ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI


kiriman sdr
NANO SAPUTRA

salam persahabatan buat kita semua….

saya dari bengkulu saya mau berbagi sebuah mantra warisan nenek moyang saya…
ini mantra gunanya untuk membalas sakit hati apabila kita dipermalukan didepan orang banyak tanpa harus memukul atawpun membalas menyakiti orang tersebut…cukup membaca ini saja…

ALASTUMBIRABBIKUM KULUBALA HAKMATI TAM MATI TEMPATMU DI LAUT PUSARAN TASIK SERIBU SIANG SERIBU MALAM HUP KATO ALLAH

niscahaya orang itu akan mati tanpa sebab.

ilmu ini adalah warisan turun temurun dari keluarga saya yaitu suku serawai di Propinsi bengkulu….!!

sekian dari saya semoga berrmanfaat…

@@@

Iklan

84 Comments Add yours

  1. tegal sari Pnrg berkata:

    Pertamax…..

    Al fatehah

  2. sri berkata:

    2

    Salam salim tuk sesepuh KWA n para bolo KWA.

  3. Arman Wiro berkata:

    Qobiltu,. ijin menyimpan dan mengamalkan kelak, .
    Alfatihah

  4. aku berkata:

    Serem jg ya bs lgsg mati.gmn klu yg diserang bkn org sembarangan,kira” balik kekita sndr ga.mohon penjelasannya ya.terima kasih

  5. al fatharuk berkata:

    qobiltu Ki nano ijazah amalanya

  6. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  7. Dhen bagus berkata:

    Ijin nyimak,..

  8. edy berkata:

    Qobiltu

  9. fakhruddin berkata:

    qobiltu
    izin print buat sesepuh semua

  10. Neo QoiriMusa berkata:

    qobiltu keilmuan ini trimaksih

  11. Rianto berkata:

    apa arti mantera tersebut ?

  12. Hermon Nawi berkata:

    Ijin mengamalkan & Menyimpan….

  13. milla berkata:

    salam.. mohon bantuannya adakah ilmu pelet ampuh melalui media foto saya sngat membutuhkannya, mohon perhatiannya.. 081289526694

  14. pencari keadilan berkata:

    cocok sekali buat rian halo moan. saya telah di permalukan sama dia di depan orang banyak, mohon ijin mengamalkan.mohon para sesepuh untuk bantu saya.

  15. imam hidayat berkata:

    ijin mengamalkan …

  16. MA berkata:

    Tuan guru wong alus, ijinkan saya membagi ilmu seayat di blok ini mudah-mudahan ada kebaikannya

    PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA

    Salam sedulur yang setia diblok KSIH semoga Allah swt melindungi kita semua dalam menasehati kebenaran dan kesabaran.
    Dalam kehidupan ini kadang sebahagian manusia ada sifat iri dan dengki. Tak tau mana yang merugikan, mengelakan bahkan menghancur orang yang dituju disebabkan harta, tahtah, jabatan ataupun cinta orang dapat melakukan segala cara, bahkan pun ia mendatangi dukun supaya orang itu hancur, bangrut manupun sampai mati orang yang dituju itu. Disini saya akan membukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA
    Tata cara melakukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sebagai berikut:
    1. Sediakan
    Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah
    Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat
    Kain putih (kain mori) 1 meter dipotong menjadi 4 helai
    Sebelum melaksana shalat hajat sediakan perlengkapannya Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah, adas, lingu, bengle dan kain putih 4 helai.
    2. Laksanakan shalat hajat kalau bisa malam jum’at keliwon atau hari jum’at keliwon sehabis melaksanakan shalat fardu jum’at dimesjid baru anda pulang kerumah melaksanan shalat hajat dirumah itu lebih baik .
    3. Shalat hajat 2 rakaat dengan niat: Sengaja aku melaksanan shalat sunnat hajat 2 rakaat dengan niat PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA Allahuakbar
    Rakaat pertama baca Al-fatihah disambung Ayat Qursi 7 kali
    RAkaat kedua baca Al-fatihah disambung Al-iklas 7 kali
    Ketika sujud terakhir anda memohonlah kepada Allah dengan penuh harapan setulus hati meminta perlindungan dariNYa seperti PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sambil membayangkan/menggambar lokasi yang anda tuju.
    Sehabis melaksana shalat hajat letakan seperti Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah , Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat dan kain putih 4 helai. Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal, Adas, Lingu, Bengle ditaruh kekain putih dan bagi masing menjadi 4 bagian.
    6. bacalah
    Istifar 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Dua kalimat Syahadat 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Selawat nabi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-fatihah 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Ayat Qursi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Iklas 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Falaq 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat An-Nas 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali

    7. Sesudah itu Taik besi, Adas, Lingu, Bengle dibungkus menjadi 4 bungkus/bagian, Sambil membaca Selawat nabi membungkusnya selesai semuanya.

    8. Ketika menanamnya baca ayat Qursi sampai selesai, menjadi 4 sudut.
    Ingat kemenanam jangan bicara terus membaca ayat Qursi serta selalu berwudhu.

    Nb: Jangan Sekali tersirat didalam hati karena RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sudah dipagar goib nanti kita bisa Musyrik. Semua itu adalah Allah swt kita hanya berusaha Allah lah menentukan.

  17. herowanto390 berkata:

    Qobiltu . . Ijin mengamalkan

  18. Raden Mayasadana berkata:

    qobiltu ki..alfatihah send to pengijazah

  19. radhent berkata:

    Izin ngamalin maz…

  20. mandala gunawan berkata:

    Qobiltu, Mohon izin dengan segala keendahan hati, untuk mengamalkan ayat ini semoga Allah meridhoi. Amin.

  21. mandala gunawan berkata:

    Oya cara ngamalinnya cukup dibaca sajai ¿?

  22. yahya berkata:

    NANO SAPUTRA…cara menggunakannya gimana bro…koq di kasih mentah gitu ajah….hehe

  23. mandala gunawan berkata:

    Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  24. Hermon Nawi berkata:

    Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  25. nademkra berkata:

    Alaastu Bi Robbikum Qoluu Balaa Syahidna…..3x

  26. nademkra berkata:

    punya saya gitu aja…gak ada mantra lg. klo yg bs tenaga dalam boleh di test deh…manjur, shahih. dawamkan sehabis sholat biar melekat…

  27. asmaja berkata:

    Qobiltu saya terima MANTRA MEMBALAS SAKIT HATI dg sempurna amin ya robbal a’lamin.

  28. abdul berkata:

    mohon di ijazahkan ki

  29. mohon izin untuk mengamalkannya dan menyimpan

  30. Adi Ndeso berkata:

    tata cara pengamalannya tidak di babar,tanpa lelaku apa bisa ada khasiatnya “salam seduluran”

  31. benny berkata:

    mohon izin untuk memngamalkannya

  32. eka widjaya berkata:

    ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.

  33. celvin berkata:

    mohon ijin menggamalkan ki

  34. johan berkata:

    Qobiltu , Salam Hormat dan salam
    peseduluran,saya mohon izin
    mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit
    Hati” dan mohon doa restu . serta ke
    ikhlasannya dari Bang Nano Saputra.
    Semoga atas ridhonya saya berjodoh
    dengan mantra ini. Amien.

  35. neeiza berkata:

    Salam sedudulur,mhon ijin mengamalkan,,,

  36. la berkata:

    Qobiltu

  37. erisman berkata:

    Qobiltu

  38. aris berkata:

    qobiltu

  39. ichwan berkata:

    Ijin ngamalin sepuh

  40. amos berkata:

    Salam paseduluran semua, mohon kalau ada ilmu atau mantra sakit hati tapi tujuanya supaya orang itu sadar merasakan kebaikan yg pernah kita lakukan dan menyesalinya dan berbalik merindukan kita, mohon info,terima kasih sedulur,

  41. nyth berkata:

    ada tak ‘mentera membalas sakit hati’ yang bukan untuk ‘membunuh’..mentera yang sekadar menyedarkannya sahaja..cth cuma buat nya bangkrut atau cuma bikin orang itu malu dan sakit hati seperti yang diperbuatnya pada kita….

  42. Dede samsudin berkata:

    Daftar anggota KWA
    Nama : Dede Samsudin
    Alamat : Bandung Jawa barat
    Tlp : 082217490334
    Email : papazamzaminayah@yahoo.com

  43. Dede samsudin berkata:

    Salam takdim kpd Guru Utama Pemilik Blog dn semua Guru stap/para Pembimbing. Salam kenal jga kpd semua anggota KWA. Sy tunggu nomor tanda keanggotaan sy. Terimakasih

  44. mas topan berkata:

    salsm kenal mas nsno… mhon ijin sy coba mengamalkan mantera nya,smoga bisa membalas skit ati ini….tq…..

  45. mas topan berkata:

    salam kenal dan salam hormat mas nano yth.sy benar2 membutuhkan ajian nya mas,smoga bermanfaat bwt sy,dan klrg sy,krn org yg membuat skit ati sy,sdh berrbuat dosa yg sangat besar baik di mata agama,ataupun di mata klrg,berrbuat aib,dan dia sdh tdk pantas lgi hidup di dunia ini mas,slalu menebar fitnah ,ke smua org,smoga mas nano,iklass memberi ajian nya,dan akan sy amal kan ajian tersebut.skali lgi,trm ksh…..

  46. md Zul.n.y berkata:

    Assalamualikum,saya dari Malaysia,juga minta keizinan atau pengijazahan Tuan Nano Saputra utk mengamalkan ilmu ini,t kasih,wassalam

  47. rina berkata:

    trmksh ijinkn saya mengamalkan..

  48. lisa berkata:

    mintak izin mngamalkan mntra ini… semoga bermanfaat bagi saya.. dan semoga orang itu benar2 mati… amin… terimakasih

  49. hendy berkata:

    Qobiltu..mohon izin mengamalkan mantra ini…..saya benar-benar sakit hati

  50. Din berkata:

    qobiltu aku trima

  51. asep berkata:

    Qobiltu..mohon izin
    mengamalkan mantra
    ini…..

  52. Krisnanto berkata:

    Mat mlm maaf ijin untuk mengamalkan terima kasih bagi2 ilmux

  53. junaidy berkata:

    gmana cra gunakan ny.mantra blas dndam.tl0ng ksh penjelaskan ny.bgi yg tau.

  54. HAMBA ALLAH YANG TERANIAYA berkata:

    Terima kasih untuk amalannya bro. Semog bisa bekerja untuk wahyu sibenteng yang telah membuat saya malu. DEMI ALLAH SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA DAN AKHIRAT KALAU WAHYU SIBENTENG MASIH HIDUP DI DUNIA….

    Saya mohon keiklasan hati pemilik ilmu ini untuk mengijazahkan amalan di atasa untuk saya.

    YA ALLAH CABUTLAH NYAWANYA WAHYU SIBENTENG….AMIIN YA RABBAL ‘ALAMIIN

    NB: SAYA MOHON AMINKAN DOA SAYA, CUKUP 40 ORANG SAJA BILANG AMIN NISCAYA WAHYU SIBENTENG AKAN MATI SEKETIKA. AMIIN. SAYA YANG TANGGUNG DOSANYA, BUKAN KALIAN

  55. fazelah berkata:

    Mohon izin tuan,sy copi doa bls sakit htix.sy difitnah oleh orng.gk sngp menhn derita.rasax mau sakit jiwa,

  56. laman laman berkata:

    Cara menggunakan ilmu ini

  57. laman laman berkata:

    Saya juga teruk di aniayah pak dng ilmu hitam tapi aku tah mahu balas aku sabar saja aku tah mahu tanggung dosa og manalah tahu 0g itu pernah buat og sampai 40 og nah termasuk dia wah 41 og…aku sabar saja tapi ilmu ini ok og itu buat kahat dia akan binasa minta izin pak..kaki aku sakit..

  58. Sirullah berkata:

    cara pakainya bagaimana kalau ditujukan kepada seseorang? mohon informasinya, terima kasih atas ijasahnya

  59. Kapal api berkata:

    Wah wah baru tahu ada mantra begini….jempol.com

  60. wongalus berkata:

    mbah kapal api siap tajrib. btw tajrib ke siapa mbah? ampun.com

  61. Kapal api berkata:

    Ehhhh ada mbah guru wa _/\_ salam Rahayu mbah…

    THR masih ono siso ora mbah….
    Bilih masih siso anggo aku ae mbah….
    Pengen Fortuner koyo mbah guru wa durung kelakon ae…hiks

    THR oh THR…

  62. wongalus berkata:

    Mbah kapal api: THR sudah dititipkan ke eyang AKD bogor nanti kalo mudik lewat tol Cipali Crb. Cukup dicegat saja innova warna hitam plat bogor xixixi..

  63. Kapal api berkata:

    Wkwkwkwk….

    alhamdulillah…mana cangkul, mana pisau, mana golok buat cegat mbah AKD lewat

    Hihihihi

  64. wongalus berkata:

    Cocok mbah… kata mbh AKD sekarang dah gak sakti lagi kan … bawa jarum pentul saja mbah, pasti dah kabur terbirit2 xixixi….

  65. Kapal api berkata:

    Hahahaha iyah benerrrrrr tuh

    Mbah AKD nanti saya todong pake jarum pentul biar THR ke luarrrr

    Ide bagus nih mbah guru (y)

  66. bajuri berkata:

    saya terima ijazah dari panjenengan,dan saya minta izin untuk mengamalkannya…..terima kasih

  67. Kacung Dunia berkata:

    ijin mengamalkan ki

  68. Nadai Nama berkata:

    Ilmu membalas sakit hati ini hanya manjur di amalkan dan di gunakan bagi orang yg betul-betul tertindas,di hina dan sebagainya. Asalkan menjaga ibadah,dan patuh kepada firman Allah swt. Juga hati-hati kalau mengunakan ilmu ini takut nanti orang yg kita balas adalah orang yg beriman,kuat ibadahnya kepada Allah swt,takut bebalik kepada yg membalasnya. Mohonlah izin kepada Allah swt terlebih dahulu .BIL BAROKAH WAL KAROMAH. Tanpa izin dari Allah tidak akan mujarab/di makbulkan apa saja ilmu itu.

  69. nancy berkata:

    ijin mengamalkan ya ki

  70. Eka Widjaya berkata:

    ijin mengambalkan, semoga nyata berhasil. amin.

  71. pathamsyah kalteng berkata:

    amos sama sedulur nyth,antum kirimin surah al-fatihah saja orang tersebut ba’da sholat lima waktu insya Alloh dia akan baik pada antum…iya kan ki wongalus…

  72. gedonk berkata:

    Tata cara penyatuannya gmn nh…? Tolong klo kasih ilmu jgn sepotong sepotong…!?

  73. Armani Syah berkata:

    Salam Tuan pengijazah ilmunya.. saya qobiltu dgn Bismillah.. jazakallahu khayran

  74. mus berkata:

    mohon diamalkan
    jazakallaahu

  75. ketut berkata:

    Qobiltu,,mohon ijin mengamalkan

  76. Izin mengamalkan…

  77. asep septiana berkata:

    qobiltu,izin ngamalin.

  78. muhlisin berkata:

    qobiltu mohon izin ilmunya guru

  79. ROHMAD WAHYUDI berkata:

    Qobiltu,mngkin caranya sambil mmbayangkan wajahnya…….perlu di coba ……….

  80. al kahfi berkata:

    qobiltu izin mengamalkan, al fatehah send

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s