MERCHANDISE

KAOS KWA+ STIKER+ GANTUNGAN KUNCI

 

=================================================

 Bonus kaos KWA bahan Combet 20-s/katun halus yang keren bisa dilihat di foto bawah ini.

kaoskwa

kaoskwa3

k

1079819_222467727904745_499406556_nSTIKER2STIKER 1

bagi yang berminat, Silahkan menghubungi via SMS/telp ke nomor tim kami: 085642064466 (Widiyadi)

Rekening: Bank BCA (kode transfer 014). Nomor REK:  4564889298 atas nama Widiyadi.

Terima kasih dan salam paseduluran.

wongalus

=============================================

SETIAP MAHAR DARI PAKET INI KAMI ALOKASIKAN SEBAGIAN UNTUK BERAMAL KE ANAK YATIM.  JADI ANDA PUNYA ‘JIMAT’  GELANG, KAOS KWA + STIKER + GANTUNGAN KUNCI YANG TIDAK DIJUAL DI TEMPAT-TEMPAT UMUM DAN TABUNGAN AMAL AKHIRAT. MANTAP BUKAN? NAH TUNGGU APA LAGI DULUR, SILAHKAN PESAN SEKARANG …

184 Komentar

184 thoughts on “MERCHANDISE

  1. om pak cilik

    assw

    design nya top banget… saya mau dong, gimana cara mendapatkanya ..???????

  2. AGUS EFENDI

    jl.jend.s.parman IVa /26 WARU SIDOARJO
    DAFTAR ANGGOTA KWA

  3. guntur

    asmlkm…..wwwwwaaaahhhh alhmdlh ana bsa oel jg,,pgen psen donk..caranya??????salam kwangen utk sdulur smua,,,,sy bosen di balik layar mulu,,pgen komen skali2..hehehehe,,,

  4. Kyai Ageng Mas Sahid

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

    pesannya gimana dan berapa harganya??
    salam

  5. SAWUNGGALING

    MANTAPPPP….NAH INI ANE MAU PESAN….BERAPA HARGANYA KI……

  6. Jalu Kusumah

    kereen, cara pesannya gimana ya

  7. antok jangkung

    mantap, pesen gimana ya caranya

  8. adem ayem

    assalamualaikum……..ki wong alus, saya minta informasinya bagaimana caranya untuk mendapatkan souvenir kaos KWA krn sy ingin ikut berpatisipasi dlm kegiatan sosial KWA…….terima kasih. wassalam……

  9. sekalian dibabar harga dan cara pesannya ki…thx

  10. riza nugraha

    Mau mau mau saya mau…… klo dr palembang gimana cara pesennya ki dan harganya sekalian ditempelin dong. wassalam

  11. prayoga

    ki wongalus,berapa harganya dan pesennya gimana?

  12. Mau,,, mau dong,,, harganya berapaan? harga sdh termasuk ongkos kirim kan Ki WA? 🙂

  13. Ali Kimsoon

    sy pun mau jugak….sy di johor, malaysia…gmana ya…ki? atao sy jd wakil di malaysia saja deh….

  14. wakgondrongx

    wuuuuiiiiiiiih………kaosnya mantep tenan…….
    iki mesti sebagian desaineere mbahe kumitir………
    salam welas asih kulo kagem mbah danyange lan mbah yaine kumitir……

  15. putro segoro

    manteep…aq pesen satu ya ki wong alus..

  16. gimana cara mendapatkannya ki berapa harganya

  17. Goem

    Ditunggu penjelasan utk pesannya Ki . . .

  18. Wahh….manthabb !!
    Tapi bagaimana Om cara pesan nyaa…….???
    Tolong di babar sekalian…..suwun

  19. Moch.Riyan

    Asslmkm.wr.wb.
    Salam paseduluran buat seluruh keluarga KWA…salam hangat, salam indahnya kebersamaan.

    Izin nyimak dan absen pagi, habis sholat subuh langsung yang dituju KWA tercinta.

    Mantab… Mantab… Mantab… kaosnya ……..!!!!
    jadi mau beli nih, itung-itung untuk bantu menyumbang juga.
    kira-kira harga perkaosnya berapa ya ki ?? dan dikirim ke no rek mana ??

  20. Moch.Riyan

    Saya pesan sau kaosnya yang no 7 dari atas ki, ukuran XL..

  21. Jaya Mendung

    Ikut order bagaimana pesanya, mataab desainya
    Salam bolo wong alus

  22. Moch.Riyan

    Ass… War… Wab…

    gimana lain waktu kwa juga membuat jaket, biar lebih mantab n tambah guantennnngggg…… Heheheh…
    kalo cuma kaoskan jika didobel pake baju kemeja ato baju muslim akan ketutupan. jadi ndak kelihatan deh identitasnya sebagai anggota kwa. dan sulit untuk mengenal bolo wong alus lainnya.
    gmn poro sedulur ada yang setuju ??? yg setuju harap mengacungkan jempol kakinya, xixixxixix… becanda dot kom.
    cuma isenk-isenk usul aja.

    Salam Pamuji Rahayu, Salam hangat salam paseduluran,salam menjura yg dalam Kagem kangmas ki Wongalus Ki BC, poro pini sepuh sedoyo, lan kabeh sedulur KWA,

  23. agus12

    absen ki………….

  24. Readfar

    ikut ngantri..

  25. == sedulur KWA: terima kasih atas ragam tanggapan dan usulannya, pembuatan kaos, jacket, topi dan merchandise lainnya masih dalam tahap penjajagan, pematangan dan penataan manajemennya. Insya allah dalam waktu singkat semua akan diumumkan rencana-rencana tersebut secara transparan termasuk penggunaan dananya. Yang jelas, kami sangat serius untuk menjadikan KWA ini “laboratorium” paseduluran dan persahabatan antar generasi yang terangkai dalam semangat membangun bangsa ini khususnya melestarikan budaya mistik nusantara. Matur nuwun. Salam. ==

  26. OJIBUAKU

    Salam salim salam karahayon
    terkhusus @ Ki wong alus
    @ all sdulur kwa

  27. K.W.A 101

    pesen 2 hihihiihh…

  28. genibiru

    wuiiih…. MANTAB
    kalo misalkan depan a belakangnya b bisa nggak…???

  29. wa boleh pesan 2 kemana saya hbg ki

  30. Joko Umbaran 577

    pesen dua model + jaket

  31. thanmust thepos

    Mantaps…….
    hanya itu kata yang terucaps……
    mau dong……….

  32. agung pengembara muda

    mau…mau…mau
    wah dadi ganteng iki nek aku ngawe kaos anyar
    nunggu kaos dilauncing nich..

  33. muhammad69

    wauh,mantapzzz design-nya….,usulan gimana kalo di tiap baju yg dipesen di sablon jg no.anggota dan nickname yg pesen, n gimana kalo designnya di tambah ki, di buat yg lebih simple, ky tulisan KWA doank depannya, kaya design yg paling atas, tp gambar2nya di ilangin…..,sekedar saran,hehehe

  34. tomi

    Gan, gak ada kode barang dan harga,trus sampai kapan penjajagan nya,trus ada warna putih gak kalo gak ada tolong buatkan,insya Allah saya beli gan..tolong info secepatnya ya gan mengenai koment saya ini

  35. JAKET DONK SEGERA KELUAR…..

  36. wonk moxer

    wah tambah akrab kebersamaan nich,mau ambil 2 pcs saja,info ditunggu..

  37. kaosnya nanti di asmak sama ki Wong Alus………. (www.guyon.com)

  38. erbede232

    @Ki Alus …. ide yg sangat brilliant. Kalo boleh usul… pada masing2 produk desain mohon diberi nomor seri guna memudahkan sedulur2 yg mo pesan. Semoga sukses.

  39. Tirto Mangkubumi

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Mantaaaaaappp Ki Kaos nya…… tapi bagaimana cara memesannya dan berapa harganya.. ?

  40. Agus Muchlis Al-Bantani

    AssLamMuallaikum.. wr.wb..
    salam siLaturahmi dan persaudaraan.., bagaimana cara memesan kaos terseBut saya tertarik dengan kaos itu… kLo Blh saran jaket di bikin jga dwOnk Biar keren dIkit gto He…
    wasslm….

  41. K.W.A 101

    kalau bisa sampling kaos yg dulu juga di upload ki, biar bisa jadi pertimbangan. nuwun

  42. Dirwonto

    gimana cara mendapatkan suvenirnya….?

  43. AGUS EFENDI

    kapamuji rahayu dumateng poro sesepuh KWA wabil khusus dumateng ki wong alus saya suka sekali gambar kaosnya penuh nilai seni bagaimana mendapatkanya

  44. pengen selamet

    mau dong….

  45. BUDAK KULON

    Setuju… pesen dong… Muantabbbg..

  46. tiyangalit

    mau pesen gmn caranya dan brp rp harga + ongkir utk jakarta

  47. Agus Albantani

    Mantabb..
    Iya Nich cRa Psennya Gmana ?
    Q mau…!!

  48. Budak Kulon60

    Setuju… pesen dong… Muantabbbg..

  49. Setuju Banget Tetapi Ukuran XXL jangan di Tinggalin,Kesian Ntar.

  50. cah bodo

    assalamu alaikum,,,,ki kalo udah di terbitin saya mau pesan ki,,,berapa aj deeccchhh,,,,,say asli wonogiri namun sekarang saya di bandung,,,,suwun ki,,,salam paseduluran dumateng sedanten anggota kwa…

  51. Adim

    @ All
    untuk Kaos insyaalloh sudah ada contohnya tadi sore mbah sarib sudah dikirim dari surabaya … sekarang masih di seleksi oleh mbah yai ki wongalus. soalnya kwalitas kain harus memenuhi standart SNI kwa
    sabar ya…. di tunggu dulu …

  52. Ade Machmuddin Hamzah

    ass ki,kalo ditambahin frekuensi radio FM di bagian bawahnya bisa ga……kebetulan sy pengelola stasiun radio,jadi sekalian numpang beken di KWA…gak gak gak…..oya sekalian daftar ki jadi anggota KWA,
    Nama : Ade Machmuddin Hamzah
    Alamat jl.KH Dewantara No 302 Pasarwajo kabupaten Buton Sulawesi Tenggara
    Neck name kungkung
    hp Nomor 085756649256

  53. Muhammad rusdi

    Ass.wrwb
    berapa harganya & kapan terbitnya

  54. triwiyono

    assalamualaikum
    uaaapik tenan… melu pesen ki……

  55. jo guyon

    usul kata2nya diambil dari sesanti setiap daerah di indonesia jangan dari jawa saja

  56. ryan

    bagus ….insyalloh mau beli nanti …dan sukses tuk seluruh SESEPUH DAN ANGGOTA KWA…

  57. bambangharyanto

    Wow…bajunya keren abis , saya gak sabar tuk membelinya ..tapi kapan terealisasi…?

  58. maheswara

    kulo qobiltu kemqwon ki…………

  59. preman

    tolong yang ada di kwa serang aku sekarang…kan katanya ada yang bisa nembus sampe langit ke 7…masa gak bisa nih nyerang aku yang cuma dilapisan langit pertama

  60. Sabdo Sejati

    @ Ki Ade Machmmudin Hamzah,
    Tinggal di Bau-Bau atau Raha?
    Kalau bulan Purnama duduk di Benteng terbesar se Asia di puncak bukit belakang kota Bau-Bau, sambil melihat laut wah dunia terasa indah. Apalagi ditemani teman-teman yang tak kasat mata penunggu benteng Aru Palaka, wah nyamleng.
    Kalau pagi, mandi dilaut airnya sangat amat jernih, sampai 10 meter pun masih tembus pandang
    Ki Ade, selamat datang di KWA.
    Salam untuk Haji La Hasan, anaknya lulusan Apoteker UGM dan kedokteran UII jogja. Walib ditiru oleh anggota KWA
    Nuwun

  61. haidar ali

    emmmhhh….kapan yua bisa dirilis nich seragam kebesaran,dah g sabar rasanya…

  62. Iwan Sableng

    mantaffff……,
    setiap kampus emang harus ada almamater nya ki,
    kalau bisa sekalian buat id card buat anggota wongalus sekalian.
    xixixixix……,
    lanjutkan……!!

  63. Artca Radja

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam hormat bagi para sesepuh dan sedulur-sedulur KWA.
    Saya ingin menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dan dalam dengan segenap “penghuni” KWA
    Nama : Joko Prayitno
    Alamat : KaliBangkang,Berta Kec.Susukan Kab Banjarnegara JATENG
    No.Hp : 081391005558
    Nick Name : ArtCa RaDja
    Mohon Bimbingan dan Pencerahanya
    Nuwun

  64. Raden Anom

    Assalamualaikum wr,wb ,..

    Insya allah mau pesen saya @ki ,..gimana cara mendapatkannya kaos tersebut ki ?

    Kalo bisa secepatnya di info ke semua sedulur kwa yang berminat ki,..
    maksudnya cara dapatin kaos itu ( mahar brp ?kirimke mana ? )

    ditunggu infonya ki ,..
    wassalam .

  65. slamet2066

    Saya tunggu kaosnya + jaket KWA…….!

  66. Dedy_76

    MANTAAAABBBBBSSSSS…….KAOSNYA KI……..SAYANG GA TAU CARA MESAN KAOSNYA DAN BERAPA HARGANYA….GEERR…GRRRRR

  67. Cakra Byuha

    Berminat neh….bagaimana cara mendapatkannya………

  68. ibnu hamdan

    wah..mau nie.gimana yach caranya..??

  69. wah mau nich..???

  70. rizal

    sya mau pesan ki gmn caranya

  71. ===== jangka sewu =====

    mau pesen tapi gimana caranya
    mohon di babar spy langsung bisa pesen

  72. Ilmi crb

    Mau pesan ki kaos+jakety gmn caranya.

  73. mau………..mau……….mau…………..

  74. kangdin

    MANTAAAAPPPPP……..TAP!!!!
    DAFTAR MAU PESAN

  75. ari.hermana

    saya juga mau pesen kaos nya…

  76. bilal

    mas utk kota bandung klo mw beli souvenirnya dmna???

  77. ArtCa RaDja

    sudah hampir sebulan menginginkan kaos KWA dan hampir setiap hari mengeceknya tapi kenapa sampai deti ini belum ada kepastianya???

  78. paing

    aku juga pesan dua biji,,, satu xl dan satu l,,, gmn caranya ?

  79. slamet2066

    @ Mas Artca radja, betul betul betul…!

  80. amukti suci

    DAFTAR ANGGOTA K.W.A yang terbaru.

  81. walahhhhh iki piyeeee toooooooo
    lha kok aku mau pesen ke mana……..?????????

  82. ismailpoy

    slam knal semuaaaaaaaaany

  83. Aminullah Ray

    Gimana ya cara pesan bajunya …

  84. mohon di daftar menjadi anggota kampus wong alus

    nama : danang kurniawan
    alamat : jl yos sudarso gg indragiri ngawi
    email : unthek@gmail.com
    telpn : 0856 3636 222

  85. ki loyo

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Salam silaturahmi,
    nama: Loka Hidayat Assagi {ki loyo}
    lahir di Demak jawa tengah 15-02-1976
    Alamat sekarang: Landau Garong Nanga Pinoh Kalimantan Barat
    padepokan {LOKA JAYA}
    Hp: 081997390001 – 085245891410 – 085640093435

    Akun Facebook: Galery Ku
    Email: galery_kiloyo@yahoo.co.id

    mohon didaftar sebagai mahasiswa baru di KWA

    Wassalamu’alaikum wr wb.

    =====================================================

    “CARA MEMBUAT MINYAK ASMA’ AGAR DAPAT MENARIK SIMPATI PUBLIK”

    CaraNya:: dibaca 7x setiap selesai baca 1x lalu tiupkan ke minyak wangi apa saja sesuai kesukaan saudara,ulangi hal semacam itu sampai 7x bacaan.

    iNi ayatNya::

    Bismillahirrahmanirrahim
    Yaa khalimu dzal anaa ati falaayu ‘aa diluhusyai unmin qolkqih,faraukhuwwaroikhaanuwwajannatu na’im,famansyaa adzakarohu fii sukhufimmukarromatimmarfuu ‘ahtimmuthohharotin biaidii safarotin kiroomin baroroh,kqul ingkuntum tuhibbuu nalloha fattabi’uuni yukh yikumullaahu wayagfir lakum dzunubakum walla ghofuu rurrahim,walaa khaula walaa kquwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim.

    semoga allah swt ridho, Amiinn….

    by:: ki loyo

  86. noor

    Bagus & Ok……design nya KWA
    Kalau dah ada ,saya juga mau pesan Ki…..
    Salam paseduluran KWA.

  87. herrywae

    dah deal belum ya disainnya ?

  88. miftahudin

    mohon ijin daftar nepung sedulur
    nama miftahudin
    no hp 08812674256

  89. rachmat khanz

    ass..
    saya ingin tahu cara daftar menjadi anggota KWA..caranya bagaimana…
    wassalam..

  90. rachmat khanz

    ass..
    gmn cara mendapatkan kaosnya..

  91. bagus samiaji

    mau dong!!! kaosnya,,,,, mekanismenya gimana untuk mendapatkan!!!!!

  92. haidar ali

    belum jg ter-realita….
    Masih tetap sabar menunggu…

  93. rumasu

    top markotop..

  94. satrio ilang

    saya pesan nomr 1 dan 2 ukuran S…
    usul: supaya nggak terjadi kerugian di KWA, mending pesanan dilakukan lebih dahulu sebelum pencetakan kaos.. setelah ada yang pesan baru dibuatin.. gitu gimana ki???

  95. dodhi ksn

    Nderek ndaftar
    nama dodhi k.s.n
    email:dodhikuncoropakkost@yahoo.com
    no.telp:081325224400
    alamat sekarang:tenda.ruteng,manggarai,flores.ntt
    Mohon didaftar sebagai mahasiswa baru KWA.
    Matur nuwun dan salam kenal semuanya

  96. tes tes di tunggu info jaket dn harganya

  97. yayat ruhiyat

    mantabb semoga ALLAH meridhoi

  98. anak muba

    askm aki saya tertarik dengan baju KWA cara mendapatkannya bagaimana berapa harga ya saya pesan nomor 1 dan 2 ukuran M.
    mohon infonya wasalam
    anak muba @plg

  99. rubudy w

    asslm…..para sesepuh dan pinisepuh kampus wong alus mohon didaftar menjadi anggota kwa utk mempererat tali silaturohim
    nama :ribudy w
    alamat :vila nusa indah v3/8
    bj kulur gn putri
    bogor
    nickname : “wong bedjo”
    no hp : 081310101301

    wass tks

  100. ARYA SETYA

    tlg info selanjutnya ………….untuk merchandise/souvenir KWA berapa harganya dan disemarang belinya dimana ??, tolong dong saya ingin segera dapat,trims

  101. REDHO

    top desain kaos nya,,,gimana cara,sy dapat buat rombongan untk 1 lusin inysa allah

  102. NUKAZEV THEA

    saya berminat untuk menjadi anggota KWA bagaimana caranya?dan juga tertarik untuk ikut attunement reiki kundalini jarak jauh,mohon balasanya ke email saya,terima kasih

  103. bayu prabowo

    asalamualai kum,,,
    aku boleh pesen baju no 1 gmna cara nya ?

  104. eri

    Ya mas, bagaimana cara pesan kaosnya dan berapa harga, kalau jeket ada nggak ya, terus bagaimana cara daftar menjadi anggota dan apa persyaratannya

    thank’s
    er

  105. ass.ki saya mau pesan souvenir (kaos)urutan paling akhir cara mendapatkan kaos tsb gmna y ki dan pembayaran nya di transfer kmana ya ki?hubungi saya di nomer ini ki 085846270068 saya tunggu ki…..waassalam

  106. zaka anandi

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki, Saya pesan souvenir (kaos) dgn seri (KWAX-1) atau yg paling bawah sendiri ukuran XL satu buah, dan mohon info bagaimana caranya????
    kami tunggu di
    hp no : 08123299594 atau
    email : mbah.dalboh@yahoo.co.id
    Terima kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb
    nwun (No KWA 2315)

  107. Cakra Byuha

    Ass.Wr.Wb
    Saya anggota KWA dg No 311,mau infokan ada perubahan data no telp saya
    Nama : Cakra Byuha
    No Hp : 087860243945
    Domisili sementara di Denpasar Bali
    Email : taman_airku@yahoo.co.id
    Mohon para sesepuh yg bertugas bagian keanggotaan dapat merubah data saya seperti diatas.Saya coba masuk list daftar anggota KWA tp tidak bisa,file di password..
    Mungkin sesepuh bisa membantu,maklum gaptek neh…Ga tau harus nulis dimana…
    Mohon maaf & Terima kasih banyak buat sesepuh & semua saudara di KWA….
    Wasalam….

  108. Gantung Siwur Ronodirdjan II

    kaosnya bagus…..

  109. wah ini yang saya tunggu kaos cantik yg ada gambar wayang, kapan ya aku bisa memakai kaos tersebut, padahal aku sudah aktif mengikuti blog ini loh..

  110. ass. yg terhormat sesepuh kwa saya ingim gabung mohon dipertimbangkan

  111. ass.mohon alamt dan no tel untu kami agar bisa pesan suwun

  112. wwwooiii pakabar bolo wonk aluuzzze…
    pesen ah bajunya.. tapi gmna caranya????

  113. salam kenal kasadayana..
    kalo diizinkan saya mau ikut gabung di forum ini
    nama : Rahmat Hasbullah
    Alamat : Rawamerta – karawang – Jawa Barat
    Hp : 085882837999

  114. Cakra Byuha

    Monggo para sesepuh segera direalisasikan kaosnya…saya juga berminat sekali…pesan satu ya…..

  115. Aldyan imayazar bin frinda almas

    kang mas sedulur sedoyo , saya pesen kaosnya ya..
    cepet selesai produksinya.
    amin
    hehe

  116. mas haryo

    ki wong alus sy jg mau pesen ljo kaosnya/////
    gmn caranya????? salam salim sedulurKWA>…..>>>>>>>>>>>>>>>

  117. mas iki

    pesan….

  118. climaxs

    bos ada yang lengan panjang ya

  119. Ditunggu launcingnya Ki…

  120. solojati

    mw psan gmna cra na……..

  121. syaifuddin

    Bagaimana cara pesan Merchandise KWA ini? berapa harganya dan kemana memesannya, kalau masih ada barangnya saya pesan No. 6 dari atas ukuran L, terimakasih buat para sedulur.

  122. rochim

    kalau pesen kaosnya dimana?

  123. Red Label

    Wah siiiiiiiip tnan mode koyo nang tv. hih iihihihi

  124. wongsabarsentosa

    Ass, semoga Rahmat senantiasa tercurah kepada seluruh anggota KWA di manapun berada…
    saya di TARAKAN,,
    gimana prosedur cara pemesanan kaosnya..mohon penjelasan

  125. abdi jalaksana

    super sipz lah mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaapp… hwehehe

  126. ilmi crb

    Pesan kaos gimana caranya ki?

  127. aldyan imayazar

    pesen kaos kmana ki..?

  128. mas haryo

    hmpir tiap hari tak bukak
    tp kaose kok gak metu metu ya ????
    kathah lho sedulur ingkang ngersaaken .,.,,
    dipun tenggo lhoooo,…,

  129. abdul ghani

    punteen_

  130. abdul ghani

    punteen_ lg,,
    kl mau psan kaos’y gmn/rus kmn???

  131. Semut Ireng

    mulai kapan bisa pesen kaosnya…?
    jangan lama2 ngeluarin kaosnya….nanti kalo ada desain baru lagi di umumkan..pasti banya pembelinya…..

  132. Bigbhard

    Iyya yah… Gimana caranya buat daftar anggota KWA …???
    Sya mau daftar dong ki…
    Nama: baharuddin
    nick name : bigbhard
    email: bigbhard47@yahoo.co.id
    telp: 085246580417.
    Almat skarang: jln. Kemiri sentani, jayapura, papua…

  133. gmn ni om cara pesan’a…

  134. EKA

    pengeeennn daftarrrr angotaa skg jugaaaa klo mau daptkan d surabaya alamtnya mna y???????????????????????

  135. Richie Ricz

    Ditunggu infonyaaaa yaaaa…..

  136. aku pesan kaosnya ya mbah sarib.tolong ksh no.tlp untuk psn kaos….

  137. wisnu setiawan

    menunggu kelanjutannya…….

  138. gmn pesen kaosnya ki.??

  139. Mas Ajie_s

    Salam kenal untuk para guru dan sedulur semua
    mohon diterima sebagai anggota

  140. Mas Ajie_s

    nama : Mas Ajie_s
    phone: 081280633136
    berdomisili di Karawang

    Mohon diterima menjadi anggota

  141. Teddy wijono

    Mohon diterima jadi anggota
    Nama : Teddy Wijono
    Alamat : Rawamangun-Jakarta
    Hp : 089635833738

  142. Assalamualaikum, Wr. Wb
    Nama : KangMasPur
    Alamat : Tangerang-Banten
    HP : 087887662282/ 08569923645
    Email : Kangmaspur@ymail.com
    Hal : permohonan anggota KWA

    Salam Paseduluran
    Wassalamualaikum. Wr. Wb

  143. Kulo pesen Kaleh Ki,, gmn caranya, mslhnya skr saya tggl di banten,,

  144. cembre99

    cara memilih kaosnya bgmn ki..

  145. Beny Okta Effendi

    Bagus tuch… !!! Kapan-kapan mau pesan

  146. D.I.Y

    Maaf, kalau mau pesan kaos apa harus jadi anggota KWA dulu atau tidak ?

  147. tayo

    Keren kaosnya tuh…gimana cara pesannya..?

  148. jhon's

    wah bagus kaos nya,,,,

  149. Saya dari Malaysia & saya mau pesan 2 atau 3 helai. Ada tambahan untuk kos kirim ke saya. Kalo ada, berapa ya…

  150. SUTARDI bin SUDIRPAN (DEDE) (14 Oktober 1980)

    Ass. wr, wb
    Sadulur kabeh….mohon ijin gabung dalam blog KWA ini, agar di aku dijadikan anggota/ saudara seiman, sejalan semuanya…..

  151. kiudell

    Mantap gan kaosnya

  152. kurang satu ……
    Ki Sabda belum masuk tuh…
    sekedar info…tiga blog yang selalu saya bukak tiap onlen:

    alangalangkumitir.wordpress.com
    wongalus.wordpress.com
    sabdalangit.wordpress.com

    ke-3 blog tsb bagaikan trisula yang menjaga kebudayaan indonesia dari serangan ideologi asing…
    PESAN KAOSNYA GIMANA YA…hehe

  153. Mantap kaousnya gemana kalau aku kasi masukan warnanya jangan Hitam saja karena kesannya kaya slank fans anak pank dan gambarnya sedikit Horor dong.

  154. Asyik,mantab kaosny….pengen juga

  155. belinya gemana..mas??
    saya pingin beli…

  156. kelor

    ok buanget tu desainnya, kalo dah bisa di pesan tolong di umumkan ya,mungkin sekalian dengan ongkos kirimnya,

  157. cara pesennya imana sodara??

  158. saiii

    wooow,,,keeeerrreeeeennnn,,,,,,!!

  159. harianto

    mantap ki designnya…

  160. slamet prihartanto

    T.O.P BGT KWA ki bagaimanacara pesannya..dan ukurannya berapa?

  161. Assalammualaikum.wr.wb
    Salam KWAngen,,
    kapan kaos desain baru diluncurkan,,? di tunggu,,

  162. ki mohon petunjuk,sy berniat untuk menjadi anggota kluarga KWA

  163. Anak lanang

    Mohon maaf sebelum nya.
    Bagaimana pendapat sesepuh
    Kalo seumpama selain menjual kaos,KWA juga menjual benda2 bertuah dari tarikan alam maupun buatan dari sesepuh2 KWA,trus dananya buat rumah KWA biar kita punya wadah .bagaimana usul saya?
    Mohon maaf sebelumnya

  164. rama

    saya mau juga pesan tapi gambar jadinya yg mana yaa, makasih..

  165. wahyu

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

    KI WONG HALUS

    izin bergabung menjadi anggota KWA
    Nama : wahyu hidayat
    alamat : jl abd rachman 29 pabean sedati sioarjo
    hp : 085815838234

  166. ASSALAAMU’ALAIKUM WR WB

    punten, bade tumut gabung Ki…
    Nama: Moh Riza Rahmatulloh
    Alamat: jl Bebekan Masjid 45 Sepanjang, Taman, Sidoarjo
    Hp: 082131831200

  167. Andri Y

    Anggota baru mau gabunhg
    Nama Andri Y
    Ttl 30 Juni 1984
    Alamat Bambankerep Rt 01 Rw02 Ngaliyan semarang
    No hp 083842756492
    email bobby.dingin@gmail.com

  168. danu

    tes

  169. Kris wanto

    hadir sudah lama tak apsen karena kesibukan di sawah.

  170. SALAM SALIM

  171. pengen beli suvenirnya… tapi ngamen sebulan ini lagi sepi, mudah-mudahan bulan depan masih ada sisa buat pengamen seperti saya. nuwun

  172. Mau pesen..udah pesan lewat sms tapi blom ada repon 🙂

  173. Bagi sedulur yang pesan silahkan menghubungi sdr widiyadi sebagaimana alamat yang tertera di artikel atas. Bukan alamat lain yang tertera di komentar blog ini. Stok masih banyak. Trims

  174. mantri anang

    Asalaamualaikum! Mial Aidin Wal Faidzin ‘saya ucapkan untuk sadulur, semua anggota KWA semua diseluuruh jagat raya. Wabil Hususe pendiri, pengasuh, sekaligus para sesepuhe KWA, matur akeun salam baktos ti pribados, anggota KWA ti wilayah tatar galuh CIAMIS-West Java. Sebagai anggota KWA saya ingin turut serta berpartisipasi kegiatan baksos KWA dengan memesan Souvenir KWA apakah mash ada stock Ki buat saya, matur nuwun.

  175. Nama: Ragamulya

    pengen souvenirnya neh,,gmn cra dapetinnya dan brp lama kirimannya

  176. suprapto

    alhamdulillah kaos dan gelang sdh saya terima,makasih banyak, gelangnya punya aura dingin dan sejuk.

  177. herry pohoan

    ass.izin ulubiung/bergabung dngan Para Sedulur semuanya diKWA

  178. Asesorisnya bagus2….Pokoknya mantap…

  179. arbiansyah

    assalamualaikum..slmat mlam ,salam salim buat sesepuh dan sedulur sekalian.jika mau berbagi tolong bantu saudara mu ini.by abi kalsel

  180. Assalamualaikum, Wr. Wb
    Nama : Saptono
    Alamat : Tangerang-Banten
    HP : 081807192100
    Email :sapto24hadi@yahoo.com
    Hal : permohonan anggota KWA

    Salam Paseduluran
    Wassalamualaikum. Wr. Wb

  181. VENDRA

    ass.. knp dulu kakek gw dan uwa gw adalah jawara yg pemberani. kakek gw sering melawan penjajah. sering menangkap pencuri dll. uwa gw merantau, di sana ditakuti dan disegani. uwa gw pernah menantang bertarung kpd kepala desa yg tdk suka dg warga pendatang spt uwa gw. gw sbg keturunan nya spt org idiot saja. gw nyari jodoh dan rejeki tdk becus. gw olahraga dan bergaul tdk becus. gw sering dijahati org sepanjang hdup.

  182. Asalamualaikum..Gmana caranya jd kluarga kwa
    nunurizali@gmail.com

  183. Assalamu’alaikum
    Salam Rahayu… Gimana Cara Pesannya Ki… Di SMS ga ada Balesan Ki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: