IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI


BERIKUT SAYA IJASAHKAN BAGI SAUDARA PEMBACA BLOG KWA YANG INGIN MEMILIKI ILMU GENDAM

Untuk menjaga kerukunan ada kalanya kita harus menampakkan ketegasan dan disegani oleh mahluk apa saja dan siapa saja, apakah itu pasangan kita(suami/isteri/pacar/bos dll). Apabila bila dia marah dan mengajak bertengkar maka berikut ini ilmu menundukkannya dan mengikuti apa mau kita. Ketika anda selesai membacanya, tidak hanya manusia tapi binatang yang galak sekalipun akan hilang marahnya dan bahkan rela untuk tunduk pada kemauan anda.

Caranya:
Baca doa mantra ini dan setelah berdoa maka hentakkan kaki ke tanah/lantai (bahasa jawanya GEDRUK TANAH 1 x) selanjutnya lihatlah matanya maka dia akan luluh tunduk mengikuti anda seperti kerbau dicocok hidungnya. Inilah mantra doa sekali ucap langsung terjadi kun fayakun.

===
Bismillahirrohmanirrohim  Robbighfirli  1 x

Ya Qowiyyu Ya Matiin  (7X TAHAN NAPAS)

lanjutkan membaca 1 x…

Allah berdiri Muhammad berhenti
Larilah Adam supaya Allah berdiri di hadapanmu
Kau tunduk aku tertawa hak Allah
Karena aku dikandung kalimah Laa Ilaha Ilallah
Muhammadur Rosulullah
Hak semua makhluk di muka bumi
Saya hentakkan ke dalam tujuh lapis bumi
=====

Demikian semoga bermanfaat untuk amar makruf nahi munkar/ menegakkan kebenaran dan menolak/menjauhi kemunkaran.

@kwa,2015

Iklan
Categories: ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI | 159 Komentar

Navigasi pos

159 thoughts on “IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI

  1. Alhamdulillah pertamax…
    Qobiltu Ki Wongalus,smoga brmnfaat

  2. undangburhan11

    Qobiltu ki Wongalus Ilmu gendam penunduk tujuh lapis buminya, smoga berkah, Amiin alfatihah sent…

  3. thorique

    SALAM SALIM
    QOBILTU KI
    SENT ALFATEHA 7X

  4. yusuf

    qobiltu Ki,,,,

  5. Qobiltu Ki Alus,,,
    Al Fatihah Sent,,,

  6. heri

    Qobiltu

  7. As'ari

    Qobiltu ki

  8. hamid

    Qobiltu

  9. Sebuah ilmu yang sangat bermanfaat sekali , ……….qobiltu …….alfatekhah sent to Ki wong Alus ……..rahayu …….rahayu …….untuk semua bolo wong alus

  10. danzver

    Qobiltu

  11. mr jack

    ijin mengamalkan qobiltu semoga bermanfaat

  12. reyhans16

    bissmillah..
    Qobiltu.. Saya terima dengan lengkap dan sempurna. Mohon ijin lahir batin utk mengamalkannya..

  13. nurcahyo

    QOBILTU
    MHN IJIN MENGAMALKAN KI…

  14. Ssganda

    qobiltu

  15. QALBITU
    mohon izin utk mengamalkan nya.

  16. Mohon izin untuk mengamalkanya..ki ..matrnuwun ki.

  17. Emil

    Mohon ijin mengamalkan ki, insya alloh bermanfaat

  18. Raden mayasadana

    qobiltu/mohon ijazahnya ki amalan di atas…al fatihah 7x send to ki wa n big famili kwa….

  19. qobiltu kang ijzah ilmunya trimksih..alhamdulillah

  20. ricky

    Salam dhumateng sesepuh ki W.A.
    gimana caranya masuk pada keilmuan yg diproteksi, passwordnya dapet dr mana?

  21. arunasalma

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  22. Asep Whe

    Qobiltu Saya terima ijazahnya ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi secara lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus semoga membawa berkah Alfatihah……

  23. basri

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  24. Eko

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu…..
    Ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi.
    Smoga menjadi berkah dunia dan akhirat.
    Amiin.

  25. Bi’ismillahirrahman
    Qobiltu ilmu penunduk 7 lapis bumi
    Salam sungkem gus wildan
    Sertajajaran sesepuh kwa….lan sedulur kabeh n

  26. QOBILTU
    mohon izin mengamal

  27. AmongRogo

    Bismillahirrohmannirrohim..
    QOBILTU KWA,
    Ijin Nderek ngamalaken, supados bermanfaat bagi sesama, AAMIN….

  28. Ass wr wb , QOLBITU ILMU GENDAM 7 LAPIS BUMINYA , IDZIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFA’AT , TARIMA KASIH POSTING ILMUNYA ..

  29. Maksud ane QOBILTU , SUWOUN ..

  30. dimas brunky

    assalamuallaikum wr.wb
    mohon ijin untuk jadi anggota
    nama :dimas damara
    alamat : kediri
    085736827833
    dimasdamara00@gmail.com

  31. Setyo

    Qobiltu.. ijin mengamalkan. Semoga makbul . Aamiin

  32. Elbe

    Aslkm..qobiltu. Tuk sohibul ijazah alfatihah sent.
    Htr nhn.

  33. Aki kuwu

    Maaf aki wongalus ijinkan saya yang bodo ini bertanya
    itu doa nya perlu di buat dengan puasa dan Dzikir,atau instant ki?
    MOHON PANDUAN nya ki..
    terimakasih Ki wongalus

  34. Krezno

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. Alfatihah

  35. Waah mantap nih..
    Saya udah br tahun” mnjadi pmbaca setia KWA..
    Qobiltu ki mugi mugi mnfaat dunyo lan akhirot.Alfatihah.

  36. ilham

    melu nyimak ki,smoga amalan ini bermanfaat d’jalan yg bnr buat pengamalnya.ki wong alus…klu bisa di share jg dong ilmu yg ki proteksi,pengen tau banget ki warga kampus wong alus.smoga berkenan

  37. eka

    mohon ijin utk mengamalkan ki,trmksih.

  38. radenbagus

    qobiltu,,

  39. Sedikit berbagi….jika ada yg membutuh kan uang balik silahkan kontak sy 082391895129…..
    Khusus yg bnr2 bth…wasslm

  40. bagas andriana

    qobiltu ki.ijin mengamalkannya

  41. ipuel

    Bismillahirrohmannirrohim.
    Mohon ijin dan ijazahnya ki atas ilmu yang sangat berguna

  42. bowo

    Maav mau tanya Cara buka Posting keilmuan yg diproteksi gimana Ya ? Apakah ada yg tau Thanks

  43. qobiltu Qi …. apa sandi pembuka ilmu yg di proteksi

  44. sul

    qobiltu ki.. alfatiha send to ki wongalus

  45. Mohon ijin ngamalin ky tak lupa Haturkan Matursuwun

  46. Riki

    Mohon ijin mengamalkannya ki

  47. Haziq

    Qobiltu

  48. hamid

    Qobiltu ki semoga manfaat

  49. abd.hamid

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan hak dan sempurna…
    Ki wong alus….Al fatikhah… Send

  50. LANGIT SURGA

    QOBILTU….
    Saya Terima Ijazahnya dengan Hak dan Sempurna….
    Khususon Ki Wong Alus…Al Fatihah….Send….

  51. sismono

    saya terima ijasahnya..
    khususon ki wong alus al-fatihah..

  52. bakhtar

    Qobiltu kiwa….saya terima ijasahnya

  53. qobiltu warodhitu kiwongalus

  54. Hani

    Qobiltu …
    untuk mengamalkan nya pa perlu pakai puasa atau da syarat lain nya

  55. Ijin mengamalkan ki alus..
    Qobiltu.,
    Alfatehah sent..

  56. teddy

    qobiltu,ki

  57. diko

    Qobiltu ki wong alus..ijin mengamalkan..Alfatihah sent..

  58. qobiltu

  59. arif B

    Ass wr wb KI WONG ALUS , QOLBITU ILMU GENDAM 7 LAPIS BUMINYA , IJIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFA’AT , MOHON DOA DAN RESTU NTA…TERIMA KASIH

  60. qobiltu ki wong alus…trimksih ats ijazah ilmu gendam 7 lapis buminya..alhamdulillah..

  61. Qobiltu ki

  62. Agus

    Izin mengamalkan ki wong alus,
    Utk di proteksi, gmn cara membukanya. Tks

  63. Qobiltu ki wong alus, ijin mengamalkanya,

  64. kivandanu

    matur nuwun

  65. h. fian

    Qobiltu saya trima ijazahx dengan sempurna

  66. hari

    qobiltu ki, send fateha

  67. totok imam kussaparto

    gimana cara membuka postingan yang di proteksi

  68. assalammualaikum
    izin menrima ijazah nya
    nuwun
    alfatihah kwa

  69. Ekanto Wisaksono

    Assalamu’alaikum wr wb, mohon izin daftar ulang jd anggota: Ekanto Wisaksono Perum BJI Mekarsari Jln Jakarta Timur Blok D6/9 RT 13/10 Bekasi Jaya, Bekasi Timur Kotamadya Bekasi Jawa Barat 17112, No telp: 083875475434 Wassalamu’alaikum wr wb.

  70. zaki

    qobiltu

  71. mohd fadli

    qobilitu,mohon izin mengamalnya..

  72. Febryan

    Bismillahirrohmannirrohim, Assallamualaikum Ki Wong Alus, dan rekan2 salam sejahtera, Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan, Insya Allah semua hajat dibukakan jalan. Aminn amin.

  73. Mas Choliq

    Qobilitu,mohon izin mengamalnya..

  74. Qolbitu, Izin ngamalin dalam hal bermanfaat 😉

  75. Wonk Cirebon

    Qobiltu

  76. muzaQ

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  77. ahmad

    qobiltu
    saya terima
    IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI
    Dipublikasi pada 21 September 2015 oleh wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  78. Abu habib

    saya terima ijazahnya…jazaakallah khairan katsiiran…Salam

  79. anazwa

    Qobiltu

  80. Yanto

    Qobiltu.. Saya terima dengan lengkap dan sempurna. Mohon ijin lahir batin utk mengamalkannya… alfatehah… sent… Matur nuwun ingkang sanget…Salam

  81. ad lee

    assamualaikum ki..kenapa sya mengamalkan ilmu yang brada di website ni. tak menjadi..mohon pertolongan ikhlas dari sya

  82. bahh iwenk

    Qobiltu ki wongalus.. Semoga berkah buat kita semua

  83. mufik handal

    Maaf Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya

  84. didot

    Izin mengamalkannya

  85. mustaim

    izin mengamalkan

  86. Qobiltu ki…
    izin mengamalkan biar ngak sering kena marah hehe…

  87. ardi

    qobiltu ki wong alus

  88. Qobiltu…

  89. al faqir

    qobiltu
    saya terima
    IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI
    Dipublikasi pada 21 September 2015 oleh wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  90. Ijin mengamalkan

  91. Mas Joko

    Assalamu’alaikum….Qobiltu Guru

  92. la

    Qobiltu

  93. fir Aim

    Qbiltu

  94. suardin

    MOHON IJIN KI WONG ALUS QOBILTU, SKALIAN IJIN BERTANYA GIMANA CARANYA GABUNG DI WADAH INI. NAMA SUARDIN BIN ABUBAQAR, NOPE 085256611635. EMAIL Ardin_suardin@yahoo.com

  95. aswb ki wong alus mohon ijin untuk mengamalkan

  96. badrie

    Salam tagdim buat guru ki wong alus..
    qobiltu guru….

  97. sugito

    qobiltu… ijin mengamalkannya

  98. afizan rahmat

    mohon izin mengamalkannya

  99. QobiLtu , , , mbh , ,

  100. gunung

    Qobiltu ijazahnya ki alfatehah …
    Salam salim kagem sedoyo sederek

  101. Qobiltu KI….
    mohon ijazahnya, moga bermanfaat

  102. Santri Depok

    Mohon izin mengamalkan nya ya Ki, Qobiltu

  103. ijin mengamalkanya ya ki, termakasih banyak

  104. Rusliana

    bismillahorrohmanirrohim qolbitu sya trima ijasah nya dgn lngkap lillahi ta’ala

  105. Haris

    Izin Mengamalkannya KI ,,, semoga berkah

  106. karebet

    qobiltu

  107. Ari

    Ass, Ki Wong Alus dan seluruh dulur-dulur yg sdh ikhlas berbagi ilmunya. Qobiltu, mohon ijazahnya, dan mohon ijin mengamalkan ilmunya.

  108. wong kismin

    QOBILTU….
    mhn ijin mengamalkan & share ilmu gendam tujuh lapis bumi’ smga bermanfaat & berkah…amin
    Alfatihah untk ki wong alus…
    Alfatihah untk klrga bsr kwa…

  109. iliansyah

    qobiltu Ki,,,,

  110. Qobiltu ki , mohon ijin mengamalkan
    ilmu yang di atas (IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI)
    smoga bermanfaat aminn.
    salam knal juga ki

  111. qobiltu ijin mengamalkan smoga ber
    manfaat

  112. Ikrima akbar

    Qobiltu izin untuk mengamalkan , semoga bermanfaat bagi kita semua , Amin , Al Fatihah

  113. lman

    Ijin mengamalkan

  114. Bangbung

    qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  115. izin mengamalkan

  116. nAz

    Qobiltu warodhitu

  117. suhrowardi

    untuk amalan sehari harinya beapa kali ki? terimakasih

  118. Hariez

    Mohon ijin mengamalkan qobiltu….

  119. Budi Ari Sandi, SH.

    Alhamdulillah..
    Qobiltu…Ki,.. Al fateha,.. sent
    atas ke ihklasan nya dalam memberi ijazah kepada saya untuk mengamalkan nya…
    semoga bermanfaat..
    Terima kasih…

  120. danny

    Qobiltu.ijin mengamalkan.

  121. qobiltu, saya terima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi.
    terima kasih..

  122. ini yang komen udah di test berhasil kah ???!!

  123. Cah cilik

    Qobiltu ijin ngamalin ilmu’a
    moga barokah amin

  124. Aji

    Qobiltu
    mhon izin mengamalkan ki dan mhon ijazah nya.

  125. Qoboltu mohon mengamalkanl sekaligus izasahnya semoga bermanfaat dunia akhirot send alfaatiah..

  126. fivetyan

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki..

  127. Dava Pranaya

    Bismillaahirrohmaanirrohiim…Qobiltu…ijin mengamalkan ki..mohon bimbingan nya….salam takdzim…

  128. ki nyoman pamungkas

    aslmkm ki wong amalan kan nya qobiltu ya

  129. ki nyoman pamungkas

    jogjakarta wkwkwkwwkkwkw

  130. Qobiltu, saya terima ijasahnya, semoga berkah, amin.

  131. Wawan

    Qolbitu ki saya terima ijasahnya. Ijin mengamalkan semoga berkah untuk kebaikan.

  132. RIAN

    Qobiltu ki , mohon ijin mengamalkan
    ilmu yang di atas (IJASAH ILMU GENDAM PENUNDUK TUJUH LAPIS BUMI)
    smoga bermanfaat aminn.
    salam knal juga ki

  133. RIAN

    qobiltu,saya trima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dengan sempurna

  134. RIAN

    qobiltu,saya trima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dengan lengkap dan sempurna

  135. Bambang S

    Qobiltu Ki…Izin amalkan Ijazah Gendam Penunduk Tujuh Lapis Bumi secara sempurna

  136. neneng lina anggraeni

    Qoniltu,izin mengamalkan

  137. bisri al-bantani

    qobiltu .minta ijin untuk ngamalkan

  138. Syamdisindu

    Qobiltu

  139. ahmad rifai

    Qobiltu

  140. qobiltu

  141. mbah dirjo

    ijin mengamalkn

  142. Qobiltu kang

  143. tomi

    Qobiltu

  144. qobiltu qi
    sy terima ijazahnya dgn sempurna, amin,,,,

  145. Qobiltu mohon izin mengamalkannya.

  146. Qobiltu…izin mengamalkanya

  147. Rustam

    Qobiltu

  148. ki nyoman pamungkas

    qobiltu ya ki wong alus ya

  149. qobiltu.mohon mngamalkanya

  150. qobiltu izin mngamlkan

  151. Assalamualaikum,izin sy amalkn walaupn blm menjadi ahli kwa, sy ahmad shahril,Qubiltu,sy terima ijazah ilmu gendam penunduk tujuh lapis bumi dari ki wong alus dengan lengkap sempurna.alfatihah pada ki.

  152. Febri dwi ramdani

    Qobiltu ki ijin mengijazahnya ki

  153. huda

    Qobiltu ki…saya terima dgn lengkap ilmunya

  154. Qobiltu ki..

  155. qobiltu saya terima ijazahnya dengan hak dan sempurna…
    Ki wong alus….Al fatikhah

  156. Rahman L

    Qobiltu

  157. ganaas

    qobiltu kang..

  158. iwan kustiawan

    qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan, sent Alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: