IJASAH AMALAN “ALHAMDULILAH MUSTAJABAH” UNTUK HAJAT CEPAT TERKABUL


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim. Berikut saya ijasahkan amalan untuk semua hajat/kebutuhan  terkabul secara cepat atas ijin Allah SWT.

Amalannya sederhana namun mantap untuk dilakukan setiap kita punya hajat. Saya mendapatkannya dari seorang guru mursyid thariqah. Berikut amalannya:

ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN
(baca dalam hati 7 X tahan napas)

*)catatan:  tidak wajib dilakukan tapi akan sangat elok bersopan santun bila sebelum berdoa berkirim alfatihah (tawasulan) ke junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan seterusnya.

Ijasahan selesai dan terima  kasih.

@KWA,2016

Iklan

124 Comments Add yours

  1. Gimana aplikasinya guru,,stelah tawasul trus baca alhamdulillahirobilalamin7x tahan nafas,,apa doa hajatnya juga tahan nafas guru,,?mohon pencerahanya guru

  2. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    AL FATIHAH

  3. Mas Akik berkata:

    qobiltu

  4. yono berkata:

    qobiltu

    doanya ga tahan nafaskan.?
    -bisa modar kalau tahan nafas terus…

  5. NANANG berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

  6. kalacakra09 berkata:

    qobiltu mas… Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  7. yudi berkata:

    Qobiltu

  8. nur cahyo berkata:

    Muslih mencari cinta : doanya sekalian tahan nafas mas biar ada powernya.
    Ki wong alus : sugeng dalu & rahayu

  9. Pencari Ilmu berkata:

    Bismillah Qobiltu…

  10. hamba allah berkata:

    Mohon ijin ki wildan amalan alhamdulillah…semoga berkah buat qt

  11. Cahyo berkata:

    Qobiltu.. . Mohon ijin untuk mengamalkannya.. ..

  12. zakaria berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  13. nurcahyo berkata:

    QOBILTU

  14. ainur berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    QOBILTU SMG BERKAH
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  15. princeherdi berkata:

    Assalamu’alaikum Rakamas Wildan, Mas nama mursyidnya siapa !? apa cukup langsung nabi muhammad saja atau harus lengkap sampai rakamas wildan, atau dipamitin sama mas wildan ke mursyidnya yang ngasih amalannya … gmn nih bingung ih … mas punya amalan sholawat fatih ga’ yang ada ijazahnya, sy sdh pnya sih tp belum berijazah … minta mas kalau ada … terusss kalau boleh minta transfer jarak jauh program guru yg biasanya bayar tp buat saya gratiss … bisa gak mas wildan … karena saya pgn bgt ikut tp gak pernah punya duit untuk biaya pendidikan program guru … sp tahu masnya melas sama saya terus berniat mensedekahkan ilmunya buat saya ;p … tp kalau gak mau ya gpp sih … tp minta doanya saja spy saya bisa menemukan dan berjodoh dengan yang bisa mensedekahkan ilmunya dengan situasi ketidakmampuan saya … Maafkan atas kelancangan adik ya mas … semoga adik diterima disisi-Nya … loh … yah kalau sudah waktunya maksudnyaaa … Wassalam …

  16. adi sopiandi berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  17. Raden Mayasadana berkata:

    qobiltu,mohon ijazahnya ki

  18. @Muslih Mencari Cahaya, @Yono : Tawassul dibaca seperti biasa, dilanjutkan dgn berdoa sesuai hajat masing2 tanpa menahan nafas. Kmdn baru membaca Hamdallah 7x sambil menahan nafas. Amalan ini baru tajrib stlh diamalkan secara rutin.

  19. mas sufyan berkata:

    qobiltu

  20. Roikhu ey berkata:

    Semangaaatttt…..damai rahayu……

  21. Roikhu ey berkata:

    Amalan ……amal. An…….am. Alan……

  22. Roikhu ey berkata:

    Khimromanrokhlahmibis….
    Khimromanrokhlahmibis…..
    Khimromanrokhlahmibis…….

  23. Roikhu ey berkata:

    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.

  24. Roikhu ey berkata:

    Khasyfi rokhmi. Lahuuu bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiiii
    Khasfi. Rokhmi. Lahuuuu. Bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii.
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii

  25. Kame Hame berkata:

    Ijin nyimakk…!!!

  26. nur cahyo berkata:

    Anyabrea valentine : benar sekali yg anda sampaikan,ibarat pisau harus sering diasah biar tajam & siap pakai karena menurut keyakinan saya bahwa sehebat apapun amalan kl tidak pernah dibaca/diwirid maka tidak akan ada “tuahnya”.Salam kenal buat semuanya & rahayu saking Gusti ingkang moho suci

  27. bransyah berkata:

    Qobiltu.. . Mohon ijin untuk mengamalkannya.. ..

  28. Aji berkata:

    Qobiltu ki. . .
    mhon ijin mengamalkan dan saya terima ijazah nya,

  29. Adi suryadi suganda berkata:

    Qobiltu

  30. ari berkata:

    qobiltu

  31. Surya berkata:

    Qobiltu.

  32. yudha berkata:

    MOHON IZIN MENGAMALKAN

  33. Ziky berkata:

    Terimakasih Wan, Ane mau amalin semoga berkah dunia akhirat

  34. Assalamu’alaikum. Terima kasih pengijasahan alhamdulillah. Mihon ijin mengamalkan insyaalloh segala kesulitan dan hajat sy di tolong alloh swa dan mendapat ridho seriap niat baik untuk kemajuan saya.

  35. rahmat berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahan secara haq dan sempurna dari ki wildan al fatehah

  36. withur suthur gendhengbarokah nganjuk berkata:

    qobiltu kang , ijin me ngamal kan nya :v

  37. zaki berkata:

    Qobiltu

  38. qobiltu guru..trmksih ijazah ilmunya..alhamdulillah aamiin

  39. APBU berkata:

    Qobiltu

  40. akiff berkata:

    Qobiltu..
    mohon doa restunya buat
    ngamalin

  41. kadheni berkata:

    Mohon ijinkan saya jdi anggota ki
    Nama:Deni kurniawan
    Alamat: pancoran jaksel
    No.hp: 087875221437
    Email:kadheni80@gmail.com

  42. Xdone berkata:

    Qobiltu ki…

  43. dedi deswandi berkata:

    ijin mengamalkan nya mas alpateha

  44. pulloh berkata:

    Asallamualaikum…biat para kesepuhan kwa…wabil khusus buat ki wa…sudi kiranya memberikan petunjuk buat penyakit yg saya rasakan…saya merasakan panas di sekujur tubuh terutama bagian kaki…panas yg kayak abis pegang cabai atau abis balseman yang sangat mengganggu…barangkali para sedulur mempunyai pengalaman atau pernah dengar kasus yg demikian…mohon di infokan obatnya…makasih sebelumnya wasallam A saepulloh

  45. Pakdhe Gempo berkata:

    Qobiltu…

  46. Hamba Allah berkata:

    Qabiltu Ki.. Alfatihah sent…

  47. mis berkata:

    qobiltu guru.. alfatihah sent..

  48. Mohd Nazri berkata:

    hamba mohon beramal dengan ilmu ini.

  49. Defar berkata:

    Mohon ijin utk saya amalkan ki wildan,
    Mudah2an bermanfaat dan maslahat utk saya dan rekan2 semuanya, aamiin.
    Alfatihah sent

  50. abdulmalik berkata:

    Qobiltu Ki..

  51. tjisunklee berkata:

    Qobiltu..semoga mndaptkan berkah dari gusti allah swt…

  52. didik berkata:

    qobiltu mugi
    manfaat lan barokah aamiin

  53. debu berkata:

    Qobiltu,,,, moga brmanfaat&barokah,,, ammiinn

  54. leinden05 berkata:

    Izin mengamalkan ms

  55. junaedi wahyudi berkata:

    Qobiltu…mohon izin mengamalkan nya…

  56. Rully berkata:

    QOBILTU

  57. eka widjaya berkata:

    qobiltu

  58. didot berkata:

    Qobiltu

  59. radenbagus berkata:

    qobiltu,,,

  60. endsoem berkata:

    Qobiltu

  61. sugiyart berkata:

    Mohon ijin mengamalkan..Qobiltu.

  62. ubaidillah berkata:

    qobiltu

  63. Nanang a nurjaya berkata:

    Qobiltu mohon izin amalkan semoga berkah

  64. hmunawir berkata:

    Qobiltu
    Aku aku trima ijazahnya.smg bermampaat utk dunia akherat.amin

  65. hmunawir berkata:

    Qobiltu..
    Aku trima ijazahnya.smg bermampaat utk dunia akherat.amin

  66. toni wr wb berkata:

    kobiltu…saya trima ijazahnya dengan sempurna mas wildan

  67. BAYOE berkata:

    QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSINYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MEMBUTUHKAN, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN… SEBAGAI SAMBUNG SANAD AGAR MEMPERTAJAM & TIDAK TERPELESET KETIKA MENGAMALKANNYA.

    KALO ADA YANG TAU… E-MAIL NYA @KI_RABATAKA YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA, MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  68. Maz berkata:

    Qobiltu ijazataka

  69. Sarifuddin berkata:

    Mohon izin mengamalkanya

  70. saepul berkata:

    qobiltu

  71. bocah enom berkata:

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu ki wong alus..
    salam salim, ke wong alus

  72. budi berkata:

    qobiltu,mohon ijazahnya ki

  73. mutamimah berkata:

    klo mengembalikan perawan ada amalannya tidak?

  74. sahid berkata:

    @Mutamimah
    Mimpi!

  75. Muhammad Helmi Lesmana Saputra berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya. Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  76. Albi berkata:

    qobiltu,izin mengamalkannya

  77. redy2016 berkata:

    assalmuálaikum wr wb.
    qobiltu, mohon ijin ngamalkannya, trima kasih kang.

  78. rudtam marzuki berkata:

    Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  79. Untung suhartono berkata:

    Mohon ijin mengamalkan lagi kepepet hutang rumah mau di lelang bank mohon bantuan sedikit dengan doanya trimakasih

  80. hariri berkata:

    Salam kenal Guru, qobiltu semoga berkah …amin

  81. khairullah berkata:

    mohon izin mengamalkanya

  82. Yusuf berkata:

    qobiltu guru..trmksih ijazah ilmunya..alhamdulillah aamiin

  83. yanto berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya
    sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  84. Ahmad Jaeni berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan n koleksi

  85. rustam marzuki berkata:

    qobiltu ki wong alus
    izin mengamalkan

  86. ari berkata:

    Assalamualaikum qobiltu mohon ijin amalkan

  87. arif berkata:

    qobiltu ki ijin mngamlkan

  88. wardoyo berkata:

    ijin mengamalkn

  89. suadma berkata:

    qobiltu ki

  90. Kang Nasyir berkata:

    qobiltu ki

  91. Shutrant berkata:

    Mohon izin untuk ngamalin puh

  92. rahmat berkata:

    qobiltu..
    alhamdulilahirobil alamiin..

  93. suadma berkata:

    qobiltu
    mohon ijin buat amalan

  94. udin berkata:

    qobiltu

  95. miftah berkata:

    Assalamualaukum kang wildan.qibiltu mohon ijin untuk saya amalkan amalannya.

  96. suadma berkata:

    alhamdulilah

  97. HAMDU berkata:

    AL HAMDU LILLAHI ROBBIL AL AAMIN = Apa makna dan artinya kalau di sebut satu persatu ki?. Maaf saya yg masih kurang dlm bahasa arab.

  98. Ahmad berkata:

    Qobiltu guru-guru
    terimakasih

  99. pasukan hitam berkata:

    qobiltu

  100. rahmat berkata:

    Qobiltu

  101. jayadi berkata:

    Izin ngamalkan..

  102. Herry berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya
    sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  103. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  104. alsisen berkata:

    qobiltu

  105. Thr best berkata:

    @pulloh:cb foto MRI lumbal anda bs jd ada penjepitan syaraf,yg menyebabkan anda merasakan tdk nyaman.usaha dgn medis perlu dilakukan.

  106. ujioneal berkata:

    Mohon ijin untuk membaca, mengcopy dan mengamalkannya.mudahan berkah, Amin

  107. fahmy berkata:

    qobiltu…izin mengamalkan nya

  108. hamba allah berkata:

    qobiltu

  109. Farid berkata:

    Assalamualaikum..
    Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  110. Muhamad Ubaidillah berkata:

    Qobiltu ki.. Izin mengamalkan

  111. Nadai berkata:

    CARA ALLAH MENGABULKAN DOA: Doa yang terbaik di mulai dengan memuji Allah sebagaimana Suratul Al Fatehah. Doa itu dua macam: 1. Doa ibadah Suratul Al Fatehah(Alhamdulillahi Rabbil Alamiin). 2. Doa Masalah (ihdinash shiraatil mustaqim).

  112. Budi berkata:

    Qobiltu

  113. Lili Risyanto berkata:

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan ki terimakasih..

  114. Barin berkata:

    Qobiltu

  115. danny berkata:

    Saya terima ijazahnya halal n sempurna…amin
    Terimakasih

  116. broerkawengian berkata:

    Qabiltu, alfatihah

  117. Aries berkata:

    Qobiltu mohon izin tuk mengamalkan ki.. terimakasih ..al fatehah sent..

  118. ďimas zasin berkata:

    Ijin mengamalkan

  119. ďimas zasin berkata:

    Qobiltu ijin mengamalakan dan mengoleksi

  120. oke berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s