~* ILMU PENGUNCI GERAK SEMULAJADI MALAIKAT MAUT *~


By kadir embun jalilu. Email: kadirembunjalilu@gmail.com

[ KA ANNA HUM KHUSYU BUM MUSAN NADAH_KUN ZAT QUM IZDNILLAH RABBUL ALIM ]
Ilmu ini adalah ilmu kebenaran hanya berpihak pada yang benar maka saat anda menggunakan pastikan diri anda berada pada kebenaran.
Khodam ilmu dari golongan MALAIKAT.
Berikut tata cara penyatuannya:
– tata niat dan hati anda
– salat hajat dua rekaat atau dua belas rakaat
– setelah salam baca ;
A.salawat apa saja atau SALAWAT RAJEH ( kalau pakai salawat rajeh kekuaatannya akan berlipat ganda ) 333x.
B.Sambung kalimat diatas jumlahnya sebanyak banyaknya sampai mantap saja,minimal 1000x.
C.baca lagi salawat seperti yang anda baca tadi 333x, lalu tiupkan pada dada, dua telapak tangan dan dua telapak kaki.
D.baca SUBEHANALLAHI WALHAMDULILLAHI WALAA ILAAHA ILLALLAH WALLAAHU AKBAR 3x dan tiupkan ketapak tangan dan usapkan wajah.
E.lakukan itu 3 malam berturut turut atau 7 malam berturut-turut, setelah itu siap anda gunakan sebagai tameng ketika anda terancam dan tiada penolong kecuali ALLAH SWT
APLIKASI
Ketika anda sedang dikeroyok,dirampok dan situasi terancam lainnya maka bacalah tiga kali ilmunya,seperti ini ;
[ ka anna hum khusyu bum musan nada_kun zat qum izdnillah rabbul alim,3x ]_KHAQ
Insyah Allah maka lihat saja nyawa anda aman bi idznillah, semua orang akan terpaku diam berdiri tanpa tenaga,daya tanpa,energi dan tanpa fikiran bagaikan mayat hidup. Seketika itu anda bisa menghindar menyelamatkan diri dan orang tersebut akan kembali normal setelah anda sudah tak ada di tempat tersebut.
Jadilah pribadi yang bersyukur dan aman dimana mana. @@

@kwa,2017

28 pemikiran pada “~* ILMU PENGUNCI GERAK SEMULAJADI MALAIKAT MAUT *~

  1. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…… Untuk aki

  2. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha….. Untuk aki

  3. Asalamualaikum,mohon ijin mengamal nya.terima Kasih,doa rahmat dari saya sekeluarga untuk aki.

  4. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ILMU PENGUNCI GERAK SEMULA JADI MALAIKAT MAUT tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam
    mengamalkan ILMU PENGUNCI GERAK SEMULA JADI MALAIKAT MAUT tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

