Dalam rangka pengumpulan dana untuk pelaksanaan Milad Kampus Wong Alus (KWA) VII di Puri Maerokoco, PRPP (Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan), Semarang, Jawa Tengah, KWA akan mengadakan Pengijasahan Keilmuan Jarak Jauh (PJJ) bermahar bagi siapapun yang membutuhkannya, terutama Bolo Wong Alus yang tidak dapat menghadiri acara Milad KWA VII di Puri Maerokoco pada tanggal 9 – 10 April 2016.

IMG_0401

             Keilmuan yang diijasahkan dalam PJJ ini adalah ilmu yang langka dan tidak kalah fadillahnya  (manfaat) dibandingkan dengan ilmu-ilmu lainnya. Di dalam acara Milad KWA VII nanti, keilmuan ini akan diijsahkan dengan mahar yang lebih rendah daripada di PJJ ini. Adapun Sohibul Ijasah dalam PJJ ini adalah Alumni Program Guru KWA, Senior KWA serta Guru Besar Padepokan, yang tergabung dalam KWA.

                Seperti di tahun lalu (2015) dan dua tahun sebelumnya (2014), PJJ hanya akan dilaksanakan 1 x dan tidakakan ada penambahan gelombang berikutnya. Oleh karena itu pergunakanlah kesempatan baik ini untuk menambah ilmukebatinan Sedulur sekalian.

                Mahar ditetapkan Rp 150.000 untuk setiap keilmuan. Diperbolehkan mengambil lebih dari 1 keilmuan dengan memberitahukan sebelumnya ke Sohibul Ijasah yang bersangkutan. Adapunnama Sohibul Ijasah, nama keilmuan beserta fadillah dari keilmuan yang ada di PJJ adalah sebagai berikut  :

  1. Ki Agus Aleq Kurniawan aka Abine Roro Afrizal (Jepara) –>Aji Idhu Putih

Aji Idhu Putih adalah salah satu ilmu kebal. Kita dapat menahan panasnya logamdengan jilatan ludah saja.Hebat kan,tapi tingkat keberhasilan dari ritual ini mayoritas tergantung pada keikhlasan dan keyakinan dari sang pelaku yang mengamalkannya. Apabila ilmu ini berhasil Anda kuasai, Insya Allah logampanas jenis apapun itu akan bisa Anda jilat dangan leluasa tanpa merasakan rasa panas sedikitpun.

  1. Ki AgengBayuPenanggungan (Jakarta) –>IlmuAsmak Raja Harimau Tingkat I  (ada 5 tingkat)

Fadillahnya untuk berbagai keperluan  :  pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, batu akik dll.

Khodam Asmak Raja Harimau ini Insya Allah akan datang ke anda. Mohon diamalkan untuk menebarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran dengan bijaksana dan tidak melanggar hukum.

  1. Ki DaengPangruktiWisesa (Bekasi)  –>AsmaTunggulManik

Asma Tunggul Manik merupakan keilmuan yang tersohor pada zaman-nya bagi para jawara. Keilmuan ini bermanfaat untuk keselamatan bagi pengamalnya, selain untuk kekebalan tubuh, juga dapat dipergunakan sebagai pagar gaib, melapisi tubuh, anti santet dan bahkan bisa merasakan/melihat adanya makhluk ghaib pada tempat tertentu.

  1. Ki Rakamas Jaludro (Sidoarjo)
  1. Asmak Suruk Jagat

Asma Suruk Jagat ini merupakan inti sari dari semua ilmu hikmah dan kunci rahasia dari segala keilmuan yang mampu menghubungkan antara pengamal dengan semua ilmuapapun, baik yang bersifat kejadukan, kanuragan, dayatarik, dayatolak, hikmah, energi alam, benda ataupun azimah.

Cara menggunakan ilmu ini untuk berbagai keperluan simpel sekali, yaitu dengan merubah energi asmak ini menjadi bola energi atau cahaya sesuai keperluan masing-masing. Tanda-tanda manjingny ailmu ini ada rasa kebahagiaan dan ketenangan serta visual lebih jelas. Dengan asmak ini kita tidak perlu repot lagi dengan mengamalkan ilmulain, yang masih ribet dengan tata laku ritual.

  1. Ilmu Semula JadiAsmak Malaikat Hafadhoh

Asma kini adalah rahasia dan simpanan para kiai yang memang mempunyai sifat khusus dan berfungsi untuk kekekuatan, perlindungan dan keselamatan, baik dari benda tajam dan tumpul dengang ridho Alloh.

Ilmu ini butuh penyelarasan sebelum mengamalkan dan menggunakannya, yang mana penyelarasan tersebut antara lain untuk  sambung sanad keilmuan sekaligus ijin mengamalkan keilmuan pada para wali yang pertama kali menciptakan dan mengamalkan asmak ini.

  1. Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan (Tangerang) –>Syahadat Pemuka Alam dan Kalimah Pambeber

Syahadat dan kalimah ini adalah warisan karuhun tanah pasundan.  Insya Allah berfadillahuntuk membuka hijab dan membeber alam ghaib dan memiliki khadam pendamping.

  1. Ki Sudjono  Kahfi  (Sidoarjo)  –>  Ilmu Pelemah Amarah Orang

Fadillahnya khusus untuk meredam dan melemahkan amarah seseorang.  Jika seseorang akan marah maka begitu bertemu dengan pengamal ilmu ini ia akan lemah dan segan. Apabila pengamal ilmu ini masuk ke hutan, maka binatang buas/ular akan segan kepadanya.

  1. Lintang Kusumo  (Yogyakarta)  –>Tameng Pamungkas  (ada 3 tingkat)

Ilmu yang dibuat khusus untuk acara Milad KWA VII dan masih “fresh from oven” dari Guru Besar Padepokan Haryo Kusumo. Ilmu Tameng Pamungkas berfungsi untuk proteksi dengan proteksi berbentuk naga putih, yang akan memproteksi dari serangan negatif ataupun serangan langsung dari orang yang berniat jahat.

Untuk tingkat paling tinggi (tk 3) akan bisa menahan serangan langsung dan mementalkan yang menyerang. Dan begitu juga seandainya ada “kiriman” akan langsung berbalik ke pengirim tanpa kita ketahui siapa pengirimnya. Semua atas izin Allah semata.

  1. Shang Jalak Jiwo (Semarang) –>AjiPuserBumi

AjiPuserBumiiniberasaldarienergialam yang akan berpusat pada diri kita. Energinya melingkar seperti pusaran yang melingkar, baik dari atas maupun dari bawah. Energi puser bumi bisa dibandingkan dengan asma keilmuan lainnya.

 Selain itu Insya Allah, ilmu ini berfungsi untuk menghalau santet, untuk pengamanan bila masuk ke tempat angker (wingit), memperlancar rejeki, mematahkan/menaikkan sebuah perusahaan.

*****************************************************

 PJJ akan dilaksanakan pada  :

Hari, Tanggal    :  Senin Kliwon,  15  Februari  2016

Waktu                  :  Pukul  22:00 WIB  – selesai

Tempat                :  Di kediaman masing-masing


*****************************************************

 Persiapan yang perludilakukanolehPenerimaIjasah  :

  1. Sediakan ruangan yang bersih, lebih bagus kalau di tempat terbuka
  2. Ruangan harus tenang dan tidak berisik
  3. Cahaya ruangan remang-remang
  4. Posisi duduk bersila (posisimeditasi)

Mahar dapat ditransfer ke nomor rekening BCA 274 116 0937  a/n  BayuWicoroDjati, SH. Setelah melakukan transfer konfirmasikan transfer melalui SMS kenomor HP 0877 7557 3775 beserta data diri yang berisi  :

  • Nama Lengkap
  • Tempat, TanggalLahir
  • Nama IbuKandung
  • Keilmuan yang dipilih

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keilmuan dalam PJJ ini, dapat menghubungi Sohibul Ijasahny amasing-masing (Telpon/SMS/Whatsapp)  :

  1. Ki AgusAleqKurniawan aka Abine Roro Afrizal (08813865803)
  2. Ki AgengBayuPenanggungan aka AnyabreaValentine (0877 7557 3775)
  3. Ki Daeng Pangrukti Wisesa (08158039992)
  4. Ki Rakamas Jaludro (0888 5009 569)
  5. Ki Gede Panembahan Suntika Penanggungan aka Suhu Bobby Kinasih (0856 9599 1274)
  6. Ki SudjonoKahfi  (0877 0285 3596)
  7. LintangKusumo (0878 8299 3890)
  8. Shang JalakJiwo aka Ken Thol Phamungkas (089503777508)

@@@

Iklan