ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI


kiriman sdr
NANO SAPUTRA

salam persahabatan buat kita semua….

saya dari bengkulu saya mau berbagi sebuah mantra warisan nenek moyang saya…
ini mantra gunanya untuk membalas sakit hati apabila kita dipermalukan didepan orang banyak tanpa harus memukul atawpun membalas menyakiti orang tersebut…cukup membaca ini saja…

ALASTUMBIRABBIKUM KULUBALA HAKMATI TAM MATI TEMPATMU DI LAUT PUSARAN TASIK SERIBU SIANG SERIBU MALAM HUP KATO ALLAH

niscahaya orang itu akan mati tanpa sebab.

ilmu ini adalah warisan turun temurun dari keluarga saya yaitu suku serawai di Propinsi bengkulu….!!

sekian dari saya semoga berrmanfaat…

@@@

Iklan
Categories: ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI | 85 Komentar

Navigasi pos

85 thoughts on “ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI

  1. tegal sari Pnrg

    Pertamax…..

    Al fatehah

  2. sri

    2

    Salam salim tuk sesepuh KWA n para bolo KWA.

  3. Arman Wiro

    Qobiltu,. ijin menyimpan dan mengamalkan kelak, .
    Alfatihah

  4. aku

    Serem jg ya bs lgsg mati.gmn klu yg diserang bkn org sembarangan,kira” balik kekita sndr ga.mohon penjelasannya ya.terima kasih

  5. al fatharuk

    qobiltu Ki nano ijazah amalanya

  6. thorique

    SALAM SALIM

  7. Ijin nyimak,..

  8. edy

    Qobiltu

  9. Qobiltu

  10. qobiltu

  11. fakhruddin

    qobiltu
    izin print buat sesepuh semua

  12. qobiltu keilmuan ini trimaksih

  13. Rianto

    apa arti mantera tersebut ?

  14. Ijin mengamalkan & Menyimpan….

  15. salam.. mohon bantuannya adakah ilmu pelet ampuh melalui media foto saya sngat membutuhkannya, mohon perhatiannya.. 081289526694

  16. pencari keadilan

    cocok sekali buat rian halo moan. saya telah di permalukan sama dia di depan orang banyak, mohon ijin mengamalkan.mohon para sesepuh untuk bantu saya.

  17. ijin mengamalkan …

  18. Tuan guru wong alus, ijinkan saya membagi ilmu seayat di blok ini mudah-mudahan ada kebaikannya

    PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA

    Salam sedulur yang setia diblok KSIH semoga Allah swt melindungi kita semua dalam menasehati kebenaran dan kesabaran.
    Dalam kehidupan ini kadang sebahagian manusia ada sifat iri dan dengki. Tak tau mana yang merugikan, mengelakan bahkan menghancur orang yang dituju disebabkan harta, tahtah, jabatan ataupun cinta orang dapat melakukan segala cara, bahkan pun ia mendatangi dukun supaya orang itu hancur, bangrut manupun sampai mati orang yang dituju itu. Disini saya akan membukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA
    Tata cara melakukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sebagai berikut:
    1. Sediakan
    Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah
    Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat
    Kain putih (kain mori) 1 meter dipotong menjadi 4 helai
    Sebelum melaksana shalat hajat sediakan perlengkapannya Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah, adas, lingu, bengle dan kain putih 4 helai.
    2. Laksanakan shalat hajat kalau bisa malam jum’at keliwon atau hari jum’at keliwon sehabis melaksanakan shalat fardu jum’at dimesjid baru anda pulang kerumah melaksanan shalat hajat dirumah itu lebih baik .
    3. Shalat hajat 2 rakaat dengan niat: Sengaja aku melaksanan shalat sunnat hajat 2 rakaat dengan niat PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA Allahuakbar
    Rakaat pertama baca Al-fatihah disambung Ayat Qursi 7 kali
    RAkaat kedua baca Al-fatihah disambung Al-iklas 7 kali
    Ketika sujud terakhir anda memohonlah kepada Allah dengan penuh harapan setulus hati meminta perlindungan dariNYa seperti PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sambil membayangkan/menggambar lokasi yang anda tuju.
    Sehabis melaksana shalat hajat letakan seperti Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah , Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat dan kain putih 4 helai. Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal, Adas, Lingu, Bengle ditaruh kekain putih dan bagi masing menjadi 4 bagian.
    6. bacalah
    Istifar 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Dua kalimat Syahadat 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Selawat nabi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-fatihah 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Ayat Qursi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Iklas 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Falaq 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat An-Nas 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali

    7. Sesudah itu Taik besi, Adas, Lingu, Bengle dibungkus menjadi 4 bungkus/bagian, Sambil membaca Selawat nabi membungkusnya selesai semuanya.

    8. Ketika menanamnya baca ayat Qursi sampai selesai, menjadi 4 sudut.
    Ingat kemenanam jangan bicara terus membaca ayat Qursi serta selalu berwudhu.

    Nb: Jangan Sekali tersirat didalam hati karena RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sudah dipagar goib nanti kita bisa Musyrik. Semua itu adalah Allah swt kita hanya berusaha Allah lah menentukan.

  19. Qobiltu . . Ijin mengamalkan

  20. Raden Mayasadana

    qobiltu ki..alfatihah send to pengijazah

  21. radhent

    Izin ngamalin maz…

  22. Qobiltu, Mohon izin dengan segala keendahan hati, untuk mengamalkan ayat ini semoga Allah meridhoi. Amin.

  23. Oya cara ngamalinnya cukup dibaca sajai ¿?

  24. yahya

    NANO SAPUTRA…cara menggunakannya gimana bro…koq di kasih mentah gitu ajah….hehe

  25. Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  26. qobiltu

  27. Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  28. Alaastu Bi Robbikum Qoluu Balaa Syahidna…..3x

  29. punya saya gitu aja…gak ada mantra lg. klo yg bs tenaga dalam boleh di test deh…manjur, shahih. dawamkan sehabis sholat biar melekat…

  30. Qobiltu saya terima MANTRA MEMBALAS SAKIT HATI dg sempurna amin ya robbal a’lamin.

  31. abdul

    mohon di ijazahkan ki

  32. mohon izin untuk mengamalkannya dan menyimpan

  33. tata cara pengamalannya tidak di babar,tanpa lelaku apa bisa ada khasiatnya “salam seduluran”

  34. benny

    mohon izin untuk memngamalkannya

  35. eka widjaya

    ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.

  36. celvin

    mohon ijin menggamalkan ki

  37. johan

    Qobiltu , Salam Hormat dan salam
    peseduluran,saya mohon izin
    mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit
    Hati” dan mohon doa restu . serta ke
    ikhlasannya dari Bang Nano Saputra.
    Semoga atas ridhonya saya berjodoh
    dengan mantra ini. Amien.

  38. Salam sedudulur,mhon ijin mengamalkan,,,

  39. la

    Qobiltu

  40. erisman

    Qobiltu

  41. aris

    qobiltu

  42. ichwan

    Ijin ngamalin sepuh

  43. amos

    Salam paseduluran semua, mohon kalau ada ilmu atau mantra sakit hati tapi tujuanya supaya orang itu sadar merasakan kebaikan yg pernah kita lakukan dan menyesalinya dan berbalik merindukan kita, mohon info,terima kasih sedulur,

  44. nyth

    ada tak ‘mentera membalas sakit hati’ yang bukan untuk ‘membunuh’..mentera yang sekadar menyedarkannya sahaja..cth cuma buat nya bangkrut atau cuma bikin orang itu malu dan sakit hati seperti yang diperbuatnya pada kita….

  45. Daftar anggota KWA
    Nama : Dede Samsudin
    Alamat : Bandung Jawa barat
    Tlp : 082217490334
    Email : papazamzaminayah@yahoo.com

  46. Salam takdim kpd Guru Utama Pemilik Blog dn semua Guru stap/para Pembimbing. Salam kenal jga kpd semua anggota KWA. Sy tunggu nomor tanda keanggotaan sy. Terimakasih

  47. mas topan

    salsm kenal mas nsno… mhon ijin sy coba mengamalkan mantera nya,smoga bisa membalas skit ati ini….tq…..

  48. mas topan

    salam kenal dan salam hormat mas nano yth.sy benar2 membutuhkan ajian nya mas,smoga bermanfaat bwt sy,dan klrg sy,krn org yg membuat skit ati sy,sdh berrbuat dosa yg sangat besar baik di mata agama,ataupun di mata klrg,berrbuat aib,dan dia sdh tdk pantas lgi hidup di dunia ini mas,slalu menebar fitnah ,ke smua org,smoga mas nano,iklass memberi ajian nya,dan akan sy amal kan ajian tersebut.skali lgi,trm ksh…..

  49. md Zul.n.y

    Assalamualikum,saya dari Malaysia,juga minta keizinan atau pengijazahan Tuan Nano Saputra utk mengamalkan ilmu ini,t kasih,wassalam

  50. rina

    trmksh ijinkn saya mengamalkan..

  51. lisa

    mintak izin mngamalkan mntra ini… semoga bermanfaat bagi saya.. dan semoga orang itu benar2 mati… amin… terimakasih

  52. Qobiltu..mohon izin mengamalkan mantra ini…..saya benar-benar sakit hati

  53. Din

    qobiltu aku trima

  54. asep

    Qobiltu..mohon izin
    mengamalkan mantra
    ini…..

  55. Krisnanto

    Mat mlm maaf ijin untuk mengamalkan terima kasih bagi2 ilmux

  56. junaidy

    gmana cra gunakan ny.mantra blas dndam.tl0ng ksh penjelaskan ny.bgi yg tau.

  57. HAMBA ALLAH YANG TERANIAYA

    Terima kasih untuk amalannya bro. Semog bisa bekerja untuk wahyu sibenteng yang telah membuat saya malu. DEMI ALLAH SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA DAN AKHIRAT KALAU WAHYU SIBENTENG MASIH HIDUP DI DUNIA….

    Saya mohon keiklasan hati pemilik ilmu ini untuk mengijazahkan amalan di atasa untuk saya.

    YA ALLAH CABUTLAH NYAWANYA WAHYU SIBENTENG….AMIIN YA RABBAL ‘ALAMIIN

    NB: SAYA MOHON AMINKAN DOA SAYA, CUKUP 40 ORANG SAJA BILANG AMIN NISCAYA WAHYU SIBENTENG AKAN MATI SEKETIKA. AMIIN. SAYA YANG TANGGUNG DOSANYA, BUKAN KALIAN

  58. fazelah

    Mohon izin tuan,sy copi doa bls sakit htix.sy difitnah oleh orng.gk sngp menhn derita.rasax mau sakit jiwa,

  59. Cara menggunakan ilmu ini

  60. Saya juga teruk di aniayah pak dng ilmu hitam tapi aku tah mahu balas aku sabar saja aku tah mahu tanggung dosa og manalah tahu 0g itu pernah buat og sampai 40 og nah termasuk dia wah 41 og…aku sabar saja tapi ilmu ini ok og itu buat kahat dia akan binasa minta izin pak..kaki aku sakit..

  61. Sirullah

    cara pakainya bagaimana kalau ditujukan kepada seseorang? mohon informasinya, terima kasih atas ijasahnya

  62. Kapal api

    Wah wah baru tahu ada mantra begini….jempol.com

  63. mbah kapal api siap tajrib. btw tajrib ke siapa mbah? ampun.com

  64. Kapal api

    Ehhhh ada mbah guru wa _/\_ salam Rahayu mbah…

    THR masih ono siso ora mbah….
    Bilih masih siso anggo aku ae mbah….
    Pengen Fortuner koyo mbah guru wa durung kelakon ae…hiks

    THR oh THR…

  65. Mbah kapal api: THR sudah dititipkan ke eyang AKD bogor nanti kalo mudik lewat tol Cipali Crb. Cukup dicegat saja innova warna hitam plat bogor xixixi..

  66. Kapal api

    Wkwkwkwk….

    alhamdulillah…mana cangkul, mana pisau, mana golok buat cegat mbah AKD lewat

    Hihihihi

  67. Cocok mbah… kata mbh AKD sekarang dah gak sakti lagi kan … bawa jarum pentul saja mbah, pasti dah kabur terbirit2 xixixi….

  68. Kapal api

    Hahahaha iyah benerrrrrr tuh

    Mbah AKD nanti saya todong pake jarum pentul biar THR ke luarrrr

    Ide bagus nih mbah guru (y)

  69. bajuri

    saya terima ijazah dari panjenengan,dan saya minta izin untuk mengamalkannya…..terima kasih

  70. Kacung Dunia

    ijin mengamalkan ki

  71. Nadai Nama

    Ilmu membalas sakit hati ini hanya manjur di amalkan dan di gunakan bagi orang yg betul-betul tertindas,di hina dan sebagainya. Asalkan menjaga ibadah,dan patuh kepada firman Allah swt. Juga hati-hati kalau mengunakan ilmu ini takut nanti orang yg kita balas adalah orang yg beriman,kuat ibadahnya kepada Allah swt,takut bebalik kepada yg membalasnya. Mohonlah izin kepada Allah swt terlebih dahulu .BIL BAROKAH WAL KAROMAH. Tanpa izin dari Allah tidak akan mujarab/di makbulkan apa saja ilmu itu.

  72. nancy

    ijin mengamalkan ya ki

  73. Eka Widjaya

    ijin mengambalkan, semoga nyata berhasil. amin.

  74. pathamsyah kalteng

    amos sama sedulur nyth,antum kirimin surah al-fatihah saja orang tersebut ba’da sholat lima waktu insya Alloh dia akan baik pada antum…iya kan ki wongalus…

  75. Tata cara penyatuannya gmn nh…? Tolong klo kasih ilmu jgn sepotong sepotong…!?

  76. Salam Tuan pengijazah ilmunya.. saya qobiltu dgn Bismillah.. jazakallahu khayran

  77. mus

    mohon diamalkan
    jazakallaahu

  78. ketut

    Qobiltu,,mohon ijin mengamalkan

  79. Izin mengamalkan…

  80. asep septiana

    qobiltu,izin ngamalin.

  81. muhlisin

    qobiltu mohon izin ilmunya guru

  82. Qobiltu,mngkin caranya sambil mmbayangkan wajahnya…….perlu di coba ……….

  83. al kahfi

    qobiltu izin mengamalkan, al fatehah send

  84. Andre

    Qobiltu … apakah nama orang tujuan disebutkan ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: