Setelah pengijasahan tatap muka di Markas KWA di Sidoarjo  pada hari Jumat  5 Januari 2016, dan dalam alam rangka menyemarakkan  acara Milad Kampus Wong Alus (KWA) VII, KWA Jayakarta akan mengadakan PENGIJASAHAN ILMU HIZIB MAGHNATIS DENGAN MAHAR SEIKHLASNYA. Pengijasahan ini dilaksanakan di Ibukota Jakarta agar sedulur yang berdomisili di Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya bisa menikmati pengijasahan ilmu ini.

Hizib ini bersifat ekslusif karena belum pernah ada di internet dan di perguruan manapun, kecuali di Blog KWA. Fadillahnya untuk pengobatan, keselamatan, pageran, penyerangan goib jarak jauh.

ILMU HIZIB MAGHNATIS ADALAH JENIS ILMU HIKMAH YANG SANGAT JARANG DIMILIKI PENDEKAR. KARENA INI ADALAH SEJENIS ILMU GOIB “LAMPAH LUMPUH”. DIMANA DALAM KEADAAN MENDESAK MUSUH YANG TERKENA AKAN MENGALAMI KELUMPUHAN.

KARENA BERBAHAYA, MESKI SIAPA SAJA BISA MENDAPATKAN PENGIJASAHAN DARI KAMI, NAMUN PESERTA WAJIB DIBAI’AT DAN BERTEMU LANGSUNG DENGAN KAMI SEBELUMNYA.

Dan bagi yang berminat, silakan bawa air aqua gelas dan garam secukupnya untuk diminum setelah proses pembaiatan selesai dilakukan.

Pengijasahan dan Penyelarasan Hizib Maghnatis akan dilaksanakan pada  :

Hari, Tanggal     :  Minggu, 14 Februari  2016

Waktu                  :  Pukul 16:00-  18:00  WIB

Tempat              :  Gelanggang Olah Raga (GOR) Senam Buaran

                                   Jl. Radin Inten, Buaran, Jakarta Timur

                                   (200 meter dari Mall Buaran)
Mahar                :   Seiklhasnya  yang kami gunakan untuk sewa tempat.

PEMBAIATAN:

Sohibul Ijasah dengan posisi saling berjabat tangan, mengucapkan  :

“Saya baiat sumpah ke anda agar menggunakan Hizib Magnatis ini di jalan Allah dengan melaksanakan shalat minta petunjuk/istikharoh kepada Allah SWT dan berdasarkan syariat Islam terlebih dahulu.”

Selanjutnya penerima Ijasah mengucapkan  :

“Saya berbaiat untuk melaksanakan Hizib Maghnatis dijalan Allah sesuai syariat islam”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hizib Maghnatis ini dapat menghubungi  (Telpon/SMS/Whatsapp) Ki Ageng Bayu Penanggungan aka Anyabrea Valentine  (0877 7557 3775).

Silakan datang untuk bersilaturahmi dengan sedulur lainnya.

Iklan