ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI


kiriman sdr
NANO SAPUTRA

salam persahabatan buat kita semua….

saya dari bengkulu saya mau berbagi sebuah mantra warisan nenek moyang saya…
ini mantra gunanya untuk membalas sakit hati apabila kita dipermalukan didepan orang banyak tanpa harus memukul atawpun membalas menyakiti orang tersebut…cukup membaca ini saja…

ALASTUMBIRABBIKUM KULUBALA HAKMATI TAM MATI TEMPATMU DI LAUT PUSARAN TASIK SERIBU SIANG SERIBU MALAM HUP KATO ALLAH

niscahaya orang itu akan mati tanpa sebab.

ilmu ini adalah warisan turun temurun dari keluarga saya yaitu suku serawai di Propinsi bengkulu….!!

sekian dari saya semoga berrmanfaat…

@@@

Iklan

87 pemikiran pada “ILMU SEMULA JADI MEMBALAS SAKIT HATI

  1. Serem jg ya bs lgsg mati.gmn klu yg diserang bkn org sembarangan,kira” balik kekita sndr ga.mohon penjelasannya ya.terima kasih

  2. salam.. mohon bantuannya adakah ilmu pelet ampuh melalui media foto saya sngat membutuhkannya, mohon perhatiannya.. 081289526694

  3. cocok sekali buat rian halo moan. saya telah di permalukan sama dia di depan orang banyak, mohon ijin mengamalkan.mohon para sesepuh untuk bantu saya.

  4. Tuan guru wong alus, ijinkan saya membagi ilmu seayat di blok ini mudah-mudahan ada kebaikannya

    PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA

    Salam sedulur yang setia diblok KSIH semoga Allah swt melindungi kita semua dalam menasehati kebenaran dan kesabaran.
    Dalam kehidupan ini kadang sebahagian manusia ada sifat iri dan dengki. Tak tau mana yang merugikan, mengelakan bahkan menghancur orang yang dituju disebabkan harta, tahtah, jabatan ataupun cinta orang dapat melakukan segala cara, bahkan pun ia mendatangi dukun supaya orang itu hancur, bangrut manupun sampai mati orang yang dituju itu. Disini saya akan membukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA
    Tata cara melakukan Amalan PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sebagai berikut:
    1. Sediakan
    Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah
    Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat
    Kain putih (kain mori) 1 meter dipotong menjadi 4 helai
    Sebelum melaksana shalat hajat sediakan perlengkapannya Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah, adas, lingu, bengle dan kain putih 4 helai.
    2. Laksanakan shalat hajat kalau bisa malam jum’at keliwon atau hari jum’at keliwon sehabis melaksanakan shalat fardu jum’at dimesjid baru anda pulang kerumah melaksanan shalat hajat dirumah itu lebih baik .
    3. Shalat hajat 2 rakaat dengan niat: Sengaja aku melaksanan shalat sunnat hajat 2 rakaat dengan niat PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA Allahuakbar
    Rakaat pertama baca Al-fatihah disambung Ayat Qursi 7 kali
    RAkaat kedua baca Al-fatihah disambung Al-iklas 7 kali
    Ketika sujud terakhir anda memohonlah kepada Allah dengan penuh harapan setulus hati meminta perlindungan dariNYa seperti PAGAR GOIB RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sambil membayangkan/menggambar lokasi yang anda tuju.
    Sehabis melaksana shalat hajat letakan seperti Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal tangan 4 buah , Adas, Lingu, Bengle masing-masing setengah kilo gram masing-masing dibagi menjadi empat dan kain putih 4 helai. Taik besi dengan ukuran kurang lebih sekepal, Adas, Lingu, Bengle ditaruh kekain putih dan bagi masing menjadi 4 bagian.
    6. bacalah
    Istifar 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Dua kalimat Syahadat 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Selawat nabi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-fatihah 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Ayat Qursi 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Iklas 7 kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat Al-Falaq 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali
    Surat An-Nas 7 Kali hembuskan bendanya 1 Kali

    7. Sesudah itu Taik besi, Adas, Lingu, Bengle dibungkus menjadi 4 bungkus/bagian, Sambil membaca Selawat nabi membungkusnya selesai semuanya.

    8. Ketika menanamnya baca ayat Qursi sampai selesai, menjadi 4 sudut.
    Ingat kemenanam jangan bicara terus membaca ayat Qursi serta selalu berwudhu.

    Nb: Jangan Sekali tersirat didalam hati karena RUMAH ,TOKO ATAUPUN TEMPAT USAHA sudah dipagar goib nanti kita bisa Musyrik. Semua itu adalah Allah swt kita hanya berusaha Allah lah menentukan.

  5. Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  6. Qobiltu , Salam Hooormat dan salam peseduluran,saya mohon izin mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit Hati” dan mohon doa restu . serta ke ikhlasannya dari Bang Nano Saputra. Semoga atas ridhonya saya berjodoh dengan mantra ini. Amin.

  7. punya saya gitu aja…gak ada mantra lg. klo yg bs tenaga dalam boleh di test deh…manjur, shahih. dawamkan sehabis sholat biar melekat…

  8. Qobiltu , Salam Hormat dan salam
    peseduluran,saya mohon izin
    mengamalkan ” Mantera Membalas Sakit
    Hati” dan mohon doa restu . serta ke
    ikhlasannya dari Bang Nano Saputra.
    Semoga atas ridhonya saya berjodoh
    dengan mantra ini. Amien.

  9. Salam paseduluran semua, mohon kalau ada ilmu atau mantra sakit hati tapi tujuanya supaya orang itu sadar merasakan kebaikan yg pernah kita lakukan dan menyesalinya dan berbalik merindukan kita, mohon info,terima kasih sedulur,

  10. ada tak ‘mentera membalas sakit hati’ yang bukan untuk ‘membunuh’..mentera yang sekadar menyedarkannya sahaja..cth cuma buat nya bangkrut atau cuma bikin orang itu malu dan sakit hati seperti yang diperbuatnya pada kita….

  11. Salam takdim kpd Guru Utama Pemilik Blog dn semua Guru stap/para Pembimbing. Salam kenal jga kpd semua anggota KWA. Sy tunggu nomor tanda keanggotaan sy. Terimakasih

  12. salsm kenal mas nsno… mhon ijin sy coba mengamalkan mantera nya,smoga bisa membalas skit ati ini….tq…..

  13. salam kenal dan salam hormat mas nano yth.sy benar2 membutuhkan ajian nya mas,smoga bermanfaat bwt sy,dan klrg sy,krn org yg membuat skit ati sy,sdh berrbuat dosa yg sangat besar baik di mata agama,ataupun di mata klrg,berrbuat aib,dan dia sdh tdk pantas lgi hidup di dunia ini mas,slalu menebar fitnah ,ke smua org,smoga mas nano,iklass memberi ajian nya,dan akan sy amal kan ajian tersebut.skali lgi,trm ksh…..

  14. Assalamualikum,saya dari Malaysia,juga minta keizinan atau pengijazahan Tuan Nano Saputra utk mengamalkan ilmu ini,t kasih,wassalam

  15. mintak izin mngamalkan mntra ini… semoga bermanfaat bagi saya.. dan semoga orang itu benar2 mati… amin… terimakasih

  16. Terima kasih untuk amalannya bro. Semog bisa bekerja untuk wahyu sibenteng yang telah membuat saya malu. DEMI ALLAH SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA DAN AKHIRAT KALAU WAHYU SIBENTENG MASIH HIDUP DI DUNIA….

    Saya mohon keiklasan hati pemilik ilmu ini untuk mengijazahkan amalan di atasa untuk saya.

    YA ALLAH CABUTLAH NYAWANYA WAHYU SIBENTENG….AMIIN YA RABBAL ‘ALAMIIN

    NB: SAYA MOHON AMINKAN DOA SAYA, CUKUP 40 ORANG SAJA BILANG AMIN NISCAYA WAHYU SIBENTENG AKAN MATI SEKETIKA. AMIIN. SAYA YANG TANGGUNG DOSANYA, BUKAN KALIAN

  17. Mohon izin tuan,sy copi doa bls sakit htix.sy difitnah oleh orng.gk sngp menhn derita.rasax mau sakit jiwa,

  18. Saya juga teruk di aniayah pak dng ilmu hitam tapi aku tah mahu balas aku sabar saja aku tah mahu tanggung dosa og manalah tahu 0g itu pernah buat og sampai 40 og nah termasuk dia wah 41 og…aku sabar saja tapi ilmu ini ok og itu buat kahat dia akan binasa minta izin pak..kaki aku sakit..

  19. cara pakainya bagaimana kalau ditujukan kepada seseorang? mohon informasinya, terima kasih atas ijasahnya

  20. Ehhhh ada mbah guru wa _/\_ salam Rahayu mbah…

    THR masih ono siso ora mbah….
    Bilih masih siso anggo aku ae mbah….
    Pengen Fortuner koyo mbah guru wa durung kelakon ae…hiks

    THR oh THR…

  21. Mbah kapal api: THR sudah dititipkan ke eyang AKD bogor nanti kalo mudik lewat tol Cipali Crb. Cukup dicegat saja innova warna hitam plat bogor xixixi..

  22. Wkwkwkwk….

    alhamdulillah…mana cangkul, mana pisau, mana golok buat cegat mbah AKD lewat

    Hihihihi

  23. Hahahaha iyah benerrrrrr tuh

    Mbah AKD nanti saya todong pake jarum pentul biar THR ke luarrrr

    Ide bagus nih mbah guru (y)

  24. Ilmu membalas sakit hati ini hanya manjur di amalkan dan di gunakan bagi orang yg betul-betul tertindas,di hina dan sebagainya. Asalkan menjaga ibadah,dan patuh kepada firman Allah swt. Juga hati-hati kalau mengunakan ilmu ini takut nanti orang yg kita balas adalah orang yg beriman,kuat ibadahnya kepada Allah swt,takut bebalik kepada yg membalasnya. Mohonlah izin kepada Allah swt terlebih dahulu .BIL BAROKAH WAL KAROMAH. Tanpa izin dari Allah tidak akan mujarab/di makbulkan apa saja ilmu itu.

  25. amos sama sedulur nyth,antum kirimin surah al-fatihah saja orang tersebut ba’da sholat lima waktu insya Alloh dia akan baik pada antum…iya kan ki wongalus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s