IJASAH AMALAN “ALHAMDULILAH MUSTAJABAH” UNTUK HAJAT CEPAT TERKABUL


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim. Berikut saya ijasahkan amalan untuk semua hajat/kebutuhan  terkabul secara cepat atas ijin Allah SWT.

Amalannya sederhana namun mantap untuk dilakukan setiap kita punya hajat. Saya mendapatkannya dari seorang guru mursyid thariqah. Berikut amalannya:

ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN
(baca dalam hati 7 X tahan napas)

*)catatan:  tidak wajib dilakukan tapi akan sangat elok bersopan santun bila sebelum berdoa berkirim alfatihah (tawasulan) ke junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan seterusnya.

Ijasahan selesai dan terima  kasih.

@KWA,2016

Iklan

127 pemikiran pada “IJASAH AMALAN “ALHAMDULILAH MUSTAJABAH” UNTUK HAJAT CEPAT TERKABUL

  1. Muslih mencari cinta : doanya sekalian tahan nafas mas biar ada powernya.
    Ki wong alus : sugeng dalu & rahayu

  2. Assalamu’alaikum Rakamas Wildan, Mas nama mursyidnya siapa !? apa cukup langsung nabi muhammad saja atau harus lengkap sampai rakamas wildan, atau dipamitin sama mas wildan ke mursyidnya yang ngasih amalannya … gmn nih bingung ih … mas punya amalan sholawat fatih ga’ yang ada ijazahnya, sy sdh pnya sih tp belum berijazah … minta mas kalau ada … terusss kalau boleh minta transfer jarak jauh program guru yg biasanya bayar tp buat saya gratiss … bisa gak mas wildan … karena saya pgn bgt ikut tp gak pernah punya duit untuk biaya pendidikan program guru … sp tahu masnya melas sama saya terus berniat mensedekahkan ilmunya buat saya ;p … tp kalau gak mau ya gpp sih … tp minta doanya saja spy saya bisa menemukan dan berjodoh dengan yang bisa mensedekahkan ilmunya dengan situasi ketidakmampuan saya … Maafkan atas kelancangan adik ya mas … semoga adik diterima disisi-Nya … loh … yah kalau sudah waktunya maksudnyaaa … Wassalam …

  3. @Muslih Mencari Cahaya, @Yono : Tawassul dibaca seperti biasa, dilanjutkan dgn berdoa sesuai hajat masing2 tanpa menahan nafas. Kmdn baru membaca Hamdallah 7x sambil menahan nafas. Amalan ini baru tajrib stlh diamalkan secara rutin.

  4. Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.

  5. Khasyfi rokhmi. Lahuuu bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiiii
    Khasfi. Rokhmi. Lahuuuu. Bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii.
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii

  6. Anyabrea valentine : benar sekali yg anda sampaikan,ibarat pisau harus sering diasah biar tajam & siap pakai karena menurut keyakinan saya bahwa sehebat apapun amalan kl tidak pernah dibaca/diwirid maka tidak akan ada “tuahnya”.Salam kenal buat semuanya & rahayu saking Gusti ingkang moho suci

  7. Assalamu’alaikum. Terima kasih pengijasahan alhamdulillah. Mihon ijin mengamalkan insyaalloh segala kesulitan dan hajat sy di tolong alloh swa dan mendapat ridho seriap niat baik untuk kemajuan saya.

  8. Mohon ijinkan saya jdi anggota ki
    Nama:Deni kurniawan
    Alamat: pancoran jaksel
    No.hp: 087875221437
    Email:kadheni80@gmail.com

  9. Asallamualaikum…biat para kesepuhan kwa…wabil khusus buat ki wa…sudi kiranya memberikan petunjuk buat penyakit yg saya rasakan…saya merasakan panas di sekujur tubuh terutama bagian kaki…panas yg kayak abis pegang cabai atau abis balseman yang sangat mengganggu…barangkali para sedulur mempunyai pengalaman atau pernah dengar kasus yg demikian…mohon di infokan obatnya…makasih sebelumnya wasallam A saepulloh

  10. Mohon ijin utk saya amalkan ki wildan,
    Mudah2an bermanfaat dan maslahat utk saya dan rekan2 semuanya, aamiin.
    Alfatihah sent

  11. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSINYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MEMBUTUHKAN, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN… SEBAGAI SAMBUNG SANAD AGAR MEMPERTAJAM & TIDAK TERPELESET KETIKA MENGAMALKANNYA.

    KALO ADA YANG TAU… E-MAIL NYA @KI_RABATAKA YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA, MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  12. Assalamu’alaikum wr. wb.
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya. Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  13. Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  14. Mohon ijin mengamalkan lagi kepepet hutang rumah mau di lelang bank mohon bantuan sedikit dengan doanya trimakasih

  15. AL HAMDU LILLAHI ROBBIL AL AAMIN = Apa makna dan artinya kalau di sebut satu persatu ki?. Maaf saya yg masih kurang dlm bahasa arab.

  16. @pulloh:cb foto MRI lumbal anda bs jd ada penjepitan syaraf,yg menyebabkan anda merasakan tdk nyaman.usaha dgn medis perlu dilakukan.

  17. Assalamualaikum..
    Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  18. CARA ALLAH MENGABULKAN DOA: Doa yang terbaik di mulai dengan memuji Allah sebagaimana Suratul Al Fatehah. Doa itu dua macam: 1. Doa ibadah Suratul Al Fatehah(Alhamdulillahi Rabbil Alamiin). 2. Doa Masalah (ihdinash shiraatil mustaqim).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s