IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI


BERIKUT SAYA IJASAHKAN BAGI SAUDARA PEMBACA BLOG KWA YANG INGIN MEMILIKI ILMU GENDAM

Untuk menjaga kerukunan ada kalanya kita harus menampakkan ketegasan dan disegani oleh mahluk apa saja dan siapa saja, apakah itu pasangan kita(suami/isteri/pacar/bos dll). Apabila bila dia marah dan mengajak bertengkar maka berikut ini ilmu menundukkannya dan mengikuti apa mau kita. Ketika anda selesai membacanya, tidak hanya manusia tapi binatang yang galak sekalipun akan hilang marahnya dan bahkan rela untuk tunduk pada kemauan anda.

Caranya:
Baca doa mantra ini dan setelah berdoa maka hentakkan kaki ke tanah/lantai (bahasa jawanya GEDRUK TANAH 1 x) selanjutnya lihatlah matanya maka dia akan luluh tunduk mengikuti anda seperti kerbau dicocok hidungnya. Inilah mantra doa sekali ucap langsung terjadi kun fayakun.

===
Bismillahirrohmanirrohim  Robbighfirli  1 x

Ya Qowiyyu Ya Matiin  (7X TAHAN NAPAS)

lanjutkan membaca 1 x…

Allah berdiri Muhammad berhenti
Larilah Adam supaya Allah berdiri di hadapanmu
Kau tunduk aku tertawa hak Allah
Karena aku dikandung kalimah Laa Ilaha Ilallah
Muhammadur Rosulullah
Hak semua makhluk di muka bumi
Saya hentakkan ke dalam tujuh lapis bumi
=====

Demikian semoga bermanfaat untuk amar makruf nahi munkar/ menegakkan kebenaran dan menolak/menjauhi kemunkaran.

@kwa,2015

Iklan

159 Comments Add yours

  1. fahri* berkata:

    Alhamdulillah pertamax…
    Qobiltu Ki Wongalus,smoga brmnfaat

  2. undangburhan11 berkata:

    Qobiltu ki Wongalus Ilmu gendam penunduk tujuh lapis buminya, smoga berkah, Amiin alfatihah sent…

  3. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    QOBILTU KI
    SENT ALFATEHA 7X

  4. yusuf berkata:

    qobiltu Ki,,,,

  5. Den Bagus Ndhuts berkata:

    Qobiltu Ki Alus,,,
    Al Fatihah Sent,,,

  6. heri berkata:

    Qobiltu

  7. As'ari berkata:

    Qobiltu ki

  8. hamid berkata:

    Qobiltu

  9. Sebuah ilmu yang sangat bermanfaat sekali , ……….qobiltu …….alfatekhah sent to Ki wong Alus ……..rahayu …….rahayu …….untuk semua bolo wong alus

  10. danzver berkata:

    Qobiltu

  11. mr jack berkata:

    ijin mengamalkan qobiltu semoga bermanfaat

  12. reyhans16 berkata:

    bissmillah..
    Qobiltu.. Saya terima dengan lengkap dan sempurna. Mohon ijin lahir batin utk mengamalkannya..

  13. nurcahyo berkata:

    QOBILTU
    MHN IJIN MENGAMALKAN KI…

  14. Ssganda berkata:

    qobiltu

  15. mohd amin berkata:

    QALBITU
    mohon izin utk mengamalkan nya.

  16. johan berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkanya..ki ..matrnuwun ki.

  17. Emil berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki, insya alloh bermanfaat

  18. Raden mayasadana berkata:

    qobiltu/mohon ijazahnya ki amalan di atas…al fatihah 7x send to ki wa n big famili kwa….

  19. qobiltu kang ijzah ilmunya trimksih..alhamdulillah

  20. ricky berkata:

    Salam dhumateng sesepuh ki W.A.
    gimana caranya masuk pada keilmuan yg diproteksi, passwordnya dapet dr mana?

  21. arunasalma berkata:

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  22. Asep Whe berkata:

    Qobiltu Saya terima ijazahnya ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi secara lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus semoga membawa berkah Alfatihah……

  23. basri berkata:

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  24. Eko berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu…..
    Ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi.
    Smoga menjadi berkah dunia dan akhirat.
    Amiin.

  25. aljundi berkata:

    Bi’ismillahirrahman
    Qobiltu ilmu penunduk 7 lapis bumi
    Salam sungkem gus wildan
    Sertajajaran sesepuh kwa….lan sedulur kabeh n

  26. mohd amin berkata:

    QOBILTU
    mohon izin mengamal

  27. AmongRogo berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim..
    QOBILTU KWA,
    Ijin Nderek ngamalaken, supados bermanfaat bagi sesama, AAMIN….

  28. Sarajoe 1103 berkata:

    Ass wr wb , QOLBITU ILMU GENDAM 7 LAPIS BUMINYA , IDZIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFA’AT , TARIMA KASIH POSTING ILMUNYA ..

  29. Sarajoe 1103 berkata:

    Maksud ane QOBILTU , SUWOUN ..

  30. dimas brunky berkata:

    assalamuallaikum wr.wb
    mohon ijin untuk jadi anggota
    nama :dimas damara
    alamat : kediri
    085736827833
    dimasdamara00@gmail.com

  31. Setyo berkata:

    Qobiltu.. ijin mengamalkan. Semoga makbul . Aamiin

  32. Elbe berkata:

    Aslkm..qobiltu. Tuk sohibul ijazah alfatihah sent.
    Htr nhn.

  33. Aki kuwu berkata:

    Maaf aki wongalus ijinkan saya yang bodo ini bertanya
    itu doa nya perlu di buat dengan puasa dan Dzikir,atau instant ki?
    MOHON PANDUAN nya ki..
    terimakasih Ki wongalus

  34. Krezno berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. Alfatihah

  35. Arraviq berkata:

    Waah mantap nih..
    Saya udah br tahun” mnjadi pmbaca setia KWA..
    Qobiltu ki mugi mugi mnfaat dunyo lan akhirot.Alfatihah.

  36. ilham berkata:

    melu nyimak ki,smoga amalan ini bermanfaat d’jalan yg bnr buat pengamalnya.ki wong alus…klu bisa di share jg dong ilmu yg ki proteksi,pengen tau banget ki warga kampus wong alus.smoga berkenan

  37. eka berkata:

    mohon ijin utk mengamalkan ki,trmksih.

  38. radenbagus berkata:

    qobiltu,,

  39. gattra perdana berkata:

    Sedikit berbagi….jika ada yg membutuh kan uang balik silahkan kontak sy 082391895129…..
    Khusus yg bnr2 bth…wasslm

  40. bagas andriana berkata:

    qobiltu ki.ijin mengamalkannya

  41. ipuel berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim.
    Mohon ijin dan ijazahnya ki atas ilmu yang sangat berguna

  42. bowo berkata:

    Maav mau tanya Cara buka Posting keilmuan yg diproteksi gimana Ya ? Apakah ada yg tau Thanks

  43. yunus al goni berkata:

    qobiltu Qi …. apa sandi pembuka ilmu yg di proteksi

  44. sul berkata:

    qobiltu ki.. alfatiha send to ki wongalus

  45. sugeng berkata:

    Mohon ijin ngamalin ky tak lupa Haturkan Matursuwun

  46. Riki berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya ki

  47. Haziq berkata:

    Qobiltu

  48. hamid berkata:

    Qobiltu ki semoga manfaat

  49. abd.hamid berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan hak dan sempurna…
    Ki wong alus….Al fatikhah… Send

  50. LANGIT SURGA berkata:

    QOBILTU….
    Saya Terima Ijazahnya dengan Hak dan Sempurna….
    Khususon Ki Wong Alus…Al Fatihah….Send….

  51. sismono berkata:

    saya terima ijasahnya..
    khususon ki wong alus al-fatihah..

  52. bakhtar berkata:

    Qobiltu kiwa….saya terima ijasahnya

  53. s3m3sta berkata:

    qobiltu warodhitu kiwongalus

  54. Hani berkata:

    Qobiltu …
    untuk mengamalkan nya pa perlu pakai puasa atau da syarat lain nya

  55. tamPyNugroho berkata:

    Ijin mengamalkan ki alus..
    Qobiltu.,
    Alfatehah sent..

  56. teddy berkata:

    qobiltu,ki

  57. diko berkata:

    Qobiltu ki wong alus..ijin mengamalkan..Alfatihah sent..

  58. arif B berkata:

    Ass wr wb KI WONG ALUS , QOLBITU ILMU GENDAM 7 LAPIS BUMINYA , IJIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFA’AT , MOHON DOA DAN RESTU NTA…TERIMA KASIH

  59. qobiltu ki wong alus…trimksih ats ijazah ilmu gendam 7 lapis buminya..alhamdulillah..

  60. Agus berkata:

    Izin mengamalkan ki wong alus,
    Utk di proteksi, gmn cara membukanya. Tks

  61. sukirdjo berkata:

    Qobiltu ki wong alus, ijin mengamalkanya,

  62. kivandanu berkata:

    matur nuwun

  63. h. fian berkata:

    Qobiltu saya trima ijazahx dengan sempurna

  64. hari berkata:

    qobiltu ki, send fateha

  65. totok imam kussaparto berkata:

    gimana cara membuka postingan yang di proteksi

  66. romi hanggara berkata:

    assalammualaikum
    izin menrima ijazah nya
    nuwun
    alfatihah kwa

  67. Ekanto Wisaksono berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb, mohon izin daftar ulang jd anggota: Ekanto Wisaksono Perum BJI Mekarsari Jln Jakarta Timur Blok D6/9 RT 13/10 Bekasi Jaya, Bekasi Timur Kotamadya Bekasi Jawa Barat 17112, No telp: 083875475434 Wassalamu’alaikum wr wb.

  68. zaki berkata:

    qobiltu

  69. mohd fadli berkata:

    qobilitu,mohon izin mengamalnya..

  70. Febryan berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim, Assallamualaikum Ki Wong Alus, dan rekan2 salam sejahtera, Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan, Insya Allah semua hajat dibukakan jalan. Aminn amin.

  71. Mas Choliq berkata:

    Qobilitu,mohon izin mengamalnya..

  72. Ziky berkata:

    Qolbitu, Izin ngamalin dalam hal bermanfaat 😉

  73. Wonk Cirebon berkata:

    Qobiltu

  74. muzaQ berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  75. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima
    IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI
    Dipublikasi pada 21 September 2015 oleh wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  76. Abu habib berkata:

    saya terima ijazahnya…jazaakallah khairan katsiiran…Salam

  77. anazwa berkata:

    Qobiltu

  78. Yanto berkata:

    Qobiltu.. Saya terima dengan lengkap dan sempurna. Mohon ijin lahir batin utk mengamalkannya… alfatehah… sent… Matur nuwun ingkang sanget…Salam

  79. ad lee berkata:

    assamualaikum ki..kenapa sya mengamalkan ilmu yang brada di website ni. tak menjadi..mohon pertolongan ikhlas dari sya

  80. bahh iwenk berkata:

    Qobiltu ki wongalus.. Semoga berkah buat kita semua

  81. mufik handal berkata:

    Maaf Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya

  82. didot berkata:

    Izin mengamalkannya

  83. mustaim berkata:

    izin mengamalkan

  84. joko pramono berkata:

    Qobiltu ki…
    izin mengamalkan biar ngak sering kena marah hehe…

  85. ardi berkata:

    qobiltu ki wong alus

  86. xdone berkata:

    Qobiltu…

  87. al faqir berkata:

    qobiltu
    saya terima
    IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI
    Dipublikasi pada 21 September 2015 oleh wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  88. blesskujang berkata:

    Ijin mengamalkan

  89. Mas Joko berkata:

    Assalamu’alaikum….Qobiltu Guru

  90. la berkata:

    Qobiltu

  91. fir Aim berkata:

    Qbiltu

  92. suardin berkata:

    MOHON IJIN KI WONG ALUS QOBILTU, SKALIAN IJIN BERTANYA GIMANA CARANYA GABUNG DI WADAH INI. NAMA SUARDIN BIN ABUBAQAR, NOPE 085256611635. EMAIL Ardin_suardin@yahoo.com

  93. masjimmy berkata:

    aswb ki wong alus mohon ijin untuk mengamalkan

  94. badrie berkata:

    Salam tagdim buat guru ki wong alus..
    qobiltu guru….

  95. sugito berkata:

    qobiltu… ijin mengamalkannya

  96. afizan rahmat berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  97. surya berkata:

    QobiLtu , , , mbh , ,

  98. gunung berkata:

    Qobiltu ijazahnya ki alfatehah …
    Salam salim kagem sedoyo sederek

  99. Surianto S.Ag berkata:

    Qobiltu KI….
    mohon ijazahnya, moga bermanfaat

  100. Santri Depok berkata:

    Mohon izin mengamalkan nya ya Ki, Qobiltu

  101. ijin mengamalkanya ya ki, termakasih banyak

  102. Rusliana berkata:

    bismillahorrohmanirrohim qolbitu sya trima ijasah nya dgn lngkap lillahi ta’ala

  103. Haris berkata:

    Izin Mengamalkannya KI ,,, semoga berkah

  104. karebet berkata:

    qobiltu

  105. Ari berkata:

    Ass, Ki Wong Alus dan seluruh dulur-dulur yg sdh ikhlas berbagi ilmunya. Qobiltu, mohon ijazahnya, dan mohon ijin mengamalkan ilmunya.

  106. wong kismin berkata:

    QOBILTU….
    mhn ijin mengamalkan & share ilmu gendam tujuh lapis bumi’ smga bermanfaat & berkah…amin
    Alfatihah untk ki wong alus…
    Alfatihah untk klrga bsr kwa…

  107. iliansyah berkata:

    qobiltu Ki,,,,

  108. Wisnu anggara berkata:

    Qobiltu ki , mohon ijin mengamalkan
    ilmu yang di atas (IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI)
    smoga bermanfaat aminn.
    salam knal juga ki

  109. Rahmat.Z berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan smoga ber
    manfaat

  110. Ikrima akbar berkata:

    Qobiltu izin untuk mengamalkan , semoga bermanfaat bagi kita semua , Amin , Al Fatihah

  111. lman berkata:

    Ijin mengamalkan

  112. Bangbung berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  113. fahrian fahri berkata:

    izin mengamalkan

  114. nAz berkata:

    Qobiltu warodhitu

  115. suhrowardi berkata:

    untuk amalan sehari harinya beapa kali ki? terimakasih

  116. Hariez berkata:

    Mohon ijin mengamalkan qobiltu….

  117. Budi Ari Sandi, SH. berkata:

    Alhamdulillah..
    Qobiltu…Ki,.. Al fateha,.. sent
    atas ke ihklasan nya dalam memberi ijazah kepada saya untuk mengamalkan nya…
    semoga bermanfaat..
    Terima kasih…

  118. danny berkata:

    Qobiltu.ijin mengamalkan.

  119. Firdaus Maulana berkata:

    qobiltu, saya terima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi.
    terima kasih..

  120. vulcanus tae berkata:

    ini yang komen udah di test berhasil kah ???!!

  121. Cah cilik berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin ilmu’a
    moga barokah amin

  122. Aji berkata:

    Qobiltu
    mhon izin mengamalkan ki dan mhon ijazah nya.

  123. marsu berkata:

    Qoboltu mohon mengamalkanl sekaligus izasahnya semoga bermanfaat dunia akhirot send alfaatiah..

  124. fivetyan berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki..

  125. Dava Pranaya berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim…Qobiltu…ijin mengamalkan ki..mohon bimbingan nya….salam takdzim…

  126. ki nyoman pamungkas berkata:

    aslmkm ki wong amalan kan nya qobiltu ya

  127. ki nyoman pamungkas berkata:

    jogjakarta wkwkwkwwkkwkw

  128. daisukesugi berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasahnya, semoga berkah, amin.

  129. Wawan berkata:

    Qolbitu ki saya terima ijasahnya. Ijin mengamalkan semoga berkah untuk kebaikan.

  130. RIAN berkata:

    Qobiltu ki , mohon ijin mengamalkan
    ilmu yang di atas (IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI)
    smoga bermanfaat aminn.
    salam knal juga ki

  131. RIAN berkata:

    qobiltu,saya trima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dengan sempurna

  132. RIAN berkata:

    qobiltu,saya trima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dengan lengkap dan sempurna

  133. Bambang S berkata:

    Qobiltu Ki…Izin amalkan Ijazah Gendam Penunduk Tujuh Lapis Bumi secara sempurna

  134. neneng lina anggraeni berkata:

    Qoniltu,izin mengamalkan

  135. bisri al-bantani berkata:

    qobiltu .minta ijin untuk ngamalkan

  136. Syamdisindu berkata:

    Qobiltu

  137. ahmad rifai berkata:

    Qobiltu

  138. mbah dirjo berkata:

    ijin mengamalkn

  139. heri berkata:

    Qobiltu kang

  140. tomi berkata:

    Qobiltu

  141. muh zain berkata:

    qobiltu qi
    sy terima ijazahnya dgn sempurna, amin,,,,

  142. WRJ Md berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya.

  143. Agung berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkanya

  144. Rustam berkata:

    Qobiltu

  145. ki nyoman pamungkas berkata:

    qobiltu ya ki wong alus ya

  146. revolover berkata:

    qobiltu.mohon mngamalkanya

  147. qobiltu izin mngamlkan

  148. Aril(ahmad) berkata:

    Assalamualaikum,izin sy amalkn walaupn blm menjadi ahli kwa, sy ahmad shahril,Qubiltu,sy terima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dari ki wong alus dengan lengkap sempurna.alfatihah pada ki.

  149. Febri dwi ramdani berkata:

    Qobiltu ki ijin mengijazahnya ki

  150. huda berkata:

    Qobiltu ki…saya terima dgn lengkap ilmunya

  151. syahrul berkata:

    Qobiltu ki..

  152. Kurniawan Ev berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan hak dan sempurna…
    Ki wong alus….Al fatikhah

  153. Rahman L berkata:

    Qobiltu

  154. ganaas berkata:

    qobiltu kang..

  155. iwan kustiawan berkata:

    qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan, sent Alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s