WA DOA PITULUNGAN


=========================

Assalamualaikum wr wb.
BLOG KAMPUS WONG ALUS kembali membuka program bantuan sosial (pitulungan = pertolongan) berupa ikut serta MENGAMINI DAN MENDOAKAN AGAR HARAPAN ANDA TERWUJUD ATAS IJIN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA MELIHAT DAN MENDENGAR.

Caranya mudah. TULISLAH HARAPAN/KEBUTUHAN/HAJAT/DOA ANDA DAN KIRIM KE NOMOR WA/SMS:

0811 3000 906

 
Semua hajat misalnya soal PERLINDUNGAN DARI VIRUS CORONA, KESEMBUHAN DARI SAKIT YANG DIDERITA, KENA TELUH TENUNG SANTET,  ASMARA/CINTA DITOLAK , REJEKI SERET, BANYAK HUTANG, MENGEMBALIKAN ANGGOTA KELUARGA KABUR, INGIN BARANG HILANG KEMBALI, KEIKHLASAN MENGAMALKAN ILMU DI BLOG KWA, DAN LAIN-LAIN…
Contoh WA/SMS begini:


BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, hajat saya ingin agar isteri saya nama Y kembali ke rumah )…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.
Kami letakkan HP yang berisi WA ANDA ITU DI DEKAT PUSAKA SUPER KWA, AL QURAN. Kami tidak menjanjikan apapun, namun kami ikut serta mendoakan agar semua hajat anda terlaksana atas ijin Allah SWT. 
KAMI TIDAK MENJAWAB WA ANDA–BIARLAH ALLAH SWT YANG MENJAWAB DOA ANDA — BIARLAH AL QURAN SUPER KWA YANG MENJADI SAKSI ANDA.
Terima kasih dulurr…. Salam persaudaraan. Wassalamualaikum wr wb.
KWA, 2020
GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. KAMI MERAHASIAKAN HAJAT-HAJAT ANDA.  SEMOGA DOAMU  TERKABUL, SODARAKU….. AMIN AMIN AMINNN….. AL FATIHAH….

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 11 Komentar

Navigasi pos

11 thoughts on “WA DOA PITULUNGAN

  1. Al jundi

    Alhamdulillah
    Gus
    Pertamax ya

  2. Hadis manto

    Ass..tolong kami terlepas dari hutang riba kepada guru ustad kyai di kwa..kami niat jual kedua toko yg kami miliki utk lepas dari hutang dan hidup tenang beribadah kepada Allah..namun hingga sudah kami jatuhlan harganya tetap tdk ada yg minat..padahal letaknya strategis sekali di pinggir jalan raya yg ramai..
    Mohon kiranya bantuan doanya agar toko kami laku…2.5 % akan kami sumbangkan ke kwa andai laku dlm waktu dekat ini..amin..

  3. bagus

  4. Edi Mu'min

    Kok no blm k daftar d wa??

  5. Rahmansyah

    sudah dua kali saya kirim via sms tapi konfirmasi gagal

  6. Hendratno

    Mohon maaf bertanya :
    Saya setahun ini sakit2an,
    Terus di rawat inap di RS blum ada perkembangan lalu dibawanya ke kyai dan ke “orang pintar” yg punya keilmuan kejawen. Di dua sampai tiga tempat menjawab bahwa saya kena santet akibat saya nolak cinta cewe.
    Kemudian sudah dibersihkan/dihancurkan dan sudah berkurang sakit saya.
    Tetapi ada masalah lain, yaitu rumah yg saya tempati dikatakan mengandung bnyak energi negatif jadinya tubuh saya mengandung energi negatif, akibatnya sering drop, sakit2an, marah, nangis.
    Apakah wa pitulungan bisa menghalangi energi negatif mempengaruhi saya.
    Saya masih sakit2 an tetapi tdak sakit banget seperti saat kena santet.
    Mohon dijawab dan mohon dibantu.
    Matur nuwun 🙏

  7. Muhtar

    Asalamualaiku… kok, setelah saya kirim lewat wa , tau tau saya di block…. bingung saya…

  8. rosadibgagmailcom

    Assalamu ‘alaikum , kapan rencana ada do’a Transfer jarak jauh lagi Ki?

  9. Habib samsudin

    Baru buka KWA lagi… Keinget dulu saya gabung kwa (bukan gabung resmi cuma intip intip aja) dan ngamalin ilmu di KWA pas pertama tama grup ini tenar… Online pakai hp K-touch… Pas pertama kali postingan Amalan Tasbih Magrobi, Asr madura utara/selatan/baghdad… Pokoknya jaman itu yg heboh ASMA SUNGE RAJA… Ada yg versi a sampai z…. RDR berbagai versi… Dulu ada juga ijazah pukulan jarak jauh buat bareng bareng serang israel… Dan saya ikutan… Dulu sering amalin asr di luar rumah sendirian…. Seru dah… Sekarang baru buka lagi.. Nostalgia lah pokoknya… Sukses trus kwa…

  10. Deri al'usman sopari

    Asalamualaikum wwb. Perkenalkan nama kami deri al’usman sopari. Alamat desa cirebon girang perum arum sari blok 10.jln angsana 4no 171.no hp 085224504921.kami mohon bantuannya dari semua para guru kiai ustadz. Mertua kami sakit sudah 20 tahun yang dialami paru paru sekarang ditambah ponis dokter orang tua kami ini jantung bocor mohon sangat untuk mendo’akan semoga beliau sembuh kembali.nama ibu marpuah binti kasim. Sekali lagi kami mohon keikhlasannya.🙏🙏Trimakasih

  11. Rh

    SMS mental ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: