IJASAH AMALAN “ALHAMDULILAH MUSTAJABAH” UNTUK HAJAT CEPAT TERKABUL


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim. Berikut saya ijasahkan amalan untuk semua hajat/kebutuhan  terkabul secara cepat atas ijin Allah SWT.

Amalannya sederhana namun mantap untuk dilakukan setiap kita punya hajat. Saya mendapatkannya dari seorang guru mursyid thariqah. Berikut amalannya:

ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN
(baca dalam hati 7 X tahan napas)

*)catatan:  tidak wajib dilakukan tapi akan sangat elok bersopan santun bila sebelum berdoa berkirim alfatihah (tawasulan) ke junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan seterusnya.

Ijasahan selesai dan terima  kasih.

@KWA,2016

Iklan
Categories: AMALAN ALHAMDULILAH MUSTAJABAH | 124 Komentar

Navigasi pos

124 thoughts on “IJASAH AMALAN “ALHAMDULILAH MUSTAJABAH” UNTUK HAJAT CEPAT TERKABUL

  1. Gimana aplikasinya guru,,stelah tawasul trus baca alhamdulillahirobilalamin7x tahan nafas,,apa doa hajatnya juga tahan nafas guru,,?mohon pencerahanya guru

  2. afizan rahmat

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    AL FATIHAH

  3. Mas Akik

    qobiltu

  4. yono

    qobiltu

    doanya ga tahan nafaskan.?
    -bisa modar kalau tahan nafas terus…

  5. NANANG

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

  6. qobiltu mas… Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  7. yudi

    Qobiltu

  8. nur cahyo

    Muslih mencari cinta : doanya sekalian tahan nafas mas biar ada powernya.
    Ki wong alus : sugeng dalu & rahayu

  9. Pencari Ilmu

    Bismillah Qobiltu…

  10. hamba allah

    Mohon ijin ki wildan amalan alhamdulillah…semoga berkah buat qt

  11. Cahyo

    Qobiltu.. . Mohon ijin untuk mengamalkannya.. ..

  12. zakaria

    Mohon ijin mengamalkan

  13. nurcahyo

    QOBILTU

  14. ainur

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    QOBILTU SMG BERKAH
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  15. princeherdi

    Assalamu’alaikum Rakamas Wildan, Mas nama mursyidnya siapa !? apa cukup langsung nabi muhammad saja atau harus lengkap sampai rakamas wildan, atau dipamitin sama mas wildan ke mursyidnya yang ngasih amalannya … gmn nih bingung ih … mas punya amalan sholawat fatih ga’ yang ada ijazahnya, sy sdh pnya sih tp belum berijazah … minta mas kalau ada … terusss kalau boleh minta transfer jarak jauh program guru yg biasanya bayar tp buat saya gratiss … bisa gak mas wildan … karena saya pgn bgt ikut tp gak pernah punya duit untuk biaya pendidikan program guru … sp tahu masnya melas sama saya terus berniat mensedekahkan ilmunya buat saya ;p … tp kalau gak mau ya gpp sih … tp minta doanya saja spy saya bisa menemukan dan berjodoh dengan yang bisa mensedekahkan ilmunya dengan situasi ketidakmampuan saya … Maafkan atas kelancangan adik ya mas … semoga adik diterima disisi-Nya … loh … yah kalau sudah waktunya maksudnyaaa … Wassalam …

  16. qobiltu ijin mengamalkan

  17. Raden Mayasadana

    qobiltu,mohon ijazahnya ki

  18. @Muslih Mencari Cahaya, @Yono : Tawassul dibaca seperti biasa, dilanjutkan dgn berdoa sesuai hajat masing2 tanpa menahan nafas. Kmdn baru membaca Hamdallah 7x sambil menahan nafas. Amalan ini baru tajrib stlh diamalkan secara rutin.

  19. mas sufyan

    qobiltu

  20. Roikhu ey

    Semangaaatttt…..damai rahayu……

  21. Roikhu ey

    Amalan ……amal. An…….am. Alan……

  22. Roikhu ey

    Khimromanrokhlahmibis….
    Khimromanrokhlahmibis…..
    Khimromanrokhlahmibis…….

  23. Roikhu ey

    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.
    Khim. Ro. Man. Rokh. Lah. Mi. Bis.

  24. Roikhu ey

    Khasyfi rokhmi. Lahuuu bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiiii
    Khasfi. Rokhmi. Lahuuuu. Bismiiii
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii.
    Khasyfi. Rokhmi. Lahuuu. Bismiii

  25. Kame Hame

    Ijin nyimakk…!!!

  26. nur cahyo

    Anyabrea valentine : benar sekali yg anda sampaikan,ibarat pisau harus sering diasah biar tajam & siap pakai karena menurut keyakinan saya bahwa sehebat apapun amalan kl tidak pernah dibaca/diwirid maka tidak akan ada “tuahnya”.Salam kenal buat semuanya & rahayu saking Gusti ingkang moho suci

  27. bransyah

    Qobiltu.. . Mohon ijin untuk mengamalkannya.. ..

  28. Aji

    Qobiltu ki. . .
    mhon ijin mengamalkan dan saya terima ijazah nya,

  29. Adi suryadi suganda

    Qobiltu

  30. qobiltu

  31. Surya

    Qobiltu.

  32. yudha

    MOHON IZIN MENGAMALKAN

  33. Terimakasih Wan, Ane mau amalin semoga berkah dunia akhirat

  34. Assalamu’alaikum. Terima kasih pengijasahan alhamdulillah. Mihon ijin mengamalkan insyaalloh segala kesulitan dan hajat sy di tolong alloh swa dan mendapat ridho seriap niat baik untuk kemajuan saya.

  35. rahmat

    qobiltu, saya terima ijazahan secara haq dan sempurna dari ki wildan al fatehah

  36. withur suthur gendhengbarokah nganjuk

    qobiltu kang , ijin me ngamal kan nya :v

  37. zaki

    Qobiltu

  38. qobiltu guru..trmksih ijazah ilmunya..alhamdulillah aamiin

  39. APBU

    Qobiltu

  40. akiff

    Qobiltu..
    mohon doa restunya buat
    ngamalin

  41. kadheni

    Mohon ijinkan saya jdi anggota ki
    Nama:Deni kurniawan
    Alamat: pancoran jaksel
    No.hp: 087875221437
    Email:kadheni80@gmail.com

  42. Xdone

    Qobiltu ki…

  43. dedi deswandi

    ijin mengamalkan nya mas alpateha

  44. pulloh

    Asallamualaikum…biat para kesepuhan kwa…wabil khusus buat ki wa…sudi kiranya memberikan petunjuk buat penyakit yg saya rasakan…saya merasakan panas di sekujur tubuh terutama bagian kaki…panas yg kayak abis pegang cabai atau abis balseman yang sangat mengganggu…barangkali para sedulur mempunyai pengalaman atau pernah dengar kasus yg demikian…mohon di infokan obatnya…makasih sebelumnya wasallam A saepulloh

  45. Pakdhe Gempo

    Qobiltu…

  46. Hamba Allah

    Qabiltu Ki.. Alfatihah sent…

  47. mis

    qobiltu guru.. alfatihah sent..

  48. Mohd Nazri

    hamba mohon beramal dengan ilmu ini.

  49. Defar

    Mohon ijin utk saya amalkan ki wildan,
    Mudah2an bermanfaat dan maslahat utk saya dan rekan2 semuanya, aamiin.
    Alfatihah sent

  50. abdulmalik

    Qobiltu Ki..

  51. Qobiltu..semoga mndaptkan berkah dari gusti allah swt…

  52. didik

    qobiltu mugi
    manfaat lan barokah aamiin

  53. Nyimak

  54. debu

    Qobiltu,,,, moga brmanfaat&barokah,,, ammiinn

  55. Izin mengamalkan ms

  56. junaedi wahyudi

    Qobiltu…mohon izin mengamalkan nya…

  57. Rully

    QOBILTU

  58. eka widjaya

    qobiltu

  59. didot

    Qobiltu

  60. radenbagus

    qobiltu,,,

  61. Qobiltu

  62. endsoem

    Qobiltu

  63. Mohon ijin mengamalkan..Qobiltu.

  64. ubaidillah

    qobiltu

  65. Nanang a nurjaya

    Qobiltu mohon izin amalkan semoga berkah

  66. hmunawir

    Qobiltu
    Aku aku trima ijazahnya.smg bermampaat utk dunia akherat.amin

  67. hmunawir

    Qobiltu..
    Aku trima ijazahnya.smg bermampaat utk dunia akherat.amin

  68. kobiltu…saya trima ijazahnya dengan sempurna mas wildan

  69. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSINYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MEMBUTUHKAN, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN… SEBAGAI SAMBUNG SANAD AGAR MEMPERTAJAM & TIDAK TERPELESET KETIKA MENGAMALKANNYA.

    KALO ADA YANG TAU… E-MAIL NYA @KI_RABATAKA YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA, MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. 🙂

  70. Maz

    Qobiltu ijazataka

  71. Mohon izin mengamalkanya

  72. saepul

    qobiltu

  73. bocah enom

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu ki wong alus..
    salam salim, ke wong alus

  74. budi

    qobiltu,mohon ijazahnya ki

  75. mutamimah

    klo mengembalikan perawan ada amalannya tidak?

  76. @Mutamimah
    Mimpi!

  77. Muhammad Helmi Lesmana Saputra

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya. Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  78. Albi

    qobiltu,izin mengamalkannya

  79. assalmuálaikum wr wb.
    qobiltu, mohon ijin ngamalkannya, trima kasih kang.

  80. qobiltu

  81. rudtam marzuki

    Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  82. Untung suhartono

    Mohon ijin mengamalkan lagi kepepet hutang rumah mau di lelang bank mohon bantuan sedikit dengan doanya trimakasih

  83. hariri

    Salam kenal Guru, qobiltu semoga berkah …amin

  84. khairullah

    mohon izin mengamalkanya

  85. Yusuf

    qobiltu guru..trmksih ijazah ilmunya..alhamdulillah aamiin

  86. yanto

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya
    sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  87. qobiltu ijin mengamalkan n koleksi

  88. rustam marzuki

    qobiltu ki wong alus
    izin mengamalkan

  89. Assalamualaikum qobiltu mohon ijin amalkan

  90. arif

    qobiltu ki ijin mngamlkan

  91. wardoyo

    ijin mengamalkn

  92. qobiltu ki

  93. Kang Nasyir

    qobiltu ki

  94. Shutrant

    Mohon izin untuk ngamalin puh

  95. qobiltu..
    alhamdulilahirobil alamiin..

  96. qobiltu
    mohon ijin buat amalan

  97. udin

    qobiltu

  98. miftah

    Assalamualaukum kang wildan.qibiltu mohon ijin untuk saya amalkan amalannya.

  99. alhamdulilah

  100. HAMDU

    AL HAMDU LILLAHI ROBBIL AL AAMIN = Apa makna dan artinya kalau di sebut satu persatu ki?. Maaf saya yg masih kurang dlm bahasa arab.

  101. Ahmad

    Qobiltu guru-guru
    terimakasih

  102. pasukan hitam

    qobiltu

  103. rahmat

    Qobiltu

  104. jayadi

    Izin ngamalkan..

  105. Herry

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya
    sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  106. Wong Ganteng

    qobiltu

  107. alsisen

    qobiltu

  108. Thr best

    @pulloh:cb foto MRI lumbal anda bs jd ada penjepitan syaraf,yg menyebabkan anda merasakan tdk nyaman.usaha dgn medis perlu dilakukan.

  109. ujioneal

    Mohon ijin untuk membaca, mengcopy dan mengamalkannya.mudahan berkah, Amin

  110. qobiltu…izin mengamalkan nya

  111. hamba allah

    qobiltu

  112. Farid

    Assalamualaikum..
    Dengan izin Allah
    Bissmillahirohmannirohim
    qobiltu ki wong alus izin
    mengamalkan semoga manfaat duniaakhirat..amin.

  113. Muhamad Ubaidillah

    Qobiltu ki.. Izin mengamalkan

  114. Nadai

    CARA ALLAH MENGABULKAN DOA: Doa yang terbaik di mulai dengan memuji Allah sebagaimana Suratul Al Fatehah. Doa itu dua macam: 1. Doa ibadah Suratul Al Fatehah(Alhamdulillahi Rabbil Alamiin). 2. Doa Masalah (ihdinash shiraatil mustaqim).

  115. Budi

    Qobiltu

  116. Lili Risyanto

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan ki terimakasih..

  117. Barin

    Qobiltu

  118. Saya terima ijazahnya halal n sempurna…amin
    Terimakasih

  119. broerkawengian

    Qabiltu, alfatihah

  120. Aries

    Qobiltu mohon izin tuk mengamalkan ki.. terimakasih ..al fatehah sent..

  121. ďimas zasin

    Ijin mengamalkan

  122. qolbitu

  123. ďimas zasin

    Qobiltu ijin mengamalakan dan mengoleksi

  124. oke

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: