PENGIJASAHAN HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS MENYAMBUT MILAD (eksklusif KWA)


Assamualaikum wr wb. Untuk memeriahkan milad KWA yang jatuh pada bulan April 2016 mendatang, maka bersama ini saya ijasahkan HIZIB AL IKHLAS kepada sedulur pembaca yang budiman yang berkenan untuk mengamalkannya. Ini adalah salah satu hizib andalan saya.

FADHILAH DAN HAL-HAL YANG HARUS ANDA PERHATIKAN SEBELUM MENGAMALKAN HIZIB INI :

1. FADHILAH SECARA UMUM HIZIB AL IKHLAS ADALAH  REZEKI MENGALIR SANGAT LANCAR DAN LUNAS HUTANG-HUTANG ANDA.

FADHILAH YANG LAIN ADALAH KESELAMATAN DAN NAIKNYA PANGKAT-KEDUDUKAN- DERAJAT DI DUNIA DAN AKHIRAT DI SISI ALLAH SWT, KARENA SURAT AL IKHLAS ADALAH SURAT YANG SANGAT DISUKAI OLEH ALLAH SWT. AL IKHLAS ADALAH “RINGAN DI MULUT (MUDAH DIDZIKIRKAN) TAPI BERAT DI TIMBANGAN AMAL DISISI ALLAH SWT”

2. BILA DIISTIQOMAHKAN SETIAP HARI SELAMA 40 HARI, INSYA ALLAH ANDA BERTEMU KHODAM SURAT AL IKHLAS DAN ANDA BISA MEMINTA BANTUANNYA. JADI PERSIAPKAN DIRI. Catatan:
(*)HIZIB INI OLEH AHLI HIKMAH DIGUNAKAN UNTUK MEMBUAT UANG BALIK DAN MENDAPATKAN BANK GOIB – UANG GOIB. CARANYA ADALAH ANDA WAJIB BERTEMU DENGAN KHODAM/PENUNGGU DAN MINTALAH AGAR UANG ANDA BISA KEMBALI SETELAH ANDA BELANJAKAN. ADA JUGA PENGAMAL YANG LANGSUNG MINTA UANG CASH DAN ALHAMDULILAH ATAS KUASA ALLAH SWT, PENGAMAL MENDAPATKAN APA YANG DIMINTANYA.


3. NAMA KHODAM SURAT AL IKHLAS ADALAH:
ABDUR ROHMAN
ABDUS SHOMAD
ABDUL WAHID

4. AMALKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH MENGHARAP REZEKI YANG HALAL DAN MENDAPATKAN RIDHO ALLAH TAA’LA.

5. SAAT MENGAMALKAN KONDISI TUBUH DALAM KEADAAN SUCI LAHIR DAN BATIN. CARI TEMPAT BERSIH MISALNYA MASJID/MUSHOLA ATAU BILA DI RUMAH MAKA USAHAKAN DI KAMAR YANG TIDAK ADA JIMATNYA. GUNAKAN WEWANGIAN DAN BERPAKAIAN PUTIH-PUTIH. INGAT MALAIKAT ADALAH MAKHLUK ALLAH YANG SANGAT PERDULI DENGAN KESUCIAN TEMPAT. BEGITU ADA JIMAT/FOTO MANUSIA/PATUNG/ANJING MAKA MALAIKAT TIDAK AKAN MENDEKATI ANDA.

5. SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMALAN KITA INI. AMIN YRA.

=========================================

BERIKUT DOA HIZIBNYA:

AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM 1 X


BISMILLAHIROHMANIRROHIM 1 X

QUL HUWALLAHU AHAD ALLAHU SHOMAD LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWAN AHAD

1000 X

DOA KUNCI:

ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA YA WAHID YA AHAD, YA FARDU, YA SHOMAD, YA MAN LAM YATTAKHIDZ SHOHIBATAW WALAA WALADAN, YA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWWAN AHAD. AS ALUKA BIHAQQI ASMAAIKAL IDHOMI WAANBIYAAIKAL KIROMI ANTASKHIRILII KHUDDAMA HADHIHII SUUROTIL ADHZIMATI.

YAA ABDUR ROHMAN YA ABDUS SHOMAD YAA ABDUL WAHID

YAKUUNUUNA LII AUNAN ALA QODHOOI HAWAAIJI

ALUUHAAN AL AJAL, ASSAAH, BAROKALLAHUFIIKUM WAALAIKUM

BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN, WASHOLLALAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WAALAA AALIHI WASHAHBIBI WASALLAMU WALHAMDULILAHIROBBIL ALAMIIN. 1 X

Ijasah selesai dan sempurna.

Sidoarjo, 25 Februari 2016

wongalus

249 pemikiran pada “PENGIJASAHAN HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS MENYAMBUT MILAD (eksklusif KWA)

  1. Assalamu’alikum, Tata cara lelaku bgmana Kiwa ? Mohon dijelaskan
    Jam” lelakunya dan apa perlu puasa.

    Jazakumulloh

  2. ijin mengamalkan, semoga berkah dan dapat berguna bagi saya dan orang” di sekitar saya
    salam untuk seaepuh KWA

  3. Sekedar berbagi pengalaman !
    Saya lakoni puasa 7 hari & wirid sebanyak 100.000.X ( tapi 100.000 itu dibagi 7 hari ) da alhamdulilah ……..rezeki datang lewat anak saya tercinta …….sehingga saya bisa meneruskan pembangunan rumah saya yang sedikit terbengkalai ………Alhamdulilah ….alhamdulilah …….alhamdulilah . niat harus betul betul kuat untuk wirid nya .

  4. qobiltu ijazah hizib surat al ikhlas dan khodamnya
    ABDUR ROHMAN
    ABDUS SHOMAD
    ABDUL WAHID
    saya abdul aziz maulana bin jejen

  5. Salam Takzim …mohon pamit mengamalkan ya Pak.
    Dan mohon ridhonya untuk ilmunya sya amalkan serta sudilah angkat saya sebagai murid.
    Nama : ALHIKMAT
    No. Hp : 08128632096
    Alamat : Jl.F Gg.K No.7 RT.003/05 Rawabadak Utara Jakarta14230
    Email : Bintangraya80@gmail.com
    Ya Rahman Ya Somad Ya Wahid,ridhoi Para Sedulur..Amin Ya RABB

  6. Qobiltu…sy terima ijazahnya surat al ikhlas beserta khodamnya dengan sempurna karna ALLAH
    ALfateha khususon ki wong alus..3x

  7. Bissmillah Qobiltu Wa’rodihtu Hizib Al Ikhlas besrta Khodamnya secara lengkap dan sempurna…
    Tuk Sohibul Ijazah Al Fatihah sent…

  8. Assalamualaikum WrWb. Yth Ki Wong Alus. Izinkan saya mengamalkannya. Semoga Allah SWT memberkati kehidupan kita semua. In Shaa Allah.

  9. Assalamualaiku,Qobiltu ki wong alus mhn izin mengamalkan nya.saya mendaftar ulang.NAMA:JUMANTO,ALAMAT:JL.BANGAU KUAMANG KUNING MUARA BUNGO,JAMBI.NO.HP.081266000553

  10. Assalamaualaikum… bagaimana saya mahu beramal dan menerima ijazah untuk mengamalkan ini.
    Saya dari Malaysia sdg berada dalam kerumitan dan kegusaran yang amat berat.

  11. Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim..,, Qobiltu Ijazah Hizib Al-Ikhlas dan Khodamnya Sayid AbduR Rohman, Sayid AbduS Shomad dan Sayid Abdul Wahid Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;
    *Bibit Wahyudi Bin Amir Hamzah*

    **
    Izin Mengamalkan Nggeh Guru Wong Alus.

    Matur Suwon sanget.. 🙂

  12. Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim..,, Qobiltu Ijazah Hizib Al-Ikhlas dan Khodamnya Sayid AbduR Rohman, Sayid AbduS Shomad dan Sayid Abdul Wahid Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;
    *Bibit Wahyudi Bin Amir Hamzah*
    ~*(Raden Abhie KWA 825/828)*~

    **

    Izin Mengamalkan Nggeh Guru Wong Alus.

    Matur Suwon sanget.. 🙂

  13. Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim..,, Qobiltu Ijazah Hizib Al-Ikhlas dan Khodamnya Sayid AbduR Rohman, Sayid AbduS Shomad dan Sayid Abdul Wahid Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;
    *Bibit Wahyudi Bin Amir Hamzah*
    ~*(Raden Abhie KWA 825/828)*~

    **

    Izin Mengamalkan Nggeh Guru Wong Alus.

    Matur Suwon sanget..:)

  14. Qobiltu, saya erima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  15. Salam Utk Ki Guru Wong Alus.

    Qobiltu Ijazah Hizib Al-Ikhlas dan Khodamnya Sayid AbduR Rohman, Sayid AbduS Shomad dan Sayid Abdul Wahid Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wassalam

  16. Qobiltu Ijazah Hijib Al-ikhlas dan khodamnya ABDUR ROHMAN,
    ABDUS SHOMAD,ABDUL WAHID sen alfatihah

  17. Menurut kitab pusaka ane, Al ikhlash dipuasai/nggak, hasilnya beda2.
    Kalau nggak dipuasai, wiridnya 1000x tiap malam di akhiri do’anya, bisa makbul selesai 40 harian/ lanjutin rutin nggak pake libur tiap malam sampe beberapa bulan tergantung kadar keikhlasan pengamalnya.
    Jika pengamalnya ikhlash amalin amalan tsb maka khadim amalan itu juga ikhlash ngedatangin, sama2 ridho.
    Ada juga yang riyadhahnya seharinya 5000x tanpa puasa, berarti tiap abis sholat 1000x, 1000 hitungan sekitar 2 jam’an, kalo maghrib bisa dilanjut abis isya, yang 5000 sehari patokan harinya 15 hari’an-sebulan/lebih[semuanya tergantung bi-idznillaah] bisa di datangi khodamnya, kalau sanggup 1000x abis sholat wajib.
    Khadim pertama membantu tugas/aktivitas pengamalnya sehari-hari.
    Khadim kedua mendatangkan makanan/minuman halal.
    Khadim ketiga menemukan barang simpanan/peti didalam tanah dimanapun pengamalnya lewat disamping mendatangkan uang.

  18. Assalamualikum.wr.wb Qobiltu, saya terima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  19. Assalamu’alaikum.
    Bissmillahirohmanirrohim.
    Qobiltu…Saya terima ijazahnya Hizib Al Ikhlas dan do’a hizibnya.
    Semoga mendapat berkah dan rahmat dari Allah.Swt. Amiin…
    Wassalamu’alaikum….

  20. Asslm wr wb,, qobiltu, saya terima ijazahny hizib al ihlas lengkap dan sempurna ,, insyaallah beramnfaat,,amminn..

  21. Asslm wr wb, qobiltu, saya terima ijazahnya hizib al ihlas lengkap dan sempurna,, insyaallah bermanfaat,,ammin..

  22. QOBILTU… MOHON IZIN MENGAMALkANNYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MEMBUTUHKAN, MOHON IZIN UNTUK NRNGAMALKANNYA… SEBAGAI SAMBUNG SANAD AGAR MEMPERTAJSM & TIDAK YERPELESET KETIKA MENGAMALKANNYA…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAIL NYA @KI_RABATAKA, YANG AKTIF /YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA..! AMIIIN. 🙂

  23. Assalamu’alaikum wr wb
    Saya bersyukur bisa baca pengijazahan ini, tapiii ….. sedih saya nggak ngerti bahasa Arab. Apa arti bacaan doa
    ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA YA WAHID YA AHAD, YA FARDU, YA SHOMAD, YA MAN LAM YATTAKHIDZ SHOHIBATAW WALAA WALADAN, YA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWWAN AHAD. AS ALUKA BIHAQQI ASMAAIKAL IDHOMI WAANBIYAAIKAL KIROMI ANTASKHIRILII KHUDDAMA HADHIHII SUUROTIL ADHZIMATI.
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    YAKUUNUUNA LII AUNAN ALA QODHOOI HAWAAIJI
    ALUUHAAN AL AJAL, ASSAAH, BAROKALLAHUFIIKUM WAALAIKUM

    Mohon pencerahan

  24. Assalaamu ‘alaikum

    Do’anya, Kalau di arti-in kurang lebihnya begini,,,

    ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA YA WAHID YA AHAD, YA FARDU, YA SHOMAD, YA MAN LAM YATTAKHIDZ SHOHIBATAW WALAA WALADAN, YA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWWAN AHAD. AS ALUKA BIHAQQI ASMAAIKAL IDHOMI WAANBIYAAIKAL KIROMI ANTASKHIRILII KHUDDAMA HADHIHII SUUROTIL ADHZIMATI.
    Wahai Allah, hamba minta padamu wahai yang maha esa, yg maha satu, yg maha tunggal, yg maha dibutuhkan, yg maha tdk mengambil sahabat dan tdk juga memiliki anak, yg maha tdk beranak dan diperanakkan dan tdk ada seorang[makhluk] pun yg setara denganNYA. Saya mohon dgn nama-namaMU yg besar/agung dan para nabiMU yg mulia tundukkanlah padaku para khodam surat yg besar/agung ini.

    YAA ABDUR ROHMAN YA ABDUS SHOMAD YAA ABDUL WAHID
    YAKUUNUUNA LII AUNAN ALA QODHOOI HAWAAIJI
    Hai abdur rohman, hai abdus shomad, hai abdul wahid
    Jadilah penolongku utk memenuhi kebutuhanku.

    ALUUHAAN AL AJAL, ASSAAH, BAROKALLAHUFIIKUM WAALAIKUM
    Sekarang juga, segera, saat ini juga, semoga Allah memberkati kalian semua.

    BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN, WASHOLLALAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WAALAA AALIHI WASHAHBIBI WASALLAMU WALHAMDULILAHIROBBIL ALAMIIN.
    Dgn rohmatmu Yaa Allah yg maha penyayang, dan sholawat kepada penghulu kami Muhammad SAW dan keselamatan utk keluarga beliau dan para sahabatnya dan sgl puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

  25. BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,
    Qobiltu ki wongalus saya terima ilmu kalimah tiga secara hak dan sempurna… alfatihah.

  26. Salam dhumateng sesepuh ki wongalus
    Qobiltu saya terima Ijazahnya Hizib Al-Ikhlas dan Khodamnya Sayid Abdurrohman, Sayid Abdusshomad dan Sayid Abdul Wahid
    dg sempurna
    barokallah…aamiin

  27. Assalamu’alaikum.
    Bissmillahirohmanirrohim.
    Qobiltu…Saya terima ijazahnya Hizib Al Ikhlas dan do’a hizibnya.
    Semoga mendapat berkah dan rahmat dari Allah.Swt. Amiin…
    Wassalamu’alaikum….

  28. Assalamualikum,,,terangkan pada saya kebaikan doa tadi sesungguhnya saya belum banar2 faham,maklumlah saya suadara baru kini saya muslim

  29. Qobiltu..🙏🙏mohon ijin mengamalkannya sbg tanda terima ijazah kmi kirimkan alfatihah3kli kpd seluruh yg terlibat bagi pengijazahan hizib ini.. Alfatihah,Alfatihah,Alfatihah…. Aamienn…🙏🙏🙏

  30. Qobiltu ki wong Alus…mohon izin mengamalkan ilmuHIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAMNYA AL IKHLAS…Al Fatehah buat ki selaku pengijazah.

  31. Assalamuallaikum wr.wb ….
    QOBILTU …..saya terima IJAZAH HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS, secara lengkap dan sempurna……….
    Mohon Ijin pada Pengijazah untuk mengamalkan dan mewarisi ….
    Terima kasih.

  32. Assalamualaikum… Qobiltu, saya terima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  33. Assalamualaikum… Qobiltu, saya terima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  34. Qobiltu, Ki Wong Alus…
    Mohon ijin mengamalkan..

    Sebelum ini saya amalkan Al Ikhlas ini sebagai bacaan sesudah Alfatekha saat Sholat Hajat yg 4 rakaat (rakaat ke-1 : 10x, rakaat ke-2 : 20x, rakaat ke-3 : 30x, dan rakaat ke-4 : 40x. Total 100x Al Ikhlas). Subkhanallah, dengan jumlah bilangan itupun saya pribadi merakan fadhilah/manfaatnya….

    Makanya saat membaca ada pengijazahan amalan Al Ikhlas ini (1000 x) yang Insya Allah akan dipertemukan dengan Qodam nya, saya sungguh sangat tertarik…

    Semoga saya diberikan kekuatan dan hidayah untuk berhasil mengamalkan amalan ini.

    Sekali lagi terima kasih, Ki Wong Alus….

  35. Pengalaman sya merujuk dari kitab mambaul ushulil hikmah,, riyadhoh full 100 hari stiap 5 wkt dan tengah malam , baca wirid faedah sgt byk insya Allah dpt mukasyafah dan sgt lancar rejeki nya mudah mengamalkan ilmu apa saja… m terus KWA

  36. Assalamu alaikum…. Salam hormat kpd Ki Wong Alus dan para sepuh KWA. Mohon daftar jadi anggota KWA.
    Nama: abdul hadi
    Alamat: cirebon. Jabar

  37. BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,
    Qobiltu ki wongalus saya terima ilmu kalimah tiga secara hak dan sempurna…send alfatihah.

  38. Qobiltu ijazahnya ilmu hizib dan khodam surah al ikhlas,smoga bermanfaat dan berkah amin…alfatihah ila man ajazani….

  39. Asalamu’alaiqum ki. .Dulu saya pernah mencoba mengamalkan surat al-ikhlas ini,namun ketika sampai ke 700x nya,mendadak detak jantung saya berdetak kencang sekali dan sekujur tubuh saya terasa lemah tak berdaya..lalu saya putuskan untuk menyudahinya. . . Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah itu merupakan gangguan atau masalah lain ya ? Untuk para master,M0h0n info dan penjelasannya,beserta solusinya. . Trmks, wassalam. .

  40. asaamualaikum wr wb ki

    Ki apakah untuk bertemu dengan khodam al iklas itu harus menunggu sampai 40 malam?
    kalau amalan surat al iklas ini di dahului dengan solat hajat yang membaca surat al iklas 10,20,30,40x pada rokaat 1,2,3,4 setelah al fatihah, apakah bisa lebih cepat tercapai bertemu dengan khodam dari surat al iklas? satu lagi Ki kalau sebelum 40 malam kita batal apakah harus mengulang lagi dari semula? mohon pencerahannya Ki

    wassalam mualaikum wr wb

  41. mohon di terima menjadi anggota KWA , saya daftar untk jd anggota adi chandra, alamat jln di patiukur no 92 bandung telp.087723780119

  42. Assalamualaikum..wr..wb.

    salam hormat ki wong alus,saya ingn mendaftar jd anggota kwa…nama: Amanda eka alamat: Jl. Bantul km. 5,5 rt. 04 desa Panggungharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul, YOGYAKARTA no hp : 081288513415
    email:Eko.25788@gmail.com
    Sebelumnya sy ucapkan terimakasih

  43. Alhamdulilah…
    Qobiltu, saya terima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  44. Assalamualaikum… Qobiltu, saya terima ijazahnya HIZIB AL IKHLAS BESERTA KHODAM AL IKHLAS dengan sempurna .. Al Fatihah

  45. Aslm Qobiltu ki, ane izin mengamalkan dan saya terima ijazah ilmunya… ilaa sohibul ijazah Alfatihah 3X…

  46. Assalamu’alaikum ,Apa pengijazahan ini msh berlaku Ki .. krn sy br tau dan buka gogle
    Bila Ki guru msh membuka pengijazahan nya ingin rasa nya sy mengamalkan hizib al ihklas ini
    Terima ksh sblm nya
    Wassalamualaikum Wr wb

  47. Assalamu’alaikum wr.wb..sekedar sharing saya pernah ngamalin riyadhoh ini ijazah dr salah seorang santri Kyai Hamid Pasuruan..pertama ngamalin putus di malam ke 20 karena capek ketiduran (paginya kerja)..besoknya ngulang lagi..yang kedua putus di hari ke 38 karena sakit..lalu saya ulang lagi 3 hari setelah sakit..dan yang ketiga kali akhirnya bisa sampai 40 hari..dan alhamdulillah 2 hari setelahnya saya dapat rejeki mendadak yg lumayan besar..bukan bermaksud untuk riya’ setiap riyadhoh yang kita amalin..kita nikmatin aja..yang penting ikhlas..ikhlas dan ikhlas..cobalah tiap orang tentu beda hasilnya, karena Allah Maha Tahu tentang keadaan tiap hambaNya..salam takdzim buat Ki Wong Alus dan seluruh keluarga besar KWA..salam seduluran..Wassalamu’alaikum wr.wb

  48. Ass.wrwb. saya mukhlis mau bertanya,untuk kata “aluuhan” dalam do’a kunci hizib al iklas di atas kok berbeda dengan kalimat dalam bahasa arabnya. Didalam bahasa arabnya do’a kunci hizib al iklas, mohon penjelasannya soalnya saya bingung mau pakai yang bahasa arab atau yang diatas,matur nuwun lan agunge pangapunten dateng ki wong alus

  49. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya PENGIJAZAHAN HIZIB AL-IKHLAASH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB AL-IKHLAASH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Tinggalkan Balasan

