IJAZAH ILMU REZEKI 4 TINGKAT SEMPURNA


Bismillahirrohmanirrohim. Berikut ini saya ijasahkan ilmu rezeki 4 tingkat dengan hak dan sempurna. Semoga dengan doa-doa ini, Allah SWT memberikan kemudahan rejeki yang terus mengalir dan barokah kepada kita. Amin. Berikut tata caranya:

Amalkan dalam kondisi wudhu. Bila batal maka berwudhu lagi.
Gunakan pakaian putih bersih menggunakan wewangian. Mulailah riyadhoh ditempat yang bersih pula.

Tawassul/kirim al fatihah sebagaimana biasanya (kepada Nabi Muhammad SAW, dan seterusnya)

 

Audzubillahiminasyaitonirrojim
Bismillahirrohmanirrohim

 

Tingkat 1

====INNA HADZA LARIZQUNA MA LAHU MINNAFAD===

313 x  7 hari

“Sesungguhnya ini adalah benar-benar rezeki dari Kami yang tiada habis-habisnya.”
(Surat 38, Sad: 54).

Tingkat 2

===WAMAN YATTAQILLAHA YAJ’ALLAHU MAKHRAJA. WAYARZUQHU MIN HAITSU LA YAHTASIB===

313 x 7

barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya dikaruniakan-Nya jalan (yang mudah) dan dikaruniakannya rejeki yang tidak terhitung. (surat 65, at Talaq 2-3)

Tingkat 3

===WAZALLALNA ‘ALAIKUMUL GAMAMA WA ANZALNA ‘ALAIKUMUL MANNA WASSALWA===
313 x 7

Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu “manna” dan “salwa”. (surat 2, al Baqarah 57)

Tingkat 4

===WAMAN YATTAQILAHA YAJ’ALLAHU MIN AMRIHI YUSRA===

313 x 7

Barangsiapa yang bertaqwa, niscaya dijadikan baginya kemudahan dalam urusannya (surat 65 At Talaq 4).

Demikian ijasah selesai dan sempurna. Wassalam.

@kwa,2016

 

Categories: IJAZAH ILMU REZEKI 4 TINGKAT SEMPURNA | 147 Komentar

Navigasi tulisan

147 thoughts on “IJAZAH ILMU REZEKI 4 TINGKAT SEMPURNA

  1. Qobiltu guru

  2. Deal

    Aslkm, qobiltu mhn izin mengamal kan. Alfatihah sent tuk sohibul ijazah beserta sanad nya. Trmksh. Salam.

  3. zaki

    qobiltu

  4. Bonnie

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  5. undangburhan11

    Assalamu’alaikum…. qobiltu ki mohon izin mengamal kan smoga berkah. Alfatihah sent tuk sohibul ijazah beserta sanad nya. Al fatihah sent….

  6. kosirin

    Qobiltu ki..

  7. Juna

    Qobiltu,,,mohon ijin mengamalkan.

  8. CAHAYA LANGIT

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon ijin mengamalkan
    Semoga Berkah dan Manfaat Fidduniyya Wal Akhirot…
    QOBILTU ….Wa ila hadroti sohibul ijazah syai-u Lillahi Lahumul Al-Fatihah…..sent….

  9. dk

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Barakallahufikum.. mohon ijin mengamalkan, teriring do’a untuk Ki Alus dan Keluarga semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. aamin…
    Alfateha….

  10. Pencari Ilmu

    Bissmillah..Qobiltu, mohon ijin,iklhas,ridho serta sambung doanya untuk mengamalkan Ilmu rezeki 4tingkat dengan sempurna….
    tuk sohibul ijazah Al Fatihah sent…

  11. Asep Dimyati

    kobiltu mohon ijin,ikhlas dan doanya—untuk mengamalkan ilmu rejeki 4 tingkat dengan sempurna…

  12. mardoct

    ijin mengamalkan ilmu rejeki 4 tingkat

  13. Car0k

    kobiltu

  14. qobiltu

  15. mohd adam bin abdullah

    Ashadu alla ilaha ilallah wa ashadu ana muhammadar rasulullah..Qobiltu ki ilmunya ilmu rezeki 4 tingkat,semoga ilmunya di redhoi allah swt..Al Fatihah buat yang mengijazahkan.

  16. wong gemblung

    Qobiltu ki ijin mengamalkan suatu saat

  17. afizan rahmat

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    AL FATIHAH

  18. fulloh

    Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga manfaat dan berkah

  19. sip ijin boss

  20. enggrah

    qobiltu…

  21. rukmana

    qobiltu mohon izin ngamalken

  22. Astamaji Junaidi

    Qobiltu izin mengamalkan. Ki …pengamalannya apa tiap 1 tingkat 7 hari apa sekaligus semua tingkat di baca selama 7 hari. terima kasih

  23. qobiltu ijin mengamalkan

  24. rabizlie2277

    Qobiltu

  25. anyun kalimasada

    Assalamualaikum.,
    Qobiltu kang, izin mengamalkan.,

  26. Qobiltu. Izin mengamalkan moga berkah dunia akhirat ..

  27. Purwadi

    Qobiltu ki..

  28. ARIS BAYA

    Qobiltu, mohon izinnya untuk mengamalkan

  29. Jayeng Alim

    Qobiltu Ki, mohon izinnya untuk mengamalkan..
    Semoga Barokah..

  30. yogo

    assalamuallaikum ki ,ki kalo saya mau konsultasi ke anggota KWA kemana ya ki ,boleh minta kontaknya?

  31. Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dan berhasil sampai akhir hayat send alfatiah…

  32. joko bae

    Waktu y jam berapa ?

  33. Pencari Guru Sejati

    qobiltu ijin ngamalkan ki semoga berkah,..untk sohibul.ijazah,..alfatehah

  34. didot

    Qobiltu izin mengamalkannya.

  35. bagus

    ijin mengamalkan,semoga berkah

  36. nurcahyo

    Qobiltu mhn izin mengamalkan

  37. didik

    qobiltu mugi allah paring ijabah aamiin

  38. Wongjawi

    Qobiltu.Mohon ijin mengamalkan

  39. arriadi surya pamekas

    qobiltu ki wong alus moga berkah

  40. Assalamualaikum… Kawulo tampi ijazahipun ki wong alus ILMU REJEKI 4 TINGKAT SEMPURNA. Lishohibil ijazah… Alfatihah… 7X.

  41. thorique

    SALAM SALIM
    ALHAMDULILLAH KI
    QOBILTU
    SENT ALFATEHA 7 X

  42. deni riyanto

    qobiltu ki izin ngamalin ilmu rizki nya..m

  43. deni riyanto

    qobiltu ki izin ngamalin ilmu rizki nya..

  44. Balung Tunggal

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  45. Juragan

    qobiltu, izin mengamalkan.

  46. hoki

    Qobiltu

  47. PUTRABANTARANGIN

    QOBILTU KI
    Mohon ijin mengamalkan…Alfatihah, sent..

  48. Qobiltu ki Wong Alus isin ngamalin suatu hari nanti…
    Alfatihah

  49. Raden Mayasadana

    qobiltu ki wa..wah gagah ki fotonya bawa keris n pake peci..hehhe

  50. Busro

    qobiltu, izin mengamalkan

  51. Buvanfal

    Assalamuallaikum wr.wb qobiltu untuk semua tingkat ijazah kerejekiannya ki ,.

  52. miftah

    Assalamualaikum ijin mengamalkannya ki

  53. Ilham m

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkan.

  54. agung

    Qobiltu

  55. Saya pernah ngamalin kalimah tiga…dimpiin SINGA…apa khodammnya. Singa…mohon pencerahannya

  56. Slamet Riyadi

    ijin mengamalkan ki..

  57. mpu gandring

    qobiltu……

  58. anto

    Qobiltu

  59. Qobiltu izin gamalin.

  60. Abd.Hamid

    Qobiltu ki.. ijin mengamalkannya mudah2an bermanfaat dan barokah…

  61. Salam Silaturrahmi.Salam Kenal Buat Semuanya

  62. abu nadhief

    QOBILTU

  63. abdulmalik

    qobiltu Ki
    Alfatihah sent

  64. irmano

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  65. Qobiltu ki..

  66. qobiltu ijin mengamalkan

  67. nanang

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  68. qobiltu ki wong alus semoga barokah.

  69. sangkuni

    qobiltu,

  70. Qobiltu ijin gamalin ki wong alus

  71. Riw

    Qobiltu, mohon ijin kiwongalus untuk diamalkan oleh saya.

  72. Qobiltu ki

  73. asep rubaman

    assalamualaikum wr wb,qobiltu ki/sohibul ijazah,semoga manfaat dunia dan akhirat amiin,alfatihah

  74. boby

    Mohon izin untuk mengamal kan nya…. Semoga berkah.

  75. anto

    qobiltu ijin mengamalkan, semoga berkah. dan bermanfaat. aaminn

  76. mywid

    Qobiltu, semoga baroqah

  77. qobiltu. saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya semoga berkah, aamiin… terima kasih.

  78. la

    Qobiltu

  79. Qobiltu..mohon ijin utk d amalkan ..Alhamdulillah robil ;alamin

  80. Achmad Mudzakkir

    Qobiltu ijazatuka, mohon ijijn untuk mengamalkan

  81. muslihudin

    Qobiltu

  82. ruddy

    Assalamualaikum..
    mohon izin untuk diamalkn dan dikongsi bersama ahli keluarga.
    Semoga ki wong alus mendapat rahmat dan redha Allah dunia akhirat.
    Alfatihah..

  83. qobiltu guru

  84. hendra

    qobiltu

  85. Revans

    Qobiltu..

  86. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSINYA, JIKA SEWAKTU2… SAYA MEMBUTUHKANNYA MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA… SEBAGAI SAMBUNG SANAD AGAR MEMPERTAJAM & TIDAK TERPELESET KETIKA MENGAMALKANNYA…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAIL@KI_RABATAKA… YANG AKTIF/ SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA. MOHON DI SHARE DONG DISINI. QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA..! 🙂 AMIIIN.

  87. Gatot Ariyanto

    Qobiltu… ijin ngamalin.

  88. Albi

    qobiltu,izin mengamalkannya

  89. Anshor

    qobiltu ki, sy terima ijasahnya scr sempurna

  90. Ass . . .
    Qobiltu,saya terima dengan ikhlas Hati ijajah Ilmu Rezeki 4 tingkat ! Mga sll bermanfaat bagi saya pribadi,keluarga,umat Muhammad

  91. barokah

    qobiltu

  92. gondo

    qobiltu

  93. saepul

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  94. Budi

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  95. Asslamu’alaikum
    saya Yayah, ingin jadi anggota KWA dan ikut mengamalkan ijazah2, bagaimana prosedurnya? terimakasih
    Wassalamu’alaikum

  96. Zaynul Huda

    Assalamualaikum
    izin mengamalkan,,

  97. Yaya Suryana

    qobiltu, mohon ijin utk mengamalkannya, semoga manfaat bagi agama, duania, dan akhirat, amiin ya robaal alamin…

  98. Kumbang kelana

    Alfatekah,,

  99. wahono

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  100. master_R

    Bissmillahirrohmaanirrohiim…Qobiltu, mohon ijin Kang, dg iklhas, dg ridho serta sambung doanya untuk mengamalkan Ilmu rezeki 4tingkat dengan sempurna ini semoga Barokah utk qt smua….
    ilaa hadiroti sohibul ijazah Al Fatihah …

  101. rustam marzuki

    assalam.., ki mohon izinkan sy mengamalkannya qobiltu..qobiltu ..qobiltu alfatiha. semoga bermanfaat dunia akhirat. amin.

  102. Bissmillahirrohmaanirrohiim…Qobiltu, mohon ijin dg iklhas dan ridho serta doanya untuk mengamalkan Ilmu rezeki 4tingkat dengan sempurna ini semoga Barokah utk qt smua….

  103. Qobiltu, mohon iin dengan ikhlas untuk mengamalkan. Syukron…

  104. kobiltu ki ijin mengamalkannya,dan semoga aki selalu di berkahi alloh swt amin

  105. asalamualaiqum. ki saya sutisna mohon ijin mengamal kan nya ,moga aki selalu ada dalam rido awloh amin

  106. Qobiltu Ki..mhn ijin mengamalkan,tks

  107. Qobiltu… Mohon ijin mngamalkan, smoga berkah … Amiin…

  108. CONG KENIK

    Qobiltu seoga berkah

  109. Anto

    Mohon ijin kang..

  110. Qobiltu dgn sempurna ki wong alus, ijin mengamalkan

  111. azam

    qobiltu

  112. Dede hermana

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon ijin mengamalkan
    Semoga Berkah dan Manfaat Fidduniyya Wal Akhirot…
    QOBILTU ….Wa ila hadroti sohibul ijazah syai-u Lillahi Lahumul Al-Fatihah…..sent….

  113. Oi

    Waalaikumsalam wr wb qobiltu warodhitu

  114. Qobitu kang moga berkah

  115. rukmana

    qobiltu

  116. asep

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  117. muhammad hanafi

    qobiltu.
    mohon ijin mengamalkannya.

  118. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon ijin mengamalkan
    Semoga Berkah dan Manfaat Fidduniyya Wal Akhirot…
    QOBILTU ….Wa ila hadroti sohibul ijazah syai-u Lillahi Lahumul Al-Fatihah…..sent….

  119. widiyono

    qobiltu, ijin mengamalkan Ilmu rezeki 4tingkat dengan sempurna….amin

  120. Qobiltu ……izin megamalkan nya amein

  121. pujo

    Assalamualaikum saudaraku setanah air, menyambut bulan suci ramadhan ini izinkan saya membagikan ilmu penarik rezeki ampuh simpanan saya yaitu syahadat penarik rezeki, manfaatnya mempermudah datangnya rizqi dan menarik rezeki dari segala penjuru mata angin.jika berminat mengamalkannya untuk ijab kabul keilmuannya isikan saja pulsa seikhlasnya ke nomor saya xxxx agar ilmunya lebih berkah.ini syahadat rezeqi tsb.
    ASY-HADU ANNA RIZQI FI YADIKA, FA’-THINI RIZQI BI SUHULATIN BAINA KHOLQIKA, BI FADH-LIKA WA JUU-DIKA, YA ARHAMAR ROHIMIN.

    Artinya :
    Saya bersaksi bahwa rezeqi saya berada dalam kekuasaan mu, maka berikanlah rezeqi saya dengan semudah mudahnya diantara semua mahlukmu, dengan keutamaanmu dan kemurahanmu wahai zat yang mengasihi.

    Dibaca 33x sehabis shalat fardu

  122. wardoyo

    mohon ijin mengamalkn

  123. asalamualaikum tn guru, mohon keizinan ilmunya

  124. yudha

    qobiltu kii ,, ijin mngamalkan seuatu saat nnti

  125. saeful anwar

    qobiltu…mohon ijin utk mengamalkan

  126. alang_alang

    Qobiltu…

  127. Al jabar

    Qobiltu,saya terima ijazah nya,semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga saya,aamiin…

  128. HAMDU

    Assalamualaikum.Syukur ke atas limpah dan kurnia Allah swt dapat kita berbagi pendapat dengan jujur dan ikhlas. Bukannya mengutuk,mengkritik,memberi comment tapi tak tau apa yg di komen nya,menuduh itu ini.Yang bijak pandai bertambah bijak pandai yang, mau belajar akan tahu apa yang ia mau pelajari. Pendapat saya ayat Tkt1 nya,memberitahukan rezeki yg datangnya dari Allah dan apa bila sudah kita dapat makanya tidak akan habis habisnya. Sesuai nya ayat Tkt 1 itu di zikirkan keatas wang yg kita dapat secara halal. Berkat dari redhoi Allahswt wang kita tidak bisa habis kalau kita belanjakan. (Maksud saya utk buat ibu duit gitu). Ayat Tkt 2. Ayatnya menyuruh kita bertaqwa kepada Allah apabila kita senantiasa bertaqwa lalu barulah kita mohon rezeki kepada Allah swt. Ayat Tkt 3. Ayat ini juga Allah memberitahu kita yg kita ini di naungi dengan awan dan akan di turunkan kepada kita manna dan salwa. Bagaimana Allah hendak naungi kita dengan awan dan menurun kepada kita manna dan salwa kalau kita tidak minta kepada Allah.Ayat Tkt 4. Ayat ini ayat berupa seruan dari Allah swt agar kita bertaqwa. Sama artinya dengan ayat Tkt2. Ayat yg boleh di guna pakai utk mohon rezeki adalah hanya ayat Tkt 1. Ayat 2,3,dan4, tidak ada kena mengena dengan Rezeki kecuali udah kita kotakan barulah kita boleh minta rezeki.(menyeru,menyuruh,di lakukan,memohon baru di beri.) Ini lah pendapat saya yg bodoh ini. Itu sebab tak kira ilmunya datangnya dari Ayat di dlm Al Quran atau pun bukan pastikan dulu kita faham makna arti ayat tersebut,kemudian di kaji di teliti. Kalau ngak sesuai di hati ngak usah di tirakatkan. Klau ayat itu ayat al quran cuma pahalanya saja yg kita dapat. Pahala membaca menzikirkan nya aja. Contoh paling simple contohnya kalau kita mau mengawinkan anak kita dengan si dia. Bukan dengan tiba -tiba datang kerumah si dia dan terus mengawinkan anak kita kepada anak si dia. Pertama kita kena buat risikan(merisik dan berbincang) kedua bertunang,ketiga barulah menikahkan dan mengawinkan. Begitu juga lah kalau kita mau mohon apa saja rezeki kepada Allah swt. Sama juga bagi yg kaki tarik harta karun, coba tuan tuan guna cara yg simple yg saya ceritakan itu,bisa berjaya. Coba lah di coba,jangan tidak mencoba. Kecuali kalau lah kalian mempunyai ilmu yg mantap top markatop bisa mengalahkan penjaga harta karun itu,bisa juga berjaya. Maka nya kalau kita mau mohon rezeki kepada Allah swt pohonlah dengan hormat kepada Allah swt. Ceritakan lah apa masalahnya kepada Allah. Saya tunjukan contoh yg paling bodoh lah,ini saya sendiri ya yg bodoh. Pertama kita ketuk pintu(bunyi ketuk pintu itu bebeza,lain agama lain ketuknya,kemudian bagi salam,barulah Allah bukakan pintu,menyilakan kita masuk,dan menanyakan apa masalah hambanya. Mintalah apa yg kita pinta. Apabila sudah selesai,jgn lupa bagi salam.Saya ini ilmu tidak ada tapi hidayah banyak. Kan rugi saya bukan.Memang merugi saya sebab saya dari lahir sampai umur 40 tahun barulah memeluk Islam. Sekarang saya sudah berumur 55 tahun,5 tahun lagi mungkin giliran roh saya di cabut oleh malaikat izrail.(bab umur Allah saja yg mengetahui). Maka nya saudara saudari sekalian Di dalam surat Yasin ayat keberapa entah ayat ke 58 yg berbunyi SALAMUUN QAULAM MIR RABBIR RAHIM.CONTOH LAH: Mulakan dgn… Amin…Amin Ya Rabbal Al Amin,Subhanallah Walhamdulillah wala ilaha ilalloh Huwallohu akbar, Allohumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad, Salamuun qaulam mir rabbir rahim..Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami yang membuat rezeki kami terhambat atas dosa -dosa yang kami lakukan. Salamuun qaulam mir rabbir rahim Ya Allah kurniakanlah kami,keluarga,saudara, sahabat. Salamuun qaulam mir rabbir rahim Ya Allah berikanlah kami/saya rezeki yang banyak ,mudah lagi berberkah. Salamuun qaulam mir rabbir rahim makbulkan segala ibadah kami/saya. Salamuun qaulam mir rabbir rahim Jauhkan kami ya allah dari sifat yang buruk,Salamuun qaulam mir rabbir rahim.Ya Allah sehatkan tubuh kami,jasmani rohani kami. Salamuun qaulam mir rabbir rahim. Ya Allah sampaikan hajat permohonan hamba/saya/kami. (kemudian Berdoa contoh:Ya Allah berilah aku/kami rezeki,Jikalau rezeki itu itu ada di atas langit turunkan ya allah, kalau ada di bawah tanah naikan ya allah,kalau jauh dekatkan ya allah,kalau dekat ya allah berikanlah aku rezeki banyak mudahdan bebberkah. Amin…Amin..Ya rabbal al amin.//. Saudara saudari yg saya kasihan tahu kah kalian sebab apa rezeki kita selalu sempit?. Ada 5 penyebabnya. 1. Tidak bertawakal kepada Allah makanya rezeki terputus. 2. Berdosa(banyak berbuat dosa .ini kena faham sendiri dosa sendiri). 3. Kecurangan(tidak jujur) 4. Maksiat. 5. Kikir (kena faham sendiri)//.Tamat. Maaf apa yg saya tulis di atas ,itulah yg saya amalkan sewaktu saya betul-betul dalam kesusahan selama sebulan. Dalam sebulan itu hanya ada air utk di minum(air paip) wang ngak ada satu rupiah pun,beras ada lauk,gas ngak ada,di sebab kan itu setiap kali solat saya sentiasa menitiskan air mata. Lepas solat saya gunakan doa di atas selama saya kepepet , Kurang lebih dekat dua bulan saya mencoba berjalan untuk ka bandar untuk mengeluarkan wang baki yg ada dalam simpanan saya( Saudara mau tahu dari rumah saya jarak 6 kilometer saya berlari sampailah ke bandar kurang lebih 40 minit saya berlari di usia 54 tahun. Mau pengsan pun ada tetap saya berlari sambil berzikir ALLAH). Sampai di Bang saya coba mengeluarkan baki rupiah nya 50 ribu dlm Akun . Terkejut saya apa bila saya mendapati dalam akun saya ada 5 juta rupiah. Alhamdulillah aja lah kepada Allah swt. Inilah pengalaman saya pada tahun 2014. Sampailah sekarang saya bisa beli mobil Hyundai Matrix mpv. Motosikal. Ada aja rezeki yg masuk tapi ngak banyak,tapi ada. Nasehat saya saudara saudariku semua,tak boleh semua ikut lah sikit-sikit sunnah Rasulullah. Insya allah. Maff kan saya Ki W.A bukan bermaksud mengurui tapi ingin berkongsi pengalaman. Jika Ki W>A ngak setuju dengan tulisan saya ini,ya silakan di delet.

  129. HAMDU

    Sambongan…Ayat ini juga bagi yg bijak menyusun niatnya bisa di gunakan utk mencari teman hidup(bukan mencari teman utk nafsu. Ingat ini ayat dalam surat Yasin gunakanlah dengan sempurna. Insyaallah. Ini bukan riak ego ya.. dengan ayat surat yasin inilah saya dapat mengembalikan anak kakak saya ygsudah lama murtad dan sekarang kembali keislamannya dan terus beribadah selalu 2017. Dengan ayat surat yasin ini lah saya mendamaikan persengketaan suku sakat saudara mara saya yg sekian lama tidak betegur siapa,atas pertolongan ALLAH swt sekarang sudah damai. Dengan ayat surat yasin inilah saya mendapat teman hidup agar menjaga saya di masa tua yg sekarang ini berumur 28 tahun.(semacam anak dgn bapa bukan ?) Solat jgn tingal tanpa sebab,banyak kan beramal,tidak rugi kita banyak beramal sebab di akhirat kelak amalan kita itu lah yg akan menemani kita. Beribadah lah ikut kemampuan kita, hati mahu jujur suci ikhlas,ringan tangan terhadap orang susah dan orang yg betul betul memerlukannya. Insya allah apa saja ilmu yg akan kita pelajari mesti ada manfaatnya. Ada juga sedulur kita yg mengeluh sudah sekian lama mengamalkan ilmunya tapi tidak ada hasil. Penyebabnya ada 5 sebab seperti di atas. Sekian Wassalam. Mau solat subuh masanya sudah tiba.

  130. Subhanallah wal hamdulillah wala ilahailallah huwallahu akbar. Terima kasih saudara ku pak hamdu, telah memberikan pengalaman nya kepada saya, subhanallah mengetahui itu adalah ujian dan cobaan dari Allah SWT lalu tanpa berputus asa meminta pertolongan kepada Nya. Subhanallah bapak sangat menakjupkan dlm pandangan saya.
    Mencoba juga untuk sharing amalan yg diberikan sang guru
    Singkat kata memang benar apa yg dikata kan kang hamdu
    Yaitu jika kesusahan dlm rezki langsung mengadu kepada Nya dengan tawaduq
    Minta lah apa yang diingin kan
    Yakin lan akan kekuasaan Nya
    Pahami lah firman Nya
    Amalkan lah sesuai riyadoh yang diajarkan oleh guru kita masing2

    Amalan :
    Sebelum waktu sholat subuh
    ambil terdahulu sholat hajat
    lalu berdoa dengan bersungguh2 kepada Nya dengan niat apa yang akan di pinta ( contoh : Yaa Allah Yaa Tuhan ku, hamba ingin sekali memiliki sebidang tanah untuk dapat berladang/ uang untuk membeli yang dimaksud dll

    selepas itu baca 7 pembuka dzikir (ada diblog sy bacaan nya )
    dan dzikir kan asmaul husna berikut :

    Yaa Fattahu 100x
    Yaa Rozzak 100x
    Yaa Wahhab 100x
    Yaa Mughni 100x
    Yaa Ghoni 100x

    baca penutup

    Amalan di wiridkan selama 3 hari sebelum waktu sholat subuh, setiap habis sholat fardhu cukup dibaca 7x.
    untuk hajat besar, isiqomahkan dengan ikhlas.
    barokallah

    Cerita :
    Sepengalaman dalam riyadoh meminta kepada Nya, hal yang pernah terjadi ialah
    1. Diberi hp iphone baru secara cuma2 dari orang yang disayangi
    2. Mendapat jubah putih bertulisan arab surah ad dhuha
    3. Jualan makin laris alhamdulillah
    4. Dikirim pulsa 50rb 🙂 banyak yang lain2
    Yang penting tetap bertawaqal yaitu mengerjakan apa yang diperinta Nya dan jauhi apa yang dilarang Nya

    Sedangkan amalan ini yang telah lama diistiqomahkan oleh guru saya salah satu rezki yang diberikan allah SWT kepada beliau ialah :
    1. Diberikan harta kerajaan berupa perhiasan emas senilai 2M, namun karena emas dulu berbeda dengan emas sekarang yang pakai surat menyurat maka pedagang emas hanya berani membayar 600jt
    Dari awal niat untuk berkebun dengan sebidang tanah, akhirnya 18jt beli tanah kebun sisa nya bangun mushola. Dan masih banyak pengalaman2 tentang rezki yang diberikan Allah SWT kepada Pata hamba Nya.

    Yakin lah atas kekuasan Allah SWT
    Barokallah

  131. Hamdu

    USTADZ FAISAL AL-FIKRI: Assalamualaikum..Salam Idul Fitri buat ustadz serta keluarga,semoga raya tahun ini lebih meriah dari tahun lepas. Ya itu pengalaman yg sangat nyata ki. Lojiknya mana kah mungkin suku sakat adik beradik saya yg memasukan wang dalam akun saya. Kalau saya ya…saya selalu memberi mereka wang,mesin potong pokok,mesin rumput dan pakaian. Kadang-kadang mobil mereka kehausan tayarnya saya juga membantu. Saya pernah ceritakan pengalaman saya ini kepada anak abang arwah ibu saya,1000% percent dia tidak percaya. Mana mungkin dia kata. Saya senyum aja. Mana mungkin orang itu tahu nomor akaun saya dia kata.Kebetulan anak abang ibu saya itu memang kafir( kalau boleh nampak lah memang ALLAH swt sedang melaknat dia atas ego,sombong,bongkak dia. Cucu kakak saya yg kafir pun salah sikit pun di tumbuk di tampar oleh dia,kononnya dia tengah banyak wang. Nah sekarang kami yg miskin hina ini lah yg dia cari,minta bantuan. Pelan-pelan Allah swt mencabut harta bendanya. 2 minggu lepas anak dia pinjam motorsikal saya,accident Ustadz habis motor saya cover body pecah-pecah,tidak mau beritahu pulak itu,akhirnya saya sedar saat mau mengenderaan motor itu ke pasar.Kemalangan berlaku betul-betul Hari lebaran pertama. Agaknya Allah swt tida izinkan anaknya mengenderaan moto saya itu sebab keluarga dia bisnis daging babi pangang. Biasa selepas parking motor saya itu memeng saya wiridkan 50x YA ROQIIB kemudian sambil berniat saya tepukan 3x ke atas motor agar di jauhkan dari kecurian. Sampai sekarang tidak mengaku Ustadz. Ngak papa,elok juga utk saya uji ayat-ayat yg saya pernah pelajari. Saya bukan apa ustadz semua suku sakat saya yg mana tidak mau di bujuk utk ke jalan yg benar asalkan mereka meniru cara hidup org Islam pun ngak apa-apa sementara nunggu sekiranya ada mendapat hidayah. Saya dulu pun sejak umur 19 tahun(masih kafir) saya suka sangat mendengar Azan 5 waktu,yg bestnya waktu subuh. Kemudian waktu di Kuala Lumpur bekerja di sana ,selain dari rakan-rakan sekerja saya memang tidak tahu yg saya ni kafir. Sebab cara idup saya memang cara idup orang Islam.Satu yg pelik ustadz saat solat hati saya ada rasa cemburu,marah ke diri sendiri.Tahun 2003 akhir tahun sa orang Imam di Shah Alam mendapat mimpi di suruhnya Imam itu memberi saya nama Mohd Adam Bin Abdullah,lepas pada situ lah saya mulai mempelajari islam,(belum memeluk Islam lagi) selang (dalam mempelajari islam macam macam hidayah datang ustadz).Lepas pada mendapat hidayah itulah saya memeluk Islam mengucapkan dua kalimah syahadah. Sampai lah sekarang macam macam yg datang kepada saya. Banyaknya semuanya utk beperang dgn setan,mengobat ,itu aja,utk sakti satu pun ngak ada.Ya kalau kita perhatikan wali wali di tanah jawa berdakwah mesti anak muridnya di ajar ilmu sakti. Satunya sebab murid -murid nya para wali sambil belajar ikut perang juga. Boleh jadi juga Ustadz. Saya mahu tanya ustadz masjid wali yg dulu itu yg kecil tapi muat utk beratus jemaah di mana dan masih ujud kah Ustadz?. Selepas Ustadz menjawab pertanyaan saya ini baru saya beritahu kenapa saya menanya.

  132. Walaikumsalam wr wb kang ahmdu, Aamiin semoga doa kita selalu diperkenankan Nya. Sebenar nya yang sakti itu tiada, bahkan pada umum nya banyak orang menilai para wali dan murid nya sakti, itu tiada juga, buktinya jika kita bertemu wali lalu kita ucapkan kamu sakti wahai waliyullah!! Sudah tentu sang wali akan mengatakan saya hanya manusia biasa yg mengharap pertolongan Nya. Hanya orang yang mencintai Allah SWT yang mendapatkan kesempatan untuk dicintai Nya, maka dari itu jika seorang hamba sudah dicintai Allah SWT, maka apa yg dia lihat, Allah SWT yang melihat, jika dia mendengar.. Allah SWT lah yang mendengar, apa yang di pegang… Maka Allah SWT yang menggenggam sebagai mana yang disabda kan rasulullah. Jadi mari lah kita bersama2 menumbuhkan rasa cinta kepada Nya, dengab melengkapi fardhu dan memperbanyak sunnah. Insya Allah kita semua masuk kedalam orang yg dicintai Allah SWT. Aamiin aamiin aamiin yaa Robbal’alamin

    Bismillahirrohmannirohim
    الم

    Alif laam miim.

    ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

    Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

    الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُونَ

    (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka.

    وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ

    dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.

    أُولَٰئِكَ عَلَىٰ هُدًى مِّن رَّبِّهِمْ ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

    Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.

    إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

    خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    Dari mendengar cerita kang hamdu diawal mengenal islam, sudah tentu Allah SWT memberikan petunjuk Nya kepada setiap manusia, namun manusia itu sendiri yang memilih apakah mau mendengar atau menolak, jika manusia itu menolak maka menjadi tersesat lah selama lamanya. Namun jika manusia itu mendengar niscaya Allah SWT memberikan taufik dan hidayah Nya, namun dalam perjalan ini pun Allah SWT masih memberikan manusia itu ujian dan cobaan dan kita harus berpegang teguh, kokoh kan pendirian dengan iman yg mantab, niscaya Allah SWT akan mengaruniakan manusia tersebut sehingga kelak akan di masukan kedalam surga.

    أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُوا الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُم مَّثَلُ الَّذِينَ خَلَوْا مِن قَبْلِكُم ۖ مَّسَّتْهُمُ الْبَأْسَاءُ وَالضَّرَّاءُ وَزُلْزِلُوا حَتَّىٰ يَقُولَ الرَّسُولُ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ مَتَىٰ نَصْرُ اللَّهِ ۗ أَلَا إِنَّ نَصْرَ اللَّهِ قَرِيبٌ

    Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

    وَلَنَبْلُوَنَّكُم بِشَيْءٍ مِّنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِّنَ الْأَمْوَالِ وَالْأَنفُسِ وَالثَّمَرَاتِ ۗ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ

    Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ ۚ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ

    Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

    Mesjid wali yang kecil namun sanggup ditempati ratusan jama’ah dimana? Jika lah Allah SWT memberikan rahmat Nya kepada saya sudah tentu tanpa ragu saya jawab dengan tepat pertanyaan kang hambu tersebut. Rumah Allah SWT disebut mesjid, sedangkan mesjid nya dunia bernama masjidilharom, begitu juga mesjid nya disetiap masing2 daerah disebut mesjid setempat dengan nama2 nya, sedangkan mesjid pada setiap manusia berada di dalam qalbi. Sedangkan qalbi arti nya hati, jika lah hati letak nya ditengah2 dalam dada. Dan jika didalam dada itu dibongkar maka hati tiada berwujud, akan tetapi tidak semua yang tak berwujud itu tiada, setiap insan memiliki hati yang berbeda2.

    وَأَنَّ الْمَسَاجِدَ لِلَّهِ فَلَا تَدْعُوا مَعَ اللَّهِ أَحَدًا

    Dan sesungguhnya mesjid-mesjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu menyembah seseorangpun di dalamnya di samping (menyembah) Allah.

    وَإِذْ جَعَلْنَا الْبَيْتَ مَثَابَةً لِّلنَّاسِ وَأَمْنًا وَاتَّخِذُوا مِن مَّقَامِ إِبْرَاهِيمَ مُصَلًّى ۖ وَعَهِدْنَا إِلَىٰ إِبْرَاهِيمَ وَإِسْمَاعِيلَ أَن طَهِّرَا بَيْتِيَ لِلطَّائِفِينَ وَالْعَاكِفِينَ وَالرُّكَّعِ السُّجُودِ

    Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

    وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ وَنَعْلَمُ مَا تُوَسْوِسُ بِهِ نَفْسُهُ ۖ وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ الْوَرِيدِ

    Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,

  133. Hamdu

    Assalamualaikum Ustadz Faisal Al Fikri..Jawaban dan bimbingan yang sungguh bermakna dan bermanfaat dunia akhirat buat saya Ustadz. Bukan apa,kenapa saya tanya begitu Ustadz, Sebab setelah saya balik dari menghadiri kursus bimbingan di KL,saya di datangi (dua sosok lelaki dalam mimpi saorang berpakaian jubah warna Hijau memegang tasbih,dan saorang lagi berpakaian biasa seluar panjang hitam,baju batek berbunga kecokletan,songkok hitam dan memegang Al Quran,lalu keduanya mengatakan kepada saya ” kamu kalau mau mendalami Islam pergilah ke Indonesia sebab di (rahsia) …ngak bagus banyak tokok tambah” sampai sekarang saya masih memikirkan apa maksud kata-kata sosok itu Ustadz. Dan yang terbaru ini 5 hari selepas lebaran Idul Fitri saya di datangi dua sosok lagi berpakaian baju melayu warna putih berselendang songkoknya warna hitam dan ada garisan melingkar, dan sosok itu mengatakan kepada saya ” kamu berdua kena ikut Ustadz (saya lupa namanya) pergi Haji ke Mekah. Saya menjawab kami belum bersedia Ustadz,mereka menjawab lagi mau sedia apa? pergilah dengan Ustadz ini,dia tunjukan kearah saorang lagi Ustadz.(ini dalam mimpi ustadz) saya pun tiba -tiba terbangun kebetulan waktu subuh sudah dekat. Saya solat 2 rakaat dulu sebelum subuh kemudian berzikir ASTAGHFIRULLAHAL ADZHIIM dan ALHAMDULLAH sampailah Azan Subuh di dengar. Pertanyaannya apa maksud mimpi itu terhadap saya dan isteri saya Ustadz.

  134. Walaikumsalam wr wb. Mohon maaf kembali sy ucapkan yang sedalam2 nya jika ada salah kata, malaysia luas wilayah nya lebih kecil sedangkan indonesia ialah persatuan segala suku kerajaan dari aceh jawa melayu batak banten dll l, sedangkan dimalaysia dulu nya hanyalah satu suku saja makanya disebut negara melayu/malaysia. Saya mengetahui sejarah ini karena sedikit almarhumah nenek saya keturuan ketujuh dari kerajaan melayu tanjung pura yg terkenal dengan mesjid nya yg masih kokoh sampai sekarang yaitu mesjid Azizi. Maka dari itu penyiar agama islam lebih banyak menyiarkan agamanya di pulau2 indonesia ketimbang dinegara sahabat tercinta yaitu malaysia. Namun jangan salah, disetiap wilayah ada waliyullah. Maka dari itu tidak saya anjurkan namun sekedar menasehati, sebelum berangkat haji singgahlah untuk berziarah kemakam para waliyullah yang telah seupaya mungkin membawa negara kita memeluk agama islam ( tata cara menghormati dan menghargai ).
    Hal ini pun dan tindakan ini juga pernah dilakukan waliyullah sunan syarif hidayatullah ( sebelum pergi kemekah, mendatangi uwak nya di aceh untuk belajar lebih dalam agama islam ).

    Alhamdulillah bimbingan dari Allah walaupun diperantarai beberapa jin islam itu baik, akan tetapi untuk lebih mendalami dibutuh kan mursyid dari golongan manusia, dan secara makhrifat itu arti nya setiap mengamalkan sesuatu diwajib kan mengucapkan

    1. ‘Audzu billaahi minasy-syaithaanir-rajiim
    (Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk)

    2. Bismillaahirrahmaanirrahiim
    ( Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang )

    3. asyhadu ʾalā ilāha ilallāh wa ʾašyhadu ʾanna muhammadur rasūlullāh
    (Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allah.

    4. HasbunalLâh Wani’mal-Wakîl
    (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung )

    5. Ni’mal-Mawla Wani’man-Nashîr
    ( Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong )

    6. Laa hawla wa laa quwwata illa billah
    ( tiada daya dan upaya kecuali dengan Kekuatan dari Allah )

    7. Alif Lam Mim
    ( Hanya Allah Yang Maha Mengetahui )

    Haji hukum nya wajib bagi yang mampu

    إِنَّ أَوَّلَ بَيْتٍ وُضِعَ لِلنَّاسِ لَلَّذِي بِبَكَّةَ مُبَارَكًا وَهُدًى لِّلْعَالَمِينَ

    Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

    فِيهِ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ مَّقَامُ إِبْرَاهِيمَ ۖ وَمَن دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا ۗ وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا ۚ وَمَن كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ

    Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.

  135. Hamdu

    Assalamualaikum. Subhaanallah Islam agamaku,Al Quran itu adalah kitab suciku,Baginda Nabi Muhammad saw adalah pemimpinku Sang Kholik ALLAH Sang Penguasa Alam,Dia lah jantung hatiku,Mahaguru ku,Segalanya Bagiku,Maka aku berlutut bersujud menyembah kepadanya Allahu Akbar. Ustadz…Kalau boleh sedikit sebanyak tapi padat tolong saya terangkan apa BASMALLAH,LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH,ALLOHUMMA SHOLI ALA MUHAMMAD WA ALA ALI MUHAMMAD?. (saya di beri ayat ini setelah saya beberapa bulan mengucapkan kalimah syahadah). Puas saya mencari sampai sekarang masih belum sempurna. Apa di sebalik ayat-ayat yg saya dapat itu.Kemudian saya di suruh mempelajari Surat Thaha,surat Ar-Rahman dan Surat yasin. (Ya memang semua surat dalam Al Quran memang saya baca dan teliti setiap ayatnya.) Tapi apa maksud di suruh menguasai 3 surat di atas?. Sampai sekarang saya masih buta Ustadz.

  136. Walaikumsalam wr wb sahabat ku kang hamdu

    Basmalah ialah bismillahirrohmanirrohim
    Bismillahirrohmanirrohim ialah dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih serta Lagi Maha Penyayang
    Allah ialah Nama Dzat Nya
    Ar Rahman Ar Rahim ialah Sifat Nya

    Jadi basmalah ialah menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    Bukan Allah yang dimaksud golongan kafir ( seperti disebut bapa allah dst sebagaimana golongan nasrani sebut menyebutnya).

    Sedangkan sifat Allah melalui asmaul husna milik Nya ada 99 ( didalam syari’i )
    Yaitu Bismillahi arrahman arrahim almalik alquddus assalam almu’min almauhaimin alaziz aljabbar almutakbbir al qholik albari’u al ghofur al qohhar al mushawwir al wahhab arrozzak al fattah al ‘aliim dan seterusnya sampai yang terakhir ke 99 yaitu As Sabhur

    Laahaulawalaquwatailabillah ialah tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan dari Allah SWT
    Makhrifatnya ialah sumber kekuatan itu milik Allah SWT
    Dari kita berjalan, berdiri, mengangkat, bekerja, semua yang bergerak sampai alam kita ini dengan contoh bumi berputar, langit berdiri tanpa tiang dan seluruh nya itu semua bergerak dengan masing2 memiliki daya dan upaya yaitu kekuatan yang semua nya bersumber dari kekuatan Allah SWT.

    Bershalawat diwajib kan Allah SWT sebagaimana dijelaskan didalam firman Nya :
    Bismillahirrohmanirrohim

    إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

    Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

    Allah SWT bershalawat : wallahualam ( hanya Allah Yang Mengetahui )
    Malaikat-malaikat Nya bershalawat : sholallahu ala muhammad
    Manusia dan jin bershalawat : Allahumma sholi ‘ala syaidina Muhammad wa’ala alihi syaidina Muhammad

    Thaha : pelajaran
    Ar Rahman : bukti
    Yasin : sumpah

    Wallahualam

  137. Didalam Alqur’an itu ada pelajaran, wajib kita pelajari
    Didalam Alqur’an itu juga ada bukti, wajib hukumnya kita dengar/perhatikan
    Didalam Alqur’an itu pun juga ada sumpah, wajib kita percayakan

    Syari’at ialah sebuah tata cara yg kita lihat
    Hakikat ialah sebuah tujuan yang akan kita gapai dari syari’at itu
    Tarikat ialah sebuah perbuatan dari hal yg kita kerjakan pada syari’at yg berhakikat
    Makhrifat ialah sebuah titik temu dari hasil apa yg kita ketahui ( syari’at ), yakini ( hakikat ), dan yg telah kita kerjakan ( tarikat )

    طه

    Thaahaa.

    مَا أَنزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْآنَ لِتَشْقَىٰ

    Kami tidak menurunkan Al Quran ini kepadamu agar kamu menjadi susah;

    الرَّحْمَٰنُ

    Ar Rahman ( Yang Maha Pemurah, )

    عَلَّمَ الْقُرْآنَ

    Yang telah mengajarkan al Al Qur’an

    يس

    Yaa siin

    وَالْقُرْآنِ الْحَكِيمِ

    Demi Al Quran yang penuh hikmah,

  138. Apai

    Assalamualaikum,Asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu ana Muhammadar Rasulullah, Allohumma sholli ala muhammad wa ala ali Muhammad, Saya terima pelajaran yg menerangkan sejelas -jelas nya makrifat BASMALLAH,ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD WA ALA ALI MUHAMMAD,LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH, SURAT THOHA,SURAT AR-RAHMAN dan SURAT YASIN lillahi Ta’ala. Doa dari saya semoga Allah swt mencurahkan rahmat rezeki yg barokah,keselamatan yg mutlak dalam semua hal,dan segala pengurusan berkembangsebesar-besarnya kepada Ustadz Faisal Al Fikri dan keluarga, beserta seluruh suku sakat ,kaum kerabat Ustadz. Amin..Amin Ya Rabbal Al Amin. InsyaAllah akan saya amalkan apa yg telah di ajar oleh Ustadz mudah-mudahan bisa menemani saya di akhirat kelak.(saya akan copass apa yg Ustadz babarkan ini).

  139. Walaikumsalam wr wb kang apai

    Semoga apa yg kamu doa kan kepada saya, maka dia itu tercurah kan juga kepada panjenengan. Insya Allah

    Pesan saya :

    Cintai Allah SWT dengan selalu berdzikir kepada Nya
    Kerjakan apa yg telah diperintah kan Nya serta jauhi dari apa yang telah dilarang Nya
    Selalu bersabar dan sholat dalam menghadapi cobaan
    Dan kokoh kan diri bahwa tiada akan pernah berputus asa dalam mengharapkan rahmat dan karunia Nya

    Insya Allah barokallah

  140. Fikri

    Bismillah, izin mengamalkan yai …

  141. qobiltu kii ,, mohon ijin mngamalkannya suatu saat nanti.. barakallah..Alfatihah

  142. ujioneal

    mohon ijin untuk membaca, mengcopy, dan mengamalkannya guru, mudahan berkah dan Allah Ridho.Amin

  143. Mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkan ki..
    Semoga membawa berkah.
    Amin ya rabbal alamin

  144. N Afkar Abkari

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan

  145. Qobiltu dan mohon izin mengamalkan

  146. FYZF

    Assalamu’alaikum Warohmatullah…

    Mohon ijin mengamalkan ilmu yang bermanfaat ini ustadz…

    Qobiltu.. Bismillah… Al-Fatihah….. sent….

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

