PREDIKSI ASTROLOGI 2015


Namanya saja PREDIKSI ASTROLOGI (peramalan berdasarkan perbintangan) maka bisa jadi benar bisa jadi salah. Kalau prediksinya kurang bagus anggap saja sebuah perhatian agar kita bisa lebih waspada dan lebih berhati-hati. Namun bila prediksinya bagus, anggap itu sebagai penyemangat hidup saja. Intinya Allah SWT tidak akan mengubah nasib suatu kaum (nasib diri sendiri) kalau kaum itu (diri sendiri juga) tidak mengubahnya. Kita sudah memiliki semua alat untuk hidup (pikiran, kesadaran, tenaga, tangan kaki dan semuanya.. jadi jangan pernah berpangku tangan dan menganggur. Jadilah pekerja keras maka nasibmu akan berubah. Insya allah begitu. Setelah bekerja keras, kita pasrahkan hasilnya kepada Allah SWT. Bila hidup adalah proses perjalanan untuk mencapai kesempurnaan maka pasti semua ada manfaatnya.

ARIES

Anda akan sukses hingga 70%. Prediksi astrologi ‘mengatakan bahwa di antara empat planet yaitu Jupiter, Rahu, Ketu, dan Saturnus; Ketiganya akan mendukung Anda, yang tidak buruk sama sekali. Tapi, jika Saturnus juga mulai mendukung Anda, maka anda harus melengkapi persyaratan.

Anda akan mendapatkan beberapa hasil yang khusus. Meskipun, Saturnus mengemukakan di rumah kedelapan dapat menghasilkan beberapa masalah kesehatan, namun aspek pada rumah kesepuluh akan sangat menguntungkan. Musuh Anda akan mengalahkan dan Anda akan berhasil membayar pinjaman tertunda dan utang pada 2015.

Semester pertama tahun ini anda akan sangat senang dan bahagia dan Anda juga akan menikmati kehidupan suami-istri secara maksimal. Anda akan mendapatkan pertumbuhan keuangan & sosial, kemenangan atas musuh, peluang ziarah, dan kebahagiaan dari anak-anak. Paruh kedua 2015 dapat memberikan beberapa masalah kesehatan, tetapi itu adalah waktu yang baik untuk kekayaan dan kehidupan pernikahan.

Aspek yang tidak menguntungkan: Kesehatan
Aspek menguntungkan: Takdir dan keyakinan
Nomor Keberuntungan: 5 dan 9
Perhatian: Ketika bulan datang dalam tanda zodiak Scorpio, berhati-hati kesehatan Anda dan hati-hati
Pantang: jangan gunakan warna Biru, Hitam, Hijau
Arah perjalanan: Selatan
Makanan: Kembang kol
Asmara: Sangat Menyenangkan

TAURUS

Takdir sukses Anda 40%, sehingga Anda harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Di antara empat planet yang paling efektif – Jupiter, Saturnus, Rahu dan Ketu; hanya Jupiter mendukung Anda dan itu juga hanya dalam hal-hal yang berkaitan dengan pendapatan. Anda harus melangkah lebih jauh dalam hidup untuk meminimalkan masalah.
Saturnus di rumah ketujuh, Rahu di rumah kelima, dan Ketu di rumah kesebelas; kehidupan suami-istri, bisnis, kemitraan, pendapatan, semuanya akan terpengaruh. Kemampuan berpikir mungkin akan dipengaruhi hal negatif.
Wanita hamil perlu berhati-hati dari diri mereka sendiri. Jaga kesehatan anak Anda dan pasangan hidup. Anda mungkin menemukan diri Anda dikelilingi oleh perasaan kesepian.
2015 tidak cocok untuk investasi besar. Anda harus mengikuti tindakan pencegahan untuk membantu dalam meminimalkan efek buruk dari planet.

Aspek yang tidak menguntungkan: Keinginan untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak uang dan logika yang tidak perlu
Menguntungkan Aspek: Kemampuan masalah pengukuran dan bantuan dari ayah
Nomor Keberuntungan: 6 dan 10
Perhatian: Tetap waspada dari badan air yang dalam, kebakaran dan peralatan listrik
Pantang: Warna: Merah dan Kuning;
Perjalanan menguntungkan ke arah Utara;
Makanan Produk: Beras
Asmara: Sangat Membahagiakan

GEMINI
2015 membawa kabar baik bagi Anda yang tahun ini adalah milikmu. Takdir mendukung Anda hingga 80%. Bagan kelahiran Anda, planet Ketu tidak mengemukakan di dalam rumah keempat dan Rahu tidak mengemukakan di rumah kesepuluh, waktu akan menghasilkan hasil yang bagus. Hampir semua empat planet utama – Jupiter, Rahu, Ketu, dan Saturnus berada dalam mendukung Anda karena Jupiter mengemukakan di posisi kedelapan dari rumah ketujuh.

Sekarang, bagaimana mengkonversi ini 80% menjadi 100%?
Kecuali Januari, Mei, Juni, dan September; sisa bulan berada dalam dukungan besar Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan finansial yang sangat besar di tahun 2015. Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam hampir segala bidang, baik itu terkait dengan ketenaran-reputasi Anda, menghormati masalah, promosi , bisnis baru, musuh, atau apa pun. Hati-hati diperlukan untuk masalah kesehatan ibu dan ayah. Setelah Juli 2015, nasib Anda mungkin tidak sepenuhnya mendukung, tetapi juga tidak akan mempengaruhi Anda banyak. Kami menyarankan Anda untuk menghindari banyak argumen dengan kerabat atau orang-orang dekat.

Aspek yang tidak menguntungkan: Bangga dan lebih kegembiraan
Menguntungkan Aspek: Kemampuan keputusan pengambilan
Nomor Keberuntungan: 7 dan 11
Perhatian: Setiap kali Bulan datang di rumah keempat
Ramuan: Lakukan sumbangan yang berkaitan dengan planet Saturnus dan ibadah Pantang: Warna: Merah dan Kuning;
Perjalanan sebaiknya ke arah Timur-Selatan;
Makanan: sayur
Asmara: Sangat membahagiakan

CANCER
Kesuksesan anda 60% dan ini akan sangat membantu selama babak pertama, tetapi dapat menyebabkan beberapa masalah pada paruh kedua tahun 2015. Di antara empat planet yang paling efektif, di mana di satu sisi – Jupiter dan Rahu yang siap untuk memberikan banyak hal; pada saat yang sama, di sisi lain – Ketu dan Saturnus mungkin juga membawa beberapa masalah bagi Anda pada tahun 2015.

Bagaimana mendapatkan keberuntungan dari planet yang tidak mendukung? Bagaimana untuk meminimalkan dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif? Bagaimana untuk tetap seimbang?

Awal tahun 2015 akan menghasilkan banyak hasil yang positif, dan pikiran positif akan menang dalam pikiran. Keputusan Anda akan membuat dampak yang tepat dan Anda juga akan mendapatkan dukungan dari saudara kandung. Tapi ada kemungkinan terjadi perselisihan, terutama dengan kakak. Orang yang terkait dengan politik dan pelayanan sosial akan mendapatkan banyak kesempatan untuk tumbuh. Musuh tidak akan dapat berdiri di depan Anda. Ada kemungkinan kuat keuntungan dari luar negeri dan bepergian ke luar negeri. Waktu dapat membuktikan sedikit penting bagi anak-anak dan wanita hamil di 2015. Berziarahlah atau lakukan tugas spiritual Anda. Cobalah untuk menjauh dari kegembiraan yang berlebihan dan hindari arogansi/kesombongan.

Aspek yang tidak menguntungkan: Emosi dan kegembiraan berlebihan
Menguntungkan Aspek: Berpikir positif
Nomor Keberuntungan: 8 dan 12
Perhatian: Hindari berpenghuni dan tempat di dekat air yang mendalam khususnya pada hari Sabtu
Ramuan: Lakukan shodakok/ sumbangan rutin
Pantang: Warna: Hitam dan Biru;
Perjalanan menguntungkan arah Barat-Selatan;
Makanan yg baik: yang dingin;
Asmara: Perbanyak tersenyum pada si dia

LEO
2015 ini anda harus banyak bersabar karena sangat tidak menguntungkan membangun usaha baru. Kesuskesan anda 30% dari takdir, di antara empat planet utama – Jupiter, Saturnus, Rahu dan Ketu; tidak ditempatkan pada posisi yang menguntungkan. Ketu di dalam rumah kedelapan dan ditinggikan Rahu di rumah kedua dapat memberikan keuntungan finansial jangka pendek tiba-tiba dan, tapi ini mungkin tidak menghasilkan hasil yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Tahun 2015 menuntut kesabaran. Hal ini diperlukan untuk menghindari kerugian pada keuangan Anda dan kesehatan. Hindari argumen yang tidak perlu dan hindari perselisihan. Berpikirlah sebelum berbicara. Berhati-hati saat mengemudi. Ada baiknya untuk tetap waspada dalam hal bisnis dari orang-orang dekat dan sayang, jika tidak, anda mungkin menjadi korban kecurangan. Hindari perjalanan jauh panjang dan investasi besar pada tahun 2015.

Aspek yang tidak menguntungkan: Pidato, logika dan arogansi
Menguntungkan: Tanpa Takut dan kemauan yang kuat
Nomor Keberuntungan: 1 dan 9
Asmara: Ketika matahari datang dalam tanda zodiak Pisces pada 2015
Ramuan: Lakukan sumbangan untuk menambah keimanan
Pantang: Warna: Hitam; hijau & Biru;
Perjalanan ke arah Selatan-Barat;
Makanan cocok : Produk makanan yang rasanya asam;
Asmara: Akan hadir seseorang dimana engkau bisa bersandar padanya

VIRGO
Takdir mendukung Anda 50%, yang berarti beragam peristiwa anda lalui- beberapa manis & beberapa asin sepanjang tahun 2015. Selama setengah tahun, Jupiter akan menghasilkan hasil terbaik, Saturnus dan Rahu akan menghasilkan hasil yang menengah, dan Ketu akan menghasilkan hasil yang merugikan . Jika planet tidak menguntungkan dan kita tahu bahwa di muka, adalah mungkin bagi kita untuk mencegah efek-efek buruk.

Untuk Virgo anda wajib telaten dan bersabar karena segala sesuatu memiliki dua sisi. Satu memberikan keuntungan satu memberikan kerugian. Keuangan akan datang dari beberapa sumber tersembunyi dan pengeluaran Anda akan meningkat melebihi batas. Kesehatan orang tua Anda akan menuntut waktu dan uang pada tahun 2015. Hindari tertarik terhadap setiap laki-laki atau perempuan di sekitar anda, selain itu dapat menimbulkan masalah dalam kehidupan perkawinan Anda. Tetap waspada dari mitra bisnis Anda, kemungkinan kecurangan pada Anda sangat tinggi. Tidak perlu mengambil keputusan bisnis yang berhubungan impulsif, karena ini akan membantu dalam menghindari kerugian. Cobalah untuk menjaga hubungan baik dengan ayah, senior dan mitra pada tahun 2015. Hal ini sangat diperlukan bahwa Anda tetap waspada dari musuh. Beberapa diketahui dapat membahayakan Anda dalam waktu dekat, jadi cobalah untuk tidak mengungkapkan rencana dan kelemahan kepada siapa pun. Jaga keuangan seteliti mungkin pada tahun 2015.

Aspek yang tidak menguntungkan: Keraguan dalam keputusan pengambilan
Menguntungkan Aspek: Keyakinan
Nomor Keberuntungan: 2 dan 10
Perhatian: Dalam konteks hubungan dengan pasangan hidup
Ramuan: Lakukan sumbangan
Pantang: Warna: Merah;
Perjalanan ke arah Timur;
Makanan: Hindari mengkonsumsi produk berminyak dan asam;
Asmara: Dia membuat hati anda terpuaskan

LIBRA

Anda akan menghasilkan hasil yang beragam. Keempat planet utama – Rahu, Ketu, Saturnus, dan Jupiter akan memberikan hasil baik baik dan buruk yang berarti Anda akan mendapatkan kesuksesan 50%. Anda akan masuk dalam fase terakhir. Jadi, itu pasti akan memberikan beberapa bantuan dalam hal keuangan, tetapi bantuan ini tidak akan sampai 100%. Di satu sisi, Anda akan mendapatkan beberapa bantuan utang dan pinjaman. Tapi, di sisi lain, Anda juga bisa menolak beberapa pengeluaran yang tidak perlu. Musuh Anda akan mendapatkan kekalahan, tapi kesehatan dapat memberikan beberapa stres pada 2015. Ada kemungkinan kuat keuntungan dari ayah atau atasan. Anda akan tersesat dari ketenaran dan kembali ke posisi awal. Keputusan Anda akan membuat dampak yang tepat. Sukses terjamin dalam hal yang berkaitan dengan properti.

Keinginan Anda akan bnisa membeli rumah baru dan kendaraan juga akan mendapatkan terpenuhi.

Aspek yang tidak menguntungkan: Kesehatan
Menguntungkan Aspek: Keberanian dan pengambilan keputusan kemampuan
Nomor Keberuntungan: 3 dan 11
Perhatian: Dalam konteks tempat tinggi dan area di bawah pinggang
Ramuan: Lakukan sumbangan yang berkaitan dengan planet Saturnus
Pantang: Warna Merah dan Kuning;
Perjalanan baik ke arah Utara-Timur;
Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi produk manis & asam.
Asmara: Bahagia dimanapun anda berada

SCORPIO

40% dari takdir akan menguntungkan Anda, sesuai dengan astrologi 2015. Jika periode utama atau sub-periode Jupiter ada, maka akan menghasilkan hasil yang bagus – jika masalah mungkin timbul karena tidak menguntungkan Saturnus, Ketu, & hasil yang beragam dari Rahu. Jadi, ada kebutuhan untuk melakukan pekerjaan Anda dengan kesabaran. Apa yang harus dilakukan dalam situasi yang tidak menguntungkan ini? Kehadiran Saturnus adalah tanda musuh. Ketegangan akan tiba karena masalah kesehatan, musuh, dan pasangan hidup.

Kehidupan suami-istri Anda akan penuh dengan ketegangan pada 2015. Jaga saat mengemudi. Jangan bereksperimen di tempat kerja Anda atau tidak mengambil risiko keuangan. Cobalah untuk menghindari argumen dan konflik sejauh mungkin.
Aspek yang tidak menguntungkan: Kemarahan, pidato, kebingungan, dan kesehatan
Menguntungkan Aspek: Kemampuan untuk berhasil menang atas lawan situasi
Nomor Keberuntungan: 4
Perhatian: Tetap berhati-hati saat mengemudi
Pantang: Warna: Biru dan Hitam;
Perjalanan ke arah Barat-Selatan;
Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi produk pedas dan asam
Asmara: Dia butuh perhatian lebih dari biasanya

SAGITARIUS
Hampir setengah dari tahun 2015 akan memberikan hasil yang kurang baik. Setelah itu saja, Jupiter akan mengubah posisinya dan masuk ke rumah kesembilan, yang akan membantu dalam perbaikan situasi sedikit. Akan hadir orang dengan bintang Sagitarius, yang akan mempengaruhi Anda untuk 7,5 tahun ke depan. Sesuai dengan astrologi 2015 pengeluaran Anda akan meningkat. Perjalanan Boros yang mungkin dan kemungkinan relokasi juga ada pada tahun 2015. Ada kebutuhan untuk berhati-hati terhadap kesehatan Anda. Cobalah untuk menjauhi masalah hukum. Perselisihan yang mungkin dengan kakak atau ayah, sehingga tetap memeriksa perilaku Anda. Jika Anda memiliki diabetes, berhati-hati kesehatan Anda

Aspek yang tidak menguntungkan: Ketidaksabaran dan iman buta pada orang lain
Aspek menguntungkan: Kesetiaan dan keberlanjutan
Nomor Keberuntungan: 1 dan 5
Perhatian: Tetap berhati-hati dari musuh dan air
Pantang: Warna: Putih dan Hitam;
Perjalanan ke arah Tenggara;
Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi produk berwarna manis dan kuning;
Asmara: Kehadirannya membuat arti dan makna baru bagi hidup anda

CAPRICORN
Di antara empat planet utama, Ketu, Jupiter dan Saturnus akan bertindak sebagai pendukung upto batas tertentu. Tapi, Rahu akan tetap di rumah kesembilan sepanjang tahun. Akibatnya, hal keberuntungan atau menguntungkan tiba-tiba akan terjadi dalam hidup. Setelah selesai setengah tahun, Jupiter akan datang di rumah kedelapan, yang juga merupakan tuan tanda Anda, sehingga masalah kesehatan terkait mungkin timbul.

Jangan bergantung pada nasib saja, Anda harus berani. Minat Anda terhadap agama akan meningkat secara substansial, sehingga tugas yang berhubungan dengan itu akan mendapatkan dicapai. Ini adalah periode emas untuk mencintai dan dicintai, sangat mungkin bahwa Anda melangsungkan pernikahan. Menurut horoskop Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam hal yang berkaitan dengan perumahan/properti. Kemungkinan yang timbul membeli rumah atau kendaraan baru. Setelah melewati setengah tahun, waktu mungkin menjadi sedikit tidak menguntungkan. Gairah Anda akan meningkat banyak. Minat Anda dalam pekerjaan bermoral akan meningkat, yang mungkin menempatkan Anda dalam situasi penghinaan, jadi cobalah untuk mengendalikan pikiran Anda. Beberapa masalah mungkin timbul yaitu di mata dan perut. Berhati-hatilah dari diri sendiri.

Aspek yang tidak menguntungkan: Nafsu and sensualitas
Menguntungkan Aspek: Ketekunan
Nomor Keberuntungan: 6
Perhatian: Dari kecanduan
Pantang: Warna Kuning dan Merah;
Perjalanan baik ke arah Utara-Timur;
Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi yang manis
Asmara: Cinta Lama Bersemi Kembali

AQUARIUS
Prediksi 2015 horoskop menunjukkan bahwa ini tahun akan penuh kesulitan. Bagaimana mengelola tahun ini. Untuk Aquarius, prediksi meramalkan bahwa kondisi Ketu, Rahu, dan Jupiter bisa timbul situasi kecelakaan tiba-tiba, kerugian finansial, masalah kesehatan, dan masalah dari musuh. Yang anda perlukan adalah menjaga ketenangan emosi dan perbanyak ibadah sehingga hal-hal yang celaka bisa dihindari. Rawatlah kesehatan Anda dan Anda mungkin ditipu dari orang terdekat. Waspadalah dari siapa pun secara membabi buta. Jangan mengambil keputusan dalam kemarahan atau terburu-buru. Asing atau perjalanan panjang yang mungkin. Orang yang terkait dengan bisnis di negeri asing cenderung untuk mendapatkan keuntungan yang baik. Anda akan mendapatkan dukungan dari ayah dan senior. Beberapa musuh tersembunyi akan mencoba untuk menyakiti Anda jadi tetap waspada.

Aspek yang tidak menguntungkan: Kepercayaan diri
Menguntungkan Aspek: Keberanian
Nomor Keberuntungan: 3
Perhatian: Tetap waspada setiap kali di awal bulan
Pantang: Warna: Merah, Maroon, dan Pink;
Perjalanan Menuju arah Utara;
Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi yang manis, produk berat, dan susu
Asmara: Si dia seperti matahari pagi yang tersenyum penuh arti dan hangat

PISCES
Untuk Pisces, Ketu akan tetap di rumah pertama, Rahu di rumah ketujuh, dan Saturnus di rumah kesembilan untuk seluruh tahun 2015. Jika periode sub-utama dan Anda juga melawan Anda, periode ini akan terbukti sangat melelahkan secara fisik dan mental. Kesabaran dan tenang akan membantu dalam mendapatkan keluar dari situasi buruk. Dalam astrologi, solusi dari setiap masalah yang tersedia, tetapi dengan syarat bahwa Anda akan melakukan dengan penuh keyakinan dan pengabdian. Jika kita berbicara tentang seluruh tahun, disarankan bagi Anda untuk tetap waspada mengenai kehidupan perkawinan Anda. Dalam bisnis, Anda mungkin akan ditipu dari mitra bisnis Anda. Anda akan melakukan perjalanan usaha yang panjang tapi itu tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan. 2015 tidak cocok untuk memulai pekerjaan baru dan mengambil risiko. Meskipun semua situasi yang berlawanan, ada kemungkinan bahwa kadang-kadang Anda akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Cobalah untuk menghindari musuh dan cara ilegal untuk mendapatkan uang, selain itu dapat menghasilkan hasil yang tidak menguntungkan di masa depan.
Aspek yang tidak menguntungkan: pidato menyenangkan dan emosi
Menguntungkan Aspek: keyakinan
Nomor Keberuntungan: 4
Perhatian: Tetap waspada dari hubungan Anda dengan pasangan hidup
Pantang: Warna: Coklat dan Hitam;
Perjalanan; Menuju Selatan-Barat; Makanan Produk: Hindari mengkonsumsi produk manis dan kuning;
Asmara: Hindari membuat hubungan baru dengan pria atau wanita dan perbaiki hubungan asmara yang sudah ada

@@@

Iklan

11 pemikiran pada “PREDIKSI ASTROLOGI 2015

  1. SAYA MAH TIDAK MENGGANTUNGKAN hidup pada astrologi! itu hanya sebatas lucu2an aja ki! khusus untuk ababil, baru seneng astrologi..ggkgkgkgkgk

  2. ALHAMDULILLAH
    SIP SIP LUAR BIASA KEBETULAN KALAU MILIKKU ARIES .. SIP SIP SALIM MBAH YAI KIWONGALUS…….

  3. Hehe, .sy Libra, .” Keep The Fighting”

    salam salim bwt Ki Alus dan all Sedulur penghuni Blog tercinta “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s