PENGALAMAN SAAT MENGAMALKAN ILMU DARI BLOG KWA “ALHAMDULILLAH BERHASIL DAPAT PUSAKA”


Alhamdulillah
Semalam saya telah berasil mencoba amalan ini
Tepat 6 mei 2016
Di daerah kaliwungu kab. Kendal jateng
Untuk lokasi maaf tdk bisa d publikasikan
Saya berterima kasih bagi pembuat amalan dan yang berbagi amalan
Al Fateha send

Matur suwun

POINT PENTING BAGIAN 2 AMALAN INI (PENGALAMAN SAYA)

Maaf bukan menggurui cm berbagi saja
Saya akan jabar dr awal sd akhir
1. Pilih tujuan tempat
2. Siapkan barang yg d bawa (senter, tikar, wewangian dll)
3. Berdoa dari rumah agar selamat dan berangkat
4. Sampai tempat ucap salam unggah ungguh dan utarakan niat silaturahmi misal kpd makam mbah ini ato patilasan raden itu dan utarakan niat kita utk apa dlm batin.
5. Pediteksian, penerawangan dimana posisi barang / benda gaib yg mau di ambil. Klo tdk bs nerawang ya bil aja tempat dmn menurut hati anda aja. Bila tempat jauh dr makam / patilasan usahakan ke makam / patilasan dl. (Wudhu dl klo blm usahakan dr rmh aja klo dkt. Berdoa disana diberi kelancaran tahlil biasanya kirim2 doa)
6. Ini tahap ini gelar tiker, bakar hongsua klo mau (tdk jg gpp)
7. Tenangkan hati batin pikiran, STOP ambisi utk berasil. Disini kita meminta kpd Allah jd jgn ambisi bisa dikasih bisa tidak jd iklas dan mengalir aja.
8. Kalo tempat di hutan / rawan ular dan binatang beracun lainnya di cek dl apa ada binatang di dekat kita
9. Kalo semua udh OKE siap2 baca wirid diatas sesuai urusan
10. Di saat baca kunci amalan, klo ada teman disuruh bantu baca al iklas, an nas, al falaq (3 org) masing2 baca 1 surat tnpa berhenti pake mulut aja bc nya ga ush batin
11. Setelah tangan di depan dada dan teman msh baca surat nya masing2 rasakan aja seperti menarik benda sambil baca ALLAHUAKBAR (dlm batin) sekuat tenaga dan fokus, tarik ke dada seolah menarik tali, kadang jg tangan seloah mengumlulkan sesuatu. Pokoknya baca trs Allahuakbar dlm batin terus tnpa napas. Bila ga kuat ambil napas tngan di dpn dada lagi dan terus lakukan proses narik itu.
12. BIsa cepat / lama. Pengalaman ada yg 15 menit dapat ada yg 2 jam baru dapat. Tergantung besar nya barang itu.
13. Bila gagal ulangi lagi , bila 3 x gagal lanjut besok di tempat berbeda.

Klo pernah berasil 1x besok2 akan lebih mudah.
Yg ptg berusaha dg iklas.
Tulus aja .

OIYA SEDIKIT TAMBAHAN PENGALAMAN DENGAN AMALAN DI ATAS

Usahakan tempat untuk ritul benar2 ada pusaka / barang gaib nya jd keberasilan diatas 70% lbh byk brasil d bdg gagal
2. Usahakan wudhu dl
3. Usahakan ijin kpda penunggu tempatnya dg cara ucap salam dan kirim doa
4. Hati bersih / jgn terlalu ambisi utk dpt hasil, ngikuti aja dan rasakan sensasi nya nanti akan dtg sendiri
5. Ke GAGALAN pasti ada bagi yg beru pertama mencoba jadi usahakan point 1-4 harus d taati
6. Saya biasanya minta bantuan 3 teman utk proses, 3 teman saya mintai bantuan membaca al iklas, an nas, al falaq
7. Saya jg memakai wewangian, biasanya kemenyan / hongsua, bukan utk ksh makan goib tp tujuan saya menambah rilek dan fokus saja. Klo tdk jg gpp
8. Pertama coba biasanya ada rasa takut dan rasa akan gagal jd kuat kan hati tetep fokus
9. Jgn meminta kpd djin penunggu utk memberikan barang gaib itu, mnta lah kpd Allah. Penting!
10. Biasanya barang akan terjatuh / terlempar bisa di depan kita bisa jg agak jauh kira2 3-6 meter jd perlu mencarinya bila terdengar siara benda jatuh. Siap2 senter / penerangan.
11. Bila berasil berterima kasihlah kepada Allah YME, niat baik berujung baik dan akan selamat dr awal proses s/d plg d rumah.
12. Bila dapat barang gaib dibalut dg kain putih, biasanya kain mori / kafan dan ada jg kemungkinan msh panas / hangat
13. Smpai rumah bersihkan dl tangan kaki muka dengan air agar yang nempel2 tidak masuk rumah.
14. Apa lg ya iya inti nya amalan ini menurut saya ampuh.

Ini pengalaman saya.
Wahyu semarang

Inilah amalan yang dimaksud: ………………………………

***ILMU TARIK SEDOT PUSAKA***

AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21 X Tahan nafas

ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7 X Tahan nafas

ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7 X Tahan nafas

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7 X Tahan nafas

LAHAWLA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7 X Tahan nafas

ALLAHU AKBAR 21X Tahan nafas

Baca Kunci amalan ini.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU 3 X Tahan nafas

Telapak kedua tangan arahkan lurus ke depan dan tarik kearah tubuh kita sambil mengucap ALLOHU AKBAR sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

NB: Dalam prakteknya, akan lebih mudah menarik benda goib bila kita mencari tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang, seperti sungai, kamar yg jarang dimasuki orang atau tempat gelap. Biasanya kita tidak tahu secara pasti dimana benda goib itu berada sehingga perlu dicoba di beberapa tempat. Kalau tempat itu ada benda pusakanya, akan ketarik dengan amalan ini. Dalam beberapa kasus benda itu seperti dilemparkan ke arah kita meskipun tidak sampai kena tubuh. Pada kasus yang lain benda itu tiba-tiba tertangkap tangan kita. Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Monggo dicoba atau dilatih sampai bisa menguasai ilmu ini. Ada baiknya energi magnet di tubuh eterik diperkuat dengan melakukan puasa-puasa dan laku tirakat. Ini juga untuk menghindari diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Silahkan dipilih yang menurut anda paling bagus. Bila anda sudah pernah sekali saja berhasil melakukan penarikan, maka di lain waktu penarikan akan lebih mudah. Beda bila belum pernah sama sekali. Nuwun. @@@

 

Iklan
Categories: PENGALAMAN SEDOT PUSAKA DARI AMALAN BLOG KWA | 101 Komentar

Navigasi pos

101 thoughts on “PENGALAMAN SAAT MENGAMALKAN ILMU DARI BLOG KWA “ALHAMDULILLAH BERHASIL DAPAT PUSAKA”

  1. PERTAMAX
    Mantap pengalamannya

  2. nerah wiranata kusuma

    kedua , xixixi

  3. nerah wiranata kusuma

    saya dah mempraktekan beberapa kali hasilnya nihil, tapi pernah amalan ini diberikan kepda seseorang/tanpa qobiltu dulu ke kwa, hehhh berhasil narik keris luk 5…mungkin saya kurang puasa kali yah atao terlalu menggebu-gebu ingin bisa narik pusaka?!!!!

  4. azam

    trio

  5. Afry Andillah Hendryk Andrian

    Trimakasih atas penjabarannya smoga amalan ini berguna juga buat saya Amiiin. Qobiltu kepada sesepuh dan pini sepuh dan kepada KWA semuanyaa

  6. Apai

    Assalamualaikum ki…mau nanya, bisa ngak ilmu ini untuk menarik penyakit dalam tubuh seseorang.

  7. ki lesmono

    Berhasil atau tidaknya dalam menarik benda pusaka bukan karena faktor amalan/wirid/mantra yang dibaca, tetapi lebih kepada kebenaran ada atau tidaknya benda pusaka di lokasi itu. Ribuan kali mantra dibaca klo di lokasi memang tidak ada benda pusakanya, sampai kiamat pun gak akan keluar benda pusakanya. Haha

  8. Murid mbh BC

    Hehehe

    @Ki Lesmono nih jago tarik menarik…monggo diwedar ki cara narik pusaka yg baik dan benar

  9. Terima kasih ki wong alus udh publikasikan pengalaman saya
    Saya jg terima kasih atas ilmu yg d berikan sangat bermamfaat

  10. @nerah wiranata kusuma: ijin menanggapi prihal masalah sdra
    Dalam proses penarikan usahakan hati bnr2 bersih, disini yg plg sulit menurut saya.
    Emang kita berniat narik pusaka, tp disini kita bukan mengambil secara gamblang. Apa bila sdra bisa mengambil barang gaib scara langsung tdk perlu amalan ini. Amalan ini saya menilai menarik pusaka secara random / acak. Dimana apabila ada pusaka d tempat itu pst ketarik dg catatan sdra yakin.
    Tdk semua tmpat kramat, angker, tmpat yg d tuakan ada benda pusaka. Bisa jd sebelum kita lahir sudah ditarik org dulu / muspra hilang tnpa bekas (musnah) kalo barang ini peninggalan pemiliknya. Bisa jg berpindah2 tempat karena belum ada pemiliknya.

    Amalan ini secara logika mewujudkan sesuati yg tdk nyata, mendatangkan barang dlm bentuk halus ke bentuk kasar.
    Ada tdk barang yg d wujud kan, terus mau tdk barang itu d wujud kan, terus boleh tdk barang d wujud kan oleh penunggunya. *Penting.

    Barang gaib ada 3 menurut saya
    1. Barang yg tersimpan d bumi, cm tersembunyi.
    2. Barang yg tersimpan di alam gaib.
    3. Barang yg tdk ada sama sekali alias NIHIL, tp jd ada karena Allah. (Paham kan beda nya)

    Untuk barang point 1&2 ada kemungkinan dibikin manusia, mgkn empu
    Untuk barang point 2 ada kemungkinan dibuat bangsa djin
    Untuk barang point 3 itu langsung hadiah dr Allah, tdk d buat siapa pun.
    Cuma ini sebagian kecil pengetahuan saja, bs saja ada penjabaran lain yg luar biasa / diluar akal nyata kita.

  11. @apai : penyakit iya? Oke kita simpulkan bsama2.
    Anggap aja penyakit org itu kencing batu, dan fakta nya emg ada batu nya.
    Terus d praktek kan utk tarik batu itu gtu?
    Pahami jenis benda gaib d komentar saya d atas, saya kelompokkan jd 3 asal nya.
    Tertanam d bumi, tertanam d alam tdk nyata, tdk ada jd ada.
    Kalo penyakit manusia itu (kencing batu) kan masuk dlm kategori ada dan nyata / msuk point 1.
    Jd ada kemungkinan bs, cuma kita kaji dl arti kunci amalan d atas. Ricuh tdk sama keinginan sdra utk narik penyakit / mgkn amalan ini khusus utk barang gaib.

    Saya kira pengetesan utk narik penyakit no.2 dl sdra. Misal sdra udh 100% mnguasai amalan ink udh byk berasil mgkn baru d cb utk narik penyakit / santet.

    Terus terang sy blm prnah mencba nya utk penyakit, mgkn ini ide bagus utk mempraltekkan nya d kemudian hari.

    Sepuh yg lain mgkn bs jabarkan lbh detail. Suwun

  12. ki lesmono: saya setuju dg jwb sdra. Betul sekali.
    Pst tdk akan muncul barang nya kan emg tdk ada barang d tmpat itu.

    Sedikit pengalaman saya jg sya share dsni.
    Bumi kita ini (nyata) dan berdamping dg alam gaib / alam djin (tdk terlihat tp nyata bgi yg tau).
    Lha misal sdra bs trawang, benda pusaka itu d bumi / alam gaib. Misal dibumi cm tertanam d tanah / d tutupi oleh penunnggu pst tdk terlihat.

    Ada koin di bumi cm d tutupi tirai gaib jd tdk terlihat / tertanam
    Ada koin lg, tp d alam gaib
    Kadang sebuah tempat, misal semarang kita tau semarang nyata, lha tepat di semarang itu jg ada alam djin / semarangnya djin. Dimana dl tujuan sdra mau ambil pusaka nya.

    Penarikan barang gaib itu amalan nya byk, ada yg langsung tau tempat persisnya langsung baca amalan korek2 tanah dpt akik. Ini lbh enak.

    Permasalahan nya amalan yg kita bhas ini tdk demikian, amalan ini sejenis magnet dmn ada barang nanti ketarik (bila jodoh). Jd kita tidak bisa memilih barang apa yg kita tarik.

    Bila sdra pnya ilmu trawang mgkn bs memilih, klo tdk ya model nya tebas semua.

    Bila 1x berasil utk amalan ini, dan msh mengamalkan wirid nya stelah solat 5 wktu nanti byk benda gaib yg ketarik wlpn d rmh / masjid. Cm ga mesti. Kdg g pengen mlah dtg sndiri.

  13. Afry Andillah Hendryk Andrian: Amin.. Semoga berasil sdra. Fokus, dan percaya malan ini sangat kuat. Minta keberasilan dan dijaga oleh Gusti Allah.

  14. Apai

    Assalamualaikum ki…Terima kasih saya ucapkan kepada ki Wahyusuwito atas penerangan nya.

  15. Apai: krg lbh nya maaf bla pnjelasan nya krg sempurna

  16. Tambahan utk protect / jaga2 bila ada yg kesurupan & terjadi duel saat penarikan.

    Disini saya akan memberikan sedikit antisipasi selama prosesi penarikan berlangsung.

    PERTAMA ANTISIPASI PAGAR GAIB
    Ambil aqua botol seperlu nya. Bacakan :
    Bismillah 7x (tahan nafas)
    Allahuakbar 21x (tahan nafas)
    Istifar 21x (tahan nafas)
    Solawat 21x (tahan nafas)
    Kunci amalan :
    Ya Allah, Ya Rosulloh, Ya Syekh Abdul Qodir Jaelani. Saya Minta Air Gelas Ini jadi Pagar Gaib untuk kita semua.
    Ucap Alhamdulillah. Terus d tiup kan di botol aqua dan diminumkan bgi yg ikut proses penarikan byr tdk terjadi kesurupan.

    KEDUA ANTISIPASI DUEL
    bila ada yg kesurupan dan terjadi duel / mgkn kalian kedatangan djin yg ajak duel bs gunakan amalan d atas cuma dikunci nya d ganti ini:
    Ya Allah, Ya Rosulloh, Ya Syekh Abdul Qodir Jaelani. Saya pinjam ilmu / jurus macan putih. Nanti bila sdra sdah menguasai ilmu ini akan bergerak tubuh sdra sesuai jurus yg d pinjam.
    Secara otomatis bila kita keserang akan terjadi perkelahian.

    Untuk trawang juga bs, tnggal d ganti kunci nya saja.
    Bila utk pertama mencoba, silahkan gunakan kunci nya untuk gerakan tangan kanan dulu. Bila berasil baru cb tahap selanjutnya.

    Sebenernya amalan ini bs d gunakan sampai tinggkan tertinggi semisal mraga sukma, terbang, sapu angin dll. Cm karena semakin berat yg d minta maka semakin berat tebusan nya. Tebusan disini adl tirakat serta wirid nya. Untuk kegunaan yg berat usahakan amalkan dl ilmu padang ati. Agar hti sdra bs menerima & tdk gila / stres kalo menguasai amalan ini.

  17. kendal hebat

    qobiltu ijin mengamalkan amalan ini dengan sempurna
    al fatehah

  18. Mbah Kutub

    QOBILTU KI
    IJIN MENGAMALKAN AMALAN INI
    SEMOGA SAYA BISA

    AL FATEHAH

  19. Khusuma Gunawan

    Mohon ijin mengamalkan AMALAN PENARIKAN BENDA GAIB ini
    bantuan doa nya agar saya yg pemula ini juga mampu gunakan
    Terima Kasih atas berbagi PENGALAMANNYA agar yang lagi belajar bisa paham
    SALAM

    AL FATRHAH

  20. ass…wr.wb.
    kl boleh tanya gimana ki cara mengamalkanya…
    dg berpuasa /di hapalkan dan berjikir aja.mohon penjelasanya…
    wasalam….

  21. Orang Sawah

    Ijin mempraktekkannya mbah
    Mohon doa agar saya bisa
    Al fatehah

  22. Hamba Allah Dari Serang

    Bismillah
    Qobiltu, saya terima ijazah nya ilmu tarik benda gaib dengan sempurna.

    Al Fatehah

  23. yiyik: pengalaman saya tdk memakai puasa. Cuma saya wirid saja dg niat kuat. Dlm proses praktek saya cri lokasi yg benar2 ada pusaka nya. Jd tdk kata org gini, mistos gini, atau asal2 lan.
    Bila sdra ingin memperkuat amalan ini bisa berpuasa, dan ditambah 40x bc yasin di solat 5 wktu.

  24. SAMİ

    Qobiltu, saya terima ijazah nya ilmu tarik benda gaib dengan sempurna.

  25. Mas Sutya

    Qobiltu, saya terima ijazah nya ilmu tarik sedot benda gaib dengan sempurna
    Semoga berasil, al fatehah send

  26. Sodiq

    Mbah apa semudah ini cara menarik pusaka nya? Tdk ada uborampe nya seperti minyak ?
    Setauku benda pusaka yg d jaga jin pst jin minta tukernya

  27. Guntur Bulan

    Niku pagar goibnya yen mboten salah ilmu kharomah nggeh mbah?
    Qobiltu ilmu nya mbah, ijin ngamal aken.

  28. Apai

    Alhamdulillah Mbah Wahyusuwito penjelasan yang mantap. Inilah wiridan selepas solat saya. Cuma saya ngak ada wiridkan khaf ha ya ain shod…..dan seterusnya. Sebab hidayah yg saya dapat untuk pengobatan,kesurupan dan untuk membakar jin kafir iblis setan cukup di bacakan ALLAHU AKHBAR sampailah si pengkhianat itu terbakar. Yang terkini saya dapat ialah Surat Yasin Ayat 01-03 untuk menyedarkan org yg kesurupan seperti org yg mati. Tapi saat mengunakan ayat surat yasin ini jgn ada orang lain berdekatan dengan orang yg kita nak sembuhkan itu sebab bisa terpelanting nanti. Dan satu lagi pengalaman saya saat sedang bertarung dengan jin saitan ifrit kafir tu, ini di beri dalam mimpi ya Ucapkan lah ALLAHU AKHBAR, bagi saya saya di datangi sosok berpakaian baju melayu warna merah jambu saat sosok itu turun jejak bumi saya sempat melihat cahaya warna putih mengelilingi sosok. Saat sosok itu menjejakan kakinya di bumi tiba-tiba cahaya itu hilang dan sosok itu pun mendekati saya…..Itulah hidayah yg saya dapat . Sebenarnya banyak sekali saya dapat. Mungkin apa yg saya dapat tidak sesuai untuk orang lain mungkin.

  29. Apai

    Makanya saya bertanya kepada Mbah. Sebab di tempat saya tingal di sini banyak yg terkena dgn ilmu hitam. Maklumlah berdekatan dgn sempadan kalimantan barat. Saya percaya Mbah pun tahu bukan . Sebab saya tidak ada sekali kali ilmu allah untuk menarik penyakit di tubuh badan si sakit. Kadang-kadang saya pasrah hantam semacam apa yg saya tahu. Alhamdulillah abang saya sendiri yg berjalan seperti robot dan mengunakan tongkat, sekarang sudah bisa berjalan dan ngak payah pakai tongkat lagi. Ini semua kuasa tuhan kan Mbah. Kita cuma berdoa kepada nya. Dia yg menyembuhkan.Dan satu lgi pengalaman terkini ia itu pangkat ahli keluarga saya sendiri(tapi mereka ini masih kafir)di tempat beliau berdagang makanan isteri beliau ada nampak perempuan tua rambut panjang tengah makan sampah yg di buang di tempat buang sampah saat itu juga sebelum mereka balik kerumah suami nya nampak jiran sama berniaga ada menabukkan garam di kawasan orang itu meniaga,lalu di ambil oleh suaminya garam itu.Dan habis meniaga mereka mau pulang ke rumah,tapi tidak dapat naik tangga rumah seperti ada yg menghalang.Lalu mereka turun kebawah kembali dan berehat. Dalam berehat lama barulah mereka teringat yg mereka ada saudara islam ia itu saya,lalu mereka datang ke rumah saya dalam jam 3 pagi. Nasib baik saya masa itu lepas solat pagi sebelum subuh. Lepas itu saya suruh mereka bersih kan seperti org islam wudhu,lalu saya suruh masuk ke bilik solat saya dan saya pedengarkan kepada mereka rakaman ayat ruqyah,dan saya pun solat 2 rakaat . Lepas solat saya baca al fatehah 7x,3 qul masing-masing 7x,dan ayat kursiy 7x,kemudian saya tiupkan ke air,air itu saya suruh minum dan sapu di seluruh badan. Tak lama selepas itu mereka beritahu perasaan ada yg mengikut dan perasaan takut mereka tidak ada lagi. Alhamdulillah berkat ayat allah. Banyak saya mengobat kira keluarga saya yg masih kafir tapi saya ngak berani cerita di sini takut nanti orang bilang takhabur,riak,bangga diri. Tapi ini kenyataan memang berlaku pada diri saya. Saya tidak ada ilmu apa apa Mbah. Apa saja hidayah yg Allah beri saya amalkan itu aja. Dan saya tidak pernah tingalkan amalan rasulullah saw selepas solat. Memang setiap habis solat saya amalkan. Mohon Mbah beri dan ajarkan saya ilmu pendinding diri yg ampuh,sebab di tempat saya di sini semua orang kafir macam-macam bangsa,sambil itu saya kira berdakwahlah kepada mereka,agar mereka di lembutkan oleh Allah hati mereka dan mengikut gerak geri saya memeluk islam. Tapi buat masa ini kekuatan jin kafir atau ifrit iblis sudah kuat menguasai mereka Mbah. Saya tawakkal aja kepada allah swt. Saya pun kesian ahli keluarga saya dan saudara mara saya yg kafir ki. Tolonglah saya agar saya senang berdakwah di tempat daerah saya. Kalau Rasulullah di tikam dgn batu,tapi saya di tikam dengan kata-kata. Di sini lain kalau saya masuk islam mereka katan saya ini sudah menjadi melayu, kadang ada yg mengatakan saya sudah jadi babi,sebab itu tidak mau makan babi, tapi org yg mengatakan begitu spontan Allah swt memberi pengajaran. Tapi tak akan sadar juga Mbah.Tolonglah saya utk menegakkan agama islam kita. Saya ini masih buta huruf arab/jawi. Bahkan utk bermakrifat kepada ayat BASMALLAH pun saya banyak belajar di blog kwa tercinta ini. Terima kasih ki wong alus.

  30. Murid mbh BC

    Salam mas @Apai,
    Teruslah berjuang….semangatttt

  31. nerah wiranata kusuma

    @wahyusuwito: terimakasih atas tanggapanya, kasusnya gini ki! emg di makam keramat tersebut banyak sekali pusakanya, mulai dari keris, batu akik, stambul, pedang, golok, kujang bahkan permata dan emas batangan! jadi bukan saya saja yang mendeteksi adanya pusaka dimakam keramat tersebut, bahkan udah pada tahu orang yang sering tapa, ahli spiritual bahwa di makam keramat tersebut banayak sekali pusakanya ki!!! dan banyak juga orang yang dah berhasil dapat mustika ataupun pusaka!…mungkin ada tips2 khusus dari ki wahyusuwito serta amalan dan teknik menarik pusakanya buat saya? heh.. serta qobiltu amalan diatas ki

  32. Apai: Terus terang, habis membaca pengalaman saudara apai saya menilai dalam diri saudara apai sangat tulus. Ilmu itu semakin tinggi semakin singkat dan semakin di artikan luas. Ilmu tertinggi di dunia ini adalah mengucapkan syahadat. Inti sari ilmu di dunia dan akherat adalah syahadat.
    Syahadat adalah kunci manusia masuk jalan yg benar dan bebas api neraka.
    Hati kamu siap menerima pukulan ilmu2 hitam? Lumpuh bahkan mati diserang ilmu hitam? Ilmu hitam atau ilmu laen yg d gunakan utk menyerang manusia pst ada obatnya. Hati kamu d jaga selalu tulus iklas, dijaga ibadah kamu, beramalah semasa hidup kamu, jangan sakiti hati sesama, jangan dendam, suka menolong dgn iklas. Byk lagi perbuatan yg baik utk di lakukan dibumi.
    Jauhi hal buruk d bumi, walaupun kamu tidak berilmu sakti sekali pun, Allah adalah diri kamu, tapi kamu bukan Allah.
    Disaat diri kamu bisa merubah warna cabe hijau jadi merah itu lah ilmu Allah.
    Semakin kamu ke atas / semakin tau, semakin lah kamu takut dan semakin bodoh.
    Banyak hal yg pengen saya sampaikan, cuma saya bukan lah guru, takut salah.

  33. Apai

    Walaikumussalam warohmatullahi wabarrakatoh @ Murid mbh MBC. InsyaALLAH… Demi ALLAH Tuhanku,Islam agamaku,selagi saya mampu merangkak, pelan-pelan ,saya akan terus berdakwah.

  34. Apai

    Assalamualaikum Mbah Wahyusuwito. Memang benar apa yang Mbah katakan itu. Sampaikanlah apa yang Mbah nak sampaikan. Tambah lagi kalau berkaitan dengan agama. Memang sangat-sangat saya suka dan perlukan Mbah. Saya pernah bermimpi abang kandung saya yang saya obati,dalam mimpi abang saya mau pinjam sejadah dari saya,sebab mau belajar solat kata nya, Yang saya nampak saat abang saya mau meletakan kedua kakinya di sejadah,tiba-tiba ada gaib yg menarik sejadah ,abang saya terjatuh dan sejadah saya di tarik ke arah bilik mandi/tandas. Saya pun terjaga. Bingung saya kenapa pula bermimpi begini. Tambah pula yang saya hadapi sekarang ia itu anak kakak saya perempuan sudah berkawin dan sudah memeluk islam,tapi saya dengar- dengar orang kampung cerita beliau ada bela babi.Astaghfirullahal adzhiem ucap saya. Tapi saya masih tak percaya, sebab anak kakak saya itu ikut berdakwah dan ramai saudara baru memeluk islam. ALLAHU AKHBAR…akan saya susuli senyap senyap Mbah. Dan ada anak abang arwah emak saya lelaki semasa di Brunei memeluk islam, kawin pun dengan orang Brunei,tapi cobaan dari ALLAH swt, rumah mereka terbakar,isteri beliau meninggal, tak lama kemudian beliau balik ke kampung halaman saya di sini,sri aman sarawak tak jauh dengan sempadan kalimantan barat dengan Lubuk antu sarawak. Di kampung beliau besekedudukan dengan perempuan iban dan mempunyai dua anak. Sekarang . Tapi sekarang ini 4 tahun sepupu saya itu sudah meninggal. Di kebumikan di tanah perkuburan islam. Isteri beliau masih hidup berkerja sendiri dan kaki minum arak. Enam bulan setelah saya sampai di kampung saya dapat mimpi bertemu dengan sepupu saya itu,dia dalam keadaan telanjang bogel berlari sana sini mau cari publik phone, mau talipon isteri dan ahli keluarga beliau tapi ngak ada hp atau talipon. Dalam mimpi saya saya tengok ada dua kumpulan yg sentiasa mengikut beliau,satu kumpulan lelaki di lembah dan kumpulan wanita di atas pokok di atas bukit, Kedua kumpulan itu mau menangkap arwah sepupu saya itu,akhir sekali sepupu saya itu bedepan dengan saya,tapi dia tidak tau saya ini sepupu dia,saat itu saya ada pegang hp. Lalu saya suruh dia telepon dia ngak mau, saya pun terbangun. Astaghfirullah apa maksud mimpi tu Mbah. Kisah anak kakak saya dan anak abang emak saya tu memang betul betul Mbah. Buka rekaan. Demi Allah. (srijayasarawak@gmail.com) ini gmail saya Mbah. Nama islam saya Mohd Adam Bin Abdullah.

  35. Apai

    Assalamualaikum Mbah Wahyusuwito. Saya mohon di scan mbah. Semalam tangal 16 mei 2016, saya bermimpi berada di atas perahu/sampan betul-betul di kuala sungai di kampung saya. Pada masa itu bukan saya sa-orang tapi ramai lelaki perempuan tua muda,semuanya menyuruh saya mengobati penyakit mereka. Ajaibnya penyakit mereka jam itu juga sembuh. Setelah saya habis mengobati kami pun ramai-ramai berbual-bual duduk di perahu masing-masing, dalam berbual-bual tiba tiba saya terdengar bunyi seperti dentuman desiran ombak besar,saya pun pandang ke arah hilir sungai….saya ternampak ombak seperti sunami setinggi pokok ,saya pun mengajak semua yg berbual tadi untuk lari ke darat, dalam hati saya berkata apa kah ini yang di katakan kiamat saya pun sambil lari di darat tadi saya sambil mengucapkan Allahu Akhbar berulang kali, Azan sekali kemudian Allahu Akhbar tak henti-henti sampai lah saya berlindung di sebalik pokok besar terus berzikir sampailah telinga saya tidak mendengar dentuman desiran ombak. Alhamdulillah saya tidak di langgar ombak yg begitu tinggi. Setinggi bangunan 10 tingkat. Tinggi serupa itu kampung saya dan teman berbual saya tadi semuanya habis di langar ombak tinggi tadi. Apakah mimpi saya ini ada kaitannya dengan hidayah yg saya dapat dulu sampai sekarang. Kalau hidayah yg saya dapat dulu sudahpun saya pelajari bahkan sampai saya sekarang ini tengah meneliti surat Ar-Rohman,surat Taha, surat yasin. Surat Al Baqarah, surat Al Fatehah,Surat Al Ikhlas,Al Falaq,dan An Naas sudah saya teliti. Timbul lagi semalam Perkataan Ayat ALLAH dan Azan. Mohon penerangannya Alif. Lam..Lam..Ha. Bingung saya Mbah. Solat Tobat pun ngak pandai lagi. Bagi sedulur yang bijak sana mohon di bantu’in. Terus terang say cakap….di sini tempat saya menyewa rumah semua orang kafir.Ya Allah Ya Tuhan ku tolonglah hamba-mu ini dan fahamilah situasi tempat tinggal dan keadaan sekitar ku.

  36. Apai

    Mbah Wahyusuwito: Apakah hidayah yang saya dapat dulu dan yang terkini itu cara bermakrifat untuk mengenal ALLAH mengenal DIRI kemudian mengenal DIRI mengenal ALLAH ?. Bukan kah yang sebenarnya Syariat,tarekat,hakikat dan makrifat. Apakah di sebabkan saya ini dilahirkan dalam keluarga kafir .Tidak ada bertuhan. Sebelum saya bersyahadat, hidayah yg saya dapat adalah dengan ayat BASMALAH,SHOLAWAT,HAQALLAH Barulah saya memeluk Islam, barulah belajar solat 5 waktu selama satu minggu,lepas itu saya pandai pandai belajar sendiri melalui buku,media,kemudian dari apa yg saya dapat belajar sedikit demi sedikit Allah beri lagi hidayah sampai lah sekarang. Takut saya Mbah sebab sebab pernah saya dengar manusia hamba Allah berkata” Belajar agama tanpa guru ibaratkan belajar dengan syaitan.” . Tapi kalau belajar dengan syaitan tak kan bertalu talu hidayah yang Allah bagi. Tak mungkin syaitan kafir yang menyuruh. Tapi hati saya berkata…dari saya tak ada tahu apa apa berkenaan dengan islam,baik saya ambi tahu sendiri. Ya lebih baik dari orang yang islam atas nama nya saja islam tapi pratikalnya orang bukan islam. Dunia zaman dulu dan sekarang jauh dah berubah . Zaman nabi dulu tiap kali mau azan kena berada atas bukit sebab apa? Kenapa sekarang tak azan di atas bukit? Kenapa nabi Muhammad saw nabi yg terakhir di utus oleh Allah? .Jawapan semuanya lah yang menguatkan hati nurani saya nekad belajar sendiri daripada tak belajar langsung. Saya dulu sebulan selepas memeluk islam di hantar kursus satu minggu,belajar asas islam dan belajar solat saja. Lepas itu masing-masing terbiar. Tuhan maha mengetahui apa yang kita kerjakan dan apa yang kita sembunyikan. Memang susah mau cari guru pembimbing free di tempat saya. Sebab guru di tempat saya mahukan dunia aja,akhirat tidak mau. Sedulur -sedulur ,ustaz, imam kiyai bimbing lah saya walau pun melalui media.

  37. Assalamualaikum sahabat ku kangmas apai, membaca dari komentar apa yang dikisah kan kangmas dapat saya rasai, apa yang di lakukan sudah baik bahkan saya katakan sangat baik sekali, Allah tidak dapat dilihat, tapi dapat dirasakan.. Belajar agama tanpa guru ibaratkan belajar dengan syaitan ini hanya lah kiasan kata, yang mengartikan seseorang ingin belajar tanpa diajari maka akan lah sulit, maka syaitan yang stanbay sejak nabi adam dapat celah untuk masuk mengelabui.. jika tiada guru yang terdekat, jadikan lah orang yang rajin beribadah sebagai guru.. selanjut nya, jadi kan Guru sebenarnya itu hanya lah Allah SWT, karena Dia lah yang berhak memberi petunjuk kepada hamba Nya.. sedangkan guru atau sahabat yang lebih memahami tentang agama islam hanyalah sebagai panutan atau titian dalam perjalan beribadah kita.. sering juga pahami isi ayat Alquran dan isi hadist agar dapat mengetahui petunjuk2 yang sudah diberikan kepada sesama umat nabi Muhammad SAW.. hidayah, maunah wal karomah itu hanyalah bonus yang diberikan Nya kepada kita, maka untuk mendapati seperti itu, jangan terpokus kepada bonus nya( maunah wal karomah ) akan tetapi terpokus lah kepada Pemilik bonus itu sendiri.. salam silih asah asih asuh..

  38. untuk ilmu hitam atau jin kafir cara mengatasi nya ialah dengan bermakhrifat ayat Alquran, insya Allah selamat dunia dan juga sampai selamat akherat..

    “Sesungguhnya mereka itu tidak lain adalah setan dengan kawan-kawannya yang menakut-nakuti (kamu), karena itu janganlah kalian takut kepada mereka tetapi takutlah kepada-Ku jika kalian benar-benar orang yang beriman.” (Ali Imran: 175)

    “Maka janganlah kalian takut kepada manusia dan takutlah kalian kepada-Ku.” (Al-Maidah: 44).

    “Sesungguhnya hamba-hamba-Ku yang ikhlas tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikuti kamu, yaitu orang-orang yang sesat.” (Al-Hijr, 15:42)”

    Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. (An-Nahl: 99)

    Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. (An-Nahl: 100)

    untuk pagaran atau diri kita ditembusi ilmu hitam amalan kan dengan membaca Alquran dari alfatiha sampai pertengahan surah Albaqarah pada habis sholat maghrib, insya Allah ilmu hitam yang menerjang kita seketika luntur.. insya Allah.

    Note :
    Sesuatu hal yang sederhana dengan membaca Alqur’an jika diyakinkan, maka akan menjadi suatu hal yang besar,, maka itu yakin lah akan kekuatan dan kekuasaan Nya..

    Allahu Akhbar ( Allah Maha Besar )

  39. Murid mbh BC

    Mas @Apai: salam Rahayu, klu mas mau bljr agama Islam carilah pondok pesantren terdekat supaya bljrnya lbh tertata dan ada yg meluruskan bila salah…..selama mas Apai blm bertemu pak kyai atw guru agama terdekat saran saya supaya mas perbanyak baca dan amalkan Sholawat Nabi insya ALLOH langkah dan usaha mas akan senantiasa dijaga dan dimudahkan oleh ALLOH SWT.

    Alfatiha dr saya dan sedulur di KWA untuk Mas Apai dan Sedulur Muslim disana…sent

  40. Apai

    Walaikumusalam Ustadz Faisal dan Murid Mbah BC. Sungguh mulia hatinya kalian di sisi ALLAH saw.Terima kasih atas petunjuk dan nasehat dari kalian. InsyaALLAH akan saya laksanakan. Untuk pengetahuan Ustadz Faisal dan Murid Mbah BC memang saya kerap mengamalkan Sholawat Nabi saw bahkan tiap-tiap sholawat yang ada di Blog kwa tercinta ini,yang mana ada terjemahan dan artinya,memang saya amalkan. Saya tidak berani mengamalkan ayat-ayat yang saya tidak tahu artinya. Terima kasih sekali lagi buat kalian berdua dan juga Ki Wong Alus .

  41. @all: terima kasih atas komentar2 positif sodara semua. Jujur dalam benak hati saya bahagia. Dan jujur dalam hati saya bersedih karena banyak kisah sdr apai yg menyakitkan. Utk mengupas persoalan sdr apai dr segi mimpi dan pengalamannya hrs memakai patokan al qur’an / hadist. Saya bukanlah ustad, kyai, atau orang yg pandai di ilmu agama. Saya sendiri masih belajar, ilmu agama saya masih dangkal. Alangkah baiknya sdr apai mencari guru yg bs membimbing sdr apai yg bs d pertanggung jawabkan di dunia & akherat nanti.

    Kalau bicara mimpi, (ini dari saya) mimpi itu bisa jd kembang tidur / buatan otak saja. Tapi ada jg mimpi adalah petunjuk dr Allah. Mimpi jg bs perbuatan syeitan utk menyesatkan. Apakah sdr tidur dalam keadaan terjaga wudhu? Pakah sdr tdr sudah membaca doa.
    Didunia ini banyak sekali kepalsuan sdr apai, kadang terlihat baik benar tapi itu salah. Kadang terlihat dosa tapi itu benar.

    Kalau mengenal diri sendiri itu seperti melihat diri sendiri, siapa bisa mengenal diri sendiri dia bisa melihat punggung dirinya. Kenali setiap bagian tubuh sdr apai, siapa sdr apai, nanti akan ada banyak pertanyaan mengapa dan mengapa. Sangatlah membingungkan sekali. Di titik ini ada banyak cela terjerumus utk dosa, dan 1 cela utk benar. Utk mengenali diri sdr apai alangkah baiknya sdah memegang ilmu agama yg kuat. Semua manusia pst tergoda, bahaya nya semua manusia memiliki keinginan yg ada d hati, disaat itu lah syetan akan gunakan keinginan manusia yg ada d hati utk membelokkan manusia itu.
    Kalo mengenal diri sendiri dan mengenal Allah manusia hrs hilangkan kehidupan dunia, bekerja, keluarga, uang dll. Itu sangat berat. Hidup manusia akan jd 100% utk ibadah, ibadah disini luas.
    Persiapkan dl hati manusia itu sendiri utk menampung itu, kalo tdk siap hati manusia mencari jati diri nya dan mengenal Allah akan semakin jaih dr dirinya dan Allah.

    Orang yg mempunyai ilmu, misal mimpi, trawang, dan mengetahui rahasia gaib jaga lah itu. Cukup untuk diri kamu sendiri tidak usah di sebarluas kan. Mengapa? Nanti takutnya bila terdengar manusia yg tdk memahami betul akan menjadikan tersesat.

    Ilmu itu luas sdr apai, tidak bisa di lihat dari 1 keadaan. Ilmu bs dilihat dari semua penjuru. Amalkan saja ilmu yg sdr apai tahu, misal sdr apai sudah bs sholat ya sdr apai lakukan sholat dg baik. Terus sdr apai bs baca al qur’an ya sdr apai amalkan bc al qur’an hbs sholat. Sdr apai bs wirid ya sdr apai wirid. Terus saja d amalkan. Tdk usah mencari hal yg melebihi dr itu. Cari lah ilmu yg sesuai dg sdr apai. Ikuti aja langkah2 nya.
    Ilmu trawang itu seperti cermin, dan cermin itu hati sdr apai. Kalo hati kotor iya cermin akan kotor. Bersihkan hati sdr apai dl, bagaimana caranya? Banyaklah Louver Louver Position Memory Memory.
    Kita bisa berkenalan di blog KWA ini bukan berati tidak sengaja bukan? Ini jg termasuk dalam takdir.

  42. abee

    Qobiltu, masya Alloh ke Ilmu an di KWA ini maknyoss, mantap.

  43. Apai

    Assalamualaikum Mbah Wahyusuwito: Terima kasih atas nasehatnya. Memang betul apa yang Mbah katakan itu. Memang rutin tiap habis solat Fardhu saya wiridkan sholawat sulthon dan Istighfar Rajab. Tangal 13,14,15 saya puasa kemudian saya wiridkan sholawat Jibril as…amalan rutin saya tiap bulan. Terima kasih sekali buat Mbah Wahyusuwito. Assalamualaikum….

  44. kang ini amalannya semua tahan nafah 1 kali nafas atau bergantian?
    soalnya panjang sekali ini nafas saya pendek

  45. ijin ijazah kang,..!
    -kang ini amalannya semua tahan nafah 1 kali nafas atau bergantian satu per satu?
    soalnya panjang sekali, nafas saya pendek tidak kuat sepertinya.

  46. @teedy & all : tahan nafas nya sesuai urutan wiritan. Bukan tahan nafas semua.
    Urutannya sesuai di postingan d atas

    Alangkah baikknya bagi yg pemula / msh belajar. Hafalkan dl tiap urutan dan bacaan kunci nya.

    Jgn pernah mencoba menarik / prakrek sambil membaca. Ini penting!
    Hafalkan dl saja, tdk usah keburu2 utk berasil.
    Habis hafal, amalkan dl sehabis sholat 5 waktu, mengapa? Karena ini amalan dgn cara islam & alangkah baikknya benahi dl agama sdr dgn baik, benar, iklas & mantap.

    Klo sudah baru paktek, mau amluh lagi dan prosesnya cepat? amalkan yasin shbis solat 40x slama 7 hari berturut2 setelah itu baca wirid dan kunci amalan (7hari / per sholat 5 waktu).
    Saya jamin setelah d amalkan dg baik akan lebih mudah, bukan jaminan 100% benda ketarik.

    Pahami dl, benda nya ada tdk d lokasi
    Kalo benar ada boleh tdk d ambil / jodoh tdk.
    Cuma utk tnggkat keberasilan lebih tinggi kalo d lakukan sesuai langkah dr saya. Ini pengalaman saya yg saya terapkan sendiri dan saya kesih ke teman saya. 100% berasil kalo sdr yg baru belajar mau melakukan sesuai tahapan.

    Kalo gagal gimana?
    Coba di cek dl tahapan mana yg terlewatkan, baca postingan dg teliti dan baca komentar2 sesuai urutan.
    Masih gagal lagi mas gimana nih?
    Ada tdk barang d lokasi dan jodoh tdk dg sdr

    Masih gagal mas, sudah byk lokasi d praktekkan sesuai tahapannya dan GAGAL terus!? Kalo masih gagal tapi semua tahapan sudah benar coba agan qobiltu dl sama yg pnya amalan d KWA ini, masih gagal belum dapet barang nya? Coba agan sedekah entah uang / makanan ke org yg btuhkan sesuai kemampuan dg iklas loh iya. Hbs sedekah pulang k rumah. Setidaknya agan mendapatkan PAHALA itu lbh berharga d banding barang gaib model apapun.

    Konsultasikan aja bila ada gagal / pengalaman tentang amalan ini lwt komentar. Insyallah saya bantu jawab / bantu.

  47. Malice

    Pengalamannya keren , kalau menarik pusaka ada perlawanan tidak dari penunggunya? Yang bikin takut itu sebenernya, apalagi kalau sendirian

  48. Malice: untuk perlawanan bisa aja terjadi, cuma sebelumnya kita kecilkan dulu dampaknya dengan ucap salam unggah ungguh / permisi. Kirim doa dulu untuk bila tempatnya makam, bukan kirim makanan.

    Sebisa mungkin sopan saja, pasrah dan merasa kecil diri kita.
    Tapi kan kenyataannya emg kecil, coba mana ada yg merada besar? Punya harta banyak mana? Paling ya 30th sudah mati gantian keturunan yg mewarisi hartanya kalo belum habis.

    Yang sakti mana? Nanti juga mati.
    Intinya sopan aja lah waktu di proses. Hati jg sopan, gak ush mikir negatif, misal mbatin “tempatnya kumuh, tempatnya banyak nyamuk, tempatnya jelek” *JANGAN.

    BERSIH “wudhu”

  49. Lut

    Mas Wahyu ijin ngamalkan amalan antisipasinya.

  50. Malice

    Oh begitu ya, thanks mas wahyu

  51. memantau mu

    salam..ane suka postingan begini..hasil pengalaman

  52. edi

    Qobiltu ijazahannya,,, kang

  53. all@ semoga berasil amin.
    Di bookmark iya postingan ini
    Kalo ada pertanyaan setelah praktek entah gagal / ada kejadian apa pun share aja
    Kita pevah kan bareng2

  54. Sodiq: Mbah apa semudah ini cara menarik pusaka nya? Tdk ada uborampe nya seperti minyak ?
    Setauku benda pusaka yg d jaga jin pst jin minta tukernya

    Jawab: Trims ada prtanyaan berbobot dr sdr ku sodiq. Sya bukan guru terbaik utk menjawab persoalan ini.
    Mohon ijin utk mncoba mnjawab, oke emang benar kebanyakan benda gaib di jaga oleh djin. Alesannya ada 2 menurut saya:

    1. Benda buatan empu / peninggalan orang sakti, jd setelah barang tdk ada yg mewarisi akan hilang, dan bangsa djin menyukai nya. Karena barang ini pasti tdk biasa, entah dari bentuk / powernya. Jd bisa buat boster energi jin itu.

    2. Benda gaib yg di jaga djin penjaga, djin penjaga adalah djin yang disuruh menjaga benda gaib ini, bisa juga djin ini menjaga dengan niat sendiri. Contoh saya punya keris, terus saya meninggal, lha disaat saya menggal ini mungkin djin yang dulu ikut saya menjaga keris saya dengan niat sendiri / bisa jg saya suruh.
    Cuma ini garis besar saja asalan djin menjaga benda gaib, msh ada misteri lain jg yg tdk usah d bhs dpublik.

    To the point masalah tukeran sama uberampe / jual beli dg syarat2 dr djin.
    Saya juga ada pengalaman tukeran sama djin, waktu itu djin meminta minyak apel djin kuning & merah daun 7. (Kalo tdk lupa.)
    Singkat cerita saya ingin mengambil benda pusaka leluhur saya, cuma djin itu mengaku menjaga benda itu dan meminta ganti minyak apel djin td.
    Koq saya bisa tau djin meminta minyak itu?
    Woke gini step nya:
    Saya ambil tanah di tempat barang gaib tadi, kira2 1 kantong plastik. Karena rumah sya sama tempat penarikan jauh jd saya ambil tanahnya aja.

    Sudah s/d d Mbah apa semudah ini cara menarik pusaka nya? Tdk Mbah apa semudah ini cara menarik pusaka nya? Tdk ada uborampe nya seperti minyak ?
    Setauku benda pusaka yg d jaga jin pst jin minta tukernya uborampe nya seperti minyak ?
    Setauku benda pusaka yg d jaga jin pst jin minta tukernya saya puasa dulu 3 hari (jgn lewati hri jum’at).
    Setelah itu tepat malam terakhir tanah td d ksh kan di piring, setelah solat hajat, wirid kan istifar.
    Bc amalan utk ktmu penjaga djin yg ada d tanah itu. D lakukan d atas jam 12, sendiri d kamar sepi & gelap.
    Nanti djin td akan keluar, utarakan niat utk apa. Bila nanti sudah deal djin minta apa, sdr minta kunci nya setelah syarat td d penuhi kemudian hari.
    Bila syarat sdh d penuhu bsknya ucapkan kunci td, cm sblmnya sholat hajat dl.
    Nanti biasanya minyak akan habis dan puasaka akan dtg sprti di lempar.

    Itu intinya saja prosesnya yg sya lakukan, utk detail mgkn esok saja. Karena bukan utk bhs hal ini.

    DAN UNTUK AMALAN INI, bukan utk tukeran benda gaib dengan minyak dkk. Ini adalah magnet benda gaib. Maka nya saya bilang kalo benda ini berjodoh akan dtg.
    Ada juga benda sudah datang di bawa plg esok hilang, jd intinya benda ini ketarik cm bendanya tdk jodoh.
    Seperti magnet yg menarik besi.
    Kalo ada yg jaga djin gimana?
    Kuat tdk nariknya sdr sodiq

    Gimana agar kuat?
    Tirakat, amalkan yasin

    Amalan ini meminta kpd Allah bukan sama djin, beda kasus sama tukeran.

  55. Guntur Bulan:
    Niku pagar goibnya yen mboten salah ilmu kharomah nggeh mbah?
    Qobiltu ilmu nya mbah, ijin ngamal aken.

    Jawab: ya ini ilmu kharomah, silahkan di amalkan & semoga bermamfaat utk sdr.
    Gunakan dg bijak ilmu Allah ini agar tdk menyesatkan, bukan kharomah mlh jd ilmu setrum djin.
    *Ahlaq, ibadah d perbaiki pak.

    Kalo pertama usahakan mencoba gerakan tangan dl, smpai tangan bergerak.
    Duduk bersila, kedua tangan di atas lutut
    Baca wirid, amalan meminta gerakan tangan kanan sampai ke atas.
    Kalo ada gerakan ikuti aja, pake hati iya. Semoga berasil amin.

  56. nerah wiranata kusuma

    @wahyusuwito: terimakasih atas tanggapanya, kasusnya gini ki! emg di makam keramat tersebut banyak sekali pusakanya, mulai dari keris, batu akik, stambul, pedang, golok, kujang bahkan permata dan emas batangan! jadi bukan saya saja yang mendeteksi adanya pusaka dimakam keramat tersebut, bahkan udah pada tahu orang yang sering tapa, ahli spiritual bahwa di makam keramat tersebut banayak sekali pusakanya ki!!! dan banyak juga orang yang dah berhasil dapat mustika ataupun pusaka!…mungkin ada tips2 khusus dari ki wahyusuwito serta amalan dan teknik menarik pusakanya buat saya? heh.. serta qobiltu amalan diatas ki

    Jawab: itu tempatnya makam iya? Makam siapa pak, org muslim / tdk. Gini kita GARIS BAEAHI dulu, MAKAM adalah tempat peristirahatan.
    Setidaknya kirim doa dl lah, tahlilan dl. Khususkan utk beliau yg ada d makam.
    Lakukan saja cara nya d atas pak, usahakan pkiran jgn tersugesti gagal dl. Fokus aja berasil tp hati ttp kalem & iklas. Kalo barang itu jodoh sdr pst datang kok.

    Kalo narik2 sudah 1 jam (sambil tahan nafas baca AllahuAkbar), hentakan aja telapak tangan di tanah 3x ucap AllahuAkbar wujud.. Wujud.. Wujud.. Ulang trs.
    Bawa 3 teman utk bc ayat pendek utk nambah power, pakai wangian utk nambah hening.
    Sekiranya gitu saja kok pak, kalo pgn berasil coba aja di pantai selatan jogja. Jam 1 malam pale amalan ini.

  57. Malice

    Gimana kalo diposting di blog ini pusaka yang udah berhasil didapat dari amalan ini, teman2 yang lain pasti penasaran juga… hehe

  58. Malice: utk posting gambar pusaka nya hasil narik tdk etis pak, soalnya saya berbagi pengalaman saja dan saya share detailnya. Bukan utk memaharkan pusaka pak.

  59. Malice

    Thanks, Ga niat memaharkan kok pak,lha itu avatarnya…

  60. Malice

    Ya ga papa,thanks

  61. radenbagus

    qobiltu,,,

  62. tarmizi

    Qobiltu

  63. ahmad fadholi

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan,

  64. nerah wiranata kusuma

    wahyusuwito: oh iya itu makam salah satu putra prabu siliwangi yang menyebarkan agama islam di daerah bandung selatan”makam Eyang Raden Mayasadana”makasih ki ntar saya coba saran ki wahyusuwito,he

  65. awam

    qobiltu ijin mengmlkan

  66. nerah wiranata kusuma
    wahyusuwito: oh iya itu makam salah satu putra prabu siliwangi yang menyebarkan agama islam di daerah bandung selatan”makam Eyang Raden Mayasadana”makasih ki ntar saya coba saran ki wahyusuwito,he

    Jawab: Selamat mencoba, mungkin bisa di tambah perlengkapan seperti ini:
    .kain kafan 1m x 1m
    .dupa tumpeng / dupa biasa gpp
    .kembang telon
    .kembang setaman

    Kembang setaman utk makam beliau / tampat yg mau d tarik. Ucap salam hidupin dupa d samping kembang

    Kembang telon utk media barang yg d tarik, baca matra d atas hidulin dupa di taroh d smling kembang telon

    Bisa juga aqua bila benda tu yakin mustika.

    Cara ini saya padukan agar benda tdk jatoh jauh dr saat proses narik. Pengalaman benda jatoh jauh dan sush d cati di semak2
    Kalo ada media kembang telon bisa ksh jalan benda d atas kembang

    Kalo sdh tau pasti benda nya, kain kafan bs d taroh d tempat.

  67. Kusworo

    Ijin mengamalkan mbah…alfateha

  68. Semua: bagi yg baru coba untuk mengamalkan amalan / praktek silahkan.
    Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar secepat mungkin akan sy bantu jawab bila ada problem.
    Jadi biar sdr ku bisa & mampu mewujudkan barang gaib yg dicari.
    Pesan sy jgn sampai jd tersesat / musrik prihal barang gaib.
    Semua kekuatan terbesar hanya pd Allah YME, jd patutlah kita hrs slalu menjaga kesombongan & jgn sekali2 menyekutukan NYA.
    Barang siapa yg masuk semakin dlm di lingkaran GAIB, entah prihal djin / barang gaib hrs lah kita kuatkan ibadah kita. Sebab banyam cela utk masuk ke jalan ke musrikan & kesesatan tak nyata.
    Semua amalan itu prinsipnya baik, tergantung manusia sendiri yg mempergunakan utk apa.
    Ingatlah sebelum2 kita ada orang tua kita yg telah bersarkan & mendidik kita, ada pula kakek nenek yang ikut membesarkan org tua kita, ada leluhur kita yg ada di darah kita. Bilamana ortu kita sdah tdk hdp lagi cintailah mereka dg doaman mereka seperti saat mereka mengendong kita wktu kecil. Doakan juga kakek nenek kita serta leluhur2 kita. Cintailah Rossul kita, nabi2 kita, malaikat2 Allah, dan para2 guru kita, para alim ulama, para fakir miskin & lansia. Hidup ini seperti ranting kecil jgn lupakan batang induk & akar hidup kita. Jgn sampai kita tumbang gr2 hal yg terlupakan. Jd kan lah hidup mu hidup ku seperti manusia sebenarnya bkn sprti hewan, doa & amalan itu sepeti cermin hdp kita, patut lah berfikir siapa kita sebenarnya & apa kita sudah pantas utk ini & itu. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan, anggap saja bulan ramadhan ini terakhir bagi kita menjalankannya. Hdp ini proses, jgn lah jd kan proses hdp mu tercampur bahan2 busuk & bahan formalin. Yg alami & bahan yg berkwalitas lah yg jd kan mayat km esok selalu abadi tdk ada balutan / besitan cambuk siksa. Amin

  69. Apai

    Assalamualaikum Ki Wahyusuwito…Sungguh apa yg ki babarkan sungguh bermakna dunia akhirat. Semoga di tahun dan bulan Ramadhan yg mulia ini kita semua di beri rahmat oleh ALLAH swt Amiin.

  70. Walaikumsalam… amin sdr apai
    Terima kasih masih stay on di postingan ini sdr ku apai.

  71. Apai

    Assalamualaikum Ki Wahyusuwito…Sememangnya memang kayak gini, Saya selalu aja singgah untuk memeriksa BUKU TAMU Blog KWA tercinta ini. Mudah-mudahan saya temukan kenderaan untuk saya menuju kepada AWAL AGAMA MENGENAL ALLAH<MENGENAL DIRI SENDIRI. Saya masih jauh sangat Ki. Ibaratkan saya ini mau menuju ke Pontianak,tapi belum tahu lagi jalan mana yang hendak di lalui,kenderaan apa yang patut saya naiki dan persinggahan apa namanya yang patut saya berhenti untuk turun,bertujuan menanyakan RUMAH ALLAH yang terdekat untuk saya beribadah. Gitulah ibaratnya saya ki.

  72. banny

    Qobiltu mbah

  73. fajar adi n.

    Qobiltu mbah, salam salim. Ijin ngamalken. Mugo panjang umur, slamet dunia akherat aminn ^_^

  74. Qobiltu ya akhii…mohon keridhoanya,..saya mau belajar untuk mengamalkan ayat-ayat tersebut untuk kebaikan…

  75. adhi

    salam persaudaraan ki. kalau bendanya adanya dibawah/ dalam tanah apakah tangan tetap mengarah kedepan bukannya ke bawah?

  76. qobiltu

  77. Basyir

    Qobiltu sy minta ijin mengamalkan

  78. qodir

    Qobiltu…….ijin mengamalkan,,,,oh iya saya baca dari awal komentar sampai akhir,banyak yg ijab qobul dan ijin mempraktekkan,tapi kok gak ada yg kasih testi berhasil/tidaknya,,,ayo yg berhasil share dong……

  79. qobiltu Aki… mhon ijin utk mngamalkanya…. Al Fatihah utk Aki.

  80. soni

    Qobiltu

  81. muhamad nazarudin albana

    tadi bar magrib sya mencoba..depan rumah dan sikutar 2 menit itu ada kaya barang jatuh di dedaunan dan saya cari nggak nemu..itu apa yang master2 …

  82. Wahyusuwito@

    Mas kulo nyuwon nomer hp,e njenengan nggeh.

  83. #banny
    Qobiltu mbah
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #fajar adi n.
    Qobiltu mbah, salam salim. Ijin ngamalken. Mugo panjang umur, slamet dunia akherat aminn ^_^
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #jasa website
    Qobiltu ya akhii…mohon keridhoanya,..saya mau belajar untuk mengamalkan ayat-ayat tersebut untuk kebaikan…
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #adhi
    salam persaudaraan ki. kalau bendanya adanya dibawah/ dalam tanah apakah tangan tetap mengarah kedepan bukannya ke bawah?
    Tanggapan: Proses latihan & praktek tetap seperti yg sy jabarkan. Hakekatnya ilmu ini utk org yg g bs menerawang. Klo bs menerawang barang gaib bs menarik d atas tanah yg d maksud sekuat tenaga. Sekiranya barang udh naik tp blm wujud bs d hentakan telapak tangan sebari ucap “wujud 3x” insyallah bs membantu.

    Cah Kalifenut
    qobiltu
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #Basyir
    Qobiltu sy minta ijin mengamalkan
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #qodir
    Qobiltu…….ijin mengamalkan,,,,oh iya saya baca dari awal komentar sampai akhir,banyak yg ijab qobul dan ijin mempraktekkan,tapi kok gak ada yg kasih testi berhasil/tidaknya,,,ayo yg berhasil share dong……
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #Abah
    qobiltu Aki… mhon ijin utk mngamalkanya…. Al Fatihah utk Aki.
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #soni
    Qobiltu
    Tanggapan : Bismillah semoga diberi kemudahan & kelancaran Gusti Allah

    #muhamad nazarudin albana
    tadi bar magrib sya mencoba..depan rumah dan sikutar 2 menit itu ada kaya barang jatuh di dedaunan dan saya cari nggak nemu..itu apa yang master2 …
    Tanggapan: Alhamdulillah kalo sudah berasil. Ada pun kendala barang tdk wujud mungkin karena kurang khusuk, krg ykn. Insyallah Ilmu Allah ini akan bermamfaar bila sodara iklas.

    #adam
    Wahyusuwito@
    Mas kulo nyuwon nomer hp,e njenengan nggeh.
    Tanggapan: Insyallah kalo berjodoh akan bertemu sodaraku.

    ** Insyallah sy akan tetap memantau postingan ini bila ada pertanyaan & kendala sy usahakan membantu sebisa mungkin **

    Tetap jaga ibadah kita agar selamat dunia & akherat, Kekuatan tertinggi yg maha besar hanya milik Allah.

  84. ashariy

    assalamualaikum, qabiltu mbah saya minta izin untuk mengamalkannya, smoga allah meridhoinya

  85. Eddy

    Qobiltu KI WAHYUSUWITO..
    mohon ijin dan doa restu nya untuk mengamalkan amalan ini.
    semoga berkah dunia akhirat.

  86. arif

    qobiltu ki….

  87. qobiltu,,ijin mengamalkan ki..

  88. Eka Widjaya

    Ass. Janjane ngono, gunanya apa sih pusaka/ keris itu? Coba jika bisa untuk narik rejeki/ sandang pangan, kan lebih baik karena mensejahterakan kebutuhan jasmani…..Mohon maaf atas koment saya ini…..Maturnuwun.

  89. Qobiltu Ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. terimakasih ki..

  90. Sekat

    Qobiltu ijin mengamalkan, terima kasih

  91. sekar

    qobiltu ijin mengamalkan

  92. abdul

    qobiltu ijin mengamalkan

  93. santoso

    Izin qobiltu saya terima ijazah ilmu njenengan biiznillah dengan sempurna

  94. djumiyo

    Qobiltu ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha… Untuk aki

  95. qobiltu ki, semoga ilmu nya bermanfaat

  96. denmasheru

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya sedulur dan mempratekkannya, matur sembah nuwun. mugi – mugi Allah SWT memberikan kesehatan para sedulur. Amien x3 yaa robbal alamin

  97. qobiltu ijin mengamalkan amalan tarik pusaka dan pagar gaib dari mas wahyu

  98. denmasheru

    untuk mas wahyusuwito, Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya dan mempratekkannya, matur sembah nuwun. mugi – mugi Allah SWT memberikan kesehatan para sedulur. Amien x3 yaa robbal alamin

  99. Wibi

    Qobiltu….mas…saya terima ijazahnya ijin mengamalkan…

  100. Anonymous

    Qobiltu.. saya terima ijasah nya dengan sempurna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: