RIYADHOH DZIKIR SELAT – MUARA


Assalamu alaikum,wr,wb, salam ta’dim buat dulur2 semua, semoga senantiasa dlm rahmat dan lindungan Allah SWT selalu,amiiin.

Dewasa ini sudah tak asing lagi bagi kita,bahwa ke beradaan ilmu hikmah atau atau apapun istilahnya telah menjadi isu dalam ke hidupan masyarakat, bahkan peran media sosial selama ini menjadikan ilmu2 tersebut menjadi lumrah dan tidak tabu untuk di bicarakan,ilmu2 tersebut bukan lagi tersimpan dalam lipatan kitab perpustakaan padepokan tua,atau pesantren. Maka dengan sendirinya sebagian masyarakat menelusuri ke ilmuan-keilmuan tersebut dari berbagai sumber dan aliran.

Berangkat dari itu semua ,dengan hanya mengharap ridho dan maunah serta hidayah Allah SWT, kami akan melaksanakan program pelatihan. Dalam pelatihan ini dirancang mulai dari dasar- dasar keilmuan,sampai inti keilmuan,sehingga di harapkan nanti peserta benar2 merasakan efek dari ilmu yg di pelajari.

Dengan berbasis,RIYADHOH,PENYELARASAN,PENYERAPAN,SERTA PRAKTEK-PRAKTEK KEILMUAN yang dilakukan pada saat pelatihan,Insha Allah dengan metode ini saudara benar-benar merasakan efek dari tiap keilmuan yg di pelajari dan dapat difungsikan secara maksimal dengan ijin Allah SWT.

Nama pelatihan ini adalah DIZKIR SELAT MUARA, yang di asuh  oleh beberapa praktisi antara lain, Gus Muslim, Gus Duro,Ki Suling dan praktisi dulur2 kwa yg lain dengan susunan kegiatan seperti dibawah ini:

  1. Penyelarasan Dan Penyatuan

–          penyelarasan dan penyatuan keilmuan yang diawali dengan tawassul dan istighosah, sebagai langkah awal pembersihan dan pendekatan diri pada Sang Kholiq serta penyerapan ilmu yg akan di pelajari.

–          Pembukaan simpul gaib dalam tubuh untuk membuka kepekaan diri.

  1. Perajahan

Untuk membuat pondasi akar dari keilmuan-keilmuan yang akan dipelajari dan dilatih. Perajahan ini melalui proses memasukkan rajahan ke dalam tubuh sebagai langkah awal untuk memasukkan dan menyelaraskan semua keilmuan yg akan dilatih dan dipelajari serta dipraktekkan.

Sekali lagi, sesi ini adalah untuk membuat landasan dasar bagi peserta untuk mempelajari dan mengfungsikan keilmuan dalam pelatihan ini

  1. Latihan kepekaan

sulinxSemua peserta dilatih untuk meningkatkan kepekaan batin dengan beberapa metode. Dari sini diharapkan peserta bisa merasakan keberadaan energi dalam diri maupun energi gaib disekitarnya.

  1. Latihan terawangan

Sesi ini melalui proses pelatihan fisik dan zikir (wirid) yang harus dilakukan pada saat latihan.

  1. Latihan penarikan pusaka dan mustika

Melatih peserta untuk mengetahui dan mempraktekkan langsung penarikan mustika dan pusaka di suatu tempat.

  1. Latihan pengobatan khusus

Latihan ini dilaksanakan dengan melakukan riyadhoh dan mempraktekan pengobatan dengan ilmu khusus yang dimasukkan kedalam tubuh. Peserta nantinya dituntun cara praktek penggunaannya dengan menyentuh atau jarak jauh. Dalam sesi ini seluruh peserta wajib melakukan praktek pengobatan dengan person lain di luar kota.

  1. Latihan energi getaran

Sesi ini adalah proses pembangkitan energi melalui  zikir dan praktek yang dilakukan langsung oleh peserta.

  1. Latihan hipnotis dasar

sulinx3Melatih peserta melakukan hipnotis dengan beberapa cara dan metode untuk pengobatan penyakit medis dan non medis.

 

  1. Penutupan dan pengijazahan

Pelatihan ini ditutup dengan pengijazahan

Adapun Susunan Panitia adalah sebagai berikut:

  1. Pelatih: Gus Muslim ,Gus Duro dan Ki Suling;
  2. Beserta jajaran KWA Sidoarjo.

Pelatihan ini dilaksanakan pada

Hari                        :               sabtu – minggu

Tanggal                 :               6 – 7 Juni 2015

Biaya                     :               Rp. 1.000.000,00 (satu Juta Rupiah) setiap peserta, biaya ini termasuk konsumsi

(makan 5x, snack 2x),  seragam satu stel, Penginapan, modul  dan peralatan lain

yang mendukung jalannya pelatihan.

Bagi yang berminat mengikuti pelatihan silahkan mengisi formulir dibawah ini:

  1. NAMA                :………………………………………
  2. NAMA IBU KANDUNG:……………………………………..
  3. ALAMAT      :……………………………………..
  4. USIA            :……………………………………….
  5. UKURAN BAJU:………………………………………
  6. NO HANDPHONE:………………………………………..
  7. Bersedia mengikuti Pelatihan DIZKIR SELAT MUARA dan mematuhi semua peraturan, mengikuti semua sesi selama pelatihan
  8. Kirim formulir pendaftaran ke email dyta.aulia2030@gmail.com paling lambat tanggal 1 juni 2015

Untuk lebih jelas silahkan hubungi Ki Suling via What’s Up no 082 240 722 052

Pembayaran paling lambat tanggal 3 Juni 2015 via transfer ke 0000 88 63 88 38 BANK DANAMON Cab. Jl. A Yani Sidoarjo a/n  SYAIFUL ARY ISWANTO.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

TTD

Pengurus Pelatihan

GUS MUSLIM ,GUS DURO DAN KI SULING

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 55 Komentar

Navigasi pos

55 thoughts on “RIYADHOH DZIKIR SELAT – MUARA

  1. Pangeran Cokrobaros

    Monggo pada ikuta…. semoga mendapat ilmu yang bermanfaat dan barokah. amiin…

  2. Ewi Aoooo

    Maaf mau tanya… Kalo cewek apa boleh ikut acara ini? Mohon penjelasan, trims..

  3. Mantapppp mbah duro…

  4. Wah kalau deket mau ikut nih…
    Doa aja semoga lancar dan sukses…

  5. thorique

    SALAM SALIM

  6. sholicin

    Assalamu’alikum.

    Pelaksanaanya dimana Gus, jadwalnya mohon dipaparkan. Trima kasih.

  7. Ki Culing

    @ Ki Dunal dan Suhu Bobby, Terima kasih dukungannya. diharapkan untuk kedepannya panjenengan berdua menjadi dosen tamu..

  8. Ki Culing

    @ ewi aooo
    cewek boleh ikutan, asal bersedia mengikuti semua prosesi yang ada, lebih jelasnya silahkan hub. no what’sup diatas.

  9. Ki Culing

    @ mas sholichin
    untuk lokasi tergantung jumlah peserta, bila peserta sedikit lokasi latihan di Sidoarjo, tapi bila pesertanya banyak lokasi latihan di trawas atau malang.

  10. Ki Culing

    bagi sedulur yang berminat silahkan isi formulir pendaftaran dan kirim ke alamat email diatas, dan mengirim juga foto bukti transfer sekalian

  11. Raden Mayasadana

    hadeuuuh kejauhan ki tempatnya, saya tempatnya di bandung ki

  12. lokasi jepara jawa tengah ada nggk pak?

  13. semoga banyak manfaatnya

  14. tetap pada jalur hasanah

  15. Ki Culing

    sementara pelatihan masih di wilayah sidoarjo atau jawa timur.

  16. Ki Culing

    pelatihan ini berbasis OLAH RAGA, OLAH RASA DAN OLAH BATIN. jadi dalam bentuk pelatihan fisik dan dzikir

  17. ingi ikutan .. tapi sayang lokasi cukup jauh .. apa ada perwakilan di daerah Bandung ?

  18. cebol

    jadi pelatihan masih di jatim

  19. cebol

    pelatihan jarak jauh bisa gk?

  20. cebol

    apa ilmu yg di latihkan bisa langsung fungsi?
    ilmu pengobatannya seperti apa, trz hipnotisnya apa langsung bisa?

  21. sang gembala

    ki curling aq mo Tanya, aq pingin ikutan tapi jadwalnya pelatihannya kog lom jelas, jm brp mulainya, latihannya jm berapa, pulang jm brp, makan jm brp?

  22. resi timur

    namaste,
    ini acara bagus, tapi kurang jelas susunan acaranya,
    dimana kumpulnya jam berapa, apakah keilmuan yg didapat peserta dapat fungsi saat itu juga?

  23. cebol

    rute ke lokasi sekalian

  24. Prince of egypt

    Ki, pelatihannya dengan mahar 1jt Sudah Bersih yah , apakah benar2 bias dirasakan langsung manfaatnyanya Dan Bagaimana setelah pelatihannya apakah masih Ada bimbingan dari mentor2nya ,apakah ada jaminan kalau sudah ikut bisa mempraktekannya?? Maaf Ki banyak tanya kami ber 5 berminat mendaftar apabila sudah di yakinkan . Kami dari Banten Ki terima kasih

  25. Fanie0512

    Wow …. Sukses buat Ki suling and mbah duro buat pelatihannya kayaknya seru nanti pasti di ajarin jumpalitan sama ki suling kalau sama mbah duro di ajarin terbang . Sayang Ki aku ngga bisa ikut rute nya belum arah Sidoarjo insya Allah next pelatihan yah. Buat yang wanita bila berminat silakan daftar di jamin bermanfaat buat kehidupan .. Apalagi para sepuh ya ngajar cool abis!!!

  26. Ki Culing

    terima kasih atas animo sedulur semua

  27. Ki Culing

    @ Nyai Fanie0512
    terima kasih atas motivasinya, saya harapkan kehadiran nyai fanie di pelatihan ini..

  28. Ki Culing

    @ agen jamkho dan wsc biolo
    terima kasih dukungannya, semoga kedamaian dan keberkahan selalu menaungi anda.

    @ muslim indo
    saat ini belum ada perwakilan di daerah bandung, saudara.

    @ Cebol
    bener saudara. sementara ini pelatihan masih di daerah sidoarjo, jawa timur. mudah-mudahan kedepannya bisa ada pelatihan berjalan

  29. Ki Culing

    @ cebol
    saya jawab pertanyaan sedulur
    pelatihan jarak jauh bisa gk?
    saat ini kami belum bisa melaksanakan pelatihan jarak jauh karena harus ada kontrol langsung terhadap peserta.

  30. Ki Culing

    @ cebol
    Apa ilmu yg di latihkan bisa langsung fungsi?

    ilmu yang dilatihkan berfungsi setelah melalui proses ISTIGHOSAH, TAWASUL DAN PERAJAHAN, tujuan tiga prosesi itu adalah membuat atau memperbesar wadah batin sehingga dengan itu SELURUH KEILMUAN YANG DILATIH MENJADI BERFUNGSI DAN LANGSUNG DITAJRIB (TES) SAAT ITU JUGA.

    lmu pengobatannya seperti apa?

    ilmu pengobatan ini adalah berbentuk amalan yang HARUS DI RIYADOHI SAAT PELATIHAN. selama proses itu akan mengalir sebentuk energi yang bisa dirasakan saat itu juga. ini bukan ilmu khodam atau mahluk atau apapun namun murni dari dalam diri anda. energi itu semakin optimal setelah proses PERAJAHAN.

    pentajriban atau tes pengobatan merupakan SESI YANG WAJIB DIIKUTI PESERTA. karena di sesi ini peserta akan mencoba mengobati dengan jarak dekat dengan sesama peserta dan mengobati jarak jauh dengan ORANG DILAIN KOTA pada saat itu juga.

    trz hipnotisnya apa langsung bisa?

    menurut saya hipnotis sebenarnya adalah salah satu cabang ilmu manajemen. hanya saja di media elektronik digambarkan dengan bombastis dan demonstratif sehingga terkesan HIPNOTIS ADALAH ILMU YANG SULIT DIPELAJARI.

    sebenarnya TIDAK JUGA, SEMUA ORANG BISA MEMPELAJARI DAN BISA. bahkan untuk kemampuan hipnotis dasar anda bisa praktekkan dalam hitungan jam. jadi peserta pelatihan nantinya juga WAJIB PRAKTEK SALING MENGHIPNOTIS.

  31. Ki Culing

    @sang gembala

    ki curling aq mo Tanya, aq pingin ikutan tapi jadwalnya pelatihannya kog lom jelas, jm brp mulainya, latihannya jm berapa, pulang jm brp, makan jm brp?

    untuk jadwal sudah tersusun dan secepatnya akan kita umumkan, namun sebagai gambaran, SEBENARNYA KAMI HARAPKAN PESERTA SUDAH HADIR PADA JUMAT JAM 3 SORE tanggal 5 Juni 2015 untuk persiapan istighosah, tawasul dan perajahan.

    pada hari sabtu jadwal latihan mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 10 malam. karena hari sabtu ini diisi oleh aktifitas latihan olahraga, olah rasa dan olah batin. pada hari ini juga peserta melakukan riyadoh bagi keilmuan yang akan dites pada malam harinya.

    pada malamnya peserta harus melaksanakan PRAKTEK TERAWANGAN dan TARIK PUSAKA serta KEPEKAAN pada lokasi pelatihan.

    minggu mulai jam 8 pagi ada latihan hipnotis dasar yang dilanjutkan dengan penutupan.

  32. Ki Culing

    @ resi timur
    dimana kumpulnya jam berapa, apakah keilmuan yg didapat peserta dapat fungsi saat itu juga?

    semoga kedamaian menaungi saudaraku,

    peserta kumpul di balai diklat jl. Ahmad Yani sidoarjo, (dulunya markas deltras) pada jadwal yang ditentukan. kemudian akan disediakan angkutan menuju lokasi pelatihan.

    keilmuan yang dilatih bisa berfungsi dan digunakan pada saat itu juga oleh peserta pada saat pelatihan maupun setelah pelatihan dan tidak akan hilang selama yang bersangkutan tidak melanggar pantangannya.

  33. Ki Culing

    @ cebol

    gambaran lokasi, titik kumpul kita adalah di BALAI DIKLAT jl. a.yani sidoarjo. BALAI DIKLAT ini terletak di sebelah selatan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. jadi kalo dari arah surabaya adalah setelah Kampus ini 50 m. BALAI DIKLAT dihimpit oleh Kompi Senapan dan SMPN 1 Candi. BALAI DIKLAT dulunya pernah menjadi mess pemain sepak bola DELTRAS. sebagaian orang mengenal BALAI DIKLAT sebagai SPMA (Sekolah Pertanian Menengah Keatas).

    bila saudara naik kereta api jalur utara, saudara turun di stasiun pasar turi naik bis A1 yang menuju terminal sidoarjo. biasanya bis berhenti di halte rumahsakit umum sidoarjo yang berseberangan dengan Universitas Muhammadiyah. saudara bisa turun disitu atau minta turun di SMPN 1 Candi atau markas Deltras.

    bila saudara naik kereta jalur selatan, saudara bisa turun di stasiun wonokromo atau setasiun gubeng. naik kereta komuter jurusan stasiun sidoarjo, nanti kita jemput di stasiun sidoarjo.

    dari stasiun wonokromo juga bisa dengan lyn Isuzu yang menuju sidoarjo, lyn ini mangkal didepan stasiun wonokromo. bila saudara naik ini ketika sampai Universitas Muhammadiyah saudara minta turun di SMPN 1 Candi atau markas Deltras.

    namun jika saudara turun stasiun gubeng, saudara harus naik lyn dulu ke terminal joyoboyo dan naik lyn lagi yang menuju sidoarjo. bila saudara naik ini ketika sampai Universitas Muhammadiyah saudara minta turun di SMPN 1 Candi atau markas Deltras.

    bila saudara naik bus, saudara turun di terminal bungurasih. jangan mencari angkutan di dalam terminal karena semuanya menuju surabaya. lebih baik saudara berjalan kearah pintu keluar terminal, menyeberangi jembatan penyeberangan dan dibawah jembatan itu sudah berjejer lyn besar-kecil yang menuju sidoarjo.

    bila saudara menggunakan pesawat saudara turun di bandara juanda dan disambung dengan taksi yang menuju sidoarjo. mohon saudara juga menyebutkan nama pesawatnya karena ada dua terminal di bandara juanda.

  34. Ki Culing

    @ Prince of egypt
    semoga kedamaian memayungi saudara,
    Ki, pelatihannya dengan mahar 1jt Sudah Bersih yah , apakah benar2 bias dirasakan langsung manfaatnyanya Dan Bagaimana setelah pelatihannya apakah masih Ada bimbingan dari mentor2nya ,apakah ada jaminan kalau sudah ikut bisa mempraktekannya?? Maaf Ki banyak tanya kami ber 5 berminat mendaftar apabila sudah di yakinkan . Kami dari Banten Ki terima kasih

    mahar 1 juta sudah bersih, termasuk antara lain:
    1. transportasi dari titik kumpul ke lokasi pelatihan,
    2. konsumsi 5 x makan, 2x snack
    3. seragam 1 stel
    4. sarana lain yang menunjang pelatihan

    dengan Ijin Allah, keilmuan yang dilatih bisa langsung dirasakan manfaatnya asalkan saudara mengikuti semua proses pelatihan. terutama proses ISTIGHOSAH, TAWASUL DAN PERAJAHAN.
    saudara langsung mempraktekkan dan meriyadohi keilmuan itu. untuk itu saat pengobatan kami minta saudara menelpon salah satu keluarga atau teman saudara di kota lain untuk pengobatan jarak jauh.

  35. KI SULING TANYA…APA SEMUA ORANG BISA IKUT? DALAM ARTI ILMU DASARNYA MASIH NOL JUGA BISA?….NUWUN

  36. Moga sukses ki culing
    Salam.ssalim mbah dunald.
    Suhu bobby dan nyai fanny

  37. Semua orang bisa mengikuti pelatihan ini dan keilmuan bisa langsung dipraktekkan

  38. daun melayang

    kalo orang swam kyk aq bisa ikut gk?

  39. daun melayang

    tapi aq ragu, bisa gk aq terawangan, ngobati orang, coz banyak pelatihan model gitu,

  40. ki faturrohman

    Ki Suling…bleh tau dr Jkt or depok siapa sj yg ikut pelatihan…biar jalannya barengan…trims.

  41. Erwin

    Aku pengen seh tapi ku didepok _

  42. kang Dullah

    Qobiltu

  43. Ki Culing

    @ ki faturrohman
    sementara peserta dari depok belum ada konfirmasi

  44. korban tipu bah aljun..

    junaidi Basyairi: abah aljun yah????…wah mangsanya dah banyak nichhhhh..wkwkwkwkwkw

  45. Ass..pengen ikutan ,sayang terkendala biaya,..ki culing dkk ,minta dorongan doa nya smga lancar rejekii , dan sy dpt berkunjung kesana.

  46. Ki Culing

    @ deomdikdeomdik
    semua orang boleh ikut, kami persilahkan ikut

  47. bajul porong

    insaallaoh ikut ki,tapi dana masih kurang mohon dukungan doanya biar lancar rejeki,sdh lama saya tunggu pelatihan yang pas untuk kantong,apalagi yang melatih punggawa kwa

  48. cabang semarang apa belom ada bang?

  49. cah angon

    Ikut nyimak sederek2… Kadose saking jateng katah podo tanglet nikuuu…. Hehhee mugi2 sedanten d paringi kelancaran… Alfaatikhah..

  50. Ki Culing

    @ Askar dan Bajul Porong
    semoga rejekinya lancar, sehingga secepatnya kita bisa bertemu.

    @ dewi
    saat ini belum ada cabang semarang

    @ cah angon
    Apa kabar kang? kita sudah pernah bertemu..semoga kedamaian selalu menyelimuti panjenengan, mohon doanya kang…alfatihah

  51. anak kelayang

    maaf kpd bpk @KORBAN TIPU BAH ALJUN” ust juna tu beza dgn bah aljun yg bpk tuduhkan.karna saya pribadi sdh pernah tatap muka langsung pada beliau..
    saya mohon jgn bpk su’uzhon pada orang lain.jika bpk ingin alamat lengkap dan poto ust juna dgn saya nanti saya berikan silahkan emailkan ke saya rajaryzalkelayang@gmail.com atau tengkurajaryzal@gmail.com
    agar tuduhan pada ust juna ini tidak merusak nama baik seseorang apalagi saya pernah berguru pada beliau karna beliau dan saya sama” dipekan baru.

  52. ki rekso

    Lebih baik jangan beriklan disini beriklanlah pada rempatnya
    Karena ini tempat kampus wong alus
    Jika seorang bijaksana sebelum beriklan di rumah orang lain seharusnya meminta izin terlebih dahulu bukan langsung memasang iklan.di comentar iklan tuan rumah silahkan bekreatif sendiri buat blog sendiri jangan main iklan di rumah orang tanpa izin tuan rumah wasllm

  53. ki faturrohman

    alhamdulillah ki Suling..sy sdh pesat tiket kereta api …tp saya Minggu jam 20.00 sdh harus naik kereta lagi menuju Gambir…nanti siang akan saya transfer uang Pelatihannya dan buktinya akan sy kirim via WA…mohon doanya agar lancar …trims.

  54. ki culing

    tetima kasih ki faturahman, semoga secepatnya kita bisa bertemu

  55. angga

    Ki culing atau gus duro dll apa kenal sama gus nur sepanjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: