ILMU MAKRIFAT TRAWANGAN MATA TERBUKA


mata kwa

TRAWANGAN adalah ilmu untuk melihat (dengan mata jiwa –mata ruhani — mata hati, dan /atau mata fisik). 

Melihat adalah aktivitas arus informasi dari stimulus dari luar diri/bisa jadi di dalam diri dan selanjutnya di teruskan ke otak untuk diproses lebih lanjut menjadi sebuah keputusan tindakan.

Berikut adalah ilmu trawangan dengan mata fisik yang kita buka.

KUNCINYA: KEYAKINAN!

Caranya sebagai berikut:

  1. Baca Audzubillahiminasyyaitonirrojim.
  2. Baca Bismillahirrohmanirrohim. 
  3. Nafas santai, pikiran tenang. Kita kendalikan pikiran dan emosi. Bukan pikiran dan emosi yang mengendalikan kita.
  4. Bukalah mata Anda dan bacalah doa dalam hati: Wahuwa ma’akum ayna maa kuntum waallaahu bimaa ta’maluuna bashiir. 
  5.  Selanjutnya arahkan mata Anda  ke obyek apa yang ingin anda lihat. DALAM HATI WIRIDKAN ALLAH…. ALLAH… ALLAH… ALLAH… ALLAH… ALLAH 
  6.  Selanjutnya pejamkan mata sesaat (sekitar 5 detik saja) untuk menyimpan informasi tersebut. Insya allah informasi yang kita dapatkan itu akan membawa manfaat buat kehidupan kita. Amin Y.R.A.

CATATAN:

Wahuwa ma’akum ayna maa kuntum waallaahu bimaa ta’maluuna bashiir artinya “Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (Al Hadid ayat 4).

Ayat ini juga bagus untuk meminta perlindungan agar kita senantiasa SADAR  (kebanyakan dari kita tidak menyadari)  bahwa:

ALLAH ADA DI SETIAP TEMPAT DAN DI SETIAP SAAT SELALU MENEMANI KITA!

MENJAGA KITA!

MELINDUNGI KITA!

MENGASIHI KITA!

namun INGAT!

ALLAH MENEMANI DENGAN CARA DIA MENEMANI,

ALLAH MELINDUNGI DENGAN  CARA DIA MELINDUNGI,

ALLAH MENYAYANGI DENGAN CARA DIA MENYAYANGI,

ALLAH MENGAJARI KITA DENGAN CARA DIA MENGAJARI.

BUKAN DENGAN CARA KITA… TAPI CARA ALLAH SWT.

AYO KITA RENUNGKAN SEDULUR….

Wassalamualaikum wr wb.

@KWA,2016

Iklan

153 Comments Add yours

  1. Indra berkata:

    Qobiltu Ki, ijin ngamalin

  2. didot berkata:

    Qobiltu ijin mengamalinya

  3. tebs berkata:

    Assalamualaikum
    Mohob izin mengamalkannya
    AL FATIHAH

  4. derri berkata:

    qobiltu Ki Wong Alus, semoga mmbawa keberkahan

  5. afry andillah berkata:

    Qobiltu ki ijin ngamalin,tapi di situ tidak ada jabaranya umpama shalat hajat dulu atau shalat taubat dulu dan di situ brapa x baca amalannya 100x,1000x atau brapa Ki mohon ijin di jabarin lagi Ki.

  6. lana berkata:

    mohon ijin menyimak,untuk menambah wawasan,,alfatihah sent buat pra sspuh di KWA

  7. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    Al fatihah

  8. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, mohom ijin mengamalkannya.

  9. bransyah berkata:

    Qobiltu.. Mohon Izin mengamalkan.

  10. yudha berkata:

    assalamuallaikum
    Qobiltu… mohon izin mengamalkan
    alfatihah… 1x

  11. Margono berkata:

    Qolbiltuh.,mohon keikhlasan utk di beri ijin amalan tsb..matursuwon

  12. Ahmad Jaeni berkata:

    Qobiltu izin ngamalin

  13. PUTRABANTARANGIN berkata:

    ASSALAAMU’ALAIKUM KI WONGALUS MAS MUHAMMAD WILDAN

    QOBILTU KI MOHON IJIN MENGAMALKAN

  14. RIAN berkata:

    saya terima ijazah ILMU MAKRIFAT TRAWANGAN MATA TERBUKA secara lengkap dan sempurna dengan segala manfaatnya….
    QOBILTU

  15. RIAN berkata:

    saya terima ijazah ILMU MAKRIFAT TERAWANGAN MATA TERBUKA secara lengkap dan sempurna dengan segala manfaatnya….
    QOBILTU

  16. sakeracell berkata:

    Qobiltu ki… ijin mengamalkannya

  17. Pasir berbisik berkata:

    Wahuwa ma’akum ayna maa kuntum wa aallahu bima ta’ maluna bashir..haha
    Bravo buat mas wildan atas infonya..

    Dulunya saya hanya tau bacaan diatas sebagai penangkal racun, ehh taunya jg bisa untuk penerawangan…

    Sekedar sharing,tanpa maksud menggurui (maaf kalo lancang) Kalo ditempat saya penerawangan mata terbuka yang paling cepat dan mudah sehingga gampang dalam pengaflikasiannya adalah menggunakan bacaan berikut:

    “Wa’indahu mafa tihul gaibi la ya’lamu illa huwa, wa ya’ lamu fir barri wal bahrii, wama tasqutu miku waraqatin illa, ya’ lamuha wa la habbatin fizuluma ti ardi, wa la ratbiw wala yabisin illa fi kita bim mubin.”

    Ayat/mantra diatas Dibaca 41x setelah sholat hajat.
    Pada saat sholat hajat untuk rakaat pertama membaca surat al ikhlas 10x setelah alfatihah..sedangkan setelah alfatihah rakaat kedua membaca al ikhlas 5x.
    Pada saat membaca mantra diatas hendaknya dilakukan dengan duduk bersila,..niat hajat untuk penerawangan. Tidak lama kemudian biasanya akan muncul khodam nempel disebagian punggung kita (kalau tidak melihat ada khodam minimal kita akan melihat asap kehitaman keluar dari pundak atau bahu kita sendiri.janganlah panik atau takut sebab proses afirmasi penerawangan kita telah masuk). Tinggal niatkan tempat, benda dll yang akan kita terawang, biasanya langsung akan terhubung. Kalau hendak menutup penerawangan silahkan membaca:

    “Inna fatahna laka fathan mubinah.”
    Sebab kalau tidak ditutup, sampai tidurpun batin akan tetap terjaga menerawang kemana2. Dikhawatirkan mengganggu istirahat kita.
    Nb. Kalau mendapati khodam menggerakkan kita mengaum seperti harimau,maka hentikanlah ritual ini.sebab itu berarti cawan anda tidak dapat menerima kuatnya isi mantra ini. Bisa2 kita menjafi gila atau stres…jadi sekali lagi saya harap berhati2 dalam mengamalkannya.

  18. azam berkata:

    qobiltu..

  19. xdone berkata:

    qobiltu ki.. dan @pasir berbisik.. ijin mengamalkan.. qobiltu.

  20. zaki berkata:

    qobiltu

  21. Hafif berkata:

    Qobiltu.

  22. ainur berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MHN IJIN NGAMALKAN, SMG RIDHO DAN BERMANFAAT, AMIIN YRA.
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  23. bonnie berkata:

    Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan

  24. Balung Tunggal Cakra Dewa berkata:

    Qobiltu ki,, izin mengamalkan.

  25. Pencari Ilmu berkata:

    Bissmillah Qobiltu………

  26. arjo berkata:

    Qobiltu…
    mohon izin untuk mengamalkan@

  27. manto berkata:

    assalamualaikum wr wb,Qobiltu ki wong alus ..mohon ijin untuk mengamalkanya

  28. awang berkata:

    Maaf ki numpang saya sedang mencari guru pribadi apakah disini ada yg mau?

  29. Dedi kurniawan berkata:

    Ass,ki,izin untuk mengamalkan.smg kt semua,slalu mendapat keberkahan dan rahmat dari ALLAH S.W.T.salam ta’zim,

  30. Jayeng Rono berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Qobiltu Ki…Mohon Ijin Mengamalkan..
    Alfatihah Sent to Ki Wong Alus

  31. Mardana berkata:

    Qobiltu.. Ki
    Alfatihah untuk Ki Wong Alus

  32. afry andillah berkata:

    Mbah pasir berbisik boleh juga tuh ijin mbah pasir mohon ijin di wedar biar gamblang tawasulan ya apa saja apa di tambah dengan yang empunya ilmu apa tidak,jikalau ada yang ingin ngamalin agar tidak gila laku lampahnya seperti apa mbah Pasir berbisik

  33. Lut berkata:

    qobiltu

  34. manwen berkata:

    Selamat mlm kanda semua. Saya mau bertny, saya pernah bermimpi, bahwa saya d jodohkan dgn putri jawa, sebelum saya lahir. Awalnya saya tidak memperdulikan. namun selang 3 minggu, istri saya selalu bermimpi ditemui seorang wanita tak d kenal. Kira2, adakah hub nya mimpi saya dan istri saya? Mohon penjelasannya kanda semua. Terima kasih.

  35. pasir berbisik berkata:

    @afry andillah,
    Kalo mau djabarin semua panjang mas…hehe
    Kalo untuk tawasul silahkan kirim alfatihah kepada
    1.nabi besar Muhammad saw
    2.nabi daud as
    3.nabi sulaiman as
    4.nabi musa as
    5.nabi isa as
    6.nabi syits as
    7.nabi yusa as
    8.nabi sam un as
    9.nabi danil as
    10.empat sahabat nabi
    11.syech abdul khadir jaelani
    12.syech muhammad saman
    13.syech kyai haji imam al gazali
    14.syech atilim sani al maghribi
    15.syech muhammad bin muhammad saroni
    16.syech abu wahid…
    Untuk hadiah fatiahah kepada syech cukup sampai syech abdul khadir jaelani, kalau badan sudah merasa panas atau berat…
    Pengetesan terawangan mata terbuka sebaiknya dilakukan dengan;
    -siapkan 5 paku yg panjangnya 10cm atau lebih,
    -tancapkan paku penggunakan busa atau gabus.
    -tutup paku menggunakan kertas kartun yang telah dibentuk persegi.
    -buat kotak berderet 7..yang 2 biarkan kosong.
    -suruhlah teman untuk mengacak letak kotak2 tersebut.
    -dengan hakkul yaqin maka silahkan tancapkan tangan pada kotak tersebut (untuk memilih 2 kptak yg kosong)..
    -dengan pelatihan dalam penuh keterdesakan seperti itu biasanya mata rahasia yang ada( yang ada diantara jantung dan hati akan bereaksi)..secara motorik mata fisik kita akan sangat peka sehingga terawangan mata terbuka cepat dikuasai..
    Kalau mas punya teknik sendiri monggo dipersilahkan…itu hanya teknik yg saya gunakan dalam melatih teman2 dikampunh saya..hahah
    Tidak lupa pula bersedekah ke masjid atau anak yatim seikhlasnya…
    Makasih

  36. pasir berbisik berkata:

    Ilmu MAKRIFAT terawangan mata terbuka…
    Judul yang simple tetapi berat dalam penjabaran,sebab menggandeng kata MAKRIFAT..
    Pada hakikatnya untuk mencapai ahli hikmah (Makrifat) cupuk mudah..sebagai mana firman Allah “barang siapa mengenal dirinya maka ia mengenal Tuhannya”.
    Maka dari itu berbagai macam tindak tanduk gerak gerik riyadoh yang dilakukan manusia untuk mengenal dirinya…ada yang bertapa, puasa, lelaku ngembel dsb..(bukan bermaksud mendeskreditkan)
    Yang pada dasarnya tujuan itu semua untuk mengalahkan dirinya sendiri(ego)..dengan hilangnya ego setiap ilmu sangat mudah dikuasai..
    Sering kita dibodoh2i dengan artikel2 yang mengatakan indra keenam atau mata ketiga ada diantara dua alis..haha
    Terlalu prematur asumsi yang demikian..apa guna adanya rahasia dalam cahaya…cahaya dalam fuad…fuad dalam jantung kalau kita hanya memaksakan atau mensugestikan indra keenam ada diantara dua alis..apa faedah nun maupun mim yang terkandung dalam hijaiyah jika hanya demikian..
    Setiap manusia memiliki rahasia..dan inti dari MAKRIFAT TERAWANGAN berada dalam rahasia manusia yang ada dalam tubuh..makanya dilakukan afirmasi maupun penyelarasan dengan sholat, dan amal (zikir doa tawasul) termasuk sedekah..
    Salam hangat bagi sedulur semua..

  37. urang lemur berkata:

    qobiltu ki, mohon ijazahnya

  38. Azulito berkata:

    Qobiltu ki, izin mengamalkan juga amalan dari Ki pasir berbisik mohon izin

  39. lukman bani berkata:

    Mantapppp.
    @ki pasir berbisik, bisa minta nomer hp nya. Biar saya bisa nanya lebih jelas ki, masalah terawangan.khususnya juga masalah letak rahasia manusia didalam batang tubuh.
    Terima kasih

  40. lukman bani berkata:

    Pas saya lakukan saran aki pasir berbisik, banyak sekali sinar aneh yg mendekati saya? Itu bagaimana ki, mohon pencerahannya.

  41. ababil berkata:

    Makasih wong alus.
    @ki pasir berbisik mohon bimbingan lebih dalam untuk saya. Apakah bisa transfer ilmu terawangannya karak jauh?lokasi aki dimana?aki bisa mengajarkan secara langsung tidak?

  42. dikin sentot berkata:

    Assalamualaikum. @ki pasir berbisik, mengapa ketika ane ngamalin ijazah dari aki saya mendengar suara-suara bising seperti dipasar ki. Apakah itu berarti sudah masuk kebadan ane atau bagaimana ki??

  43. logam mulia berkata:

    Met pagi teman semuanya.@ki pasir berbisik bisakah saya minta pencerahannya?ini nmr hp saya 081379793232

  44. anim anong berkata:

    Permisi.@mbah pasir berbisik bisa membimbing saya secara langsung ga’?lokasi dimana?tolong diterangin lagi dong tulisannya.
    @ki wong alus.ijin nyimak
    @manwen, itu pertanda buruk biasanya.

  45. alfatah berkata:

    ASS. WR. WB.
    MOHON IJIN MENGAMALKAN
    ALFATEH

  46. sanghiyang berkata:

    Bismillah qobiltu

  47. yono berkata:

    Qobiltu ki pasir berisik ,mnta ijin mngamalkn ya ,ki

  48. habibullah berkata:

    Ki pasir berbisik, bisakah ilmunya dtransfer jarak jauh?

  49. subana bana berkata:

    @ki pasir berbisik mohon wejangannya..ini nomor hp saya 0895327795640

  50. jumadil awal berkata:

    ijin nyimak
    @ki pasiir berbisik, bagaimana membedakan mata bathin ajna sama mata bathin rahasia jantung?apakah aki bersedia membimbing saya jarak jauh?kalau mau belajar langsung alamatnya dimana?postingannya mohon diperpanjang lagi ki.
    Trims

  51. petruk pesek berkata:

    @cara mengaktifkan fungsi nun dan mim bagaimana ki?haruskah memakai hizif tertentu atau cukup diniatkan saja?ditunggu penjelasannya

  52. andi sogoritas berkata:

    Salam semangat
    @ki wong alus selamat pagi
    @ki pasir berbisik, ditunggu penjelasan rincinya

  53. bima gugus berkata:

    Pantangan ilmunya apa ki pasir berbisik?

  54. marpaung berkata:

    Heeeerrrrrrhhhh
    @ki pasir berbisik, kenapa telinga saya bising seperti mendengar suara orang memanggil2 terus setelah ngamalin mantra aki?apakah itu berarti sdh brhasil atau hrs dhentikn?

  55. yanto mean berkata:

    @pasir berbisik,tolong transfer ilmunya dong?alamatnya dimana?

  56. suro bajul berkata:

    PERTAMAX

  57. jenu maru berkata:

    @ki pasir berbisik minta alamat emailnya…………

  58. amaat tubit berkata:

    @ki pasir berbisik, saya ngga kuat ngamalinnya..bisa tranfer jarak jauh ga?

  59. azam berkata:

    @ki pasir berbisik ijin mengamalkan ilmu panjenengan,, nggih

  60. zaka wali berkata:

    @ki pasir berbisik bisakah saya menjadi murid aki?

  61. randi randu berkata:

    Pagiiiiii
    @ki pasir berbisik, bagaimana cara menutup terawangannya?kok terus2an saya merasakan ada yang mengikuti

  62. sangkut ridwan berkata:

    @panglima pasir berbisik., ijin pengijazahannya.alamat dimana?kalau bisa saya mau berguru langsung.
    Bisakah panglima mentransfer penerawangannya?

  63. lathif kan berkata:

    @pasir berbisik minta nomor hpnya..saya mau bimbingan

  64. Mohd Adam B Abdullah berkata:

    Assalamualaikum Ki Pasir Berbisik…Qobiltu ki Ilmu Terawanga Mata Terbuka nya semoga bermanfaat buat saya dan orang lain yang memerlukannya. Al Fatehah 7x

  65. ari hasim asari berkata:

    Assalamualaikum, wr. wb izin ki. mohon ijazahnya serta izin mengamalaknnya

  66. radenbagus berkata:

    qobiltu,,

  67. rozi berkata:

    qobiltu

  68. qobiltu,,,saya ijin mengamalkan

  69. M.Jmy berkata:

    Assalamualaikum ki Pasir Berbisik…mau tanya mengamalkannya berapa lama ?

  70. Rinto berkata:

    Qolbitu..
    Ijin mengamalkan ..

  71. sihombing berkata:

    Ki pasir berbisik,tampilkan dipostingan kwa dong tulisannya biar lebih jelas..makasih

  72. azmi mr berkata:

    Ki pasir berbisik terima kasih ijazahnya,
    Saya yg dulu buta masalah gaib kini jadi lebih mengerti,
    Thanks a lot

  73. najmi musa berkata:

    Mlaecom,
    @ki pasir berbisik minta nomor hpnya,sudilah kiranya membantu saya

  74. majemuk berkata:

    @ki pasik berbisik bisa minta tolong transfer ilmu penerawangannya ga?kalau bisa nmr hp mana yg bisa saya hubungi?

  75. majusi berkata:

    Yang terhormat ki wong alus
    Bisa minta nmr mas pasir berbisik ga?
    Pissss

  76. nasori berkata:

    @ki pasir berbisik bagaimana cara melatih penerawangan untuk keseharian?
    Apakah warna2 aneh yang terlihat setelah tirakat diatas juga merupakan tanda keberhasilan penerawangan?alamat aki pasir berbisik dimana?
    Salam sedulur untuk kwa

  77. wawan berkata:

    @ki pasir berbisik,bagaimana cara menyelaraskan ilmu ini pada jasad sebab telinga saya selalu mendengar bisikan yang aneh2 setelah mengamalkan ijazah ini

  78. deny betung berkata:

    @ki pasir berbisik bisakah ilmu ini saya ritualkan dengan puasa mutih?mohon penjelasannya ki

  79. bercabanh dua berkata:

    @pasiiirrrrrrrrr bbbeeeeeerrrrbiiisssiiikkkkk dimana engkau,
    Daku pengen konsultasi

  80. warno berkata:

    Ass….
    salam takjim buat poro sepuh KWA.dan mohon ijin mengamalkan sodaqoh ilmu trawangan dari sdr. ki pasir berbisik semoga alloh memberi ijabah keberhasilan sebagai jalan mencari ridho alloh amin ya
    robal alami…n

  81. Misbah berkata:

    Assalamualaikum ki,, ijin ngamalin njeh..

  82. Yudi al-Dungloni berkata:

    Qobiltu ki pasir berbisik.

  83. im berkata:

    qibiltu ki pasir berbisik ijin untuk mengsmakkn y

  84. la berkata:

    @Pasir berbisik, qobiltu om

  85. Algobil Bom bom berkata:

    Ahhh Tahayul aku coba kok gk kebuka2 … kaya apa sih mahluk gaib tuh

  86. Hamba Allah berkata:

    Assalamualaikum wrwb.. Sebelum nya izin hadir pd pemilik blog kang wildan. Dan izin digunakan amalan dari kang pasir berisik.

  87. Berkah selamet berkata:

    Ki pasir berisik, boleh izin minta no hp atau email ki, saya pengen belajar penerawangan ke ki pasir berisik, dtgg ini alamat email saya berkahselamet.99@gmail.com

  88. budhi roembai berkata:

    Assalammualaikum.qobiltu ki WA.terimakasih ijazahan ilmunya.semoga membawa manfaat tuk kebaikan dunia&akhirat.aamiin.sent alfateha buat ki WongAlus dan keluarga

  89. tuan meneer berkata:

    pasir berbisik ngilang……wussss.monggo diwedar sing jelas,karena keliatannya yang sudah pada ngamalin masih pada bingung.dikhawatirkan nanti pada gila karena bisikan bisikan dari gaib sana

  90. giarto berkata:

    qobiltu ki..ijin mengamalkan

  91. kisupolegowo berkata:

    coba diamalin Insya Allah mudah-mudahan bisikan bayang akibat mengamalkan amalan diatas hilang dan doa ini buat apa saja bisa

    niat pasrah kepada Allah SWT

    Yaa Bathinu Bitkholibil’ilmi bil ghoiib wa jabaru fil ahad 330x

    setiap malam selama 7 malam

  92. Apai Tuai berkata:

    Assalamualaikum ki Kisupolegowo: YAA BATHINU BITKHOLIBIL’ILMI BIL GHOIIB WA JABARU FIL AHADA . Apa arti ayat itu ki kalau di artikan ke bahasa indonesianya?. Mohon di artikan ki. Terima kasih.

  93. climaxsfx01 berkata:

    YAA BATHINU BITKHOLIBIL’ILMI BIL GHOIIB WA JABARU FIL AHADA
    Wahai dzat yang tidak ter;ihat, Yang selalu mengetahui dengan perkara yang samar (ghoib)dan yang menolong dalam ke esa annya,,

  94. kisupolegowo berkata:

    YAA BATHINU BITKHOLIBIL’ILMI BIL GHOIIB WA JABARU FIL AHADA
    Wahai dzat yang tidak ter;ihat, Yang selalu mengetahui dengan perkara yang samar (ghoib)dan yang menolong dalam ke esa annya

  95. kisupolegowo berkata:

    YAA BATHINU BITKHOLIBIL’ILMI BIL GHOIIB WA JABARU FIL AHAD
    Wahai dzat yang tidak ter;ihat, Yang selalu mengetahui dengan perkara yang samar (ghoib)dan yang menolong dalam ke esa annya

    ahad bukan ahada saudara apai

  96. Apai Tuai berkata:

    Assalamualaikum Kisupolegowo..Terima kasih atas mengartikannya. SELAMAT HARI LEBARAN KI DAN JUGA SEMUA PEMINAT SETIA KWA. Saya ulang” YAA BATHINU BITKHOLIBIL’ILMI BIL GHOIIB WA JABARU FIL AHAD” , ini yg betul ya Ki Kisupolegowo. Cara mengamalkannya..dibaca sebanyak 330x, selama 7 malam berturut-turut.(tanpa putus). Kalau putus kembali semula sampai lah ke malam yg ke 7. Mohon di koreksi Ki. Terima kasih.Saya ini buta tulisan Arab dan bahasa Arab ki. (Untuk pengetahuan Ki saya senang senang dapat merasakan getaran ghaib tapi tidak bisa melihat ghaib, kenapa ya ki.)

  97. kisupolegowo berkata:

    betul Boss, coba aja dikerjakan dulu dengan hanya mengharap ampunan dan ridho_Nya semata

  98. Apai Tuai berkata:

    Bismillahirrahmanirrahim,Asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu ana muhammadar rasulullah, Allohumma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad…Qobiltu izinkan saya mengamalkan ilmunya Kisupolegowo,semoga di redhoi Allah swt dan bermanfaat dunia akhirat dan untuk menolong sesama yg memerlukannya. Amiin, Al Fatehah buat Kisupolegowo. Oh…ya Ki …ada ngak ilmu untuk melumpuhkan orang kafir yg sangat melampau batas. Sudah 2 tahun saya bersabar tapi tetap dua org kafir laknat tu cuba sedaya upaya nak mengkianat saya. Kalau ngak takut sama polisi dan hukum lama sudah kepala terbang. Ki kalau ada carilah ilmu yg mengunakan media air, apabila musuh melangkahnya musuh bisa sakit lumpuh. Gitu aja ngajar org kafir yg tidak bertuhan.

  99. kisupolegowo berkata:

    Boss apai, kesabaran adalah lebih utama ” SESUNGGUHNYA ALLAH MENYUKAI (BERSAMA) ORANG2 YANG SABAR,

    boss apai bukankah babi , anjing iblis adalah ciftaan Allah, menurut saya dalam perjalan sepiritual anda sedang di uji kesabaran anda oleh yang kuasa agar anda lebih bijak dan memahami arti dari hakekat kehidupan ini

    ingat rosul ketika menghadapi suku tho’if kita bukan rosul tapi kita harus mencontoh pribadi rosul semampu kita

    kita do’akan sikafir itu mendapat hidayah

    deal he he

  100. APAI TUAI berkata:

    Assalamualaikum Kisupolegowo: Ya benar apa yg Ki katakan itu. Tapi kalau saya ceritaiin sejarah silam sewaktu saya jadi boss,saya rasa ki pun menangis(bayangkan anak perempuan kita di tawarkan pekerjaan kemudian sampai di lokasi lalu di jualnya ke Pub-Kelab Malam) MasyaALLAH. Begitulah apa yg saya hadapi dgn org kafir tersebut. Masa silam saya saya kehabisan 80juta rupiah untuk menyelamat dan menghantar pulang wanita dri kalimantan,sambas,pontianak,jawa tengah,jawa timur seramai 12 orang ki.(berlaku tahun 2003dan 2004.Saya rasa wanita tersebut udah berkahwin mungkin.Berkenaan dgn orang kafir itu bukan mau berbaik-baik dgn kita malah kalau boleh ngak mau ada penyewa lain,takut aktiviti mereka terbongkar. Org kafir lain pun takut dgn mereka itu. Kalau saya saya takut dgn Allah swt aja.Eeeeeeh……..nasib-nasib hidup, dugaan Allah terhadap saya mungkin.

  101. APAI TUAI berkata:

    Kisupolegowo: Mohon di terjemahkan ke bahasa indinesia arti ini 1. Inna quwwatin nakata banata kinna nataba. 2. Lakin Mankin gariskin rohul fuan ruhuk bukman rohul roiisi ayyu haq, kun hu allah birrahmatika ya rahman rahiimin. Terima kasih Ki.

  102. kisupolegowo berkata:

    @(bayangkan anak perempuan kita di tawarkan pekerjaan kemudian sampai di lokasi lalu di jualnya ke Pub-Kelab Malam)
    innalillahi wa inna ilaihi roji’un sungguh boss apai sangat kuat menghadapi cobaan ini, jika saya mungkin sudah tidak sanggup,

    namun percayalah bahwa apapun yg terjadi pada diri kita adalah kehendak _Nya jua dan itupun sesuai dengan kemampuan kita.

    @ Begitulah apa yg saya hadapi dgn org kafir tersebut. Masa silam saya saya kehabisan 80juta rupiah untuk menyelamat dan menghantar pulang wanita dri kalimantan,sambas,pontianak,jawa tengah,jawa timur seramai 12 orang ki.(berlaku tahun 2003dan 2004.

    semoga jadi amal Boss apai dan memetik hasil nya di kemudian hari

    @Mohon di terjemahkan ke bahasa indinesia arti ini 1. Inna quwwatin nakata banata kinna nataba. 2. Lakin Mankin gariskin rohul fuan ruhuk bukman rohul roiisi ayyu haq, kun hu allah birrahmatika ya rahman rahiimin.

    maaf boss saya tidak ahli dalam bahasa ibrani

  103. Apai Tuai berkata:

    Assalamualaikum Kisupolegowo. Alhamdulillah kerana masih bersama saudaraku Kisupolegowo. Hanya Allah sahaja yg tahu baik buroknya amalan kita Ki.Yang aku pinta dri ALLAH swt adalah agar dapat bertemu dgn NYA.Saya percaya Allah mengetahui/nampak apa yg kita hadapi di dunia nyata ini. Hanya kepada NYAlah aku berserah diri. Walaupun aku di tembak di pancung oleh musuh kafirku. Dari Allah aku datang dan kepadanyalah aku di kembalikan.Apa yg aku ceritakan itu bukan sedap mulut saya bercerita KI,tapi betul-betul saya laksanakan. Oleh itu sebagai umat Islam dimana saja kita terserempak dgn orang yg memerlukan pertolongan….bantulah kita tidak tahu mungkin itu cobaan ALLAH kepada kita,ALLAH hendak menguji kita.Dalam Al Quran pun ada menyebut. Makanya di dunia nyata ini saya lakukanlah seru ALLAH kepada kita. Tak dapat banyak sikit sikit pun alhamdulillah ,sebab yg sikit-sikit itulah yg akan memberatkan timbangan kita menuju ke Syurga.Amiin.Bismillahirrahmanirrahim La haula wala quwwata ila billahil aliyyil adzhiim,Hasbunnallah wa nimal wakil .

  104. kisupolegowo berkata:

    amin yaa robbal’alamin boss apai semoga sisa umur ini berguna bagi diri keluarga dan sesama amin yaa robbal’alamin

  105. iwan berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  106. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu atas ijazahnya semoga manfaat

  107. Arif berkata:

    Qolbitu

  108. ujioneal berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  109. ujioneal berkata:

    salam takjim buat poro sepuh KWA.dan mohon ijin mengamalkan sodaqoh ilmu trawangan dari sdr. ki pasir berbisik semoga alloh memberi ijabah keberhasilan sebagai jalan mencari ridho alloh amin ya
    robal alamin

  110. Nazari berkata:

    Qabiltu

  111. Mz faqir berkata:

    Qobiltu..
    M0hon ijin mengamalkan ki kwa,ki pasir berbisik dan ki supolegowo..
    Alfateha…

  112. akhyat berkata:

    Ilmu allah itu luas g ad ujung’y.. mhon ijin

  113. fahrudin makkah berkata:

    assalamualaikum.wr.wb…saya fahrudin makkah mohon ijin mengamalkan amalan di blog ini…insya allah mendapat ijin…

  114. kusti berkata:

    izin mencatat dan mengamalkan.. semoga penulis selalu di beri kesehatan dan keberkahan dalam hidup..aamiin

  115. Denboed berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan ki wongalus

  116. awr, smg berkata:

    qobiltu, ki , send al fatikah

  117. mahesa berkata:

    Ijin mengamalkan ki..

  118. Ilmu MAKRIFAT terawangan mata terbuka…
    alat pengiris bawang

  119. pamuji berkata:

    Trimakasih sangat bermanfaat mohon ijin mengamalkanya kwa dan ki pasir berbisik dan mohon bimbinganya

  120. Agung berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki pasir berbisik smoga bermanfaat

  121. ISWANTO berkata:

    ILMU ILMU HITAM KOLEKSI KI.ISWANTO (JADI BINATANG BABI DAN MENGHILANG)

    16/12/2016 at 16:00
    Assalamualaikum wr wb sebelumnya saya minta maaf sebelum memposting ilmu hitam ini dan bagi yang membaca ilmu ini jika ada yang keberatan saya mohon minta maaf dengan sangat…
    Saya membuka ilmu ini bagi yang berminat atau yang membutuhkan saja ilmu hitam ini sekali dimasukin kebadan manfaatnya anda langsung bisa jadi binatang dan bisa menghilang dan saya sarankan lagi jika ilmu ini disalah gunakan (resiko ditanggung pengamal)…
    ilmu ini hanya bisa digunakan dimalam hari saja kenapa harus dimalam hari karena ilmu hitan ini memang aturanya begitu dan hanya bisa digunakan dimalam hari saja…
    -jika jadi binatang babi
    harus dimalam hari dan
    jika ingin berubah hrs
    di tempat rahasia dan
    jangan sampai diketa
    hui orang biarpun jadi
    binatang bisa juga bwt
    masuk kerumah orang
    yang dituju tanpa di
    ketahui atau dilihat org
    (catatan jangan disalah
    gunakan resiko ditang
    gung pengamal)…

    -jika menghilang harus
    di malam hari dalam
    waktu satu detik lang
    sung jadi jika ingin
    menghilang harus di
    tempat rahasia dan
    jangan sampai diketa
    hui orang bisa juga
    buat masuk kerumah
    orang yang dituju
    tanpa diketahui atau
    di lihat orang (catatan
    jangan disalah gunakan
    resiko di tanggung pen
    gamal)

    Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hub: 0896 4422 4438 atau kirim email sarehanton@gmail.com

  122. zarkasih berkata:

    QOBILTU KI, MOHON IZIN MENGAMALKAN, SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT DUNIA DAN AKHIRAT,, AAMIIN

  123. Sekar berkata:

    Qobiltu..
    M0hon ijin mengamalkan ki kwa,ki pasir berbisik dan ki supolegowo..
    Alfateha…

  124. Jay's berkata:

    Assalamualaikum wr wb,mohon izin catat dan mengamalkan,ki kwa,ki pasir berbisik dan ki supolegowo..Semoga Allah SWT Meridhoi Amalan yang aki berikan,dan kami yang mengamalkan,Barokallah….

  125. assalmualaikum ki wong alus ,mhon izin jdi anggota KWA.nma;saherudin, alamat; kalianda ,lampung selatan. hp;083891285552; berkata:

    assalamualaikum wr.wb mohon izin jadi anggota KWA. nama ;saherudin ,almat; kalianda ,lampung selatan hp;083891285552

  126. sekar berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan ki kwa,ki pasir berbisik

  127. bonnie berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan mas wildan dan ki pasir berbisik

  128. wongalus berkata:

    Mas bonnie monggo silahkan. Smoga bermanfaat. Amin

  129. Barata berkata:

    Ki wong alus mau nanya.. itu mantranya dibaca cuman 1x aja atau gimana? Mohon dijabarkan ki. Trimakasih

  130. wongalus berkata:

    Doa baca 1 x

  131. wongalus berkata:

    Lanjut dgn Allah allah allah dst

  132. pengentau berkata:

    Qolbitu mohon ijin mengamalkan mas wildan

  133. wongalus berkata:

    Silahkan mengamalkan. Smoga manfaat. Amin

  134. DELING JATI berkata:

    siap qobiltu ki alus…barokalloh amiin….salam

  135. santoso berkata:

    Izin dan qobiltu

  136. Wisnu berkata:

    Assalamualaikum mas wildan,,,
    Mohon ijin untuk mengamalkan..terimakasih.
    Salam untuk Ki pasirberbisik.

  137. bonijo bonbon berkata:

    Qobiltu ki

  138. djumiyo berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna ki wongalus dan ki pasir saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha… Untuk aki berdua

  139. chandra berkata:

    @ki pasiir berbisik
    qobiltu mas. saya terima ijazah.a khodam dan karomah.a amalan tersebut. dan saya mohon ijin mengamalkan ilmu sampean ini mas.

  140. chandra faiezul qolbi berkata:

    Saya ijazahkan ilmu tingkat tinngi ini pada kalian semua yg mau mengamalkanya.

    Persyaratan Lelaku Trawangan: 1..Sediakan waktu selama 3 hari untuk berpuasa mutih (=menghindari unsur hewani) dimulai pada hari “Anggara Kasih= Selasa Kliwon, dilanjutkan Rebu Legi, dan Kamis Pahing… Dengan terlebih dahulu pada malam harinya tepat pada pukul 12 malam untuk sesuci dengan mandi keramas, agar niatan bathin anda untuk dapat memilikiilmu tersebut disucikan oleh Allah,2..Kerjakan 4 rokaat sholat hajat khusus, dimana pada tiap-tiap rokaat setelah membaca Surat Al-Fatihah harus disusul dengan bacaan Surat al-Ikhlas 10x pada rokaat ke-1, 20x pada rokaat ke-2, 30x pada rokaat ke-3, dan 40x pada rokaat yang ke-4.3. Setelah salam, baca 7x bacaansurat Al-Fatihah yang dihadiahkan kepada Rasulullah, para malaikat, para nabi, para wali, para alim-ulama, para wali songo, dan yang terakhir dikhusus-kan pada “Syech AbdulQodir Jaelani… Setelah itu baca amalan-amalan sebagai berikut : Do’a terawangansebanyak 13x ulangan… Bacaan Istighfar sebanyak 1000 x ulangan Sholawat Nabi sebanyak 100 x ulangan Dan disusul dzikir : “Yaa Khobir” sebanyak 812x ulangan Kerjakan setiap selesai mengerjakan sholat wajib 5 waktu, dan pada malam harinya wajib melaksanakan sholat hajat khusus sebagaimana tersebut di atas… Hingga tiba saat penentuan di hari ke 3 anda diwajibkan lagi disamping memperbanyak berzikir : “Yaa Khobir” , anda diwajibkan untuk tidak tidur sedikitpun hingga terbit fajar di hari berikutnya… Untuk merawat dan mempertajam ilmu tersebut, agarsetiap hari dalam satu kesempatan majelisan untuk mengamalkan do’a ilmu dan dzikir-nya sesuai dengan hitungan bilangan yang telah ditetapkan… DO’A ILMU TERAWANGANYANG DIAMALKAN : “ALLAHUMMA ANTA SALAM… QODIA HAJATI… GHOIB BUSISIRMASYA’ALLAH… ALIMUL GHOIBIWAS SYAHADATIL… KHOBIRUL MUTA’AL ,,ALA YA’ALAMU MAN KHOLAQ… WA HUWAL LATHIFUL KHOBIR….” Setelah semua ketentuan tersebut anda kerjakan cobalah latihlah dengan duduk bersila pada sebuah ruangan, ataupun di tempat yang sepi dan diyakini banyak penghuninya untuk berlatih melihat tembus alam ghaib-nya. Dengan terlebih dahulu anda memiliki bekal yang cukup dalam hal ilmu kanuragan,tenaga dalam, dan ilmu berpagaran diri yang dapat dihandalkan. Duduk bersila dengan tenang, tanpa ragu, yakindan pasti… Memasang ilmu pagaran diri… Berdo’a kepada Allah agar anda senantiasa dilindunginya… Setelah selesai, tiupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan hinggamerata ke-sekujur tubuh anda… Mulailah bermeditasi dengan pemusatan konsentrasi dan pernafasan alami untuk melihat tembus alam mereka… Tutuplah mata anda, dan bukalah mata ketiga anda (Mata bathin) dengan memusatkan pada pusat titik hitam di antara kedua alis mata anda… Hingga terbukanya hijab/takbir secara tiba-tiba… Bila anda masih belum dapat membuka secara mata bathin alam tersebut, maka ulangi kembali…ulangi kembali hingga benar-benar kepekaan mata bathin anda terbuka dari hijab = takbir ke-ghaiban alam tersebut… Bila ternyata anda mampu secepatnya membuka alam ke-ghaiban tingkat bawah tersebut… dan berjumpa dengan penghuninya. Maka ucapkan salam sebagai berikut sambil menahan nafas : “SALAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM…3X”. Arungi dunia lain tersebut secukupnya untuk latihan tahap awal, berikutnya dapat anda tingkatkan waktu pelarungan = pengembaraan di alam tersebut hingga anda benar-benar memahami alam apa yang kini dapat anda lihat dan pelajari dengan tetap menjaga kewaspadaan…

  141. Asep berkata:

    Qabiltu Ki…. Mohon izin untuk mengamalkan… Jazakumullahu Khair

  142. eko berkata:

    qobiltu. mohon ijinkan untuk mengamalkan

  143. muhlisin berkata:

    qobiltu nderek ngamalaken pk ustadz

  144. alai berkata:

    qobiltu

  145. wibi berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan…..moga@ manfaat….amiiinnn……

  146. RomLi berkata:

    Qobiltu

  147. Andi berkata:

    Qobiltu.. mohon ijin untuk mengamalkan suatu saat nanti..

  148. sukirman faisal berkata:

    qobiltu

  149. Ghifari berkata:

    Qobiltu…ijin ngamalin Ki dan @pasir berbisik..

  150. ROHMAD WAHYUDI berkata:

    Ijin nyimak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s