IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, berikut saya ijasahkan ilmu puter giling sukma untuk membuat hati seseorang luluh lantak memasrahkan belas kasih cintanya kepada Anda.

doanya:
WA ZALLALNAHA (NAMA TARGET)  LAHUM FAMINHA (NAMA TARGET) RAKUBUHUM (NAMA TARGET) WA MINHA YA’KULUN

Baca 99 x usai sholat maghrib dan baca 99 x usai sholat subuh.
Lakukan selama 7 hari, atau lebih. Semakin lama semakin kuat pengaruhnya.

PUTER GILING akan semakin kuat bila anda memegang benda-benda milik  target  dan memutar2nya sambil melakukan wirid doa di atas. Itu artinya anda memutar-mutar sukmanya agar takluk kepada anda.

Gunakan secara arif bijaksana amalan ini. Ijasahan selesai. terima kasih

@kwa,2015

 

Iklan
Categories: IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA | 184 Komentar

Navigasi pos

184 thoughts on “IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA

  1. abu nadhief

    qobiltu ijazahnya

  2. frafasta nuri anggriawan

    Qobiltu. .

  3. frafasta nuri anggriawan

    Kalo pake foto target bisa tidak ki ??

  4. Xdone

    Qobiltu ki..

  5. muslih mencari cahayamu

    Qobiltu guru

  6. Mohon Ijin mengmalkan KI matur kesuwun

  7. Frengki

    Qobiltu ki wong alus. Matur suwun

  8. qobiltu ki, nuhunpisan syukron katsir atas ilmunya

  9. Hamba Alloh

    Qobiltu ki

  10. la

    Qobiltu

  11. lukfi

    Qobiltu ki wong alus

  12. Ki Mas Yusup

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  13. Qobiltu..

  14. Pencari Ilmu

    Bissmillah Qobiltu ijazatuka…

  15. ainur

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MHN IJIN IKUT NYIMAK, SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP DPT MENJAGA AMANAH, AMIIN YRA.
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  16. salam ki alus…

    begitu banyak ilmu pelet dan sejenisnya…dalam kenyataan di masyarakat…ilmu itu cukup membuat resah…karena hasilnya adalah pemaksaan kehendak….banyak pribadi2 yang menjadi korban karena ilmu ini….ada kalimat cantik2 tapi gila….ganteng2 tapi gila….dst…juga bisa menyebabkan keluarga harmonis menjadi perang antara keluarga…ini banyak terjadi di cirebon, bandung dan daerah2 lainnya….

    sehingga saya pribadi terpancing untuk ikut campur…ketika terdengar ada seseorang yang kena pelet….hadeeeh gatal rasanya tangan ini….maaf..ki, rada2 emosional hehehehe…..

    NYUWUN PENCERAHANE PUN KI ALUS DAN SEPUH2 KANG SANESE….MONGGO…SUKRON JAMIL…..SALAM

  17. rama

    qobiltu

  18. aldi harun

    Bismillah Qobiltu ijazatuka …

  19. mas jawa

    bismillah Qobiltu Ki,…??

  20. ajang maha dewa

    Qobiltu ijazataka warodietu ki wong alus

  21. li an ndy

    Qobiltu mas izin catett..

  22. Cahh bonttot ae

    Qobiltu…. Dan ijin mo ngamalin’a dan pengijazahan dr kwa dan sesepuh .amin

  23. niesa

    Qobiltu

  24. qobiltu

  25. Qobiltu ki

  26. Qobiltu

  27. lana

    saya sependapat dengan DELING JATI

  28. aseri

    M9h9n izin utk amalkannya.

  29. qobiltu, mohon izin dan ijazah tuk ngamalin

  30. mg adul

    qobiltu.ijin ngamalin

  31. alhamdulillah,
    dan minta izin dan ijasah untuk ngamalinnya

  32. Paramdeep Singh

    Qobiltu

  33. aji

    qobiltu ki,,mhon ijazah nya

  34. Agus

    Qobiltu, mohon izin Ki.

  35. the java

    Qobiltu……izin untuk mengamalkan…

  36. wong mozo

    Qobiltu mohon ijasahnya ki

  37. Askom

    qobitu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat.

  38. Ahmad

    Qobiltu Ki wong alus,, salam santun dariku

  39. zaki

    qobiltu

  40. Raden mayasadana

    qobiltu

  41. Moran

    Bissmillah Qobiltu ijazatuka…

  42. Qobiltu

  43. Cahyo

    qobitu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat.

  44. ainur rofik

    Asslmkm saya rofik dari sidoarjo mau tanya tata cara puasa bilaruhin itu gimana ms/kyai trimakasih

  45. arif B

    Qobiltu ki wong alus. Matur suwun

  46. Bis Mhn ijin serta ijazahya guru smg bermanfaat d diijabah oleh allah swt. Mhn guru/ki do’a ampuh buat misahkan cinta beda agama krn pakai pelet .agar tdk trjdi krn sgt rancau dlm klrg.

  47. Bis Mhn ijin serta ijazahya guru smg bermanfaat d diijabah oleh allah swt.

  48. ahmad

    qobiltu dan keridhaannya
    semoga manfaat baik bagi kita semua
    alfatehah sent

  49. Ria..izin untuk mengamalkan ki

  50. Qobiltu saya terima izasah nya yng sangat sempurno dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah ..amin

  51. entis j permana

    QOBILTU saya izajah

  52. ahmad muchlis

    qobiltu .. saya terima ijazahnya syaich..

  53. ihda

    Saya Mohon ijin mengamalkanya Ki.. Trimakasih

  54. dapit

    bissmillah Qobiltu Ijazatuka. Al-Fatihah

  55. Jayeng Alim

    Qobiltu Ki…
    Mohon ijin mengamalkan…
    Sent Alfatihah..

  56. terhina

    qobiltu ki . .

  57. akiff

    izin Qobiltu master

  58. akiff

    QOBILTU…

  59. akiff

    tolong ijasahin saya ki….
    salm rahayu

  60. Sunray1068

    Mohon ki saya terima ijasahnya. Mohon diamalin.

  61. qobiltu..trmksih ijazah ilmunya..alhmadulillah ..aamiin

  62. Setyo

    Qobiltu… mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga makbul.. aamiin.

  63. akiff

    Qobiltu..
    saya trima ijasahny
    mudh”n hajat saya kpada istri saya sgera terkbulkn aamin.
    mohon doa restu’a & ridho’a buat ngamalin ajian puter giling’a

  64. Indra Jaya

    Qobiltu.. Moga barokah dan di ridhoi Alloh.. Aamiin

  65. rusliana

    qobiltu ijin ngamalin kang

  66. ari yusup

    qolbitu ki ijin mengamalkan . Mhon keikhlasannya. Terima kash.

  67. adi suparto

    mohon ijin dan ijasahnya ki untuk mengamalkannya..
    semoga bermanfaat..Al-fatihah

  68. rifai

    Mohon ijin mengamal kan nya yi?

  69. Qobiltu ki WONGALUS

    izin ngamalin
    alfatihah….

  70. msugih

    qobiltu

  71. fivetyan

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki

  72. iwan

    mohon izin mengamalkan

  73. Qobiltu, saya terima izasahnya

  74. ki nyoman pamungkas

    aslmkm ki wong amalan kan nya qobiltu ya

  75. QOBILTU…

  76. Dk

    Assalamu’alaikum Ki Alus, untuk memanggil sukma orang yg pergi meninggalkan hutang bisa tidak Ki?

    Nuwun…

  77. Cahyo

    Assalamualaikum ki.. .
    Kalau di amalin sambil lihat foto orang yg dituju bisa gak.. . Mohon pencerahannya.. .

  78. yogo dwi prasetio

    qobiltu ki

  79. dinsbastian

    Qobiltu

  80. qobiltu

  81. Qobiltu
    mohon ijin mengamalkany ki

  82. farhan

    qobiltu

  83. wawan

    saya berpisah dengan istri saya,,dan belum bercerai hingga saat ini,,kami di pisahkan oleh pihak keluarga saya,,saya ingin minta saran sama pemilik web/blog ini,,bagaimana cara memanggil istri agar bisa pulang dan rujuk kembali,,sedang si istri telah di pagari oleh ilmu hitam,,mohon pencerahannya

  84. wawan

    saya ingin pengijazahan ilmu oengasihan jarak jauh,,,berapa maharnya…

  85. izzy

    Mohon izin untuk meNgamalkannya

  86. Orang yg telah bertaubat

    Ilmu pengashan menggunakan khodam jin. Jdi jodoh dri amalan yg menggunakan jin.
    Bukan jodoh dri Tuhan. Sberapa kuat sih jin.

  87. bershukur kpadamu y Allaah…trima kasih kyi..minta izinmu jua..

  88. kiwang

    Qobiltu ki ijazatuka… Ijin mengamalkan
    Kalau pembukanya gimana ki..

  89. Aspuri

    Bismillah qobiltu…

  90. Qobiltu

  91. ing

    Qobiltu qi,..Bismillah minta izin ..

  92. Revans

    Qobiltu…

  93. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEkSINYA… JIKA SEWAKTU2, SAYA MEMBUTUHKAN ILMUNYA… SAYA MOHON IZIN MENGAMALKANNYA…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAIL @KI_RABATAKA, YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA… MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  94. randy

    Qobiltu..saya terima ijazah ilmu puter gilingnya …terima kasih
    alfatihah send

  95. ranu

    qobiltu…mohon izin mengamalkan…

  96. ihsan

    qobiltu ki..
    syukron…mohon izin mengamalkannya…

  97. Abdul

    Mohon izin mengamalkan…

  98. musaripin

    Qobiltu ki..

  99. rian

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  100. Wawan Gunawan

    Qobiltu saya terima ijazah nya dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah
    ..amin

  101. Sutan Batipuah

    Qobiltu saya terima ijazahnya mohon izin,..

  102. Arif

    qabiltu ki. terima kasih

  103. al faqir

    qobilyu

  104. RR

    Qobiltu

  105. mrnzr

    Qobiltu saya terima ijazahnya,

    mohon izin untuk mengamalkannya

  106. Achmad Riadi

    mohom ijin untuk mengamalkan ki biar rejeki lancar ki

  107. Achmad Riadi

    ki sebenarnya saya kepingin datang ketempat kampus Kwa bersilahturahim karena saya pingin curhat pribadi saya sejak saya didatangin barang halus dan dikasih kitab saya tolak sampai saat ini saya sering sakit sakitan ki di bilang sama saya jika terjadi sesuatu atau sakit disantet orang saya tidak bertanggung jawab kepada saya dan hal ini betul terjadi pada saya sampai saat ini ki mohon penjelasannya karena saya sudah gk tahan karena hal ini udah berlangsung cukup lama ki mohon bantuanya dan atas bantuanya kami mengucapkan terima kasih

  108. reni

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan,smoga brkah dan brmanfaat,alfatihah sent buat pra sspuh di KWA

  109. Abdul majid

    Salam alaikum
    dilarang untuk mengubah ayat quran. yang Yahudi melakukan mengubah Taurat itu. Anda akan mengubah ayat-ayat quran, kata-kata Allah? ini membuat iblis senang!

  110. sherly lidya hs

    mhn bntuanya biar pacar sy mau kembali lg pd sy,tp mf sy krj d cf jd tidak sholat

  111. RIAN

    saya terima ijazah PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILAdgn lngkap dan smpurna,qobiltu

  112. rizky

    Qobiltu

  113. Qabiltu mohon izin mengamalkan ki

  114. yunus

    qabiltu izin mengamalkan

  115. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  116. ahmad

    bismillah mohon izin mengamalkan. semoga bermanfaat

  117. NjZ

    Qobiltu Mohon Mengamalkannya ki
    Dan Smoga tdk Mnjdi Slah jalan amin
    Sent alfatiha.

  118. Setyi

    Sama mahabbah ayat 5 dahyatan mana ya ki

  119. nyimaaaaaakk…aja…dri kjauhaann…

  120. Kobiltu ki terima kasih ijazahnya alfatihah

  121. Mohon Izin ki untuk diamalkan

  122. Aji M. Ridho

    Mohon izinnya Ki Wong Alus untuk diamalkan

  123. Dede hermana

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  124. mohon ijin mengamalkanya ya pak, smoga bisa membantu saya. Amin. Terimakasih

  125. yon

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya

  126. Guntur Wesi

    Qolbitu,
    mohon ijin untuk mengamalkan
    Al-Fatihah sent

  127. Ass. Wr. Wb. Qobiltu ijazataka Ki… mohon ijin mengamalkan dan pengijazahan…

  128. saya terima ijazah PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA dgn lengkap dan sempurna,qobiltu

  129. indra

    qobiltu izin mengamalkan ki

  130. QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  131. Andri

    Qobiltu
    Sent Alfateha

  132. arif

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan

  133. dudy mauludin

    Assalkm wr wb… qobiltu mohon izin mengamalkan walkm slm wr wb

  134. jovi

    Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan.

    Belum ada yang kasih testi pengalaman dalam mengamalkannya ya?

  135. jovi

    Ki, mohon bertanya, untuk nama target apakah nama lengkapnya saja, atau pakai binti ayah atau ibunya?

    Terima kasih sebelumnya ki

  136. tengku afan adhar

    assalammualikum ki saya dari medan qobiltu mohon izin mengamalkan ki .. saya pelajarin setiap amalan yang ada di sini ki

  137. Asti

    Qobiltu ki ijin mengamalkannya semoga berkah..amiinn

  138. mbah dirjo

    Qobiltu ijin mengamalkn

  139. yuni

    qobiltu ki semoga mantan pacar ku segera kembali

  140. Erwin

    Qobilti

  141. Kusuma

    Qobiltu mohon izin amalkan

  142. qobiltu mohon izin mengamalkan sekalian izasahnya

  143. rahmat

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan untuk nikah

  144. mohon izin mengamalkn ki

  145. agung

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan agar istri kembali rujuk

  146. mamatbin said

    qobiltu alpatehah………..

  147. dian

    Qobiltu ijin mengamalkannya , ya ki semoga jadi amal jariyah yg barokah amin

  148. busyeeeetttttttttt …….. yang beginian semua pade seneng beneeerrrr ……
    kagak tue apelagi nyang mude gunakan akal bro , smart mind ….
    pasti cewek klepekan karena anda pintar …..

  149. Qobiltu atas ijazahnya

  150. Musadewa

    Qobiltu saya terima ijazah nya yng sangat sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatihah ..aamiin

  151. Hamdi

    Qobiltu atas izasahnya amin

  152. yoe_yoe

    .ijin mengamalkan

  153. tio

    Qobiltu ijin ngmalkan

  154. wahyu

    qobiltu ijin ngamalkan

  155. kodok

    assalamualaikum ki.mohon izin ngamalin ni..untuk
    mikat majikkan perempuan…
    tolong dong kalu ada yang punya ilmu pelet agar kita di taksir sama semua cewek2 janda/gadis tanpa kita yang menyapa orang2 itu yang menyapa kita..ada gak ya..terima kasih atas semua nya

  156. Zul asif

    Ijin mengamalkan bila diperbolehkan

  157. Denboed

    Qobiltu ilmu puter gilingnya, dan mohon izin mengamalkannya smoga berkah dan manfaat Aamiin..

  158. Imam

    Qolbitu ki

  159. mohon izin ngamal kan nya ki

  160. Ardian

    Qobiltu Ki.. saya minta izin mengamalkan ilmu puter gilingnya..

  161. arifin

    Qobiltu kang

  162. Lisda

    Qobilthu….mohon ijin mengamalkannya

  163. adit

    qobiltu

  164. Qobiltu ijazahnya

  165. JOE ARDI

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  166. aries

    Qobiltu saya terima izasah nya yang sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat .alfatihah send..amin

  167. JOE ARDI

    qobiltu

  168. bambang wisanggeni

    Ikut nyimak ki… nuwun

  169. alhuda

    kobiltu

  170. Qobiltu ,Ijin mengamalkan semoga bermanfaat , Al-fatiah Sent

  171. Mohon ijin mengamalkan ki…
    Semoga di ijabah.

  172. Fan

    ki, apakah boleh dan bisa jika sudah hafal, baca nya setiap waktu senggang.
    qobiltu

  173. pencari ilmu

    Qobiltu mohon ijin untk mengalkanya

  174. qobiltu mohon ibasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat send alfstiah

  175. pengentau

    Qolbitu…izin mengamalkan

  176. pencari ilmu

    Qobiltu….mohon ijin untk mngamalkanya

  177. Dwi

    Qobiltu mohon izin amalkan

  178. nur

    Qobiltu ijin mengamalkan

  179. Rizki Setyo

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna alfatihah

  180. Agus

    Qobiltu ki

  181. Qobiltu..izin amalkan

  182. Nurul

    Qobiltu

  183. wasman

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: