PENGOBATAN (2)

Sebagai perwujudan tekad kami untuk mengemban misi sosial maka Kampus Wong Alus membuka layanan konsultasi khusus bagi para sedulur yang membutuhkan pengobatan. Silahkan mengisi problem kesehatan anda dan silahkan para sesepuh untuk memberikan jawaban dan tanggapannya dibawah ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya.

233 Komentar

233 thoughts on “PENGOBATAN (2)

  1. Nubuwuah

    salam semua kerabat Kampus Wong Alus

    mohon dibantu..ibu mertua saya terkena sakit busung..iaitu perut dia membesar seperti perempuan mengandung 9 bulan… sudah beberapa bulan..telah ke hospital dan org pandai… masih belum jua sembuh… apa ayat atau cara untuk penyakit misteri ini?

    terima kasih

  2. Terimakasih ki telah menyediakan tempat konsultasi pengobatan.
    Bila mana diantara saudara ada yang ingin mengobati dirinya maupun orang lain dari penyakit medis maupun non medis insya Allah dengan kalung penyembuh penyakit medis non medis bisa menjembatani kesembuhannya.saudara sekalian bisa mendapatkannya di http://shojikanuragan.blogspot.com/2010/12/kalung-penyembuh-penyakit-medis-dan-non.html

  3. yoyok supriyadi

    mas afron berapa harganya kok dak dicantumkan

  4. yoyok supriyadi

    kalo jualan jangan disini dari pada nanti rame

  5. KI AJI SATRIA

    betul itu di sini bukan tempatnya jualan.
    di sini tempatnya bantu sesama tanpa pamrih kan gitu mas yoyok

  6. Keprus

    Ms afron, biasa biayanya berapa?,,,

  7. tarjo

    jangan jualan disani,kalau mau jualan aja dipasar

  8. KI AJI SATRIA

    betul mbh tarjo
    kalau jualan nggak usah msk di blog sini
    tu jualannya di pasar loak aja kan gitu mbh tarjo.
    jangan ambil kesempatan.
    ayo poro sedulur di bantu ibu mertuanya nurbuahj biar cepat sembuh.

  9. Alangkah lebih baik nya bila menolong dgn hati yg ikhlas..silahkan untuk para sesepuh yg punya kemampuan,diamalkan ilmu nya..

  10. mas nubuah orang mana..?

  11. Mbah Abduljabbar

    Mohon maaf lapak blok KWA ini bukan tempatnya untuk iklan produk maupun amalan.

    Wassalam,
    Team Litbang KWA Pusat

  12. Mbah Abduljabbar

    Mas Nubuah, tolong Ibu disuruh mengirimkan Al-Fatehah untuk dzat badannya sendiri yaitu Ruh, Aqli, nafsi, Nur, dan jasad. Insya Allah pelan tetapi pasti akan sembuh.

    Mohin maaf kalau tidak berkenan.
    Salam Litbang KWA Pusat

  13. Raden ajisaka

    @ ahmad rock salam rahayu e-mail blum kucoba sich

  14. As Wr Wb :

    saya senang dengan portal ini,karna apa kita bisa berkomunikasih yang dapat menambah wawasan dan jika memang yang asli ilmu tersebut dapat sangat sangat bermanfaat sekali buat yg memerlukan dan jadi sangat bermanfaat dan barokha…..tapi ilmu yang palsu dapat membawa kekehawatiran pada org yg pomula….karna apa ….setiap petunjuk yg benar dan positip….ilmu itu bermanfaat…dan jika di ikuti nya ilmu tersebut berkembang dan berkembang seperti pohon…berbungah…dan ber buah yg manis seperti buah uturujah.semoga menjadi kebaikan kita bersama…dan tak lupa blog ini akan lebih ramai di kunjungi…oleh para pemerhati blog wawasan ilmu yang bermanfaat dan berhasil guna….

    Salam Sukses selalu :
    Ttd

    Suryadi Sofyan
    d/a.Pataruman Garut-jawa barat
    Hp : 081.2228.3738

  15. Ki nur jati

    Test

  16. Raden ajisaka

    @ki nurjati salam takzim ki, ditunggu susunan acara lengkap kwa jakarta

  17. Mixer

    Ass…KWA..Makin Mantabbb…Memahayuning bawana kabeh…Rahayu sdaya alam nuswantara..

  18. Ce2p angker

    salam untk smua bolowongalus, kalo sakit krna diputsin cwe dmanakah tmpt mengadunya ki? mhn bntuan nya para sesepuh kwa

  19. mafud

    mas nubuah cb nama yg sakit sm ibunya…alamatya dmn…klo bs diupload fotoya….kali ajj bs bantu…ato para se2puh dsn bs bantu doa ato kash solusi…maaf klo lancang….

  20. jalu kusumah

    @ Nubuwuah :
    TURUT PRIHATIN, KALAU BLH TAU NAMA IBU MERTUANYA SIAPA DAN BINTI NYA (SEKALIAN KALO TAU HARI LAHIRNYA), INSYA ALLAH DGN SEDIKIT ILMU YG KAMI MILIKI, KAMI BANTU MELALUI TRANSFER DOA

    WASSS.
    jalu82@yahoo.com

  21. Nubuwuah

    Terima kasih saudara sekelian…saya agak terharu..

    nama ibu mertua:
    Hajah Ngai Raden Wiano bte Raden Sastrawijaya
    lahir : 1 September 1947

    Ibu mertua keturunan Jawa tetapi lahir dan menetap di Brunei Darussalam…

  22. {abah}

    ass.maaf ada do,a atau amalan ga buat ngobatin sakit ASMA/SESAK NAFAS.kalau ada yg punya saya munta buat ngobatin istri dan anak saya terima kasih.ini imail saya. hauusilmu@ymail.com

  23. datok bujang

    alfatehah kepada ibunda @nubuwah

  24. datok bujang

    @{abah}
    coba habatusaudah oil.. bacakan alfatehah llu minumkan 2.5 gram setiap ba’da mghrib dan b’da subuh.
    lalu oleskan juga di bagian luar pada titik dada tekan perlahan 3x lalu titik tengorokan oles perlahan saja lalu pada titik otak bawah di posisi atas tengkuk 5 cm

    semoga bermanfat
    wassalam

  25. gusbonex

    wah, belum tau ane ada ruang khusus PENGOBATAN 2, ane nyimak aja ye

  26. jalu kusumah

    @ Nubuwuah :
    INSYA ALLAH SETIAP BA’DA SHOLAT MAGHRIB, SAYA TRANSFER DOA DAN PENGOBATAN UTK IBU HJ. NGAI RD.WIANO BT RD. SASTRAWIJAYA, HARI LAHIR SENIN LEGI. SEMOGA ALLAH SWT BERKENAN MEMBERIKAN KERIDHOANNYA BAGI KESEMBUHAN BELIAU. AMIN.

    NB:
    *TOLONG SEDIAKAN AIR MINUM SETIAP HARI DEKAT BELIAU SEBAGAI MEDIASI PENYEMBUHAN, DGN CARA DIMINUMKAN PD BELIAU.
    *INSYA ALLAH PROSES PENYEMBUHAN AKAN TERLIHAT SECARA BERTAHAP MULAI MINGGU PERTAMA S/D MINGGU KE EMPAT.
    *BILA BELIAU MERASAKAN HAWA SEJUK / HANGAT MASUK DLM TUBUHNYA, ITU PERTANDA PROSES PENTRANSFERAN DOA SEDANG BERLANGSUNG.
    *AKAN LEBIH BAIK LAGI KALAU SELURUH ANGGOTA KELUARGANYA TURUT MENDOAKAN SESUAI KEMAMPUAN MASING2.

    WASS.
    jalu82@yahoo.com

  27. Rama Munding Wangi

    mdh2n cpt diberi kesembuhan dgn bantuan dan doa sedulur kwa penyakit dr ibu Hj Ngai R wiano..bnti R Sastrawijaya..Alfateha.

  28. Nubuwuah

    Saudara Jalu Kusumuh..

    terima kasih saudara inshallah akan dibuat..semoga usaha kita semua berhasil..amin

  29. jalu kusumah

    @ sdr. Nubuwuah :
    AMIN YA ALLAH YA ROBBUL ALAMIN.

  30. Aldi

    Salam unk kerabat wong alus
    saya minta tolong bantu untk mengobati ibu saya yang menderita sakit gondok ganas, mohon bantuan cara mengobatinya saudara KWA

  31. ramuk

    kwa sip. . . . .

  32. saya pnah belajar ilmu tenaga dalam atau kebatinan tp aku belum pernah merasakan getaran mau pun riaksinya mohon ptnjuknya.tmksh??

  33. jatiraga

    @pak yai rektor : KI WONGALUS + KI BEGAWAN CHANDU mohon komentar yg bernada ‘jual beli/mahar/transaksi’ dihapus dari FORUM PENGOBATAN …. ATAW : kalau perlu sekalian tolong dibuat FORUM JUALBELI guna membantu KEGIATAN EKONOMI ANGGOTA KWA itupun HARUS DISELEKSI SUPAYA TDK ADA TIPU MENIPU SESAMA ANGGOTA KWA.

    Matur nuwun 🙂

  34. jalu kusumah

    @ jatiraga :
    SERTUJU SEKALI !!!
    JANGAN SAMPAI ILMU DIPAKAI UTK TIPU MENIPU SESAMA HAMBA ALLAH, KALO BISA SALING DUKUNG PEREKONOMIAN UMAT AGAR TENANG BERIBADAH DAN TERHINDAR DARI KEJAHATAN.

    WASS.
    jalu82@yahoo.com

  35. jalu kusumah

    @ sdr. Aldi
    KALO BOLEH TAU NAMA IBUNDA NYA, BINTI DAN HARI LAHIRNYA, UTK PROSESI PENGOBATANNYA

  36. jalu kusumah

    @ sdr. Aldi
    KALO BOLEH TAU NAMA IBUNDA NYA, BINTI DAN HARI LAHIRNYA, UTK PROSESI PENGOBATANNYA

    WASS.
    jalu82@yahoo.com

  37. wah ada yang dagang di lapak gratisan ini ga salah nih ….disini cuma buat yang kaya aja maksudnya yg kaya dengan keikhlasan hati bukan pelit hati apa-apa diperjualbelikan sana pergi jauh-jauh yg miskin keikhlasan hati………..

  38. gusbonex

    disebelah overload, ane ngiyup disini ya hehehe

  39. wisanggeni

    penumpang akeh kok dibilang overload piye to

  40. rachmat

    salam kenal untuk para sesepuh,
    aq mo tanya cara penyembuhan dan pengobatan kista?
    terima kasih sebelumnya. . .

  41. rachmat*

    salam kenal untuk para sesepuh,
    aq mo tanya cara penyembuhan dan pengobatan penyakit kista, karna istriku mengidap kista di rahim sudah sebesar 8cm .
    terima kasih sebelumnya . . .

  42. Gatholoco/CNDJ

    Salam Gus Bonex.
    Ki ahmadrok
    Ki jalu.
    Ki wisanggeni……dulur2 kabeh………

  43. rimba

    salam sejhtera smuanya smga niat baik masing2 mendapat balasan yg lebih dr alloh swt

  44. Assalamulaikum
    para tertua di forum terhormat ini
    saya sudah lelah kemana-mana untuk membuka dan membersihkan lahiriah saya dari hawa negatif…
    tapi sampai saat ini saya belum menuai hasil dari upayah yang telah saya lakukan..
    untuk itu kiranya para pengurus dan tertua dalam forum ini berkenan membantu saya…
    robi_ismanto@yahoo.com
    saya mohon keihklasan hatinya menolong saya…
    terima kasih.

  45. zulfikar

    kalo menurut saya yang simpel pengobatan dengan menggunakan al fatehah…al fatehah adalah merupakan sebuah jalan petunjuk…banyakk orang yang ngga tau fadilah alfatehah padahal kalo di teliti lebih jauh dan mendalam al fatehah mmerupakan pengobatan yang sangat mujarab…..sesuai dengan riwayat.. dulu baca alfatehah 41 x pada malam hari kemudian ditiupkan ke air terus di minumkan insyaallah sembuh…tergantung tingkat penyakit yang diderita semakin berat penyakitnya brarti ritual penyembuhan al fatehah harus di lakukan berulang2 sampe setara dengan tingkat penyakit yang di derita…memang butuh perjuangan tapi saya yakin,jika kita sabar, kontinyu dan yakin pasti berhasil…sebagai mana allah berfirman capailah tujuanya dengan sabar dan shalat…..

  46. zulfikar

    bismilah 1000x
    alfatehah 1000x
    al iklas 1000x
    al falaq 1000x
    an nas 1000x
    ayat kursy sekuatnya

    selama 7 atau 9 malam…

    tiap selesai membaca bacaan di atas di tiupkan ke air habis itu di minum dan setengahnya buat mandi…insya allah untuk ruwatan,membukakan pintu hikmah dan mempermudah segala urusan kita

  47. sombet

    Aslkm wr wb. @sesepuh kwa dan para pengasuh.. Salam horma. Obat untuk penyakit ayang-ayangan apa ya?

  48. sombet

    Aslkm wr wb. @sesepuh kwa dan para pengasuh.. Salam hormat. Obat untuk penyakit ayang-ayangan apa ya? Nuwun

  49. haidar ali

    assalamu’alaikum,mau urun rembug buat saudara nubuwah@>coba siapkan 1 baskom air hangat,masukkan garam krosok secukupnya.sabut kelapa kering dibentuk sprt kuas.trs hadiahkan alfatihah kepada:
    1.kanjeng Nabi Muhammad saw
    2.syeh abdul qodir jaelani
    3.nabi musa a.s
    4.nabi harun a.s
    5.min ruhina bi washilati ruhil fatihah husushon ila ruhi wa hushushon ila jazadi wa hushushon ila qolbi……bin…(sebut nama si sakit n nama ibunya)
    Tiupkan setiap selesai baca alfatihah ke air garam.
    Setelah itu celupkan sabut kelapa ke air garam lalu sapukan ke perut Yang membesar sambil membaca SALAMUN ‘ALA MUSA WA HARUN berulang2.lakukan rutin tiap hari 1x di waktu dluha’.smoga bermanfaat.mohon maaf bila ada kekurangan.wassalamu’alaikum

  50. mohon menjadi anggota kwa. nama santosa .kota Jakarta.no hp.087882771380

  51. jalu kusumah

    @ sdr. rhosiska :

    ASS. WR. WB.
    INSYA ALLAH SAYA TRANSFER ENERGI DAN DOA UTK MENDORONG KELUAR / MEMBUANG HAWA NEGATIF YG ADA DLM DIRI SDR RHOSISKA, SEMOGA ALLAH BERKENAN, INSYA ALLAH DLM WAKTU SEMINGGU TUBUH SDR AKAN TERASA LBH RINGAN DRPD SBLMNYA, DAN EMOSI YG TDK STABIL AKAN LENYAP.
    WASS.WR.WB
    jalu82@yahoo.com

  52. K.W.A 101

    ijin menyimak ya ki pini sepuh

  53. KWA 1709

    assalamualaikum.
    Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti mana dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim)

    alfatehah buat sedulur yang mendapatkan ujian Allah SWT

    salam kerabat untuk sesepuh semua
    manusia-bodoh

  54. tilung

    Assalamualaikum…

    kok berobat semua, yang ngobatin mana….

    ki risang mukti
    ki ageng JJ
    gus bonex

    hadirlah hasir 3X….

    Mas nubuwuah sudah dideteksi energi negatifnya blum…
    Kalau menjelang tidur ada yang aneh nggak?
    kata dokter apa tentang busungnya?
    mohon maaf, apakah tidak kekurangan gizi?

  55. UJIAN, TEGURAN ATAU HUKUMAN?
    Assalamu alaikum sesepuh dan pembaca blog KWA sekalian.Judul diatas adalah wujud kepasrahan kami.Sebagaimana yang pernah diposting tentang penyakit ibu saya (Suryati binti Rohyat),saya ingin berbagi kedukaan ini.sebagaimana yang saya janjikan waktu itu.Bulan 10 tahun 2010,Yatman binti Rohyat (adik kandung Suryati) lumpuh terkena asam urat.

    Berbagai perobatan dijalani dan hingga kini masih belum sembuh. Belum sembuh beliau,tumbang pula ibu saya (Suryati binti Rohyat) mulai tanggal 28-11-2010 dan hingga kini keadaannya terus memburuk dan masih dalam perawatan. Pada hari Kamis,16-12-2010 meninggallah nenek kami Kasiah binti Kasran (ibu kandung Suryati dan Yatmin bin Rohyat), padahal nenek kami sore tgl 14 menjenguk mereka
    kedua anaknya yang sakit. Malam setelah menjenguk, badannya panas sampai
    195 tensinya dan langsung tak bisa bicara, hingga akhirnya Kamis sore
    beliau meninggal.

    Pada hari meninggalnya beliau,tumbang pula Giman (kemanakan nenek kami) hingga pelayat pontang-panting bingung mana yang mau diurus dulu. Belakangan Giman kena komplikasi. Allahu akbar. Musibah beruntun dikeluarga kami. Saya sendiri bingung,ibu saya tambah parah, sementara untuk berobat butuh biaya.Untuk itu saya ingin mengetuk hati saudaraku sekalian untuk membantu meringankan beban kami
    berupa sumbangan.Yang ikhlas ingin membantu mohon dikirim ke
    Syafrizal, Jl.langsat no.56 lk.8 (rumah sewa Sumadi) Sentang,
    Kec. Kisaran Timur, Kab. Asahan – SUMUT 21224, kami tak punya rekening
    bank.Terimakasih.Kepada Ki wong alus,mohon diposting. @@@

  56. tilung

    Inalilahi wa inalilahi rojiun…

    Mungkin sudah janjian ki pulang bareng…
    Semoga amal beliau diterima disisiNya..

  57. gusbonex

    mas@tilung, kok pake acara janjian sich, kalo janjian makan-makan,minum-minum kopi, nyedot sokam, ane diajak ya hehehe

  58. FEBRi

    Assalamu alaikum wr wbr

    Mungkin sedulur dan para guru sekalian bisa bantu saya yang sudah sakit gagal ginjal cucidarah selama 8 tahun. Berdasarkan pengalaman saya berobat kesana kemari pasien gagal ginjal yang sudah menahun cucicdarah yang kalau bisa di kata ginjalnya mati( ini bahasanya saya koh) sulit sekali untuk sembuh. Mungkin gagl ginjal salah satu penyakit yang tingkat kesulitan begitu tinggi untuk sembuh.
    Mingkin inti tantangan di dunia medis termasuk juga didunia pengobatan alternatif.
    Pertanyaan saya sederhana , apakah ada keilmuan yang dapat membantu menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis yang sudah menahun menjadi sehat kembali sedia kala.? yang pasti keilmuan tersebut mampu dijalani oleh pasien gagal ginjal yang kondisinya jauh berbeda dengan yang sehat.
    Saya senduiri berangan-angan mungkin ada orang yang mampu bisa menemukan keilmuan/solusinya yang paten.Mungkin ini bisa menjadi tantangan buat sedulur dan para maha guru sekalian tuk menemukan pengobatannya.Kalau ada yang mampu, berarti anda membantu menyelamatkan ratusan ribu pasien gagal ginjal cucidarah di Indonesia.
    Terima kasih ya ciiiin atas perhatian tulisan jelek saya ini.
    wass

  59. SODOLANANG

    @febri ada therapy utk membangunkan kembali organ2 tubuh yg tidur yaitu therapy accupressur setau aku blom pernah dibabar di blog ini..coba cr tau tempatnya dikota anda.

  60. moh.ali

    sedulur semua da yg pnya ramuan gurah g..??

  61. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Assalamu’alaikum Saya mohon bantuan untuk menyembuhkan penyakit kembung saya, saya gak tau itu kembung karena maag atau apa, karena sudah bermacam – macam obat saya minum tp tetap aja sakit ini mendera saya , sampai2 saya merasa terganggu skali untuk melaksanakn ibadah karena pikiran tidak konsen karena kembung yg saya derita , kepada sesepuh atau saudaraku mohon solusinya terima kasih Wassalam

  62. bagaimana cara tuk mengobati sakit mag yang sudah keronis,bagi sesepuh dan sedulur semua tlng dibabar.salam takjim tuk rektor kwa dan salam kompok selalu

  63. zakiya zamil achmad husein

    assalamualaikum.
    mohon bantuannya bagaimana cara mengobati sakit asma saya yang seriang kambuh. mohon pertolongannya. maturnuwun

  64. as-salam buat semua,saya sakit,kata doktor hempedu saya ada batu dan di dalam rumah saya ada suara2 yang aneh tpi saya tak faham bahasanya dan ia mengganggu keluarga saya di rumah,,,kadang2 bila saya solat atau mengaji,saya akan ditegur seperti-HEYYYYY MANUSIA-dan ia akan mentertawakan saya,tolong saya…….

  65. upin ipin

    @haim : salam kenal ijinkan yg bodoh sekedar memberikan saran : silahkan secara rutin selama 7 hari malam mas amalkan hizb magrobi (allahumma sukma..)Atw qomara geni atw asma sunge rajeh utara/cirbon atw bacakan yasin 7 mubin dg niat utk membersihkan rumah,diri dan keluarga dari energi negatif

    Syaratnya yakin dan biidznillah.

  66. Jalu Kusumah

    @zakiya zamil
    ASS. WR WB.
    SAYA TRANSFER UTK MENGOBATI SAKIT ASMA ANDA, INSYA ALLAH, DLM 3 HARI INI NAFAS ANDA AKAN TERASA LEBIH LEGA.
    JUGA SAYA SARANKAN SESEKALI MENGHIRUP UDARA SEGAR DI TMPAT YG BANYAK PEPOHONANNYA PD PAGI / SIANG HARI. DAN SESEKALI BERJEMUR DI BAWAH MATAHARI ANTARA JAM 7 S/D JAM 9 PAGI.
    WASS.WR.WB
    jalu82@yahoo.com

  67. Jalu Kusumah

    @haim:
    ASS. WR WB.
    BISMILLAHIROHMANIRROHHIM,
    SAYA TRANSFER DOA UTK MENGOBATI SAKIT EMPEDU ANDA, INSYA ALLAH, DLM WAKTU 1/2 MINGGU INI AKAN ADA KEMAJUAN (SILAHKAN CHECK KE DOKTER), JUGA SAYA TRANSFER DOA UTK MEMBERSIHKAN RUMAH ANDA DR GANGGUAN JIN.
    WASS.WR.WB
    jalu82@yahoo.com

  68. Jalu Kusumah

    @FEBRi, @AKASAH, dan @Murid PTK :
    ASS. WR WB.
    BISMILLAHIROHMANIRROHHIM,
    SAYA TRANSFER DOA UTK MENGOBATI PENYAKIT ANDA BER 3, INSYA ALLAH DGN KERIDHLOAN NYA ANDA BER 3 AKAN BERANGSUR ANGSUR DISEMBUHKAN. AMIN.
    WASS.WR.WB
    jalu82@yahoo.com

  69. Jalu Kusumah

    KEPADA PARA PINISEPUH KWA DAN PARA SEDULUR ANGGOTA KWA, SAYA UCAPKAN:
    SELAMAT TAHUN BARU 2011 M, SELAMAT TINGGAL TAHUN 2010 M.

    SEMOGA DITAHUN YG BARU INI KITA SENANTIASA DILIMPAHKAN KEBAHAGIAAN, KESUKSESAN, REZEKI, KESEHATAN, KEMUDAHAN, KELANCARAN DAN PERLINDUNGAN DARI ALLAH SWT.
    AMIN YA ROBB ALAMIN.

    WASS. Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  70. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    terima kasih mas jalu atas pertolongannya semoga Dengan Keridloan Allah sy dapat sembuh dan mas Jalu dilimpahkan Rahmat Oleh Allah SWT Amiin..

  71. Jalu Kusumah

    @ Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ :

    Amin, terma kasih
    WASS.
    jalu82@yahoo.com

  72. haidar ali

    mau urun saran buat saudara murid ptk@>silakan saudara liat kedua telapak tangan saudara,kalo ada noktah2 merah yg trlihat disitu,bs dipastikan 95%saudara terkena penyakit PROLAPSUS.yaitu timbulnya kantung2 udara pd usus besar yg berisi gas beracun,saran saya cobalah saudara BERBEKAM 1 mggu sekali selama 1 bulan.untuk ramuanya bs di cb dg:
    Segenggam akar pohon beluntas di rebus dgn 5 gelas air mjd 3 gls air.minum 3x sehari.masing 1 gelas minum ditmbah 1 sdm madu.lakukan 7 hr berturut2,stlh 7 hr lanjutkan dgn merebus tumbukan 7 rimpang kunyit dlm 1 gelas air selama 10 menit.minum 1x sehari.demikian smg alloh mmberikan kesembuhan untk saudra.

  73. haidar ali

    saudara akasah@>monggo dicoba saran saya seperti yg sy postkan buat saudara murid ptk.

  74. Jalu Kusumah

    ass. wr.wb.
    @Dinda Aditya
    @Nazarul Yakin
    @helmi Firmansyah

    EMAIL ANDA SDH KAMI BALAS, SILAHKAN CHECK, SEMOGA BERMANFAAT.

    WASS.
    Jalu Kusumah – jalu82@yahoo.com

  75. ini nama penuh saya,noor halim shazli bin sulaiman,saya benar2 bersyukurrrrr,kalaulah satu dunia ini seperti kalian semua yang hendak membantu dgn seikhlas ikhlasnya tidak akan ada perpecahan antara kita semua,, ‘ HIDUP TERUS WONGALUS’.

  76. SEMOGA ALLAH BERKENAN UNTUK MENGHILANGKAN PENYAKITKU INI….AMIIIN.

  77. nizam

    salam semua, saya mempunyai masalah perniagaan, sebelum ini sukses, tapi sejak kebelakangan ini kurang beruntung, ada sesiapa yg boleh membantu.

  78. salam para sedulur dan sesepuh…
    ijinkanlah saya meminta alamat KWA jogja dan nomer tlpnya
    matur nuwun…..

  79. Jalu Kusumah

    ASS.WR.WB
    SALAM SEJAHTERA DAN SALAM PISEDULURAN KHUSUSNYA PINISEPUH KWA, UMUMNYA PD SESAMA ANGGOTA KWA.
    DGN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT PADA PARA PINISEPUH, KADANG TERGERAK HATI INI, DGN SEDIKIT ILMU YG SAYA MILIKI UTK MENOLONG SESAMA HAMBA ALLAH. KARENA BETAPA SULITNYA BILA KITA JUGA SEDANG DLM UJIAN ALLAH SWT.
    BAGI PARA SEDULUR YG PERLU KAMI BANTU SILAHKAN KIRIMKAN MELALUI E -MAIL SAYA, BIO DATA ANDA : NAMA LENGKAP, HARI LAHIR, NAMA AYAH, ALAMAT DAN FOTO DIRI ANDA.
    INSYA ALLAH KAMI BALAS DAN LAKSANAKAN PROSESINYA.

    WASSALAMUALAIKUM. WR.WB.
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  80. surip

    salam rahayu mas jalu…
    sy sdh krm biodata k emel mas mhn di cek
    wasalam..

  81. Jalu Kusumah

    @ sdr. surip :
    EMAIL ANDA SDH DIBALAS SILAHKAN DI BUKA

    WASS
    jalu82@yahoo.com

  82. surip

    mas @jalu ..terima kasih sudah mau menanggapi keluhan sy,,insyaallah sdh d laksanakan petunjuk dr mas@jalu,,,smoga allah meredhoi serta memberi rahmatnya buat mas@jalu,,,maturnuwun

    ki @risang,,,salam ki

  83. pitulikur

    assalamualaikum…..
    salam takzim semua…..

  84. debu_halus

    (senyum&nyimak)

  85. ferdi

    mas@jalu, sy telah mengirimkan permohonan sy. mohon ditanggapi ya mas.

  86. syaiful anwar

    ass wrb..mhn maaf baru2 ini sya membaca artikel di KWA yang isinya semua tentang ilmu2 ALLAH SWT..dan itu membuat saya sangat tertarik,mohon diberikan bacaan/doa mengusir jin/sihir kiriman dari orang …terimakasih wassallam??

  87. wawan

    @ mas syaiful. anda bisa membuka pada posting ayat kursy, amalan kolocokro, hizib nasr, atau amalan kulhu. silakan dipilih yg sekira cocok untuk anda, silakan dibuka2 amalan yg ada disini gratis. makasih

  88. kupu-kupu

    Assalamualaikum semua dulur….

    Bade nyimak…

    Nuwun

  89. tilung

    @Jalu Kusumah

    mas Jalu,

    saya ikutan donk diobatin.

  90. Jalu Kusumah

    @tilung :

    ASSALAMUALAIKUM
    BAGI PARA SEDULUR YG PERLU KAMI BANTU SILAHKAN KIRIMKAN MELALUI E -MAIL SAYA, BIO DATA ANDA : NAMA LENGKAP, HARI LAHIR, NAMA AYAH, ALAMAT DAN FOTO DIRI ANDA.
    INSYA ALLAH KAMI BALAS DAN LAKSANAKAN PROSESINYA.

    WASSALAMUALAIKUM. WR.WB.
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  91. orang kampoeng

    ass.kepada semua sedulur semua anggota wong alus,mungkin ada yang punya ilmu /ajian yang bisa kuat bersetubuh saya mau ijajah,karena saya ada masalah sama istri saya ya ga kuat lama dalam hubungan suami istri,terimaksih.atas bantuannnya.

  92. Jalu Kusumah

    ass.wr.wb.

    @sdr.muslikh
    @sdr.nabila
    @sdr.salizul

    ALHAMDULILLAH E-MAIL ANDA SUDAH SAYA JAWAB, SILAHKAN DI CHECK. SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA ALLAH MENGABULKAN NIAT BAIK DAN DOA KITA BERSAMA. AMIN.

    wass.wr.wb
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  93. murid PTK PK98

    Terima kasih mas Haidir atas sarannya Semoga Allah membantu Amiin

  94. iput

    absen…

  95. Entis Sutisna

    @orang kampung : ini saya ada amalannya ijazah dari perguruan Inti Karomah, mudah-mudahan berkenan

    Ilmu Kuat Sex :(untuk pasangan yang syah)
    – Selama 7 hari tanpa putus makan kuning telur bebek 3 butir
    – Makan kikil kambing selama 7 hari (dimasak sesuai selera)
    – Perbanyak makan yang mengandung zat perekat seperti buah nangka
    – Sebelum bersenggama harus kencing dahulu lalu berwudhu dan setelah itu membaca ” Laillahaillah Huwal Wakhidul Qohhar 9 X lalu ditiupkan ketapak tangan kanan terus pijat penis anda dari pangkal hingga ujung (pijat pelan-pelan) sambil membaca Laillahaillah Huwal Wakhidul Qohhar selama 3 menit.
    – Setelah itu beri salam isteri anda dan mulailah……(tebak aja sendiri)

    dan saya sarankan mengkonsumsi Herbal Habatussauda dan rajin olah raga jalan kaki paling tidak 30 menit setiap harinya.

    Semoga sukses !

  96. wisanggeni

    bisa kolesterol makan kuning telor bebek

  97. orang kampoeng

    Kepada mas entis,terima kasih atas ijajah dan sarannya,InsaAllah akan saya coba,semoga berhasil ya mas,semoga amal ibadah mas di terima disisi Allah SWT.

  98. Jalu Kusumah

    ass.wr.wb

    SELAMAT PAGI PARA SEDULUR,

    “Ya Allah, jauhkanlah diriku dari kejelekan akhlak, perbuatan, hawa nafsu, dan penyakit.” Riwayat Tirmidzi

    jalu82@yahoocom

  99. iput

    ass..tolong terawang mimpi air bak mandi berubah hijau pertanda apa gus…wassalam

  100. denny

    Assalamualaikum wr wbr

    saya mohon bantuannya sebab saya sudah bingung mengenai penyakit ibunda saya, sudah dibawa ke medis maupun berobat melalui alternatif dan paranormal, sudah banyak paranormal bilang ibu saya terkena teluh/santet, pembengkakan pada payudara, ketiak nya awalnya seperti ada tulang yg memalang kemudian sekarang sudah jadi seperti benjolan, lalu tangan kanan ibu saya bengkak isinya seperti air, pada bengkak diketiak itu tumbuh seperti bisul2 merah, sekarang keluar air seperti getah nangka pada bisul2 mirip jerawat itu.
    saya dengan mohon sangat bantuannya apa yang harus kami lakukan karena kami telah membawa ke berbagai tempat untuk kesembuhan ibu kami.
    nama ibu kami: Imi Sutriyanti
    tgl Lahir : 10 agustus 1951

  101. Jalu Kusumah

    @denny

    ASS.WR.WB.
    TURUT PRIHATIN ATAS SAKIT YG DI DERITA IBUNDA ANDA, SAYA SARANKAN PENGOBATAN SCR MEDIS JANGAN DIHENTIKAN DAN APABILA ANDA BERKENAN UNTUK KAMI BANTU PENGOBATAN SCR SPIRITUAL, KIRIMKAN ALAMAT E-MAIL ANDA KEPADA KAMI BESERTA NAMA IBUNDA ANDA, NAMA AYAHNYA DARI IBUNDA ANDA, ALAMAT, DAN FOTONYA. INSYA ALLAH KAMI KIRIM KPD ANDA PROSESI PENGOBATANNYA.
    SEMOGA ALLAH BERKENAN UTK CEPAT MENYEMBUHKANNYA. AMIN.

    WASS.WR.WB
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  102. ya sudah lah

    Ya sudah lah :)>-

  103. orang kampoeng

    Ass,mas Jalu Kusumah,data diri saya udah saya kirim,sama Mas tapi belum ada jawaban.

  104. Jalu Kusumah

    @orang kampoeng :

    ASS.WR.WB.
    NAMA ANDA SIAPA YA DI E-MAIL NYA, SORRY KALO BELUM DI JAWAB.

    WASS.
    jalu82@yahoo.com

  105. orang kampoeng

    nama saya di email.dadimulyadi85@yahoo.co.id

  106. haidar ali

    urun saran kangge maz deni@maz monggo dicoba dgn:
    1.7(tujuh) lmbar daun waru muda
    2.sebuah piring putih polos
    3.spidol ato bolpoint warna merah
    Caranya:
    Tulislah surat alfatihah lengkap dgn cara di taqthi'(dipisah2 perhuruf aslinya)pd piring putih dgn spidol/bolpoint merah.menulisnya dlm keadaan suci dr hadats n najis.
    Lalu tumbuklah 7 lmbar daun waru hingga lembut,masukkan kedlm piring yg sdh ditulisi td.tmbahkan 1 gelas air panas.biarkan selama semalam.
    Esok paginya saring tumbukan daun waru td,minumkan airnya dan tumbukan daun waru dibalurkan ke tmpat yg sakit.
    Ulangilah smpai 7 hari dgn penuh keyakinan n harapan pd alloh swt.
    Semoga bermanfaat.amien

  107. WINVAN

    Mohon didaftarkan menjadi anggot forum ini.

  108. wahyudi

    sya turut prhatin pda sdulur skalian yg mengalami hal2 yg diatas,slakan krm prmasalahan dn data2 sdulur ke email sy,insyaALLAH sy bntu wassalam…

  109. uwi

    Maaf telat baru absen…

  110. Entis Sutisna

    ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb,

    Yth, Para Sedulur dan sesepuh

    Saya mohon bantuannya sehubungan saudara saya :

    Nama : Irvan Rasidi Harun bin Harun Al Rasyid
    Alamat : Jl.Emeral Vista, Emeral Terace Blok E No.10 Sektor 9 Bintaro , Tangerang, Banten

    Selalu diganggu oleh Jin Jahat dirumah tsb dengan gangguan yg cukup mengkhawatirkan dan ini sudah berlangsung selama 2 minggu, sehingga keluarga jadi tidak nyaman hidupnya.

    Dan sudah dibantu oleh 3 paranormal tapi tetap saja ada gangguan.
    Mohon bantuan dari sedulur dan sesepuh dari jarak jauh dengan alamat tsb diatas.

    Terima kasih

    Mohon kiranya

  111. Jalu Kusumah

    @Entis Sutisna

    ASS.WR.WB.
    RASANYA SAYA KENAL DGN NAMA2 TSB, BISA KITA TERUSKAN KONSULNYA DI EMAIL SAYA. INSYA ALLAH KITA CARI SOLUSI.
    WASS.WR.WB.
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  112. Jalu Kusumah

    @Entis Sutisna

    kalau boleh tau bpk Harun Al Rashid dari kejaksaan agung ya, kalau ya tlg sampaikan salam saya pd beliau.

  113. Entis Sutisna

    Prof .Harun Al Rasyid seorang pakar tata negara…

    Kalo berkenan tolong solusinya diemail ke Sutisna.azza@gmail.com.

  114. pendekar naga

    waduh harun al-rasyid kena ganggu jin ,…serem juga yah bisa cerita om gangguannya gimana mana tau temen2 disini bisa bantu cari solusi

  115. Entis Sutisna

    @Pendekar naga..bukan pak Harunnya tapi anaknya Irvan Rasidi Harun, dia selalu diganggu sampai dadanya terasa sakit dan dirawat rumah sakit dan menurut dia nyawanya seakan tertarik keluar sampai dia teriak Allahuakbar dan kemudian tarikannnya berhenti .

  116. Mamat Kumis

    @entis sutisna…aye turut prihatin ame enih kejadian…sdikit saran dri aye,cb aje dibacain ratib al-haddad ame keluarganye (secare majelis juge boleh)…liat perkembangannye kire2 seminggu,kl gangguannye msih ade doanye ditambah ame hizb sakron…moga2 ade mangpaatnye…slm knal bwat bang entis…

  117. pendekar naga

    tambahn …tambah baca ayat kursi saya zikir lailahaillah,..

  118. pendekar naga

    ada yang bisa ngerti gak ya…

    tempat usaha saya salah satu nya adalah rumah suwung kalau istilah orang jawa,..kalau istilah indonesia nya rumah tua yang sudah lama kosong ,..kosong nya sekitar 5 tahun dan di tempat tersebut karyawan saya sering di ganggu lewat penampakan dan mimpi,..
    sehabis lebaran kemaren saya pernah di datangi 2 orang tua dalam keadaan setengah sadar
    dan mereka marah2 dengan saya mereka bilang kenapa saya tinggal di tempat tersebut,..lalu didalam keadaan setengah sadar tersebut saya seolah2 berkelahi dengan mereka,..nah dalam keadaan itu saya melihat seluruh makanan dan tempat saya di taburi oleh mereka dengan kotoran manusia
    pada saat itu akhirnya kita seolah2 melakukan dialog dan dan saya berkata ini saya tidak menggagu cuma numpang tinggal…tetapi mereka minta syarat saat itu mereka minta kpoi pahit dan sayur asem
    setelah kejadian itu saya cuekin aja saya takut syirik,..hampir satu bulan saya gak kasi permintaan mereka
    nah dari situ entah kenapa semua usaha saya mengalami penuruanan ,..saya juga gak tau kenapa sepertinya semua yang saya kerjakan buntu,..
    saya lalu konsultasi sama orang tua dan menceritakan mimpi saya,..kata mereka coba disediakan saja apa yang mereka minta ,..aneh nya sayur asem dan kopi nya habis ketua,..padahal saya meletakkannya di kamar dan kamar itu di tutup tidak ada siapa2,

  119. hendro subakti

    assalamualaikum maaf saya ingin nanya knp yach batuk sama sakit di tengkuk saya g hilang-hilang, udh gitu kemarin pas di cek up kedokter d bagian paru-paru saya ada putih-putih, klo kaa dokter itu sejenis obat ky heroin ato sbg,pdhl sy g pernah yg namannya mengkonsumsi barang hara ky gitu ngeroko ajj g, klo sy mau nanya yg putih itu apa yah..

  120. nini

    asalamu ‘alaikum. mohon bantuannya. saya mau tanya. Untuk santet bisa tidak menutup rezeki orang lain karena saya merasa ada yang menutp rezeki saya selama ini. Susah sekali mendapatkan pekerjaan. apa bisa di lihat. kalo memang benar. Apa yang harus saya lakukan untuk membukanya? Terima kasih

  121. joko slamet

    makluk allah yang paling sakti adalah iblis. sehingga dia berani sombong kepada tuhannya terhadap adam dan malaikat. karena dia beranggapan bahwa neraka adalah tempat yang paling nyaman tanpa ada azab yang pedih. neraka berunsur api dan iblis terbuat dari nyala api. pantas dia sombong karena dia tidak tahu. dasar iblis bodoh .manusia terbuat dari unsur tanah dan diturunkan ke bumi dari unsur tanah pula. kami merasa sakit bila dicubit atau luka. namun rasa sakit tidak bisa dilihat karena dia adalah tanda dari allah. manusia tidak bisa menembus bumi tanpa ilmu tanah lumpur tidak bisa menembus tanah berbatu. cahaya pelangi tidak bisa menembus urutanya merah kuning hijau . nyala api tidak bisa menembus inti api . tidakkah anda sadar wahai orang ulama yang berpraktek dukun sekalipun kau shiolat. berapa banyak orang yang kau sesatkan dengan ilmu -ilmu gaib.yang semua itu bantuan jin biarpun ada ayat alquran semua itu hanya kamuflase. karena bid ah. tobat lah dirimu. segera tutup web ini.

  122. joko slamet

    makluk allah yang paling sakti adalah iblis. sehingga dia berani sombong kepada tuhannya terhadap adam dan malaikat. karena dia beranggapan bahwa neraka adalah tempat yang paling nyaman tanpa ada azab yang pedih. neraka berunsur api dan iblis terbuat dari nyala api. pantas dia sombong karena dia tidak tahu. dasar iblis bodoh .manusia terbuat dari unsur tanah dan diturunkan ke bumi dari unsur tanah pula. kami merasa sakit bila dicubit atau luka. namun rasa sakit tidak bisa dilihat karena dia adalah tanda dari allah. manusia tidak bisa menembus bumi tanpa ilmu tanah lumpur tidak bisa menembus tanah berbatu. cahaya pelangi tidak bisa menembus urutanya merah kuning hijau . nyala api tidak bisa menembus inti api . tidakkah anda sadar wahai orang ulama yang berpraktek dukun sekalipun kau shiolat. berapa banyak orang yang kau sesatkan dengan ilmu -ilmu gaib.yang semua itu bantuan jin biarpun ada ayat alquran semua itu hanya kamuflase. karena bid ah. tobat lah dirimu. segera tutup web ini. siapa yang lebih pintar manussia atau iblis sehingga iblis disuruh tunduk kepada adam. lantas kenapa manusia sekarang minta ssakti yang itu semua ahlinya iblis. semua itu bentuk tipu daya karena agama kita lemah. sholat kita hancur amal kita jauh. dan persaudaraan kita hina.

  123. ariansyah

    asalamu ‘alaikum.
    mohon bantuannya. saya mau tanya.obat tradisional buat saya untuk menurun kan kolesterol darah apa ya mohon ,,solusi dan sarannya.
    wassalamu’alaikum

  124. Sudadi

    Asalamualaikum…pendekar naga,saya minta mail anda boleh gak? insyaallah saya bantu
    wasalam

  125. Kanjeng Alam Biru

    salam untuk saudaraku semuanya
    Om Entiz, untuk anak pak harun kenapa nggak ikuti cara dari Ki Risang Mukti z. dibacakan surat al-‘aroof 1-3 yang lebih bagus lagi dengan membaca asma’ malakatiyah.
    trus lo yang rumah atau tanahnya mengandung energi negatif/buruk, saya pernah menggunakan kulit (merang) ketan hitam yang sebelumnya saya bacakan sholawat nabi 100x, syahadat 40x dan Al-fatehah jg 40x setelah itu mengucapakan apa yg menjadi niatnya dan setelah selesai kemudian disebar di 4 arah mata angin/ 4 pojok halaman. Om pendekar jg boleh mencoba.
    untuk @nini, buat tulisan asmaul husna yang mengandung huruf YA (contoh :waliyyu-‘aliyyu) pada secarik kertas, trus masukkan ke dalam segelas air sambil dibacakan sholawat nabi, syahadat, Al-fatehah masing2 40x dan diteruskan apa yang menjadi niatnya dan setelah itu diminum.
    Mudah2an apa yg menjadi niatnya diijabahi oleh ALLOH SWT, Amiin.
    YA ROBBI BIL MUSHTOFA BALIGH MAQOO SHIDANAA WAGHFIRLANAA MAA MADLOO YAA WA SI-‘ALKAROOMI…

  126. Kanjeng Alam Biru

    oh iya lupa, jumlah asmaul husna yg ditulis sebanyak 43 macam.

  127. agus komara

    assalamualaikum para sesepuh,sdr2ku tercinta,klrg besar KWA,dimanapun berada, slm jumpa dgn saya,Agus komara di Bandung. sdr2ku saya mohon petunjuk/pertolongan untuk kesembuhan dari sakit yg saya derita,akibat dari musyibah/kecelakaan transportasi,selama+-14thn(sembuh kambuh) saluran urine/air kecil saya pernah dioprerasi pada bln Des 1995 s/d Juni1997 sebanyak 3X,tapi…!!!nach skrngpun sdng kambuh,sdh 2bln ke blkng kalau tiap buang air tdk lancar,sngt pedih sekali,kalau tidur/mlm,pasti pakaian bawahan saya sdh basah oleh air najis itu,ibadahpun rasanya kurang nyaman/tak bisa bersih!. Sdr2ku saya sngt yakin bhw tiap penyakit ada obatnya,apapun methodenya kalau ada ridho alloh tiada yg mustahil,dan mudah2an via forum ini menjadi sareat untuk kesembuhan saya,dan kebangkitan ekonomi saya!!!! terima kasih sdr2ku.wassalam (Agus komara weton Rabu,nama ibu:Ii/Yati binti Tamid’ bpk Oyo bin Iyeng)

  128. Mamat Kumis

    @joko slamet…cb ente jelasin ke sodare2 disini dngan sanad + matan se lengkep2nye ape nyang disebut bid’ah menurut ente??? aye pingin denger…tenang aje ente kaga use khawatir + malu2…kl ade nyang slh pan nti bise dilurusin ame sodare2 disini…

  129. bang jampang

    @ariansyah : antum coba aje kuma madinah di juz klo bisa tiap pagi insya Alloh setelah dikonsumsi selama satu minggu antum cek up deh..@bang @mamat kumis : ade disini juge…..ap kbr nye bang…..

  130. bang jampang

    @ariansyah : ma’af kurma (ngetiknye keburu”) hehehehehe….

  131. Mamat Kumis

    @bang jampang…ahlan…bgimane kbar sodare aye bang jampang? kbtulan aye lgi keliling2 kampus smbil ngintip2 kelas bwat nambah pesodaraan…he3!

  132. joko slamet

    sekali lagi hamba melihat praktik alquran dituhankan bukan penciptanya. dengan cara manusia menambah nambahi yang tidak ada tuntunanya rasullullah. itu bid ah. puasa mutih itu bid ah. takut dengan penyakit dikaitkan dengan gaib itu khurofat. berdoalah sewajarnya orang muslim saudaraku.

    jangan sombong saudaraku. jangan sombong saudaraku. cukup iblis laknat saja yang begitu.

    ajaran ilmu gaib yang ditampilkan di web ini sesat. quran dijadikan kamuflase.
    cukup dibaca dimengerti dan diamalkan apa yang susah.

    hamba geram karena tuntunaan web ini membuat muslim menjadi tebelakang alias bodoh. memang tidak semua tapi hampir semua, apa yang terjadi kalau orang berwudhu menggunakan air bersih tapi ada bangkai tikus didalamnya sah atau tidak. suci menuntut murni 100 %. tidak separuh.
    himawan.joko@yahoo.com.

  133. joko slamet

    sekali lagi hamba melihat praktik alquran dituhankan bukan penciptanya. dengan cara manusia menambah nambahi yang tidak ada tuntunanya rasullullah. itu bid ah. puasa mutih itu bid ah. takut dengan penyakit dikaitkan dengan gaib itu khurofat. berdoalah sewajarnya orang muslim saudaraku.

    jangan sombong saudaraku. jangan sombong saudaraku. cukup iblis laknat saja yang begitu.

    ajaran ilmu gaib yang ditampilkan di web ini sesat. quran dijadikan kamuflase.
    cukup dibaca dimengerti dan diamalkan apa yang susah.

    hamba geram karena tuntunaan web ini membuat muslim menjadi tebelakang alias bodoh. memang tidak semua tapi hampir semua, apa yang terjadi kalau orang berwudhu menggunakan air bersih tapi ada bangkai tikus didalamnya sah atau tidak. suci menuntut murni 100 %. tidak separuh.
    himawan.joko@yahoo.com.

  134. anna

    mas jok slam, ini pahamnya wahabi ya, pantes aja qur’an / hadist biasanya di tafsirkan secara letter leg , biasanya ditafsirkan sendiri/ikut imamnya wahabi. ya jadinya begitu.

  135. semakin semangat nih ikut diskusinya.. assalamu’alaikum,
    buat mas joko slamet.. mungkin kita ingat Kisah Musa dan Khiḍr dituturkan oleh Al-Qur’an dalam Surah Al-Kahf ayat 65-82

    Dari kisah Khidir ini kita dapat mengambil pelajaran penting. Diantaranya adalah Ilmu merupakan karunia Allah SWT, tidak ada seorang manusia pun yang boleh mengklaim bahwa dirinya lebih berilmu dibanding yang lainnya. Hal ini dikarenakan ada ilmu yang merupakan anugrah dari Allah SWT yang diberikan kepada seseorang tanpa harus mempelajarinya (Ilmu Ladunni, yaitu ilmu yang dikhususkan bagi hamba-hamba Allah yang shalih dan terpilih)

    Hikmah yang kedua adalah kita perlu bersabar dan tidak terburu-buru untuk mendapatkan kebijaksanaan dari setiap peristiwa yang dialami. Hikmah ketiga adalah setiap murid harus memelihara adab dengan gurunya. Setiap murid harus bersedia mendengar penjelasan seorang guru dari awal hingga akhir sebelum nantinya dapat bertindak diluar perintah dari guru. Kisah Nabi Khidir ini juga menunjukan bahwa Islam memberikan kedudukan yang sangat istimewa kepada guru.

  136. joko slamet said :
    “kalau orang berwudhu menggunakan air bersih tapi ada bangkai tikus didalamnya sah atau tidak. suci menuntut murni 100 %. tidak separuh.”

    menanggapi kalimat mas joko, jika air yang dibuat wudlu lebih dari 2 kulah, dan tidak memenuhi kriteria najis mutawasitoh saya kira masih boleh buat wudlu tuh,,

  137. atok bujang

    assalamualaikum..
    menurut ana yang ahli maksiat tp ga kepingin jadi ahli neraka.
    bid’ah itu adalah perkara menambah2 ibadah…
    kalau sholat isya 5 rokaat jadi bid’ah,
    tetapi perlu di kaji ulang perkataan dukun & mengambil hikmah dari Al-Qur’an karim .
    kiranya akhi joko lebih mengutamakan sabar dan bijaksana.
    WAHAI MUHAHAMMAD
    (KATA ALLAH SWT)
    KALAU ENGKAU TIDAK BIJAKSANA MAKA TIDAK AKAN ADA YANG MENGIKUTI MU…

    MARI KITA KEDEPANKAN ADAB BER AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR.
    SEMOGA DI BERIKAN SIFAT TAWADHU
    wass.

  138. mas tin

    mas joko komunikasi lewat INTNET, HP, JUGA MOTOR ITU BID’AH JUGA LHO…
    SAJADAH, KERAMIK DI MASJID, DAN MUSHAF ALQUR’AN Juga bid’ah

  139. Citra A (ku hanya orang biasa)

    to: kakang joko slamet,
    setelah ku perhatikan,yang aq lihat justru kakang joko lah yang se olah2 menuhankan jalan pikiran dan hawa nafsunya sendiri.
    coba kakang joko renungkan,tuk apa kakang joko hrs ber sikap sombong spt itu? memangnya kakang joko ini siapa?
    kakang joko biasa aza lah,ndak usah sok benar dan sok suci ky gtu. malu lho sama gusti allah dan pembaca kwa.
    kembalilah kakang joko kpd kemurnian al quran dan sunnah rasul saw. jgn biarkan iblis laknatullah dan syaithon trs membelenggu kakang joko dengan kesombongan spt saat ini. ndak usah terlalu jauh,perbaiki aza budi pekerti kakang joko terlbh dahulu.
    wassalam.

  140. daker

    Ada orang yang masuk surga tanpa dihisap ada pula ORANG YANG MASUK NERAKA TANPA DIHISAP YAITU ORANG YANG FANATIK BUTA.DALAM SEJARAH ROSULULLOH BERDAKWAH MELALUI KEARIFAN DAN BIJAKSANA.TIDAK DAKWAH SECARA SAKLEK BIN SINTING.Siapakah wahabi? Apa tujuanya?Wahabi ditunggangi pihak ke 3 non muslem tujuanya memecah belah persatuan umat dan menghilangkan nilai2 ruhani/sisi batiniah islam yg merupakan power tiap muslem.Bila nilai ruhaniah ini lenyap maka lemahlah umat.Dengan mudah kl umat lemah dicekoki ide2 logika pihak ketiga.Setelah ide2 itu dipercayai umat maka umatpun jd anthek2 pihak ketiga.Jangan omong besar tanpa reputasi buktikan dalam kenyataan.

  141. rangga

    @joko slamet
    lbh baik kamu diam… engga usah sok tahu!
    karena semakin kamu banyak bicara, justru semakin memperlihatkan betapa besar kebodohanmu. sy juga org bodoh, tp tdk sebodoh kamu. sy juga org yg punya sifat sombong, tp tdk sesombong kamu.
    kamu ini lucu sekali sedikit2 ngomong sesat, sedikit2 ngomong bid’ah, kamu jangan berlaga spt Tuhan dan jangan mendahului kehendakNya dengan men”Cap” orang lain sesat / bid’ah secara sembarangan. hati2 “Cap” itu bisa berbalik ke diri kamu sendiri, sesuai apa yg telah disabdakan oleh rasulullah saw.
    kamu pengikut salafi wahabi ya?

  142. RETNO

    ASS.WR.WB.
    pertama -tama saya panjatkan puji dan syukur kpd allah SWT.telah diberi keturunan yg kedua kalinya.Saya memohon kepada seluruh dunia memohon doa dan uluran tangan supaya anak saya lekas sembuh.agar bisa melihat dan bisa berjalan.karena anak saya difonis buta dan dicurigai kena tokso.saya yakin pasti keajaiban dunia pasti anak saya akan sembuh.saya tabah dg cobaan ini yg saya terima.semua keluargaku dan semua keluarga swamiku nga mau menerima cucu seperti anakku.Saya berharap atas uluran tangan semuanya bisa meringankan penderitaan saya.Apa yang aku kerjakan.saya udah menyerah dg keadaan ini.saya pasrah kpd allah mungkin ada uluran tangan yg bersedia membantu saya.saya tegar atas ejekan org-org yg menertawakan saya.saya mohon doanya dan uluran tangan yg bisa bantu saya agar anak saya lekas MELIHAT DAN BERJALAN.
    WASSALAM

  143. Hilman

    Wa alaikum salam @RETNO,

    saya turut prihatin yg sebesar2nya atas penyakit yg diderita anak ibu.

    Untuk mempercepat proses dibacanya tulisan ibu diatas oleh para sesepuh dan jg para sedulur kwa, silahkan ibu COPY PASTE atau ibu KETIK ULANG tulisan mengenai anak ibu diatas, lalu ibu kirimkan lagi ke thread PENGOBATAN (3) atau thread SURAT DARI SYEKH MANSYURUDIN. Disana ki risang mukti beserta sesepuh/sedulur yg lain akan coba membantu memberi solusi utk kesembuhan anak ibu.

    Semoga Alloh Swt lekas memberikan jalan keluar dan jg kesembuhan utk anak ibu tercinta. Amien.

    Wassalam.

  144. Jalu Kusumah

    ASS.WR.WB
    SALAM SEJAHTERA DAN SALAM PISEDULURAN KHUSUSNYA PINISEPUH KWA, UMUMNYA PD SESAMA ANGGOTA KWA.
    DGN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT PADA PARA PINISEPUH, DGN SEDIKIT ILMU YG SAYA MILIKI, SAYA BERNIAT UTK MENOLONG SESAMA HAMBA ALLAH. KARENA BETAPA SULITNYA BILA KITA JUGA SEDANG DLM UJIAN ALLAH SWT.
    BAGI PARA SEDULUR YG PERLU KAMI BANTU SILAHKAN KIRIMKAN MELALUI E -MAIL SAYA, BIO DATA ANDA : NAMA LENGKAP, HARI LAHIR/TANGGAL LAHIR, NAMA AYAH, ALAMAT DAN FOTO DIRI ANDA.
    INSYA ALLAH KAMI BALAS DAN LAKSANAKAN PROSESINYA.
    (Bisa untuk semua agama dan semua bangsa)

    * SYARAT :
    – Mohon digunakan utk tujuan yang baik / positif (tidak akan berjalan bila digunakan untuk hal yg tidak baik).
    – Mohon maksud baik kami tidak untuk main2 atau coba2.
    – Mohon tidak bermaksud menguji / test ilmu kami.
    – Mohon prosesi dari kami di laksanakan menurut tata caranya hanya karena Allah SWT.

    * Sekali lagi mohon diperhatikan syarat2 tsb diatas, karena kami bermaksud menolong anda dengan serius, dan setiap prosesi amalan yang kami kirim pada anda ada karmanya bila syarat2 tsb. dipermainkan. Seperti yg anda ketahui setiap amalan ada kekuatan khodam / malaikatnya yg mengetahui bila tujuannya utk di permainkan.

    WABILLAHI TAUFIK WALHAMDULILLAH, WASSALAMUALAIKUM. WR.WB.
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  145. haidar ali

    assalamu’alaikum,,,
    mas joko@smpean gembar gembor mas’alah bid’ah.sebenarnya bid’ah itu apa?
    Mbok yao dijelasno kanthi runtut,dari dasarnya apa,pengertianya apa,jgn lgsg serambah uyah mengatakan orang bid’ah-lah,sesatlah,sombonglah dan tetek bengek yg telah smpean gembar-gemborkan.
    Nuwun….

  146. RETNO

    Pak hilman apa yang saya kerjakan saya uda nga sanggup dg kondisi anak saya.meski saya tabah tapi batinku sedih melihat anakku ini.Pak hilman apa anda menyarankan saya agar apa yg saya kerjakan

  147. haidar ali

    turut perihatin dgn apa yg menimpa ibu retno,sabar ea bu,,,jadikanlah sholat n sabar sbgai penolong ibu.la yukallifullohu nafsan illa wus’aha….

  148. Bregud

    Huaha..haaa…ha…ha…… kate ki joko. s……puase mutih…bid’ah ?…huahah
    Isi tulisan di web ini…sesat ?……Huahaaaaaa…huahaaaa………( maaf ane keblakang dulu….ter kencing kencing )……Lanjutin lagi..ah. Mohon maaf Ki joko.s….ane ga ingin ngencingin antum nih….Banyak orang bilang kalo Iblis itu sombong…….tapi ga semua tau…iblisnye dimane…he….heeeeeee ( termasuk ane )….jangan jangan iblisnye masuk kedalem ati kite…….hee
    heeeee.hhheeeeeee..kikkik..iiiik…kiiik… ( ketawenye kuntilanak or cicitnye iblissssss ).

  149. Bregud

    Al Mukarom Kyai Sakiran W…..kemane ye ? Lagi amatek aji halimunan ya ki ? Awas…ati ati…..ga bise balik lagi

  150. Cong kenik

    Mohon para pinisepuh dan sedulur KWA, jangan terprovokasi oleh merekayang tidak suka dengan apa yang kita lakukan selama ini, saya yakin semua yang ada di blog ini, masih tetap poerpegang pada kalam Allah dan Sunah Rosul. Semoga siapapun yang yang mengusik Blog ini di beri pertolongan oleh Gusti Allah…… amin. Perkara ilmu di blog ini dipergunakan untuk apa ….. kembali kepada niat masing masing individu, dan setiap apa yang dilakukan pasti ada balasannya ……… mohon maaf. Kagem seluruh pinisepuh dan sedulur KWA salam bhatin

  151. Hilman

    selamat malam @RETNO,

    mohon beribu2 maaf atas keterlambatan saya membaca pertanyaan ibu.

    Ketika Rasulullah Saw sakit, datanglah Malaikat Jibril mendekati tubuh beliau Rasulullah Saw kemudian Malaikat Jibril membacakan doa tersebut yang kemudian ditiupkan ke tubuh Rasulullahi Saw, dengan ijin dan ridho Allah Swt seketika itu juga beliau Rasulullah Saw sembuh dari sakitnya.

    Sekedar masukan untuk ibu, selain pengobatan secara medis harus terus dilakukan, saya menganjurkan ibu untuk melakukan ruqyah terhadap anak ibu sebagai sarana pelengkap pengobatannya. Inilah amalan do’a ruqyah Malaikat Jibril As yang ibu dan suami ibu amalkan :

    “Bismillahi arqiika min kulli syaii’ yukdziika min syarri kulli nafsin au ‘aynin haasidin Allohu yasyfiika bismillahi arqiika”

    Artinya: “Dengan nama Allah aku meruqyahmu, dari segala sesuatu yang mengganggumu, dari kejahatan setiap jiwa atau pandangan mata yang dengki, Allah yang menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku meruqyahmu” (HR Muslim)

    Do’a tersebut dibaca 3X dengan penuh kesungguhan lalu langsung ditiupkan ke mata dan bagian tubuh anak ibu yang lumpuh. Cara inipun bisa dilakukan dengan membacanya 3x untuk kemudian ditiupkan ke telapak tangan, lalu tempelkan telapak tangan ibu ke bagian tubuh anak ibu yang akan disembuhkan. Lakukan amalan ini sesering mungkin, paling tidak 3X atau 5X (setiap bada sholat fardhu) dalam sehari.

    Khusus untuk sebelum waktu subuh (sangat baik jika dilakukan setelah sholat sunnah fajar), bacalah: 1. Ta’udz (1X), 2. Basmalah (1X), 3. Syahadat (3X ), 4. Istighfar (3X), 5. Sholawat nabi (3X), 6. Kalimat Hauqolah (3X), lalu bacakan anak ibu dengan Surat Al-Fatihah 41X untuk kemudian ibu tiupkan ke bagian mata dan tubuhnya yang lumpuh.
    Point no. 1-6 yang tertulis diatas, saya anjurkan untuk dibaca pula sebelum ibu membaca do’a ruqyah Malaikat Jibril yang sudah saya ketik sebelumnya.

    Demikian sedikit masukan dari saya, semoga ada manfaatnya utk membantu proses pengobatan anak ibu. Sungguh saya kagum terhadap kesabaran serta ketabahan luar biasa yang ibu miliki. Besar sekali harapan saya agar anak ibu bisa melihat dan berjalan sebagaimana anak2 yang lainnya. Saya do’akan agar Alloh Swt lekas memberikan kesembuhan serta jalan keluar yang terbaik utk anak ibu tercinta. Amien.

    Saya tunggu berita mengenai perkembangan kesehatan anak ibu tercinta di forum kwa ini. Wassalam.

  152. Bayi Lucu,Imut&Pemalu

    assalamualaaikum…wr.wb
    @ joko slamet

    kapan penyakit hati mu bisa sembuh,jika selalu membuat orang lain tdk nyaman???

    Maaf klo ada yg tersinggung…
    Wassalam

  153. akamsd

    Assl.ww

    Untuk Ki Joko slamet

    Jangan kita memvonis jika kita baru belajar, setiap amalan ada ilmunya, jika saja anda banyak belajar semoga Allah membukakan hati anda akan ilmu yang lebih bermanfaat untuk semua amiin…..

    wassalam

  154. pitulikur

    semangat tengah malam….
    kepada sedulurku semua…jika ada yang butuh al quran online, mp3 ayat2 tuk terapi atau translatenya bagi yg agak2 kesulitan mbaca al qur’an…monggo di link

    http://www.qurantransliteration.org/quran/index2.htm

    maturnuwun….al fatehah sent…..

  155. W ireng

    Nderek peseduluran.. Salam,salim kagem sedaya Bolo KWA.. Kagem Rektor KWA poro sepuh KWA newun do’a restu, mugi waras bedigas lancar sandang pangan.. Amiin..

  156. Deddy Ferdiansyah

    Asswrwb….mas pitulikur izin link….alqur`an.trimakasih….

  157. hidayat

    mohon bantuannya adik saya Sunarto bapaknya Raden notosumarto sekarng sedang dirawat di RS,tetapi kondisinya malah makin parah ,para sesepuh KWA mohon solusi pengobatannya

  158. berth wijaya

    mohon bantuan para sesepuh KWA adik saya sunarto,nama ayahnya Raden notosumarto sekarang sedang dirawat di RS tetapi kondisinya makin parah mohon petunjuk/saran apa yang mesti saya lakukan

  159. Cah nganjuk

    bagi sedulur anggota KWA yang dari nganjuk salam kenal dari saya.

  160. Aries

    mohon ijin gabung…

  161. hj salam hj abdullah

    Assalamualaikum wr.wb

    saya kwa id 2157 ingin sawabannya dari sesepoh semua
    Saya punya anak gadis,Norazlina,sudah bekerja.Nama ibunya Ruminah.Masalahnya:anak ini suka geluyuran hingga larut malam,solatnya juga selalu kececeran.Saya sudah kewalahan puas usaha dan menasihati tapi kecewa.
    Jadi ,saya bener2 mohon bantuan ki ,bagaimana
    Mohon dibantu,agar sianak bisa betah dirumah

    Wassalam

  162. isnur

    assalamualikum
    istri saya mengalami gagal 2 di kaki , usaha pengobatan dengan dokter ssudah lama di usahakan namun belum sembuh, malah gatal2nya malah bertambah ada yg bilang sakit kiriman, bentuk gatal2 nya kering . kalau ada yg mengetahui obatnya mohon bantuannya , untuk kesembuhan .
    Demikian semoga ada yg mau membantu, sebleumnya saya mengucapkan terima kasih dan amalannya di terima di sisi allah, amiiiin

  163. isnur

    kepada KWA
    assalamualikum
    istri saya mengalami gagal 2 di kaki , usaha pengobatan dengan dokter ssudah lama di usahakan namun belum sembuh, malah gatal2nya malah bertambah ada yg bilang sakit kiriman, bentuk gatal2 nya kering . kalau ada yg mengetahui obatnya mohon bantuannya , untuk kesembuhan .
    Demikian semoga ada yg mau membantu, sebleumnya saya mengucapkan terima kasih dan amalannya di terima di sisi allah, amiiiin

  164. budiharto

    pak jalu met kenal yah sy minta tolong nanti sy kirim biodatanya tks

  165. Samsu

    Slm hangat wat sedulur kwa… 2 dr 3 ank sy trkena flek, sehinga pertumbhny kurang baik… Adakah obt yg kira’y dpt menyembuhkny.. Slm ini pngobtn secara medis rutin dilakukn..

  166. ki cipto husodo

    mbakyu nubuah cari bung pring kuning lalu di iris 3 atu 5 iris di rebus 2 gelas di sisakan 1 gels di kasih gula jawa atau madu dan atau buat thong dalemnya di kasih dau dadap srep dan daun mlandingan lalu di ksih plasti di dalam tong orang nya di suruh masuk kemudian orangnya di bungkus pakai plastik itu yg isinya dedaunak sisakan tnggal kepalanya tunggu setenga jam atau 1 jam keringat pada keluar bentuknya kuning maka akan kempes atau mandi sauna tilp sy 081575071646 bila kurang jelas tp jng sms yapulsaku habis heee

  167. ki cipto husodo

    kang samsu cari dau gembili di godok 11 lembar inya’Allah sembuh dan mbak /mas inur cari dau pegagan rebus daun dan akarnya minum atu minum daun sambiloto mak cespleng unt mas abdulah anak duplikat orag tua jd dulu mungkin jenengan bandel ya tlng anak di hadiahi alfatikah setiap habis sholat 11 x semoga enjadi anak sholeh ya heeee klu mau kurang jelas tip sj tp jng sms ya unt wijaya sakitnya apa yaaaa

  168. Samsu

    Makasih byk ki cipto.. Tp maaf daun gembili itu apa ya? Maklum ki sy awam banget…

  169. hadi

    As.Wr.Wb, Ki Jalu : nuwun sewu email saya kok belum dibalas ya?
    Mungkin ngantri panjang…..ngapunten Ki saya sangat perlu bantuan dari Ki Jalu. Matur Suwuun.
    Wassalam
    hadi

  170. bagong

    gus bonek salam kenal dari saya
    mohon petunjuk gus saya sakit peltu ( nempel metu ) gimana cara mengobatinya

  171. wahhahha…sesat,bid’ah..whahhahaa….pakai internetpun bisa jadi sesat….dialquran ga diajarkan internet sbg media silaturahmi ataupun ngaji…karena jarak yang jadi kendala….hahhaha,,lucu lucu…xiixixixix,,
    😀

  172. efendi

    apakah sebaiknya kita berserah pada allah……………dengan beristigfar pada allah niscaya kita di cintai oleh allah ………..dan orang yg di cintai allah pasti mendapatkan perlindungan darinya……………….

    tr4ims

  173. alie asghar

    ass.wr.wb. saya mau nanyaq masalah penyakit ne pak, kan ibu saya sakit mata sudah tiga tahunan gitu n dia tidak bisa ngeliat sama sekali. asalnya pas kakak saya menikah ibu saya langsung gitu aja nggaq bisa ngeliat kaya orang kena sihir gitu n udah kita bawa ke dokter tapi katanya gaq ada penyakit apa2. n saya mau nanyaq ma bapak gimana cara ngobatin mata ibu saya yang nggaq bisa ngeliat???? sasak_datu@yahoo.co.id

  174. Yg ingn menemukan pSangan anda lebih cepat.

    Dagangan lebih cepat laku.
    Dll.
    Silahkan bisa konsultasi dngan kami di nomer hp :085259355701.terima kasiH.

  175. duddy

    mas teman saya ada persis yang mengalami seperti itu dan alhamdulilah sembuh dengan minta pertolongan ke pada allah dan kami tidak meminta imbalan kami hanya ingin beribadah membantu sesama manusia. silahkan kalau berkenan hubungi saya di 085624560126

  176. duddy

    khusus buat mas nubuwah

  177. heri susanto

    Assalammualaikum,

    Mohon sedikit sumbang saran buat saya dan istri karena kami sudah menikah hampir 4 tahun tapi belum juga di berikan keturunan.
    Nama saya : Heri Susanto lahir 13 sep 1975
    Istri Titin Mulyani lahir 26 juni 1975

    dan di kaki kanan dan kiri istri saya ada penyakit gatal / eksim yang sulit sekali di sembuhkan,mungkin ada resep alami dan para sedulur yg bisa di bagi ke saya?

    Wasalam

  178. Assalamualaikum,, siap untk kumpul2 di rumah sy ,untk bergerak bidang sosial, belajar pedidikan agama islam,sy baru belajar agama butuh teman2 ,sy ingin punya yayasan bergerak bidang sosial pedidikan agama islam, visi dan misi ke depan bangaka 8 no 8,,mampang jakarta selatan

  179. coba ditetes kaki propolis juga di minum lasung 7 tetes,boleh juga di bekam banyak di sinar pakai lampu inpra ret,jangan makan yang amis amis,,,boleh juga dikasih minyak but but,di mana yang luka,,,,baik untuk punya anak,,minum obat gurah wanita,,atau pramulia ples/kopi radik,,selamat mecoba pak heri susanto

  180. Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
    Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi.
    Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
    Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
    Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa

  181. pengelana langit

    ass. sedulur KWA kabeh, pangapunten.. mohon dibantu pengobatan pada alat pendengaran saya, sudah bosan berobat kedokter, masih saja keluar nanah. mohon dibantu doanya. terimakasih
    nama: ade kusuma ardani, 16 juni 1989

    dan mohon untuk menjadi anggota KWA. lampung. 081369360926, matur suwun

  182. asssalamu alaikum wr.w. maaf ya ku mau tanya . gemana caranya kuat di main di ranjang dan tidak gampang loyo .?

  183. heri susanto

    Mas Redho,propolis apa ya???obat gurah wanita sy bs dapet dimana??

  184. to..heri,,,,,,,,,,,porpolis liur nya lebah,,gurah wanita kapsul herbal dari asifva

  185. Udien

    Ass… Bwt para sesepuh yg punya hati ikhlas & baik akan sngt brguna bgi saya. Di atas alis mata saya ada benjolan dan udh 1thun, Amalan apa yg bs mengobati?

  186. to ..m nafin sebelum makan nasi taruh garam dikit di bawah lidah sesudah makan jangan minum dulu sampai 30 detik ,,senam ,relax

  187. Udien

    Ass… Bwt para sesepuh yg punya hati ikhlas & baik akan sngt brguna bgi saya. Di atas alis mata saya ada benjolan dan udh 1thun, Amalan apa yg bs mengobati? Trimaksih dan Wassalam…

  188. budi

    ass…. saya mohon bantuannya… gusi saya selalu berdarah.. sudah ada 4 bulan kira2…. saya mohon saran dan masukan nya guna kesembuhan penyakit ini… terima kasih… wasalam……

  189. budi

    ass…. saya mohon bantuannya… gusi saya selalu berdarah.. sudah ada 4 bulan kira2…. saya mohon saran dan masukan nya guna kesembuhan penyakit ini… terima kasih… wasalam……

  190. to ,,,udin bejolan ,,akan terasa besar bila salah makan / stres,,bila biasa aja,,ada darah kotor disertai angin, ,coba di bekam sma yang ahli nya,,yang ditakut kan getah bining,,,troiit atau kaker ringan,,,nanti ahli bekam akan tahu,,,kalau darah keluar hitam mengkristal itu kaker,,kalau angin di dalam darah nama,,,,ada tekanan tulang kedaging,, ,was llaam

  191. Dedi P

    Ass.Wr.wb
    Salam taklim buat Para Sesepuh KWA semuanya…
    Saya Dedi Prayitno (KWA565) Neton Rebo Wage, Istri Furoida Alfi Fairus (Jumat Pahing), sudah 4 th menikah belum dikaruniai momongan. Saya sudah berusaha terapi (refleksi,cewragem,acupunture),jamu,dikir/wirid,konsultasi beberapa kyai, ke dokter kandungan/Obsgin tapi hingga saat ini belum ada hasilnya.Mohon solusinya bagaimana?
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.Wasalam
    Dedi p (atung575@yahoo.com)

  192. Riyadi

    Asalam’ualaikum wr wb.
    Buat para sesepuh aku mau konsultasi Barang kalih sesepuh tidak keberatan.

    Nie aku sering masuk angin,kepala pusing,Apabila makan obat suka alerghi.
    Ada cara lain agar sembuh dari Alerghi obat nya,dan tidak cepet masuk angin?
    Terima kasih sebelum dan sesudah nya.
    Wasalam m’ualaikum wr wb.

  193. heri susanto

    minyak but but apa ya?

  194. budi

    ass…. Bwt para sesepuh kok pertanyaan saya lum di blz2 ya…saya mohon bantuannya… gusi saya selalu berdarah.. sudah ada 4 bulan kira2…. saya mohon saran dan masukan nya guna kesembuhan penyakit ini… terima kasih… wasalam……

  195. heri susanto

    mohon ijasah doa Nurbuah

  196. to ,,,budi. gusi sering bedarah banyak faktor susanan gusi miring/ada pembusuk gusi/ada gigi tubuh walau sudah usia 20 thn keatas,,dengan gigi atas ,bawahtidak sesuai ,,,duduk nya,,dicek kepada yang ahlinya

  197. MOHON JELAS PERTEMUAN DI CANDI MENDUT TEAM KWA,,BIS A PESAN KAOS DIMANA

  198. ass. saudara saya sakit lumpuh sudah menahun awalnya pati geni 40 hari tapi kelebihan 1hari jadi 41 hari dan lumpuh sampai sekarang apa obatnya dan bagaimana caranya mengobati terimakasih.

  199. agus

    saya sudah berkeluarga selama 6 tahun umur saya 34 tahun tapi belum punya keturunan, mohon bantuan pengobatan alternatif.. tks

  200. rendra

    tolong update doa untuk elariskan dagangan yang menggungkan puasa pati geni….
    matur suwun sak derenge………

  201. tolong update doa pelaris dagangan yang manjur tang menggunakan pusu pati geni…
    matur suwun sak dernge……….

  202. saat ini saya banyak terlilit hutang, ussaha bangkrut. saya butuh bantuannya…..

  203. RAHMAD

    sy merasakn sakit di dada sebelah kiri kadang sebelah kanan kadang sekuruh badan seperti kemasukan jarum sy pernah ke ustad katanya sy kena ilmu hitam/santet yg diserang jantung dan paru2 ,sudah berobat ke dokter dan cek lab semua sampai cek jantung hasilnya semua normal kalau memang sprti itu do’a atau lafad apa yang perlu saya baca,mohon bantuannya,terimah kasih wong alus

  204. Mas Eddy Sugianto

    Assalamu ‘alaikum…
    Salam kenal buat para sesepuh KWA semua, kami dari NAQS DNA menyelenggarakan Free Distant Healing Rei Ki NAQS DNA bagi siapa saja yang membutuhkan.

    Keterengan selengkapnya, silahkan baca di sini : http://reikinaqs.blogspot.com/2011/02/terapi-penyembuhan-energi-ilahi-jarak.html

    Demikian sekedar perkenalan kami kepada seluruh sesepuh dan member KWA. Semoga bermanfaat adanya. Terima kasih..
    Wassalamu ‘alaikum…

  205. ahmad fathoni

    aslmkm
    saya penggembar KWA ini, ada yang mau sy tanyakan, kira-kira penyakit apa ya penyakit yang saya dan kakak sy derita. keluhannya kalau mau duduk apalagi mau berdiri itu sulit banget, sehingga kalau sholat harus mepet tembok untuk rambatan. hal ini sudah lama banget kami derita, dari mulai punggung ke bawah rasanya kaku banget. kakak saya juga sama persis dengan saya ini. tolong jika ada obat atau amalannya, kami mohon dibantu..makasih

  206. sufyan

    Assalamu’alaikum..,, sodara sodari,,, sy anak banjarmasin,,, sy pengen belajar ILMU AGAMA & KSAKTIAN, tp masih blom ad gurux,,, kirax d antara saudara ad punya knalan d BANJARMASIN, sy minta alamatx,,,, trima ksih…

  207. Amalan Untuk Semua Hajat (Pengobatan, Kanuragan, dll):
    Berminat Hubungi: hrsunandar@gmail.com
    100% Gratis

  208. aslmkm..

  209. aslmkm..ada yg tau obat skt dada..dan obt alami buat msk angn yg tokcer?

  210. intan

    asalamu’alaikm
    sblum’e maaf
    saya ingin bertanya apakah
    mag kronis itu bsa dsembuhkan???
    saya suah mencoba berbagai macam pengobatan dr terafi bhkan medis
    tp knp tdk ada perubahan
    tolong d’jawab yea
    trimakasih atas wkt’e
    wasalam…………..

  211. ‎​​​اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    بســـــــــــم الله الرّحمن الرّحيـــــــم
    Untuk semua kadang KWA yang sedang menderita sakit, yang terlilit hutang, yang belum mendapatkan keturunan… Semoga Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk dan tuntunan atas semua ujian tersebut.
    – Bis Naktu ing Ghaib…..
    – ashadu sahadat ujung kulon..
    – Al Fatehah
    Semoga Allah swt mengabulkan… Amien !!!

  212. fitri

    Assalamuallaikum wr.wb.
    sya mau minta tolong..saya menikah sudah 2.5tahun.tp belum dkaruniai keturunan..pdhal kami sangat ingin sekali cepat pny anak.sya sedari masih lajang dn prtama kali mendapat haid selalu tidak teratur.smpai saat ini.berkali2 dbwa k dokter kandungan..di usg rahimnya bersih saja..trus dkasi obat penyeimbang hormon estrogen untuk spy sya dapat haid stlh 3-4 bln tdk dtg bulan.stlh minum obat hormon estrogen sya malah haid terus sebulanan.konsultasi lg k dokter.dksi hormon progesteron.stlh minum smp habis malah 3-4 bln tdk haid lagi..sya bingung.ini sdh hampir 1 bln jg sya haid tp blm brhenti..tp cma ngeflek2 gtu aja.nanti klo sdh berhenti 1-2 hari,saya pakai(maaf) berhubungan dengan suami besoknya haidnya keluar lagi banyak.sya bingung harus gimana.apa karena itu sya sulit mendapat momongan dg cepat..??apa ada doa2 yg bisa membantu saya…???
    saya punya abah(bgtu sya memanggil beliau),beliau menyuruh sya membaca bbrapa ayat yg saya suka dari surah maryam..al-fatehah,al-ikhlas,sholawat dan laaillahailla anta subh’hanaka inni kuntum minnadz dzolimin…apakah ada yg bisa sya tambahkan untuk tirakat sya ingin pny momongan…trimakasih bantuannya…

  213. Dave H

    Mohon petunjuknya dan obat krn sdh 7 tahun kami belum mempunyai keturunan. Tks sebelumnya.
    (Jawaban bisa langsung ke alamat email saya)

  214. khilmi

    nderek absen

  215. sepriyandi

    buat pak rahmad insyaallah anda sembuh..kun fayakun kita mohon bantuan gusti allah…amiin..

  216. Jebeng sayyid

    #Doa pengobatan sederhana#siapkan air putih segelas lalu baca:
    istigfar 11x.
    Sholawat 11x.trus ¤ashadu ciptaku manjing saking banyu putih,banyu putih banyu sampurna,sampurna ning banyu manjing marang si…(kalo laki bin ibu..kalo perempuan binti bpk).alfateha 1x.alikhlas 3x..(tanafas)allohuma isfi 9x..tiupkan ke air..minumkan dan balurkan air ke tempat yg sakit.

  217. (^_^)

  218. hamba

    Assalamuallaikum wr.wb.

    saya juga mau minta tolong… saya awam akan ilmu kebatinan..
    saya menikah sudah 3 tahun.. belum dikarunia keturunan.
    saya dan istri sudah periksa ke dokter dan tidak ada masalah.

    tambahan informasi,
    Dari keluarga istri kakak yang no 1 wanita juga belum ada keturunan, yang ke 2 wanita juga belum, ke 3 pria juga belum, ke 4 wanita juga belum ke 5 istri saya yang ke 6 adik istri wanita belum menikah.

    Dari keluarga saya kakak 1 pria sudah ada anak 2, kakak ke 2 wanita sudah ada 2, ke 3 saya, ke 4 adik sudah ada 1.

    mohon bantuannya saya dikasih doa2 atau amalan… apakah mungkin dari keluarga istri atau saya ada orang yang bermaksud jahat atau mungkin pernah sakit hati sehingga kami atau keluarga istri saya belum mempunyai keturunan.

    terima kasih atas bantuannya

  219. patrio cilik

    sy pengen sembuh dari penyakit radang tenggorokan../kanker tenggorokan tlong pa si obat nya sudah 3 thn sy derita

  220. abdullah

    ikut gabung para sepuh.

  221. abdullah

    Mohon izin para sepuh semua, saya copas artikel pengobatannya.

  222. aslmu’alakum.wr.wb..
    slam slim bwt sesepuh dang anggota kwa..
    saya mohon bantuan kpd smw sesepuh anggota kwa.
    saya punya temen..lah adik temen adik saya di vonis..kena tumor/kanker di tanganya..
    ini identitas adik temen saya..
    nama=riki novensia primadani

    lahir=2 juni 2005

    ibu=maisah

    mohon bantuanya untuk smw sesepuh dan anggota kwa.
    smga gusti ALLAH slalu membrkan yg trbaik buat para pendekar do’a.amin..
    kirim ke email saya jika ada saran email yokosatria@akatelsp.ac.id..
    saya sangat mengharap bantuan anda semua yang membaca ini.trimakasih

  223. abalmaza

    assalamu’alaikum poro pinisepuh.., mohon keikhlasan doa dan pencerahannya. gini.., kakak ipar saya mengidap kolesterol (kata dokter) pada kaki.., jadi kaki kakak ipar saya terasa tebal, dicubit tidak kerasa, tapi kalau jalan ditegel atau keramik tanpa alas kaki rasanya ngilu, jadi dia slalu pakai sendal terus.., sudah mengikuti terapi2 dan tarak tidak makan yg bernyawa sampai berbulan2 tidak ada perubahan sm sekali, sy prihatin dengan kondisinya,.., sebelumnya saya terima kasih yg sbesar2nya, jazakumullah

  224. hendra

    assalamuallaikum wr.wb
    untuk para sesepuh dan sedulur kwa…saya mohon bantuan dan do’a dr sesepuh dan sedulur kwa semua untuk kaka saya yang saat ini sedang sakit entah apa penyakitnya…awalnya kaka saya hanya sakit sinusitis tp beberapa hari terkahir ini kaka saya jadi aneh sakitnya dia jd seperti orang yang linglung bila diajak bicara,,tapi masih bisa mengenali siapa lawan bicaranya…dan sekarang dia sakit telapak kakinya bila dipencet sedikit saja, hingga butuh bantuan untuk berdiri bila ingin bangun dari tempat tidurnya…mungkin kiranya para sesepuh dan sedulur dapat membantu atau mungkin ada amalan atau cara mengobati penyakit untuk kaka saya ini.sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih untuk sesepuh dan sedulur smua

  225. yuli somantri

    ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHIWABAROKATUH. Saya baru belajar ilmu hikmah. tujuan saya belajar saya ingin bertobat atas perbuatan saya yg slalu bergelimang dosa. mohon petunjuk sepuh sepuh semuanya sekiranya sudi membukakan pintu aura hikmah di hati saya. trimakasih mohon petunjuk para sepuh semuanya

  226. SHOLAHUDDIN HARIYANTO

    Wass. Sediakan :
    1. Daun salam 33 lembar
    2. Keningar (kayu manis) 7 biji
    3. Hati pisang 9 iris (masing irisan seitar 2 cm)
    rebus jadi satu dan minum airnya 2 x sekali masing2 1 gelas.
    ramuan bisa diganti tiap 3 hari sekali denga takaran seperti diatas.
    semoga sembuh atas izin Allah SWT. amin

  227. Didik

    Assalammuallaikum,yg terhormat poro pinisepuh KWA,KAMI INGIN DIAKTIFKAN INDRA KE 6kami mohon bantuan dan bimbingannya trimakasih wassalam

  228. andy

    Assalammuallaikum, yg terhormat poro pinisepuh KWA…. semoga Allah menetapkan keberkahan, keselamatan, kesehatan untuk kita semua… amiin

  229. andy

    Assalamualaikum, mohon izin poro sesepuh KWA, maaf jika kurang berkenan, numpang sharing….
    untuk rahmad, berikut pengobatan yang bisa dicoba:
    pengobatan dari luar (dibuat bobok/bedak cair)
    1. ambil bunga kenanga 7 lembar
    2. bedak madura/bedak bulat2 kecil warna putih, 5 butir
    3. seledri secukupnya
    4.daun kumis kucing 7 lembar
    5. kunyit secukupnya
    digerus sampai halus, dikasih air 3 tetes, minyak wangi 3 tetes, lalu balurkan kebagian tubuh yang sakit.

    pengobatan dari dalam:
    1 temu ireng secukupnya, diparut ambil sarinya
    2 kunyit besar/babone kunyit, secukupnya, diparut diambil sarinya
    3 telor bebek yang berwarna hijau 1 butir
    4 jeruk nipis separuh diambil airnya/diperas
    5 madu 1 sdm
    cara membuat:
    air perasan temu ireng dan kunyit di masukkan dalam gelas, telor bebek hijau ambil kuningnya saja, airperasan jeruk nipis sama madu dicampur jadi satu, diaduk samapai rata, kemudian diminum, lakukan 3 kali selama 3 hari berturut-turut.
    sebelum diminum kirim sholawat kepada Rasul 3 kali, niatkan dalam hati memeohon kesembuhan kepada Allah SWT, berkat barokah dari para walinya semoga Allah berkenan memberikan kesembuhan, amin
    wassalam.

  230. Assalamuallaikum wr.wb
    Untuk para sesepuh dan sedulur kwa…saya mohon bantuan dan do’a dr sesepuh dan sedulur kwa semua untuk saya yang saat ini sedang sakit, dikenali PENYAKIT GOUT, banyak juga petua…, ubat yang saya cuba, termasuk berbekam, ianya hanya sementara sahaja. Apabila saya tidak dapat mengawal pemakanan, maksudnya makan makanan laut, atau minum air kacang soya atau makan kacang. Penyakit saya kembali…, lutut, buku lali dan tumit saya bengkak dan merah. Saya tidak boleh berjalan dengan baik, bila berjalan, kaki saya terasa bisa dan sakit. Mohon para sesepuh dan sedulur KWA, membantu saya mengatasi UJIAN ini. Terima kasih…, pada yang sudi membantu, semuga ALLAH…, memberikan kebaikan pada diri KALIAN dan KELUARGA, Salam…

  231. Robi Ismanto

    Saya sudah menjalani hubungan dengan istri saya selama lebih 8th.. setelah lebaran kedua kemarin istri saya tiba” minta pisah tanpa sebab apa pun..
    Setiap kali di tanya dia selalu bilang ngk tahu dengan perasaannya sendiri
    Terus sampai saat ini anak dan dia ngk mau ketemu dengan saya.. setiap kali di ajak ketemuan dia seperti benci bgt am saya..
    Kami tidak pernah ada pertengkaran sebelumnya.. semua rasa sayang dia selama ini berubah menjadi beci dlm waktu seketika.. sampai saat ini hatinya seperti benar” beku untuk saya..
    Ada kah sedulur sedulur bisa bantu saya..
    Sampai saat ini dah capek saya coba tapi tetetapi tetap makin menjauhi saya dia..
    Nama saya ROBI ISMANTO BINTI ROHANA
    ISTRI SAYA HADELIA WULANDARI BIN HARIADI
    mohon bantunya

  232. A.Fauzi

    asw, ini pengalaman ibu mertua yg sakit asma akut. pengobatan dengan herbal memang tidak sembuh tapi cepat melegakan pernafasan dan kambuh sesak nafas lama priodenya {2-3 bln tdk kambuh}.
    cukup konsumsi daun kambing berok {daun yg baunya seperti kambing domba} sebanyak 20-30 lembar di godok dengan air 3-5 glas smpai mendidih agak lama angkat dan diamkan sampai hangat. minum segelas saat pagi {atau saat sakit}, ulangi esok hari sampai habis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: