membawa kemajuan dan keberkahan kedepannya blog kwa ..aminnn

  33. nerah wiranata kusuma

    oh yah nyi bibir merah kalo boleh tolong dong di share cara membuka mata batin dengan meditasi…sy ingin belajar terawangan tapi tanpa bantuan khodam, hah…sekalina tolong dong nyi amalan dari mbah atas anginya di share..gkgkgkgk..piss… salam dari bandung selatan

  34. Wong Bego

    He ..he…he … di blog sebagus dan seindah ini ada orang GILA nyasar ? tu si api kering ? kalau mau uji coba yang adil ! kalau mau gorok leher ya saling gorok gitu / ATAU MAU SALING BACOK ATAU MAU SALING TEMBAK BARU ADIL ITU ? JADI JANGAN HANYA SEPIHAK ! MAJU TERUS KI …… SAYA WONG BEGO DI BELAKANG KWA ……..TUK API KERING ……KALAU GAK SUKA …..GAK USAH MASUK BLOG INI ….. APALAGI MENURUTMU BLOG INI SESAT ? TUHAN SEMESTA ALAM SAJA NGGAK NGRIBUTI ? LHA KOK KAMU MENUNGSA NGRIBUTI ? HE HE HE……

  35. wahyu malik

    nama : Wahyu Malik Saputra
    alamat : cengklik, jetiskarangpung kalijambe sragen
    no.hp :087836397247
    e-mail : velvet.rome@gmail.com

    mohon bimbingan sesepuh.nuwun.

  36. pengacara

    setiap ilmu memiliki kekurangan masing2.
    apa pun jenisnya baik yg nyta mau pun yg ghoib.
    bersikap lah bijaksana api kering,jng seperti anak kecil.

    jng sok hebat kalau ngk punya ilmu dan jng sok pintar kalau gk mau belajar

  37. alwan

    Qobiltu……kang firman

  38. bibir merah

    Kang Nerah,knp kok spt nya anti bingitt sm yg namanya khodam? Sabar kang,mulai thn dpn share lg dweh…hehehe sipp lah jaya terus KWA !!
    Salam salim …

  39. qobiltu

  40. nico koplak

    Assallamuallaikum..para sesepuh dan para tetua yang ada di kampus…sebelumya saya mohon maaf…sudilah..para sesepuh untuk mempertimbangkan…saran yang setitik debu ini….maaf…sekali lagi maaf….alangkah indah..kalo blog kekeluargaan ini tetap saja
    KAMPUS WONG ALUS….maaf..tampa embel embel SAKTI…ngak enak di kuping kedengarannya…maaf …sekali lagi maaf…

  41. iwan

    qobiltu

  42. nerah wiranata kusuma

    salam salim nyi bibir merah! oh saya ga anti khodam ,xixixixi saya suka dengan batu akik berkhodam dan mengoleksi juga, saya juga punya keris pusaka berkhodam serta punya khodam pendamping, tapi kalo khususon untuk ilmu terawangan saya suka yang tidak pakai khodam alias alami aja pake meditasi, kepekaan ato pembukaan cakra ajna misalnya! kalo pakai khodam biasanya penglihatanya bersifat perlambang dan ga murni kesejatian makhluk halus yang di lihatnya! misal khodam untuk penjaga bisa aja kelihatan harimau padahal sosok nya berupa bapak2, terus pernah ada kasus sy punya batu akik mustika pas di terawang yang pake khodam! tuah untk kepangkatan dan kerezekian terlihat seperti kuda emas padahal sosok aslinya sepasang suami istri, SAYA JUGA PERNAH TANPA BELAJAR ILMU TERAWANGAN APAPUN AKAN TETAPI KETEMPATAN MAKHLUK HALUS DUA DI DALAM KEPALA TANPA DI UNDANG, DAH BERTAHUN2 MIGREEEN DAN BISA MELIHAT GAIB TAPI BISA DIPASTIKAN HAMPIR 70-80% PENGLIHATANYA BERSIFAT HALUSINASI!..TANPA SAYA SADARI SELAMA INI SAYA DI TIPU SAMA MAKHLUK YANG MASUK KEPALA SAYA DENGAN PENGLIHATAN SAYA!… BEGITU NYI CERITANYA..HKHKHKHK

  43. Qobiltu.

  44. alfatihah…..

  45. Qobiltu. mohon ijin untuk mengamalkan nya. Alfatihah

  46. laatansa

    yah…ilmu saudara ghaib di manapun mmg masih eksis. cm nama yg beda. monggo….dari ssre km 115

  47. Qobiltu..mohon ijin untuk mengamalkannya..terima kasih bnyak dengan ke ikhlasannya berbagi ilmu..semoga bermanfaat..dunia akhirat..amin…

  48. Ass wr wb , QOBILTU Ki Firmandana , bagiku dan keluarga semoga ini akan menjadi ladang amal bagi peng ijazah dan poro pini sepuh KWA , MATUR SUWOUN …

  49. Bagus bangat nih..
    abismillah..
    subhanallah
    alhamdu
    la ilaha illa allah
    allah akbar
    la hau la wala quwataillah….. ((0))

  50. Qobiltu ki izin untuk mengamal kan nya.

  51. purboyo

    qoboltu ki,insya allah bermanfaat suatu hari nanti

  52. Eka Widjaya

    IJIN MENGAMALKAN. MATURNUWUN SANGET.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: