RENUNGAN PAGI


Walillaahi maa fii alssamaawaati wamaa fii al-ardhi liyajziya alladziina asaauu bimaa ‘amiluu wayajziya alladziina ahsanuu bialhusnaa

Dan hanya kepunyaan Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi supaya Dia memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat jahat terhadap apa yang telah mereka kerjakan dan memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik dengan pahala yang lebih baik (syurga).
Alladziina yajtanibuuna kabaa-ira al-itsmi waalfawaahisya illaa allamama inna rabbaka waasi’u almaghfirati huwa a’lamu bikum idz ansya-akum mina al-ardhi wa-idz antum ajinnatun fii buthuuni ummahaatikum falaa tuzakkuu anfusakum huwa a’lamu bimani ittaqaa

(Yaitu) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji yang selain dari kesalahan-kesalahan kecil. Sesungguhnya Tuhanmu maha luas ampunanNya. Dan Dia lebih mengetahui (tentang keadaan)mu ketika Dia menjadikan kamu dari tanah dan ketika kamu masih janin dalam perut ibumu; maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa.

QS An Najm 31-32

Iklan
Categories: RENUNGAN PAGI | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “RENUNGAN PAGI

  1. Pertamax
    Assalamualaikum
    Gus wildan
    Salam sungkem dumateng gus wildan
    Salam buat seluruh jajaran gubes kwa
    Nderek absen pagi…… sambil rehat

  2. uarang lemur

    mantpppp, moga pada sadar, buat para penipu2 n para pemilik hati yang munafik, aminn

  3. ULUR TANGAN.

    asalamu,alaikum .. poro sesepuh kampus wong alus,
    kulo mbadek nyuwun tulung sanget, keimanan kulo kaleh gusti Allah kulo goyah, padahal saya selalu beribadah dan selalu sholat berjama,ah .. !! kejadian setelah pulang sholat berjama,ah Isya, , tiba2 hati ini ingin bertemu banget sama Rosululah, dan tiba2 seketika pikiran saya langsung ke ingin brower isi dalam bangunan kabah, , !! setelah tau isi dalam kabah iman kulo goyah seperti hati dan pikiran saya .. hampir sepenuhnya di kuasai golong Iblis laknatulloh, langsung saya ambil wudhu sholat taubat minta ampunan dan perlindungan sama Allah, dan saya berdoa dan minta Tolong Pada semua Nabi2, dan sedikit demi sedikit imanku mulai kembali lagi, dan ada bau wangi Gaharu / apa, padahal pas malam tahun baru 2017 saat mau bangun sholat subuh saya dapat isyaroh dapat satu petikan ayat yg bunyinya … ALLAHUMA……….SAMAWATI ………..! ( maaf lupa sebagian ) .. mohon bantuan dengan ikhas poro sesepuh … supoyo Iman saya ini kuat dan khusuk lagi .. beribadah ke pada Allah, saya takut jauh dari Allah … !!! bismilah Kun fayakun semoga saya dapat pertolongan dan petunjuk amin.
    wasalamu,alaikum

  4. qobiltu…mohon ijin kiyai utk mengamalkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: