IJASAH MENYAMBUT MILAD KWA 2015


Ki wongalus
Assalamualaikum wr wb.
Inginkah saudaraku semua berubah? Dari gelapnya maksiat menuju cahaya ketaatan, dari gelapnya hijab (penutup hati) menuju kenyataan sejati dimana cahaya ilahi mampu menerangi jalan hidup kita. Para Auliya’ banyak yang telah wushul kepada Allah bertemu dengan Nabi Muhammad Saw, lalu Nabi lah yang mendidik dengan tarbiyah khoss (baca: didikan yang khusus). Maka, tiada cara lain selain menjaga perilaku dan etika sesuai dengan yang dituntunkan oleh Rasulullah.
FADHILAH & MANFAAT AMALAN INI : SIRR (dirahasiakan oleh ALLAH SWT)
Berikut ini saya ijasahkan untuk anda yang memiliki niat kuat untuk mengamalkannya.
Pertama: kirim alfatihah (tawassul) biasanya, yang utama kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW, dst.. sampai ke para guru pengijasah ilmu-ilmu.
Kedua: mulai membaca berikut ini….
AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM 3 X
ALFATIHAH 3 X
ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADDINIL FATIHI LIMA UGHLIQO WAL KHOTIMI LIMA SABAQO, NASHIRIL HAQQI BIL HAQQI WAL HADI ILA SHIROTIKAL MUSTAQIM WA ALA ALIHI HAQQO QODRIHI WA MIQ DARIHIL. 3 X ( SHOLAWAT FATIH)
LAA ILAHA ILALLAH 100 X
HUWALLADZI YUSHOLLI ‘ALAIKUM WAMALAIKATAHU LIYUKHRIJAKUM MINA DZULUMAT ILALNUR 1000 X (AL AHZAB 43)
SUBHANA ROBBAKA ROBBAL IZZATI AMMA YASHIFUUN WASALLAMU ALAALMURSALIIN WALHAMDULILLAHI ROBBAL ALAMIIN. 1 X (AYAT TERAKHIR AS SHAFAT).
================SELURUH RANGKAIAN AMALAN INI DIAMALKAN SELAMA 10 HARI DI MASJID/MUSHOLA WAKTU MALAM USAI SHOLAT ISYA’==========
Ijasah selesai. Silahkan diamalkan bagi yang berminat. Wassalamualaikum wr wb.
@KWA,2015

Iklan

43 pemikiran pada “IJASAH MENYAMBUT MILAD KWA 2015

  1. Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya Ki Wong Alus…Semoga mendapat berkah dari Allah SWT dunia dan akhirat..maturnuwun

  2. Assalamualaikum. dulu alm. kakek saya seorg paranormal. saya sbg cucu nya kok nasib saya aneh bngt. jarang ada org yg nasib nya spt saya. saya sejak kecil lemah tenaga, kepala sering pusing, nafas sesak, mata berkunang kunang, shg saya dlm hal apa saja hmpir tdk prnh berprestasi. saya juga sejak kecil sampai sekarang sekarang sering didzolimi org. saya di kampung halaman difitnah tetangga, dimusuhi teman krn mrk dengki kpd saya. saya di perantauan sering dihina, ditipu, difitnah, dipukul org. saya juga sering ditolak cewe. saya seumur hdup blm prnh pacaran. dulu saya kalau kerja sering dimutasi krn dianggap tdk mampu bekerja. dulu guru sekolah saya anggap saya bodoh dan lemah. ayah saya anggap saya spt org cacat mental. adik saya anggap saya tdk berguna. teman2 saya ada yg anggap saya tdk punya masa depan, ada yg anggap saya manusia setengah jadi dll. saya sdh beberapa thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah. bgmna solusi nya?

  3. Mas @boy,
    sedikit saran dari saya mas berpikirlah positif dalam bertindak karena klu mas selalu berpikir buruk atw negatif pada diri sendiri maka pikiran mas makin terpurukkkkk jatuh… berpikir positif dan melangkah kedepan dg percaya diri selalu dzikirkan Bismilahirohmanirohim…insya alloh mas sukses, amin

  4. Assalammualaikum..Wr..Wb..
    Mohon Izin Nya Untuk Saya Jadikan Amalan…
    Qobiltu.. Saya Kirimkan Al-Fatehah.. Buat Sesepuh Ki Wong
    Alus Serta Para Sedulur Semua.. Amin..Ya RobbaL
    Alamin… Kalo mau jadi Anggota gmn caranya ya?????

  5. SAMPURASUN ASSALAMUALAIKUM.WR.WB saya terima ijasahnya dengan Haq dan Sempurna Karena Allah SWT dari ki wa…al fatihah send to pengijazah

  6. @kang boy, sabar kang boy, yang penting banyakan wirid sholawat 313x dan al fatihah 333x dalam satu hari agar hidup semakin tentram dan kuat menghadapi berbagai tekanan! masih banyak orang yang lebih berat penderitaanya dan tekanan hidupnya selain akang.., konon saya masih keturunan prabu kean santang n sultan mataram, itu juga katanya!!! xixixixi tapi saya tidak bisa apa2, malah saya diteluh orang di pelet, pernah saya dulu hampir di gendam, saya selalu di fitnah, di sepelekan orang dan keluarga menganggap saya tidak berguna, adik laki2 saya mau nikah bln depan, usia saya udah 30 th belum pernah pacaran boro2 punya istri, saya kerja cuman guru honorer, heh..kalo di fikir emng berat tapi coba jalani aja kang! hidup adalah perjuangan, saya setiap hari wiridan kebanyakan dari kwa dan serta berusaha agar hidup saya berubah agar lebih baik!..soal keberuntungan, rezeki, jodoh itumah Hak prerogatif Alloh swt, kita kan hanya di wajibkan berusaha berdo’a, muhasabah/evaluasi diri bekerja dan berdo’a lagi!…saya yakin Alloh akan memberikan yang terbaik bagi kita semua asal mau berusaha dan ber’doa..aminnn.

    @Cah Pinggiran Ndeso” daftar aja kang tidak di pungut biaya kok, cantumkan nama, alamat, no hp n email” mudah bukan..heh

  7. weleh..weleh..weleh…jadi banyak orang susah tho… boleh en-da’ saya ketawa….he…he…he…
    salam salim dulur…..sesuatu akan menjadi sangat berharga dan bahagia jika kita menang setelah bertarung melawan kekuatan negatif yang maha dahsyat, yaitu kebodohan, kemiskinan dan kekufuran kita sendiri….gimana caranya…silahkan poro sepuh tuk pencerahannya khususna ki alus, aki rotan, ki arya kusuma dll……………salam.

  8. wilujeng wengi kasadayana..sebenarnya saya sangat beruntung sekali ketemu dengn blog kwa dengan segala ilmu2 yang di babarkanya!..moga menjadi barokah ilmunyaa..amiinn, saya mulai getol mempelajari dan ijazahan ilmu baik yang pake mahar atau gratis seperti di blog kwa ini ato dari guru2 yang lainnya…

    saya sudah terbiasa riyadoh amalan yang begitu banyaknnya smpe ribuan x, saya tiap hari wiridan sholawat, hzib, tawasul, asmak, rdr, awrad, ataupun amalan lainnya! waktu riyadoh pertama kali saya bisa dikatakan tidak pernah merasakan apa2, ato gangguan apapun. saya terlebih dulu dibersihkan /ruwat semua anasir, makhluk halus yang menempati di badan, energi negatif saya bersihkan.

    pas riyadoh saya tidak pernah merasakan apa2! cuman yang membuat saya aneh pas dawam suatu amalan, wirid adanya perasaan yang bercampur aduk antara perasaan sedih, tenang, marah, gelisah, tegang, gembira, ketakutan dan perasaan lainya! yang mau saya tanyakan kenapa hal itu terjadi?

    1.apakah saya kurang ikhlas? tapi perasaan saya tidak terlalu mengharapkan fadilah/tuah suatu amalan,
    2. apakah badan batin saya kurang cukup kuat atau luas ibarat cpu komputer yang daya memorinya terbatas hanya ada 100 giga untuk memasukan ilmu lagi otomatis tidak bisa masuk? he, bagaimana cara membuat wadah batin kita luas atau kuat? kalo ada pendapat seperti itu!
    3. apakah amalan bersifat cocok2 kan dengn seseorang?, seperti halnya keris atau batu akik mustika ketika di pakai batu akik mustika kepunyaan saya ternyata membuat saya migren sebelah karena tidak cocok dengan saya atao keris luk 5 yang ditayuh ternyata tidak mau ikut saya.
    4. apakah suatu proses dalam hal kita melalui proses jadi ahli/tukang wiridan?..hehe, jadi ntar menyesuaikan sendiri perasaan saya.
    5. apakh terlalu banyak guru pengijazah sehingga perasaan saya jadi campur aduk begini?….

    MOHON PARA SESEPUH SEMUANYA UNTUK MENJELASKAN MASALAH SAYA INI, UNTUK SEMENTARA SAYA SEKARANG TIDAK WIRIDAN DULU, CUMAN BEBERAPA AMALAN YANG SAYA WIRID, AGAR LEBIH JELAS MENYIKAPI MASALAH SAYA INI, SAYA HANYA ORANG AWAM YANG BUTUH BIMBINGAN DAN ARAHAN DARI SESEPUH SEMUANYA. SALAM ASAH ASIH ASUH DARI BANDUNG SELATAN

  9. Salam salim sungkem @Ki nerah wk
    Nyuwun sewu mohon maaf sebesar besarnya bila mencermati masalah yg Aki hadapi saya mensarankan supaya Aki mencari seorang guru untuk membimbing dan mengarahkan aki…. klu boleh sarankan coba hub @Ki Eyang Nur Hasan

  10. ASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB.
    ABSEN PAGI KI, SALAM PASEDULURAN SEDOYO, NGAPUNTEN NEMBE MUNCUL MALEH KRANTEN KESIBUKAN, INSYAALLAH LINTU WEKDAL SAGET SOWAN MALIH.

    SESARENGAN KALIH MENIKO INSYAALLAH QOBILTU, MOHON IJIN MENGAMALKAN IJAZAHAN ILMU GUNA MENYAMBUT MILAD KWA TAHUN-2015, MUGI MANFAAT BAROKAH NDUNYO AKHERAT, AAMIIN YAA ROBBAL’AALAMIIN

    WASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB.

  11. Salam persaudaraan untuk semua,, semoga KWA tambah oke,, salam hormat utk ki wong alus dan para sesepuh KWA lainnya,, semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua, Aamiin yaa Robbal Alamiin

  12. Dalam rangka menyambut pelaksanaan Milad Kampus Wong Alus (KWA) VI di Candi Gedong Songo, Ungaran, Jawa Tengah, Panitia Milad KWA VI membuat merchandise Milad dalam bentuk jaket dan kaos KWA.

    Desain jaket & kaos Milad dapat dilihat di https://www.facebook.com/anyabrea

    1. Jaket
    Menggunakan Bahan Cotton Fleece Standar Distro (tebal & menyerap keringat) dengan kualitas jaket ekspor. Ukuran all size.
    Pemesanan gelombang I (Custom) : Ada tulisan nama sendiri di bagian dada kanan (harga Rp 190 rb)
    Pemesanan gelombang II (Standar) : Di bagian dada kanan bertuliskan “Candi Gedong Songo” (harga Rp 170 rb).

    2. Kaos (harga Rp 95 rb)
    Bahan kaos menggunakan kaos merk Gildan jenis softstyle. Ukuran M, L (+ 5 rb), XL (+ 10 rb), XXL (+15 rb).

    Apabila Sedulur berminat untuk memesan jaket dan/atau kaos dapat menghubungi saya, Anyabrea Valentine aka Ki Ageng Bayu Penanggungan di nomor 0877 7557 3775.
    Pembayaran pesanan jaket dan/atau kaos dapat ditransfer ke nomor rekening BCA 274 116 0937 a/n Bayu Wicoro Djati, SH. Setelah melakukan transfer konfirmasikan transfer melalui SMS ke nomor HP 0877 7557 3775 beserta data diri yang berisi :
    1) Nama Lengkap
    2) Pesanan yang diinginkan (jaket/kaos)
    3) Ukuran kaos
    4) Jumlah uang yang ditransfer

    Catatan :
    1. Pemesanan gelombang I (custom) ditunggu selambat-lambatnya hari Rabu (11 Maret) pukul 00:00. Pemesanan setelah tgl 12 Maret akan dimasukkan dalam gelombang II (standar).
    2. Harga jaket dan kaos yg tercantum adalah harga ditempat (diambil sendiri). Untuk pengiriman akan dikenakan biaya tambahan. Info lebih lanjut mengenai ongkos kirim dapat dilihat di web JNE.

    Nama Pemesan jaket (custom) :
    1. A.A Kurniawan
    2. ANYABREA VALENTINE
    3. Bengawan.Candhu
    4. BOBBY KINASIH
    5. khentol jalak jiwo
    6. Syeikhul HaditsA
    7. T-Q1YaNTz
    8. DAENG ANDI BASO

  13. Saya terima ijazahnya lengkap dan sempurna, semoga di redhoi ALLAH swt dan agar bermanfaat dunia dan akhirat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s