DOA REJEKI SEMULA JADI DARI TANAH MELAYU


Berikut ini doa REJEKI SEMULA JADI dari tanah Melayu untuk mendapatkan rezeki mengalir sebagai pelengkap usaha dan kerja keras Anda.

Caranya mudah yaitu doa dibaca 1 x dengan KEYAKINAN yang mendalam.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLOHUMMA NUR HIDAYAH MASUK KE DALAM GEDUNG RUHANI. CAHAYA BERNAMA INSAN KAMIL LIMPAHAN AKU ENAM TITIK.

BOSI BERNAMA SERI NURJANI PADI BERNAMA SERI NUR ALLAH KAPAS BERNAMA SOLAWATULLAH PERAK BERNAMA MANIKAM NUR ALLAH INTAN BERNAMA SERI NURKUNTUM. DI MASYRIK DAN MAGHRIB HU ALLAH.

YA MIKAIL AMBILKAN AKU REJEKI DARI LAUT DI DARAT. YANG DI BUMI YANG DI LANGIT YANG DI TIMUR YANG DI BARAT YANG DI TURSINA YANG DI FARSINA. MASUKKAN DI DALAM GEDUNG ROHANI MASUKKAN DI PINTU TELAPAK TAIM.

YA HU (3X)
LAM (3X)

TAHIYATUL HAK ALHAMDULILLAHI ROBBILALAMIN.

Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Amin YRA.

@KWA,2016

59 pemikiran pada “DOA REJEKI SEMULA JADI DARI TANAH MELAYU

  1. Slam hormat kwa
    Qobiltu ki, saya trima ijazah’n dan ijin untk saya amalkan.
    Mdah”an dgan di bantu’n dgn amalan ini rzki kmi trus mengalir sperti air dan smga rzki yg saya dpat berkah dan barokah untk saya dan keluarga.
    Al-fatihah. . . Untk keluarga wong alus

  2. Salamun alaikum, Maaf sekedar menambahi saja.. untuk rezki dari Allah SWT, coba diamalkan Amalan berikut:
    Setiap habis sholat subuh bershalawat nabi 100x.
    boleh ditambah doa apa saja kepada Allah tentang kerezkian.
    setiap habis sholat dhuha bershawalat nabi 100x ditambah doa dibawah :
    – Yaa Allah Yaa Ghoni Yaa Fattah
    Engkau lah Maha Kaya dan Maha Pembuka pintu Rahmat, limpahkan lah kepada kami rezki Mu dihari ini tanpa hisab 1x
    – Salallahu ‘ala Muhammad. 3x
    – Hasbiyallahula ila hailla huwa, alaihi tawaqaltu wahuwa Robbul ‘Arsyil ‘Adzhim 7x
    – Sadaqallahul ‘Adzhim 1x ( sambil mengusap wajah )
    – Aamin.

    usaha kan dalam 7 hari amalan tidak putus, insya Allah

  3. Ngopi dlu ah,biar seger mataku.maaf,klo bleh sy mau bgi ilmu silat batin klo ada yg berminat bleh email ke:laluhafif@yahoo.com.langsung jdi, tpa tirakat.cmn modal afal dan ikhlas,insya allah jdi.

  4. Bismillahi qobiltu, semoga menambah kebaikan pada saya, dan menjadi jariyah bagi panjenengan.

  5. Qobiltu ki, saya trima ijazah’n dan ijin untk saya amalkan.
    Mdah”an dgan di bantu’n dgn amalan ini rzki kmi trus mengalir sperti air dan smga rzki yg saya dpat berkah dan barokah untk saya dan keluarga.
    Al-fatihah. . . Untk keluarga wong alus

  6. Slam hormat kwa
    Saya trima ijazah’n dan ijin untk saya amalkan.
    Mdah”an dgan di bantu’n dgn amalan ini rzki kmi trus mengalir sperti air dan smga rzki yg saya dpat berkah dan barokah untk saya dan keluarga.
    Al-fatihah. . . Untk keluarga wong alus

  7. Assalaamu’alaikum wr wb, saudara
    seiman semua. salam t’khusus bwt para
    sesepuh kwa… mhn izin utk ikut gabung,
    menimba ilmu via kwa, mengamalkan
    ilmu2nya… saya terima dan syukran atas ijazah2nya
    untuk umum, Ki… qobiltu, mga beroleh
    berkah dunia akhirat. aamiin.

Tinggalkan Balasan

