KAMUS SIHIR

KAMUS SIHIR

 Aaron
“… Terpander dan Harun Methymna, menyembuhkan orang-orang Jonia Lesbos dan penyakit besar. Asclepiades, sebuah physitian, orang-orang tuli disembuhkan oleh Trumpet, dan dengan menyanyikan ia terhenti di sedicious orang …”

Abbarais

“… sangat bagus Penyihir: seperti, di antara Persia, Zoroastres putra Orimafius, yang kita berbicara tentang sebelum, di antara orang-orang Romawi, Numa Pompilius; Thespion, di antara Gymnosophists; Zamolxis, di antara Thracians: Abbarais, di antara Hyperboreans ; Hermes, di antara orang Mesir dan Budda di antara Babel. Selain itu, atas Apuleius memperhitungkan Carinondas, Damigeron, Hifmoses, Apollonius, dan Dardanus, yang semua diikuti Zoroastres dan Osthanes. .. ”
Aborsi
Aborsi – The tindakan memberi kelahiran prematur; khususnya, pengusiran janin manusia prematur, atau sebelum ia mampu menopang kehidupan; keguguran.
“… Jika fiddle string terbuat dari Ular, terutama ular beludak, karena mengenakan Harp dan bermain, jika anak perempuan dengan hadir, mereka menderita Aborsi, dan ular berbisa yang biasa dilakukan sebanyak mungkin dengan bertemu mereka, seperti banyak menulis … ”
Bahan pencuci
Bahan pencuci – Sebuah zat yang digunakan dalam pembersihan; sebuah deterjen; seperti, sabun adalah bahan pencuci.
“… Bagaimana titik dapat diambil dari muka adil … Sering kali wanita ternoda oleh bintik-bintik di wajah mereka. Tetapi obat untuk itu, adalah ini. Abstergents Untuk menggunakan kapur sirih dan Deterjen di wajah mereka …”
Absyrtus
“… Absyrtus menunjukkan, bahwa jika Anda menghapus off beberapa Alam atau Seed of a Mare, dan beserta mengotorkan lubang hidung seorang Stallion Kuda, itu akan membuatnya sangat penuh nafsu …”
Akasia
Akasia – (salah satu dari berbagai berduri pohon atau semak dari genus Acacia)
 “… jika Anda akan menghentikan payudara lunak dan longgar … seperti juga mentah Services, Sloes, Acacia, Pomegranate Pills, Balanstia, Pine kacang mentah, liar Pir, dan Pisang raja, jika mereka semua mendidih di Vinegar, dan diletakkan ke payudara, atau beberapa dari mereka … ”
“… Atau dengan demikian mungkin anda menahan bagian dari Common Whores, dengan Galls, Gusinya, Telur putih, Dragon’s darah, Acacia, Pisang raja, Hypocistis, Balanstia, Mastick, Cypress kacang-kacangan, Grape kulit, Acorn cangkir. Atau dalam hampa bagian tempat istirahat kelenjar sebagainya, dan menganga, menunjukkan Inti, dengan Mastick dan Terra Lemnia … ”
Acantius
“… Amphiretus Acantius, dibawa oleh Pirates, dan dibawa ke Lemnos, disimpan di rantai, dengan harapan bahwa uang tebusan mereka akan membawa uang dalam jumlah besar …”

Achaica
Buku Pausanias
“… Bagi yang menyebabkan ada gembala mengusir kawanan mereka pada waktu itu, dan memberi mereka makan di bagian negara yang terletak jauh dari dari sungai, seperti Pausanias menulis dalam Achaica …”
Achates

Batu akik – (umum, luas Mineral Silika batu akik sering terjadi dalam band-band dari berbagai warna dan transparansi. Sebuah semimulia berbagai Chalcedony, itu telah lama digunakan sebagai gem dan sebagai bahan hias. Menurut takhayul kuno, mengenakan batu akik membuat satu menyenangkan , persuasif, bijaksana, dan berani. Ini membawa kebaikan Allah dan diberikan kekuatan untuk mengalahkan musuh dan memperoleh kekayaan. Putih batu akik yang katanya sembuh insomnia.)
“… Dalam batu Achates Anda mungkin akan melihat buah-buahan, pepohonan, ladang dan padang rumput, serbuk itu dilemparkan tentang tanduk atau bahu sapi seperti yang di bajak, akan menyebabkan peningkatan besar buah-buahan …”
Sengit \ Acrimony
Sengit – bau; korosif; sebagai, sengit empedu.
“… Akar Wake-robin, jika tidak untuk dimakan dan sengit diinginkan dalam daging. Dioscorides mengatakan, dalam ramuan itu minum, tidak menjadi lebih tajam …”
“… Tuangkan luar bekas air, dan tuangkan dalam segar, kemudian direbus lagi, sampai air menjadi manis, dan akar ketika mengunyah, tidak memiliki Acrimony di dalamnya …”

Asam
Asam – Salah satu kelas senyawa, umumnya tetapi tidak selalu dibedakan oleh mereka rasa asam, kelarutan dalam air, dan memerah sayuran warna biru atau violet. Mereka juga dicirikan oleh kekuatan menghancurkan sifat-sifat khas alkalies atau basa, bergabung dengan mereka untuk membentuk garam, pada saat yang sama kehilangan sifat-sifat khas mereka sendiri. Mereka semua mengandung hidrogen, bersatu dengan unsur yang lebih negatif atau radikal, baik sendiri, atau lebih umum dengan oksigen, dan mengambil nama mereka dari unsur negatif atau radikal. Mereka yang tidak mengandung oksigen yang kadang-kadang disebut hydracids dalam perbedaan dari yang lain yang disebut asam atau oksigen oxacids. &hand; Dalam kasus tertentu, belerang, selenium, atau telurium dapat mengambil tempat oksigen, dan senyawa yang sesuai masing-masing disebut asam belerang atau sulphacids, selenium amino, atau asam telurium. Ketika hidrogen asam digantikan oleh unsur positif atau radikal, garam terbentuk, dan asam sehingga kadang-kadang disebut sebagai garam hidrogen; sebagai nitrat hidrogen untuk asam nitrat, hidrogen sulfat untuk asam sulfat, dll Dalam kimia tua nama asam diaplikasikan pada oksida dari unsur-unsur negatif atau bukan logam, sekarang kadang-kadang disebut anhidrida.
 “… Tapi itulah sebabnya Asam harus membubarkan mereka, dengan demikian kita dapat menebak alasannya. Sebuah Telur diletakkan di dalam setiap Cuka beberapa waktu, akan lilin lembut, dan shell akan membubarkan …”
“… Tapi selalu dengan syarat bahwa mereka tidak diletakkan di dekat lembut dan sepintas lalu buah-buahan, karena mereka akan melemahkan Asam mereka dengan uap, dan Anggur Putrify jika mereka dekat dengan mereka …”
Aconitum / aconite
Lihat: Aconitum, aconite, Monkshood, Anjing Bane, Theliphonum, Pardalianches, Myoetonon
Tanaman adalah hardy abadi, dengan berdaging, berbentuk gelendong akar, palecoloured ketika muda, tetapi kemudian mendapatkan kulit coklat gelap. Batang adalah sekitar 3 meter, dengan hijau gelap, mengkilap daun, sangat terbagi dalam palmate cara dan bunga di kelompok tegak warna biru gelap. Bentuk bunga dirancang khusus untuk menarik dan memanfaatkan lebah pengunjung, terutama yang rendah hati lebah. Para daun yang ungu – ungu yang khusus menarik bagi lebah – dan fancifully berbentuk, salah satunya adalah dalam bentuk kerudung. Kelopak hanya diwakili oleh dua sangat penasaran nectaries dalam tudung, agak dalam bentuk palu, benang sari banyak dan berbaring tertekan dalam sekelompok di mulut bunga. Mereka terjumbai pada awalnya, tetapi kenaikan berturut-turut dan menempatkan mereka ke depan kepala putik sedemikian rupa sehingga lebah mengunjungi bunga untuk nektar ini ditaburi dengan tepung sari, yang kemudian membawa ke bunga berikutnya dilihat dan dengan demikian ia menyuburkan buah-buahan yang belum berkembang, yang berada dalam seberkas di tengah benang sari, masing-masing carpel berisi satu biji. Aconitum memiliki kelompok spikelike berbentuk kerudung bunga yang biasanya biru atau ungu. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)
“… The kumbang, setelah menelan ramuan beracun Aconitum, yangtelah noda para pemburu potongan-potongan daging untuk menghancurkan mereka, melawan racun daripadanya mencari mans kotoran …”
“… Aku berkata apa-apa tentang Aconitum, yang disebut oleh Dioscorides, Anjing Bane …”
Acorn
Acorn – Buah dari pohon ek, menjadi kacang oval tumbuh dalam cangkir atau cupule kayu.
“… Akar Rumput tua, dan Kismis, dan daun-daun pohon Pir liar memar, dan akar dari Bramble, dan Whey Susu, dibakar biji, Prunes panggang, dan decoctions dari Chinches, dan pot pecahan merah panas, menempatkan semua bergilir ke Cuka, akan membuat tart … ”
“… Atau dengan demikian mungkin anda menahan bagian dari Common Whores, dengan Galls, Gusinya, Telur putih, Dragon’s darah, Acacia, Pisang raja, Hypocistis, Balanstia, Mastick, Cypress kacang-kacangan, Grape kulit, Acorn cangkir. Atau dalam hampa bagian tempat istirahat kelenjar sebagainya, dan menganga, menunjukkan Inti, dengan Mastick dan Terra Lemnia … ”
Acre
“… Jika Anda menabur keseluruhan Acre dengan benih ini, Anda akan memiliki lima banyak bibit, dan setiap beban Anda dapat membuat dua ratus pon Minyak …”
Acrepula
Lihat: Selada
“… Dioscorides tampaknya menyebutnya (Lettuce) Acrepula, karena menghalangi mabuk …”
Adder
Ular berbisa kecil dari genus Vipera. Adder Eropa yang umum adalah Vipera (atau Pelias) berus. The puff penambah dari Afrika spesies Clotho.
 “… Dan jika seorang wanita dengan seorang anak bertemu dengan Ular, buah-buahan menjadi gagal. Oleh karena itu, bahwa ketika seorang wanita sangat Fore Perjalanan, kalau dia tapi mencium bau asap dari Adder’s mematahkan, itu akan segera baik mengusir, atau menghancurkan anaknya … ”
“… Simon Sethi mengatakan, bahwa daging Rusa, yang tertangkap di musim panas, adalah Racun, karena kemudian mereka memakan penambah dan Ular …”
Adonis
Adonis – Seorang pemuda dicintai oleh Venus untuk kecantikan. Ia tewas dalam pengejaran oleh babi hutan.
“… Cara terbaik untuk menghasilkan efek ini, adalah tempat di tempat tidur-kamar orang-orang besar, gambar dari Cupid, Adonis, dan Ganymedes, atau untuk mengatur mereka di sana dalam ukiran dan patung karya, dalam beberapa materi padat , bahwa mereka mungkin selalu memiliki mereka di mata mereka … ”
Adrianus
“… Adrianus Counsul Roma, adalah saksi yang paling jelas ini, yang memiliki pengertian ini terluka, membuat tangkapan hampa mendengar bettter oleh. Dan ini ia diikat ke telinganya, melihat ke depan …”
Aegolethros
“… Ada herbal, bahwa dari membunuh binatang, tapi terutama, Kambing, disebut Aegolethros …”

Aelianus / Aelian
Aelian, atau Claudius Aelianus, 170-235, adalah seorang sejarawan sastra dan guru retorika di Roma. Dua karya utama, yang ditulis dalam bahasa Yunani, adalah De natura animalium (On the Nature of Hewan) dan Varia historia (Varia). Yang pertama adalah kumpulan cerita-cerita binatang dengan pelajaran moral. Kedua adalah kumpulan pengetahuan yang ingin tahu tentang laki-laki dan sopan santun.
“… Aelianus, pergi dari Napoli ke Italia, untuk Puteoli, melihat katak tertentu, bahwa mereka-bagian depan bergerak dan berjalan di atas dua kaki, sementara yang menghalangi mereka bagian-bagian unfashioned, dan ditarik setelah seperti gumpalan tanah … ”
“… Aelianus menulis, bahwa penjaga Domba, dan Kambing, dan Mares, jangan mengotorkan tangan mereka dengan garam dan sendawa, dan gosok bagian generatif mereka dalam waktu persetubuhan mereka, karena mereka yang lebih bersemangat penuh nafsu dan kinerja tindakan itu … ”
Aenothera
Lihat Aenutra
“… Athenaus mengatakan, bahwa Anjing dan Crows gila Drunk dengan herbal yang disebut Aenutra. Aenutra Dari mana datang, dengan kata korupsi. Theophrastus, dengan Aenothera adalah Rhododaphne …”
Aenutra
Lihat Aenothera
“… Athenaus mengatakan, bahwa Anjing dan Crows gila Drunk dengan herbal yang disebut Aenutra. Aenutra Dari mana datang, dengan kata korupsi. Theophrastus, dengan Aenothera adalah Rhododaphne …”
Aeschylus
Aeschylus 525-456 SM – Yunani Playwright – Aeschylus adalah awal dari tragedians Yunani besar dan pencipta utama drama Yunani. Dia disebut ‘Bapak Tragedi’.
Aeschylus berjuang untuk Athena di Marathon (490 SM), membantu kekalahan menyerang Persia. Nya hadiah pertama dalam kontes dramatis masuk 484 SM, diikuti delapan tahun kemudian oleh awal yang ditemukan bekerja, ‘Persia’. Sebelum Aeschylus, tragedi punya satu aktor, yang hanya bisa menanggapi saran dari paduan suara. Dengan menambahkan kedua aktor, Aeschylus mampu menunjukkan intrik dan konflik. Dia mengurangi ukuran paduan suara, mengurangi pentingnya mendukung dialog dramatis. Paduan suara mengambil peran sekunder, berkomentar, peringatan atau mengatur mood untuk aksi drama yang sekarang dibawa oleh para aktor. Dari 90 atau jadi drama Aeschylus menulis, hanya tujuh telah bertahan dalam bentuk yang lengkap, di antaranya adalah ‘Oresteia’ trilogi, ‘The Seven terhadap Thebes’ dan ‘Prometheus Bound’.
“… Anggur yang terbuat dari jelai yang mereka sebut Brytum. Sofokles di Triptolemo, dan Aeschylus dalam Lycurgo. Tapi Hellantcus mengatakan, Brytum dibuat dalam dari akar pertanian .”…
Aetaon
“… Kita membaca dari beberapa orang lain, yang bertanduk mereka melahirkan anak-anak, karena dalam waktu persetubuhan mereka mereka memandang dongeng dari Aetaon dicat sebelum mereka …”
“… Ovid menyebutkan antara Aetaon basteran seperti anjing …”

Aetius
Aetius – Sebuah Romawi umum, bangsawan, dan konsul, b. menjelang akhir abad keempat; d. 454.
“… The Dragon-ikan yang dipotong dan dibuka, dan meletakkan ke tempat yang ia menyengat, adalah sebuah hadiah obat melawan sengatan, sebagai Aetius menulis …”
 “… Nicander tidak menangis sekuat tenaga untuk sebuah Antidote melawan Racun, air Fountain yang Gold telah padam. Misalkan, bahwa menanamkan sebagian Kebajikan untuk air dalam kepunahan. Dioscorides, Paulus Aegineta, dan Aetius, menegaskan sama … ”

Africarus
“… The pohon anggur dan pohon zaitun melakukan kegembiraan dalam setiap perusahaan lain, seperti menulis Africarus keduanya lapang untuk pria menggunakan. ..”
Africanus
Scipio Africanus Minor-? —

Aemilianus Publius Cornelius Scipio Africanus Numantinus, bernama Scipio Africanus Minor, c.184-129 SM, seorang jenderal Roma dan mencatat pelindung seni, menghancurkan Kartago pada 146 SM dan Numantia pada 133 SM. Dia adalah seorang anak yang lebih muda Aemilius Lucius Paullus dan keponakan istri Scipio Africanus Major. Aemilianus diadopsi oleh putra sulung Scipio Africanus, yang namanya ia mengambil. Aemilianus’s hubungan yang lebih rumit oleh pernikahan Sempronia, cucu dari Africanus tua dan adik dari saudara Gracchi.
“… Corruda Jamu, kadarnya Sperage datang, adalah yang paling fitly buluh ditanam di mana tumbuh, karena mereka seperti kemiripan dan kedekatan, dan keduanya inciters untuk nafsu. The pohon anggur dan pohon zaitun lakukan sukacita di masing-masing perusahaan lain , seperti menulis Africarus keduanya lapang untuk pria menggunakan … ”
“… Gambar ini harus diletakkan saat mereka berada di atas dahan-dahan mereka, sebagai Africanus mengajar, tetapi, kata dia, mereka harus dikumpulkan sebelum mereka masak. Sebab apabila com begitu mereka akan matang, mereka akan menggantung tidak lagi atas pohon mereka, seperti buah-buahan lainnya, tapi akan jatuh dari sekarang … ”
Agamemnon
Agamemnon – pemimpin Yunani (Achaea) ekspedisi melawan Troy; dibunuh oleh istrinya Clytemnestra.
“… Dan Agamemnon berangkat dari negaranya untuk pergi ke Troy, yang meragukan kesucian Clytemnestra, meninggalkan pemain harpa, yang dengan melakukannya Musik menghasut dia untuk continency dan kesucian, yang Egystus tidak bisa menikmati sampai ia telah membunuh pemain harpa … ”

Agesilaus
Raja Sparta (399? -360?). Dianggap sebagai salah satu yang paling cemerlang pemimpin militer kuno, ia berhasil mempertahankan Sparta selama Perang Korintus (394-387).
“… Penulis yang sama (Thales) dalam ‘Parallels,’ laporan dari Agesilaus, buku ketiga Italia penting, bahwa kebencian Stella Fulvius ditemani seorang wanita, ditambah dirinya sendiri dengan kuda betina, di antaranya ia melahirkan yang sangat anak gadis cantik, dan ia dipanggil dengan nama yang sesuai, Epona … ”
Agglutinato
“… Anggur demikian diawetkan dalam Anggur, telah permintaan besar di antara para leluhur. Athenaus membuat menyebut mereka keluar dari Eubulus di Agglutinato …”
Agnus castus
Vitex agnus-castus L., biasa dikenal sebagai pohon suci, adalah berasal dari Asia Barat dan barat daya Eropa.
“… The instrumen dari pemain harpa, yang ketika Agamemnon pergi dari Yunani ke Troy, apakah tetap suci oleh Clytemnestra, Musik-nya terbuat dari Willow, disebut Agnus castus …”
Agricola
Prajurit Romawi dan politikus yang sebagai gubernur Britania (77-84) membawa sebagian besar penduduknya di bawah kendali Romawi. Dia juga mengelilingi Britania, sehingga menemukan hal itu untuk menjadi sebuah pulau.
“… Diperkirakan untuk menarik ke dalam dirinya sendiri yang Liquor dari Kaca, seperti Besi menarik untuk itu. Dan karena tertarik, itu pembersihan itu. Dan dari hijau atau kekuning-kuningan Glass, itu membuatnya putih. Tapi, api kemudian akan mengkonsumsi Loadstone. Out of Agricola … ”
“… Dan mereka berkata urat telah begitu kuat, bahwa mereka akan membengkokkan dahan pohon yang tumbuh dekat, ke arah mereka, seperti Agricola menulis lebih sebagian besar …”
Agrigentinus
“… Tapi Agrigentinus Empedokles tidak berpikir bahwa unsur-unsur yang cukup untuk tujuan ini, ditambahkan kepada mereka apalagi kerukunan dan perselisihan, sebagai penyebab generasi dan korupsi: Ada empat pokok feed atau awal dari segala sesuatu; Jupiter, yaitu untuk mengatakan api; Pluto, yang mengatakan, bumi; Juno, artinya udara; dan Nestis, yang mengatakan, air … ”
Agrimony
Agrimonia, agrimony – (tanaman dari genus Agrimony memiliki kelompok spikelike bunga kuning kecil)
“… Take a Lingnum Guaiacum pon, setengah pon dipukuli Sarsaperilla kecil, lima ons batang dan daun Sena, salah satu segenggam Agrimony dan paku ekor kuda, sebuah dram dari Cinnamon, dan sebanyak Cengkeh, dan satu Pala. .. ”
“… Ramuan pengobat luka … Ambil Pirole, Comfrey, Aristolochy, Featherfew dari masing-masing segenggam. Dari Agrimony dua. Didihkan mereka di Wine baru terbaik. Digest mereka dalam Kuda Dung …”
Ague
Ague – Sebuah demam intermiten, dihadiri oleh dingin dan panas bergantian cocok.
“… The Lion menjadi sakit dari sebuah syair ague, makan dan memakan Ape, dan begitu juga disembuhkan. Oleh karena itu kita tahu bahwa darah kera baik melawan Ague …”
“… Chrisial itu seumpama air, jika salah satu sakit dari Ague terus-itu, dan berguling ke mulut, itu memuaskan rasa haus …”
Augusta, Livia
“… Livia Augusta, ketika ia masih muda dan besar dengan anak Nero, oleh Kaisar Tiberius, karena dia sungguh-sungguh diinginkan untuk membawa anak laki-laki pertama. Dia membuat penggunaan Omen ini untuk mencoba dengan …”
Udara
Air – The cairan yang kita hirup, dan yang mengelilingi bumi, atmosfer. Hal ini terlihat, yg tdk berbau, tawar, transparan, kompresibel, elastis, dan agak berat. &hand; Oleh para filsuf kuno, udara dianggap sebagai salah satu elemen, tetapi ilmu pengetahuan modern telah menunjukkan bahwa pada dasarnya adalah campuran oksigen dan nitrogen, dengan sejumlah kecil karbon dioksida, rata-rata proporsi yang, menurut volume: oksigen, 20,96 per persen.; nitrogen, 79,00 persen.; karbon dioksida, 0,04 persen. Proporsi ini tunduk pada variabilitas yang sangat sedikit. Air juga selalu mengandung uap air.
“… Elemen berikut ini adalah udara, yang agak lebih berat maka api, dan ini tersebar di luar negeri yang besar dan kompas besar; dan melalui semua tempat, tidak membuat tubuh manusia framable ke suhu, dan dikumpulkan bersama-sama kadang-kadang awan tebal yang gelap, kadang-kadang tipis ke dalam kabut dan diselesaikan … ”
“… Kami dapat menggunakan Air dalam banyak artifices, saya akan meletakkan beberapa orang, bahwa saya dapat memberikan petunjuk kepada orang lain untuk menciptakan lebih …”
Udara, dan Air, Dan Tempat
“… Hippocrates dalam bukunya Air, dan Air, Dan Tempat, apakah tepat dengan cara meletakkan perjanjian ini, dan menunjukkan bagaimana mereka melakukannya, yang tinggal di tepi sungai Phafis, semuanya menjadi sangat panjang kepala, sedangkan tidak ada bangsa lain begitu selain … ”
Alabaster
Alabaster – Sebuah variasi kompak atau sulfat kapur, atau gips, tekstur halus, dan biasanya putih dan transparan, tapi kadang-kadang kuning, merah, atau abu-abu.
Lihat: Lodognium
“… The Alabaster batu, yang disebut vulgar Lodognium, bergerak dengan sangat baik …”
Albertus, Leo Baptista
“… Leo Baptista Albertus mengatakan, bahwa panci tanah akan berhenti, dan dimasukkan ke laut, akan diisi dengan air bersih …”
Albertus
Albertus Magnus 1206-1280, ilmuwan jerman skolastik; pria abad pertengahan yang unggul ilmu pengetahuan; guru dari Thomas Aquinas.
Lihat: Albertus Magnus
“… Untuk busuk, kata Albertus, adalah seorang kepala membantu, dan serangan stroke besar dalam kualitas-kualitas yang ada di makhluk hidup, sehingga mereka menjadi hidup, adalah operasi tiap-tiap orang dengan banyak kebajikan, yang kematian mereka, … ”
“… Ficinus laporan, dan ia itu dari Albertus, bahwa ada burung tertentu, seperti burung hitam, yang dihasilkan dari pembusukan dari Sage, yang menerima hidupnya dan mempercepat dari kehidupan umum di seluruh dunia … ”

Albumasar
atau ABU MA’SHAR (l. Agustus 10, 787, Balkh, Khorasan [sekarang di Afghanistan] – d. tanggal 9 Maret 886, al-Wasit, Irak), peramal terkemuka dari dunia Muslim, yang dikenal terutama untuk teorinya bahwa dunia, diciptakan ketika tujuh planet dalam kaitannya dalam tingkat pertama Aries, akan berakhir pada suka.
“… Albumasar berkata, bahwa segala sesuatu telah mereka kebajikan dari matahari dan bulan. Dan Hermes terpelajar, mengatakan, bahwa matahari dan bulan adalah kehidupan dari segala sesuatu yang hidup …”
Alchena
Alcanna, Alkanet, Orchanet – Sebuah pohon atau semak berduri dari genus Lawsonia (L. alba). Wangi bunga-bunga putih yang digunakan oleh Buddha dalam upacara keagamaan. Bubuk daun yang memberikan warna merah masalah yang digunakan di Timur untuk noda yang berasal dan jari, yang surai kuda, dan lain-lain daun tanaman pacar, atau persiapan atau Dyestuff terbuat dari mereka.
Lihat: Henna, Orchanet
“… Ada bubuk dibawa kepada kami dari Afrika, mereka biasanya menyebutnya Alchena. Jika kita merebusnya dalam cairan alkali sampai menjadi berwarna, dan meminyaki rambut kami dengan hal itu, hal itu akan mewarnai mereka merah selama beberapa hari, yaitu terhapuskan … ”
Alkimia / Alchemist
Alkimia – Sebuah seni yang bertujuan untuk mengubah logam yang baser menjadi emas, untuk menemukan obat mujarab, atau obat universal untuk penyakit-penyakit, dll memimpin jalan kimia modern.
“… Karena, seperti itu alkemis Antimony yang ditemukan untuk memanggil dengan nama Regulus, jika itu sering dibakar dalam api, dan menjadi yang pertama benar-benar mendidih, berubah menjadi Lead …”
“… Jika kapal tidak membeku perlahan-lahan, begitu banyak yang kamu jumpai itu telah kehilangan berat dari Perak, Arsenik dan Alchemy membuat yang baik lagi, karena kita tidak dapat mengetahui dengan berat …”
Alcinus
“… Kami Napoli berlimpah begitu dengan mereka, bahwa kami tidak akan berangkat untuk melihat kebun buah-buahan dari Hesperides, alcinus, Semiramis, dan di Memphis, yang dibuat untuk menggantung di atas tanah …”
Alder
Sinonim — — Betula AlnusThe inggris Alder adalah berukuran sedang pohon atau semak besar berwarna hitam, biasanya tumbuh di hutan atau padang rumput yang lembab atau sungai. Daunnya lebar ovate, berjalan, dan biasanya mulus. Para catkins terbentuk di musim gugur, yang berbuah yang memiliki mirip sisik kecil-cemara-kerucut; bunga-bunga muncul di awal musim semi, sebelum daun sepenuhnya keluar. The woody, hampir bulat catkins perempuan adalah apa yang disebut ‘berry. ”
 “… Mereka juga melihat, bahwa pohon-pohon seperti memiliki sebuah spons lembut dan jenis Empulur di dalamnya, sebagai pohon Gambar, dan pohon Alder, dan semacamnya, mengeluarkan buah tanpa batu di dalamnya sama sekali .. .

Aleibiades
Buku oleh Plato
“… Ini Plato tampaknya untuk menandakan di Aleibiades, di mana ia berkata, Bahwa Magick dari Zoraflres, ada lagi, menurut pendapatnya, tetapi pengetahuan dan belajar hal-hal Ilahi, yangtelah Raja Sons of Persia … ”
Alembick / Alimbeck / Alembic / Alembeck
Alembic – membalas, kimia tua menurut Diderot’s Encyclopedia. Sebuah jawaban adalah wadah bulat, umumnya dari kaca, dengan panjang, menelengkan leher. Hal ini digunakan untuk menyaring zat-zat atau membusuk mereka dengan panas.
“… mengambil CXXXV pon air mancur, menyaring dalam segelas Alembick …”
“… Ambil ampas anggur tua, dan kering dengan hati-hati. Hal ini biasa disebut Tartar. Masukkan ke dalam Alimbeck, dibuat semacam itu, bahwa api dapat balas dari atas, sehingga menambah panas … ”

Alexander Agung

Alexander Agung, Raja Makedonia

Alexander III, raja Macedonia, raja pertama disebut “Agung,” menaklukkan kerajaan Persia dan dianeksasi ke Makedonia. Putra Philip II dan OLYMPIAS, ia lahir pada 356 SM, dan dibesarkan sebagai putra mahkota.
“… Alexander melihat hal ini, jauh meratapi kematian Anjing, dan sangat kagum dengan keberanian, bahwa ia lebih suka menderita hidupnya, kemudian keberanian untuk akan diambil dari padanya …”
“… The kuno pikir itu dilakukan oleh beberapa ibadah takhayul, dan bahwa ada rantai besi dengan sungai Efrat, yang disebut Zeugma, di mana Alexander Agung sudah ada jembatan terikat. ..”
“… The Queen of India dikirim ke Alexander pelayan yang sangat indah. Diurapi dan diberi makan dengan racun Ular, seperti kata Aristoteles, dan Ibnu Sina dari kesaksian Rufus …”
Alexipharmacal
“… Hal yang sama dapat diekstraksi keluar atau Alexipharmacal lain tubuh, yang Pangeran dapat menggunakan saat makan, bukannya Garam biasa …”
 Alexis
“… The Tibarita, mengatakan Simaus, sebelum mereka minum, berpagar diri dengan memberi makan pada Coleworts. Alexis …”
Al-Hali
Lihat sendawa
“… The Marchasite atau kebakaran-batu, yang ampas anggur, garam semacam itu yang ditemukan di Afrika di bawah pasir, ketika bulan penuh, yang biasa disebut dengan nama Al-Hali, sendawa, dan terakhir Alome … ”
Alica
“… roti dengan Millet … Lalu kami berbaur dengan gandum, dan udara mencerminkan kembali, dan akan diubah menjadi substansi Alica, bahwa Anda akan berpikir apa-apa diambil dari selera, warna, atau kebaikan, atau belum ditambahkan ke dalamnya … ”
Alisander
Alisanders – Sebuah nama yang diberikan kepada dua spesies dari genus Smyrnium, sebelumnya dibudidayakan dan digunakan sebagai seledri sekarang ini.
“… Alisander atau Parsley mungkin dibuat lebih besar … Anda harus menggali Alisander sekitar akar, dan menutupinya dengan Cachryl, dan kemudian tumpukan tanah di atasnya …”
Alkanet
Alkanet – Sebuah masalah pencelupan diekstraksi dari akar Alkanna tinctoria, yang memberikan warna merah tua halus. Sebuah boraginaceous rempah (Alkanna tinctoria) yang menghasilkan pewarna; orchanet. Anchusa tanaman serupa officinalis; bugloss.
“… Kita membaca dalam Dioscorides dari Alkanet rempah, yang sangat manjur melawan Racun dari Ular …”
Allom Sauharinum
“… Lalu goyang sepuluh putih Telur. Memar Camphire ons, Allom Sauharinum, dua ons. Berbaurlah mereka semua, dan menyaring mereka. Tetapkan dalam sebuah wadah kaca tertutup dekat, di Minggu. Dan kemudian mengaturnya untuk Anda menggunakan … ”
Allom / Allome
Lihat: Alom
“… Jika Pearl berada di atas atau di bawah kornea, membuat serbuk-Candy Gula Bunga Mawar, dibakar Allome, dan tulang sotong Ikan, sangat halus memukul dan mencari tepat, dan pasien pergi ke tempat tidur, taburi sedikit bubuk ini pada matanya, dan oleh dan demi setetes air ini sebagian ke dalamnya, dan biarkan dia menutup matanya dan tidur … ”
“… Oleh karena itu untuk setiap Dolium, bedak satu ons Allome, dan memasukkannya ke dalam bejana anggur dengan anggur, karena itu akan tetap dari merusak …”
Allome de Plume / Alom de membanggakan
allomone <biochemistry> Compound diproduksi oleh satu organisme yang mempengaruhi, detrimentally, perilaku anggota spesies lain.
“… mengambil Allome de Plume, Salt Gemma, satu dram, Frankincense, satu setengah, Camphire, dua Drachms, Oil of Tartar, enam ons, air mawar, satu pound …” (Untuk membuat wajah anda putih)
“… Lalu bedak halus Garam, satu bagian ketiga, sebanyak Brick, Vitriol membuat merah dua bagian. Take a Brick dan membuat lubang di dalamnya lebih besar dari kapal. Di bawah kemudian menaburi Alom de membanggakan … ”
Almeon
Almansor [Almeon] (12. Century) – Almansor tinggal di Toledo, Spanyol, di tengah-tengah 12. abad. Ia mengukur kecenderungan dari Ekliptika tahun 1150 menjadi 23 ° 33. ‘5 Dan diterbitkan tabel astronomi.
 “… Almeon berkata, bahwa ia membuat dengan cara yang sama garis-garis sejajar memotong salib …”
Almond
Pohon badam, willow yang memiliki daun yang hijau yang ringan pada kedua belah pihak; berdaun almond willow (Salix amygdalina).
Lihat: Minyak Almond
 “… Yang dilakukan baik oleh imbibing minyak dengan bau, atau Almond dari mana kita kemudian menyatakan minyak …”
“… Africanus mengatakan, jika Anda memiliki terlalu banyak minum, makan sebelum daging tiga atau empat pahit Almond …”
Almond Peach
Lihat: Peach
“… Bagaimana untuk menghasilkan Almond-persik, yang dari luar adalah Peach, tetapi dengan Kernel memiliki Almond .”…”
“… Ini buah disebut dan Almond-persik oleh almarhum penulis, karena beruang di alam itu sendiri, baik dari Almond dan diperparah Peach bersama-sama …”

Aloe / gaharu
Mereka adalah tanaman lezat milik keluarga Lily, dengan abadi, akar kuat dan berserat dan banyak, gigih, berdaging daun, yang berasal dari bagian atas akar, sempit, lonjong, tebal dan berdaging, biasanya menimpa pada ujungnya dengan gigi spiney . Banyak dari spesies berkayu dan bercabang. Di daerah-daerah terpencil S.W. Afrika dan di Natal, gaharu telah ditemukan 30-60 kaki tingginya, dengan batang sebanyak 1o lingkar kaki. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)
“… The Elephant yang terluka, mencari jus gaharu, yang dengan demikian disembuhkan …”
 “… Ambil dua botol anggur Yunani, setengah pint Air Rose putih, dari Celendine, dua ons, dari Adas, Rue, Mata-Bright, seperti yang banyak, dari Tutty, setengah ons, dari Cengkeh sebagai banyak, Gula -Candy Mawar, satu dram, Camphire, setengah dram, dan sebanyak gaharu … ”
Alome / Alom
Lihat: Allome, Allom
Lihat sendawa
“… The Marchasite atau kebakaran-batu, yang ampas anggur, garam semacam itu yang ditemukan di Afrika di bawah pasir, ketika bulan penuh, yang biasa disebut dengan nama Al-Hali, sendawa, dan terakhir Alome … ”
“… Selain itu, saya membaca bahwa cairan Alom, sebagai laporan dahulu, akan berdiri keluar terhadap kebakaran. Untuk kayu berlumuran Alom, dan Verdigrease, apakah mereka akan posting atau balok, sehingga mereka memiliki kerak yang dibuat tentang mereka, akan tidak terbakar dengan api … ”
“… Jika anda membakar tiga kerang, terutama dari jenis yang disebut Murex, dan bila Anda telah pon mereka bersama-sama, melemparkan abu Ivy daripadanya pada berry. Atau yang lain, jika Anda melemparkan mereka dipukuli UPN Alome, sebagai Cassianus mengajar … ”
Alopecidae
“… Pollux mengatakan, ini disebut Alopecidae, rubah-anjing, seperti juga Xenophon menulis tentang mereka, dan membuat mereka untuk menjadi pemburu anjing …”
Alphabet
Alfabet – Surat-surat dari bahasa yang diatur dalam tatanan adat; serangkaian huruf atau tanda-tanda yang membentuk unsur-unsur bahasa tulisan. Dasar-dasar yang paling sederhana; elemen.
“… Atau meletakkan anak laki-laki dari Cork ke dalam gelas Viol, dengan mulut yang luas, yang mengubah dirinya sendiri tentang jarum seimbang. Dan mengenai kapal Glass, membuat Alphabet, bahwa orang berbalik mengenai dapat memberikan jawaban. .. ”

Tawas / Allum
Tawas – ganda terbentuk dari aluminium sulfat dan beberapa elemen lain (esp. logam alkali) atau aluminium. Ini memiliki empat twenty-molekul air kristalisasi. common &hand; tawas adalah ganda aluminium sulfat dan kalium. Warnanya putih, transparan, sangat astringent, dan mudah di octahedrons mengkristal. Istilah ini diperluas sehingga mencakup sulphates ganda lain yang serupa dengan tawas dalam susu formula.
“… Pliny menulis, bawang putih tertentu tumbuh di ladang, mereka menyebutnya Alum, yang direbus, dan dilemparkan kepada mereka, adalah obat melawan kejahatannya burung yang memakan Corn dan itu tidak bisa tumbuh lagi … ”
“… Untuk melihat, mereka lewat di bawah bumi, melalui pembuluh darah Alum, Pitch, belerang, dan sejenisnya, oleh karena itu adalah bahwa mereka kadang-kadang menyakitkan, dan kadang-kadang sehat untuk tubuh …”
Alume-Foeces
“… Untuk lima gelas air mancur, tambahkan Alume-Foeces, satu ons, sabun, tiga ons, barley jerami, satu segenggam …”
Amalphus
Lihat: Mariners Compass
“… Flavius mengatakan, seorang Italia menemukannya terlebih dahulu, yang bernama Amalphus, lahir di Campania kami. Tetapi ia tahu bukan Kartu Mariners, tapi menusukkan jarum di alang-alang, atau sepotong kayu, menyeberang .. .
Amarendula
Lihat: Bitterling
“… Ada jenis pohon yang menumbuhkan buah yang sangat pahit, sangat pahit yang disebut Amarendula, yang mengatakan, sebuah Bitterling …”
Amber
Ambar – Sebuah resin bening kekuningan menyerupai kopal, ditemukan sebagai fosil di tanah aluvial, dengan tempat tidur dari batu bara muda, atau di tepi pantai di banyak tempat.
 “… Sebab ada banyak lemah, berminyak bunga, seperti Rosemary dan Juniper, dan lain-lain, seperti Musk, Amber, Civet, Gum dan sebegitu luar yang dapat ditarik sangat manis dan minyak medicinable …”
 “… Mereka menghasilkan bagian keempat, dan ini adalah obat penawar yang kuat terhadap racun dan Sihir, dan merupakan pencair terbaik untuk mengekstrak aroma dari Musk, Civet dan Amber, dan untuk membuat salep dari manis, karena tidak cepat tumbuh peringkat .. ”
Ambuscado
Ambuscado – menyergap; ambuscaded.
“… Oleh karena itu, bahwa dengan kebijakan Amilcar, orang-orang Agrigentum, yang ditarik keluar jauh dari kota, di antara musuh-musuh mereka bahwa mereka dikejar, kepada suatu Ambuscado, di mana terbaring musuh bersembunyi, dan kayu ditetapkan oleh terbakar, menderita menggulingkan besar … ”
Ambar-greese \ Ambar
Ambar – Sebuah substansi konsistensi lilin, ditemukan mengambang di Samudra Hindia dan bagian lain dari daerah tropis, dan juga sebagai sekresi mengerikan di dalam usus ikan paus sperma (Physeter macrocephalus), yang diyakini berada di semua kasus yang asal benar. Warna itu adalah putih, abu-abu, kuning, atau hitam, dan seringkali beraneka ragam seperti marmer.
“… Dan seluruh kamar akan berada dalam api, seperti oven, dan akan banyak menakut-nakuti orang yang berjalan masuk Jika Anda larut dalam air sedikit Musk, atau Amber-greese, setelah api Anda akan bau yang aneh bau … ”
“… Sowbread dengan anggur, membuat seorang pria mabuk. Amber-greese, atau Musk, dimasukkan dalam anggur, exasperates mabuk …”

Amerthist
Lihat Amethyst

“… The Amerthist adalah warna seperti anggur, dan itu terus dari kemabukan. Di batu Achates Anda mungkin akan melihat buah-buahan, pepohonan, ladang dan padang rumput, serbuk itu dilemparkan tentang tanduk lembu atau bahu ketika mereka berada di bajak , akan menyebabkan peningkatan besar buah-buahan … ”

Amethyst
(Amethyst, ungu, kristal berbagai kuarsa. Orang Yunani kuno disebabkan berbagai kekuatan untuk kecubung, terutama yang melindungi terhadap mabuk-mabukan dan gairah, tetapi juga orang-orang jahat mengendalikan pikiran dan meningkatkan ketajaman pikiran. Mungkin yang kuno menerapkan nama korundum ungu dan garnet serta benar batu kecubung.)
“… Bagaimana palsu warna Amethyst …”
“… Mereka itu biasa dalam bejana berisi Amethyst, untuk membuat obat lain untuk Mabuk, bahwa mereka mungkin minum anggur tanpa bahaya …”
Amiantus / Amiants
“… berbaur dengan Bubuk dari Tanduk Harts dibakar, batu Amiantus, Salt-amoniak, mur, Frankincense, Mastick, dengan Honey. Dan itu akan menghilangkan semua keriput …”
 “… Dan tidak ada seorangpun yang belum pernah terlihat untuk menarik minyak dari batu Amiants yang akan terbakar …”
Amilcar
Amilcar (m) “teman Melkar” (Phoenix) dari nama Hamilcar. Phoenix Melkar adalah dewa. Hamilcar adalah abad ke-3 SM jenderal Karthago, Hannibal ayah.
“… Oleh karena itu, bahwa dengan kebijakan Amilcar, orang-orang Agrigentum, yang ditarik keluar jauh dari kota, di antara musuh-musuh mereka bahwa mereka dikejar, kepada suatu Ambuscado, di mana terbaring musuh bersembunyi, dan kayu ditetapkan oleh terbakar, menderita menggulingkan besar … ”
Amoniak
Ammoniacum. Tanaman tumbuh hingga ketinggian sekitar 7 meter dan pada musim semi dan awal musim panas berisi susu jus. Hal ini dikunjungi oleh jumlah kumbang yang menusuk batang dan dengan demikian menyebabkan pengeluaran, yang sebagian mengering pada batang, sisanya jatuh ke tanah di mana ia menjadi batu dan dicampur dengan kotoran lain yang ditemukan di permen karet dikumpulkan oleh penduduk asli. Resin permen karet ditemukan dalam rongga khusus di jaringan batang, akar dan daun petioles. Nama obat dikatakan berasal dari Yupiter Kuil Amon di Libya Desert di tempat yang dikumpulkan oleh para leluhur.
Lihat: Sal Ammoniacum
 “… Ambillah bunga dari Sage, Origanum, … Rose Yerusalem, Doronicum, amoniak, Opoponax, Spodium, Schaeinanthus, Bdellium, Mami …”
Amphitheatrical Glass
“… Bagaimana membuat Amphitheatrical Glass …”
Amphoras \ Amphorae
Amphora: jar penyimpanan besar dengan leher yang cukup tinggi dan dua menangani luas yang membentang dari mulut ke tubuh berbentuk oval yang lebih luas. Dalam bahasa Yunani kuno, seperti botol-botol itu untuk kedua tujuan praktis dan piala.
 “… Atau ambil Madu satu pound, sebanyak Tartar dalam Anggur merah, setengah pon Kismis, dua Amphoras dari Cuka …”
“… Beberapa untuk Memperbaiki Amphorae daripadanya sepuluh Sextarii menambahkan garam, bahwa mungkin tidak korup awal. Yang lain meletakkan Adas dan Thyme di bawah, dan Caricae di atas, sehingga dalam rangka, sampai kapal penuh .. .
Jimat
Jimat – Ini adalah pesona gaib berfungsi sebagai perlindungan melawan kejahatan.
“… Dioscorides account kristus-kristus Thorn, rami liar, dan Valerianus, menutup telepon di dalam rumah, sebuah amulet melawan Sihir …”
Anah
“… Ada tertulis dalam kitab Kejadian, bab. 36. Ay. 24 yang Anah, Esau’s saudara, makan ayahnya Asses di padang gurun, menemukan Keledai …”
Anastasius
Anastasius – Romawi Timur atau Byzantium Kaisar AD 491-518. Pada saat kematian Zeno, Anastasius enam puluh – satu tahun mengantar di istana kekaisaran di Konstantinopel. Ariadne, Zeno janda, dipilih dia untuk berhasil takhta. Beberapa minggu kemudian, Ariadne menikah dengannya.
“… Zonaras bahasa Yunani, menulis dalam Tome ketiga dari sejarah, bahwa Anastasius bergerak hasutan terhadap Vitalianus sebuah Thrakian, dan ia mendapatkan orang Mysia, dan Scythians berdiri dengan dia …”
Anatolius
Anatolius – Patriark Konstantinopel pada masa Theodosius Muda.
 “… Anatolius dan Diophanes membuat buah senyawa yang disebut Melimela, dari Apple dan Quince dicampur bersama …”
“… Tapi Anatolius mengatakan, jika Anda menuangkan minyak ke dalam kuningan Lees baison, dan meletakkannya di tengah rumah, semua pada malam hari Mice akan bertemu bersama-sama …”

Anaxagoras
Anaxagoras – Filsuf Anaxagoras, b. Clazomenae, di Anatolia (sekarang Turki), c.500 SM, d. Lampsacus, 428, pergi ke Athena untuk mengajar di undangan Pericles, membawa bersamanya ide-ide baru sains dan filsafat dari Anatolia. Anaxagoras tampaknya telah mengantisipasi prinsip-prinsip Filsafat Proses kontemporer. Dia menggambarkan kosmos sebagai bidang yang terus-menerus di mana kualitas yang berbeda aliran dan bercampur. Tegasnya, Namun, bahwa gerakan dunia berasal dari Mind (Nous), yang memerintahkan alam tetapi tidak bercampur dengan hal itu. Anaxagoras berpikir bahwa ada dunia lain selain kita sendiri dan bahwa “mereka memiliki orang-orang pada mereka, dan ini punya rumah dan kanal-kanal persis seperti yang kita lakukan.
“… Dari pikiran yang sama itu Arkhelaus, Athena, Anaxagoras, Clazomensus, dan Euripides para sarjana. Cleodemus, dan setelah dia Theophrastus, berpikir bahwa mereka datang dari air busuk dicampur dengan tanah, dan yang lebih dingin dan air fouler itu, yang unfitter itu untuk generasi mereka … ”
“… Anaxagoras, menulis, bahwa benih yang isu-isu keluar dari bagian kanan tubuh, diturunkan ke bagian kanan rahim …”
Anaxilaus
“… Saya lebih bersukacita saat aku ditemukan di antara orang dahulu, bahwa Anaxilaus filsuf, sering kali ditemukan untuk membuat olahraga dengan Snuff lilin dan sumbu, dan oleh delusi seperti itu akan membuat kepala laki-laki menunjukkan seperti monster, jika kita dapat percaya Pliny … ”

Anaximenes

Anaximenes, si bungsu dari trio dari Miletus, dan terkenal dengan tradisi menjadi murid Anaximander, berikut master yang dituduhkan dalam konsep materi yang mendasar, tidak terbatas dalam ruang dan waktu yang abadi dalam oleh energi inheren bentuk gerak lain persoalan. Sebaliknya, bagaimanapun, meninggalkan masalah utama ini secara kualitatif belum ditentukan, ia melihat di udara zat pertama yang sederhana ini dari mana semua yang lain akan dihasilkan. Api, pikirnya, dihasilkan dari udara oleh proses penghalusan dan zat lain dengan proses kondensasi.
“… Semacam pertama berpendapat bahwa segala sesuatu bersumber dari unsur-unsur, dan bahwa ini adalah awal dari hal-hal yang pertama; api, menurut Hippasus Metapontimus, dan Heraklides Ponticus; udara, menurut Diogenes Apolloniates, dan Anaximenes; dan air, menurut Thales Milefius ….”
Anciana
Lihat: Pear
“Pir … mungkin sudah lama basah diawetkan dalam Anggur, terutama Tarentine Pir, dan Musk Pir, dan labu Pir. Varro mengatakan, bahwa disebut Pir Anciana, dan Sementina harus dipertahankan dalam basah Anggur …”
Purbakala
Kuno -. Mereka yang tinggal di bekas usia, sebagai lawan dari modern. Khusus diterapkan pada kali sebelum jatuhnya kekaisaran Romawi.
 “.. siapa pun yang melihat ke dalam tulisan-tulisan para Lama, yaitu, Hermes, Orpheus, Zoroastres, Harpocration, dan lain-lain seperti terampil laki-laki sebagai telah menciptakan dan terdaftar rahasia seni ini, akan menemukan bahwa mereka mengumpulkan semua dari sesuatu yang menyerupai biji , buah-buahan, bunga, daun dan akar, seperti juga bintang-bintang, logam, permata, dan batu, yang kemiripan, kataku, yang hal-hal ini harus penyakit dan bagian-bagian tubuh Mans, seperti juga makhluk hidup lainnya .. .
“… Dan aku bisa mengamati hampir tidak sedikit perbedaan, kalau tidak aku harus tampaknya membuat upaya membatalkan of the Ancients …”
Androcides
440-391 B.C.E. – Yunani kuno.
“… Dan ketika Colworts yang mendidih, jika anda menaruh pernah begitu sedikit Anggur ke dalamnya, ia tidak akan mendidih atau menjaga warna. Dengan contoh yang percobaan, Androcides menemukan obat melawan Anggur …”
Andromeda
Andromeda – Putri untuk Cepheus dan Cassiopeia, penguasa Aethiopia, Andromeda dirantai ke sebuah batu di tepi laut sebagai persembahan kepada rakasa, si Kraken, yang telah terrorising tanah. Dia diselamatkan oleh Perseus, yang kemudian menikahinya.
“… Heliodorus dimulai sejarah yang sangat baik yang ia tulis, dengan Ratu dari Ethiopia, yang melahirkan putri Chariclea yang adil, penyebab bertekad untuk menjadi dongeng dari Andromeda digambarkan dalam kamar, di mana ia berbaring dengan Raja .. .
Angelica
Akar Angelica common panjang dan berbentuk gelendong, tebal dan berdaging – spesimen yang besar kadang-kadang berat sebanyak tiga pound – dan diliputi dengan banyak panjang, rootlets menurun. Batang yang kokoh bergalur, 4 sampai 6 kaki tinggi dan hampa. Dedaunan yang berani dan menyenangkan, daun gemuk panjang, berongga footstalks, sering 3 kaki panjang, warna ungu kemerahan pada banyak melebar, menggenggam basa; mata pisau, dari warna hijau terang, jauh potong menjadi, yang terdiri dari banyak selebaran kecil, dibagi menjadi tiga kelompok utama, masing-masing yang lagi dibagi menjadi tiga kelompok yang lebih kecil. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)
“… Dan untuk menjadi pendek, dengan cara yang sama yang diambil minyak dari biji Wortel, Angelica, marjoram, Rue, Rosemary, Parsley, Smallage dan Dill, dan semacamnya …”
“… Lain imbuhnya Musk dengan menambahkan akar Angelica, yang tidak dalam meniru semacam aroma Musk …”
Annis
“… Minyak Annis Benih. Mungkin demikian diekstrak, satu ons dari satu pon …”
Ant
Ant – Sebuah hymenopterous serangga dari genus Formica Linnæan, yang sekarang membuat keluarga dari beberapa genera; sebuah semut, sebuah pismire. &hand; Di antara semut, seperti di antara lebah, ada netral atau bekerja semut, selain jantan dan betina; bekas yang tanpa sayap. Semut hidup bersama dalam kawanan, biasanya meningkatkan hillocks bumi, berbeda-beda di dalam bilik, di mana mereka mempertahankan sistem yang sempurna ketertiban, menyimpan ketentuan mereka, dan memelihara anak mereka. Ada banyak spesies, dengan beragam kebiasaan, seperti pertanian semut, semut tukang kayu, madu semut, semut mencari makan, semut amazon, dll
“… untuk melepas bulu, laki-laki ditambahkan ke Ant telur, Orpiment merah, dan Ivy karet, dengan Vinegar, dan mereka mengusap tempat di mana rambut dibawa pergi …
Antandrus
 “… Untuk ini juga merosot, sebagai laporan Theophrastus yang sama telah melihat di Antandrus, karena tidak Kemuning ditaburkan dengan benih, tetapi ditanam oleh seorang mencangkok, dan Teluk pohon ditanam oleh pengaturan setangkai sedikit daripadanya yang telah di beberapa bagian dari akar, seperti yang telah kita ditunjukkan dalam wacana peternakan kami … ”
Antartika
Antartika – seberang ke kutub utara atau Arktik; terkait dengan kutub selatan atau ke wilayah di dekat situ, dan diterapkan terutama untuk lingkaran, jauh dari kutub 23 ° 28 &min;.
“… Dari mana kita mungkin dugaan, bahwa sebagai batu (Loadstone) memiliki Kutub Arktik dan Antartika. Jadi memiliki bagian Timur dan Barat, dan bagian atas dan Nether, seperti langit telah …”
Anthony
“… Hircius menjadi Konsul, sebagai Frontinus memberikan kesaksian, diutus Merpati dari tempat terdekat dia dapat dari tembok, yang telah lama terkurung di dalam gelap, dan setengah kelaparan, untuk Decius Brutus, yang dikepung di Matina oleh Anthony … ”
“… Juga benteng, atau pengintai, maupun jaring bernada sebelum sungai, apakah keuntungan Anthony …”
Kuno
Antiquity – Kualitas menjadi kuno; ancientness; usia besar, sebagai, sebuah patung kuno yang luar biasa, sebuah keluarga yang sangat kuno. Usia tua. Tua kali; mantan usia; kali lama sejak masa lalu; sebagai, Cicero orator yang fasih kuno. Orang dahulu; orang-orang kuno kali.
“… Sebab, semua mantan percobaan adalah penemuan Antiquity, dan, karena ada kesulitan besar dalam bekerja mereka, dan keuntungan kecil ketika mereka tempa …”
“… Favorinus sang Filsuf, pencari terbesar dari Antiquities, telah menulis dengan tegas, bahwa frame dari Pigeon terbuat dari kayu, dibentuk oleh Archytas, oleh beberapa seni, dan dibuat untuk terbang. Benar-benar seimbang di udara oleh beban, dan digerakkan oleh Roh udara di dalamnya … ”
Penawar
Sebuah obat untuk menangkal racun.
“… Atau, jika Anda akan memiliki Anggur untuk lebih beroperasi dalam jenis ini, Anda harus lentur yang Vine branchs di beberapa Antidote atau counter Poison, dan kemudian meletakkannya di kepala Laut-Onion, dan menutupi mereka dengan tanah … ”
“… Ini adalah pendapat umum dari semua dokter, bahwa orang-orang Herbal, batu, atau hal lainnya, yang sedang dimasukkan ke dalam mulut Serpent, tidak membunuh dia, adalah melawan Racun Antidote …”
Antigenida
“… Dan Plutarch mengatakan, bahwa ketika ia (Alexander) mendengar melodi Antigenida bermain dengan Pipa, yang mereka sebut Harmatii, dia begitu meradang, bahwa dia bangkit dalam pelukannya, dan menangkap dirinya yang duduk di sampingnya. .. ”
Antimony
Lihat: Stibium, Regulus
Antimony 64 peringkat tentang kelimpahan alami di antara unsur-unsur di kerak batu. Berat atom Antimony adalah 121,75; itu meleleh pada sekitar 630 ° C (sekitar 1166 ° F), mendidih pada sekitar 1750 ° C (sekitar 3.182 ° F), dan memiliki bobot jenis 6.7.It kadang-kadang terjadi sebagai elemen bebas , biasanya berhubungan dengan perak, arsenik, atau bismut.
“… Karena, seperti itu alkemis Antimony yang terbiasa memanggil dengan nama Regulus, jika itu seringkali dibakar dalam api, dan menjadi yang pertama benar-benar mendidih, berubah menjadi Lead …”
“… Biarkan tidak ada suatu Steel kaca, karena tidak dapat mempertahankan panas terbakar, dan dengan membakar itu kehilangan kecerahan. Biar saja karena kaca tebal jari. Biarkan Tin foil dapat dari Antimony dibersihkan dan Lead, seperti yang mereka buat di Jerman … ”
Antipater
Antipater – d. 319 SM, Macedonia umum di bawah ALEXANDER THE GREAT; bupati dari Makedonia (334-323 SM). Setelah kematian Alexander Perdiccas ia mengalahkan dalam perjuangan untuk kabupaten (321). Ia memegang kerajaan bersama-sama; kematiannya diikuti oleh perang dari DIADOCHI.
“… Ketika Antipater mengepung Megarenses, dan orang-orang Makedonia itu keras berbohong kepada mereka, yang pertama diurapi Megarenses babi mereka dengan titinada, dan membakarnya, dan mengutus mereka di antara musuh-musuh mereka …”
“… Dalam Nonacris, sebuah negara Arcady, ada aliran air yang sangat dingin keluar dari batu, yang disebut Air Styx, yang patah berkeping-keping semua pembuluh Perak dan Kuningan, dan tidak ada yang dapat menahan mereka tetapi kaki keledai , di mana itu kemudian dibawa dari Antipater, ke negara di mana Alexander, dan ada anaknya tewas Folla Raja dengan itu … ”
Antipati
Antipati – kontradiksi atau pertentangan dalam perasaan; menetap keengganan atau tidak suka; jijik; jijik. Alam kontradiksi; ketidakcocokan; repugnancy kualitas; seperti, minyak dan air telah antipati.
“… Dengan alasan yang tersembunyi dan rahasia sifat sesuatu, ada dalam semua jenis makhluk kasih sayang tertentu, seperti yang saya sebut itu, yang memanggil orang-orang Yunani Simpati dan antipati. Tetapi kami istilah itu lebih akrab, persetujuan, dan perselisihan mereka … ”
“.. Jika Anda meletakkan batang pohon ara liar ke dalam panci, di mana daging Kerbau direbus, mereka akan direbus banyak semakin cepat, dengan alasan dari kayu. Pliny. Aku memberikan alasan Anda sebelum dari antipati .. .
Antipho

“… Oleh karena itu bahwa Antipho, penyair berkata, Bahwa kita mengatasi hal-hal oleh Art, di mana Alam tidak diatasi kita ;…”
Antipodes
Antipode – Salah satu antipodes; sesuatu persis berlawanan.
“… Selama melawan ini, biarkan ada dinding putih kertas, atau pakaian putih, maka Anda akan melihat semua yang dilakukan tanpa di bawah sinar matahari, dan mereka yang berjalan di jalan-jalan, suka Antipodes, dan apa yang benar akan menjadi kiri, dan segala sesuatu berubah … ”
 “… Bahwa kau dapat melihat mereka seperti Antipodes dalam pertempuran. Untuk mengulurkan kertas, atau meja menetapkan tinggi-tinggi, yang Loadstones bergerak di atas meja, akan melakukan hal yang sama kita berbicara tentang, dan tunjukkan kepada para penonton. .. ”
Anvil
Anvil – Sebuah blok besi, biasanya dengan wajah baja, di mana logam dipalu dan dibentuk.
“… Biarkan Anvil dan palu secara halus dan dipoles, agar stroke berat harus membuat penyok di Tembaga, dan istirahat itu …”
“… Jika suara sama, dan cincin jelas, itu secara keseluruhan. Jika ya jar, ini retak di suatu tempat. Biarkan Anda menjadi potongan-potongan besi tentang ukuran jari. Mengalahkan mereka dengan lembut pada Anvil, kecuali mereka istirahat di suatu tempat … ”
Ape
Ape – Sebuah quadrumanous mamalia, esp. Simiadæ keluarga, setelah gigi nomor yang sama dan bentuk seperti pada manusia, setelah gigi nomor yang sama dan bentuk seperti pada manusia, dan tidak memiliki ekor atau kantung pipi. Nama diterapkan esp. untuk spesies dari genus Hylobates, dan kadang-kadang digunakan sebagai istilah umum untuk semua Quadrumana. Bentuk-bentuk yang lebih tinggi, gorila, simpanse, dan ourang, sering disebut antropoid kera atau manusia kera.
“… The Lion menjadi sakit dari sebuah syair ague, makan dan memakan Ape, dan begitu juga sembuh …”
“… Aelianus juga menulis tentang orang-orang Indian, dan mereka tidak akan mengakui ke kota-kota mereka setiap Red Apes, karena mereka sering marah dalam nafsu terhadap wanita, dan jika sewaktu-waktu mereka menemukan seperti kera, mereka berburu dan menghancurkan mereka sebagai zina binatang … ”
Aphrodite
Aphrodite – Annelida laut besar, ditutupi dengan panjang, berkilau, emas, mirip rambut setae; tikus laut.
Lihat: Aphya
 “… Athenaus mengatakan, ikan ini (Aphya) adalah disucikan untuk Venus, karena dia juga berasal dari buih laut, dari mana dia disebut Aphrodite …”
Aphrodisous, Alexander
“… Alexander Aphrodisous ascribes untuk ini, becuse Barley memiliki di dalamnya sebuah obat pencahar dan kekuatan membersihkan, dan mencuci dan mengusir yang humor …”
“… Alexander Aphrodisous pada awal Masalah-Nya, itulah sebabnya bertanya hanya menarik Loadstone Besi. Dan adalah diberi makan atau dibantu oleh publikasi dari Besi. Dan semakin itu makan, semakin baik akan menjadi …”

Aphroselinon

(lihat Gypsum)
“… Selenites batu, (seperti halnya untuk mengatakan Moonbeam) yang disebut oleh orang lain Aphroselinon, di dalamnya berisi gambar Bulan, dan menunjukkan memudarnya waxing dan setiap hari dalam gambar yang sama …”

Aphya
Lihat: Aphrodite

“… Yang Ikan Aphya panggilan orang-orang Yunani, karena melahirkan hujan itu. Banyak dari mereka jenis busa yang naik keluar dari saluran berpasir, yang masih berjalan dan muncul setiap saat, sampai akhirnya itu dibubarkan, sehingga ini Ikan jenis keturunan sepanjang waktu tahun, di tempat-tempat gelap dan hangat, ketika tanah dipanaskan, seperti di Attica, dekat Salamnia, dan di Marathon, dimana terkenal Themistocles mendapat kemenangan … ”
Apicius, Marcus
“… Pliny. Ada seni digunakan untuk menabur hati, serta untuk angsa. Itu adalah penemuan Marcus Apicius, ketika mereka lemak dengan buah ara kering, memberi mereka minum anggur manis, dan membunuh mereka sekarang … ”
“… Suidas mengatakan, bahwa ketika Nicomedes, Raja Bitinia, merindukan beberapa ikan, dan tinggal jauh dari laut, bisa tidak. Apicius yang rakus, membuat gambar-gambar ikan ini, dan meletakkannya di atas meja , begitu mirip, seolah-olah mereka telah sama … ”
Apollo
Apollo – Seorang dewa di antara orang Yunani dan Roma. Dia adalah dewa cahaya dan hari (dewa matahari “), dari panahan, ramalan, obat-obatan, puisi, dan musik, dll, dan diwakili sebagai model jantan rahmat dan keindahan; – disebut juga Phébus.
“… Beberapa yang paling cantik dan pemuda tampan yang pernah diberikan manusia, seperti Nireus, Narcissus, dan gagah berani Hyacinthus, dan gallants Lusty muda lainnya yang kebanyakan cantik dan indah di wajah, dan sangat kelihatan dr jauh untuk semua bagian tubuh mereka, dan beberapa, seperti dewa yang sangat baik seperti Apollo dimahkotai dengan karangan bunga segar berwarna Bay, dan Evan yang memiliki mahkota Vine-daun mengenai kepalanya, dan rambut lumayan menggantung di bawah ini. .. ”
“… Kita membaca dalam roman sejarah, yang ada di Roma, di kuil Dewi Vesta ghe, dan Minerva, di Athena, dan Apollo, di Delphi, api menyala terus-menerus …”
Apollonius dari Perga

Apollonius dari Perga, seorang matematikawan Yunani dari 3d dan 2d awal abad SM, dikenal sebagai Great geometri. Dalam Conics, penyelidikan dari sifat matematika kerucut, Apollonius memperkenalkan istilah Ellipse, Hiperbola, dan Parabola. Dia juga seorang pendiri penting matematika astronomi Yunani, yang menerapkan model geometris untuk teori planet.
“… sangat bagus Penyihir: seperti, di antara Persia, Zoroastres putra Orimafius, yang kita berbicara tentang sebelum, di antara orang-orang Romawi, Numa Pompilius; Thespion, di antara Gymnosophists; Zamolxis, di antara Thracians: Abbarais, di antara Hyperboreans ; Hermes, di antara orang Mesir dan Budda di antara Babel. Selain itu, atas Apuleius memperhitungkan Carinondas, Damigeron, Hifmoses, Apollonius, dan Dardanus, yang semua diikuti Zoroastres dan Osthanes. .. ”
“… Philostratus dalam kehidupan Apollonius menulis, bahwa ada lahir di Sisilia, seorang anak laki-laki memiliki dua kepala ..”.
Apoplexy
Apoplexy – Sudden berkurangnya atau hilangnya kesadaran, sensasi, dan gerakan sukarela, biasanya disebabkan oleh tekanan pada otak. Istilah &hand; sekarang biasanya terbatas pada otak pitam, atau kehilangan kesadaran akibat efusi darah atau lesi lain dalam substansi otak; tetapi kadang-kadang diperluas untuk menunjukkan suatu efusi darah ke dalam substansi dari setiap organ; sebagai , apoplexy paru-paru.
“… The Garam Pimpernel, dibawa tiga hari, dan bulan ketiga, bagi seluruh hidup manusia, akan mengamankan dia dari sakit gembur-gembur, Pthisick, dan apoplexy …”
Apotek / Apoteker
Apotek – Satu yang mempersiapkan dan menjual obat-obatan atau senyawa untuk tujuan pengobatan. &hand; Di Inggris apotek adalah salah satu kelas istimewa praktisi – semacam sub-dokter. Dokter bedah apoteker adalah petugas medis keluarga biasa. Satu yang menjual obat-obatan dan membuat atas resep sekarang biasanya disebut di Inggris sebuah apoteker atau ahli kimia farmasi.
“… Ada juga jenis buah yang disebut oleh apotek, Sebesten …”
“… Anda akan menarik keluar air dari biji Kapulaga, (yang panggilan apotek Grains of Paradise) Cubebs, Cengkeh India, Brasil dan raspings dari Roh Wine suling …”
Appius Claudius
“… Dan itu tidak berbeda bahwa Claudius Appius mengetahuinya, dan pertama diperoleh dengan cara yang sama …”
Apel
Apple -. Pome yang berdaging atau buah dari sebuah pohon serupa bunga mawar (Pyrus malus) dibudidayakan di varietas terhitung di zona beriklim sedang. &hand; apel kepiting Eropa seharusnya jenis asli, dari mana semua orang lain telah bermunculan.
Lihat: Malina
“… Di Persia ada tumbuh pohon yang mematikan, yang Apel Racun, dan sekarang kematian. Oleh karena itu ada itu digunakan untuk hukuman. Tapi yang dibawa ke Raja ke Mesir, mereka menjadi sehat Apel untuk makan, dan kehilangan di sana harmfulness, sebagai Columella menulis … ”
“… Sebuah tidur Apple … Sebab terbuat dari Candu, Mandrake, jus dari Hemlock, benih-benih semacam tumbuhan, dan menambahkan sedikit Musk, untuk mendapatkan penerimaan lebih mudah berbau busuk …”
Apel-damosins
“… Pliny berbicara tentang Apple-damosins, dan Nut-damosins, tetapi ia tidak menunjukkan cara bagaimana mereka dapat diproduksi, dengan gembira, karena tidak pernah dilihat atau dikenal …”

Appolloniates / Appollonides
Lihat: Diogenes (Diogenes Apollonia)
“… Semacam pertama berpendapat bahwa segala sesuatu bersumber dari unsur-unsur, dan bahwa ini adalah awal dari hal-hal yang pertama; api, menurut Hippasus Metapontimus, dan Heraklides Ponticus; udara, menurut Diogenes Apolloniates, dan Anaximenes; dan air, menurut Thales Milefius ….”
 “… Ada perempuan seperti di Scythia, yang disebut Bithiae, mengatakan Appollonides … (membunuh apa pun yang mereka lihat sungguh-sungguh pada )…”
Aprikot
Aprikot – Sebuah bersekutu dengan buah prem, buah jeruk warna, bentuk oval, dan rasa lezat, juga, pohon (Prunus armeniaca dari Linnaeus) yang beruang buah ini. Dengan budidaya ini telah diperkenalkan di seluruh zona beriklim sedang.
“… Aku sering engrafted itu pada Damosin semacam pohon yang beruang yang Plum seperti batu kambing baik dalam bentuk dan kebesaran, (dapat Scag kami adalah pohon) dan dengan ini berarti aku diperoleh Aprikot besar. .. .

Apuleius

Lucius Apuleius, AD 123-50, adalah seorang filsuf Latin yang menulis novel Metamorphoses (Transformasi), dikenal sebagai The Golden Ass. Dia dilahirkan di Madauros (Afrika Utara), pendidikan di Carthage dan Athena, dan bepergian dan memberikan kuliah secara luas. Ketika ia menikah dengan seorang janda kaya di Tripoli, kerabatnya menuduhnya sihir. Pidato yang disampaikan dalam pembelaan sendiri di pengadilan, Apologia atau De magia, bercerita banyak tentang ilmu gaib di dunia kuno. Apuleius dibebaskan dan kembali ke Kartago, tempat ia mengajar filsafat dan retorika.

Selain The Golden Ass, satu-satunya novel lengkap dalam bahasa Latin masih ada, karya-karya Apuleius termasuk esai Platonik De Deo Socratis (On Socrates ‘Pribadi Allah) dan Florida (ungu bagian dari declamations).
“… Apuleius nasihat kami dalam bahasa Yunani untuk mengumpulkan apel kami ketika mereka berada dalam kekuatan penuh mereka …”
“… Porphyry dan Apuleius, Platonicks besar, dalam sebuah orasi yang dibuat dalam pembelaan Magick, lakukan saksi, bahwa Magick mengambil nama dan bentuk asli dari Persia …”
Apyres
“… Anggur Pir … Yang dari kata Yunani untuk Pir disebut Apyres, dan dari bahasa Latin Piery, Palladius mengatakan demikian …”
Aqua-Fortis / Aquafortis
Asam nitrat.
“… Setelah ini, mengajak Anda beberapa perak, dan larut dengan air semacam itu yang disebut Aqua fortis tetapi harus seperti yang di dalamnya sangat sedikit menyimpan kelembaban …”
“… Berbaurlah bersama kotoran Aquafortis satu ons, Pickle dan Curcuma, dari masing-masing dram, dengan minyak untuk bentuk salap, dan mengurapi wajah Anda, itu akan membuatnya hitam …”
Aqua Nanfa
“… Ambillah empat pon air mawar, dua bunga jeruk, salah satu dari melati, tiga ons Trifoil manis, salah satu dari Lavender. Tambah ke ini, dua ons Benyamin, salah satu Storax, jumlah kacang dari Labdanum, sebanyak Mace dan cengkeh, kayu manis yang dram, Sanders, dan Lignum gaharu, satu ons minyak narwastu. Biarkan ini semua akan sangat tidak dipukuli, dan direbus dalam tanah dipernis lembut labu-labu di atas api, karena ruang dari satu jam, kemudian biarkan mereka cool … ”
“… Anda juga dapat menambahkan apa yang Anda telah memesan dalam membuat Aqua Nanfa …”
Aquaregia
“… Dan dalam waktu sehari di sana akan muncul sebuah pohon paling indah dari bawah, dan berbulu, seperti yang terbuat dari janggut paling bagus Jagung, dan akan memenuhi seluruh kapal, bahwa mata dapat lihatlah apa-apa lagi menyenangkan. Hal yang sama terbuat dari emas dengan Aquaregia … ”
Aqua Vitae / Aqua Vita
Alkohol … minuman beralkohol yang kuat (seperti brendi) …
“… Setelah ini, saya menyodorkan setengah dari Treacle dram, atau Mithridate, dicampur dengan Aqua Vitae, ke dalam mulut Viper, dan dia meninggal dalam waktu setengah jam …”
“… Kocok Ladanum, dan melelahkan itu lima belas hari di Aqua Vita, atau Yunani Anggur, setidaknya sepuluh. Untuk menanamkan semakin lama, semakin cepat ia hanya akan berjalan ke Minyak. Gambarlah dengan api yang lembut, maka akan menyaring keluar oleh tetes setelah air … ”

Aquinas, Saint Thomas

Santo Thomas Aquinas, seorang teolog Dominikan, bertemu dengan tantangan yang dihadapkan pada iman Kristen oleh prestasi filsafat Yunani dan Arab. Ia dilakukan sintesis filosofis iman dan akal yang merupakan salah satu pencapaian terbesar abad pertengahan.
Hari Aquinoetial
“… Anda harus menetapkan di kebun di beberapa tempat gelap baik dunged, suatu pangkat adas, dan peringkat satu dalam semak duri yang lain, dan setelah hari Aquinoetial …”
Arab-Stone
 “… The Arabian-Stone adalah seperti melihat Gading. Terbakar, itu adalah baik untuk Dentifrices. Juga dari Pumex-Stone Dentifrices sangat menguntungkan dibuat. Pliny …”
Arbute
“… The buah dari Arbute, dan pohon Lote, yang dimakan, akan membuat manusia seolah-olah mereka sedang mabuk …”
Arkadia Dog
Aracdian Dog – Cross antara anjing dan singa.
Lihat: Lion-Dog
“… Dan Anjing ini kuat, dan pemburu yang baik. Pollux mengatakan, bahwa anjing Arkadia pertama kali datang dari sebuah Anjing dan Singa, dan disebut Lion-Anjing. Dan Coelius menulis hal yang sama. Dan memuji yang Arkadia Oppianus anjing, dan mereka dari Tegea, yang merupakan kota Acadia … ”
Arcana
“… Untuk penerimaan Soporiferous sangat diperlukan untuk ditempatkan di antara Arcana, dan penghargaan yang sangat besar di antara dokter, yang oleh tidur yang desiresous menipu pasien sakit …”
Arcanum
Arcanum. Sebuah rahasia; sebuah misteri; umumnya digunakan dalam bentuk jamak. “Inquiries ke arcana dari Allah Bapa.” Sebuah rahasia obat; suatu obat mujarab.
“… Dan di sana akan tetap benar minum Gold, hak tingtur, dan bahwa Arcanum besar dari para filsuf, disquised dengan begitu banyak teka-teki …”

Arkhelaus

Arkhelaus (w. 399 SM), yang terpusat kerajaan dengan sistem jalan dan benteng-benteng, ia juga memupuk Helenisasi umat-Nya dengan mengundang seniman terkenal Yunani, Euripides di antara mereka, ke pengadilan. Sebagai pria muda Sokrates menjadi terpesona dengan ide-ide ilmiah baru bahwa Anaxagoras dan associate yang terakhir Arkhelaus telah diperkenalkan ke Athena. Philip II (r. 359-336) Arkhelaus menyelesaikan pekerjaan dengan membuat Makedonia kekuatan terbesar di dunia Yunani.
“… Porphyry berpikir bahwa makhluk hidup yang diperanakkan dari perut bumi direndam dalam air, dan dipercepat oleh panas matahari. Dari pikiran yang sama itu Arkhelaus, Athena, Anaxagoras Clazomensus, dan Euripides para sarjana … ”
“… Arkhelaus Umum, untuk Mithridates dilakukan pengujian di menara kayu terhadap Sylla, yang ia berusaha dengan sia-sia untuk dibakar …”
Arsitek
Arsitek – Seseorang yang terampil dalam seni bangunan; orang yang mengerti arsitektur, atau membuat pekerjaannya untuk membentuk rencana dan desain bangunan, dan untuk mengurus para artificers digunakan. Seorang penemu, perancang, atau pembuat.
“… Dinocrates yang Arsitek mulai kubah Kuil Arsinoe dengan Loadstone, yang di dalamnya citranya Besi mungkin tampak menggantung di udara. Ptolomy Baik dia dan mati, yang memerintahkan ini dibuat untuk adiknya …”
Archimedes
(287-212 SM). Ilmuwan pertama untuk mengenali dan menggunakan kekuatan pengungkit adalah Archimedes. Berbakat ini matematikawan dan penemu Yunani pernah berkata, “Beri aku tempat untuk berdiri dan beristirahat tuas saya, dan saya dapat memindahkan bumi.” Dia juga menemukan senyawa katrol dan Archimedes’screw. Archimedes adalah seorang matematikawan brilian yang membantu mengembangkan ilmu geometri. Ia menemukan hubungan antara luas permukaan dan volume bola dan orang-orang dari circumscribing silinder.
“… Kita membaca bahwa Archimedes di Syracuse dengan kacamata membakar mengalahkan pasukan Roma. Dan itu Raja Ptolomey dibangun sebuah menara di Pharos, di mana ia meletakkan gelas, bahwa ia bisa melihat enam ratus mil, lihat dengan itu musuh kapal, yang menginvasi negaranya dan dijarah itu … ”
“… Gellus noct.Attic. Terkait, bahwa ketika Lacedemonians menulis kepada mereka jenderal, bahwa surat-surat yang mereka dicegat oleh musuh-musuh mungkin tidak dapat dibaca, menciptakan jenis tulisan ini. Namun ini disebut Archimedes untuk menjadi penemu itu .. “.
Archytas
 “… Jika ada manusia mengira, ini keajaiban, hendaklah ia mempertimbangkan apa yang dilaporkan, bahwa para Pythagoras Archytas lakukan. Bagi banyak orang Yunani yang mulia, dan Favorinus filsuf, pencari terbesar dari barang antik, telah menulis dengan tegas, bahwa kerangka merpati terbuat dari kayu, dibentuk oleh Archytas, oleh beberapa seni, dan dibuat untuk terbang … ”
Arktik
Arktik – berkaitan dengan, atau terletak di bawah, rasi bintang utara yang disebut si Beruang; utara; dingin, sebagai, yang arktik kutub, lingkaran, wilayah, laut; sebuah ekspedisi Kutub Utara, malam, suhu. &hand; The Arktik lingkaran adalah lingkaran yang lebih rendah, sejajar dengan garis khatulistiwa, 23 ° 28 ‘dari kutub utara. Ini dan lingkaran daerah Kutub Selatan disebut kutub lingkaran, dan antara ini dan terletak kutub zona dingin
“… Dari mana kita mungkin dugaan, bahwa sebagai batu (Loadstone) memiliki Kutub Arktik dan Antartika. Jadi memiliki bagian Timur dan Barat, dan bagian atas dan Nether, seperti langit telah …”
Arcturus
Arcturus -.) Sebuah bintang tetap besar pertama di rasi Boötes. Arcturus &hand; kadang-kadang telah salah digunakan sebagai nama rasi bintang, atau bahkan Ursa Major.

“Canicular Bintang” Bintang Arcturus, di naik menyebabkan hujan. Anjing akrab dengan terbitnya bintang Canicular, karena pada waktu itu mereka biasanya marah … “

 

 

Baccus / Bacchus

Bacchus – Dewa anggur, putra Jupiter dan Semele.

“… Diodorus menulis, bahwa anggur pada awalnya hanyalah salah satu, dan itu liar, tapi sekarang dengan bantuan Bacchus sendirian, dari kualitas tanah, sifat iklim, dan seni tanam, itu bervariasi dalam banyak jenis, bahwa itu adalah kegilaan ke nomor mereka, dan tidak pantas waktu kita … ”

“… Atur kepala Anda di bawah titik itu, dan Anda akan lihatlah wajah besar seperti raksasa Baccus, dan jari Anda lebih besar dari lengan anda …”

Unta Baktrian \ Baetrian Unta

Camel – ruminansia besar digunakan di Asia dan Afrika untuk membawa beban dan untuk berkuda. Unta yang luar biasa karena kemampuannya untuk pergi cukup lama tanpa minum. Hoofs yang kecil, dan terletak di kaki dari jari kaki, dan berat hewan terletak pada berperasaan. The dromedaris (Camelus dromedarius) memiliki satu ikat di belakang, sementara unta Baktria (C. Bactrianus) memiliki dua.

Lihat: Camel

“.. Didymus, dalam karya-karyanya disebut Geoponica, laporan, bahwa di gunung-gunung tertentu di India, celeng dan Unta makan bersama, dan sebagainya jatuh ke sanggama, dan jenis kelamin Unta. Dan Unta ini begitu gender, memiliki dua rifting, atau dua tandan pada punggungnya. … ”

“… Dan Unta ini begitu gender, memiliki dua rifting, atau dua tandan atas punggungnya. Tapi ketika Mule yang dihasilkan dari Kuda dan Ass, dalam banyak kualitas seperti Sire, sehingga Unta yang diperanakkan dari sebuah perahu, kuat dan penuh bulu-bulu kaku seperti babi hutan, dan tidak begitu cepat ke dalam lumpur Unta yang lain, tetapi juga membantu dirinya sendiri keluar dengan keras dengan kekuatan sendiri, dan akan membawa dua kali begitu besar beban yang lain. Tapi alasan nama mereka, mengapa mereka disebut Baetrian unta, apakah ini, karena pertama yang pernah begitu dihasilkan, ini dibesarkan di negara Baetria. … ”

Umpan

Umpan – Setiap substansi, esp. makanan, digunakan dalam menangkap ikan, atau binatang lain, dengan menggoda mereka ke hook, snare, pagar, atau net.

“… Apalagi, jika orang-orang kencangkan ke dalam Bait Hook yang terbuat dari Mousefish asin, dan bergerak lembut ini di laut, Sargus akan datang untuk itu sangat, dan mengumpulkan tentang Hook untuk cinta itu, dan mudah ditangkap oleh kerakusan mereka setelah daging … ”

“… Ticinus, sebuah sungai di Italia, menghasilkan Ikan disebut Thymalus, yang tidak diambil dengan umpan yang mungil Ikan lain, tetapi hanya dengan serangga, musuh kepada manusia, dan ia tidak berkenan pada Bait lain .. .

Saldo

Saldo -. Sebuah alat untuk menimbang. &hand; Dalam bentuknya yang paling sederhana, keseimbangan terdiri dari sebuah berkas atau tuas didukung persis di tengah, mempunyai dua skala atau baskom dari bobot yang sama tergantung dari ekstremitas.

“… Ambil Saldo yang sempurna, dan dimasukkan ke dalam satu Skala dari setiap logam. ..”

Balanstia

 “… jika Anda akan menghentikan payudara lunak dan longgar … seperti juga mentah Services, Sloes, Acacia, Pomegranate Pills, Balanstia, Pine kacang mentah, liar Pir, dan Pisang raja, jika mereka semua mendidih di Vinegar, dan diletakkan ke payudara, atau beberapa dari mereka … ”

“… Atau dengan demikian mungkin anda menahan bagian dari Common Whores, dengan Galls, Gusinya, Telur putih, Dragon’s darah, Acacia, Pisang raja, Hypocistis, Balanstia, Mastick, Cypress kacang-kacangan, Grape kulit, Acorn cangkir. Atau dalam hampa bagian tempat istirahat kelenjar sebagainya, dan menganga, menunjukkan Inti, dengan Mastick dan Terra Lemnia … ”

Ballamint

“… Dan itu tidak hanya akan berubah menjadi Betony, tetapi ke dalam Ballamint juga. Demikian juga cabang dari semak Casia, sebagai laporan Galen, akan berubah menjadi Cinnamon …”

Pemberat

Ballast – Setiap substansi berat, seperti batu, besi, dll, dimasukkan ke dalam palka kapal tenggelam di air kedalaman tersebut untuk mencegah terbalik.

“… Kami membuat persidangan juga dari beberapa jenis tanah yang telah terlalu jauh, seperti mereka telah digunakan untuk Ballast kapal mereka, dan kami menemukan Herbal seperti yang dihasilkan daripadanya, karena kita tidak tahu apa yang mereka …”

Balsem

Balsamus, Balsamum, Balm

Balsam Gilead, evergreen kecil Afrika dan Asia pohon dari keluarga terebinthine (Balsamodendron Gileadense). Daunnya menghasilkan, ketika memar, bau aromatik yang kuat, dan dari pohon ini adalah memperoleh balsam Gilead dari toko-toko, atau balsam dari Mekkah. Ini memiliki warna kekuningan atau kehijauan, hangat, pahit, aromatik rasa, dan bau harum. Hal ini dinilai sebagai sebuah salap dan kosmetik oleh Turki.

“… Palladius catatan dari penulis yang sama, bahwa jika Anda curam Artichoke benih selama tiga hari bersama-sama dalam minyak Teluk, atau minyak narwastu, atau balm permen karet, atau jus Mawar, atau Mastick …”

“… Ketika anda pergi tidur, makan balm, dan Anda tidak menginginkan pemandangan lebih menyenangkan maka akan muncul kepada Anda, ladang, kebun, pohon, bunga, padang rumput, dan semua tanah hijau yang menyenangkan, dan ditutup dengan teduh Bowers . Dimana saja Anda melemparkan mata Anda, seluruh dunia akan tampak menyenangkan dan hijau. Bugloss akan melakukan hal yang sama … ”

Balneo Mariae / Balneo

“… Ambil Saxifrage, Maidenhair, Pellitory dinding, Parsley, Pimpernel dan Ceterach. Menyaring mereka dalam Balneo Mariae, dan membiarkan pasien minum itu setiap hari. Sebab corrodes dan menggerogoti Batu, walaupun tidak pernah begitu besar … ”

“… Dan pengaturan pembuluh darah di bawahnya, Anda akan mempunyai drop mositure itu keluar, dan abu akan menyelesaikan ke dalam air. Masukkan ke dalam gelas ini Vial, dan membiarkan air menguap dalam Balneo …”

Balneum

“… Gambarlah air oleh Balneum, dan Dzat kemudian harus dinyatakan dalam pers. Kecantikan di Dung selama lima hari, dan Anda akan menghasilkan bau, warna dan kebajikan dari Herbal dalam kesempurnaan … ”

Balsam / Balsame

Para balsams adalah zat aromatik resinous, mengalir secara spontan atau dengan sayatan dari tanaman tertentu. A great berbagai zat lewat di bawah nama ini, namun sekarang istilah ini biasanya terbatas pada resin yang, di samping minyak yang mudah menguap, mengandung asam benzoat dan cinnamic. Antara balsams sejati adalah Balm Gilead, dan balsams dari copaiba, Peru, dan Tolu

“… Jika anda menambahkan Musk, Amber dan Civit ke kulit tersebut di atas, mereka akan bau jauh lebih manis dan penuh rasa syukur. Atau ambil empat bagian Balsam Barat, salah satu Musk, sebanyak Amber, dan gosokkan pada sarung tangan Anda dengan spons, dan mereka akan mencium bau sangat manis … ”

“… Balsame dari Timur, adalah sebuah hadiah obat terhadap Poison oleh salep, atau menggigit dari Serpent, mengatakan Aetius …”

“… The Balsame, ketika mereka menyebutnya, yang dibawa dari Hindia Barat, sangat bagus melawan mereka. Sebab ketika Aku mengurapi mulut dan rahang mereka dengan hal itu, mereka meninggal dalam waktu setengah jam …”

Banda Mediolanensis

“… Setelah ini, mengambil tiga pon tembaga, yang umumnya disebut banda Mediolanensis …”

Bane

Bane – Bahwa yang menghancurkan kehidupan, esp. racun kualitas yang mematikan.

“… Dan kemudian kami akan memberikan cara mengumpulkan buah-buahan, supaya mereka mungkin memar dengan penanganan atau jatuh, yang jika mereka harus, itu akan mereka Bane, dan awal Putrefaction mereka. ..”

“… Nardum membunuh domba. Dioscorides. Sapi dan kambing, jika mereka minum air di mana Rhododendron diserap, akan mati. Pliny dan Ononymus, seorang penulis tak bernama. Flea Bane membunuh Kambing dan Domba. Begitu juga Savin ….”

Bankir

Bankir – Sebuah money changer. Orang yang melakukan bisnis perbankan; orang yang, secara individual, atau sebagai anggota sebuah perusahaan, membuat sebuah usaha untuk deposito atau pinjaman uang, atau untuk lalu lintas uang, bill of exchange, dll

“… Yang spekulasi tidak hanya berguna untuk Bankers, tetapi juga untuk Smiths, ketika mereka keinginan untuk mencoba logam dalam Fixing Silver, atau operasi lain, yang saya akan mencoba untuk menyatakan dengan jelas …”

Melarang

Melarang – Sebuah kutukan, sebuah kutukan.

“… Dan dia (Theophrastus) laporan itu juga Basil, bahwa ia akan tumbuh lebih deras dan lebih baik, hal itu ditabur dengan mengumpat dan Pelarangan …”

Perjamuan Orang Bijak

“… Plutark dalam Tract, yang disebutnya sebagai Perjamuan dari orang-orang bijak, menunjukkan bahwa seorang gembala membawa masuk rumah Periander, A babe gendred dari seorang laki-laki dan seekor kuda betina …”

Baptista, Leo

“… Leo Baptista mengatakan, jika Anda meletakkan bejana kaca penuh Garam, dan baik stopt dengan kapur, menempatkan minyak di bawah bahwa tidak ada air dapat menembus ke dalamnya, bahwa mungkin menggantung di tengah air dari sebuah waduk .. .

Barbel

Barbel – Sebuah ikan dari genus Cyprinus, dari urutan perut. Mulut yang ompong; insang memiliki tiga sinar; tubuh halus dan putih. Ikan ini sekitar tiga kaki panjang, dan berat £ 18. Ini adalah ikan yang sangat kasar, masih hidup di dalam sungai dan pengakaran seperti babi di bank lembut. Sirip dorsal yang dipersenjatai dengan tulang punggung yang kuat, tajam bergerigi, dari mana keadaan mungkin menerima namanya.

“… The telur dari barbel, atau Spawn tidak boleh dimakan pada bulan Mei, karena mereka berbahaya …”

Barbery Tree

Sebuah semak-semak dari genus Berberis, umum di sepanjang pinggir jalan dan di bidang diabaikan. B. vulgaris merupakan spesies yang paling terkenal; dengan bujur berry merah dibuat menjadi memelihara atau saus, dan telah dianggap manjur dalam fluks dan demam. Pewarna kulit kuning yang baik, esp. Kulit akar. [Also spelt berberry

“… atau aku ambil, bahwa Oxyacantha, atau Barbery pohon, tidak lain anak haram, atau Tuber liar …”

Penyair

Bard – Seorang penyair dan penyanyi di antara Celtic kuno; satu yang pendudukan adalah untuk menyusun dan bernyanyi ayat-ayat, untuk menghormati prestasi yang heroik para pangeran dan orang-orang pemberani. Para penyair menggunakan alat musik seperti kecapi atau gitar, dan bukan hanya memuji berani, tapi mencela pengecut.

“… dan mereka disebut penyihir, siapa panggilan latines Bijaksana-laki, … The Celtic di Perancis menyebut mereka Druid, Penyair Hitam, dan Semnothites; Orang Mesir Imam memanggil mereka dan memanggil mereka yang Cabalists nabi …”

Bartholomew, Saint

“… mereka menjawab dia seorang sesat, dan bahwa ia telah melarikan diri dari yang melemparkan terjungkir dari menara, pada zamannya Santo Bartolomeus, yang adalah waktu yang dijanjikan untuk menghancurkan orang-orang jahat seperti itu ….”

Jelai

Barley – Sebuah jenis biji-bijian yang berharga, yang digunakan terutama untuk membuat malt, dari minuman keras yang disuling dari luas digunakan, seperti bir, ale dan penjaga pintu. Ini adalah dari genus hordeum, yang terdiri dari beberapa spesies. Mereka terutama dibudidayakan di Inggris, adalah musim semi umum gandum, jelai eared panjang, musim dingin atau persegi barley, oleh beberapa disebut besar, dan jelai SPRAT atau penggilas adonan. Padi ini digunakan dalam obat, sebagai pemilik yg melunakkan, pelarut, dan kualitas ekspektoran.

“… Oleh karena itu dia mengambil yang paling murni dan paling bersih dan Barley Gandum bahwa ia bisa, dan setelah mengambil semua biji lain apa pun, menaburkan benih lalang di tanah …”

“… Tiberius telah mengajarkan cara bagaimana melakukannya. Anda harus uleni tiga botol Barley memar atau tanah, dan meletakkan hal itu dengan buih sendawa dan sedikit Garam, dan membuatnya menjadi roti …”

Roti jelai

“… Tapi untuk membuat mereka (rambut) tumbuh cepat, mengambil roti Barley dengan Garam, dan Bear’s lemak …”

 “… The remah roti Barley dibakar dengan ditaburi garam, dan Sayang, tidak hanya membuat gigi putih, tapi membuat napas manis …”

Barleymeal

“… Lalu mengambil Peach kernel, dengan kulit ditembak mati. Seeds of labu, Melon, Poppy putih, Barleymeal, dari setiap satu ons dan setengah …”

“… Bind Barleymeal Bran dalam kain Linen, dan membiarkannya turun ke dalam sebuah panci penuh air …”

Barley Straw

 “… Lalu mencucinya dengan Kol Lye terbuat dari batang-batang, abu, dan Barley Straw …”

“… Sebuah Lye mewarnai rambut … Jadi, Barley Straw dimasukkan ke dalam pot tanah dengan mulut besar, Feny-Graec. Dan liar Jintan putih, berbaur di antara mereka, kapur dan Tembakau, dibuat menjadi bubuk …

Barly air

Barly-air – Sebuah ramuan jelai, yang terkenal lembut dan pelumas, dan banyak digunakan dalam pengobatan.

“… Bersama kami, perempuan yang harus dilakukan di Minggu, untuk mempertahankan wajah mereka dari panas, itu yang mungkin tidak hitam, mereka membela dengan Telur putih yang dipukuli dengan sedikit pati, dan bercampur . Dan ketika pelayaran akan dilakukan, mereka mencuci Barly ini meliputi dengan air … ”

 “… Lalu membuat kue dari mereka dengan Barley Air, di mana Gum Traganth telah basah kuyup. Anda dapat menggunakan ini untuk Sabun ketika anda mencuci tangan anda. Bagi mereka menjelajahi mereka, dan membuat mereka putih …”

Kemangi-Lembut / Basel

Basil – Royal

“Inggris Physitian”, Culpeper, Nicholas, 1616-1654. – “Semakin besar biasa biasanya Bazil riseth sampai dengan satu diversly Tangkai bercabang tegak sebagainya di semua sisi, dengan dua Daun di everyJoynt, yang agak lebar dan bulat, namun menunjuk, dari warna hijau pucat, tapi segar, sedikit snipt tentang pinggiran, dan aroma yang kuat: The Flowers adalah smal dan putih berdiri di puncak Cabang-cabang, dengan dua smal Leavs di Joynt, di tempat-tempat som hijau, di lain cokelat, setelah yang datang Biji hitam. perisheth Akar pada pendekatan Winter, dan therfore harus sowen baru setiap tahun. ”

“… Ketika bintang ini meningkat, Basil-lembut whitherish lilin, dan lilin corriander kering, seperti Theophrastus menulis …”

 “… Florentinus mengatakan, bahwa Basel adalah musuh bagi perempuan, dan yang demikian itu, bahwa jika diletakkan di bawah piring, dan perempuan itu tidak tahu itu, dia tidak akan pernah meletakkan tangan ke piring, sebelum dibawa pergi … ”

“… Withywind Biji ditanam dekat Basil, segera setelah menembak ke atas, akan segera angin itu sendiri sekeliling batang dari Basil, dan sering berliku tentang mereka, akan membungkus mereka semua menjadi satu …”

Basilisk

Lihat: cockatrice

Dalam mitologi Yunani dan Romawi, yang Basilisk, atau cockatrice, adalah ular dengan kepala dan sayap ayam jantan dan ekor naga. Its sekilas membunuh apa pun yang dihadapi. Sebuah Cockatricewas sering dikenal sebagai keturunan dari ayam Hen dan perampokan Basilisk.

“… The Lamprey berkelahi dengan ular, dan dengan menggigit, membunuh Basilisk, yang merupakan ular yang paling beracun adalah …”

“… The Sea-Lamprey stayeth sebuah kapal, tidak terutama dengan salah satu bagian, tapi seluruh tubuhnya. Dan ada banyak seperti contoh. Di sisi lain, banyak hal bekerja dengan beberapa bagian-bagiannya, sebagai cockatrice dan yang Basilisk, dengan mata mereka … ”

Bastard

Bastard – alami “anak; seorang anak yang diperanakkan dan lahir di luar perkawinan; anak haram, yang lahir dari sebuah serikat buruh ilegal.

“… karena aku ambil, bahwa Oxyacantha, atau Barbery Pohon, tidak lain melainkan seorang Bajingan, atau Tuber liar. dan oleh karena itu jika seorang pria mengikuti contoh Corellius, dan graft yang sering digunakan ke dalam Oxyacantha cabang atau saham, akan jauh menjadi lebih baik, dan menjadi pohon Tuber … ”

“… Kadang-kadang juga, dari kanan dan mulia dihasilkan Vine Vine yang Bastard, dan yang demikian sering berbeda jenisnya, yang tak ada kebun yang tepat Vine, tapi semua hampir liar …”

Bastard Sicamore / Bastard Sycamore

Lihat: Sycamore

“… Ada air yg berbau busuk diekstraksi dari bunga Azadaret, atau Bajingan Sycamore, sangat tipis dan penuh nikmat …”

Bat’s Bane

Lihat: Bane

“… Zoroastes dalam Geoponics mengatakan mereka mati oleh asap dari Ivy …”

Teluk / Teluk Pohon

“… Mereka seperti sangat panas, sebagai pohon Bay, yang buckthorn, yang Holm, pohon yang Piel. Tapi Mnestor menambahkan pohon murbei, dan laki-laki dugaan demikian, karena mereka akan segera tumpul kapak …”

“… Sejak Anggur dan Cuka yang indah baik terhadap wabah penyakit, atau lain dari Bay pohon, yang daunnya memar dan berbau untuk, akan segera mengusir penyakit menular berbisa …”

Bayberry

Buah Myrica cerifera (wax myrtle); semak itu sendiri; disebut juga kemiri. Bayberry lemak, wangi lilin hijau diperoleh dari bayberry atau lilin melati; disebut juga myrtle lilin.

“… Juga Anda dapat membuat Artichoke berbau seperti Bays, jika Anda mengambil Bayberry, dan membuat lubang di dalamnya, dan meletakkan benih di dalamnya Artichoke Anda, dan tanaman itu …”

“… Palladius hampir sama Dioscorides, pada bulan Januari, didihkan banyak Bayberrys, yang matang dan penuh dalam air panas …”

Bay-ceri

“… Pada waktu saya, ada terlihat Ceri tertentu di Naples, yang mereka sebut Bay-ceri, agak pahit, tapi belum menyenangkan dan lagi …”

Bdellium

Bdellium – Sebuah resinous bergetah jus, yang dihasilkan oleh sebuah pohon di Hindia Timur, yang kita tidak memiliki account memuaskan. Itu dibawa dari E. Hindia dan dari Saudi, di potong dengan ukuran yang berbeda dan angka, eksternal dari cokelat kemerahan gelap, secara internal, jelas dan tidak berbeda untuk lem. Untuk rasa, itu adalah sedikit pahit dan pedas; dengan bau yang menyenangkan. Di mulut, ia menjadi lembut dan menempel pada gigi; pada besi panas merah, itu mudah menangkap api dan membakar dengan suara berderak. Digunakan sebagai parfum dan obat, menjadi deobstruent lemah.

“… Ambillah bunga dari Sage, Origanum, Mugwort, gurih, Penatua, Sage daun, … Spodium, Schaeinanthus, Bdellium, Mami, Sagapenum …”

Bindeweed / Bindweed

Bindweed – Semua keluarga telah pencahar Convolvulus properti dalam yang lebih besar atau kurang derajat. Convolvulus Scammonia digunakan dalam homoeopati. Sebuah tingtur dibuat dari getah damar. Obat dikenal sebagai Jalap dan Scammony dihasilkan dari Jalap Bindweed dan C. Scammonia.

 “… Lalu menyaring bunga Bindeweed, Citrons, Oranges bersama-sama …”

Manik

“… Ada dapat dilakukan beragam jenis senyawa manis, yang dibuat Beads, yang digunakan untuk memperhitungkan beberapa doa-doa mereka oleh, dan lain-lain untuk memotong kain dengan mereka. Juga Cuci-Balls untuk membersihkan dan mempermanis tangan … ”

Bean

“… Tambahkan ke Wax, Bean-makan, sangat baik baik dipukuli. Dan ini akan membakar lilin tanpa ada kotoran. Sebab increses berat badan dan ukuran besar, dan penipuan langka dibedakan …”

“… Lalu membungkus benih di beberapa gembur kecil, yang untuk tujuan ini Anda miliki sebelum ikut campur dengan abu jerami dibakar Bean …”

Beanstalks

“… Columella. Sapi akan tumbuh gemuk dengan Jagung, Rumput dan lalang di antara gandum, Kacang tanah, dan Beanstalks. Juga dengan Barly, utuh atau pecah, dan berpisah dari hulls …”

Beruang

Bear – Setiap spesies dari genus Ursus, dan dari marga yang serumpun. Beruang plantigrade Carnivora, tetapi mereka hidup sebagian besar pada buah-buahan dan serangga. Beruang cokelat Eropa (U. arctos), beruang kutub putih (U. maritimus), yang beruang grizzly (U. horribilis), beruang hitam Amerika, dan berbagai kayu manis beruang (U. americanus), beruang Suriah ( Ursus syriacus), dan kemalasan beruang, adalah di antara spesies terkenal.

“… Beruang mata sering redup, dan untuk yang menyebabkan mereka inginkan sarang lebah di atas segala sesuatu, bahwa Lebah menyengat mulut mereka, mungkin dengan demikian menarik sebagainya, bersama-sama dengan darah, yang kusam dan kotor Humor …”

“… Sebuah Kuda, yang adalah makhluk yang dibuat taat kepada manusia, memiliki modal kebencian dengan Bear, yang menyakitkan adalah binatang kepada manusia …”

Bears-Kaki

(Black) semacam tumbuhan (Helleborus Foetitus).

The Black semacam tumbuhan – yang dulu dikenal sebagai Melampode – adalah abadi, tanaman tumbuh rendah, dengan gelap, bersinar, halus daun dan tangkai bunga naik langsung dari akar, bunga-bunga putih yang murni muncul di kedalaman musim dingin dan dengan demikian penghasilan untuk itu nama favorit Natal Rose. Nama generik dari tanaman ini berasal dari bahasa Yunani elein (melukai) dan bora (makanan), dan menunjukkan sifat yang beracun. Nama spesifik merujuk pada darkcoloured batang bawah. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)

“… Ramuan disebut Bears-kaki, yang tumbuh di Hill Oeta dan Parnasfus, sangat bagus, tetapi di tempat lain, kekuatan kecil …”

Bangsat

Lihat Cimex

Kutu busuk, keluarga Cimicidae, order Hemiptera, yang datar, luas oval, serangga bersayap sekitar 0,6 cm (0,24 inci) dalam panjang yang makan dengan cara menghisap darah dari unggas dan mamalia. Kutu busuk yang umum yang menyerang manusia adalah Cimex lectularius, yang seringkali merupakan hama di rumah-rumah, hotel, barak militer, dan tempat tinggal, tetapi juga serangan binatang. Serangga ini biasanya terjadi pd malam hari, bersembunyi di celah-celah dan celah-celah di siang hari. Orang dewasa dapat hidup beberapa bulan dan dapat bertahan lama tanpa makanan. Menimbulkan iritasi gigitan kutu busuk, mereka tidak diketahui menyebabkan penyakit.

“… Cimex cacing kecil yang baik terhadap menggigit dari Asps, seperti Pliny menunjukkan dengan ayam, yang, jika mereka makan cacing, yang sepanjang hari setelah bebas dari Asps sakit hati ….”

Bee

Lebah – Sebuah serangga dari ordo Hymenoptera, dan keluarga Apidae Ukuran (pada lebah madu), atau keluarga Andrenidæ (yang soliter lebah.)

“… Aelianus menulis, bahwa lembu adalah lapang banyak cara, antara lain, ini adalah salah satu komoditi yang sangat baik, bahwa menjadi mati, mungkin ada yang dihasilkan dari mereka yang sangat menguntungkan makhluk jenis, yaitu Lebah …”

“… Tidak ada yang melakukan lebih cacad di wajah maka menyengat dari Lebah …”

Beech

Beech – Sebuah pohon diatur oleh Linne bawah genus fagus, dengan cokelat. The beech tumbuh hingga ukuran besar, dengan cabang-cabang membentuk kepala yang indah, dengan dedaunan lebat. Kulit halus dan cast keperakan. Tiang atau kacang adalah makanan babi, dan binatang liar tertentu, dan menghasilkan minyak yang baik untuk lampu. Ketika dimakan oleh manusia, mereka berkata kepada kesempatan pusing dan sakit kepala.

“… Albertus laporan, (jika hal yang sama benar seperti yang aneh, tapi biarkan kebenaran daripadanya berbaring di kreditnya) dia laporan, saya katakan, bahwa Oak atau Beech dahan yang Grafted ke Pohon Myrica, cukup berubah ke dalamnya, dan begitu masuk ke dalam pohon disebut Tremisca, yang merupakan jenis kayu baser … ”

“… Jika Anda meletakkannya (Chestnut) dalam keranjang rotan, dan plester di sekeliling keranjang. Tapi batang yang dibuat dari keranjang harus Beech batang …”

Bir

Beer – Sebuah minuman alkohol yang terbuat dari apapun seperti tepung gandum; tetapi biasanya dari jelai, yang pertama malt dan tanah, dan substansi beragi diekstraksi dengan air panas. Atau infus ekstrak ini diuapkan oleh mendidih di caldrons, dan hop atau tanaman lain yang menyenangkan menambahkan kepahitan. Minuman keras kemudian menderita memfermentasi dalam tong. Bir adalah derajat kekuatan yang berbeda, dan denominasi kecil bir, ale, porter, coklat gemuk, & c., sesuai dengan kekuatan, atau kualitas aneh.

“… Dioscorides mengajarkan untuk membuat Beer dari Barley, juga minuman terbuat dari Barley disebut Curmi, mereka menggunakan sering minum Wine …”

“… mana Pliny, minuman Jagung dibuat. Bir di Mesir, yang disebut Zythum, di Spanyol, Caelia dan Ceria, Bir di Perancis dan provinsi lain ….”

Bir-jagung

“… Pliny mengajarkan bahwa spelt akan tumbuh putih dengan semacam kapur, sehingga. Biarlah ini dieja menjadi of Beer-jagung, yang ia sebut benih …”

Bit

Bit – Sebuah tanaman dari genus Beta. Spesies yang dibudidayakan di kebun adalah vulgaris cicla dan, atau putih dan bit merah. Ada banyak varietas; beberapa lancip panjang akar, dan lain-lain dengan akar datar, seperti lobak.

“… Seperti menunjukkan Sotion. Untuk membuat Bit tumbuh dalam ukuran besar, kata dia, Anda harus menutupi akar di atas dengan Sapi segar Dung, dan membagi daun atau tunas …”

“… Dia meletakkan bit akar memar ke dalam Anggur, maka akan Cuka ketika tiga jam sudah berakhir. Tetapi jika ia akan mengembalikannya lagi seperti itu, dia meletakkan di Kubis akar …”

Kumbang

Kumbang – berat palu atau palu kayu, digunakan untuk menggerakkan irisan, mengalahkan trotoar, & c.; disebut juga stamper, atau dorongan kuat-kuat.

“… Theophrastus menunjukkan kepada kita bagaimana melakukannya. Kita harus mengambil slip muda atau cabang-cabang yang beraneka ragam, dan memar mereka dengan Kumbang, sehingga mereka dapat tetap dan tetap bersatu, dan kemudian mengikat mereka dengan sangat keras satu sama lain , dan meletakkannya di dalam tanah … ”

“… Kembing Seni, dan pembuatan itu, dari lima puluh pound dari kumpulan Lena, untuk membuat lima belas pound dari Flax. Kemudian lagi itu dipoles di Thread, sering memukul di atas batu dengan air keras, dan ketika itu dijalin itu memar lagi dengan Kumbang … ”

Belladonna

Lihat: Mematikan Solanaceae, Fair Lady, Belladonna, Hypnoticon, Solanum Manicon, Stramonium

“Inggris Physitian”, Culpeper, Nicholas, 1616-1654. – “Common Solanaceae telah tegak, bulat, hijau, hampa tangkai, sekitar satu kaki atau setengah halaman tinggi, busing sebagainya menjadi banyak cabang, whereon tumbuh banyak Leavs hijau, somwhat luas dan menunjuk pada ujung-ujungnya, lembut dan penuh Juyce , somwhat seumpama Bazil, tetapi lebih besar, dan tidak merata sedikit penyok tentang ujung-ujungnya di bagian atas batang-batang dan cabang, muncul tiga atau empat atau lebih Bunga putih yang terbuat dari lima smal menunjuk Leavs masing-masing, berdiri di atas Tangkai bersama-sama, satu di atas lain dengan pointels kuning di tengah, terdiri dari empat atau lima set bersama threds kuning yang berubah menjadi aftewards begitu banyak terjumbai Berries hijau dari ukuran besar dari smal Pease, penuh Juyce hijau, dan putih smal Benih bundar datar berbaring di dalamnya. The akar putih dan sedikit kayu ketika itu telah diberikan Bunga dan Buah dengan banyak serat di smal itu; The whol Plant adalah waterish insipide sebuah rasa, tapi Juyce dalam Berries adalah somwhat viscuous, dan pendinginan dan mengikat sebuah kualitas. ”

“… Kita bisa membuat hal yang sama dari Solanaceae, yang juga disebut, Hypnoticon, dari efek itu. A dram dari kulit, minum anggur, menyebabkan tidur, tapi dengan lembut dan ramah. Hal ini kemudian usia, tampaknya telah kehilangan pengetahuan Solanum Manicon … ”

“… Fuschius nya Stramonium, dan rempah yang biasa disebut Belladonna Dormitive kualitas yang mengagumkan …”

Bellow

Bellow – Sebuah instrumen, alat-alat atau mesin untuk meniup api, baik di rumah pribadi atau dalam menempa, tanur dan toko. It is so dibentuk sebagai dengan menjadi melebar dan kontrak, untuk menghirup udara dengan lubang lateral yang dibuka dan ditutup dengan sebuah katup, dan untuk mendorong melalui tabung di atas api.

“… Lalu masukkan ke dalam Fornace dari gema, ruang dari enam jam, api dengan meningkatkan derajat, bahwa pada akhirnya mereka dapat menjadi panas merah, tapi tidak meleleh, karena itu tidak menggunakan Bellows …”

“… Untuk itu akan datang begitu paksa, bahwa mereka akan menyalakan api, dan melayani untuk Bellows untuk Kuningan dan Besi meleleh tanur …”

Ben

Ben – Sebuah pencahar buah atau kacang, yang terbesar yang menyerupai Filbert, menghasilkan minyak yang digunakan dalam farmasi.

Lihat: Benjamin, Oil Ben, kelenjar Unguentaria, Morobolane

“… Ben, disebut di latin, kelenjar Unguentaria, digunakan dalam salep berharga daripada minyak. Pliny menyebutnya Morobolane. Begitu juga Bela Diri …”

Benjamin

Lihat: Ben, Oil Benyamin

“… Apakah yang akan dilakukan dengan meletakkan Benyamin ke dalam gelas membalas, dan mencocokkannya ke tungku. Kemudian meningkatkan api tanpa rasa takut pembakaran, dan Anda akan mendapatkan minyak fragent, untuk digunakan dalam salep berharga. Jadi Minyak dari Storax, Calamite, dan Labdanum, dan lain Gusinya … ”

“… Jika Anda ingin garam untuk daging, benih Sumach strewed dengan Benjamin, akan musim apa pun. Pliny …”

Beritius

“… Tapi Beritius menggunakan cara ini untuk membuat mereka tinggal lama di pohon mereka. Dia mengambil bunga-bunga dari pohon ketika mereka mulai layu, dan membungkus di dalamnya setiap delima dengan sendirinya, dan kemudian mengikat mereka tentang dengan ikatan … ”

“… Tapi Beritius dan Diophanes menulis, bahwa pohon Mulberry sendiri, yang membuat semua buah Apple lainnya menjadi merah, dapat disebabkan untuk mendatangkan mulberry putih …”

Berotinum / Berotinus

“… Lalu buatlah panas merah sepiring besi, dan berbaring mantel bagian dari surat, atau semua hal di atas sama. Ketika itu menunjukkan warna abu, pekerja menyebutnya Berotinum ..”

“… Lalu buatlah piring besi panas lagi, dan berbaring di hook untuk kedua kalinya, dan ketika sebuah warna abu, atau bahwa mereka sering sebut Berotinus, muncul, mereka terjun ke dalam air lagi, bahwa mereka mungkin menjadi kuat. .. ”

Betony

Kayu Betony (S. Betonica menurut tata-nama hari sekarang, meskipun nemed Betonica officinalis, oleh Linnaeus) diadakan di reputasi tinggi tidak hanya pada Abad Pertengahan, tetapi juga oleh orang Yunani yang memuji dengan kualitas. Italia tua pepatah, ‘Menjual dan membeli mantel Betony,’ dan ‘Dia memiliki banyak kebajikan sebagai Betony,’ perkataan orang-orang Spanyol, menunjukkan nilai apa yang ditempatkan pada sifat perbaikan. Antonius Musa, dokter kepala kepada Kaisar Augustus, menulis sebuah risalah panjang, menunjukkan itu obat tertentu untuk tidak kurang dari fortyseven penyakit. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)

“… Martial menulis, bahwa,” Basil-kerajaan Betony merosot menjadi liar, “jika diletakkan terbuka untuk hotest matahari dan kekuatan terbesar …”

 “… Theophrastus nasihat Anda untuk air mereka (Betony) dengan Garam minuman keras, dan begitu mereka akan lebih …”

Menyihirkan / Bewitched

“… Isigonus dan Memphodorus mengatakan, ada beberapa keluarga di Afrika, yang mempesona dengan lidah mereka yang sangat hutan. Mana jika mereka lakukan tapi mengagumi agak sungguh-sungguh, atau jika mereka memuji adil pohon-pohon, tumbuh jagung, Lusty anak-anak, kuda yang baik, atau lemak domba, mereka saat layu, dan mati tiba-tiba, dari tidak ada penyebab lain atau melukai … ”

“… Isigonus yang sama mengatakan, ada di antara Lriballians dan Illyria, orang-orang tertentu, yang mempunyai dua murid pada setiap mata, dan lakukan menyihir paling mematikan dengan mereka …”

Bezoar Batu

Massa keras materi terjerat kadang-kadang ditemukan di dalam perut dan usus hewan dan manusia sebagai hairball (trichobezoar), sayur-serat bola (phytobezoar) atau kombinasi keduanya.

“… The Bezoar Batu, dibawa dari Hindia Barat, yang berkeliaran di leher dekat ke jantung, atau empat butir dalam bubuk, diambil di Wine, baik terhadap wabah, dan semua yg mengganggu infeksi demam. .. ”

Biera

 “… Anggur Jagung … Sekarang minuman yang sama dibuat dalam iklim utara Jagung, dan mereka menyebutnya Biera, tetapi mereka menaruh Hops untuk itu, karena tidak dapat dibuat tanpa …”

Bill of a Swallow

Lihat: Swallow

“… Yang abu Bill of a Swallow, bubuk dengan Myrrhe, dan berserakan ke dalam anggur anda minum, akan membuat Anda tetap aman dari mabuk. Horus, Raja Asyur, menemukan penemuan ini. Pliny …. ”

Bind \ Binding

Bind – Untuk mencegah atau menahan dari adat atau tindakan alam; seperti, obat-obatan tertentu mengikat perut.

“… Ketika Kambing dan Domba memakan makanan hijau, karena akan melonggarkan perut yang lebih. Tapi Susu Kambing tidak mencoba perut begitu banyak, karena ini memakan Binding Sapi daging, seperti di Oak, Mastick, Olive dahan , dan pohon Turpentine. .. ”

“… Bind Barleymeal Bran dalam kain Linen, dan membiarkannya turun ke dalam sebuah panci penuh air …”

Pulut

“… Ini juga dibuat dari buah Sebesten di Suriah, dan mungkin juga terbuat dari pulut biasa …”

“… Ketika anda menarik keluar vitrified ini masalah, biarkan menyentuh sisi Fornace karena itu akan membelah hal tersebut seperti pulut, tidak harus ditarik tanpa bagian dari dinding …”

Birdpens

“… Oleh karena itu mereka menyebut mereka Cram’d, karena mereka cukup makan, dan perut kotor. Mereka disebut Birdpens, di mana mereka digemukkan segala macam.”

Birthwort

Ada beberapa spesies dari Aristolochias digunakan oleh herbalists di India. Akar adalah berbentuk gelendong dari 5 cm. sampai 3 dm. panjang, sekitar 2 cm. ketebalan, berdaging, sangat rapuh, keabu-abuan eksternal, kuning kecoklatan di dalam, pahit dan tidak menyenangkan yang kuat bau ketika segar. (Botanical.com, A Modern Herbal, Mrs M. Grieve)

“… Says Pliny, oleh para nelayan akar dari penggunaan Campania, yang disebut, bulat Birthwort. Juga disebut Venom Bumi. Ini akar mereka memar, dan berbaur dengan kapur, dan melemparkannya ke laut. Ikan-ikan datang untuk itu dengan sangat gembira, dan saat dibunuh, dan mengapung di atas air … ”

Birume

“… Untuk mewarnai alis dengan bumi hitam seperti Birume atau Sea-Cole. Karena terbakar, itu adalah hitam yang sangat bagus. Dan itu akan ditambahkan kepada mereka yang melayani pengobatan mewarnai alis dan rambut hitam …”

Bitch

“… Gratius menulis tentang Anjing jenis ini, sehingga dihasilkan dari sebuah Bitch dan Tyger. Ada juga jenis lain Anjing …”

 “… Selain itu, Anjing akan mengikuti Anda jika Anda memiliki sebuah Bitch membuahi dalam tas dekat dengan Anda, dan biarkan dia mencium ke sana …”

Bithiae

 “… Ada perempuan seperti di Scythia, yang disebut Bithiae, mengatakan Appollonides … (membunuh apa pun yang mereka lihat sungguh-sungguh pada )…”

Bitterling

“… Ada jenis pohon yang menumbuhkan buah yang sangat pahit, sangat pahit yang disebut Amarendula, yang mengatakan, sebuah Bitterling …”

Bitumen

Lihat: Minyak Petrus, Nafta, Maltha

Bitumen-Any sekelompok padat semi padat dan hidrokarbon yang dapat dikonversi menjadi bentuk cair dengan mengalahkan. Bitumens dapat disempurnakan untuk menghasilkan produk komersial seperti sebagai bensin, bahan bakar minyak, dan aspal

“… Sekarang aku akan mencari jenis-jenis Bitumen. Jenis yang pertama adalah cairan, yang disebut Nafta, kita menyebutnya Minyak Petrus, yang tetap dalam batu dan Kitram ….”

“… Dioscorides mengatakan, bahwa Stone Thrakian dibesarkan di sungai tertentu Scythia, nama itu Pontus. Ini memiliki kekuatan Jet, mereka mengatakan ini adalah meradang oleh air, dan terpuaskan dengan minyak, seperti sebagai Bitumen … ”

Blackberry

— Synonyms — Bramble. Bumble-Kite. Bramble-Kite. Bly. Brummel. Brameberry. Kurap. Brambleberry

 “… Atau yang lain, jika Anda membuka sedikit kulit biji, dan meletakkan di dalamnya jus Mawar merah, Cengkeh-gilliflowers, dan Blackberry yang tumbuh di atas semak duri, atau hal lainnya seperti …”

“… Dari tua, mereka membuat ramuan dari daun Sage, sekam hijau dari Walnut, sumac, Myrtle berry, Blackberry, Cypress kacang-kacangan, rinds dari akar pohon Halm, dan seperti seperti …” ( “Bagaimana rambut yang dicat hitam …”)

 

Kubis

Kubis – A genus tanaman, yang disebut dalam botani Brassica, dari beberapa spesies; beberapa di antaranya dibudidayakan untuk makanan. Daunnya besar dan berdaging, yang polong panjang dan ramping, dan biji bulat. Jenis yang paling umum dibudidayakan adalah kubis, yang disebut dengan kami drum-kepala, Savoy, brokoli, kembang kol, gula-roti, dan cole-wort.

“… Dia meletakkan bit akar memar ke dalam Anggur, maka akan Cuka ketika tiga jam sudah berakhir. Tetapi jika ia akan mengembalikannya lagi seperti itu, dia meletakkan di Kubis akar …”

“… Lalu mencucinya dengan Kol Lye terbuat dari batang-batang, abu, dan Barley jerami …”

Cachryl

“… Alisander atau Parsley mungkin dibuat lebih besar … Anda harus menggali Alisander sekitar akar, dan menutupinya dengan Cachryl, dan kemudian tumpukan tanah di atasnya …”

Cackrels / Cackerel

Cackerel – Sebuah ikan yang dikatakan void kotoran ketika dikejar. Lain mengatakan, ikan yang dimakan menghasilkan perut kendor.

“… Ada jenis ikan ini, yang disebut Mullet-Groundlings, yang dihasilkan dari lumpur dan pasir, seperti yang telah berusaha di banyak rawa tempat, antara lain di Hindu, di mana dalam Anjing-hari, danau, menjadi kering, sehingga lumpur sulit, begitu pernah mereka mulai penuh dengan air hujan lagi, yang dihasilkan ikan kecil, semacam Mullet, tentang Cackrels ukuran besar kecil, yang tidak memiliki benih maupun telur di dalamnya … ”

Cackrel-groundling

“… Dan sebagai Mullet-Groundlings berasal dari lumpur, atau lempung berpasir, seperti Aristoteles menulis, sehingga harus berpikir, bahwa Cackrel-groundling datang daripadanya juga …”

Caelia

“… Bir di Mesir, yang disebut Zythum, di Spanyol, Caelia dan Ceria, Bir di Perancis dan provinsi lain …”

Calamite

Calamite – Sebuah fosil tanaman dari formasi batu bara, memiliki bentuk umum tanaman Equiseta modern (di paku ekor kuda atau Rush menjelajahi keluarga) tapi kadang-kadang mencapai ketinggian pohon-pohon, dan memiliki kurang lebih batang kayu di dalamnya.

“… Apakah yang akan dilakukan dengan meletakkan Benyamin ke dalam gelas membalas, dan mencocokkannya ke tungku. Kemudian meningkatkan api tanpa rasa takut pembakaran, dan Anda akan mendapatkan minyak fragent, untuk digunakan dalam salep berharga. Jadi Minyak dari Storax, Calamite, dan Labdanum, dan lain Gusinya … ”

Calamus Aromaticus / Calamus

Nama generik tebu India, disebut juga rotang. Hal ini tanpa cabang, memiliki mahkota di atas, dan dipenuhi duri. Semacam buluh, atau beraroma manis tongkat, yang digunakan oleh orang Yahudi sebagai parfum. Ini adalah akar rumit, kemerahan tanpa dan putih dalam, dan penuh dengan zat spungy. Ini memiliki bau aromatik.

“… Kemudian tambahkan akar Iris, Cypress, Sanders, Cinnamon, Storax, Labdanum, Cengkeh, pala, Calamus Aromaticus, dengan sedikit Musk, Amber dan Civit …”

“… Juice dari Cherry, ditambahkan ke Calamus, akan membuat hijau, begitu juga Sow-roti, merah …”

Calcanthum

“Bagaimana bangkai mati dapat disimpan lama … Lalu buatlah campuran Kapur unquenched lima pound, terbakar Alome satu pound, dua pon Salt baik, gaharu dan mur setengah kilo. Gaharu kayu setengah pon, dari minyak Spicknard tiga ons, dari bunga Rosemary bubuk dari lima, hijau terbakar Kuningan dan Calcanthum dua … ”

 Mengapur / dikalsinasi / proses mengapur

Melabur: Dipanaskan dengan suhu disosiasi misalnya, gipsum panas dengan temperatur di mana air kristalisasi didorong off.

“… Melabur dalam Talk, dan memasukkannya ke dalam pot tanah, dan meletakkannya di bagian terpanas dari Potters Oven, untuk tinggal di sana enam hari …”

“… Lakukan hal yang sama tiga atau empat kali, yang mungkin lebih sempurna dikalsinasi, selalu memiliki peduli bahwa itu sepanas mungkin, tetapi itu tidak meleleh …”

Ketel

Ketel – ketel besar atau ketel dari tembaga, kuningan, atau besi.

Lihat: Kaldron

“… Ambillah daging mereka dan memar dalam sebuah Mortar tekun, kemudian memasukkannya ke dalam sebuah ketel kaca dengan kaleng yang penuh air …”

Setiap bulan / setiap bulan Maret

Setiap bulan – Di antara orang-orang Romawi, hari kepalan setiap bulan. Asal usul nama ini berbeda terkait. Varro mengandaikan itu berasal dalam praktek memberitahukan kepada waktu dari bulan baru, oleh seorang imam yang memanggil atau menyatakan fakta, kepada orang-orang, dan jumlah setiap bulan, atau hari nones. Lain menyatakan bahwa orang-orang akan diselenggarakan, yang pontifex mengumumkan beberapa hari raya atau hari libur di bulan kustom yang dihentikan pada tahun Rm 450, ketika kronika atau kalender didirikan di tempat-tempat umum, untuk memberikan pemberitahuan dari festival .

“… Ini jika Anda berlatih sebelum setiap bulan Maret, atau antara Nones dan IDES Maret, Anda harus mempunyai tujuan Anda …”

Betis

Betis – muda sapi, atau dari genus sapi berkaki empat.

“… Rebus dua betis kaki dalam air. Pertama membuat mereka bersih. Lalu merebus air sampai setengah dikonsumsi. Taruh di dalamnya Beras, satu pound, dan didihkan dengan baik. ..”

“… Kami memberi mereka makan di rumah dengan Anggur Surrentum, atau kami menempatkan dua Calfs Sapi, dan dengan demikian diberi makan dengan kelimpahan Susu, yang dapat pergi untuk lemak langka …”

Calliblephara

“… Sebelum kita meninggalkan untuk berbicara tentang rambut, saya akan menunjukkan bagaimana untuk membuat alis hitam. Karena wanita berkeinginan ini sebagai sisanya. Orang Yunani menyebutnya Calliblephara, yaitu, adil alis …”

“… Tanggal kernel dari dibakar dalam pot tanah baru, dan abu dicuci, melayani bukan Spodium. Dan mereka bercampur dengan salep mata. Dan mereka membuat minyak narwastu Calliblephara menambahkan tambahan lagi ….”

Callimachus / Calimacus

Callimachus – Lt. c.265 B.C., Yunani penyair dan kritikus. Pada ISKANDARIYAH ia menyusun sebuah katalog merupakan sejarah sastra penuh. Di antara lebih dari 800 himne, epigram, dan puisi adalah Aetia, kumpulan legenda.

“… Callimachus, para Arsitek, terbang dari Heliopolis, mengajarkan hal-orang Romawi yang pertama, dan banyak dari mereka tidak menggunakan itu Kaisar melawan musuh-musuh mereka setelah itu …”

“… Di masa lalu, wanita yang biasa untuk menghargai anjing-anjing kecil dengan harga besar, terutama seperti berasal dari pulau Malta terletak di Laut Adriatik, dekat Ragusius. Calimacus istilah mereka dengan Melitean anjing …”

Abu

Abu – oksida atau Ashy residu yang tersisa setelah logam atau mineral telah sepenuhnya panggang atau oksida atau Ashy burned.the residu yang tersisa setelah logam atau mineral telah sepenuhnya panggang atau dibakar. 2. istilah lain untuk kapur (kalsium oksida, CaO). istilah lain untuk kapur (kalsium oksida, CaO).

“… Ini akan lebih mudah dan sempurna larut ke dalam air, dan jika dibakar cukup lama, dan berubah menjadi abu …”

“… Anda harus membawa Silver menjadi bubuk, baik dengan Aquafortis, atau kapur. Setelah itu yang abu dicuci dengan air …”

Unta

Camel – binatang berkaki empat besar digunakan di Asia dan Afrika untuk membawa beban, dan untuk penunggang. Sebagai genus, unta milik urutan Pecora. Karakteristik adalah; ia tidak memiliki tanduk; itu memiliki enam kedepan gigi di rahang bawah, sedangkan gigi taring lebar ditetapkan, tiga di atas dan dua di rahang bawah, dan ada celah di bibir atas. Arab yang dromedaris unta, memiliki satu ikat di belakang, empat berperasaan tonjolan di kaki depan dan dua pada kaki belakang. Baktrian unta yang memiliki dua tandan di bagian belakang.

“… Camel’s buih, mabuk dengan air oleh orang mabuk, akan membuatnya marah, seperti yang kerasukan setan …”

“… Kuda takut dalam pertempuran oleh Gajah, dan membenci alami Unta Kuda, seperti Aristoteles dan Pliny mengatakan …”

 “… Ada yang mengatakan bahwa Camel’s Dung akan menggulung rambut …”

Unta Panther

“… kemudian, Stag, yang Ostrich, si Unta Panther, makhluk lembut, dan roh tipis, memiliki tubuh ramping dan leher yang panjang, untuk menunjukkan bahwa tipis, roh halus, memiliki tubuh langsing dan panjang lorong sempit, dan ditinggikan lebih tinggi untuk menyucikan mereka … ”

Cameline

“… Minyak dibuat dari benih Cameline … itu dibuat untuk lampu, tetapi orang-orang Lomardy membuat banyak besar berwarna emas sebuah biji minyak seperti ini, yang disebut Dradella. Ini memiliki daun anyaman liar Rochet , yang mereka menabur di antara Pulse … ”

Camphire (Kamper)

Camphire – Sebuah Kamper ejaan lama.

Kamper – yang tangguh, putih, aromatik resin, atau permen karet, yang diperoleh dari berbagai spesies dari keluarga Laurus, esp. dari Cinnamomum camphara (yang Laurus camphara dari Linnaeus.). Kamper, C10H16O, adalah berubah-ubah dan wangi, dan digunakan dalam kedokteran sebagai obat yg mengeluarkan keringat, perangsang, atau obat penenang.

 “… Ambil dua botol anggur Yunani, setengah pint Air Rose putih, dari Celendine, dua ons, dari Adas, Rue, Mata-Bright, seperti yang banyak, dari Tutty, setengah ons, dari Cengkeh sebagai banyak, Gula -Candy Mawar, satu dram, Camphire, setengah dram, dan sebanyak gaharu … ”

“… mengambil Allome de Plume, Salt Gemma, satu dram, Frankincense, satu setengah, Camphire, dua Drachms, Oil of Tartar, enam ons, air mawar, satu pound …” (Untuk membuat wajah anda putih)

Lilin

“… Yang saya katakan jarum yang panjang, saya katakan juga sebuah bar Besi. Sebab jika Anda sentuh itu di tengah, sinar itu menyebar seperti sinar matahari, atau cahaya lilin, dari pusat ke Keliling, dan ekstrim bagian … ”

Permen

 “… Beberapa pernah memar bunga, tapi memotong mereka sangat kecil dengan gunting, dan Candy mereka dengan Sugar …”

Kanker

Kanker – Dalam astronomi, salah satu tanda-tanda dua belas zodiak, diwakili oleh bentuk kepiting, dan membatasi kursus matahari ke utara di musim panas, maka, tanda titik balik matahari musim panas.

“… Tetapi tubuh seorang Kepiting-ikan itu anehnya berubah menjadi Scorpion. Pliny mengatakan, bahwa sementara matahari berada dalam tanda Kanker, jika tubuh ikan yang mati terletak di tanah, mereka akan berubah menjadi Scorpions … ”

Tebu

Tebu -. Dalam botani, istilah ini diterapkan pada beberapa jenis tanaman yang termasuk ke beberapa spesies tanaman yang termasuk genera yang berbeda, seperti Arundo, Calamus, saccharum, & c. Di antaranya adalah bambu Hindia Timur, dengan batang yang kuat, yang berfungsi untuk pipa, tiang, dan tongkat. Gula tebu, yang berasal dari Asia, Afrika dan Amerika, menyajikan jus dari yang dibuat, gula, melasses dan semangat.

“… Ada juga yang indah dan permusuhan antara Tebu Fern. Jadi yang satu menghancurkan yang lain. Oleh karena itu adalah bahwa akar Fern ditumbuk, tidak longgar dan goyang Dart keluar dari tubuh yang terluka, yang ditembak mati atau dibuang dari tongkat … ”

 “… Dan biarkan mereka tumbuh untuk sementara waktu, dan kemudian ketika kamu membawa Tebu atau Reed, yang Sperage maka akan menjadi lebih putih biasa …”

Canicular Star

“… Si bintang Arcturus, di naik menyebabkan hujan. Anjing adalah akrab dengan terbitnya bintang Canicular, karena pada waktu itu mereka biasanya marah …”

Karat-cacing

“… beberapa keluar dari bumi membusuk dan tanaman, sebagai makhluk-makhluk yang terbagi antara kepala dan perut, beberapa keluar dari embun yang terletak di atas daun, sebagai Canker-cacing, beberapa keluar dari lumpur …”

Meriam

Cannon – Sebuah mesin militer besar untuk melempar bola, dan instrumen lain kematian, dengan kekuatan senjata bubuk. Senjata jenis ini terbuat dari besi atau kuningan dan yang berbeda ukuran, membawa bola dari tiga atau empat kilo, sampai empat puluh eight pounds berat badan.

“… Kemudian mengikat mereka tentang dengan tali, dan mencelupkan mereka dalam Tar tiga atau empat kali, bahwa mereka mungkin baik berpagar tentang, agar yang diberhentikan oleh kekerasan dari Kuningan Cannon, mereka harus putus berkeping-keping …”

Kantaridi

Dapat “tha * ris (?), N.; pl. Kantaridi (#). [L., sejenis kumbang, esp. Di Spanyol terbang, Gr..] (Zoöl.) A kumbang (Lytta,? Cantharis, vesicatoria), memiliki tubuh berbentuk silinder memanjang yang cemerlang warna hijau, dan mual bau; yang melepuh melepuh terbang atau kumbang, dari apotek; – juga disebut Spanyol terbang. Banyak Lytta spesies lain, digunakan untuk tujuan yang sama, ambil nama yang sama. Selain itu, Blister kumbang.

“… Air kantaridi dioleskan pada, apakah saat ini menyebabkan kandung kemih dan humor …”

“… Kantaridi dipukuli dengan air yang kuat, lakukan juga meningkatkan lepuh berair, dan menyebabkan pecah …”

Kanvas

Canvas -. Kain yang kuat yang terbuat dari rami, rami, atau kapas.

“… Yang dari kata Yunani untuk Pir disebut Apyres, dan dari bahasa Latin Piery, Palladius mengatakan demikian. Mereka Terluka dan dimasukkan ke dalam kantong tentu saja sangat kanvas, dan ditekan dengan beban, atau di tekan. .. ”

Modal / Capitel

“… Dan aku membuat Lye dari ek kapur dan abu, yang mereka sebut Capitel umum. Dalam Lytharge aku merebus Silver …”

“… Dengan menulis apa yang akan Anda pada telur, dan ketika menulis dikeringkan di Minggu, memasukkannya ke Pickle tajam. Dry itu, merebusnya, dan melepaskan shell, dan kamu akan membaca tulisan. Aku memasukkannya ke dalam Vinegar, dan bisa melakukan apa-apa. Mungkin, ia berarti oleh Pickle, Modal Lees … ”

Ayam kebiri

Ayam kebiri: Sebuah dikebiri kokang.

 “… Dari tiga Capons, saya sering Extracted sebuah Essence dalam jumlah kecil, tetapi kekuatan besar dan makanan bergizi …”

“… Letakkan ayam kebiri juga menarik, dan Guts dibawa keluar, ke sebuah piring perak, dan mengisi setengah dari dirinya dengan broth, dan menaruhnya ke dalam oven …”

Caraplasm

 “… Memar Hemlock, dan berbaring seorang daripadanya dengan Caraplasm Cuka payudara perempuan, dan itu akan tetap mereka bahwa mereka tidak akan meningkat, terutama dalam Perawan …”

Karat

Karat -. Berat mana permata dan mutiara ditimbang. &hand; The karat sama dengan tiga dan biji-bijian seperlima Troy, dan dibagi menjadi empat biji-bijian, kadang-kadang disebut karat butir. Berlian dan batu-batu berharga lainnya diperkirakan oleh karat dan pecahan dari karat, dan mutiara, biasanya, oleh karat butir.

“… Kuningan di udara berbobot 65 Carats, dan satu Grain, di perairan 50 Carats dan dua Grains ….”

Carbuncles

Inas -.) Yang sangat menyakitkan akut peradangan lokal dari jaringan subkutan, esp. dari batang atau belakang leher, yang dicirikan oleh kekerasan berotot bagian yang terkena, peluruhan dari kulit dan jaringan yang lebih dalam, dan ditandai konstitusional depresi. Ini berbeda dari bisul ukuran, kecenderungan untuk menyebar, dan tidak adanya inti pusat, dan sering fatal. Juga disebut anthrax.

“… Dengan ini, pagi dan sore, mengurapi Carbuncles merah wajah Anda, dan derajat mereka akan lenyap dan akan pergi …”

“… Sebab dalam beberapa membran, di mana Testis terikat bersama, di mana ada beberapa Carbuncles lembut, dan lembut, yang disebut Singa Fat …”

Carchedonius

“… Carchedonius adalah orang pertama yang mengajarkan kaum pria untuk menutupi mesin dan domba jantan dengan menyembunyikan hijau …”

Kapulaga

— Synonyms — Aframomum Amomum cardamomum. Alpinia cardamomum. Matonia cardamomum. Cardamomum minus. Aframomum Amomum repens. Cardamomi Semina. Kapulaga Seeds. Malabar Cardamums. Ebil. Kakelah seghar. Capalaga. Gujatatti elachi. Ilachi. Ailum. Keterangan — — ramuan abadi yang besar. menghasilkan biji Kapulaga dikenal di daerahnya sendiri sebagai ‘Elattari’ atau ‘Ilachi,’ sementara ‘cardamomum’ adalah nama yang digunakan beberapa rempah-rempah India dikenal di zaman klasik.

Lihat: Grains of Paradise

“… Anda akan menarik keluar air dari benih Kapulaga, (panggilan Grains whichApothecaries surga) Cubebs, Cengkeh India, Brasil dan raspings dari Roh Wine suling …”

 “… Ambillah bunga dari Sage, … minyak narwastu, Mace, Cubebs, Parsley benih, Cardamoms …”

Cardan

Cardan (Jerômo) dari Pavia (1501-1576), seorang matematikawan dan astrolog. Dia mengaku memiliki akrab setan atau roh, yang diturunkan kepadanya rahasia alam.

“… Cardan mengatakan, bahwa batu tersebut memiliki uap air tipis di dalamnya yang oleh kekuatan Vinegar, adalah berubah menjadi uap …”

Cardanus

Cardano, peramal Italia Girolamo dan matematikawan; Tartaglia menerbitkan solusi persamaan kubik dan Ferrari quartic solusi dari persamaan 1545 _1501-1576

“… Oleh karena itu kata Cardanus palsu, bahwa Loadstone menarik di mana hanya memiliki sampul tipis, dan lebih banyak dalam satu bagian kemudian yang lain. Untuk itu menarik hanya dari satu titik tertentu, seperti yang posisinya sebelum di tambang … ”

“… Oleh karena itu, adalah salah bahwa Cardanus mengatakan, bahwa di Kompas Needle menurun dari garis Meridian, karena condong ke Kutub Bintang di Little Bears ekor …”

Kardinal Estings

“… Juga adalah buruh, ketekunan, dan kekayaan, dari bangsawan paling terkenal, penguasa, besar dan orang-orang terpelajar, ingin membantu saya, terutama yang saya nama untuk menghormati termasyhur dan paling Pendeta Kardinal Estings: Semua yang tidak mampu dan berlimpah di sana sukarela membantu pekerjaan ini … ”

Catatan: Pada 1579 della Porta pindah ke Roma dan masuk ke layanan Luigi, kardinal d’Este, dan sering pengadilan Duke Alfonso II d’Este di Ferrara. Dia juga tinggal di Venesia sambil bekerja untuk Kardinal. Bahkan ia adalah salah satu dari sejumlah dramawan yang bekerja untuk Kardinal, seperti Torquato Tasso, penyair Italia terbesar pada akhir Renaisans. Della Porta, bagaimanapun, juga melakukan kerja ilmiah untuk Kardinal, membuat instrumen optik untuknya sementara di Venesia.

Caricae

“… Anggur buah ara … Inilah dibuat, kata Dioscorides, matang Gambar, dan ini disebut Catorchites atau Sycites, Phaenician Gambar Chelidonian atau disebut Caricae, yang direndam dalam pot dengan lubang di bagian bawah dengan nada Reed, dan lubang berhenti dengan Flax …

Carinondas

“… sangat bagus Penyihir: seperti, di antara Persia, Zoroastres putra Orimafius, yang kita berbicara tentang sebelum, di antara orang-orang Romawi, Numa Pompilius; Thespion, di antara Gymnosophists; Zamolxis, di antara Thracians: Abbarais, di antara Hyperboreans ; Hermes, di antara orang Mesir dan Budda di antara Babel. Selain itu, atas Apuleius memperhitungkan Carinondas, Damigeron, Hifmoses, Apollonius, dan Dardanus, yang semua diikuti Zoroastres dan Osthanes. .. ”

Cariotae

“… Plinius mengatakan bahwa di Timur anggur yang mereka buat tanggal, dan ia menganggap lima puluh jenis kurma, dan anggur banyak yang berbeda dari mereka. Cariotae adalah kepala, penuh jus, yang dibuat dari anggur utama Timur, mereka adalah sia-sia untuk kepala, dan dari situ mereka memiliki nama mereka … ”

Carline

Carline – Dalam botani, tanpa batang, setelah bunga beristirahat di lapangan; sebagai Carline thistle.

Lihat: Colewort

“… Pada bulan Juli, ambil tiga ons benih, prangko dengan lembut, dan terjal dalam dua gelas anggur putih terbaik, dengan gentian, Tormentil, Dittany putih, Zedoary, dan berkumpul pada bulan Agustus Carline .. .

Ikan

Carp – Sebuah ikan, satu spesies Cyprinus, yang sangat baik untuk kolam ikan. Ikan ini berkembang biak dengan cepat, tumbuh sampai ukuran besar, dan hidup untuk usia besar.

“… Sebuah Carp dihasilkan dari Putrefaction …”

Wortel

Si Wortel terkenal bagi nenek moyang, dan disebutkan oleh para penulis Yunani dan Latin di bawah berbagai nama, karena, bagaimanapun, tidak selalu dibedakan dari Ubi dan Skirret, erat kaitannya dengan itu. Orang Yunani – Profesor Henslow memberitahu kita – punya tiga kata: Sisaron, pertama terjadi dalam tulisan-tulisan Epicharmus, komik penyair (500 SM); Staphylinos, digunakan oleh Hippocrates (430 SM) dan Elaphoboscum, digunakan oleh Dioscorides (abad pertama M) , yang deskripsi tanaman berlaku secara akurat untuk Wortel modern. Pliny mengatakan: “Ada satu jenis pastinaca liar yang tumbuh secara spontan; oleh orang Yunani dikenal sebagai staphylinos. Jenis lain yang tumbuh baik dari akar dicangkokkan atau lain dari biji, tanah digali dengan kedalaman yang sangat besar untuk tujuan tersebut. Itu mulai menjadi cocok untuk makan di akhir tahun, tetapi masih lebih baik pada akhir dua; bahkan saat itu, bagaimanapun, mempertahankan rasa pedas yang kuat, yang ditemukan tidak mungkin untuk menghilangkan. ”

“… Dan untuk menjadi pendek, dengan cara yang sama yang diambil minyak dari biji Wortel, Angelica, marjoram, Rue, Rosemary, Parsley, Smallage dan Dill, dan semacamnya …”

“… The Doves, untuk bahan pengawet terhadap pesona, pertama-tama mengumpulkan beberapa dahan pohon Teluk kecil, dan kemudian meletakkannya di atas sarang mereka, untuk menjaga anak mereka, demikian juga Kites menggunakan Putih semak duri, yang kura-kura Swordgrass, yang Crows menganjal, Venus-yang Lapwings rambut, Ravens Ivy, ayam-ayam Wortel, yang ayam hutan Reed-daun, Myrtle burung hitam, yang larks rumput, daun-daun Taman Swans, Eagle menggunakan Maidenhair, atau batu Etites untuk tujuan yang sama … ”

Kartel

Kartel – formal atau informal pengaturan (kadang-kadang melanggar hukum) di antara perusahaan-perusahaan komersial independen yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memperoleh umum, seperti dengan membatasi persaingan atau memperbaiki harga

“… Dari mana itu adalah bahwa Benjamin ini selama bertahun-tahun tidak bisa ditemukan di Kirene, karena para petani, yang menyewa lahan, menemukan lebih banyak keuntungan dengan itu, menelan mereka dengan Kartel mereka. ..”

Cartridge

Cartridge – Kasus karton atau perkamen, memegang tuduhan bubuk atau bubuk dan bola, untuk sebuah meriam, mortir, senapan atau pistol. Peluru untuk senjata kecil, siap untuk berperang, berisi bubuk dan bola; orang untuk meriam dan mortir yang terbuat dari pasta-board, atau timah. Cartridges, tanpa bola, disebut kosong kartrid.

 “… Saat ini menyorongkan dalam instrumen tajam di lubang ventilasi, dan membuat lubang pada Cartridge, dan makan dengan bubuk, dan menaruh api untuk itu lagi. Dan dalam waktu singkat akan melaksanakan dua kali …”

Carvel

Carvel – Sebuah cahaya, bulat, kapal kuno.

“… Leo Kaisar, dibakar dengan api seperti ini orang-orang dari Timur, yang berlayar melawan Konstantinopel 1800 Carvels …”

 Casar de bello civili

“… Juga ada jenis akar, ditemukan oleh mereka yang dengan Valerius, yang disebut Chara, yang bercampur dengan susu lega seorang prajurit yang lapar, dan itu terdiri atas suka Roti …”

Casia / Cassia

— Synonyms — Bastard Cinnamon. Cina Cinnamon. Cassia lignea. Cassia Bark. Cassia aromaticum. Kanton Cassia.

— Description — Seperti namanya dari Bajingan Cinnamon menyiratkan, produk dari pohon ini biasanya dianggap sebagai pengganti yang Cinnarmomum zeylanicum dari Ceylon, yang mirip. Pohon yang dibudidayakan dipelihara sebagai coppices, dan banyak tunas, yang tidak diperbolehkan untuk naik lebih tinggi dari 10 kaki, mata air dari akar. Penampilan mereka ketika api berwarna daun dan bunga-bunga halus muncul pertama sangat indah. Buah adalah tentang ukuran zaitun kecil. Daun cemara, ovaloblong blades 5-9 inci panjang.

“… Dan itu tidak hanya akan berubah menjadi Betony, tetapi ke dalam Ballamint juga. Demikian juga cabang dari semak Casia, sebagai laporan Galen, akan berubah menjadi Cinnamon …”

Cassianus

“… Kita dapat belajar untuk melakukan itu dari Cassianus, yang mengikuti otoritas Varro, mengatakan, bahwa Artichoke selalu mengeluarkan buah tentang musim yang sama bahwa mereka ditetapkan, dan oleh karena itu mudah untuk memiliki mereka sepanjang tahun … ”

“… Cassianus membuatnya demikian; Masukkan ke dalam bejana Gambar tua, Torrefied Barley, dan bagian-bagian internal Citrons. ..”

 Castianus

Lihat: Geoponic.Grac

“… Tapi karena (mengatakan beberapa) Kambing darah akan mematahkan Diamond, jika Loadstone Kambing diurapi dengan darah, itu akan sembuh. Castianus di Geoponic.Grac …”

Kucing

Cat – Sebuah nama terapkan ke beberapa jenis karnivora berkaki empat, dari genus Felis. Kucing domestik tidak memerlukan penjelasan. Ini adalah binatang penipu, dan ketika marah, sangat pendendam. Hal ini disimpan di rumah-rumah, terutama untuk tujuan menangkap tikus dan tikus.

“… Beberapa tidak bisa pergi untuk memandang sebuah Cat, Mouse dan semacamnya, tapi sekarang mereka pingsan …”

“… Mata Kucing juga berkenalan dengan perubahan dari Bulan, sehingga mereka kadang-kadang lebih luas sebagai cahaya kurang, dan sempit ketika cahaya Bulan lebih besar …”

Cathetus

Cathetus – Dalam geometri, garis atau jari-jari, jatuh tegak lurus pada garis atau permukaan lain; sebagai dua sisi segitiga siku-siku.

“… Sebab di mana Cathetus akan memotong jalur refleksi, ada spesies akan tampak tercermin hampir berpisah dari gelas …”

Catlings

Catling – The bawah atau lumut tumbuh tentang pohon kenari, mirip bulu kucing. Cat-gut.

“… Lain berperan dalam debu yang berada di kecil Catlings Kacang-kacangan, dan pemain Spanyol di penipu, untuk membuatnya jelas dan semua ini kita dapat menggunakan di perairan …”

Cato

Cato, Marcus Porcius (Cato yang Tua)

Porcius Marcus Cato, atau Cato the Elder, adalah sensor terkenal Roma kuno, juga dikenal sebagai Cato yang sensor. Tusculum lahir pada tahun 234 SM, ia mungkin seorang bangsawan setempat, meskipun tradisi telah memberinya petani asal. Meskipun menentang pengaruh Yunani, Cato menyumbang banyak budaya Romawi. Dia dilindungi Quintus penyair Ennius dan dirangsang retorika Romawi dengan menerbitkan pidato sendiri. Cato’s Origins, sejarah pertama Roma dalam bahasa Latin, mengatur pola prosa Latin. Hanya Pada bertahan Pertanian.

“… Cato mengatakan, bahwa cabang-cabang dari pohon Gambar Gambar whereon yang tumbuh, harus dipertahankan bersama-sama dengan buah, dan orang-Gambar yang akan Anda simpan, harus dikumpulkan agak hijau dan asam …”

“… Besar Cato, kepala laki-laki untuk semua komoditi, dan menguasai semua seni yang baik, seperti Pliny mengatakan, dalam buku-buku peternakan, ia menggunakan beberapa pesona penderitaan agaist Smooth, mengatakan, bahwa jika sesuatu menjadi dislokasi, Anda mungkin pesona utuh lagi dengan cara ini … ”

Catoptrick gelas

“… Sekarang Aku datang untuk ilmu-ilmu matematika, dan tempat ini mensyaratkan bahwa saya menunjukkan beberapa eksperimen tentang Catoptrick kacamata …”

Catorchites

“… Anggur Gambar … Inilah dibuat, kata Dioscorides, buah ara yang masak, dan ini disebut Catorchites atau Sycites, Chelidonian atau buah ara yang disebut Phaenician Caricae, yang direndam dalam pot dengan lubang di bagian bawah dengan nada Reed, dan lubang berhenti dengan Flax … ”

Sapi

“… Untuk sebagai singa dilakukan dengan sangat marah dan marah membunuh Sapi dan Domba, begitu pula Chokefitch semua Pulse …”

Kuali

Ketel – ketel besar atau ketel dari tembaga, kuningan, atau besi.

Lihat: ketel

“… sekarang kau harus menempatkan di Kaldron Anda lebih Mastick di tetes dan panggang juga agak lebih di atas api …”

 “… Topi setelah mode dari Limbeck, harus memiliki pipa di bagian bawah berlarian, dan menjatuhkannya keluar di hidung itu. Set ini atas Kaldron Kuningan, yang akan menyimpan banyak air …”

Caesar

Lihat: Nero

 “… Caesar menyuruh hambanya, menjadi milesian, bernama Epicrates, kepada orang-orang dari kota, yang menginginkan mereka untuk meminjamkan uang, yang mereka saat ini dikirim kepadanya …”

“… Ketika Kaisar memerintahkan warga tentang Alpen, untuk membawa dirinya dalam penyediaan, orang-orang yang aman di kastil kayu, menolak untuk mematuhi perintah-Nya. Caesar mengucapkan, membuat bundel dari kayu, dan cahaya obor, dan berbaring ini ke benteng … ”

Cedar

Cedar – Nama ini diberikan kepada spesies yang berbeda dari juniper, dan untuk suatu spesies Pinus. Yang terakhir adalah yang disebutkan dalam Kitab Suci. Ini merupakan tanaman tahunan, tumbuh hingga ukuran besar, dan luar biasa untuk ketahanan.

“… Jeruk dapat disimpan di Cedar debu ….”

Celendine / Celandine

Celandine – Sebuah pabrik, menelan-wort, bertanduk atau berduri poppy, tumbuh di tembok-tembok tua, di antara sampah, dan di tempat-tempat sampah. Yang lebih kecil celandine disebut tumpukan-wort, satu spesies Ranunculus. Nama ini juga diberikan kepada Bocconia, tanaman Hindia Barat, yang disebut-pohon besar celandine

 “… Ambil dua botol anggur Yunani, setengah pint Air Rose putih, dari Celendine, dua ons, dari Adas, Rue, Mata-Bright, seperti yang banyak, dari Tutty, setengah ons, dari Cengkeh sebagai banyak, Gula -Candy Mawar, satu dram, Camphire, setengah dram, dan sebanyak gaharu … ”

“… Lalu akar memar Celandine, dan clivers Madder yang lebih besar, dari masing-masing seperti qulity. Berbaurlah mereka, karena memar, sangat baik dengan minyak, di mana Cummin benih, serutan dari Box, dan sedikit Saffron, yang bercampur , mengurapi kepala Anda, dan biarkan ia tidak tinggal begitu selama dua puluh jam … ”

Celestial

Celestial – Surgawi; milik atau berkaitan dengan surga; tinggal di surga; sebagai roh surgawi; surgawi kebahagiaan. Oleh karena itu kata menyampaikan gagasan tentang keunggulan unggul, kegembiraan, kemurnian, & c. Milik daerah atas, atau terlihat surga. Turun dari surga.

“… Bahwa Wheatmeal dapat dikelola dengan kehidupan yang panas, yang merupakan keturunan Surgawi api. Secara alami adalah ketipisan tersebut, yang dibesarkan dengan panas, akan membuat benjolan membengkak begitu banyak, sehingga itu akan datang ke atas kapal … ”

“… Dia tahu bahwa buah-buahan, dan bunga, dan semua hal-hal yang tumbuh dunia affords, yang dihasilkan oleh rangkaian dan gerakan tubuh Surgawi …”

Celsus

Aulus Cornelius Celsus, abad ke-1 Masehi, adalah seorang encyclopedist Romawi yang karya-karya yang masih hidup yang paling penting berkaitan dengan obat-obatan. De medicina menarik pada karya-karya penulis sebelumnya, memberikan beberapa sejarah Helenistik Yunani dan obat-obatan, dan mendiskusikan bidang-bidang seperti kedokteran seperti pembedahan, gizi, farmakologi, dan penyakit mental, sering mengutip pendapat Hippocrates.

“… Dan meninggalkan beban nama penyelam harus menghalangi-Mu bekerja, kami telah menggunakan bobot tersebut dan Cornelius Celsus nama-nama yang digunakan sebelum kami …”

Centifole Rose

“… The Centifole Mawar untuk lebih yg berbau busuk …”

Ceres

Ceres adalah nama Romawi Ibu-Earth, pelindung pertanian dan dari semua buah-buahan bumi.

“… Untuk para wanita di perayaan Ceres, di antara orang Atena, masukkan daun Willow taman di bawah mereka, agar mereka tetap suci ketika mereka berbaring di tempat tidur, sebab demikian juga telah memadamkan keinginan venery …”

Cerate

Cerate – jenis tebal salep, terdiri dari lilin dan minyak, dengan bahan-bahan lain; diterapkan secara eksternal dalam berbagai penyakit.

“… Juga Walnut memar atau dioleskan pada, akan menjauhkan hitam dan bintik-bintik biru. Cuka atau Madu diurapi akan menjauhkan yang sama. Begitu digosokkan pada Bawang Putih. Dan membawa hitam dan biru menjadi warna yang tepat. Atau abu itu dibakar, dioleskan pada yang sama. Atau diurapi pada dengan Honey, atau gemuk, atau Cerate … ”

Ceria

“… Bir di Mesir, yang disebut Zythum, di Spanyol, Caelia dan Ceria, Bir di Perancis dan provinsi lain …”

Bedak / Ceruss / bedak dari Vanice

White-memimpin; suatu karbonat timah, diproduksi dengan mengekspos pelat logam tipis dengan uap cuka. Timah hitam asli yang kadang-kadang ditemukan dalam bentuk bedak. Bedak dari antimon adalah oxyd putih dari antimon, yang memisahkan dari air yg mengeluarkan keringat antimon yang telah dicuci.

“… Hal ini sangat menguntungkan untuk melindungi besi dari karat, bahwa banyak telah bekerja bagaimana melakukannya dengan mudah. Pliny mengatakan, bahwa Besi yang diawetkan dari karat, oleh Ceruss, GIP, dan cair Pitch …”

 “… Lalu Anda mengambil bagian terbesar dari sebuah lilin putih handfull, matt dan kemudian menambahnya ukuran bola senapan bedak dari Vanice …”

Bedak Tree

“… Buatlah Lye dari dua bagian abu bedak dari pohon, salah satu Kapur, dan setengah mangkok sup dari Alom …”

Cervise

“… Jika Anda menulis dengan anggur yang masam akan hitam, atau dengan Cervises, ketika Anda menahan mereka ke api, mereka meramu, dan akan memberikan warna yang sama mereka akan pada waktunya memberi atas pohon, ketika mereka itu masak … ”

“… Pliny melaporkan seperti keluar dari Cato. Cervises itu dimasukkan ke dalam bejana tanah liat bernada baik. Tutup yang diplester atas dengan Morter …”

Cestiana

Lihat: Quince

“… Quinces berasal dari berbagai jenis, beberapa disebut Mariana dari Marius, Manliana dari Manlius, Appiana Claudiana dari Appius Claudius, Cestiana dari Cestius …”

Cestius

Lihat: Quince

“… Quinces berasal dari berbagai jenis, beberapa disebut Mariana dari Marius, Manliana dari Manlius, Appiana Claudiana dari Appius Claudius, Cestiana dari Cestius …”

Ceterach

Ceterach – Sebuah nama sepele spesies Paku, atau limpa-wort.

“… Ambil Saxifrage, Maidenhair, Pellitory dinding, Parsley, Pimpernel dan Ceterach. Menyaring mereka dalam Balneo Mariae, dan membiarkan pasien minum itu setiap hari. Sebab corrodes dan menggerogoti Batu, walaupun tidak pernah begitu besar … ”

Chaenice

“… Ada lagi komposisi yang sama, yang telah dari setengah Sesamum Athena sextarius, dari setengah bagian madu, minyak yang Cotyle, dan Chaenice almond manis mundified …”

Sekam

“… Lalu mengambil tanah baru Vat, dan mengisinya dengan jerami kering diayak dengan baik, sehingga akan tanpa debu …”

“… Beberapa melestarikan buah dalam sekam, yang oleh bawaan frigiditas, baik kekerasan terus meleleh yang membeku, atau oleh kekeringan yang tulus membuat segala sesuatu dari putritude. Atau dengan menjadi kekosongan dari semua menjaga kualitas buah dalam kualitas yang tepat …”

Chamaelion / Chamaeleon / Bunglon

Chameleon – hewan dari genus Lacerta, atau kadal, dengan tubuh telanjang, ekor dan empat kaki. Tubuh adalah enam atau tujuh inci, dan ekor lima inci; dengan itu menempel di cabang-cabang pohon. Kulit dingin untuk disentuh, dan berisi butir kecil atau eminences, dari warna abu-abu kebiru-biruan, di tempat teduh, tetapi dalam cahaya matahari, semua bagian tubuh jadi kelabu cokelat, atau warna kuning kecoklatan. Ini adalah penduduk asli Afrika dan Asia.

“… The empedu dari Stellio dipukuli dengan air, akan membuat musang datang bersama-sama, kata Pliny. Selain itu, Plinianists bijaksana menulis, bahwa dengan empedu yang dilemparkan ke dalam air Chamaelion, musang akan disebut bersama-sama …”

“… Ibnu Sina mengatakan, bahwa ramuan dari Chamaelion dimasukkan ke dalam bak mandi, akan membuatnya berwarna hijau yang tetap lama di kamar mandi. Dan kemudian sedikit demi sedikit ia akan sembuh bekas warna …”

Juara-bidang

“… Orang Mesir, yang pertama kali terbukti dan menemukan efek dari langit, karena mereka tinggal di tempat terbuka Champion-bidang …”

Chamomil (Chamomile)

Chamomile – — Synonyms — Manzanilla (Spanyol). Maythen (Saxon). Chamomile adalah salah satu favorit tertua di antara tanaman taman dan reputasinya sebagai tanaman obat menunjukkan tanda-tanda kecil pengurangan. Dimuliakan orang Mesir itu untuk kebajikan, dan dari kepercayaan mereka pada kekuatannya untuk menyembuhkan ague, mempersembahkannya kepada dewa-dewa mereka

Chap

Chap – The atas dan bagian bawah mulut rahang. Hal ini diterapkan pada binatang, dan vulgar untuk laki-laki; umumnya dalam bentuk jamak, yang bab atau mulut.

“… Untuk sepotong ia mengambil di mulutnya, ia sama sekali tidak bisa menelan turun, tapi ia harus melukai Chaps, dan berada dalam kesakitan, sehingga ia tidak dapat minum …”

“… Ketika ia mengambil sebuah gigitan, itu akan sangat membakar Chaps, dan menggigit mulutnya dan lidah, sehingga mengambil dari kulit lidahnya, bahwa ia akan sangat menipu, dan mencabut Chaps masuk dan keluar, dan menganga, dan membuat seperti olahraga, yang akan membuat orang tertawa … ”

Kasdim

“… Orang-orang Babel dan Asyur menelepon mereka Kasdim, dari Chaldaea, sebuah negara di Asia …”

Daemonomania

(Lihat: Jean Bodin)

“… Sebuah Prancis tertentu dalam buku yang berjudul” Daemonomania “(istilah saya seorang penyihir, seorang tukang sulap, dan berpikir buku ini saya, sudah lama tidak dicetak, harus dibakar, karena saya telah menulis tentang” Fairies salep, “yang Aku hanya ditetapkan dalam kebencian dari penipuan setan dan para penyihir … ”

Daffodil

Daffodil – Sebuah tanaman dari genus Narcissus, dari beberapa spesies. Ini memiliki akar bulat, dan bunga-bunga indah berbagai warna, putih, kuning dan ungu.

Lihat: Asphodils, Navews, Round-kepala

“… Pliny, yang Daffodil dimakan dengan benih dan kepala ketakutan. Tapi ini dipanggang dalam bara sebagai Hesiod menegaskan, dimakan dengan minyak juga direbus dengan buah ara, itu dimakan dengan sangat gembira. Ini kepala bulat seperti untuk moderat Navews ukuran besar … ”

“… Apalagi, jika Anda meletakkan akar daffodil ke Wine, dan menuangkan ini sering pada kepala, dicukur, ia akan membuat ikal rambut yang lebih, seperti kata penulis yang sama (Pliny )…”

Daisy

Daisy – Sebuah tanaman dari genus Bellis, dari beberapa varietas. Daisy biru milik genus Globularia, seperti halnya dunia daisy; yang lebih besar atau mata sapi milik daisy genus Chrysanthemum dan daisy tengah, ke Doronicum.

“… Dengan cara ini, diperkirakan bahwa Daisies dari beragam jenis pertama kali melahirkan, seperti yang terlihat dengan daun keemasan, kemerahan sekitar tepi, nay, beberapa dari mereka begitu ikut campur dengan beragam warna, bahwa mereka serpihan kecil menyerupai sutra ditambal bersama-sama … ”

Dalachampius / Dalachampas

“… Athenaus dalam Kitab kesembilan Dipnosophist (Dalachampius menerjemahkannya lebih elegan) mengatakan: Ada Hog dibawa kepada kami, bahwa setengah dari panggang dengan baik, dan setengah dari itu lembut direbus dalam air …”

“… The Hog dibunuh, sebagai Dalachampas menerjemahkannya, dengan luka kecil di bawah bahu …”

Bendungan

Bendungan – Seorang perempuan tua; digunakan untuk binatang, khususnya hewan berkaki empat.

“… Dan di antara yang lain, Wolf dan pasangan sering bertemu dengan dia, dan dari mereka yang dihasilkan binatang Thoes, yang mirip dengan Bendungan bercak di kulitnya, tapi dalam penampilannya dia mirip dengan Sire …”

“… Tapi Aristoteles berkata bahwa Telur dan Telur burung dari binatang-binatang forefooted matang oleh inkubasi dari Dam …”

Damascen

“… Damascen laporan, bahwa seorang perempuan muda melahirkan anak itu semua berbulu, dan mencari-cari alasan ke luar daripadanya, dia menemukan gambar berbulu John the Baptist di kamarnya, yang ia biasa untuk memandang .. .

Damas Pisau

Damas – Untuk menghiasi baja-bekerja dengan angka-angka. Damas-baja, baja yang baik dari Levant, terutama dari Damaskus, yang digunakan untuk cutlas pedang dan pisau.

“… Sekarang sementara Aku meletakkan operasi ini sangat menyenangkan, yaitu, bagaimana Pisau Damask dapat dilakukan untuk memulihkan nilai mereka yang kelelahan, dan bagaimana tanda yang sama dapat dilakukan pada pisau lain …”

Damas Roses

Damas Rose – Sebuah spesies mawar yang merah, dan yang lain putih.

Lihat: Rose

“… Mengambil tiga pon Damask Roses, sebanyak Musk dan Mawar merah, dua di antara bunga-bunga Oranye, karena banyak Myrtle, setengah pon Garden Claver, satu ons setengah dari Cengkeh, tiga buah pala, sepuluh lili … ”

Damageron \ Damigeron

“… sebuah Nut tanpa shell dapat dihasilkan, sebagai Damageron mengajar …”

“… Oil of Turpentine … Sebagai Damageron mengajar. Buah dari Turpentine adalah ground di sebuah pabrik, sebagai buah zaitun, dan menekan keluar, dan sebagainya sehingga mengirim minyak. Kernel dalam melayani untuk memberi makan dan membakar Hogs … ”

“… sangat bagus Penyihir: seperti, di antara Persia, Zoroastres putra Orimafius, yang kita berbicara tentang sebelum, di antara orang-orang Romawi, Numa Pompilius; Thespion, di antara Gymnosophists; Zamolxis, di antara Thracians: Abbarais, di antara Hyperboreans ; Hermes, di antara orang Mesir dan Budda di antara Babel. Selain itu, atas Apuleius memperhitungkan Carinondas, Damigeron, Hifmoses, Apollonius, dan Dardanus, yang semua diikuti Zoroastres dan Osthanes. .. ”

Damon

Damon – Sisilia legendaris yang berjanji hidupnya demi teman Pythias dikutuk.

 “… Damon menceritakan seorang Poison di Ethiopia, yang keringat akan membawa Konsumsi dalam semua benda itu menyentuh. Dan itu adalah nyata, bahwa semua wanita yang memiliki dua murid dalam satu mata, bisa menyihir dengan itu. Cicero menulis tentang mereka. .. ”

Damosin

“… Sementara pohon-pohon Damosin sangat lembut dan halus, kita diikat dua di antaranya bersama-sama, yang ditanam di dekat satu sama lain, seperti pelaut plat dan dasi kabel mereka …”

“… Aku sering engrafted itu pada Damosin semacam pohon yang beruang yang Plum seperti batu kambing baik dalam bentuk dan kebesaran, (dapat Scag kami adalah pohon) dan dengan ini berarti aku diperoleh Aprikot besar … ”

Daphnis

Daphnis – Sebuah Sisilia anak gembala dan Hermes yang terkenal sebagai musisi dan dikenal sebagai penemu puisi pastoral.

“… Jika anda menggantung orang-orang di bawah sinar bulan, yang tewas di malam hari, mereka akan tumbuh lebih lembut oleh mendidih. Untuk bulan memiliki keutamaan yang besar untuk membuat daging tender, karena itu hanyalah semacam korupsi. Oleh karena itu kayu, dipotong oleh cahaya bulan, akan tumbuh lebih cepat busuk, dan buah-buahan tumbuh cepat matang. Daphnis yang Physition di Athenaus … ”

Dardanus

Dardanus – Pendiri Troy.

“… sangat bagus Penyihir: seperti, di antara Persia, Zoroastres putra Orimafius, yang kita berbicara tentang sebelum, di antara orang-orang Romawi, Numa Pompilius; Thespion, di antara Gymnosophists; Zamolxis, di antara Thracians: Abbarais, di antara Hyperboreans ; Hermes, di antara orang Mesir dan Budda di antara Babel. Selain itu, atas Apuleius memperhitungkan Carinondas, Damigeron, Hifmoses, Apollonius, dan Dardanus, yang semua diikuti Zoroastres dan Osthanes. .. ”

Darius

Darius – Beberapa raja PERSIA kuno. Darius I (yang Agung), d. 486 B.C. (r.521-486 SM), adalah salah satu yang paling mampu di ACHAEMENIDS. Dia telah menyempurnakan sistem yang sangat efisien administrasi. Sekitar 500 SM, ketika kota-kota Ionia memberontak melawan kekuasaan Persia, Darius meletakkan pemberontak dan berangkat untuk menghukum negara-kota Yunani yang telah membantu pemberontakan. Dia bertemu kekalahan dalam pertempuran terlupakan MARATHON (490 SM), namun, ia mengkonsolidasikan kekuasaan Persia di Timur. Dia juga terus Koresh kebijakan memulihkan negara Yahudi.

“… Herodotus menyebutkan dari Hestiaus, yang adalah penulis itu. Dia dilahirkan di Asia, ketika dari tempat yang mulia, ketika Darius memerintah, ketika ia dengan Raja di Persia, oz akan menulis surat pribadi turun dari Aristagoras dia … ”

Dart

Dart – rudal runcing senjata untuk dilempar oleh tangan; tombak pendek.

“… Ketika Hart terluka oleh Cretians, mereka mencari Herb Dittany, dan saat kejatuhan yang Darts tubuh mereka …”

“… Tapi dalam komposisi untuk Arrows dan Dart, bahwa mereka akan membakar lebih keras, mereka meletakkan meleleh Vernish, Printer’s Oil, Petroleum, Turpentine, dibuat dengan tajam Vinegar, menekan dekat, dan dikeringkan pada matahari, dan membungkus atas dengan Tow, dan dengan tajam Irons untuk mempertahankannya, tempa bersama-sama seperti pada bagian bawah Benang. .. ”

Tanggal

Tanggal – Buah dari pohon palem besar, atau tanggal-pohon, Phoenix dactylifera. Buah ini agak dalam bentuk biji, terdiri dari mengilap cahaya selaput tipis, bening dan agak kekuningan, berisi buah-buahan seperti daging buah yang lembut, tegas dan manis, yg pantas untuk makanan dan sehat, dan dalam hal ini adalah kernel yang dipagari yang keras.

“… Palm, atau Tanggal pohon, dan pohon Damosin akan tumbuh menjadi yang lebih besar dan ukuran yang lebih baik …”

“… Jika Anda mempertahankan dan berbaring di atas sebuah Kurma atau Palms, mengatakan ia (Theophrastus), Anda harus membuat orang-orang pilihan yang tumbuh di tanah berpasir, seperti di negara itu yang disebut Suriah …”

Davic

“… Berat Davic, dengan Ular lemak, dan jus dari logam, diberi satu untuk minum, akan membuatnya marah, dan membuat dia lari keluar dari rumah, negara dan bangsa. Dan ini memang dengan berlebihan Melancholy hitam. .. ”

Daws

Lihat: Jackdaw

Daw – Sebuah unggas dari genus Corvus, tangan panjang dan nakal kepada petani.

“… Dan kemudian mereka mengikat pohon tentang dengan semacam Sapu Withes, bahwa Daws atau Crows, atau jenis burung lainnya mungkin tidak datang untuk mengunyah buah itu …”

Hari-Burung

“… berkaki empat burung yang hidup dan terbang tentang sampai siang, tapi pinus menjauh saat matahari dreaws ke bawah, dan mati di matahari terbenam, dan karena mereka hidup tapi suatu hari, mereka disebut Homerobion, sebuah Daysbird … ”

De Anima

(Buku oleh Aristoteles)

“… Dan aku akan meletakkan saya sendiri, didasarkan atas beberapa eksperimen. Namun saya tidak akan melewati pendapat Anaxagoras, yang ditetapkan oleh Aristoteles dalam bukunya De Anima, yang oleh menyebutnya perumpamaan batu hidup, dan bahwa karena itu menarik besi, dan untuk beberapa pasukan khusus lain, yang mungkin benar kata untuk melanjutkan dari jiwa, seperti yang Anda akan lihat … ”

De Causis Plantarum

 “… Theopohrastus memberikan alasan mengapa mereka berbalik, dalam bukunya, De Causis Plantarum. Selain itu kita baca dalam Dioscorides, bahwa dengan Cuka buluh, diterapkan pada Huclebones akan menyembuhkan keseleo dari keturunan, tanpa kata-kata dari takhayul. .. ”

Deklinasi

Deklinasi – dari busur cakrawala, mengandung antara bidang vertikal dan perdana vertikal lingkaran, jika dihitung dari timur atau barat, atau antara meridian dan pesawat, dihitung dari utara atau selatan.

 “… Dan berlayar di bawah Khatulistiwa, kita mengamati gerakan kepala Needle. Dan theDeclinations itu …”

Ramuan

Ramuan: Operasi mendidih bahan tertentu dalam fluida, untuk tujuan mengeluarkan bagian-bagian yang larut pada suhu. Ramuan juga berarti hasil dari operasi ini.

“… Sebuah tanda tertentu ramuan sempurna, dan dari jus yang dikonsumsi, akan, jika setetes itu, yang dilemparkan di atas piring besi merah-panas, tidak mendesis …”

“… Orang dahulu menggunakan ramuan dari Pohon Lote serak, yang kami sebut Melo Fiocco. Kemudian mereka membuat rambut mereka merah …”

Decumana

Decumius

“… Alam melahirkan tetapi satu jenis pohon pir. Sekarang begitu banyak nama-nama orang yang dihormati oleh itu, yang satu disebut Decumana, Dolabelliana lain, dan yang lain bernama dari Decumius dan Dolabella …”

De Ebrietate

“… Athenaus laporan dari buku Aristoteles de Ebrietate, bahwa gajah akan mabuk dengan anggur. ..”

Rusa

Rusa – Sebuah berkaki empat dari genus Cervus, dari beberapa spesies, seperti rusa, rusa yang belum ditanami, yang roe-buck, yang rane atau rane-rusa, & c.

“… Lalu mengalahkan mereka dalam Marmer Mortar. Setelah itu, ambil kurang Naga, dua ons, Rusa gemuk dan Honey, dari masing-masing sama banyaknya. Berbaurlah mereka semuanya dalam pot tanah dengan mulut besar …”

“… Partridge cinta Rusa sangat, dan Cozened oleh kulit mereka …”

Defluctions

“… Minyak Herns sangat baik untuk menghilangkan dan menghapus semua sakit dingin. The Gout, Smooth, kesedihan dari otot, kejang-kejang, rasa sakit pada sendi, Defluctions dingin, dan penyakit lainnya kelembaban dan dingin …”

Merosot

Merosot – Setelah menjadi lebih buruk daripada seseorang baik, atau salah satu mantan negara; setelah ditolak dalam bernilai; setelah kehilangan dalam kebaikan; memburuk; rusak; tidak layak; basis; rendah.

“… Untuk ini juga merosot, sebagai laporan Theophrastus yang sama telah melihat di Antandrus, karena tidak Kemuning ditaburkan dengan benih, tetapi ditanam oleh seorang mencangkok …”

“… The Almond berdegenerasi juga baik dalam rasa, dan juga dalam perasaan, bagi yang lembut seorangpun yang datang lebih sulit …”

Dei

 Agustinus de civitate Dei

“… Agustinus de civitate Dei, berbicara tentang keajaiban ini, mengatakan, Kami tahu akan luar biasa menarik Loadstone Besi, yang ketika pertama kali melihat, saya gemetar sangat …”

“… The Needle di Kompas Mariners akan bergerak di atas, seolah-olah tidak ada tubuh di antara mereka. St Agustus ne Lib. De civitate Dei, tahu percobaan ini …”

Della Hijada

 “… Ada juga sebuah batu yang dibawa keluar dari Hindia Barat, yang disebut dalam bahasa Spanyol, Della Hijada. Banyak seperti Emerald. Yang sedang dipakai di Silver, atas lengan, diperhitungkan pengawet melawan penyakit ini … (Pleurisie )…”

Historia de Ludicra

“… Tapi Suetonius Tranquillas, dalam bukunya, De Ludicra Historia, mengatakan, bahwa pada musim dingin yang melanda beberapa string, dan lain-lain suara …”

Democritus

Democritus, c.460-c.370 SM, seorang filsuf Yunani, dikembangkan dan sistematis atomisme klasik, teori dikreditkan ke Leucippus gurunya. Teori didalilkan dunia terdiri dari keras, terbagi (maka atom, dari bahasa Yunani atoma, “uncuttable”) partikel materi bergerak melalui ruang kosong. Atom memiliki bentuk, massa, dan gerak, tetapi tidak ada kualitas lain seperti warna atau rasa. Terakhir ini disuplai oleh pengamat dan subjektif. Democritus menggambarkan mereka sebagai yang ada konvensi atau oleh adat-istiadat (nomos), sebagai lawan yang ada oleh alam (physis). Atom memiliki berbagai bentuk, Democritus pikir, karena “mengapa harus mereka memiliki satu bentuk daripada yang lain?” Semua perubahan itu harus dijelaskan dengan merujuk pada transfer momentum sebagai atom bertabrakan. Democritus menyatakan bahwa alam semesta kita dibentuk oleh yang berputar seperti pusaran atom dan bahwa ada jumlah tak terbatas dunia terbentuk dengan cara yang sama.

“… Filsuf yang paling mulia yang pernah ada, Pythagorus, Empedokles, Demokritos, dan Plato, telah meninggalkan negara mereka sendiri, dan tinggal di luar negeri sebagai orang buangan dan dibuang, bukan sebagai orang asing, dan semua untuk mencari dan untuk mencapai pengetahuan ini dan ketika mereka pulang ke rumah lagi, ini adalah ilmu yang mereka mengaku, dan ini mereka yang terhormat misteri yang mendalam … ”

“… Dan karena itu Democritus menasihati, dan Visruvius juga pikiran yang sama, untuk memotong atau memangkas pohon-pohon di memudarnya bulan, yang dipotong di musim, mereka dapat bertahan lama tanpa kebusukan …”

Demonstratus

“… untuk Aristonymus Ephesius, anak Demonstratus, tidak bisa pergi dengan seorang wanita perusahaan, tetapi membuat pilihan keledai berbohong dengan; dan ia membawa dia ke setelah waktu tertentu, gadis yang sangat cantik, dan indah melebihi . Onoscelis Dia dipanggil, yaitu untuk mengatakan, salah satu keledai memiliki paha … ”

Demosthenes

Demosthenes – 384-322 B.C., Yunani orator. Reputasinya sebagai yang terbesar dari orator Yunani yang terutama didasarkan pada membangkitkan pidato ATHENA terhadap Philip II dari Makedonia-tiga Philippics (351-341 SM) dan tiga Olynthiacs (349). Philip menang (338), dan Demosthenes karena hilang

“… Demosthenes, berniat untuk mengungkapkan mereka yang seolah-olah digigit oleh Naga mengantuk, dan malas, dan begitu kehilangan merasa bahwa mereka tidak dapat dibangunkan, mengatakan, mereka tampak seperti orang-orang yang telah mabuk Mandrake …”

Pasta gigi

Tapal gigi – Sebuah bubuk atau bahan lainnya untuk digunakan dalam membersihkan gigi. Burnt kerang dan arang dilumatkan membuat pasta gigi yang sangat baik.

“… Dentifrices digunakan di antara hal-hal untuk mempercantik wanita. Karena tidak ada yang diselenggarakan lebih jelek maka bagi seorang wanita untuk tertawa atau berbicara, dan dengan demikian untuk menunjukkan kasar, berkarat, dan melihat gigi. Sebab mereka semua hampir, dengan menggunakan Mercury menghaluskan, memiliki gigi mereka hitam atau kuning … ”

Berangkat

“air Depart”

“… Dan pada mereka ini Berangkat percikan air dan bubuk dari Tripolis. Dan dengan mengusap itu rajin, kamu akan melihatnya mengambil gelas yang sempurna. Jadi adalah Lenticulars besar Anda, dan kacamata yang dibuat di Venesia …”

Obat menghilangkan rambut

Obat menghilangkan rambut – Setiap aplikasi yang digunakan untuk melepaskan rambut dari tubuh hewan; seperti kapur dan orpiment.

“… Obat menghilangkan rambut yang umum … laki-laki yang umumnya digunakan di kamar mandi. Itu terdiri dari kapur, empat bagian dibuat menjadi bubuk, Orpiment satu bagian …”

Descendatory

“… Berikan Descendatory keluar dari bak mandi, (pembuatan yang, aku akan menunjukkan akhirat )…”

Keturunan

“… Geber mendefinisikan demikian, Penyulingan adalah ketinggian uap lembab dalam wadah yang tepat. Tetapi kami akan menyatakan definisi yang benar di tempat lain. Dia membuat tiga macam itu, oleh Pendakian, oleh Descent, dan oleh Filtration .. .

Deterjen

Detergent – Sebuah obat yang memiliki kekuatan membersihkan pembuluh atau kulit dari menyinggung masalah.

“… Bagaimana titik dapat diambil dari muka adil … Sering kali wanita ternoda oleh bintik-bintik di wajah mereka. Tetapi obat untuk itu, adalah ini. Abstergents Untuk menggunakan kapur sirih dan Deterjen di wajah mereka …”

“… Dan Lixivium terbuat dari mereka terbakar, sangat Detergent dan pembersihan …”

Deucalion

Deucalion – yang selamat dengan istrinya Pyrrha dari banjir besar oleh Zeus yang menghancurkan seluruh umat manusia.

 “… Aku ingat dalam karya-karya Plutarch, apa yang berharga yang berkaitan yang saya baca di sana, yang oleh Pigeon diutus dari Tabut, di Deucalions banjir, ditunjukkan, bahwa air itu tenggelam ke bawah, dan badai masa lalu … .

Devil

Devil – Dalam teologi Kristen, roh jahat atau menjadi; malaikat yang jatuh, dikeluarkan dari surga untuk memberontak melawan Allah; kepala malaikat yang murtad; yang keras kepala musuh dan penggoda umat manusia. Dalam Perjanjian Baru, kata ini sering dan secara keliru digunakan untuk setan.

 “… Camel’s buih, mabuk dengan air oleh orang mabuk, akan membuatnya marah, seperti yang dimiliki dengan Devil …”

“… Tidak ada manusia, tetapi akan berpikir ini harus dilakukan oleh Iblis, namun ini tidak berasal dari sebab lain, tetapi karena pada akhir revolusi, semakin lama tetap, dan terakhir dari mana itu naik tetap di belakang … ”

Diamond

Diamond – A mineral, batu permata atau batu mulia, dari jenis yang paling berharga, luar biasa kekerasannya, seperti goresan semua mineral lainnya. Ketika murni, berlian biasanya jelas dan transparan, namun kadang-kadang berwarna. Dalam keadaan kasar, itu biasanya dalam bentuk kerikil bulat, atau kristal oktahedral. Terdiri dari karbon, dan ketika dipanaskan hingga 14 derajat Wedgewood, dan terkena arus udara, itu secara bertahap, tetapi benar-benar mudah terbakar.

“… Untuk mengubah Saphire menjadi Diamond … batu ini, seperti semua orang lain, yang dimasukkan ke dalam api, kehilangan warna. Untuk kekuatan api membuat warna memudar. Banyak melakukannya beberapa cara. Untuk beberapa meleleh Gold, dan meletakkan Saphire di tengah-tengah itu … ”

 “… Karena, mengatakan beberapa, ada begitu banyak perselisihan antara sifat-sifat dan Loadstone Diamond, dan mereka begitu penuh kebencian satu dengan yang lain, dan rahasia musuh, bahwa jika Diamond akan diajukan kepada Loadstone, itu saat ini pingsan dan kehilangan seluruh pasukannya. Pliny … ”

Diana

Diana – Putri Jupiter dan Latona; seorang perawan dewi yang memimpin berburu, kesucian, dan perkawinan; – Yunani diidentikkan dengan dewi Artemis.

 “… Plutarch, dalam kehidupan Pompilius, mengatakan, api yang membakar di Kuil Diana, yang diterangi oleh kaca ini. Yaitu, dengan instrumen yang terbuat dari sisi segitiga siku-siku, yang sisinya sama .. .

Dice

Dice – kubus kecil, yang ditandai pada wajah dengan angka-angka dari satu sampai enam, yang digunakan dalam game, dengan menjadi terlempar dari sebuah kotak. Jamak dari mati; juga, permainan dengan dadu.

 “… Yang lain melakukannya dengan Regulus yang Antimony. Tapi Cinnaber sebesar Dice, ke kantong Linen panjang, tergantung sama dari sisi panci …”

Dido

Dido – ratu legendaris Kartago di Virgil Aeneid yang membunuh dirinya ketika Eneas daun-nya.

“… Virgil membuat menyebutkan masalah tersebut, ketika ia mengatakan, bahwa Dido mengagumi pohon-pohon tertentu yang ia melihat, bahwa jenis-jenis baru telanjang daun, dan Apel yang secara alamiah tidak mereka sendiri …”

Didymus

“… Didymus, dalam karya-karyanya disebut Geoponica, laporan, bahwa di gunung-gunung tertentu di India, celeng dan Unta makan bersama, dan sebagainya jatuh ke sanggama, dan gender Unta …”

“… sebagai Didymus menunjukkan kepada kita. Anda harus menanggung pohon Cherry saham melalui dengan bor, dan, Vine Anda tumbuh dengan itu, Anda harus mengambil salah satu dan terbaik berikutnya cabang dari itu, dan memasukkannya ke dalam lubang Auger, tetapi Anda tidak boleh memotongnya dari Vine … ”

Baur

Diffuse – Untuk mencurahkan keluar dan menyebar, sebagai cairan; untuk menyebabkan mengalir dan menyebar.

“… Banyak baur dengan Serbuk gergaji dari Poplar, atau pohon Fir, di antara buah mereka untuk pelestarian …”

Dill

“Dill umum jarang groweth dengan lebih dari satu Tangkai, tidak begitu tinggi juga tidak begitu besar biasanya sebagai Adas, yang bulat dan dengan lebih sedikit Joynts Theron, yang Leavs yang sedih, dan somwhat panjang, dan begitu mirip Adas yang menyesatkan banyak; tetapi lebih keras dalam menangani dan somwhat tebal, dan lebih kuat unpleasanter diset: pucuk batang memiliki empat cabang dan lebih kecil Umbels Bunga kuning, yang berubah menjadi somwhat Seed smal datar dan tipis daripada Benih Adas. Akar kecil dan kayu, binasa setiap tahun setelah Benih telah lahir dan juga tidak menguntungkan, karena tidak pernah dihukum ada gunanya. “- The Inggris Physitian”, Culpeper, Nicholas, 1616-1654.

“… Dan untuk menjadi pendek, dengan cara yang sama yang diambil minyak dari biji Wortel, Angelica, marjoram, Rue, Rosemary, Parsley, Smallage dan Dill, dan semacamnya …”

Dimitera

Yunani – “The Earth”

“…. Dan semua orang dahulu menganggap semua hal yang dapat dihasilkan dari bumi, menyebutnya ibu dari semua, orang Yunani menyebutnya Dimitera ….”

Dinocrates

“… Dinocrates yang Arsitek mulai kubah Kuil Arsinoe dengan Loadstone, yang di dalamnya citranya Besi mungkin tampak menggantung di udara. Ptolomy Baik dia dan mati, yang memerintahkan ini dibuat untuk adiknya …”

Keuskupan

“… Thales, segera setelah dia melihatnya, Periander mengatakan, bahwa ia tidak menghargai itu sebagai hal aneh dan mengerikan, yang para dewa telah dikirim ke protend dan memperjanjikan pada hasutan dan keributan yang mungkin terjadi, seperti memikirkan Keuskupan itu, tetapi lebih sebagai sesuatu yang alami … ”

Dioclesian

Kaisar Dioclesian

“… Jadi itu sangat baik dilakukan dari Dioclesian Kaisar, dan sudah saatnya bagi dirinya sehingga harus dilakukan, untuk menetapkan suatu keputusan, bahwa semua berbaring seperti buku yang ditulis mengenai hal ini, seharusnya dilemparkan ke dalam api dan dibakar menjadi abu … ”

Diodorus

Lihat Diodorus Siculus

“… Diodorus, dan banyak lainnya filsuf yang baik terus, bahwa semua makhluk hidup itu timbul dari pembusukan …”

“… Tapi Diodorus Siculus dan Strabo, mengatakan bahwa Sopithes seorang Raja, memberi Alexander seratus lima puluh Anjing ini, semuanya sangat besar dan kuat, dan biasanya kopel dengan tygres …”

Diogenes Apollonia

Diogenes adalah seorang filsuf Yunani abad ke-5 SM. Eklektik, ia dikenang karena sintesis dari dua filsuf pra-Sokrates, Anaximenes dan Anaxgoras. Dalam Peri physeos (On Alam), ia menyarankan agar segala sesuatu berasal dari udara, dan udara merupakan dewa cerdas menjamin ketertiban di dalam alam semesta. Dia membuat studi biologis yang luas untuk mendukung gagasan ini, menunjukkan bahwa udara merupakan unsur penting kehidupan.

“… sebagai Diogenes menulis;” orang-orang Indian menyebut mereka Brackmans (Brahmana), dalam bahasa mereka sendiri, tetapi dalam bahasa Yunani yang mereka sebut mereka Gymnosophists, seperti banyak yang bisa dikatakan sebagai filsuf telanjang … ”

“… Kami berlatih pendapat Diogenes sebelumnya, yang berpendapat bahwa tanaman yang dihasilkan dari air membusuk dalam dirinya sendiri, dan sedikit pemarah bumi beserta …”

Diogenianus

“… Musaus akan memiliki mata untuk meletakkan dasar Cinta, dan kepada kepala memikat itu. Dan Diogenianus mengatakan, bahwa Cinta adalah begotton oleh penampilan, yang menegaskan bahwa tidak mungkin bagi seorang pria untuk jatuh Cinta tidak siap. .. ”

Diogentus

 “… Dia (istri Polycretes) Diogentus diinginkan, jenderal Erythrei, bahwa ia mungkin mengirim beberapa Junkets kepada saudara-saudaranya …”

 Dion

“… Dan begitu membakar kapal-kapal mereka dan laki-laki di laut, seperti Dion melaporkan bahwa Archimedes memang sebelumnya ke Roma mengepung Syracuse …”

Diophanes

“… Diophanes menunjukkan bahwa Zaitun yang mencangkok ke Vine, aa menumbuhkan buah disebut Elaeo-staphylon, maksudnya, Olive-anggur …”

“… Engraff mereka (Apel merah) di atas sebuah pohon Plane, dan buah akan merah, seperti Diophanes, Didymus, dan Palladius menegaskan …”

Dionysius The Elder

Bupati Dion OF SIRAKUSASYACUSE mengundang filsuf Plato ke Sisilia dalam rangka untuk mengajar anak muda Dionysius the Younger. Eksperimen itu gagal: Dionysius yang Muda adalah penguasa lemah dan tidak efektif.

“… Seperti kata Plato, untuk Dionysius,” Mereka tampaknya membuat filsafat konyol, yang berusaha untuk pelacur Her keunggulan untuk profan dan buta huruf laki-laki .”…”

“… Tapi bahwa gaya hampir hilang dapat dikembalikan, hal itu harus dicuci dalam darah Kambing. Rhennius penafsir Dionysius …”

Dioscorides

Pedanius Dioscorides, b. AD c.20, d. AD 70, seorang dokter Yunani, menulis teks tertua pada obat-obatan dan penggunaannya, De Materia MEDICA. Dalam risalah ini dari lima buku, yang digunakan sampai akhir Renaisans, Dioscorides menggambarkan tanaman obat, binatang, dan mineral asal dan memberikan informasi tentang dosis obat, administrasi, dan spesifik menggunakan.

“… Dioscorides mengatakan, bahwa obat-obatan yang tumbuh di tempat-tempat curam, dingin dan kering, dan terbuka untuk angin, yang paling paksa, tetapi mereka yang tumbuh dalam gelap, dan waterish, dan tempat-tempat tenang, kurang bekerja … ”

“… Kita membaca dalam Dioscorides dari Alkanet rempah, yang sangat manjur melawan Racun dari Ular …”

Dipnosophist

“… Athenaus dalam Kitab kesembilan Dipnosophist (Dalachampius menerjemahkannya lebih elegan) mengatakan: Ada Hog dibawa kepada kami, bahwa setengah dari panggang dengan baik, dan setengah dari itu lembut direbus dalam air …”

Larut

Larut -. Untuk mengkonversi menjadi cairan dengan menggunakan panas, kelembaban, dll,; untuk mencairkan, untuk mencairkan, untuk melunakkan.

“… Ketika mereka terlarut dalam jus tajam, dan direndam dalam Dung busuk, sampai mereka mengirim Minyak sebagainya yang jelas, bahwa hal yang terbaik untuk mempercantik wajah, saat aku akan menulis di tempat lain …”

“… Walaupun aku akan berbicara dalam suatu karya, dengan sengaja, lebih luas, bagaimana mungkin Bicara terlarut ke dalam air atau minyak …”

Bilah kayu penggulung benang

Bilah kayu penggulung benang – Staf-roda yang berputar, yang sekelompok rami atau tow terikat, dan dari benang yang diambil.

“… Ammianus Marcellinus menggambarkan Firedarts, semacam senjata yang dibuat setelah sedemikian rupa. Ini adalah sebuah anak panah dari Tebu, bergabung dengan banyak besi antara batang dan kepala, dan mereka membuat berongga setelah mode dari bilah kayu penggulung benang anal. .. ”

Distemper

Distemper – Sebuah keadaan mengerikan sistem binatang; keseganan; penyakit; gangguan; saat ini terutama diterapkan pada penyakit hewan buas; as, a distemper pada anjing; kuda distemper; distemper tanduk pada ternak.

“… Untuk menjadi distemper dalam darah, itu akan melemparkan dia ke demam terus-menerus. Padahal, jika telah menjadi distemper dari Choler atau Flegm, itu akan menimpa dia dengan interval …”

“… Tidak seorang pun dapat menyangkal, tetapi bahwa penyakit pikiran melakukan distemper tubuh …”

Menyaring / menyaring / Penyulingan

Distilasi: Pemisahan zat yang berbeda dalam suatu solusi dengan mendidihkan orang titik didih yang lebih rendah terlebih dahulu. Sebagai contoh, air dapat disuling dan uap terkondensasi kembali menjadi cairan yang hampir air murni. Kotoran (mineral) tetap berada dalam terkonsentrasi residu. Dalam pengolahan limbah, penyulingan terdiri dari pemanasan limbah dan kemudian mengeluarkan uap atau uap. Ketika uap dikembalikan menjadi cairan, hampir murni (suling) air. Polutan tetap berada dalam terkonsentrasi residu.

“… Saya telah membeli Mellons untuk bau Musk dengan membuka bagian mana kecambah benih, dan air mawar steeping mereka di mana beberapa Musk adalah suling juga …”

“… Setelah semua ini, Anda harus, masukkan ke dalam kapal yang akan hampir penuh dengan Cuka, dan Vinegar harus mencakup semua Tin dan berenang sekitar tiga atau empat inci di atasnya. Di sana Anda harus saring itu … ”

“… Apakah seni Penyulingan dikenal ke belajar dahulu, atau tidak, saya tidak akan melakukan untuk sengketa, namun ada jenis lain seni harus dibaca di Dioscorides, lalu apa yang kita gunakan. ..”

Dittany

Dittany adalah nama umum yang diberikan tiga tanaman rumput-rumputan: Kreta dittany – Origanum dictamnus – marjoramlike herbal yang digunakan dalam wilayah Mediterania sebagai bumbu makanan; dittany Amerika, stonemint, manis horsemint – Cunila origanoides – penduduk asli Amerika Utara tumbuhan yang pernah dihargai sebagai obat untuk demam dan gigitan ular; dan Eropa dittany – Dictamnus albus – dikenal umum sebagai tanaman gas pembakaran semak, atau fraxinella, karena memancarkan minyak atsiri yang dapat menyala. Baik dittanies Kreta dan Amerika milik keluarga mint, dan daun-daun kering mereka telah digunakan untuk membuat teh.

“… Ketika Harts terluka oleh Cretians, mereka mencari rempah Dittany, dan saat kejatuhan yang dart tubuh mereka …”

“… Pada bulan Juli, ambil tiga ons benih, prangko dengan lembut, dan terjal dalam dua gelas anggur putih terbaik, dengan gentian, Tormentil, Dittany putih, Zedoary, dan berkumpul pada bulan Agustus Carline .. .

Ramalan

Ramalan – Tindakan meramal; yang meramalkan kejadian masa depan, atau menemukan hal-hal yang rahasia atau tidak jelas, dengan bantuan makhluk unggulan, atau dengan cara lain selain manusia. Filsuf kafir kuno ramalan dibagi menjadi dua jenis, alami dan buatan. Ramalan alam seharusnya dilakukan oleh semacam inspirasi atau ilahi afflatus; buatan ramalan itu dilakukan dengan upacara tertentu, percobaan atau pengamatan, seperti oleh pengorbanan, kue, tepung, anggur, pengamatan terhadap isi perut, penerbangan burung, banyak, ayat, pertanda, posisi bintang-bintang, & c.

Buku oleh Marcus Tullius Cicero ( “Tully”)

“… Tully, dalam buku Ramalan, mengatakan, bahwa dalam bahasa Persia, seorang Magician tidak lain melainkan yang menguraikan dan studi perkara-perkara ilahi, dan itu adalah nama umum-orang bijak di negara itu … ”

Divus Augustus

Divus – melekat pada nama yang tepat, tidak berarti ilahi, tetapi hanya meninggal atau canonised; baik yang diterjemahkan dalam Catatan dan Pertanyaan (21 Mei 1892, p. 421), “dari memori diberkati.” Dengan demikian, berarti Divus Augustus Augustus dari memori diberkati, tidak ilahi Augustus. Tentu saja, kata benda “divus” berlawanan dengan kata benda = dewa, seperti pada Horace, 3 Odes ay. 2, “Praesens divus habebitur Augustus.” Meskipun tinggal, akan dihitung Augustus dewa. Virgil (Ecl. i. 6) mengatakan, “Deus nobis hæc otia fecit;” yang “deus” adalah Augustus.

“… Dan ada masih ada Keputusan Divus Augustus, di mana ia diperintahkan untuk membayar mereka di Napoli tahunan 20.000 Sestertia keluar dari perbendaharaan, gambar koloninya untuk Capua, dan ia menetapkan penyebabnya, dengan alasan bahwa mereka dari Campania menegaskan bahwa spelt-makanan tidak dapat dibuat tanpa batu itu … ”

Doe

Doe – Sebuah ia rusa; perempuan yang bera-rusa. Laki-laki disebut uang.

“… Kambing dan Apakah tidak pernah dungu, karena mereka makan Herbal tertentu …”

“… Oppianus tawaran kami untuk terus berburu Anjing dari mengisap apapun sundal biasa, atau kambing, atau domba, untuk ini, kata dia, akan membuat mereka terlalu malas dan lemah, tetapi mereka harus menyedot jinak singa betina, atau Hart, atau Doe , begitu mereka akan menjadi cepat dan kuat, seperti perawat mereka yang memberi mereka mengisap … ”

Dermaga

Dermaga – A genus tanaman, yang Rumex, dari beberapa spesies. Akarnya menyerupai wortel. Nama Dock diterapkan pada suku yang luas berdaun lebar-tepi jalan gulma, memiliki akar yang memiliki sifat-sifat zat bersatu dalam beberapa dengan prinsip katarsis, membuat mereka berharga sebagai pengganti Rhubarb, tanaman dari keluarga yang sama. Walaupun sekarang, yang sama dengan Sorrels, ditugaskan untuk Rumex genus, yang Docks dulunya peringkat sebagai anggota dari genus Lapathum, nama ini yang berasal dari kata Yunani, lapazein (untuk membersihkan), sebuah referensi terhadap kebajikan obat ini tumbuhan sebagai pencahar, kata masih bertahan dalam nama salah satu spesies, Rumex Hydrolapathum.

“… Semua jenis Docks, meskipun mereka menjadi kering dan tdk berair, akan melakukannya, bahwa semua yang hidup akan tumbuh lembut, dan menjadi cocok untuk makan. ..”

Anjing

Anjing – Sebuah spesies hewan berkaki empat yang termasuk ke dalam genus Canis, dari banyak varietas, seperti mastiff, si anjing, si anjing spaniel, anjing gembala, para terrier, para perampok, para anjing pelacak, & c.

“… sebagai Theophrastus berkata, anggur kadarnya terlalu dini menyebabkan kelahiran, dan jika Anjing makan anggur, mereka akan mendatangkan abortives …”

“… Sebuah Anjing dan Wolf, singa dan Panther, sebuah Ass dan Kuda, sebuah Partridge dan Hen, adalah satu ukuran besar, dan karenanya mungkin pasangan bersama-sama, tetapi Kuda dan Anjing, atau Mare dan Gajah, atau Sparrow Hen dan tidak bisa … ”

Anjing-hari / Dogday

Dogday – Salah satu dari hari-hari ketika Sirius atau dogstar terbit dan terbenam dengan matahari. The dogdays memulai bagian akhir Juli, dan berakhir awal September.

“… Ada jenis ikan ini, yang disebut Mullet-Groundlings, yang dihasilkan dari lumpur dan pasir, seperti yang telah berusaha di banyak rawa tempat, antara lain di Hindu, di mana dalam Anjing-hari, danau, menjadi kering, sehingga lumpur sulit, begitu pernah mereka mulai penuh dengan air hujan lagi, yang dihasilkan ikan kecil, semacam Mullet, tentang Cackrels ukuran besar kecil, yang tidak memiliki benih maupun telur di dalamnya … ”

Anjing-Ikan / Dogfish

Dogfish – Sebuah nama yang diberikan kepada beberapa jenis ikan hiu, seperti hiu atau lebih melihat dogfish, yang piked dogfish, & c.

“… Karena Julides adalah umpan hampir untuk semua ikan, atau Anda atau kecil Groundlings Laut-squils, karena itu mereka adalah bagian dari semua umpan. Atau, ambil hati dari merdu Ikan, empat drachms, Sea-squils, delapan drachms, Seasame benih, empat drachms, kacang tanah, delapan drachms, Anjing mentah ikan, dua drachms. Pound semua ini, dan membuat mereka dengan suling anggur baru ke dalam bola, untuk umpan baik … ”

Anjing Rubah

Lihat: Fox-anjing

“… Dan pasti yang terbaik dan tercepat berburu Anjing, seperti bulldog, berkepala panjang, dan tajam-snouted, seperti rubah adalah. Hefychius dan memanggil mereka Varinus Dog-rubah …”

Dog Star / Dogstar

Dogstar – Sirius, sebuah bintang besar pertama, yang terbit dan terbenam dengan matahari memberikan nama ke dogdays.

“… Jadi, bahwa mereka ditahbiskan sebagai anjing yang akan ditawarkan dalam kurban untuk itu, sebagai Columella mengatakan, bahwa bintang ini adalah tenang dengan darah dan isi perut anak binatang yang mengisap, dan Ovid juga mengatakan, bahwa anjing dipelihara di bumi, dikorbankan untuk Anjing-Star di surga … ”

“… Paxamus berkata, anggur asam tumbuh baik atau mati tentang Soltices, dan ketika bintang tujuh set, atau ketika Dog Star menimbulkan panas, dan ketika itu sangat dingin, atau panas, atau hujan, atau berangin, atau ketika itu bergemuruh … ”

Anjing Bane

(Lihat: Pardalianches)

“… Jadi, ada satu tanaman yang disebut Anjing Bane. Chrysippus mengatakan, bahwa Anjing adalah dibunuh dengan itu, jika tunas itu diberikan kepada mereka dengan air. Anjing Cole, atau Wild Cole, jika diberikan dengan daging, sehingga asap timbal … ”

Anjing Cole

Dolphin

“… Fuschius nya Stramonium, dan rempah yang biasa disebut Belladonna Dormitive kualitas yang mengagumkan …”

 “… Ambillah bunga dari Sage, Origanum, … Rose Yerusalem, Doronicum, amoniak, Opoponax, Spodium, Schaeinanthus, Bdellium, Mami …”

Dove

“… The Doves, untuk bahan pengawet terhadap pesona, pertama-tama mengumpulkan beberapa dahan pohon Teluk kecil, dan kemudian meletakkannya di atas sarang mereka, untuk menjaga anak mereka, demikian juga Kites menggunakan Putih semak duri, yang kura-kura Swordgrass, yang Crows menganjal, Venus-yang Lapwings rambut, Ravens Ivy, ayam-ayam Wortel, yang ayam hutan Reed-daun, Myrtle burung hitam, yang larks rumput, daun-daun Taman Swans, Eagle menggunakan Maidenhair, atau batu Etites untuk tujuan yang sama … ”

Naga

“… Atau dengan demikian mungkin anda menahan bagian dari Common Whores, dengan Galls, Gusinya, Telur putih, Dragon’s darah, Acacia, Pisang raja, Hypocistis, Balanstia, Mastick, Cypress kacang-kacangan, Grape kulit, Acorn cangkir. Atau dalam hampa bagian tempat istirahat kelenjar sebagainya, dan menganga, menunjukkan Inti, dengan Mastick dan Terra Lemnia … ”

Dram

 
Drone

Dross

“… dan mereka disebut penyihir, siapa panggilan latines Bijaksana-laki, … The Celtic di Perancis menyebut mereka Druid, Penyair Hitam, dan Semnothites; Orang Mesir Imam memanggil mereka dan memanggil mereka yang Cabalists nabi …”

Eagle

Elang – Sebuah tamak unggas dari genus Falco. Paruh bengkok dan dilengkapi dengan sebuah cere di dasar, dan lidah yang terbelah atau terpecah dua belah. Ada beberapa spesies, seperti, si botak atau elang berkepala putih, elang laut atau ossifrage, elang emas, & c.

“… The Doves, untuk bahan pengawet terhadap pesona, pertama-tama mengumpulkan beberapa dahan pohon Teluk kecil, dan kemudian meletakkannya di atas sarang mereka, untuk menjaga anak mereka, demikian juga Kites menggunakan Putih semak duri, yang kura-kura Swordgrass, yang Crows menganjal, Venus-yang Lapwings rambut, Ravens Ivy, ayam-ayam Wortel, yang ayam hutan Reed-daun, Myrtle burung hitam, yang Larks rumput, daun-daun Taman Swans, Eagle menggunakan Maidenhair, atau batu Etites untuk tujuan yang sama … ”

“… Hawks yang melebihi panas di nafsu, dan meskipun ada beragam jenis mereka, namun mereka semua bersama-sama beberapa di antara mereka sendiri tanpa ada perbedaan, seperti Aristoteles menulis, mereka pasangan dengan Eagles, dan dengan demikian melahirkan bajingan Elang …”

Eaglestone

Elang-batu – Etite, berbagai argillaceous oxyd besi, terjadi di massa bervariasi dari ukuran kenari dengan seorang pria kepala. Bentuk mereka bulat, oval atau hampir reniform, atau kadang-kadang seperti parallelopiped dengan tepi dan sudut bulat. Mereka memiliki permukaan kasar, dan pada dasarnya terdiri dari lapisan konsentris. Nodul ini sering memeluk di tengah sebuah kernel atau inti, kadang-kadang bergerak, dan selalu berbeda dari warna eksterior, kepadatan dan patah. Berongga ini nodul yang dahulu memberi nama elang-batu, dari pendapat bahwa elang mengantar mereka ke sarang untuk memfasilitasi peletakan telurnya.

Lihat: Etite

 “… Ada Eagle batu, sehingga disebut, adalah sebagai salah satu dengan besar anak. Untuk mengguncang batu, dan cincin di perut …”

Earpicker

“… bahwa jika Anda mengambil Quicksets, atau setiap cabang yang akan menanam, dan keluar dari Empulur dari mereka dengan beberapa Earpicker, atau apapun seperti instrumen yang terbuat dari tulang …”

Bumi

Bumi – Bumi, dalam pengertian primer, menandakan partikel yang membentuk massa dunia, namun lebih khusus lagi partikel-partikel yang membentuk cetakan halus di permukaan bumi; atau menunjukkan apapun massa tak terbatas atau bagian dari masalah. Kami muntah bumi dengan sebuah sekop atau bajak; kita mengisi lubang atau selokan dengan tanah; kita membentuk sebuah benteng dengan tanah. Zat ini sedang dipertimbangkan, oleh filsuf kuno, seperti sederhana, ini disebut unsur, dan dalam bahasa populer, kita masih mendengar dari empat elemen, api, udara, bumi, dan air. Dalam kimia, istilah bumi itu, sampai akhir-akhir ini, digunakan untuk menunjukkan dasar sederhana tubuh atau substansi, tawar, yg tdk berbau, uninflammable dan dpt dicairkan. Tetapi juga telah diterapkan untuk zat yang memiliki rasa alkali sangat masuk akal, seperti kapur. Bumi primitif dihitung sepuluh jumlahnya, yaitu, silex, alumin, kapur, magnesium, baryte, strontian, zirkon, glucin, yttria dan thorina. Percobaan baru-baru ini membuktikan bahwa sebagian besar atau semua dari mereka adalah senyawa oksigen dengan basa, yang sebagian muncul untuk memiliki sifat-sifat logam. Dalam kasus ini, Bumi harus dianggap sebagai oxyds metalik.

“… yang disebut Bumi, sebuah zat yang tebal dan kotor, sangat padat, dan tidak berarti untuk menembus, sehingga tidak ada perusahaan padat dan tubuh tapi bumi di dalamnya, sebagaimana juga tidak ada ruang kosong yang memiliki udara di dalamnya. elemen bumi ini terletak di tengah dan pusat semua, dan itu bulat dilanda dengan yang lain. Dan ini hanya berdiri diam dan unmovable, di mana semua sisanya dilakukan dengan gerak melingkar bulat tentang hal itu. .. ”

“… Sotion telah mengajarkan kepada kita jalan. Jika, kata dia, Anda menetapkan Bawang Putih, dan mencabut itu lagi, baik ketika Bulan yang di bawah bumi, tidak akan ada bantuan buruk. Dan Theophrastus telah mengajarkan kepada kita sebuah berarti … ”

Gempa

Gempa – Sebuah gemetar, gemetar atau gegar otak bumi, kadang-kadang sedikit getaran; di lain kali kekerasan gemetar atau kekejangan; pada waktu lain goyang atau naik-turun dari bumi. Gempa bumi biasanya didahului oleh suatu suara berderak-derak di udara, atau oleh suara gemuruh di bawah tanah. Oleh karena itu nama, earthdin, sebelumnya diberikan kepada gempa bumi.

“… Bagi Filsafat mengajarkan, apa efek dari api, Bumi, udara, dan air, masalah utama langit dan apa penyebab yang mengalir dari laut, dan berwarna pelangi yang beragam, dan yang dari deru guruh yang dahsyat, dan komet, dan menyala-nyala lampu yang muncul pada malam hari, dan Gempa bumi … ”

Ebony

Ebony – Sebuah spesies keras, berat dan tahan lama kayu, yang mengakui denda memoles atau gloss; kata untuk dibawa dari Madagaskar. Warna yang paling biasa adalah hitam, merah atau hijau. Yang terbaik jet hitam, bebas dari pembuluh darah dan kulit, sangat berat, zat dan rasa pedas yang tajam. Pada bara api itu menghasilkan parfum yang menyenangkan, dan ketika hijau itu siap mengambil api dari banyaknya lemak. Ini adalah tempa menjadi mainan, dan digunakan untuk dihiasi mosaik dan bekerja.

“… Ambillah bunga dari Sage, Origanum, Mugwort, … Frankincense, gaharu, bubuk Eboni …”

Echo

Echo – Sebuah suara dipantulkan atau bergema dari sebuah benda padat; suara kembali; kumandang suara; sebagai gema dari sebuah bukit jauh. Dalam sejarah hebat, seorang peri, putri Udara dan Tellus, yang pined menjadi suara, untuk cinta Narcissus. Dalam arsitektur, lemari besi atau lengkungan untuk menggandakan suara.

“… The Echo membuktikan hal ini, karena pemogokan seluruh dinding, dan begitu rebound kembali, dan ini tercermin sebagai sinar matahari …”

Gerhana

Eclipse – Secara harfiah, suatu cacat atau kegagalan; maka dalam astronomi, sebuah pencegatan atau mengaburkan dari cahaya matahari, bulan atau tubuh bercahaya. Gerhana matahari disebabkan oleh intervensi dari bulan, yang sama sekali atau sebagian menyembunyikan matahari disk; gerhana bulan adalah disebabkan oleh bayangan bumi, yang jatuh di atasnya dan mengaburkan itu secara keseluruhan atau sebagian, tetapi tidak sepenuhnya menyembunyikannya.

“… Sekarang aku telah bertekad untuk menunjukkan bagaimana Eclipse matahari bisa dilihat …”

Eel

Eel – Sebuah spesies Muraena, genus dari ikan milik urutan apodes. Kepala halus, ada sepuluh sinar di membran insang; mata ditutupi dengan kulit umum; tubuh adalah silinder dan licin. Belut, dalam beberapa hal, mirip reptil, terutama dalam cara mereka bergerak oleh berliku berkelok-kelok tubuh; dan mereka sering merayap di atas tanah dan berkeliaran di malam hari untuk mencari siput atau makanan lain. Pada musim dingin, mereka terkubur lumpur, menjadi sangat tidak sabar dingin. Mereka tumbuh dengan berat 15 atau 20 kilogram; dan Conger eel dikatakan tumbuh seratus pound berat, dan 10 kaki panjangnya.

“… Eel berbaring di dalam lubang mereka, dan mulut lubang mereka, yang dioleskan di kolam dengan beberapa hal-hal yg berbau baik, mereka disebut sebagai ikan lain sebagainya adalah …”

“… Biarkan tiga atau empat tinggal Belut, dimasukkan ke dalam anggur, tinggal di sana sampai mereka mati. Biarkan satu minuman anggur ini, yang diberikan kepada mabuk-mabukan, dan ia akan enggan anggur, dan selalu membencinya, dan tidak akan pernah minum lagi … ”

Telur

Telur – Tubuh terbentuk di betina burung dan beberapa hewan lainnya, yang mengandung embrio atau janin dari spesies yang sama, atau substansi dari mana seperti binatang yang dihasilkan. Telur burung ketika meletakkan ditutupi dengan shell, dan dalam adalah putih atau albumen, yang incloses kuning telur atau kuning substansi. Telur ikan dan beberapa hewan lain dipersatukan oleh viskos substansi, dan disebut bertelur. Kebanyakan serangga yg menelur.

Lihat: Minyak Telur

“… soal yang dibuat permata, entah Crystal atau Flint, dari mana kita mencetuskan, atau bulat kerikil ditemukan oleh sisi sungai. Mereka adalah yang terbaik yang diambil oleh sungai Thames, putih, jelas, dan dari ukuran besar yang Telur … ”

“… Aristoteles mengajarkan kepada kita, karena kata dia, jika akan persis bulat telur, maka akan menghasilkan suatu Cock Ayam …”

Kerabang

Kulit telur -. Shell atau eksterior meliputi telur. Juga digunakan secara kiasan untuk sesuatu yang mirip cangkang telur.

“… Itu mungkin surat surat perintah pada Eggshell …”

Egithus

“… Dan binatang Florus, dan burung Egithus berada pada manusia seperti permusuhan, bahwa ketika mereka mati, darah mereka tidak dapat berbaur bersama-sama …”

Egystus

“… Dan Agamemnon berangkat dari negaranya untuk pergi ke Troy, meragukan dari Kesucian dari Clytemnestra, meninggalkan Harper, yang dengan melakukannya Musik menghasut dia untuk Continency dan Kesucian, itu tidak bisa Egystus menikmati sampai ia telah membunuh Harper ….”

Elaeo-staphylon

“… Diophanes menunjukkan bahwa Zaitun yang mencangkok ke Vine, aa menumbuhkan buah disebut Elaeo-staphylon, maksudnya, Olive-anggur …”

Penatua

Penatua – A genus dari semak-semak (Sambucus) memiliki luas umbels bunga putih, dan hitam kecil atau buah merah. Amerika Utara yang umum spesies Sambucus canadensis; yang umum spesies Eropa (S. Nigra) membentuk sebuah pohon kecil. Berried merah tua adalah S. Pubens. The berries yg mengeluarkan keringat dan obat cuci perut. Kotak penatua. Lihat Kotak 1. Dwarf penatua. Danewort. Penatua pohon. Sama seperti Penatua. Rawa tua, pohon yang cranberry Viburnum Opulus).

“… Columella mengatakan, bahwa Delima harus berkumpul dengan batang, dan batang untuk dimasukkan ke dalam pohon Penatua, karena pohon Penatua penuh dengan Pitch, bahwa mungkin dengan mudah menghibur Pomegranate batang …”

“… Theophrastus menulis bahwa beberapa sangat baik terhadap bitings ular berbisa, dengan harpa, Flutes, atau instrumen lainnya, yang mungkin instrumen yang terbuat dari Juniper, Ash, Bays, Stag tulang, Ferula, Penatua, Vine-pohon, dan seperti seperti banyak lagi … ”

Eleatic Sekolah

Yang Eleatic Sekolah adalah sekelompok filsuf pra-Sokrates yang aktif di Elea, sebuah komunitas Yunani di selatan Italia. Karakteristik dominan mereka adalah penolakan terhadap semua perubahan, gerak, dan pluralitas di dunia. Parmenides, kelompok tokoh terkemuka, berpendapat bahwa semua perubahan dan kemajemukan yang tidak dapat dimengerti. Tidak mungkin untuk berpikir “apa yang tidak.” Objek pemikiran Oleh karena itu, tak terbagi dan tidak berubah. Menjadi mendasari segala sesuatu yang ada, karena itu, tidak ada yang berlawanan dengan itu. Parmenides ‘pengikut, Zeno dari Elea dan Melissus dari Samos, juga berpendapat Monisme radikal ini. Zeno berusaha untuk mengurangi semua kemungkinan versi alam semesta jamak absurditas. Dalam usaha ini, ia menemukan yang terkenal, masih diperdebatkan paradoks gerak.

Elemen

Element – konstituen pertama atau prinsip atau sebagian atau apapun minutest hal; sebagai unsur-unsur bumi, air, garam, atau kayu; unsur-unsur dunia, unsur-unsur tubuh hewan atau nabati. Jadi surat ini disebut unsur-unsur bahasa. Bahan; konstituen bagian dari setiap komposisi. Dalam pengertian kimia, sebuah atom; minutest partikel dalam suatu zat; yang tidak dapat dibagi dengan chimical analisis, dan karena itu dianggap sebagai substansi yang sederhana, seperti oksigen, hidrogen, nitrogen, & c.

“… Bahkan Unsur, sederhana dan murni tubuh (sedangkan unsur-unsur yang sekarang, akan tetapi palsu dan bajingan kepada mereka …”

“… Untuk sementara pada awal dunia, langit, dan bumi, dan Unsur-unsur yang menetap di tempat-tempat alami mereka, bumi ditinggalkan licin dan lembut di banyak tempat, dan kemudian kering dan terkena panas matahari , melahirkan tumor tertentu dan bengkak di permukaan dan bagian paling atas … ”

Gajah

Gajah – terbesar dari semua hewan berkaki empat, termasuk urutan Bruta. Binatang ini tidak memiliki rahang, baik dalam foreteeth, sedangkan gigi taring sangat panjang, dan ia memiliki belalai panjang atau bagasi, di mana ia menyampaikan makanan dan minuman ke mulutnya. Terbesar hewan-hewan ini adalah sekitar 16 meter panjang dan 14 kaki tinggi, tetapi lebih kecil varietas yang tidak lebih dari tujuh meter tingginya. Mata kecil dan kaki pendek, bundar, kaku, dan dibedakan hanya dengan jari-jari kaki. Bagasi adalah kartilaginosa dan berotot tabung, membentang dari rahang atas, dan tujuh atau delapan kaki panjangnya. Bentuk umum tubuhnya menyerupai babi. Kulitnya kasar, dan rambutnya tipis, dua taring besar adalah dari warna kekuning-kuningan, dan sangat keras. Substansi yang kurus ini disebut gading. Gajah adalah 30 tahun datang ke pertumbuhan penuh, dan ia hidup hingga 150 atau 200 tahun. Gajah adalah asli dari iklim hangat dari Afrika dan Asia, di mana mereka dipekerjakan sebagai binatang beban. Mereka yang sebelumnya digunakan dalam perang.

“… The Elephant karena kebetulan makan Bunglon, melawan racun daripadanya, makan dari Wild Zaitun, mana Solinus, mengamati, bahwa sama obat yang baik untuk laki-laki juga dalam kasus yang sama …”

“… Dan Anda harus palsu Stags, Boar, Rhinocerets, Gajah, Singa, dan apa yang makhluk lain tolong …”

Elizeus

“… Kita membaca dalam Alkitab, bahwa Elizeus melakukan hal ini, yang di Yerikho di Palestina, dilemparkan garam ke air mancur, dan membuat air minum, yang sebelum pahit dan korup …”

Elk

Elk – A berkaki empat dari genus yg berhubung dgn rusa, dengan palmated tanduk, dan yang berdaging benjol di leher. Leher pendek, dengan pendek, tebal, tegak surai; mata kecil, telinga panjang, lebar dan membungkuk, dan bibir atas menggantung di atas bibir bawah. Ini adalah terbesar dari jenis rusa, menjadi tujuh belas tangan twelve tinggi dan berat seratus pon. Hal ini ditemukan di wilayah utara Eropa, Asia dan Amerika. Di negara yang terakhir ini biasanya disebut Moose, dari nama India musu.

 “… The Vertigo, saya telah melihat itu sembuh juga, dengan menerapkan suatu Elk kuku, dan oleh sebuah cincin itu dikenakan di jari …”

Elm

Elm – Sebuah pohon dari genus Ulmus. Elm yang umum adalah salah satu yang terbesar dan paling megah pohon-pohon di hutan, dan dibudidayakan untuk naungan dan ornamen. Spesies lain, para fulva, disebut licin elm, dari kualitas kulit dalamnya. Satu spesies tampaknya telah digunakan untuk mendukung tanaman merambat

“… Jadi pohon Zaitun, yang Sallow, yang Linden pohon, Elm, pohon poplar Putih, mereka menyatakan pada saat matahari berdiri, ketika menoleh ke belakang lagi dari kutub, untuk kemudian mereka menyembunyikan daun, dan hanya menampilkan mereka putih uban punggung … ”

“… Ini juga dibuat dari buah Sebesten di Suriah, dan mungkin juga terbuat dari pulut biasa. Tapi yang terbaik dari semua itu adalah terbuat dari akar rinds dari Elm dicap bersama-sama, untuk ini memiliki kualitas khusus, baik untuk kencangkan dan juga untuk menghargai … ”

Obat

Elixir – Dalam dunia kedokteran, sebuah senyawa tingtur, diekstraksi dari dua atau lebih bahan. Sebuah tingtur diambil dari satu bahan; sebuah ramuan dari beberapa. Tapi tingtur juga diterapkan pada komposisi dari banyak bahan. Eliksir adalah obat cair yang dibuat oleh infus yang kuat, di mana bahan hampir terlarut dalam pencair, dan memberikan konsistensi yang lebih tebal daripada sebuah tingtur. Sebuah minuman keras untuk transmutasi logam menjadi emas. Intisari; roh halus. Setiap ramah; bahwa zat yang invigorates.

(Ab eliquesco)

“… Elixirs adalah conservators tubuh dalam kondisi yang sama di mana mereka menemukan mereka. Karena kebajikan mereka adalah untuk melestarikan dari korupsi, bukan oleh meliorating negara mereka, tetapi dengan terus itu. Dan jika kebetulan, mereka menyembuhkan berbagai penyakit, itu adalah dengan alasan ketipisan mereka. Mereka memiliki keutamaan ganda untuk melindungi dari penyakit, dan kesehatan terus, tidak hanya pada laki-laki, tapi untuk melestarikan tanaman juga … ”

“… Sebuah Elixir berbeda dari Essences, tincture, dan beristirahat, karena diperparah dari banyak hal kekosongan kegemukan. Oleh karena itu tidak bisa menjadi minyak, karena ingin penerangan yg jelas dan kejelasan. Bukan Essence, karena merupakan Compound. Bukan tingtur, tapi berarti antara semua, dan konsistensi paling suka air. Dari mana nama itu Ab eliquesco, harus dibubarkan atau cair … ”

Zamrud

Zamrud – Sebuah mineral dan batu berharga, yang warna yang murni, hidup hijau, yang bervariasi ke pucat, kekuningan, kebiruan, atau rumput hijau. Selalu mengkristal, dan hampir selalu muncul secara teratur, berenam segi prisma, lebih atau kurang sempurna, dan kadang-kadang sedikit diubah oleh truncations di tepi, atau di sudut padat. Ini adalah sedikit lebih sulit daripada kuarsa, menjadi listrik oleh gesekan, sering transparan, kadang-kadang hanya tembus, dan sebelum sumpitan adalah menjadi keputihan fusible enamel atau kaca. Zamrud yang terbaik telah ditemukan di Peru. Subspesies dari zamrud adalah zamrud yang berharga dan beryl.

 “… Ada juga sebuah batu yang dibawa keluar dari Hindia Barat, yang disebut dalam bahasa Spanyol, Della Hijada. Banyak seperti Emerald. Yang sedang dipakai di Silver, atas lengan, diperhitungkan pengawet melawan penyakit ini … (Pleurisie )…”

 “… Lalu gosokkan mereka dengan pasir halus, dan Pumice batu. Kemudian Glaze mereka dengan roda, dan semir mereka dengan sepiring Lead, dan bubuk dari Emerald. ..”

Emots

“… Lalu ia mengambil Wol, dan kadang-kadang hijau daun dari Vine, atau dari pohon Plane, dan membungkusnya tentang Kernel. Agar dia seharusnya mengaturnya tanpa meliputi sekitar itu, Emots atau serupa itu seharusnya hama gnawn itu … ”

Empedokles Agrigentinus

Empedokles, c.484-c.424 SM, adalah seorang dokter Yunani, penyair, dan filsuf. Untuk memperhitungkan perubahan nyata, ia berasumsi bahwa harus ada lebih dari satu jenis materi, dan ia mendalilkan empat akar sebagai elemen: tanah, udara, api, dan air. Cinta dan benci dianggap prinsip tarik-menarik dan tolakan yang mendominasi alam semesta secara bergantian dalam siklus berulang. Empedokles disajikan biologis semacam teori seleksi alam dalam puisi yang imajinatif, On Nature. Dia juga memainkan peran penting dalam pengembangan Barat atau Yunani Sisilia sekolah kedokteran. Dia menyembuhkan wabah di kota Sisilia Selinus dan mengklaim bahwa ia seorang dewa. Satu legenda, yang membentuk dasar dari puisi Matthew Arnold Empedokles di Etna, berpendapat bahwa Empedokles, bosan hidup dan ingin orang percaya bahwa para dewa telah membawanya bersama mereka, bunuh diri dengan melompat ke kawah Gunung. Etna.

“… Filsuf yang paling mulia yang pernah ada, Pythagorus, Empedokles, Demokritos, dan Plato, telah meninggalkan negara mereka sendiri, dan tinggal di luar negeri sebagai orang buangan dan dibuang, bukan sebagai orang asing, dan semua untuk mencari dan untuk mencapai pengetahuan ini dan ketika mereka pulang ke rumah lagi, ini adalah ilmu yang mereka mengaku, dan ini mereka yang terhormat misteri yang mendalam … ”

“… Tapi Empedokles, setelah perkiraan semua keberatan dan keraguan dalam dirinya sendiri, tampaknya telah mencapai kebenaran dalam kasus ini. Karena ia mengatakan, bahwa penyebab generasi makhluk mengerikan, yang ini, baik jika benih terlalu banyak , atau jika terlalu sedikit, atau jika cahaya tidak di tempat yang tepat, atau jika itu tersebar ke banyak bagian, atau jika tidak tepat congredients akan terpengaruh untuk berkembang biak sesuai dengan jalannya alam biasa … ”

Emplaister

Lihat: Plaster

“… dan begitu Emplaister mereka ke pohon, seperti kita berbicara dari sebelumnya, buahnya akan menjadi Gambar setengah putih dan setengah hitam …”

Emplastering

Emplaster – Untuk plester berakhir; untuk menutupi sehingga untuk menyajikan tampilan yang baik

Lihat: mencangkok

“… Ini harus dilakukan oleh semacam mencangkok yang mereka sebut Emplastering …”

“… ini sangat cocok menjadi Grafted oleh Emplastering, dan jenis senyawa ini Jeruk dan Lemon sangat umum terlihat di banyak kebun-kebun di Naples …”

Empyrick

“… Sebelum ini, yang banyak bermasalah dengan mata sakit, dan menjadi hampir buta, ketika aku diberi alih oleh account physitians terbaik, Empyrick tertentu melakukan saya, yang, memasukkan air ke dalam mata saya, saya sembuh hari yang sama … ”

Emril Powder

“… Ketika datang untuk menjadi ungu, memasukkan semua int minuman keras, sampai menjadi dingin. Tapi aku tidak akan menyembunyikan, bahwa hal itu dapat dilakukan oleh kawat kuningan membungkuk seperti busur, dan dengan Powder dari Emril dan Minyak. Bagi anda akan memotong besi seperti kayu … ”

“… Ketika datang untuk marah itu harus, dilemparkan di atasnya dua ons boraks, dan membiarkannya sendirian sampai larut menjadi asap. Kemudian melemparkannya ke dalam cetakan, dan biarkan dingin. Setelah dingin, menggosok itu dengan batu apung, kemudian dengan bubuk dari Emril. Bila Anda melihat bahwa supersicies benar-benar dipoles dan setara, gosokkan di atas dengan Tripolis … ”

Emril-batu

“… Bola ditandai dengan Emril-batu bulat, dan begitu potong menjadi banyak lingkaran kecil. Mereka dibawa ke venesia. Di sini dengan pegangan kayu melekat pada mereka, oleh Colophonia meleleh …”

Enamael / Enamel / Enamelling

Enamel – Dalam mineralogi, suatu zat vitrified tidak sempurna, atau materi di mana penampilan granular hancur, dan memiliki vitrous gloss. Dalam seni, suatu zat dari sifat kaca, berbeda dari itu dengan tingkat yang lebih besar Fusibilitas atau keburaman. Enamel memiliki dasar mereka gelas kristal murni atau frit, tanah dengan baik oxyd timah dan timah. Panggang ini bersama-sama adalah masalah enamel, dan warna bervariasi dengan menambahkan zat-zat lain, emas Oxyd memberikan warna merah; bahwa tembaga, hijau, mangan, ungu; kobalt, biru, dan besi, denda hitam . Itu yang diemail, yang halus, permukaan mengilap berbagai warna, menyerupai enamel.

“… Sesudah permata, kami akan berusaha untuk membuat kaca berwarna atau Enamael. Ini adalah bekerja hampir sifat yang sama, dan campuran yang sama dan warna; ini hanya perbedaan antara mereka, bahwa dalam permata kaca transparan, dalam hal ini itu lebih padat dan kokoh. Pada zaman dahulu mereka membuat Checker atau mosaique karya itu … ”

“… Ketika hal ini dilakukan, tambahkan tiga ons apalagi Vitrified Tin. Mengalahkan mereka bersama-sama tanpa istirahat, dan Anda akan melihat warna bunga mawar yang paling hidup di Glass, yang mungkin digunakan dalam Enamelling Gold …”

Enchanters / Pesona

Pesona – Tindakan memproduksi efek indah tertentu oleh seruan atau bantuan setan, atau lembaga tertentu roh-roh seharusnya; penggunaan seni sihir, mantra-mantra atau jimat; mantra.

“… Sekarang aku akan wacana Pesona. Baik akan saya melewati dalam diam, siapa mereka yang kita sebut Enchanters. Sebab jika kita silahkan untuk melihat-lihat monumen kuno, kita akan menemukan banyak hal-hal semacam itu disampaikan turun ke anak cucu … ”

 “… Jadi, apakah Plutarch dan Philarchus menyebutkan Paletheobri, sebuah bangsa yang menghuni di bagian Pontic Laut, di mana Enchanters yang menyakitkan, tidak hanya untuk anak-anak yang lembut dan lemah, tetapi tidak pada pria yang penuh pertumbuhan, yang berasal dari perusahaan yang kuat dan tubuh … ”

Endive

Endive – Sebuah spesies tanaman, dari genus Cichorium atau succory; digunakan sebagai salad.

“… Dan oleh karena itu jika kita akan manis Endive, Theophrastus menghendaki kita, untuk air itu dengan beberapa Garam minuman keras, atau untuk mengatur itu di beberapa tempat Garam …”

“… Anda harus dipotong (agak dekat akar) tangkai dari Endive atau Blue-botol, atau Bugloss, tetapi orang tua Endive liar yang terbaik untuk tujuan ini …”

Engraffing

Lihat: mencangkok

“… karena memang ini adalah hak istimewa yang utama telah Engraffing, untuk mendapatkan buah yang lebih besar …”

“… The Pomegranate pohon dan pohon Kemuning masing-masing senang dengan perusahaan lain, seperti menulis dalam Didymus Georgicks. Mana katanya jelas, bahwa pohon yang Pomegranate Engraffed ke pohon Myrtle, dan demikian pula pohon Kemuning ke pohon Pomegranate … ”

Jeroan

Isi perut – bagian internal tubuh hewan; perut; keberanian; visera; usus.

“… Anda akan mengeluarkan tulang-tulangnya demikian. Letakkan Pigeon muda, diambil isi perut nya maju dan dicuci bersih, untuk berbaring malam di Vinegar kuat …”

“… Ketika banyak darah yang sudah dijalankan sebagainya, semua isi perut dibawa keluar, dan memotong di mana mereka mulai. Dan setelah itu ia sering baik dicuci dengan Wine, dan menutup telepon oleh tumitnya, dan lagi dicuci dengan Wine .. .

Ephesius, Aristonymus

“… untuk Aristonymus Ephesius, anak Demonstratus, tidak bisa pergi dengan seorang wanita perusahaan, tetapi membuat pilihan keledai berbohong dengan; dan ia membawa dia ke setelah waktu tertentu, gadis yang sangat cantik, dan indah melebihi . Onoscelis Dia dipanggil, yaitu untuk mengatakan, salah satu keledai memiliki paha … ”

… Plato dikirim Aristonymus ke Arcadians, Phormion ke Elis, Menedemus untuk Pyrrha. Aristoteles menulis Eudoxus dan hukum untuk Cnidus dan Stagirus ….

Epicarmus

“… Oleh karena itu kata Epicarmus sangat baik, bahwa orang-orang membeli segala sesuatu di tangan Tuhan oleh harga kerja mereka ..”

Epicrates

 “… Caesar menyuruh hambanya, menjadi milesian, bernama Epicrates, kepada orang-orang dari kota, yang menginginkan mereka untuk meminjamkan uang, yang mereka saat ini dikirim kepadanya …”

Epicurus

 “… Epikurus paksaan akan memberikan alasan untuk itu, sebagai Galen dan laporan Lucretius. Untuk, mengatakan mereka, Atom yang terbang keluar dari besi, dan bertemu di dalam satu sosok Loadstone, sehingga mereka dengan mudah merangkul satu yang lain … ”

Komposisi Epimenidian

Epimenidium

“… sebuah obat yang memelihara banyak, dan abates haus, dan ini adalah makanan para pengepung kota dan yang dikepung juga hidup. Epimenidian itu disebut Komposisi, dari Laut-bawang yang disebut Epimenidium, yang merupakan salah satu bahan itu komposisi … ”

Epirus

(Epirus – Lihat Pyrrhus)

Epona

“… Penulis yang sama (Thales) dalam ‘Parallels,’ laporan dari Agesilaus, buku ketiga Italia penting, bahwa kebencian Stella Fulvius ditemani seorang wanita, ditambah dirinya sendiri dengan Mare, di antaranya ia melahirkan yang sangat anak gadis cantik, dan ia dipanggil dengan nama yang sesuai, Epona … ”

Equestris

Equestrem

“… Di antara sifat-sifat yang lain, itu memuaskan kehausan juga, jika diselenggarakan di dalam mulut. Untuk yang menyebabkan keduanya dengan itu, dan yang lainnya disebut Equestris, laki-laki misalnya, Scythians akan bertahan lapar dan haus akan dua belas hari …”

“… Untuk menandakan Hippace Keju terbuat dari Mares Susu, dan tidak herbal. Theodorus menerjemahkannya Equestrem, seolah-olah seperti akar licorice, cocok untuk mengusir rasa lapar dan haus …”

Equinoctial

Equinoctial – yang berkaitan dengan equinoxes; menunjuk panjang yang sama siang dan malam; sebagai garis equinoctial. Yang berkaitan dengan iklim daerah atau dari garis atau khatulistiwa equinoctial; di dalam atau dekat garis; sebagai equinoctial panas; sebuah equinoctial matahari; equinoctial angin. Berkaitan dengan waktu ketika matahari memasuki equinoctial poin; sebagai sebuah equinoctial badai atau badai, yang terjadi pada atau dekat ekuinoks, di bagian manapun di dunia.

“… Tentang Agustus, memilih, kata dia, yang paling manis apel, seperti menjadi tidak terlalu masak, dan mereka akan tetap lama. Pliny nasihat kami untuk mengumpulkan mereka setelah Equinoctial di musim gugur, tetapi tidak pernah sebelum bulan adalah lima belas hari tua , atau belum sebelum salah satu dari jam … ”

Esau

Esau – putra sulung Ishak dan Ribka yang menjual hak kesulungannya kepada Yakub saudara kembarnya

“… Ada tertulis dalam kitab Kejadian, bab. 36. Ay. 24 yang Anah, Esau’s saudara, memberi makan keledai ayahnya di padang gurun, menemukan keledai …”

Essence

Essence: The konstituen kualitas atau kualitas yang menjadi milik setiap obyek, atau kelas objek, atau di mana mereka bergantung untuk menjadi apa yang mereka (dibedakan sebagai esensi riil); yang sebenarnya sedang, divestasi dari semua logis kecelakaan; bahwa kualitas yang merupakan atau menandai sifat sejati apa-apa; karakter khusus; karenanya, kebajikan atau kualitas dari sesuatu, terpisah dari bagian grosir.

“… Jadi Intisari dari Juniper, dihitung tingkat pertama operasi, karena menyembuhkan Kusta oleh membersihkan darah hanya …”

 “… Untuk Essences seharusnya tidak compounded, dicampur, atau tercemar dengan apa pun, menjadi murni, sederhana dan rapi …”

Estens

“… Aku, di Venesia, membuat genderang dengan pipa Kaca, dan ketika air itu, ia dilemparkan sebagainya sangat jauh, Tuhan Estens sangat dikagumi itu, untuk melihat air terbang begitu tinggi, dan tidak ada terlihat hal untuk memaksa itu. .. ”

Serigala Ethiopia

Lihat: Wolf

“… seperti Aristoteles menulis, adalah dalam semua isi perut seperti Wolfs, dan binatang yang kuat, cepat, dan terbiasa menghadapi singa. Pliny mengatakan, itu adalah jenis serigala, Hesychius mengatakan, itu adalah seperti serigala , Herodotus, bahwa gender di Afrika. Solinus memanggil mereka Etiopia Serigala … ”

Ethiopic batu

Ethiopia, Ethiopia – Dari atau berkaitan ke Ethiopia atau Etiopia.

“… The Ethiopia ini sangat dipuji, dan harganya berat di Silver. Hal ini ditemukan di Ethiopia di Zimirum, begitu adalah negara yang disebut berpasir. Ini adalah tanda dari batu Ethiopia, apakah akan menarik untuk Loadstone lain itu … ”

Etites / Etite

Etite – Eagle-batu, berbagai besi rawa.

Lihat Eaglestone.

“… The Doves, untuk bahan pengawet terhadap pesona, pertama-tama mengumpulkan beberapa dahan pohon Teluk kecil, dan kemudian meletakkannya di atas sarang mereka, untuk menjaga anak mereka, demikian juga Kites menggunakan Putih semak duri, yang kura-kura Swordgrass, yang Crows menganjal, Venus-yang Lapwings rambut, Ravens Ivy, ayam-ayam Wortel, yang ayam hutan Reed-daun, Myrtle burung hitam, yang Larks rumput, daun-daun Taman Swans, Eagle menggunakan Maidenhair, atau batu Etites untuk tujuan yang sama … ”

Eubulus

“… Anggur demikian diawetkan dalam Anggur, telah permintaan besar di antara para leluhur. Athenaus membuat menyebut mereka keluar dari Eubulus di Agglutinato …”

Euclid / Euclide

Euclid, Lt. c.300 SM, adalah ahli matematika yang paling terkenal sepanjang masa walaupun sedikit yang diketahui tentang hidupnya, kecuali bahwa ia mengajar di Alexandria, Mesir. Euclid’s Elements, sebuah pengantar bekerja pada dasar geometri dan topik lainnya, digantikan karya-karya lain dari jenisnya sedemikian rupa sehingga mereka sekarang dikenal hanya oleh referensi tidak langsung. The Elements dimulai dengan definisi, postulat, dan aksioma, termasuk kelima yang terkenal, atau paralel, postulat yang satu dan hanya satu garis dapat ditarik melalui sebuah titik yang sejajar dengan garis tertentu. Euclid keputusan untuk membuat ini sebuah asumsi yg tdk perlu dibuktikan menyebabkan Euclidean geometri.

“… Aku melanjutkan ke Burning Glasses, yang bersikap menentang terhadap sinar matahari, akan menyalakan api peduli pada mereka diletakkan di bawah. Dalam hal ini juga adalah rahasia alam terbesar yang diketahui. Saya akan menjelaskan apa yang ditemukan oleh Euclide, Ptolomy, dan Archimedes … ”

Eudemus

“… Purflex Serbuk-batu akan melakukan sebanyak, jika peminum mengambil yang pertama. Theophrastus mengatakan itu berbahaya, kecuali ia minum berlimpah. Jadi Eudemus minum dua dan dua puluh cangkir, akhirnya ia pergi ke mandi, dan melakukan tidak muntah. .. ”

Efrat

“… Dan Theophrastus mengatakan, bahwa bunga Lotum rempah, tidak hanya membuka dan menutup, tetapi juga kadang-kadang kulit, dan kadang-kadang menunjukkan di sini tangkai untuk matahari terbenam hingga tengah malam, dan ini, kata dia, dilakukan sekitar sungai Efrat … ”

Euripides

Euripides, bungsu dari tiga besar Yunani tragedians, lahir c.485 SM, mungkin di Salamis, dan meninggal di Macedonia di 406. Meskipun ia hampir satu generasi yang lebih muda dari Sophocles, dunianya lebih mencerminkan pandangan politik, sosial, dan krisis intelektual akhir abad ke-5 Athena. Semua kecuali satu dari tragedi yang masih hidup ditulis selama Perang Peloponnesia, yang akhirnya menghancurkan Athena.

“… Porphyry berpikir bahwa makhluk hidup yang diperanakkan dari perut bumi direndam dalam air, dan dipercepat oleh panas matahari. Dari pikiran yang sama itu Arkhelaus, Athena, Anaxagoras Clazomensus, dan Euripides para sarjana … ”

 “… Euripides berkata, bahwa gembala memprovokasi kuda untuk kuda, dengan bermain di pipa, dan kuda-kuda begitu diprovokasi untuk kembali kuda betina …”

Eustathius

Seorang mantan uskup Antiokhia.

“… Sebagai Diodorus dan Eustathius menulis. Autharidae Orang-orang di Thespratia, diusir dari negara mereka, dengan tidak sempurna tertentu kodok yang jatuh dari langit …”

Eutelides

 “… Hal ini dilaporkan oleh Ancients dari Eutelides, bahwa ia terpesona sendiri dengan bayangannya di air, Melihat-gelas, atau air mancur, yang kembali bayangannya sendiri kepadanya …”

Evan

Evan – The Etruscan dewi yang melambangkan keabadian pribadi. Evan milik Lasa.

“… dan Evan yang memiliki mahkota anggur-daun mengenai kepalanya, dan rambut lumayan menggantung di bawah ini …”

Ewe

Ewe – Seorang perempuan domba; wanita dari ras yg berhubung dgn domba binatang.

“… bahwa dari Piths pahit dapat dilakukan Citrons manis, jika Anda mengambil Citron benih, dan terjal mereka dalam Honeywater, atau pun di Susu ekor kambing, (untuk ini lebih baik) untuk jangka waktu tiga hari sebelum Anda membuat mereka … ”

Kotoran

Kotoran – Matter diekskresikan dan dikeluarkan; apa yang diekskresikan atau dibuang dari tubuh hewan oleh emunctories alam; khususnya, alvine, membebaskan; kotoran; caci maki.

“… Oleh karena itu oleh kotoran yang masuk ke dalamnya, yang dikonsumsi untuk membuat shell baru di dalam, bekas yang dibuat rusak, dan jatuh …”

“… Dan tidak hanya hewan-hewan ini sendiri menyebabkan kerusakan ini, tapi kotoran mereka, seperti Susu, Madu, dan sejenisnya …”

Exenterated

Exenterate – Untuk mengambil isi perut atau isi perut, untuk mengeluarkan isi binatang.

“… Pertama membiarkan sisi tubuh dibuka, dan bangkai Exenterated …”

Exiccative

“… Daging digantung pada sebuah paku Kuningan akan tetap lama … untuk Kuningan sangat Styptical dan Exiccative, bahwa daging itu melewati putrifies tidak …”

Expression

Ekspresi – Tindakan mengungkapkan; tindakan memaksa keluar oleh tekanan, seperti jus dan minyak dari tumbuhan.

“… Jadi bahwa seluruh seni Penyulingan tergantung pada hal ini. Chiefest berarti adalah dengan Expression, yang meskipun berbeda dari seni Penyulingan, namun karena perlu melakukannya …”

“… Strain mereka, dan meletakkan kain Linen direndam dalam Ekspresi sepanjang malam. Kemudian keringkan di tempat teduh. Lakukan ini tiga kali, dan setelah sanggama, cuci Yard di dalamnya, dan berbaring beberapa Linen dan terus dekat ….” ( “A pelestarian terhadap Cacar,”)

Exsergo

 “… Dari India Mais, berat roti yang dibuat dan tidak menyenangkan sama sekali, sangat kering dan bersahaja sebelah jewawut. Seperti untuk roti ini disebut Exsergo, yang juga kekosongan nutrimental jus …”

Euphorbium

Sebuah inodourous pengeluaran, biasanya dalam bentuk air mata kuning, yang dihasilkan terutama oleh resinifrea Euphorbia Afrika.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: