CARA MEMBUAT SENDIRI ROMPI ONTOKUSUMO UNTUK PERLINDUNGAN PEPERANGAN


Tuliskan ayat 81 Surat An Nahl ini di sebuah rompi baru (bahan kain bisa pilih sesuai selera dan usahakan bersih) menggunakan spidol permanen yang tahan air.

Jangan lupa sebelumnya sholat hajat 2 rokaat dengan niat untuk membuat sebuah rompi yang menjaga Anda dari peperangan/tahan senjata apapun.

Menulis dalam kondisi suci usai sholat tersebut dan Jangan sampai batal wudhu Anda karena kentut atau hal yang lain yang membatalkan wudhu. Bila batal maka segera wudhu selama menulis.

Usai menulis wiridkan ayat ini selama 3 jam/7 jam (BISA DITAMBAHI SENDIRI SESUAI KESUKAAN. SEMAKIN LAMA DAN ISTIQOMAH WIRID MAKA AKAN SEMAKIN KUAT POWERNYA). Bisa dibaca bila tidak hapal.

#Cara menjaga karomah rompi: jangan gunakan/bawa rompi untuk kegiatan maksiat !

 

 

 

 

 

Waalloohu ja’ala lakum mimmaa kholaqO zhilaalan waja’ala lakum mina aljibaali aknaanan waja’ala lakum saroobiila taqiikumu alharra wasaroobiila taqiikum ba’sakum kadzaalika yutimmu ni’matahu ‘alaykum la’allakum tuslimuun
Dan Allah menjadikan bagimu tempat bernaung dari apa yang telah Dia ciptakan, dan Dia jadikan bagimu tempat-tempat tinggal di gunung-gunung, dan Dia jadikan bagimu pakaian yang memeliharamu dari panas dan pakaian (baju besi) yang memelihara kamu dalam peperangan. Demikianlah Allah menyempurnakan ni’mat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya).

 

Demikian semoga bermanfaat.

@NSK,2017

Iklan

6 Comments Add yours

  1. manjurherb berkata:

    Qobiltu…mohon ikhlasnya.. ta simpen rapet dulu mo bli rompinya dulu Ki…

  2. arif berkata:

    Qobiltu..

  3. Eko berkata:

    mohon ijazahnya qobiltu

  4. aryakusuma berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha….. Untuk aki

  5. urang lemur berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s