IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, berikut saya ijasahkan ilmu puter giling sukma untuk membuat hati seseorang luluh lantak memasrahkan belas kasih cintanya kepada Anda.

doanya:
WA ZALLALNAHA (NAMA TARGET)  LAHUM FAMINHA (NAMA TARGET) RAKUBUHUM (NAMA TARGET) WA MINHA YA’KULUN

Baca 99 x usai sholat maghrib dan baca 99 x usai sholat subuh.
Lakukan selama 7 hari, atau lebih. Semakin lama semakin kuat pengaruhnya.

PUTER GILING akan semakin kuat bila anda memegang benda-benda milik  target  dan memutar2nya sambil melakukan wirid doa di atas. Itu artinya anda memutar-mutar sukmanya agar takluk kepada anda.

Gunakan secara arif bijaksana amalan ini. Ijasahan selesai. terima kasih

@kwa,2015

 

199 pemikiran pada “IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA

  1. Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  2. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MHN IJIN IKUT NYIMAK, SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP DPT MENJAGA AMANAH, AMIIN YRA.
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  3. salam ki alus…

    begitu banyak ilmu pelet dan sejenisnya…dalam kenyataan di masyarakat…ilmu itu cukup membuat resah…karena hasilnya adalah pemaksaan kehendak….banyak pribadi2 yang menjadi korban karena ilmu ini….ada kalimat cantik2 tapi gila….ganteng2 tapi gila….dst…juga bisa menyebabkan keluarga harmonis menjadi perang antara keluarga…ini banyak terjadi di cirebon, bandung dan daerah2 lainnya….

    sehingga saya pribadi terpancing untuk ikut campur…ketika terdengar ada seseorang yang kena pelet….hadeeeh gatal rasanya tangan ini….maaf..ki, rada2 emosional hehehehe…..

    NYUWUN PENCERAHANE PUN KI ALUS DAN SEPUH2 KANG SANESE….MONGGO…SUKRON JAMIL…..SALAM

  4. Asslmkm saya rofik dari sidoarjo mau tanya tata cara puasa bilaruhin itu gimana ms/kyai trimakasih

  5. Bis Mhn ijin serta ijazahya guru smg bermanfaat d diijabah oleh allah swt. Mhn guru/ki do’a ampuh buat misahkan cinta beda agama krn pakai pelet .agar tdk trjdi krn sgt rancau dlm klrg.

  6. Qobiltu saya terima izasah nya yng sangat sempurno dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah ..amin

  7. Qobiltu..
    saya trima ijasahny
    mudh”n hajat saya kpada istri saya sgera terkbulkn aamin.
    mohon doa restu’a & ridho’a buat ngamalin ajian puter giling’a

  8. Assalamu’alaikum Ki Alus, untuk memanggil sukma orang yg pergi meninggalkan hutang bisa tidak Ki?

    Nuwun…

  9. Assalamualaikum ki.. .
    Kalau di amalin sambil lihat foto orang yg dituju bisa gak.. . Mohon pencerahannya.. .

  10. saya berpisah dengan istri saya,,dan belum bercerai hingga saat ini,,kami di pisahkan oleh pihak keluarga saya,,saya ingin minta saran sama pemilik web/blog ini,,bagaimana cara memanggil istri agar bisa pulang dan rujuk kembali,,sedang si istri telah di pagari oleh ilmu hitam,,mohon pencerahannya

  11. Ilmu pengashan menggunakan khodam jin. Jdi jodoh dri amalan yg menggunakan jin.
    Bukan jodoh dri Tuhan. Sberapa kuat sih jin.

  12. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEkSINYA… JIKA SEWAKTU2, SAYA MEMBUTUHKAN ILMUNYA… SAYA MOHON IZIN MENGAMALKANNYA…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAIL @KI_RABATAKA, YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA… MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  13. Qobiltu saya terima ijazah nya dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah
    ..amin

  14. ki sebenarnya saya kepingin datang ketempat kampus Kwa bersilahturahim karena saya pingin curhat pribadi saya sejak saya didatangin barang halus dan dikasih kitab saya tolak sampai saat ini saya sering sakit sakitan ki di bilang sama saya jika terjadi sesuatu atau sakit disantet orang saya tidak bertanggung jawab kepada saya dan hal ini betul terjadi pada saya sampai saat ini ki mohon penjelasannya karena saya sudah gk tahan karena hal ini udah berlangsung cukup lama ki mohon bantuanya dan atas bantuanya kami mengucapkan terima kasih

  15. Salam alaikum
    dilarang untuk mengubah ayat quran. yang Yahudi melakukan mengubah Taurat itu. Anda akan mengubah ayat-ayat quran, kata-kata Allah? ini membuat iblis senang!

  16. Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  17. Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya

  18. Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan.

    Belum ada yang kasih testi pengalaman dalam mengamalkannya ya?

  19. Ki, mohon bertanya, untuk nama target apakah nama lengkapnya saja, atau pakai binti ayah atau ibunya?

    Terima kasih sebelumnya ki

  20. assalammualikum ki saya dari medan qobiltu mohon izin mengamalkan ki .. saya pelajarin setiap amalan yang ada di sini ki

  21. busyeeeetttttttttt …….. yang beginian semua pade seneng beneeerrrr ……
    kagak tue apelagi nyang mude gunakan akal bro , smart mind ….
    pasti cewek klepekan karena anda pintar …..

  22. Qobiltu saya terima ijazah nya yng sangat sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatihah ..aamiin

  23. assalamualaikum ki.mohon izin ngamalin ni..untuk
    mikat majikkan perempuan…
    tolong dong kalu ada yang punya ilmu pelet agar kita di taksir sama semua cewek2 janda/gadis tanpa kita yang menyapa orang2 itu yang menyapa kita..ada gak ya..terima kasih atas semua nya

  24. Qobiltu saya terima izasah nya yang sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat .alfatihah send..amin

  25. kyknya yg komplain dan kontra dg keilmuan yg dibabarkan KWA pdhal dia sendirinya juga mnggunakan dan mngamalkan ilmu2 supranatural dari KWA dan dari yang lain

  26. Ijin mengamalkan ya, saya orang yg putus asa, pergi ke paranormal byr mahal GK bisa,smga dgn ijasah ini bermanfaat buat Aq, qobiltu

Tinggalkan Balasan

