ASMAK ISMUL ADZOM MULTIFUNGSI


artikel kiriman pembaca
pamungkasrajeh@gmail.com

Asalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Salam hormat kagem ki wong alus n sesepuh semuanya serta salam hangat buat para pembaca blok kwa tercinta ini pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ijazah keilmuan golongan rajeh dr guru saya dr padepokan Ilmu Kasepuhan Nusantara yaitu ASR ISMUL ‘ADZOM yang ada di padepokan IKN bagi yang berminat silahkan diamalkan dengan istiqomah.

Caranya mandi taubat siapkan air aqua lbh bagus air masjid di lanjut solat sunah taubat 2 rokaat n solat sunah hajat 2 rokaat dilanjut tawasul
1. Biniyati liridho illahi ta’ala
2. Ila hadroti nabiyyil mushtofa Muhammadin SAW
3. Ila hadroti nabiyullah Khidir AS Balya Bin Malkan, Adam min Hawa AS, Idris AS,
Ibrahim AS, Daud AS, Sulaiman AS Asif Bin Barkhoya, Ilyas AS
4. Ila hadroti Syeikh Abdul Qodir Jaelani wa Syeikh Abi Hasan As Syadzily
5. Ila hadroti jami’il malaikat muqorrobin wa qorribin
6. Ila hadroti wali 9, Syeikh Syarif Hidayatullah, Syeikh Sulthon Murohidin Gusti Amat, Pangeran Cakra Buana, Syeikh Magelung Sakti, Syeikh Bujuk Tumpeng Madura, Syeikh Kholil Bangkalan, Mbah Yai Alawi Madura, Mbah Yai Ishaq Grobogan, Mbah Yai Ali Mustain Campur Darat
7. Khususon sohibul ijazah Fitri Andriadi, Jalu Pembayun Setiadisunu, wa
man ajazani ila muntaha serta semua Anggota Ilmu Kasepuhan Nusatara
8. Ila hadroti li jasadi (sebut keluarga yang masih hidup), semua murid dan tamu tamu
ku
9. Ila Arwahi muslimin wa muslimat semua keluarga, leluhur ku yang sudah
meninggal, semua leluhurnya guru-guru, murid-murid, dan tamu-tamu ku yang
sudah meninggal, dan semua leluhur yang telah babat alas desa… (Tempat saat ini
wirid)
10. Hadza / Hadzihi hadiyatuna khususon ila ruhi …..(nama sendiri)……bin/binti…(nama
ibu kandung)……
11. Assalamu’alaikum Ya Rijalul Ghoib, Assalamu’alaikum Ya Arwahu Mukhodas Ila
Jami’il Khodami Ayat Wal Mu’jizati Karomatil Ayat Wa Bi Barokati Ayat Keramat Lintang Songo (untuk memudahkan / menyebut semua amalan yang dimasukkan)
12. Ilahi anta maksudi wa ridloka madlubi 3x
Al-Fatehah……… 500x( khusus hari pertama) hari kedua seterusnya min 21x

PERMULAAN SEMUA ASMA’
(Ijazah Mbah Yai Ahmad Sholikhin)

Dibaca sebelum mengamalkan asma apapun sebanyak 3x tahan nafas,
Fungsinya untuk memperkuat semua asma yang kita amalkan khususnya yang
berkaitan dengan kejadukan

BISMILLAH HAQULLAH HAQ – HAQ – HAQ 3x  KAF HA YA’ ‘AIN
SHOD KHA MIM ‘AIN SYIN QOF ALLAHU AKBAR 3X

ASR ISMUL A’DZOM ini lafadznya:

INNA QUWWATA QUWWATUKA FAQOWWINI BI ‘IZZATIKAL A’DHOM  1000X

Setelah selesai tarik nafas panjang tahan di perut lalu di kedutkan trus di tiupkan ke air yg sudah disiapkan.

Tutup dengan solawat n hamdalah lakukan selama 3/7 hari untuk faidah multi fungsi. Mf jika ada kata2 yg salah atau khilaf bukan berarti sy berilmu tp saya hnya orang awam yg di tugasi guru saya agar berbagi amalan bagi yg berkenan mohon wejangan n masukanya akhirul kalam wabilahitaufik wal hidayah asalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

@kwa,2016

Iklan
Categories: AMALAN MULTIFUNGSI | 79 Komentar

Navigasi pos

79 thoughts on “ASMAK ISMUL ADZOM MULTIFUNGSI

  1. Trimakasih atas Ijazahnya Ki smoga manfaat buat saya dan orang banyak Amiin Yarobbal Alamiin

  2. kakang

    qobiltu

  3. Azuhar Maulana

    Assalamu alaikum mohon di ijinkan mengamalkan asma nya kerena allah swt. Semoga bpk dn seluruh keluarga d berikan kesehatan.keselamatan dn rezekinya semua amal dn ibadah d terima allah swt amin.

  4. Syah Rizan

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan ikhlas dan sempurna…Al-Fatihah.

  5. Azuhar Maulana

    Qobilltu.alfateha

  6. APAI

    Assalamualaikum Ki Wong Alus. Bismillahirrohmanirrahim,Asyhadu ala ilaha ilalloh wa Asyhadu ana Muhammad Rasulullah,Allohumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad. Qobiltu..izinkan saya Mohd Adam Abdullah Bin Baringai mengamalkan ilmunya ASMAK ISMUL ADZOM MULTIFUNGSI ,SEMOGA MENDAPAT REDHO aLLAH SWT DAN BERGUNA UNTUK DIRI SAYA SENDIRI BESERTA UNTUK MENOLONG SESAMA UMAT MUHAMMAD.Al Fatehah 1x (buat yang mengijazahkan ilmunya. Alhamdulillahi robbil alamiin.

  7. Ucok

    Mf mbah pungsi utama ny/khusus ny buat apa mbah?

  8. Bejo

    Amalan yg luar biasa bagi pengamalnya. salam ta’dzim kagem Ki Wong Alus lan sederek bolo wong alus, wabil khusus shohibul ijazah.

    AL Faqir saking ujung kota Klaten.

  9. Mang Edi

    ilmu iki opo…

  10. Murid Apai

    Wah wah wah ASR masih menginspirasi setelah bertahun tahun yg lalu boooooming

    Guru @Apai : Apa kbr? smg Alloh SWT senantiasa memberikan keselamatan kesejahteraan dunia akhirat utk guru Apai sekeluarga…amin

  11. MURID AKI ROTAN

    ASR memang legendaris dan dahsyat…..

  12. MURID AKI ROTAN

    ASR memang legendaris dan dahsyat….. apa kabar eyang jatiraga?

  13. Murid Apai

    Hihihi ono mbah wa…

    Salam salim sungkem eyang guru wa _/\_
    P kbr….smg sehat sejahtera selalu mbah…amin

  14. APAI

    Assalamualaikum Murid Apai: Kabarnya sehat wa’al fiat. Thanks for doanya utk ana.Kalau kita amati artinya,sangat mantap ASR Adhom ini Mas.Bagi yg ibadahnya 1% hati-hati bisa jadi ngak siuman,sebab ASR ini murni. Kalau mau amalkan harusnya bertobat dulu.Kalau tidak penat capek aja yg di rasakan. Bagi saya hanya satu ASR ini cukup buat saya sampailah malaikat maut menjemput. Wah…wah…cantik molek avatarnya Mas?. Kok berubah-rubah.

  15. APAI

    Murid Apai:@– Pujilah Aku (Allah) dengan ciptaan-ku (Allah). Mohon di cari Mas ada berapa pujian ini di dalam surat dalam Al Quran. Kalau ketemu gunakan pada awal ayat ASR di atas. Masya Allah. Pokok papaya bisa di cabut mas,tambah-tambah pula kalau sudah menguasai ilmu TAUHID.Dengan 2 pujian itulah ibujari tangan kiri ana yg patah bisa bercantum jadi baik. Begitu juga tulang siku saya yg retak sudah normal kembali sekarang ini. (saya dapat 2 pujian ini secara spontan saat saya sangat mengeluh menahan kesakitannya. ALLAH ARRAHMAN ARRAHIM. Kalau Mas jumpa,ngak usah susah payah lagi beramal. Cukup ASR di atas aja.(harus di rahsiakan di umum,sebab ASR di atas apabila di gandingkan dengan kedua pujian itu,ASR di atas akan secara spontan menjadi Multi purpos/multi fungsi). Carilah wahai Murid Apai.

  16. APAI

    Murid Apai…siapa saja yg mencari 2 pujian tersebut di dalam 114 surat di dalam Al Quran ,automatically dia akan/sudah membaca semua 114 surat di dalam Al Quran. Inilah yg saya lalui. Tanpa membaca ke 114 surat maka ia tidak akan di jumpa. He…He..,mudah bukan .

  17. Murid Apai

    Subhanallah

    Guru @Appai : luarrrrrr biasaaaaa jempol1000x

  18. APAI

    Terima kasih pamungkas Rajeh dan Ki Wong Alus kerana sudi ikhlas membabarkan ASR di atas.Bil barokah wal karomah,Syeikh Abdul Qodir Jailani Wali Allah,Bisyafaati Bi’idznillah,wa redhollah,Ya Allah..Ya Allah, Nabi Muhammad,Ya Allah hamba mohon Semua niat tujuan PamungkasRajeh dan Ki Wong Alus moga-moga yg niatnya bagus di jalannya Allah di kabulkandan di redhoi Allah,Allahumma Amin. Bil barokah siirillah ummul Fatehah(1x). No. Ahli di kwa 7439.

  19. APAI

    Murid Apai…kalau tidak di jumpa juga,mohon no handphonnya. Satu lagi mas…bisa kuat di ranjang saat berlayar bersama isteri,ikut kemahuan mau atau tidak mau berlayar sampai pagi!!! He..He.. Oh ..jangan lupa sekarang udah di fasa akhir zaman,amalkan Surat Al Kahfi ayat 1-10 atau 10 ayat terakhir surat Al Kahfi,pilih aja yg mana yg mudah di hafal.(agar tidak terpukau oleh dajjallaknatullah amiin.

  20. elbe

    Qobiltu… Tuk sohibul ijazah Alfatihah sent. Matur suwun.

  21. Qobiltu

  22. ahok berdasi

    Qobiltu

  23. mamat bin said

    qobiltu alpatehah……………

  24. pendosa

    qobiltu para sesepuh atas ijazahnya dan pembabaranya semoga barokah dunia akhirat

  25. aju

    Qobiltu

  26. Murid KI Arya Kusuma Dewa

    salam salim all sesepuhh… ohh pada kumpul disini rupanye

  27. Murid Ki Bengawan Candhu

    Horeee sudah pada kumpulll… ayo bikin bancakan mangga plus sambal

  28. CalonMuridAPAI

    Lalu setelah ditiupkan ke air trus di apain airnya ki?
    Sg4.1945@gmail.com mohon jawaban nya ki. Jazakallah

  29. agak melenceng sedikit, saya ingin membantu abang-abang yang mengalami ejakulasi dini sehingga tdk bisa memuaskan istri,

  30. Nadai

    SOLUSI HERBAL:…kALIMANTAN-DI MANA TAMPATNYA.

  31. afizanrahmat73@gmail.com

    Assalamualaikum.
    Mohon izin mengamalkannya.
    Alfatihah

  32. Nadai

    “Sesungguhnya kekuatan itu kekuatan-Mu.(Faqowwini Bi’Izzatika Adhom) yang dalam kurungan ini apa artinya Ki?.Buat dulur yang tahu mohon di artikan.Terima kasih.

  33. Assalamualaikum wr wb, pak Apa’i, mas nada’i wal sedulur kabeh,
    BISMILLAH HAQULLAH HAQ – HAQ – HAQ 3x KAF HA YA’ ‘AIN
    SHOD KHA MIM ‘AIN SYIN QOF ALLAHU AKBAR 3X
    energi awal terasa besar, namun energi sampai huruf hijaiyah masih terkunci ( akan terbuka jika telah diketahui makna nya )

    Untuk asma Nya
    INNA QUWWATA QUWWATUKA FAQOWWINI BI ‘IZZATIKAL A’DZHOM
    itu arti nya sebagai berikut :
    Sesungguh nya kekuatan itu kekuatan Engkau, berilah kekuatan kepada ku, Demi kemulian Mu Yang Maha Agung

    Note:
    Asma tersebut ialah sebuah do’a yang mengandung kekuatan memang,
    Akan tetapi Lebih cocok lagi yang diperbanyak membaca/ dawam nya ialah “Laa haulawalaquwatailabillah”, sebab ini lah sumber energi segala kekuatan dari sang Pencipta kekuatan itu ( Allah SWT ),
    Kalau kita bayang kan sesuatu kekuatan yang dapat menahan langit ga jatuh, itu gimna besar nya subhanallah, klu didalam hadizt ga panjang lebar cukup satu kata “Laahaulawalaquwatailabillah” itu adalah salah satu harta yang tersimpan disurga.

    Kalimah terakhir dari asma itu Al Adzhom/ Al Adzhim, bukan ‘Adhom ntar mirip judul film laga Doom hehe

    Salam batin dari hamba biasa

    Barokallahi fiddunya wal akherat Aamiin Aamiin Yaa Robbul Arsyil ‘Adzhim

  34. Untuk masalah suami istri,, ini saya kutip sekaligus saya translite kebahasa indonesia biar mudah paham dari kitab mambul alhikmah yang berbahasa huruf gundul

    Obat untuk menguatkan dzakar

    Caranya : daun jarak dan daun jeruk nipis ditumbuk sampai halus, lalu dioleskan pada dzakar dan di diam kan selama setengah jam.
    Ini dilakukan ketika bangun tidur secara rutin selama sebulan, insya Allah biidznillah senjata tersebut akan kuat dan besar untuk memberi nafkah batin kepada sang pendamping

  35. Nadai

    Alhamdulillah..terima kasih Ustadz atas penerangan dan artinya. Sungguh jelas sekali!!! Mantaap.(o.I)

  36. urang lemur

    qobiltu ,mohon ijazahnya kepada sesepuh yang sudi berbagi ilmu asmak ISMUL ADZOM MULTIFUNGSI, alfatihah send to pengijazah

  37. Qobiltu alfatihah

  38. alhamdulillah rame maning euy…..qobiltu izin copas guru………barokalloh

  39. dipostingan keris online kok gak bisa komentar ya?
    komentar disini saja deh, sekedar nimbrung hihi

  40. andre

    Qobiltu ki saya mohon ijin mengamalkan ilmu adzom nya alfateha untuk aki.. ..

  41. qobiltu, mohon izin mengamalkan

  42. alut

    qobiltu

  43. danish

    Qobiltu..

  44. Abdullah

    Qobiltu..

  45. Qobiltu …ijin ngamal kan ki….

  46. qobiltu warodhitu ki pamungkasrajeh@gmail.com

  47. Aboe Nadhief

    qobiltu

  48. Qobiltu, saya terima ijazahnya
    dengan ikhlas dan sempurna…Al-
    Fatihah.

  49. anto9

    QOBILTU ijazahnya ki

  50. Ahmad Kuairi Bin Musa

    qobiltu..terimakasih ijazah ilmunya

  51. Rukmana

    Qobiltu…….

  52. sudinwak

    Assalamu’alaikum WrWb. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih. Al Fatehah ….. sent.

  53. anto9

    Qobiltu

  54. QOBILTU

  55. QOBILTU….. Saya terima ijazah nya… mohon ijin untuk mengamalkan….. Alfateha..

  56. qobiltu

  57. nurman

    minta ijin buat mengamalkannya

  58. Qobiltu ki, saya mohon izin untuk berdoa dengan doa ini karena Allah
    Terimakasih

  59. penangkaran

    airnya buat apa ki

  60. qobiltu ki..

  61. Agus saputra

    Qobiltu ijazataha

  62. Abdullah

    Qobiltu

  63. qobiltu, mohon ijin mengamalkan suatu saat

  64. Nueling

    Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu ki
    Mohon ijin untuk mengamalkan,Mudah2an
    Allah meridhoi..
    Salam..

  65. asalamualaikum wr wb…
    qobiltu ijin mengamalkanya ..wasalam

  66. Maz. Tri Hadi - Jakarta

    Qobiltu Ijazah nya ASR ISMUL A’DZOM dari Mas Anggri dan Kang Jalu secara sempurna dan hak nya , dan semoga bermanfaat untuk saya lahir dan batin. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin

  67. Qobiltu Ijazah nya ASR ISMUL A’DZOM

  68. Supriyadi

    Qobiltu,Trima kasih untuk ijzahnya semoga barokah

  69. semoga barokah

  70. arekperak

    maaf ki saya wong awam..
    mau tny apa bisa diwirid dirumah apa harus diluar rumah…?

  71. Kalau tdk ada syarat yg ditulis maka wirid bebas dimana saja

  72. H.umaryadi

    Qobiltu

  73. indra

    Qobiltu ki terima ijazahnya asr ismul adzom multifungsi.

  74. robi93

    qobiltu, izin mengamalkan , bi ridhoillahi ta’alaa al-fatehah..

  75. santoso

    Izin dan qobiltu ngamal aken lan ridho ipun ngamalaken

  76. Puang Datuk Raja Brahmana

    Qabiltu ki..ijin minta ijazah semua amalan yg ada di blog ini, slam kenal utk semuanya..alfatihah

  77. aboenadhief

    Qobiltu

  78. djumiyo

    Qobiltu ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha… Untuk aki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: