ILMU INDUK REJEKI DENGAN SHOLAWAT DAN SYAFAAT RASULLAH SAW


Assalamualaikum wr wb. Perkenankan saya mengajak seluruh pembaca KWA untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayahNya, sehingga kita semua masih dapat berjumpa walau hanya melalui blog sederhana ini di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Apa yang akan kita tuliskan disini adalah salah satu amalan sholawat yaitu Miftahu Babil Arzaq  yang awalnya disusun oleh Syekh Muhamad Al Budairi yang bagus untuk Anda amalkan. Dengan Manfaat: Rejeki mampet seret jadi lancar dan bila rejeki sudah lancar maka akan semakin lancar atas ijin Allah SWT. Amin

AMALANNYA:

tawassul kirim Al Fatihah khususnya Nabi Muhammad SAW dan Syekh Muhamad Al Budairi.

Berikut ini Bacaannya:

===ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINAA MUHAMMAD ABDIKA WA ROSUULIKA NABIYIR ROHMAH, WA ‘ALA AALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM. ‘ADADA MAA AHATO BIHI ‘ILMUKA,WA JARO BIHI QOLAMUKA,WA NAFADZA BIHI HUKMUKA. ALLOHUMMA YAA MAMBIYADIHI KHOZA’ INUSSAMAAWATI WAL ARD, WA YAAMAY YAQULUSYAI-IN KUN FAYAKUN, AS ALUKA AN TUSOLLIYA ‘ALA SAYIDINAA MUHAMAD, WA AN TU’AFIYANI MINADDAIIN, WA TUGHNIYANII MINAL FAQRI, WA ANTARZUQONII RIZQONN HALALAN WAA SI’AN MUBAROKAN FIIH,  WA SOLLI ALLAHMUMMA ‘ALA SAYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAM.===

Dibaca  ba’da sholat Subuh dan Asar 10 x.

Demikian semoga bermanfaat untuk menggapai ridho Allah SWT. Amin YRA.

@kwa,2016

Categories: SHOLAWAT INDUK REJEKI | 45 Komentar

Navigasi pos

45 thoughts on “ILMU INDUK REJEKI DENGAN SHOLAWAT DAN SYAFAAT RASULLAH SAW

  1. Qobiltu Ki ijin ngamalin

  2. urang lemur

    qobiltu,mohon ijazahnya dengan hak dan sempurna

  3. azam

    Qobiltu ijin mengamalkan

  4. Assalamualaikum… Bismillahirrohmanirrohim.. Qobiltu ki ijazah sholawat induk rejeki.

  5. Mas Fatur

    Qobiltu Ki mhon izin mngamalkan smoga Berkah slamanya amiin..

  6. sholluu ‘alaihim

  7. PUTRABANTARANGIN

    QOBILTU KI MOHON IJIN MENGAMALKAN
    “ILMU INDUK REJEKI DENGAN SHOLAWAT DAN SYAFAAT RASULLAH SAW”
    ALFATEHAH SENT

  8. qobiltu ki..

  9. didot

    Qobiltu

  10. Rusli Endslim

    Saya ingin mendaftar menjadi sesepuh wong alus…apa di perbolehkan guru…jika di izinkan alhamdulillah….dan saya sejak 2009…saya selalu membuka blong KWA…dan slalu komen…di blong kwa yang tercinta ini ….saya ingin masuk gerup kampung wong alus tetapi saya jauh…di malaysia. NAMA:RUSLIN ALAMAT:JOHOR BATU PAHAT.MALAYSIA. TTGL:21 SEPTEMBER 1988.JATIM PONOROGO.INDONESIA IBU:SARNI BAPA:SAHRE TELPON:+60177246032 AGAMA:ISLAM saya ingin memasuki keluarga kampung wong alus tetapi saya jauh ..dari 2009,,saya ingin masuk tetapi saya tidak tau caranya…dan mohon ke ikhlasan hati guru untuk memasukan pengemar pencinta post post kampus wong alus…mohon ijin…memasukan saya…sudah banyak amalan yang saya dapatkan dari blong tercinta ini…kampung wong alus…mohon izin nya guru master …wassalam

  11. Qobiltu

  12. Ady

    Qobiltu guru

  13. alfatah

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  14. bungakusuma

    ijin save Ki, nuwun…

  15. Asep Whe

    Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu induk rejeki dengan solawat dan safaat Rosulullah SAW dari ki wong alus secàra lengkap dan sempurna semoga berkah Send Alfatihah…….

  16. wulung

    qobiltu,mohon ijazahnya dengan hak dan sempurna, al fateha sent

  17. zaki

    qobiltu

  18. afizan rahmat

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    Al fatihah

  19. Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan guru…

  20. Syamdisindu

    Qobiltu ijin

  21. Yanto

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

  22. willy

    mohon ijin mengamalkn

  23. anto9

    Qobiltu ki

  24. aziz

    warga kwa anyar, qobiltu

  25. andre

    Qobiltu, mohon ijazahnya dengan hak dan sempurna, al fateha….

  26. anto9

    Qobiltu

  27. rustam marzuki

    assalamualaikum..ki mohon keihlasannya kiranya saya dapat mengamalkannya. semoga
    manfaat dunia dan akhirat.

  28. Syah Rizan

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan.

  29. qobiltu

  30. mohon ijin mengamalkan

  31. miftah

    Assalamualaikum wr.wb.
    Qobiltu ijin mengamalkan

  32. waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh…
    Aamiin ya robbal alamiin..
    qobiltu ..
    ijin mengamalkan Ki..semoga membawa berkah dunia akhirat… Aamiin..

  33. asep.r

    qobiltu ki,izin mengamalkan alfatihah

  34. Herry

    Qobiltu, ijin mengamalkan, semoga barokah…Amiiiin.

  35. fikri Al faqir

    Izin mengamalkan , qobiltu ustad

  36. qobiltu para sesepuh atas ijazahnya semoga barokah

  37. M Firdaus

    Mohon Izin mengamalkannya

  38. Hakwan

    assallamuallaikum wr wb,
    Qobilttu…ilmu yang bermanfaat,

  39. Dadang Suhardiana

    Qobiltu, Al-fatihah

  40. Miftakul huda

    Assalamualaikum akhi.. Ijinkan saya bertanya tentang sholawat ini mengenai bacaan tulisannya yg bagian akhir yg tulisannya sebagai berikut # WA SHOLLI ALLAHMUMMA# ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN DSTapakah tulisannya memang begitu? ataukah. WA SHOLLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN DST. MOhon maaf bila pertanyaan saya ini kurang sopan.

  41. amin allahuma amin

  42. Muhamad Ubaidillah

    Qobiltu.. Mohon izinnya untuk mengamalkan..

  43. oke

    qobiltu…

  44. agung

    Qobiltu izin mengamalkannya

  45. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ILMU INDUK REJEKI DENGAN SHOLAWAT DAN SYAFAAT RASULILLAAHI SAW tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    ILMU INDUK REJEKI DENGAN SHOLAWAT DAN SYAFAAT RASULILLAAHI SAW tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

