PENGASIHAN KHAROMAH NABIYULLAH YUSUF AS


artikel kiriman
kadir embun jalilu
kadirembunjalilu@gmail.com

Ilmu langkah dan bila tidak terbukti silahkan hapus nama saya dari pertemanamu.
Ilmu ini bermahar, maharnya Al Fatihah 33 untuk saya dan bila anda telah berhasil silahkan juga maharkan minimal 1 jt,ckckck…. Dipakai untuk mandi boleh selamanya karena ilmu pengasihan mengalahkan ilmu kedikdayaan.
Ini bukan ilmu panggerung,pangabarang jadi tidak menghalangi datangnya rezki bahkan rezki anda juga akan bersinar.

CARANYA:
Sebelum mandi ketika memandang air,ucapkan salam ;
Assalamualaikum ya Nabiyullah Khidir as,
Assalamualaikum ya Nabiyullah Yusuf as,
Assalamualaikum ya Nafsi (sebut nama anda).
Al fatihah 1x.
Ambil air segayung,lalu bacalah ;
* { HA_MIM,13 x.
INNI...nama anda…,ROAETU AHADA ASYARA KAOBANG WASSYAMSAH WALKAMARA…nama target…,bila untuk umum cukup baca,dan semua orang yang memandanku…ROAETUHUMLII SAAJIDIN },3x #.
Tiup airnya lalu baca lagi,YAA BUDDUHUN 21x,tiup airnya lagi lalu siram bahu kanan.
Ambil lagi air segayung lalu bacakan ayat yang terdapat antara tanda * & # dengan cara yang sama,lalu bacakan lagi asma YAA ROHIM 11x,tiup lagi airnya lalu siram bahu kiri.
Ambil lagi air segayung lalu baca ayat yang terdapat dalam tanda * & # dengan cara yang sama,lalu baca asma ALLAH 7x,tiup lagi airnya lalu siram kepala.
Mandilah seperti biasa sambil zikirkan dalam hati kalimat ini sampai akhir mandi :
INNA RABBI LATIFUNLLIMA YASYAAAU,INNAHU HUWAL ALIIMUL HAKIIM.
Akhiri mandi,ambil air segayung lalu bacakan :
…sebut nama anda dalam hati…,MIN KABELU BILBAYYINATI,FALAMMA ROAENAHU...nama target…bila untuk khusus kalau untuk umum langsung sambung saja ayatnya,AKBARNAHU WAQOTHO’NA AEDIYAHUNNA,WAKULNA HAASYA LILLAHI MAA HAAZAA BASYARAN,INNA HAAZAAA ILLA MALAKUNG KARIIM,3x lalu tiup airnya dan siram kepala.
Ketika menyiram kepala baca dalam hati :
WALLAHU GALIBUNG ALAAA AMERIHII.

Lakukan minimal 7 hari untuk pengasihan khusus,maksimal 21 hari.

Untuk umum lalukan selamanya karena amalan ini juga dapat meningkatkan IQ.

@KWA,2016

Iklan
Categories: PENGASIHAN KHAROMAH NABIYULLAH YUSUF AS | 87 Komentar

Navigasi pos

87 thoughts on “PENGASIHAN KHAROMAH NABIYULLAH YUSUF AS

  1. Mujiono

    Assalaamu’alaikum
    QOBILTU Mas kadir embun jalilu, Mohon ijin mengamalkan

    Sugeng enjing Ki WA

  2. agus kds

    absen pagi sedulur

  3. Dewanto .

    Assalamu’alaikum wr. wb. saya ada sedikit ganjalan di benak bolehkan saya minta pertolongan…?

    Wassalam wr.wb A. Dewanto

  4. adon

    seriuskah dengan mahar tersebut?

  5. muhajirin

    Ijin nyimak. Mbah

  6. Ryan

    Terima kasih mas amalannya, nanti saya kirim maharnya sebelum praktek. Oya numpang tanya : Bisa untuk target yang sebrang pulau tidak ya?

  7. Radean mayasadana

    qobiltu kang kadir jalilu, moga bermanfaat

  8. nurcahyo

    Qobiltu ki kadir embun jalilu izin mengamalkan ilmunya alfateha 33x…

  9. Qobiltu

  10. afizanrahmat73@gmail.com.my

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkanya
    Al fatihah

  11. Suhut pramana

    Qobiltu Ki, asmane sinte kang gawe tawasul sampean.

  12. Eko lestari

    Qobiltu.., ijin mengamalkan

  13. damarwulan

    Hati hati dengan pengasian karomah nabi yusuf,saya pernah megamalkan pengasihan yusuf ayat 31,efeknya sanggat dasyat,tak peduli wanita yang sudah bersuami atau belum akan suka kepada saya,dan sekarang saya sanggat menyesal mengamalkan ilmu pegasihan ini,karena apa?saya diajak selingkuh sama istri teman saya,tetapi saya tidak mau,saya dipelet berhasil lepas dari pelet,lalu saya di santet dan hampir mati,leher saya di gantung di pintu Membuat jiwa saya goyang,rasa was was,dan saya di bungkam membuat nafsu makan hilang,untungnya saya masih bisa di sembuhkan.maka saran saya buat teman teman yang ingin mengamalkannya pikirkan baik buruknya buat diri kita,saya aku semua pengasihan yusuf efeknya sanggat dasyatnya,yang ada hanya kemasiatan

  14. @mas damarwulan: semua ada hukum alam/sunatulloh. siapa menanam kebaikan akan berbuah kebaikan, sebaliknya siapa menanam keburukan akan mendapatkan keburukan. tidak ada yang salah dengan ilmu pengasihan yusuf asalkan digunakan untuk kebaikan. salam paseduluran.

  15. Arief Asy'ari

    Qobiltu ki kadir embun jalilu izin mengamalkan ilmunya alfateha 33x…

  16. abuhabbasyah@yahoo.com

    qobiltu…ijin ngamalkan..jazaakumullah..

  17. kang ono

    QOBILTU

  18. hafif

    qobiltu,kang…

  19. ahmad

    Qobiltu kang, izin ngamalin, alfatiha 33x

  20. Bambang

    Yang terhormat mujiz embun jalilu dan almukaram sahibul blog ki wong alus.. saya izin mengamalkan qabiltu ijazatakum

  21. jeffery

    salam qubiltu. ya guru

  22. Tuan,kadir embun jalilu. Mohon izin mengamalkannya.. Al Fatiha..

  23. Assalamualaikum
    Qabiltu ya guru,

  24. mita

    Assalamualaiku.
    Maaf mau tanya ciri2 pengamala surat yusuf, meyatu dengan pengamalnya kaya gimana

  25. al faqir

    Qobiltu ki kadir embun jalilu izin mengamalkan ilmunya alfateha 33x…

  26. ahmadfn89@yahoo.com

    Assalamualaikum
    Qobiltu ijin mengamalkan
    Mohon restunya yang punya amalan ini

  27. muhsaleh

    Mas @damarwulan mhon di share keilmuaan surah yusufnya

  28. Qobiltu pak ustad mohon ijin utk mengamalkan matur suwun wass wr wb

  29. Efan eloh

    Qobiltu embun jalalu mohon ijin mengamalkan

  30. Qobiltu ki,mohon izin mengamalkanya

  31. Forza

    Qobiltu Ki Kadir Embun Jalilu, izin mengamalkan, Al Fatihah send 33x

  32. diam diri

    aslkm ki mohon di jawab ki,.. saya mau menggunakan yang kusus ki,.. tp mslhnya saya lagi bertengkar skrg,.. saya ingin balek lagii insyallh,.. tapi masalahnya susah lagi ketemuan wajah sama wajah ma target saya ki,. apa bisa menggunakan yang kusus klw kita gak ketemuan lagi tapi dia bisa baik lagi hatinya ki ? dan akhirnya dia mau ketemu ma kita ?
    itu aja ki,. makasih banyak wasalam..

  33. hsw

    Qobiltu kang ,,, semoga dapat jodoh kang karena aq masih jomblo.

  34. Ijin mengamalkan ki

  35. wahyu

    Assalaamu’alaikum
    QOBILTU Mas kadir embun jalilu, Mohon ijin mengamalkan

    Salam Rahayu Sedulur KWA

    Wassalam…

  36. Qobiltu kang semoga barokah ya heehee
    Salam wongalus
    RAME ING GAWE SUCI ING PAMRIH #CIREBON
    INGSUN TITIP TAJUG LAN FAKIR #SUNANGUNUNGJATI

  37. qobiltu mas.

  38. Setyo

    Maaf itu untuk maharnya apakah beneran segitu ya puhh.. 😣

  39. noval99

    Ijin ngamailin pak.

  40. yopi

    Assalaamu’alaikum
    QOBILTU Mas kadir embun jalilu, Mohon ijin mengamalkan

    Salam Rahayu buat ki wongalus izin gabung dan buat Sedulur KWA salam kenal

    Wassalam…

  41. qobiltu

  42. Taufikur

    Assalaamualaikum
    Izin amalkan kyai .

  43. Machfud

    Qobiltu

  44. Nur

    Qobiltu mengamalkan
    Alfatihah

  45. izin nyimak ki

  46. Silahkan mengamalkan

  47. fauzi

    qobiltu..alfatihah 33x

  48. h fian

    Qobiltu izin mengamalkan…ilaa sohibul ijazah Alfatihah…

  49. anto

    Qobiltu ki kadir embun jalilu, ane izin mengamalkan ilmunya… ilaa sohibul ijazah Alfatihah 33X… sent

  50. Wachid

    Ijin mengamalkan ,untuk mahar al-fatiah y saya kirim setelah sholat nanti,trmksh , Qobilthu

  51. Setyo

    Ki mahar yg 1jt harus ya ?? 😢

  52. sidiq

    Qobiltu ijin mengamalkan

  53. naufal mubarak bin mubarak

    qobiltu ijin mengamalkan ki

    1jt itu harus ya ki 😦

  54. Muhamad jalalludin akbar

    Aslm insya allah Qobiltu ki kadir embun jalilu, ane izin mengamalkan ilmunya… ilaa sohibul ijazah Alfatihah 33X… terimakasi wslm wrb

  55. Dapi98

    Alhamdulillah benefit ke rejeki omzet naik 4x lipat 🙂

  56. Setyo

    @Dapi98 : Itu jalan brp hari om kok sdh keliatan hasilnya ??
    Mohon utk di sharingkan ke kita2 hehe

  57. Mahmeru Sdw

    Qobiltu, saya terima ijazahnya alfatihah send mas kadir embun jalilu dan ki wongalus, trimakasih

  58. mohon restu
    buat saya amalkan
    salam rahayu buat semuanya

  59. saya terima ijasahnya…
    alfatihaah.

  60. Dapi98

    3harian udah keliatan hasilnya,kuncinya ttep satu(yakin)gausah ngarep n mikir aneh2.awal kali nyoba udah brasa merinding saat airnya kena tubuh.

  61. dyhard

    qobiltu ki

  62. Deni Mandala

    Qobiltu yai Wildan, al fatihah

  63. Qolbitu.. mohon yang udah ngamalin testimoni nya .. semoga amalan nya baik di pergunakan untuk hal positif

  64. pencari ilmu

    Qobiltu mohon ijin untuk mngamalkanya alfatihah….

  65. Aji

    Qolbitu mohon ijin untuk mengamalkan

  66. Setyo

    @Dapi98: mantab om..

  67. Iwan kurniawan

    Bissmilah qobiltu ki kadir embun jalilu.ijin mengamalkan.semoga menjadi ilmu yg berkah.ammiin.alfatehah 33x

  68. tarjono

    Qobiltu ustade

  69. uknown

    Ini mahar seriuskah 33x?
    Dikamar mandi boleh baca” ayat suci?

  70. Bani soenarjo

    Assalamualaikum
    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan
    alfatihah 33x sent

  71. ACHMAD JAUHARI

    Bissmilah qobiltu ki kadir embun jalilu.ijin mengamalkan.semoga menjadi ilmu yg berkah.ammiin.alfatehah 33x

  72. Rei

    Qobiltu.. ijin mengamalkan

  73. dede

    qobiltu

  74. fani

    Qobiltu ndoro kadir embun jalilu

  75. Nurul

    Qobiltu ki. Alfatihah 33x

  76. isna

    Misal klo gak pernah ketemu sama si terget gimana??padahal saya pengen balikan lagi,,dan jarak kita jauh

  77. Jko

    Izin mengamalkan ki…

  78. tsha

    qolbitu

  79. Qobiltu

  80. johan

    Mohon izin

  81. Ahsan

    Qobiltu mas

  82. Herman

    Mohon izin mengamalkan Ki

  83. Endiyanto endes

    Qobiltu ki kadir embun jalilu, mohon izin mengamalkan ilmunya… ilaa sohibul ijazah Alfatihah 33X…

  84. bee

    qobiltu…ki mohon ijin mengamalkan…

  85. Putra sinongko

    Qobiltu

  86. Orang pengaharap rodho Ilahi zaky

    Qobiltu Ki Al fateha 33

  87. Kadir Embun JALILU

    Silahkan,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: