IJASAHAN PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, berikut saya ijasahkan ilmu puter giling sukma untuk membuat hati seseorang luluh lantak memasrahkan belas kasih cintanya kepada Anda.

doanya:
WA ZALLALNAHA (NAMA TARGET)  LAHUM FAMINHA (NAMA TARGET) RAKUBUHUM (NAMA TARGET) WA MINHA YA’KULUN

Baca 99 x usai sholat maghrib dan baca 99 x usai sholat subuh.
Lakukan selama 7 hari, atau lebih. Semakin lama semakin kuat pengaruhnya.

PUTER GILING akan semakin kuat bila anda memegang benda-benda milik  target  dan memutar2nya sambil melakukan wirid doa di atas. Itu artinya anda memutar-mutar sukmanya agar takluk kepada anda.

Gunakan secara arif bijaksana amalan ini. Ijasahan selesai. terima kasih

@kwa,2015

 

Iklan

193 Comments Add yours

  1. abu nadhief berkata:

    qobiltu ijazahnya

  2. frafasta nuri anggriawan berkata:

    Qobiltu. .

  3. frafasta nuri anggriawan berkata:

    Kalo pake foto target bisa tidak ki ??

  4. Xdone berkata:

    Qobiltu ki..

  5. muslih mencari cahayamu berkata:

    Qobiltu guru

  6. Danang F berkata:

    Mohon Ijin mengmalkan KI matur kesuwun

  7. Frengki berkata:

    Qobiltu ki wong alus. Matur suwun

  8. s3m3sta berkata:

    qobiltu ki, nuhunpisan syukron katsir atas ilmunya

  9. Hamba Alloh berkata:

    Qobiltu ki

  10. la berkata:

    Qobiltu

  11. lukfi berkata:

    Qobiltu ki wong alus

  12. Ki Mas Yusup berkata:

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  13. Pencari Ilmu berkata:

    Bissmillah Qobiltu ijazatuka…

  14. ainur berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MHN IJIN IKUT NYIMAK, SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP DPT MENJAGA AMANAH, AMIIN YRA.
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  15. DELING JATI berkata:

    salam ki alus…

    begitu banyak ilmu pelet dan sejenisnya…dalam kenyataan di masyarakat…ilmu itu cukup membuat resah…karena hasilnya adalah pemaksaan kehendak….banyak pribadi2 yang menjadi korban karena ilmu ini….ada kalimat cantik2 tapi gila….ganteng2 tapi gila….dst…juga bisa menyebabkan keluarga harmonis menjadi perang antara keluarga…ini banyak terjadi di cirebon, bandung dan daerah2 lainnya….

    sehingga saya pribadi terpancing untuk ikut campur…ketika terdengar ada seseorang yang kena pelet….hadeeeh gatal rasanya tangan ini….maaf..ki, rada2 emosional hehehehe…..

    NYUWUN PENCERAHANE PUN KI ALUS DAN SEPUH2 KANG SANESE….MONGGO…SUKRON JAMIL…..SALAM

  16. rama berkata:

    qobiltu

  17. aldi harun berkata:

    Bismillah Qobiltu ijazatuka …

  18. mas jawa berkata:

    bismillah Qobiltu Ki,…??

  19. ajang maha dewa berkata:

    Qobiltu ijazataka warodietu ki wong alus

  20. li an ndy berkata:

    Qobiltu mas izin catett..

  21. Cahh bonttot ae berkata:

    Qobiltu…. Dan ijin mo ngamalin’a dan pengijazahan dr kwa dan sesepuh .amin

  22. niesa berkata:

    Qobiltu

  23. lana berkata:

    saya sependapat dengan DELING JATI

  24. aseri berkata:

    M9h9n izin utk amalkannya.

  25. Abd Raja Ad berkata:

    qobiltu, mohon izin dan ijazah tuk ngamalin

  26. mg adul berkata:

    qobiltu.ijin ngamalin

  27. fidodedi berkata:

    alhamdulillah,
    dan minta izin dan ijasah untuk ngamalinnya

  28. Paramdeep Singh berkata:

    Qobiltu

  29. aji berkata:

    qobiltu ki,,mhon ijazah nya

  30. Agus berkata:

    Qobiltu, mohon izin Ki.

  31. the java berkata:

    Qobiltu……izin untuk mengamalkan…

  32. wong mozo berkata:

    Qobiltu mohon ijasahnya ki

  33. Askom berkata:

    qobitu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat.

  34. Ahmad berkata:

    Qobiltu Ki wong alus,, salam santun dariku

  35. zaki berkata:

    qobiltu

  36. Raden mayasadana berkata:

    qobiltu

  37. Moran berkata:

    Bissmillah Qobiltu ijazatuka…

  38. Cahyo berkata:

    qobitu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat.

  39. ainur rofik berkata:

    Asslmkm saya rofik dari sidoarjo mau tanya tata cara puasa bilaruhin itu gimana ms/kyai trimakasih

  40. arif B berkata:

    Qobiltu ki wong alus. Matur suwun

  41. Sahnan berkata:

    Bis Mhn ijin serta ijazahya guru smg bermanfaat d diijabah oleh allah swt. Mhn guru/ki do’a ampuh buat misahkan cinta beda agama krn pakai pelet .agar tdk trjdi krn sgt rancau dlm klrg.

  42. Sahnan berkata:

    Bis Mhn ijin serta ijazahya guru smg bermanfaat d diijabah oleh allah swt.

  43. ahmad berkata:

    qobiltu dan keridhaannya
    semoga manfaat baik bagi kita semua
    alfatehah sent

  44. Ria herlina berkata:

    Ria..izin untuk mengamalkan ki

  45. marsu berkata:

    Qobiltu saya terima izasah nya yng sangat sempurno dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah ..amin

  46. entis j permana berkata:

    QOBILTU saya izajah

  47. ahmad muchlis berkata:

    qobiltu .. saya terima ijazahnya syaich..

  48. ihda berkata:

    Saya Mohon ijin mengamalkanya Ki.. Trimakasih

  49. dapit berkata:

    bissmillah Qobiltu Ijazatuka. Al-Fatihah

  50. Jayeng Alim berkata:

    Qobiltu Ki…
    Mohon ijin mengamalkan…
    Sent Alfatihah..

  51. terhina berkata:

    qobiltu ki . .

  52. akiff berkata:

    izin Qobiltu master

  53. akiff berkata:

    QOBILTU…

  54. akiff berkata:

    tolong ijasahin saya ki….
    salm rahayu

  55. Sunray1068 berkata:

    Mohon ki saya terima ijasahnya. Mohon diamalin.

  56. qobiltu..trmksih ijazah ilmunya..alhmadulillah ..aamiin

  57. Setyo berkata:

    Qobiltu… mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga makbul.. aamiin.

  58. akiff berkata:

    Qobiltu..
    saya trima ijasahny
    mudh”n hajat saya kpada istri saya sgera terkbulkn aamin.
    mohon doa restu’a & ridho’a buat ngamalin ajian puter giling’a

  59. Indra Jaya berkata:

    Qobiltu.. Moga barokah dan di ridhoi Alloh.. Aamiin

  60. rusliana berkata:

    qobiltu ijin ngamalin kang

  61. ari yusup berkata:

    qolbitu ki ijin mengamalkan . Mhon keikhlasannya. Terima kash.

  62. adi suparto berkata:

    mohon ijin dan ijasahnya ki untuk mengamalkannya..
    semoga bermanfaat..Al-fatihah

  63. rifai berkata:

    Mohon ijin mengamal kan nya yi?

  64. Sangkurian berkata:

    Qobiltu ki WONGALUS

    izin ngamalin
    alfatihah….

  65. msugih berkata:

    qobiltu

  66. fivetyan berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki

  67. iwan berkata:

    mohon izin mengamalkan

  68. daisukesugi berkata:

    Qobiltu, saya terima izasahnya

  69. ki nyoman pamungkas berkata:

    aslmkm ki wong amalan kan nya qobiltu ya

  70. Dk berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Alus, untuk memanggil sukma orang yg pergi meninggalkan hutang bisa tidak Ki?

    Nuwun…

  71. Cahyo berkata:

    Assalamualaikum ki.. .
    Kalau di amalin sambil lihat foto orang yg dituju bisa gak.. . Mohon pencerahannya.. .

  72. yogo dwi prasetio berkata:

    qobiltu ki

  73. dinsbastian berkata:

    Qobiltu

  74. Abbdul berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkany ki

  75. farhan berkata:

    qobiltu

  76. wawan berkata:

    saya berpisah dengan istri saya,,dan belum bercerai hingga saat ini,,kami di pisahkan oleh pihak keluarga saya,,saya ingin minta saran sama pemilik web/blog ini,,bagaimana cara memanggil istri agar bisa pulang dan rujuk kembali,,sedang si istri telah di pagari oleh ilmu hitam,,mohon pencerahannya

  77. wawan berkata:

    saya ingin pengijazahan ilmu oengasihan jarak jauh,,,berapa maharnya…

  78. izzy berkata:

    Mohon izin untuk meNgamalkannya

  79. Orang yg telah bertaubat berkata:

    Ilmu pengashan menggunakan khodam jin. Jdi jodoh dri amalan yg menggunakan jin.
    Bukan jodoh dri Tuhan. Sberapa kuat sih jin.

  80. a@ berkata:

    bershukur kpadamu y Allaah…trima kasih kyi..minta izinmu jua..

  81. kiwang berkata:

    Qobiltu ki ijazatuka… Ijin mengamalkan
    Kalau pembukanya gimana ki..

  82. Aspuri berkata:

    Bismillah qobiltu…

  83. ing berkata:

    Qobiltu qi,..Bismillah minta izin ..

  84. Revans berkata:

    Qobiltu…

  85. BAYOE berkata:

    QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEkSINYA… JIKA SEWAKTU2, SAYA MEMBUTUHKAN ILMUNYA… SAYA MOHON IZIN MENGAMALKANNYA…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAIL @KI_RABATAKA, YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA… MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  86. randy berkata:

    Qobiltu..saya terima ijazah ilmu puter gilingnya …terima kasih
    alfatihah send

  87. ranu berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkan…

  88. ihsan berkata:

    qobiltu ki..
    syukron…mohon izin mengamalkannya…

  89. Abdul berkata:

    Mohon izin mengamalkan…

  90. musaripin berkata:

    Qobiltu ki..

  91. rian berkata:

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  92. Wawan Gunawan berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatiah
    ..amin

  93. Sutan Batipuah berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya mohon izin,..

  94. Arif berkata:

    qabiltu ki. terima kasih

  95. al faqir berkata:

    qobilyu

  96. RR berkata:

    Qobiltu

  97. mrnzr berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya,

    mohon izin untuk mengamalkannya

  98. Achmad Riadi berkata:

    mohom ijin untuk mengamalkan ki biar rejeki lancar ki

  99. Achmad Riadi berkata:

    ki sebenarnya saya kepingin datang ketempat kampus Kwa bersilahturahim karena saya pingin curhat pribadi saya sejak saya didatangin barang halus dan dikasih kitab saya tolak sampai saat ini saya sering sakit sakitan ki di bilang sama saya jika terjadi sesuatu atau sakit disantet orang saya tidak bertanggung jawab kepada saya dan hal ini betul terjadi pada saya sampai saat ini ki mohon penjelasannya karena saya sudah gk tahan karena hal ini udah berlangsung cukup lama ki mohon bantuanya dan atas bantuanya kami mengucapkan terima kasih

  100. reni berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan,smoga brkah dan brmanfaat,alfatihah sent buat pra sspuh di KWA

  101. Abdul majid berkata:

    Salam alaikum
    dilarang untuk mengubah ayat quran. yang Yahudi melakukan mengubah Taurat itu. Anda akan mengubah ayat-ayat quran, kata-kata Allah? ini membuat iblis senang!

  102. sherly lidya hs berkata:

    mhn bntuanya biar pacar sy mau kembali lg pd sy,tp mf sy krj d cf jd tidak sholat

  103. RIAN berkata:

    saya terima ijazah PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILAdgn lngkap dan smpurna,qobiltu

  104. rizky berkata:

    Qobiltu

  105. akhmad zulfikar berkata:

    Qabiltu mohon izin mengamalkan ki

  106. yunus berkata:

    qabiltu izin mengamalkan

  107. Mustam Sja berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  108. ahmad berkata:

    bismillah mohon izin mengamalkan. semoga bermanfaat

  109. NjZ berkata:

    Qobiltu Mohon Mengamalkannya ki
    Dan Smoga tdk Mnjdi Slah jalan amin
    Sent alfatiha.

  110. Setyi berkata:

    Sama mahabbah ayat 5 dahyatan mana ya ki

  111. nyimaaaaaakk…aja…dri kjauhaann…

  112. halid bs berkata:

    Kobiltu ki terima kasih ijazahnya alfatihah

  113. Amril berkata:

    Mohon Izin ki untuk diamalkan

  114. Aji M. Ridho berkata:

    Mohon izinnya Ki Wong Alus untuk diamalkan

  115. Dede hermana berkata:

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya. Matur suwun Al Faaatihah

  116. apri berkata:

    mohon ijin mengamalkanya ya pak, smoga bisa membantu saya. Amin. Terimakasih

  117. yon berkata:

    Qobiltu saya terima ilmu ini secara sempurna, mohon ijin pada ki wong alus untuk mengamalkannya

  118. Guntur Wesi berkata:

    Qolbitu,
    mohon ijin untuk mengamalkan
    Al-Fatihah sent

  119. Fajar Irianto berkata:

    Ass. Wr. Wb. Qobiltu ijazataka Ki… mohon ijin mengamalkan dan pengijazahan…

  120. muhammad haidir berkata:

    saya terima ijazah PUTER GILING SUKMA TARGET TERGILA GILA dgn lengkap dan sempurna,qobiltu

  121. indra berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki

  122. Abd Raja Ad berkata:

    QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  123. Andri berkata:

    Qobiltu
    Sent Alfateha

  124. arif berkata:

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan

  125. dudy mauludin berkata:

    Assalkm wr wb… qobiltu mohon izin mengamalkan walkm slm wr wb

  126. jovi berkata:

    Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan.

    Belum ada yang kasih testi pengalaman dalam mengamalkannya ya?

  127. jovi berkata:

    Ki, mohon bertanya, untuk nama target apakah nama lengkapnya saja, atau pakai binti ayah atau ibunya?

    Terima kasih sebelumnya ki

  128. tengku afan adhar berkata:

    assalammualikum ki saya dari medan qobiltu mohon izin mengamalkan ki .. saya pelajarin setiap amalan yang ada di sini ki

  129. Asti berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkannya semoga berkah..amiinn

  130. mbah dirjo berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkn

  131. yuni berkata:

    qobiltu ki semoga mantan pacar ku segera kembali

  132. Erwin berkata:

    Qobilti

  133. Kusuma berkata:

    Qobiltu mohon izin amalkan

  134. marsu berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan sekalian izasahnya

  135. rahmat berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan untuk nikah

  136. zulfikar berkata:

    mohon izin mengamalkn ki

  137. agung berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan agar istri kembali rujuk

  138. mamatbin said berkata:

    qobiltu alpatehah………..

  139. dian berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkannya , ya ki semoga jadi amal jariyah yg barokah amin

  140. Brekeleee ... berkata:

    busyeeeetttttttttt …….. yang beginian semua pade seneng beneeerrrr ……
    kagak tue apelagi nyang mude gunakan akal bro , smart mind ….
    pasti cewek klepekan karena anda pintar …..

  141. Agung berkata:

    Qobiltu atas ijazahnya

  142. Musadewa berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya yng sangat sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat sen alfatihah ..aamiin

  143. Hamdi berkata:

    Qobiltu atas izasahnya amin

  144. yoe_yoe berkata:

    .ijin mengamalkan

  145. tio berkata:

    Qobiltu ijin ngmalkan

  146. wahyu berkata:

    qobiltu ijin ngamalkan

  147. kodok berkata:

    assalamualaikum ki.mohon izin ngamalin ni..untuk
    mikat majikkan perempuan…
    tolong dong kalu ada yang punya ilmu pelet agar kita di taksir sama semua cewek2 janda/gadis tanpa kita yang menyapa orang2 itu yang menyapa kita..ada gak ya..terima kasih atas semua nya

  148. Zul asif berkata:

    Ijin mengamalkan bila diperbolehkan

  149. Denboed berkata:

    Qobiltu ilmu puter gilingnya, dan mohon izin mengamalkannya smoga berkah dan manfaat Aamiin..

  150. Imam berkata:

    Qolbitu ki

  151. edo berkata:

    mohon izin ngamal kan nya ki

  152. Ardian berkata:

    Qobiltu Ki.. saya minta izin mengamalkan ilmu puter gilingnya..

  153. arifin berkata:

    Qobiltu kang

  154. Lisda berkata:

    Qobilthu….mohon ijin mengamalkannya

  155. adit berkata:

    qobiltu

  156. danny berkata:

    Qobiltu ijazahnya

  157. JOE ARDI berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  158. aries berkata:

    Qobiltu saya terima izasah nya yang sempurna dan mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akhirat .alfatihah send..amin

  159. JOE ARDI berkata:

    qobiltu

  160. bambang wisanggeni berkata:

    Ikut nyimak ki… nuwun

  161. alhuda berkata:

    kobiltu

  162. Wachid Nahananto berkata:

    Qobiltu ,Ijin mengamalkan semoga bermanfaat , Al-fatiah Sent

  163. Fandi berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki…
    Semoga di ijabah.

  164. Fan berkata:

    ki, apakah boleh dan bisa jika sudah hafal, baca nya setiap waktu senggang.
    qobiltu

  165. pencari ilmu berkata:

    Qobiltu mohon ijin untk mengalkanya

  166. marsu berkata:

    qobiltu mohon ibasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat send alfstiah

  167. pengentau berkata:

    Qolbitu…izin mengamalkan

  168. pencari ilmu berkata:

    Qobiltu….mohon ijin untk mngamalkanya

  169. Dwi berkata:

    Qobiltu mohon izin amalkan

  170. nur berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  171. Rizki Setyo berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna alfatihah

  172. Agus berkata:

    Qobiltu ki

  173. Sofyan berkata:

    Qobiltu..izin amalkan

  174. Nurul berkata:

    Qobiltu

  175. wasman berkata:

    qobiltu

  176. purwanto berkata:

    Qobiltu

  177. Joko berkata:

    Qobiltu,izin mengamalkan

  178. S.Dharma berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkannya.

  179. Herman berkata:

    Qobiltu Ki…

  180. Endiyanto endes berkata:

    Qubiltu ki,, mohon ijin mngamalkan smga bermanfaat dunia akhirat amiin

  181. Fajar berkata:

    Qobiltu

  182. sutha berkata:

    Qobiltu ijin untuk mengamalkan y ki trimakasih atas ijajah ny.

  183. pendekar tangan satu berkata:

    mhon izin mngamakan ki

  184. peni berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s