SUSUNAN ACARA SILATURAHIM NASIONAL (MILAD) KWA 2015


Candi-Gedong-SongoAssalamualaikum wr wb

Tak Terasa kebersamaan kita di KWA sdh hampir sewindu,dua tahun lagi tentunya. Seiring perjalanan waktu dan penambahan para rekan2 di KWA yang sangat berkompeten dibidang masing2 tentu akan menambah perbendaharaan dan kekayaan aktivis di blog,yang beragam sudut pandang dan memperkaya khasanah di KWA. Tahun ini pun pastinya ada penambahan dan peningkatan yang kami pandang sebagai wujud sikap positif untuk melakukan yang terbaik bagi para peserta milad maupun perkembangan blog. Rekan2 semua kita percaya bhw ratusan atau bahkan ribuan dari pribadi kita telah menyebar atau bahkan telah memiliki blog,memiliki grup dif b tapi kita tetap berasal dari satu akar yang sama yang bila saatnya akan menyebar mengikuti tumbuhnya pohon yang menyebar pada dahan ranting dan daun masing2,tp kita tetap satu hati dalam silaturahmi dan paseduluran yang ada,dr sinilah kita saling bs mengenal,saling lebih menghormati dan menghargai kapasitas masing2 dalam ONE SPIRIT di MILAD VI KWA

U/itu hal2 yang perlu DIPERHATIKAN pada Milad VI ini :

  1. Pelaksanaan DIMULAI lebih awal yaitu hari Sabtu tanggal 4 APRIL 2015  jam 9.00 WIB pagi bertempat di CANDI GEDONGSONGO –UNGARAN –JAWA TENGAH.
  2. Ada program yang istimewa sebagaimana biasanya gratis tanpa mahar oleh segenap sohibul ijazah yang berkompeten dibidangnya, kemudian juga ada program yang menggunakan mahar. Mahar ini bukan digunakan buat kepentingan pribadi tetapi kembali digunakan bagi kesiapan dan kenyamanan pelaksanaan acara, berupa sewa tempat, akomodasi kepanitiaan dan bakti sosial. Jadi nanti selagi kegiatan silahkan dikomunikasikan mana yang menggunakan mahar dan mana yang tdk.
  3. Acara dimulai dr pagi s.d malam silahkan dipersiapkan stamina dan tentunya vitamin bila diperlukan dan obat2an pribadi yang dirasa perlu.
  4. Tidak lupa kami ingatkan,pergunakan pakain hangat mulai dr kaos dalam,jaket,sarung,bhkn kaos kaki. Dan mohon bawa penerangan pribadi berupa senter bila diperlukan,atau pastikan hp panjenengan semua ada blitz yg bs menggantikan sebagai lampu senter bila diperlukan.

Berikut daftar sohibul ijazah lengkap dengan NAMA SOHIBUL IJAZAH, JAM DAN ILMU yang akan diijazahkan,agar dapat diperhatikan dan sohibul iajazah mempersiapkan diri :

Susunan Acara Milad KWA VI
1. Jam 08:00 – 09:00 WIB
Acara :
Menerima kedatangan peserta milad, absensi peserta, pendaftaran anggota baru KWA, absensi panitia milad dan informasi tentang kegiatan Milad KWA VI. Peserta diberikan atribut milad, Panitia diberikan atribut panitia dan kupon makan siang.

Perlengkapan:
Alat tulis menulis, formulir absensi peserta/panitia, formulir pendaftaran anggota baru KWA, atribut peserta/panitia dan jadwal acara.

Pos Absensi : Dedy Suhendar, Leni Marlina, AA Kurniawan, Jalak Jiwo, Ki Bayu, Eko Ljm, Daeng Andi Baso, Sudjono Kahfi

  1. Jam 09:00 – 10:00 WIB
    Acara :
    Pembukaan acara Milad KWA VI yang akan diisi oleh sambutan ketua panitia Bengawan Candhu. Dalam acara ini juga akan diperkenalkan panitia dan para alumni KWA.

Perlengkapan : Sound System
Pos Pembukaan Acara : Bengawan Candu dan Kiwa, Ki Bayu

  1. Jam 10:00 – 11:00 WIB
    Acara : Pelatihan Dasar Yoga
    Pos Yoga : Ki Nenggala Dedy Penanggungan (Jakarta) dibantu oleh Alumni KWA
  2. Jam 11:00 – 12:00
    Acara : Pelatihan Beladiri Praktis (singkat, mudah dan cepat)
    Pos Beladiri Praktis : Ibu Widhy (Salatiga) dan Bapak Wahyu (Jakarta) dibantu oleh Alumni KWA
  3. Jam 12:00 – 13:00 WIB
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)
    Panitia langsung datang ke warung Ibu Sokip untuk mengambil makan siangnya dengan menunjukkan kupon makan siangnya atau hubungi panitia bagian komsumsi yang ada di warung ibu Sokip.
    Pos Komsumsi : Ki Suntika, Ki Bayu
  4. Jam 13:00 -15:30 WIB
    Acara : Konsultasi Berbagai Permasalahan

Pos Konsultasi : Panitia turun bersama untuk mengatur jalannya konsultasi ini
1) Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan/Suhu Bobby (Tangerang) –> Pengecasan dan Pengaktifan 17 cupu energi tubuh. Mahar Rp 108 rb.

2) Raden Panji Aryawiraraja (Cirebon) –> Pengaktifan energi besi dari keris, tombak, trisula, badik, parang, dll yang terbuat dari besi

3) Gus Santri (Lamongan) –> Beliau berencana menggunakan ilmu para ulama berupa ilmu falaqnya dalam hal perjodohan, solusi karir, tuntas hutang, keharmonisan rumah tangga, kerejekian agung, dll

4) Mas Yandi (kipaspalm@kaskus)(Yogyakarta) –> Membuka dan membersihkan aura serta lapak melukis sketsa khadam diri/pusaka di kertas A3. Hasil lukisan boleh dibawa pulang. Tarif Rp 25 rb/lukisan.

  1. Jam 15:30 – 16:30 WIB
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)
    Panitia silakan beristirahat di sekretariat Panitia Milad (penginapan Ibu Sokip). Disana tersedia minuman kopi, teh, jahe, susu dan mie gelas.
    Pos Komsumsi : Leni Marlina
  2. Jam 16:30 – 17:30
    Acara : Pelatihan kepekaan diri akan getaran tenaga dalam atau getaran gaib
    Pos Pelatihan : Ki Ageng Bayu Penanggungan (Jakarta), Alumni KWA membantu mengawasi dan mengatur peserta.
  3. Jam 17:30 – 19:00
    ISHOMA (Istirahat, Shalat, Makan)
    Panitia absen ke Ki Bayu untuk mengambil kupon makan malamnya.
    Pos Komsumsi : Ki Suntika, Ki Bayu
  4. Jam 19:00 – 21:00 WIB
    Ada 2 acara di sesi ini, dimana keduanya dilangsungkan bersamaan untuk menghemat waktu, yaitu :
    1) Acara : Temu Alumni KWA
    Sebagai sarana untuk saling mengenal diantara sesama Alumni KWA, untuk membentuk blog pengijasahan keilmuan berbayar, koordinasi antara sesama Alumni KWA dalam 1 wilayah domisili dan pemilihan Ketua Alumni KWA yg baru.

Pos Alumni : Seluruh Alumni KWA

2) Acara : Pengijasahan Keilmuan
Pos Pengijasahan : Panitia non Alumni KWA dapat membantu jalannya Pengijasahan ini
a) Ki Angker Ludiarto (Jakarta) — > Pengijazahan kitab yang didalamnya tercantum ilmu agung terjemahan dari Beliau sendiri yang sudah dicetak menjadi buku yaitu Hizbul Bahr dan Hizbul Nasher. Dan sebuah Kitab sholawat dari beliau.

  1. b) Gus Santri (Lamongan) –> Amalan dunia & akhirat (wirdus sa’adah) yang Insya Allah bermanfaat hajat dunia dan akhirat
  2. Jam 21:00 – 01:00
    Acara : Pengijasahan Keilmuan
    Pengijasahan keilmuan yang dilakukan oleh Sohibul Ijasah (Alumni KWA, Para Sesepuh KWA dan para sukarelawan yang terdiri dari para Praktisi Kebatinan)

Pos Pengijasahan : Semua Alumni KWA, Para Sesepuh dan Sohibul Ijasah lainnya

Pengijasahan Keilmuan (Gratis) :
1) Bapak Dunal (Salatiga) dan Bapak Wawan (Kalimantan) –> Ilmu Pemagaran

2) Nyai Sekar (Sidoarjo) –> Ilmu ayat Kursi yang berfadillah perlindungan dan penjagaan dari hal yang nyata maupun gaib, membuka potensi diri, ketentraman lahir dan batin (Panjenengan akan merasa lebih dekat dengan Allah SWT), penyembuhan diri dan keluarga, dibukakannya hijab kerejekian dan kebaikan

3) Shang Jalak Jiwo (Semarang) –> Pengijazahan ilmu penarikan benda mustika

4) Kimas Yasin Kusumo Yudho Negoro (Bekasi) –> Ilmu Pobere (penghancur), yaitu ilmu untuk menjatuhkan musuh yang menyerang secara beramai-ramai.

Pengijasahan Keilmuan (Berbayar) :
1) Ki Agus Aleq Kurniawan aka Abine Roro Afrizal (Jepara) –> Ilmu Kinasihan Kumitir yaitu ilmu pengasihan yang bersifat khusus dengan media minyak Seribu Bunga/Melati. Mahar Rp 101 rb.

2) Ki Ageng Bayu Penanggungan (Jakarta) –> Ilmu Inti Besi Qursani. Mahar Rp 107 rb dan Rp 203 rb (tajrib).

3) Ki Bayu Gebang (Banten) –> Pengijasahan Ilmu Pelet. Mahar Rp 103 rb

4) Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan/Suhu Bobby (Tangerang) :
a) Ilmu Kasepuhan, yaitu ilmu untuk membuka kepekaan batin, terawangan, interaksi dengan makhluk astral/khadam pusaka, mediumisasi, tarik pusaka, pengobatan medis & non medis, kerejekian, membuka jalan sukses, pengasihan, dll sesuai hajat. Mahar Rp 108 rb.

  1. b) Pembangkitan & Pengecasan 17 cupu tubuh + sebutir kapsul Inti Energi. Mahar Rp 108 rb

5) Ki Gede Panembahan Usep Penanggungan (Garut) –> Pengijasahan Adzamul Tahtawy, Insya Allah multi fungsi : pengobatan medis & non medis, deteksi penyakit, pengobatan jarak jauh, kewibawaan, pengasihan, pagar badan/tempat usaha, menambah kepekaan, deteksi makhluk gaib, dll. Mahar Rp 51 rb.

6) Shang Jalak Jiwo (Semarang) :
a) Mantra Moksa –> Ilmu Kasepuhan tingkat tinggi untuk menyempurnakan ilmu yang dulu diamalkan tidak sempurna sehingga menjadi otomatis sempurna. Bila meninggal kelak akan hilang bersama jasadnya.

  1. b) Aji Gagak Rimang –> Untuk membangkitkan dan menambah tenaga dalam. Mahar (1 paket) Rp 399 rb.

Dana yg diperoleh dari pendaftaran peserta dan Pengijasahan Berbayar (PB), sebagian besar akan disumbangkan ke :
Yayasan Al Hidayah (Majelis Shalawat, Majelis Mujahadah dan beladiri Al Hikmah)
Jl. Anjasmoro Tengah I No. 9a, Karangayu, Semarang, Jawa Tengah
Lingkup Usaha : Bergerak di bidang dakwah dan pendidikan islam, baik mengaji maupun hadits fiqih.
Sasaran : Orang kurang mampu, anak kolong ataupun mrk yang yatim yang tentunya butuh kasih saying,pendidikan dan persiapan mental yang positif yang tentunya membutuhkan dukungan dan support dr berbagai pihak.
Tujuan : – Melengkapi sarana & prasarana di tempat pengajian tersebut
– Membangun gedung Yayasan Al Hidayah yang masih sederhana dan tanah yang tdk terlalu lebar menjadi dua tingkat,agar lebih leluasa dalam melakukan aktivitas dan kegiatannya.

Pelatihan Singkat :
1) Ki Nenggala Dedy Penanggungan (Jakarta) — > Pelatihan Dasar Yoga, semoga ini ada manfaatnya agar kita lebih mengenal berbagai teknik dasar yoga

2) Ki Ageng Bayu Penanggungan (Jakarta) –> Pelatihan kepekaan diri akan getaran tenaga dalam atau getaran gaib

3) Ibu Widhy (Salatiga) dan Bapak Wahyu (Jakarta) –> Pelatihan beladiri praktis (singkat, mudah dan cepat)

Lapak Konsultasi :
1. Gus Santri (Lamongan) –> Beliau berencana menggunakan ilmu para ulama berupa ilmu falaqnya dalam hal perjodohan, solusi karir, tuntas hutang, keharmonisan rumah tangga, kerejekian agung, dll

  1. Mas Yandi (kipaspalm@kaskus)(Yogyakarta) –> Membuka dan membersihkan aura serta lapak melukis sketsa khadam diri/pusaka di kertas A3. Hasil lukisan boleh dibawa pulang. Tarif Rp 25 rb/lukisan.
  2. Jam 01:00 – 02:00 WIB
    Acara : Wisata Alam Gaib
    Latihan meraga sukma dan/atau terawangan ke suatu tempat yang sudah ditentukan secara bersama-sama. Latihan ini untuk mengenalkan bahwa alam gaib itu nyata dan benar adanya. Sebelum mengikuti latihan ini, perlu menjaga kesehatan baik fisik maupun mental, agar tdk tertidur saat berwisata ke alam gaib.

Pos : semua alumni KWA

 ACARA ISTIRAHAT SESAAT,  SHOLAT SUBUH,  DAN MAKAN PAGI

  1. Jam 08:00 – 10:00 WIB
    Acara : Demontrasi keilmuan yang diijasahkan malam sebelumnya

Pos Demontrasi : Dibantu alumni KWA untuk mengatur jalannya demontrasi
1) Ki Ageng Bayu Penanggungan (Jakarta) –> Ilmu Inti Besi Qursani

2) Bapak Dunal (Salatiga) dan Bapak Wawan (Kalimantan) –> Ilmu Pemagaran

3) Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan/Suhu Bobby (Tangerang) –> Ilmu Kasepuhan, yaitu ilmu untuk membuka kepekaan batin, terawangan, interaksi dengan makhluk astral/khadam pusaka, mediumisasi, tarik pusaka, pengobatan medis & non medis, kerejekian, membuka jalan sukses, pengasihan, dll sesuai hajat

4) Ki Gede Panembahan Usep Penanggungan (Garut) –> Ilmu Adzamul Tahtawy. Insya Allah multi fungsi : pengobatan medis & non medis, deteksi penyakit, pengobatan jarak jauh, kewibawaan, pengasihan, pagar badan/tempat usaha, menambah kepekaan, deteksi makhluk gaib, dll

5) Shang Jalak Jiwo (Semarang) –> Ilmu Gagak Rimang

6) Kimas Yasin Kusumo Yudho Negoro (Bekasi) –> Ilmu Pobere (penghancur), yaitu ilmu untuk menjatuhkan musuh yang menyerang secara beramai-ramai.

  1. Jam 10:00 – 12:00 WIB
    Acara :
    1) Pembagian Doorprize Milad VI

2) Diskusi/tanya jawab keilmuan yang diijasahkan antara peserta milad dengan semua Alumni KWA, Sesepuh KWA dan Sohibul Ijasah lainnya
Pos Diskusi : All in

  1. Jam 12:00 – 12:30
    Acara : Penutupan dan Doa

Panitia, Alumni KWA, Sesepuh KWA dan Sohibul Ijasah lainnya bersalaman dengan Peserta Milad.
Pos Penutupan : Kiwa, Bengawan Candhu

  1. Jam 12:30 – 13:00 WIB
    Acara : Intern Alumni Program Guru KWA
    Karena adanya perbedaan pelatihan keilmuan yang diajarkan di setiap angkatan pelatihan Program Guru KWA, maka diperlukan penyetaraan keilmuan agar setiap angkatan mempunyai kesamaan ilmu yang bersifat umum di tiap angkatan pelatihannya.

Pos Intern : seluruh Alumni KWA

Lapak Dagang :
1. Ki Bayu (Jakarta) –> Menjual rupa-rupa
2. Ki Benang Welas (Jakarta) –> Menjual berbagai macam minyak mpelet hasil racikan tim sendiri
3. Ki Suling (Sidoarjo) –> Menjual berbagai macam merchandise KWA
4. Nyai Sekar (Sidoarjo) –> Menjual minyak Mahabbah dan minyak Yasin
5. Sudjono Kahfi (Sidoarjo) –> Berbagai macam topi dan tasbih yang sudah di asma. Untuk pagar diri, pentolan, anti begal, dll.

Doorprize :
a) Ki Benang Welas (Jakarta) : (masing-masing 1 botol ukuran 3 ml)
(1) Minyak Pelet Gendham –> Minyak pelet dengan kekuatan yang dahsyat. SEKALI COLEK, target klepekan. Reaksi Spontan! Dimintai apa saja pasti mau. PASTI DIKASIH! Khusus bagi kalangan Jet Set yang ingin menang/unggul dalam bersaing. Disukai, dihormati, dikagumi, bahkan menjadi incaran & idola para lawan jenis
(2) Minyak Jerat Cinta Birahi –> Hasil olah batin yang dipadu dengan ajian pelet tingkat tinggi, siap mengantar anda menjadi sosok penakluk lawan jenis, siap, menjerat lawan jenis yang anda inginkan
(3) Minyak Telaga Emas –> Minyak pelet khas suku Banten Lama (suku Badui Pedalaman). Sangat santer dan terbilang wingit serta berdaya Mistis Tinggi. Siap menaklukkan siapa saja yang anda inginkan dalam tempo singkat. Sekaligus tuah Pengeretan yang maha dahsyat.

  1. b) Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan/Suhu Bobby (Tangerang) –> Giok Aceh dan Giok Sulawesi, masing-masing 1 buah
  2. c) Ki Bagus –> Tasbih
  3. d) Ki Jati Raga (Cirebon) –> Tasbih
  4. e) Ki Wongalus (Sidoarjo) –> Tasbih
  5. e) Pak Imam (Ponorogo) –> Batu akik

Sekali lagi,ini adalah silaturahmi kita,yang memiliki suasana ini adlah kita yang sng bersilaturahmi memperbanyak sahabat dan inilah bagi para sedulur KWA adalah hari raya kita,hari raya buat ketemu dan menyambung hati dengan saudara2 yang lain di nusantara. Selamat datang di Milad VI Candi Gedong Songo Bandungan Ungaran Kab. Semarang

Sabtu –Minggu 4-5april 2015. Kami tunggu kehadirannya.

Hormat Kami

Panitia Milad KWA VI 2015

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 26 Komentar

Navigasi pos

26 thoughts on “SUSUNAN ACARA SILATURAHIM NASIONAL (MILAD) KWA 2015

  1. Sri

    pertamaxxxx

  2. absen no 2 KWA KWAngen selalu dan berjaya

  3. absen no 2 KWA KWAngen slalu dan berjaya

  4. Tanpa Jeneng

    PerEMPATan,… pusing balik lh,…

    #KWAngen euy

  5. Tanpa Jeneng

    tak jadi pusing balik,… perTIGAan sepi,..

    #mr.Alex urutn nmer 2

  6. thorique

    SALAM SALIM

  7. Bolang

    Simpang lima…

  8. Milad KWA sebentar lagi siapkan fisik dan mental hehehe

  9. wongedan

    Pasti hadirrrrr barisan semut surprise ! Hahhaa

  10. Sharif hidayatullah

    assalaamuallaikum kyai wongalus….. lama udah aku menanti kehadiran tuan guru….aku ingin berganti ilmu sama…..yaitu ilmu asma raja besi…..aku berbicara sama tuan guru melalui email……lutawd@gmail.com………jika tuan sudi……ilmu ini dari kakek saya….. kekuatan ilmu nie sampai gak bisa gunting rambut…..sampai saya gak bisa udah gunting rambut …..kakaek saya pernah duduk di bom granat….untuk menjaga beberapa rumah akan terkena jika dia tidak duduki bom granat tersebut” apa yang terjadi celar sikit pun gak ada bekas sekali…kakek saya berkata jika mengànai kulit akan mengeluarkan percikan api tahan segala sérangan besi dari.senjata hingga bom….tanda ilmu.nie udah masuk. rambut gak bisa.digunting……beberapa kali sering terjadi bila aneh selalu pi salon……ane cepat.cepat mengucap kan astagfirullah adzim 3x…..supaya rambut boleh digunting dengan lancar…..assalaamuallaikum rabb amin….

  11. syeikhul suro

    Aku diwakili ki roro ae lah xixii

  12. syeiqulhadits

    Ampuuun mbah hehee

  13. Anas Ichwani

    Assalamu’alaikum..

    Mohon izin daftar anggota KWA.

    Nama : Moh. Anas Ichwani
    Alamat : Gang masjid darunnajah RT 10 RW 01 Ploso, Jombang – Jatim
    Email : anas.ichwani99@gmail.com
    HP : 085648772831

  14. agus putro

    alhamdulillah. mohon ijin menyimak acara dan insya alloh akan hadir…

  15. Bagi calon peserta Milad KWA VI wilayah Jakarta yg belum mendapatkan kendaraan menuju ke lokasi Milad (Candi Gedong Songo, Ungaran, Jawa Tengah), bisa naik kendaraan bis Patas AC dari terminal kampung rambutan dengan tarif Rp 160 rb, Bis eksekutif Rp 260 rb. Atau hubungi Ki Wahyu di nomor HP 0812 8600 8922 untuk informasi lebih lanjut.

  16. Salim mbah2 guru semua…numpang lewat saja

  17. insyaalloh bisa hdir acra yg ditunggu”

  18. gun,jambi

    pingin ikut sangune gak cukup.slm bt smuanya.

  19. Aduh telat baru buka sekarang jadi gak tau Ada silaturahim. Nyesel Aku gak dateng padahal deket saya Dari salatiga.pengen banget kumpul langsung sama ki Wong alus

  20. KWA-ngen 🙂

  21. Kurang lengkap,..yng ikut hadir banyak pada ga kebagian dor prize,selain silaturahim,itu salah satu yng di tunggu,mungkin

  22. moehtadi

    awakku puegel kabeh.koyo ngangkat candi pol pucuk gunung…waduuuuh…waduuuuh….

  23. @Dhen bagus : Namanya saja doorprize sdh tentu tdk semua peserta kebagian. Dan tdk semua Sesepuh/Senior KWA mau memberikan hibahan sejumlah banyaknya peserta. Anda bayangkan saja, peserta milad kemarin berjumlah 94 orang, andaikata anda sbg panitia Milad VI, darimana anda bisa mendapatkan doorprize sebanyak itu?

  24. ricki rifangga

    assalammualaikun wr wb.

    salam rahayu Markas Besar KWA. saya ingin sekali gabung dengan blog KWA yang tercinta ini. mohon di bantu ya dulurrr semua.. ini nomor saya 087755610036

    nama : ricki rifangga
    alamat: Banyuwangi
    tanggal lahir: 25 agustus 1996
    email: pakcik960825@gmail.com

  25. assalammualaikun wr wb.
    Ada yg tau bagaimana sy bz menghubungi ki benang welas (Jakarta)?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: