Asmak An Nisaa


Asmak an nisaa: bunyinya sebagai berikut

===man yuthi’ir faqod athaa’alloh wamay yatawallaa famaa arsalnaaka alaihim hafidhoo=== 546 × selama 3 hari.

Fadhilah pageran benteng goib, anti teluh tenung, orang jahat bingung muter2 bila mendekat bahkan bisa jatuh jarak 2 meter.

Monggo diamalkan bila minat.

Salam paseduluran.

@KWA,2017

60 pemikiran pada “Asmak An Nisaa

  1. Sampurasun, assalamuallaikum sesepuh saya dari bandung, cara belajar ilmu kebatinan pendapat sesepuh yang terbaik bagaimana ? Mohon pentunjuknya, wassalAm

  2. Qobiltu saya terima ijazah nya asma an nisa dengan haq dan sempurna ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…… untuk aki

  3. klo pngen tau soal kayak gituan , silahkan anda semua ke madura batu ampar ,.

  4. qobiltu ki
    sy dr cikarang mohon keridho, an nya
    ini memang amalan yg sy cari, sy mohon bimbingannya

  5. qobiltu ki, yg saya tahu, mayyuthi’irrosuula faqoth attho’alloh dst,sngaja diputus ato mmng kurang ki,rosuulannya yg ilang,

  6. mayyutthi’irrosuula faqoth attho’alloh faman tawwalla famaa arsalnaaka ‘alaihim khaafido

  7. mohon maaf… sepertinya ada yg kurang tuh???
    MAY YUTHI’IR ROSUULA FAQOD ATHOO’ALLOH……Dst

  8. Bismillah …. Ass wr wb , Alhamdulillah pada malam hari ini saya mendapat 2 ilmu sekaligus , yaitu Asma’ Imron dan Asma’ An Nisa’ …QOBILTU kedua nya semoga bermanfa’at bagiku dan keluarga .. Alfatehah sent ….

Tinggalkan Balasan

