AMALAN PERLINDUNGAN DAN PENJAGAAN


Fadhilah: Diri dan keluarga kita selalu dalam  penjagaan Allah SWT, dijaga seluruh harta bendanya. Serta dikasihi dalam setiap gerak dan diamnya dari seluruh hal yang menyakiti dengan izin Allah SWT yang Maha Tinggi

Amalannya:

Tawassul/kirim Al Fatihah kepada: Nabi Muhammad SAW, Syekh Hasan Syadzili, orang tua kita.

Baca tiap malam dan siang sebanyak 450 (empat ratus limapuluh) kali sesuai dengan jumlah hurufnya:

HASBUNALLOOHU WA NI’MAL WAKIL.  450 x

lanjutkan baca:

FANQOLABUU BINI’MATIM MINALLOOHI WA FADHLILLAM YAMSASHUM SU’U .  6 x

selanjutnya baca:

WATTABA’UU RIDHWAANALLOOHI WALLOOHU DZUU FADHLIN ‘ADZIIM. 1 x.

Ijasah dari kitab selesai.

Sumber: kitab Sirrul Jalil Syekh Abu Hasan Asy Syadzili

@kwa,2016

Categories: AMALAN PERLINDUNGAN DAN PENJAGAAN | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “AMALAN PERLINDUNGAN DAN PENJAGAAN

  1. kitaro76

    qobiltu izin mengamalkannya ki……

  2. Apai Tuai

    Bismillahirrahmanirrahim, Asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu ana Muhammadar rasulullah,Allohumma sholli ala Muhammad wa ala ali Muhammad…Qobiltu …Saya terima ijazahnya Amalan Perlindungan dan penjagaan lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus..Al Fatehah 7x. Semoga bermanfaat dunia akhirat amiin. Alhamdulillahirrobbil alamiin.

  3. azam

    qobiltu izin mengamalkan

  4. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ki, dulu saya pernah dapet amalan ini tapi doanya beda yah!

  5. Hasanah Mulya

    Assalamu’alaikum, … Ki Wong Alus dan para sesepuh KWA, nama saya Dudy Mauludin Alamat Kawahmanuk-Darma-Kuningan Jawa Barat. No HP 081221086225.e-mail :kreasiinsani@gmail.com
    Mohon izin dan perkenannya menjadi Anggota KWA dan mohon izin membaca dan menyimak atau menerima semua pengijazahan yang ada disini mudah mudahan bermnfaat bagi saya dan keluarga dunia dan akhirat.terima kasih Wassalamu’alaikum wr wb.

  6. Numpang Surel

    Assalamualaikum Ki Wong Alus…Ibu dan bapa saya sudah meningal dunia sekian lama ,meninggal dalam keadaan kafir,bagi diri saya,saya sudah memeluk Islam. Kepada siapa mau tawasul/kirim Al Fatehah Ki Wong Alus? .Siapa ibu bapak saya sesudah saya memeluk islam.Boleh kah saya yg islam ini kirim fatehah buat arwah ibu bapa saya yang kafir(free thinker) ?.

  7. SB

    قبلت.. Kiayi saya izin baca

  8. Aswandi

    Assalamu’alaikum ki mohon di ijazahkan amalannya, semoga bermanfaat dunia dan akhirat terima kasih

  9. Muhamad Ubaidilah

    Qobiltu ki.. mohon izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

